petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tektok4d

mpo55 605Jutaan kata 505210Orang-orang telah membaca serialisasi

《tektok4d》

Daftar Perusahaan AS yang PHK Massal Bulan Ini******

Sejumlah perusahaan kompak memangkas jumlah pekerja atau PHK di awal 2023. Mulai dari induk perusahaan Google yaitu Alphabet, Microsoft, hingga Vox Media.
Sejumlah perusahaan kompak memangkas jumlah pekerja atau PHK di awal 2023. Mulai dari induk perusahaan Google yaitu Alphabet, Microsoft, hingga Vox Media. (AFP/DENIS CHARLET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan kompak memangkas jumlah pekerja atau PHKdi awal 2023. Mulai dari induk perusahaan Google yaitu Alphabet, Microsoft, hingga Vox Media.

Langkah ini mengikuti perusahaan ternama lain di Amerika Serikat yang mem-PHK karyawannya seperti Amazon, Goldman Sachs, dan Salesforce. Sejumlah perusahaan lain diperkirakan bakal melakukan hal serupa akibat perekrutan agresif dua tahun terakhir mesti dihentikan.

Dilansir dari CNN, Kamis (26/1), tingkat perekrutan tertinggi di AS terjadi pada 2021 yang mencatat penambahan 6,7 juta pekerjaan. Namun, hal itu terjadi setelah tahun pertama pandemi yang membuat AS kehilangan 9,3 juta pekerjaan.

Berikut daftar perusahaan yang melakukan PHK sepanjang awal 2023:.

1. Alphabet

Induk Google akan memberhentikan 12.000 pekerja di seluruh area dan jangkauan produk, atau 6 persen dari tenaga kerjanya. Sepanjang dua tahun terakhir, Alphabet menambahkan 50.000 pekerja imbas pandemi menciptakan permintaan yang lebih besar untuk layanannya. Namun, kekhawatiran resesi yang melanda AS baru-baru ini membuat klien utama mereka mundur dari bisnis iklan digital Google.

"Selama dua tahun terakhir kami telah melihat periode pertumbuhan yang dramatis. Untuk mencocokkan dan mendorong pertumbuhan itu, kami harus menyesuaikan realitas ekonomi yang berbeda dari yang kita hadapi saat ini," kata CEO Sundar Pichai dalam email kepada karyawan, Jumat pekan lalu.

Lihat Juga :
Pengusaha Ungkap Kinerja Industri Sawit Stagnan 4 Tahun Terakhir

2. Microsoft

Raksasa teknologi itu memberhentikan 10.000 karyawan. Secara global, Microsoft memiliki 221.000 karyawan tetap dengan 122.000 di antaranya berbasis di AS.

CEO Satya Nadella mengatakan selama pembicaraan di Davos bahwa Microsoft tidak bisa mengabaikan ekonomi global yang makin lemah.

"Kami melihat pelanggan mempercepat pembelanjaan digital mereka selama pandemi, kami sekarang melihat mereka mengoptimalkan pembelanjaan digital mereka untuk melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit (yang dihabiskan)," tulis Nadella dalam sebuah memo, Rabu ini.

3. Vox Media

Penerbitan situs web berita dan opini Vox, situs web teknologi The Verge dan New York Magazine, mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka memangkas 7 persen stafnya atau sekitar 130 orang.

"Kami mengalami dan mengharapkan lebih banyak tekanan ekonomi dan keuangan yang sama yang dihadapi orang lain di industri media dan teknologi," kata kepala eksekutif Jim Bankoff dalam sebuah memo.

Lihat Juga :
Staf Menkeu Minta PKS Tak Kelabui Publik Soal Dana Haji

4. Blackrock

PHK juga memukul keras Wall Street. Manajer aset terbesar di dunia ini menghapus 500 pekerjaan, atau kurang dari 3 persen total karyawannya.

PHK ini sangat kontras dengan sikapnya selama tiga tahun terakhir. Sebab, secara akumulatif jumlah karyawan Blackrock meningkatkan sekitar 22 persen. PHK terbesar terakhir yang dilakukan adalah pada 2019.

5. Goldman Sachs

Bank ini akan memutus kerja 3.200 karyawannya bulan ini di tengah merosotnya aktivitas kesepakatan global. Lebih dari sepertiga PHK diperkirakan berasal dari divisi perdagangan dan perbankan perusahaan. Goldman Sachs tercatat memiliki hampir 50 ribu karyawan pada akhir kuartal ketiga tahun lalu.

Lihat Juga :
Lion Air Group Buka Suara soal Insiden Tabrak Garbarata di Merauke

6. Coinbase

Pialang crypto ini akan memangkas 950 orang awal Januari lalu. Angka itu menunjukkan hampir satu dari lima karyawan yang dipangkas. Langkah itu dilakukan hanya beberapa bulan setelah Coinbase memecat 1.100 orang.

Meskipun Bitcoin memiliki awal yang meyakinkan untuk tahun baru, perusahaan crypto dibanting oleh penurunan harga Bitcoin dan cryptocurrency lain yang signifikan.

7. McDonald's

McDonald's (MCD), yang berkembang pesat selama pandemi, berencana memangkas beberapa staf korporatnya.

"Kami akan mengevaluasi peran dan tingkat kepegawaian di beberapa bagian organisasi dan akan ada diskusi dan keputusan yang sulit di masa mendatang," kata CEO Chris Kempczinski bulan ini.

Ia berencana untuk menyelesaikan persoalan internal serta tumbuh lebih inovatif dengan mengurangi pekerjaan yang tidak sesuai dengan standar prioritas perusahaan.



8. Stitch Fix

Perusahaan fashion ini berencana untuk menghentikan 20 persen dari total karyawannya.

"Kami akan kehilangan banyak anggota tim berbakat dari seluruh perusahaan dan saya benar-benar minta maaf," tulis pendiri Stitch Fix (SFIX) dan mantan CEO Katrina Lake dalam unggahan blog.

9. Amazon

Saat tahun baru dimulai, Amazon mengatakan berencana untuk mem-PHK lebih dari 18 ribu karyawan. Departemen yang paling terpengaruh adalah sumber daya manusia hingga Toko Amazon (AMZN).

"Perusahaan yang bertahan lama melewati fase yang berbeda. Perusahaan tidak dalam mode ekspansi setiap tahun," kata CEO Amazon Andy Jassy dalam memo kepada karyawan. Saat ini, Amazon memiliki lebih dari 1,5 juta karyawan secara global.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Harga Mayoritas Kripto Teratas Merah, Ethereum Paling Keok******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatakan pelemahan paling dalam. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada perdagangan Jumat (27/1).Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, harga 10 kripto teratas rata-rata melemah, setelah sempat reboundtinggi di perdagangan sebelumnya.

Ethereum jatuh 3.04 persen ke harga US.567 per koin. Dalam sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini naik tipis 0,68 persen.

BNB terperosok 2,21 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam. XRP tergelincir 2,55 persen ke harga USKementerian PUPR Soal Gugatan Meikarta: Beli Rumah Malah Dituntut******

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PUPR Herry Trisaputra Zuna heran dengan gugatan PT MSU atau pengembang Meikarta terhadap konsumennya.
Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PUPR Herry Trisaputra Zuna heran dengan gugatan PT MSU atau pengembang Meikarta terhadap konsumennya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna mengaku heran dengan gugatan yang dilayangkan PT MSU atau pengembang Meikarta terhadap konsumennya.

Menurutnya, saat ini banyak masyarakat yang ingin membeli hunian justru malah menghadapi gugatan. Ia menilai kasus Meikarta terjadi sebab tidak ada skema penjaminan pembiayaan antara pengembang dengan konsumen.

"Kita bicara bagaimana di Meikarta itu orang beli rumah malah dituntut balik," ungkap Herry dalam acara Penandatangan MoU Ekosistem Pembiayaan Perumahan yang disiarkan virtual, Rabu (25/1).

Herry memaparkan pihaknya dalam proses membentuk skema penjaminan untuk hunian yang belum selesai dikerjakan. Jadi masyarakat memiliki jaminan hunian yang dibelinya akan selesai.

"Nanti dengan skema penjaminan seharusnya masyarakat ada kepastian saat dia cicil, even rumahnya ini belum selesai dia ada kepastian, ada semacam completion guarantee dan sebagainya," papar Herry.

Lihat Juga :
OJK Akan Panggil Pihak Terlibat Kasus Tukang Becak Bobol Rekening BCA

Sebelumnya, 18 anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) digugat oleh PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta senilai Rp56 miliar.

Ketua PKPKM Aep Mulyana menduga gugatan tersebut dipicu oleh isi spanduk-spanduk termasuk kata 'oligarki' yang dibentangkan saat para konsumen orasi dan berunjuk rasa di depan gedung DPR RI pada Desember tahun lalu.

Kasus Meikarta kembali mencuat pada Desember lalu setelah konsumen mengeluh belum mendapatkan unit yang dijanjikan serah terima pada 2019. Konsumen Meikarta kemudian meminta agar DPR mempertemukan mereka dengan PT MSU.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),40 per koin.

Cardano juga jatuh 1,8 persen ke harga USIkea Terancam Diboikot Buntut Al Quran Dibakar Politikus Swedia******

Produk-produk Swedia, termasuk Ikea, terancam diboikot oleh Kuwait imbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan.
Produk-produk Swedia, termasuk Ikea, terancam diboikot oleh Kuwait imbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk-produk Swedia, termasukIkea, terancam diboikot oleh Kuwaitimbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan.

Surat kabar Kuwait Al-Anbaa melaporkan sebanyak 41 anggota parlemen Kuwait mengecam aksi tak terpuji tersebut. Mereka lantas menyerukan untuk memboikot semua hal yang berkaitan dengan Swedia.

Dalam sebuah pernyataan bersama, 41 anggota parlemen Kuwait mengatakan aksi Paludan yang membakar Al Quran telah memprovokasi perasaan umat Islam di seluruh dunia.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Kuwait Sheikh Salem Abdullah Al-Jaber Al-Sabah memperingatkan bahwa tindakan membakar Al Quran tersebut bakal mengobarkan perasaan umat Islam di seluruh dunia dan merupakan provokasi berbahaya.

Pada Senin (23/1), koperasi di Kuwait mengumumkan aksi boikot produk Swedia sebagai protes atas tindakan provokatif yang dilakukan Paludan.

Kendati demikian, tidak dirinci secara jelas jenis produk Swedia yang diboikot Kuwait. Namun, Ikea memang tersohor di beberapa penjuru dunia sebagai produk andalan negara tersebut.

Lihat Juga :
Mengintip Kantor Jhon LBF yang Klaim 'Manjakan' Karyawan

Selain Ikea, ada juga beberapa produk Swedia yang tersebar di seluruh dunia dan digunakan banyak orang. Mengutip situs sweden.se, antara lain Assa Abloy, Electrolux, Ericsson, Essity, H&M, Skanska, Spotify, Vattenfall, hingga Volvo.

Aksi bakar Al Quran memang menimbulkan gejolak. Hal itu terjadi dalam aksi demonstrasi menentang Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang digelar di Stockholm, Swedia pada Sabtu (21/1).

Aksi itu dilakukan buntut dari permintaan Erdogan agar Swedia tak lagi melindungi aktivis Partai Pekerja Kurdi (PKK) yang kabur dari Turki ke negara tersebut.

Permintaan itu disampaikan Erdogan sebagai salah satu syarat jika Swedia ingin mendapatkan restu Turki masuk Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Perdana Menteri Swedia Ulf Kristersson sebenarnya juga mengutuk tindakan Paludan membakar Al Quran di depan Kedutaan Besar Turki di Stockholm itu.

"Kebebasan berekspresi adalah bagian mendasar dari demokrasi. Tapi apa yang legal belum tentu sesuai. Membakar buku suci bagi banyak orang adalah tindakan yang sangat tidak sopan," ucap Kristersson.

"Saya ingin mengungkapkan simpati saya untuk semua Muslim yang tersinggung dengan apa yang terjadi di Stockholm hari ini," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),37 per koin. Dogecoin dihargai USLuna Maya Buka Loker Terapis Pijat, Gaji Rp25 Juta per Bulan******
Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membuka lowongan kerja untuk posisi terapis pijat dengan gaji Rp20 juta-Rp25 juta per bulan.
Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membuka lowongan kerja untuk posisi terapis pijat dengan gaji Rp20 juta-Rp25 juta per bulan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membukalowongan kerja (loker) untuk posisi terapis pijat. Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan mencapai Rp20 juta-Rp25 juta per bulan.

Mengutip detikcom, Jumat (27/12), iklan loker tersebut mencantumkan bahwa posisi terapis pijat itu terbuka pria dan perempuan maksimal 28 tahun. Posisi tersebut juga terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Persyaratan lainnya adalah berpenampilan menarik, digital dan social media savvyatau melek teknologi dan media sosial, mengikuti tren dan berita terkini, serta bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, dan rileksasi di luar negeri.

Kemudian syarat lainnya adalah anti ribet, praktis, dan no drama.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu).08 per koin setelah melemah 1,93 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Polygon kembali masuk daftar top 10 kripto setelah merebut kembali posisi 10 krito dengan market share terbesar dari Solana. Polygon menjadi satu-satunya koin yang menghijau di perdagangan hari ini, menguat 8 persen ke harga US,08.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Harga Mayoritas Kripto Teratas Merah, Ethereum Paling Keok******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatakan pelemahan paling dalam. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada perdagangan Jumat (27/1).Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, harga 10 kripto teratas rata-rata melemah, setelah sempat reboundtinggi di perdagangan sebelumnya.

Ethereum jatuh 3.04 persen ke harga US.567 per koin. Dalam sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini naik tipis 0,68 persen.

BNB terperosok 2,21 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam. XRP tergelincir 2,55 persen ke harga USProdusen Play******

Produsen mainan anak Hasbro umumkan PHK 1.000 karyawan. COO Eric Nyman pun didepak keluar sebagai bagian dari perubahan organisasi perusahaan.
Produsen mainan anak Hasbro umumkan PHK 1.000 karyawan. COO Eric Nyman pun didepak keluar sebagai bagian dari perubahan organisasi perusahaan. Ilustrasi. (Reuters/ANDREW KELLY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produsen mainan Hasbro Inc (HAS.O) mengumumkan akan melakukan PHK terhadap 1.000 karyawannya. Ini setara dengan 15 persen tenaga kerja global Hasbro.

Hasbro juga melaporkan COO Eric Nyman keluar dari perusahaan sebagai bagian dari perubahan struktur organisasi perusahaan.

Saham pembuat mainan Play-Doh ini anjlok lebih dari 7 persen ke harga US,25 per lembar ketika berita PHK diumumkan pada Kamis (25/1) lalu.

"Meskipun ada pertumbuhan kuat di Wizards of the Coast dan games digital, konsumen produk kami menurun di kuartal keempat 2022," kata CEO Hasbro Chris Cocks dikutipReuters, Jumat (27/1).

Perusahaan memperkirakan pendapatan kuartal di musim liburan akan jauh di bawah ekspektasi, buntut melemahnya permintaan mainan dan games.

Pendapatan kuartal keempat 2022 diproyeksi turun 17 persen, menjadi sekitar US,68 miliar. Adapun para analis rata-rata memperkirakan pendapatan sebesar US,92 miliar.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),40 per koin.

Cardano juga jatuh 1,8 persen ke harga USDPR Panggil Manajemen Meikarta Siang Ini******

Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1).
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRmemanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta untuk memberikan penjelasan terkait gugatan yang dilayangkan kepada sejumlah konsumen.

Pemanggilan ini diumumkan oleh Komisi VI DPR Andre Rosiade melalui akun sosial media twitternya @andre_rosiade.

"Komisi VI DPR RI memanggil manajemen Meikarta hari ini untuk meminta penjelasan terkait gugatan senilai Rp56 miliar yang dilayangkan kepada konsumen," tulis Andre dalam unggahan akun tersebut, Rabu (25/1).

"Acara: Pembahasan mengenai aspirasi dari konsumen pengembang pembangunan apartemen Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama)," tulis DPR RI.

Sebelumnya, sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) mengikuti sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2023.

Kedelapan belas konsumen Meikarta itu digugat secara perdata oleh anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk, yaitu PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta.

PT MSU menggugat ke-18 orang konsumen Meikarta senilai total Rp56 miliar dengan alasan pencemaran nama baik dan merugikan perusahaan

Gugatan yang dilayangkan PT MSU terdaftar sejak 26 Desember 2022 dengan Nomor Perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),37 per koin. Dogecoin dihargai USProfil Henry Surya, Bos Indosurya yang Divonis Bebas oleh Hakim******
Henry Surya merupakan pemilik sekaligus pendiri KSP Indosurya. Ia divonis bebas dari kasus penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya.
Henry Surya merupakan pemilik sekaligus pendiri KSP Indosurya. Ia divonis bebas dari kasus penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya. (Silvia Ng/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Terdakwa Henry Surya divonis bebas oleh hakim dalam kasus dugaan penipuandan penggelapan dana Koperasi Simpan Pinjam(KSP)Indosurya.

Hakim menilai terdakwa melakukan perbuatan perdata dalam kasus ini, bukan pidana.

"Mengadili, menyatakan terdakwa Henry Surya tersebut di atas terbukti melakukan perbuatan yang didakwakan tetapi bukan merupakan tindak pidana melainkan perkara perdata," ucap Hakim Ketua Syafrudin Ainor di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Saat itu ia mendirikan koperasi simpan pinjam tersebut bersama dengan 23 orang lainnya.

Sebelum dibebaskan, Henry sebelumnya sempat dituntut hukuman 20 tahun penjara atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya.

Lihat Juga :
Profil Jhon LBF yang Viral Dituding Asal PHK Karyawan

Jaksa juga menuntut agar Henry Surya selaku ketua KSP Indosurya diberi hukuman membayar denda Rp200 miliar. Jika tidak bisa membayar diganti dengan hukuman penjara satu tahun.

Jaksa menyatakan Henry melanggar Pasal 46 ayat (1) UU Nomor 10 tahun 1998 tentang Perubahan atas UU No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan Jo Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Hal yang memberatkan dalam pandangan jaksa yakni Henry Surya menimbulkan kerugian ekonomi terhadap para korban sebesar Rp16 triliun.

Dalam kasus ini, Henry juga diduga menghimpun dana dalam bentuk simpanan berjangka dan memberikan bunga 8-11 persen. Kegiatan tersebut dilakukan tanpa ada izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Setelah beberapa kali pemeriksaan, akhirnya membebaskan Henry Surya dari segala tuntutan hukum yang didakwakan kepadanya. Hakim lalu memerintahkan Henry agar segera dikeluarkan dari rumah tahanan (rutan) setelah putusan dibacakan.

"Membebaskan terdakwa Henry Surya oleh karena itu dari segala tuntutan hukum yang sebelumnya didakwakan dalam dakwaan alternatif kesatu pertama dan kedua pertama," ujar hakim.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta).08 per koin setelah melemah 1,93 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Polygon kembali masuk daftar top 10 kripto setelah merebut kembali posisi 10 krito dengan market share terbesar dari Solana. Polygon menjadi satu-satunya koin yang menghijau di perdagangan hari ini, menguat 8 persen ke harga US,08.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:pinjol ilegal di play store

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
luxsury333
cara pinjam uang tunai di kredivo
slot bebas ip
jendral88
mojok34
situs judi gacor malam ini
aplikasi kredit hp tanpa dp 2021
link slot baru rilis
voucher yoshinoya
Daftar isi semua bab
Bab 1 pecinta 4d slot
Bab 2 pinjol ojk pasti cair
Bab 3 rumus angka jitu hk malam ini
Bab 4 pola wild bandito
Bab 5 ampmbet
Bab 6 judi onlen slot terpercaya
Bab 7 138 slot gacor
Bab 8 limit kredivo cuma 100 ribu
Bab 9 tafsir mimpi dari 1 sampai 100
Bab 10 qq333bet
Bab 11 situs slot terpercaya membayar
Bab 12 kumpulan situs bonus new member 100
Bab 13 pslot
Bab 14 rumtar365
Bab 15 slot gacor terbaru 2022
Bab 16 babe138
Bab 17 agen188
Bab 18 kredivo cara pinjam
Bab 19 erek erek binatang
Bab 20 judi slot terbaik dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8979bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+