petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aplikasi kredit iphone

bonge slot pasti maxwin 543Jutaan kata 802933Orang-orang telah membaca serialisasi

《aplikasi kredit iphone》

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USPTBA Tebar Dividen Rp12,5 T, Cek Jadwal Lengkapnya******

PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividen Rp12,56 triliun kepada para pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang.
PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividen Rp12,56 triliun kepada para pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividenkepada pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang. Dividen yang akan dibagikan senilai Rp12,56 triliun

Pembagian dividen ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PTBA pada 15 Juni 2023. Setiap pemegang satu saham PTBA akan mendapat dividen Rp1.094.

Mengutip situs Bursa Efek Indonesia, jadwal pembagian dividen Bukit Asam (PTBA) sebagai berikut:

PTBA mencatatkan sejarah tertinggi untuk kinerja keuangan dan operasional perusahaan pada 2022. Perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp12,6 triliun atau 159 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp7,9 triliun.

Pencapaian laba bersih didukung dengan pendapatan sebesar Rp42,6 triliun atau 146 persen dibandingkan 2021 yang sebesar Rp29,3 triliun. Kemudian total aset perusahaan per 31 Desember 2022 sebesar Rp 45,4 triliun atau 126 persen dibandingkan 2021 sebesar Rp36,1 triliun.

Total produksi batu bara PTBA pada 2022 mencapai 37,1 juta ton, naik 24 persen dibanding pada 2021 yakni sebesar 30,04 juta ton. Sedangkan penjualan batu bara PTBA sebanyak 31,6 juta ton, tumbuh 12 persen dibanding pada 2021 yang sebesar 28,4 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USRidwan Kamil Prediksi Tol Cisumdawu Sumbang 6 Persen ke Ekonomi Jabar******
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengklaim Tol Cisumdawu bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengklaim Tol Cisumdawu bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini. (CNNIndonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat(Jabar) Ridwan Kamil menyebut jalan Tol Cileunyi- Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini.

"Saat ini pembangunan Tol Cisumdawu sudah mendekati 100 persen selesai dan ditargetkan beroperasi Juli 2023," katanya dikutip dari Antara, Selasa (27/6).

Ekonomi Jabar tumbuh sebesar 4,61 persen pada kuartal keempat 2022 secara tahunan (yoy). Sepanjang 2022, ekonomi Jabar tumbuh sebesar 5,45 persen atau meningkat 3,74 persen dibandingkan 2021.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Argo Parahyangan Tetap Jalan Meski Ada Kereta Cepat

Menurutnya, pihaknya berkomitmen memeratakan pembangunan melalui konektivitas wilayah, di antaranya dengan membangun jalan tol. Melalui jalan tol, distribusi logistik antardaerah akan lebih cepat dan menciptakan banyak manfaat yang nyata dirasakan masyarakat.

"Jabar provinsi, salah satu yang paling banyak mendapatkan benefit PSN. Kereta Cepat (KCJB) Agustus akan dimulai operasinya, Tol Cisumdawu akan diresmikan, Bandara Kertajati sudah (berjalan), " katanya.

Ia menambahkan PSN lain di Jabar antara lain Pelabuhan Patimban tahap satu sudah berjalan, 9 ruas jalan tol, dan 7 bendungan. Semua proyek itu dibuat semata-mata untuk menggerakkan ekonomi.

"Berkat PSN, kita ini surplus beras sampai 1,3 juta ton. Tanpa bendungan dari PSN, mimpi swasembada ini mungkin tidak terkejar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USSandi Minta Rencana Hapus WSBK dari Sirkuit Mandalika Dikaji Lagi******

Menparekraf Sandiaga Uno meminta InJourney mengkaji rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.
Menparekraf Sandiaga Uno meminta InJourney mengkaji rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. (CNN Indonesia/Ilham).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomeminta PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney melakukan kajian menyeluruh terkait rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

"Jadi ini perlu dikaji lebih menyeluruh karena dengan eventyang lebih banyak di Mandalika, kita harapkan justru Mandalika tumbuh dan berkembang," ujar Sandiaga, dikutip dari Antara, Senin (19/6).

Terkait kerugian yang diderita penyelenggara, Sandiaga menyebut hal ini dapat diminimalisir dengan penghitungan secara tepat.

InJourney mengatakan gelaran WSBK mendatangkan kerugian Rp100 miliar bagi mereka. Direktur Utama InJourney Doni Oskaria dalam rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI (14/6) mengatakan pihaknya akan bernegosiasi untuk menghilangkan WSBK karena tidak menarik bagi investor untuk masuk sebagai sponsor.

Dengan penghapusan ajang balap WSBK diharapkan akan membantu menurunkan beban perusahaan sehingga kerugian yang ditimbulkan tidak membengkak setiap tahun dibandingkan apabila ajang tersebut dipertahankan.

Sementara itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah menginginkan pengelolaan Sirkuit Mandalika diambil oleh pemerintah provinsi (pemprov).

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USDepak Low Tuck Kwong, Hartono Bersaudara Kembali Jadi Orang Terkaya RI******
Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires setelah mendepak Low Tuck Kwong.
Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires setelah mendepak Low Tuck Kwong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia, setelah mendepak Low Tuck Kwong dari posisi pertama crazy rich RI versi Forbes Real-Time Billionaires.

Selama bertahun-tahun, Budi Hartono dan Michael Hartono bertengger di peringkat teratas dalam daftar orang terkaya di Tanah Air, meskipun sempat digeser Low Tuck Kwong beberapa waktu terakhir.

Mengutip Forbes, Jumat (7/7), Budi Hartono yang merupakan pemilik Bank Central Asia (BCA) yang juga Bos Djarum itu menempati urutan pertama dengan nilai kekayaan US,2 juta atau Rp396 triliun (asumsi kurs Rp15.132 per dolar AS).

Sedangkan Low Tuck Kwong harus puas di ranking ketiga. Bos Bayan Resources ini memiliki harta US,9 juta atau Rp346 triliun.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires, Jumat (7/7):

1. Budi Hartono US,2 juta
2. Michael Hartono US juta
3. Low Tuck Kwong US,9 juta
4. Sri Prakash Lohia US,2 juta
5. Pragojo Pangestu US,9 juta
6. Chairul Tanjung US juta
7. Tahir dan keluarga US,9 juta
8. Lim Hariyanto US,3 juta
9. Djoko Susanto US,1 juta
10. Dewi Kam US,7 juta.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Baso A Fung Hancurkan Alat Makan usai Influencer Makan Kerupuk Babi******

Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7).
Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7). Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram @basoafung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7). Penghancuran itu dilakukan usai beredarnya video viral kreator konten sekaligus influencer Jovi Adhiguna Hunter makan kerupuk babi di gerai tersebut.

"Hari ini tanggal 19 Juli 2023, kami segenap management A Fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali," tulis manajemen di akun Instagram resmi @basoafung.

Penghancuran alat makan dilakukan sebagai bentuk komitmen restoran menjaga sertifikasi halal. Lewat unggahan yang sama, manajemen juga melampirkan video penghancuran alat-alat makan tersebut.

Dalam unggahan terpisah, Jovi meminta maaf karena kesalahannya merugikan banyak pihak, terutama Baso Afung.

"Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Ia mengaku sudah menyelesaikan hal itu dengan manajemen Baso A Fung. Ia juga memastikan manajemen sudah menghancurkan seluruh peralatan makan di outlet terkait dan menggantinya dengan yang baru, termasuk alat cuci.

"Aku sangat ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada pemilik Baso A Fung dan semua team yang terlibat yang sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)




bab terbaru:erek2 4d bergambar

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
5unsur2
bandarqq
angka jitu ekor sdy
slot agen
link slot gacor modal receh
pembayaran ditolak akulaku
erek erek orang sakti
cara menghitung togel
kedai69 rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat uang gratis dari dana
Bab 2 bonus new member 100 to rendah
Bab 3 rtpcnn
Bab 4 untung138
Bab 5 hobiqq
Bab 6 bar slot
Bab 7 pinjaman online seabank
Bab 8 mos77slot
Bab 9 cara mendapatkan uang dari google drive
Bab 10 roket138
Bab 11 slot gacor olympus hari ini
Bab 12 poker1001
Bab 13 kumpulan slot bonus new member
Bab 14 buku mimpi 2d 3d 4d
Bab 15 gem188
Bab 16 ug slot login
Bab 17 pinjol ilegal tenor panjang
Bab 18 baratbet
Bab 19 slot gacor 131
Bab 20 situs slot termurah dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6907bab
takutBacaan TerkaitMore+

Seni Penciptaan dan Pemurnian Tubuh

game slot terpercaya 2022
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.
Ilustrasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang. (Detikcom/Jemmi Purwodianto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyektol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna mengatakan keenam proyek ini merupakan proyek kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU).

"Di sektor jalan dan jembatan, tahap penyiapan ada 6 proyek dengan perkiraan investasi sebesar Rp49,47 triliun," katanya seperti dikutip dari detik finance, Senin (10/7).

Kedua, Tol Lingkar Selatan Bandung sepanjang 46,2 km dengan nilai investasi Rp20,24 triliun.

Ketiga, jalan Tol Pluit-Cengkareng sepanjang 12 km dengan nilai investasi Rp8,42 triliun.

Keempat, jalan Tol Kohod (Pakuhaji)-Lebakwangi (Neglasari) sepanjang 12,24 km di Banten dan Jawa Barat dengan nilai investasi Rp5,45 triliun.

Lihat Juga :
Berapa Gaji PNS Part Time yang Disiapkan RUU ASN?

Kelima, jalan Tol Sadang Extension sepanjang 21,15 km dengan nilai investasi Rp5,32 triliun.

Keenam, jalan Tol Puncak sepanjang 50,09 km dengan nilai investasi yang dalam proses perhitungan. Dengan demikian, jumlah keseluruhan Rp 49,47 triliun itu belum termasuk nilai investasi untuk proyek tol ini.

Tak hanya itu, Herry juga menyebut dua proyek KPBU jalan dan jembatan lainnya yang ditargetkan masuk ke dalam tahapan transaksi lelang pada 2024 mendatang.

Pertama, jalan Tol Tuban-Babat-Lamongan-Gresik sepanjang 61,97 km dengan nilai investasi Rp23,33 triliun.

Kedua, Jalan Layang Sitinjau-Lauik sepanjang 10,5 km dengan nilai investasi dalam proses perhitungan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Angin sepoi-sepoi membuat sulit untuk tertidur

prediksi togel wap sydney
Dirut Perum Damri Setia N. Milatia Moemin memastikan tidak ada PHK terhadap karyawan Perum PPD setelah resmi dilebur dengan Perum Damri.
Dirut Perum Damri Setia N. Milatia Moemin memastikan tidak ada PHK terhadap karyawan Perum PPD setelah resmi dilebur dengan Perum Damri. ( Detikcom/Wisma Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumDamri Setia N. Milatia Moemin memastikan tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawan PerumPPD setelah resmi dilebur dengan Perum Damri.

Pemerintah memang telah resmi menggabung Perum PPD dengan Perum Damri melalui Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2023 yang telah ditandatangani Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tidak ada (PHK), (karyawan) diserap semua ke Damri," ujarnya di Hotel JS Luwansa, Senin (19/6).

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo yang hadir dalam acara perayaan penggabungan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat. Pencapaian ini ia nilai menjadi salah satu milestonepenting dan bersejarah bagi pengelolaan BUMN transportasi jalan.

"Penggabungan ini merupakan inisiatif Kementerian BUMN sebagai upaya penguatan untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap mobilitas masyarakat dan konektivitas nasional yang sekaligus menciptakan nilai tambah (value creation) dan sustainabilitybagi perusahaan BUMN," jelas pria yang akrab disapa Tiko ini.

Menurut Tiko, penggabungan BUMN dengan sektor yang sama memang menjadi bagian dari komitmen Menteri BUMN Erick Thohir dalam melakukan perampingan perusahaan. Tujuannya untuk memperkuat daya jangkau dan memperluas jaringan bisnis agar tidak terjadi tumpang tindih akibat memiliki fokus bisnis yang sama.

Tiko berharap setelah penggabungan ini Perum Damri dapat bekerja secara lebih efisien dan produktif, baik dalam menjalankan bisnisnya secara komersial, maupun dalam melaksanakan fungsinya sebagai kepanjangan tangan Pemerintah dalam memberikan layanan mobilitas masyarakat di daerah 3TP (Tertinggal, Terpencil, Terluar dan Perbatasan).

"Perum Damri diharapkan melakukan kerja sama dan meningkatkan integrasi multimoda dengan perusahaan moda transportasi lain, sehingga dapat menjadi akselerator feeding systempada moda transportasi lain seperti Bus, Kereta Api, Kereta Cepat, MRT, LRT, dan bahkan Pesawat Udara," pungkas Tiko.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Yun Qi Nian Gu Jingchen

situs slot gacor dini hari

Tian Xing Zhan Ji

voucher shopee food pengguna baru

Rencana Promosi Pakan Meriam

slot game