petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot lengkap terpercaya

juragan2d 702Jutaan kata 624350Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot lengkap terpercaya》

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Presiden: Kasus perundungan jangan ditutupi demi nama baik sekolah******

Presiden: Kasus perundungan jangan ditutupi demi nama baik sekolah
Tangkap layar - Presiden RI Joko Widodo membuka Kongres XXIIII PGRI Tahun 2024 seperti disaksikan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu. (2/3/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati.
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menegaskan bahwa kasus perundungan  yang terjadi di sekolah jangan ditutup-tutupi demi nama baik sekolah, melainkan diselesaikan.

"Biasanya kasus 'bullying' (perundungan) ini ditutup-tutupi untuk melindungi nama baik sekolah. Saya kira yang baik adalah menyelesaikan dan memperbaiki," kata dia dalam sambutan saat membuka Kongres XXIIII PGRI Tahun 2024 seperti disaksikan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu.

Ia menyatakan khawatir atas kasus perundungan, kekerasan, dan pelecehan yang menimpa siswa di sekolah, bahkan ada yang memakan korban jiwa.

Menurut Kepala Negara, kasus perundungan tidak boleh terjadi lagi dan dibiarkan berlarut. Sekolah harus menjadi tempat yang aman bagi siswa untuk belajar, bertanya, berkreasi, bermain, dan bersosialisasi.

"Jangan sampai ada siswa yang takut, ketakutan di sekolah. Jangan sampai ada siswa yang tertekan di sekolah, dan tidak betah di sekolah," kata Jokowi.

Baca juga: Psikolog tekankan pentingnya komunikasi orang tua-anak cegah bullying

Presiden menaruh harapan besar kepada para guru untuk menjadi ujung tombak dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi siswa.

Ia meminta para guru mengutamakan tindakan pencegahan agar kasus perundungan tidak terjadi.

"Utamakan pencegahan, utamakan hak-hak anak-anak kita, utamanya kepada korban jangan sampai kasus 'bullying' ditutup-tutupi, tapi diselesaikan," kata dia.

Presiden Jokowi juga berpesan kepada para guru bahwa pendidikan dan pembangunan kemampuan serta karakter SDM sebagai penting untuk mencetak bonus demografi yang berkualitas demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Pada akhir sambutan, ia mengapresiasi kolaborasi pemerintah dan PGRI untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme guru, serta menghasilkan generasi muda yang unggul dengan karakter kebangsaan yang kuat.

Baca juga: KPAI sebut hak anak harus dilindungi dalam semua kasus anak
Baca juga: Cegah perundungan orang tua diminta awasi dan perhatikan perilaku anak
Baca juga: Kowani: Cegah perundungan kekerasan sekecil apapun jangan diabaikan

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store******

Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store
BRI. (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Maret 2024, masyarakat Indonesia terutama umat muslim akan disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bukan hanya menyiapkan stok bahan makanan untuk melaksanakan sahur dan buka puasa, tetapi, juga outfityang akan digunakan untuk berbuka bersama mengingat dalam berbagai acara buka bersama terdapat dresscodeyang wajib dikenakan.

Agar kantong kamu tetap aman dalam fase berbuka bersama ini, sepertinya kamu perlu mencari fashionstore yang menawarkan berbagai diskon spesial.

Salah satu fashion storeyang bisa kamu kunjungi untuk menambah ragam koleksi busana iftar adalah Star Department Store. Telah lama berkiprah di industri ritel, STAR Department Store memiliki konsep pusat perbelanjaan yang ramah keluarga.

Menjual pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak dan produk rumah tangga. Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dan lebaran di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.
 




Selain itu, Star Department Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest). Keunggulan lain dari Star Department Store adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mengintegrasikan konsep omni channel. Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja ke toko offlinemelainkan juga bisa berbelanja lewat aplikasi.

Sebagai salah satu merchantBRI, ada promo spesial BRI jika kamu transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI di Star Department Store dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Promo merchant BRI yang ditawarkan itu pun bisa dirasakan nasabah reguler maupun baru agar semakin mudah transaksi.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Star Department Store Promo Weekend Happy Pakai Promo BRI Voucher Cashback Rp50.000 di setiap merchantBRI?

  • Minimum transaksi Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) sebelum tax & service
  • Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  • Program berlaku tanggal 2 Februari - 31 Maret 2024
  • Promo berlaku untuk Star Department Store SMB (Summarecon Mall Bekasi) dan Star Department Store SMS (Summarecon Mall Serpong)
Mudah bukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo di Star Department Store dengan Promo Spesial BRI? So, saatnya melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi!

Jika senang melakukan transaksi belanja, jangan lupa untuk buka Tabungan BRI via BRImo dan perbanyak transaksinya untuk mendapatkan promo menarik lainnya

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan Tangan

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:link qq slot terbaru

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
daftar situs
situs aman tanpa blokir
erek2 barang 2d
axiata4d
m1toto
favorit slot
situs gampang maxwin
pao 88 slot
slot88 sport
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 123
Bab 2 fire138
Bab 3 erek2 kupu2
Bab 4 rtp key4d
Bab 5 jandabet
Bab 6 cara membayar bukalapak dengan akulaku
Bab 7 galaxyslot88
Bab 8 gacor x500
Bab 9 babi slot
Bab 10 slot modal receh maxwin
Bab 11 sgo777 slot
Bab 12 cod slot
Bab 13 istana505
Bab 14 bandar303
Bab 15 petarung slot
Bab 16 erek erek 2d buku mimpi
Bab 17 slot lisensi resmi
Bab 18 demo slot mahjong ways 2
Bab 19 lele togel 2d
Bab 20 dragon222
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2524bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dewa Gila Pedang Terbalik

rtp rupiahtoto
Stok beras hadir kembali di Alfamart Jakarta Barat, namun berbeda dengan stok di Indomaret yang masih kosong sejak satu bulan lalu.
Stok beras di sejumlah toko ritel di Jakarta Barat muncul lagi, meski masih ada yang kosong sejak satu bulan yang lalu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berashadir kembali di sejumlah toko riteldi Jakarta Barat (Jakbar), meski masih ada yang kosong sejak satu bulan lalu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi sepanjang jalan Kota Bambu Raya, Palmerah, Jakbar, beras kembali hadir di Alfamart, namun berbeda dengan stok di Indomaret yang masih kosong.

Ada masing-masing dua Alfamart dan Indomaret di sepanjang jalan ini. Pertama, beras premium tampak kosong di Indomaret Kota Bambu Utara F399. Minimarket ini tak menjual beras-beras premium dengan kemasan 5 kg.

Pilihan Redaksi
  • Apakah Beras Berkutu Aman Dikonsumsi?
  • Harga Beras Premium Masih Tinggi, Sentuh Rp30 Ribu per Kg di Sampit
  • Beras di Sejumlah Ritel Jaksel Kosong, Konsumen Mengeluh Langka

Akan tetapi, sang penjaga mini market tersebut mengaku tidak mengetahui alasan beras kosong sudah sebulan lamanya. Ia tak paham apakah stok beras di gudang memang habis atau tidak.

Sekitar 140 meter berjalan kaki, ada Alfamart Kota Bambu 2. Kondisi berbeda 180 derajat dengan mini market sebelumnya.

Bintang, penjaga Alfamart tersebut, menyebut tokonya menyediakan beras premium maupun medium. Ada beras SPHP hingga beras premium merek Alfamart dengan nama Setra Pulen.

"Ini beras ada, tapi tinggal empat. Ada tiga yang SPHP, satu Setra Pulen. Baru datang kemarin ini," jelasnya.

Pada papan tertera bahwa beras premium Alfamart itu dihargai Rp69.500 per pack alias per 5 kg. Sedangkan beras SPHP yang berkualitas medium dibanderol lebih murah, yakni Rp54.500 per pack.

Bintang menyebut pasokan beras dari gudang baru masuk ke Alfamart Kota Bambu 2 sebanyak 3 karung, di mana per karungnya berisi 5 pack beras. Dengan kata lain, mini market ini baru dipasok 15 pack alais 75 kg beras premium dan SPHP.

"Kalau di sini (Alfamart), pembelian berasnya dibatasi per orang satu pack. Iya, sebelumnya memang langka. Sebelum kemarin masuk, sudah kosong sekitar lima hari," tutup Bintang.

Bergerak mendekati arah Stasiun Tanah Abang, ada dua mini market yang bersebelahan di Jalan Kota Bambu Raya. Namun, kondisinya sangat berbeda.

Agus selaku penjaga toko Alfamart Kota Bambu mengatakan selama dua hari berturut-turut, pada Jumat (16/2) dan Sabtu (17/2), ada pasokan beras masuk. Ada yang 4 karung alias 100 kg dan 2 karung atau 50 kg.

"Campur berasnya, ada yang SPHP, ada juga yang premium," ucap Agus.

"Tapi sekarang sudah habis berasnya, belum masuk lagi. Pembeli dibatasi cuma boleh bawa pulang 5 kg per orang," tambahnya.

Ia mengaku memang beras sempat kosong cukup lama di toko. Sebelum dipasok dua hari beruntun, Agus mengaku pasokan beras kosong sekitar 6 hari.

Akan tetapi, beras sama sekali tak tersedia di Indomaret Kota Bambu. Padahal, lokasinya tepat bersebalahan dengan Alfamart yang dijaga Agus.

Penjaga mini market bernama Siti mengaku beras di tempatnya bekerja sudah kosong sejak sebulan lalu. Ia memperkirakan keberadaan beras di hampir semua Indomaret tak akan beda jauh.

"Kosong kalau beras, sudah hampir sebulan enggak masuk (dari gudang). Mungkin ya (beras kosong di Indomaret) enggak beda jauh, kalau sesama Indomaret," aku Siti.

Sebelumnya, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Bastari Akmal menyebut memang ada kendala dalam pemenuhan beras di ritel tersebut.

Bastari mengaku kendala tersebut terjadi di seluruh ritel modern, tidak hanya Indomaret.

"Saat ini perihal pemenuhan beras memang ada sedikit kendala yang juga terjadi di seluruh ritel modern. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo)," kata Bastari saat dikonfirmasi, Senin (12/2).

Kelangkaan beras di toko ritel terjadi pada awal Februari 2024, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Ini terjadi di tengah aksi Aprindo yang menuntut adanya kenaikan harga eceran tertinggi (HET) dan harga acuan lainnya bahan pokok, seperti beras, gula, dan minyak goreng.

(skt/pua)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan melalui kemalangan

mega388
Nikmati diskon 50% +20% di Transmart Full Day Sale akhir pekan ini, yuk. Promo ini berlaku di semua gerai Transmart se-Indonesia!
Ilustrasi. Nikmati diskon 50% +20% di Transmart Full Day Sale akhir pekan ini, yuk. Promo ini berlaku di semua gerai Transmart se-Indonesia! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di TransmartFull Day Sale akhir pekan ini, yuk. Promo ini berlaku di semua gerai Transmart se-Indonesia!

Kali ini Transmart Full Day Sale digelar selama dua hari yakni pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2). Mulai jam operasional buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kota Anda sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir Hitam Terlahir Kembali

slot tergacor sekarang
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Kapan lagi belanja sehemat ini!

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Aogu

firsplay88
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus.
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dengan diskon gede-gedean buat sejumlah produk terpilih, salah satunya AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Bela Diri Syura

link gacor sekarang
Enam seniman gelar pameran HAM di UYCC Art Gallery Surabaya
Seorang pengunjung mengamati karya Ramadhan Arif yang berjudul "Adrenaline of Legacy" saat pameran "From the River to the Liberty" di UYCV Art Gallery Surabaya. ANTARA/Didik Suhartono.
Surabaya (ANTARA) - Sebanyak enam orang seniman asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Kalimantan menggelar pameran seni rupa dengan tema besar terkait Hak Asasi Manusia (HAM), yakni "From the River to the Liberty" diUnicorn Young Collector Club (UYCC) Art GallerySurabaya.

Gallery Director UYCC, Aldridge Tjiptarahardja dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu, mengatakan pameran tersebut bercerita tentang HAM yang menurut Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ada tiga hal, yakni setiap orang berhak atas kehidupan, kebebasan dan keamanan pribadi.

"Tiga hal tersebut harus dipenuhi di manapun kita berada, tidak peduli agama, pemerintah, bahkan kasta ekonomi apapun. Tiga itu harus terpenuhi," ucapnya.

Baca juga: 50 seniman lukis dan pematung ikuti Pameran Seni Rupa Janur Kuning

Pameran tersebut, lanjutnya, juga merespons isu yang saat ini terjadi, yaitu peperangan yang banyak terjadi.

"Kami lihat perang ini tidak beretika, bukan masalah kami pro-negara apa atau agama apa. Tapi, ini sudah mengenai kemanusiaan yang pantas diperjuangkan dengan hak asasi manusia ini," katanya.

Jumlah karya yang dipamerkan, kata dia, sebanyak lima tema dengan enam seniman, yakni "Hacking My Head"karya Nani Nur, "URUP" Ritadwika, "Adrenaline of Legacy" Ramadhan Arif, "Ruang Ruang Kebebasan" Catur Agung, "RING(IN)" I Gusti Ketut Alit bersama Rhandu Fahmintha Dewa dan "Bersulang untuk Para Petarung" Iwan Sri Hartoko.

"Pameran ini berlangsung selama empat bulan ke depan, untuk pengunjung yang ingin melihat akan dikenakan tarif sebesar Rp50.000 per orang, namun hanya sekali bayar. Jadi, pengunjung bisa masuk berkali-kali hingga pameran ini selesai," tuturnya.

Sementara itu, salah satu seniman asal Yogyakarta Ramadhan Arif mengatakan karya yang ia buat merupakan gambaran kisah tragis Qabil dan Habil (Kain dan Habel) menyoroti awal mula konflik antar-manusia.

"Dari kisah tersebut, kita sebagai manusia dapat merefleksikan bahwa konflik yang terjadi selalu berpusat pada insan, hingga kematian menjadi suguhan harian tentang kisah hidup orang lain," katanya.

Baca juga: Pameran seni Kisah Rimba jadi inspirasi masyarakat lebih peduli hutan

Baca juga: Bibit gandeng seniman lokal dalam pameran seni Art Jakarta 2023

Sampai saat ini, lanjutnya, konflik terbesar manusia termanifestasi dalam konflik Israel-Palestina, yang sejak abad ke-19 hingga 21 menimbulkan perdebatan kompleks yang memicu spiral kekerasan dalam militer, politik dan agama.

"Oleh karena itu, seni harus digunakan sebagai alat untuk memahami sifat manusia dalam mengekspresikan emosi untuk mengungkapkan makna yang lebih dalam, membangun fondasi empati antara ego dan jiwa," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Armada Abyss EVE

kingdom 888 slot
Para pengusaha fesyen diminta berani berinovasi
Dewan Penasihat Indonesia Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma dalam acara MUFFEST+ Media Viewing 2024 di Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Fitra Ashari.
Jakarta (ANTARA) - Dewan Penasihat Indonesia Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma meminta para pengusaha fesyen berani dalam berinovasi dan jeli melihat keinginan konsumen agar bisa bertahan di industri fesyen.

"Pengusaha selain menciptakan produk mereka harus benar-benar riset, customerterimanya maunya seperti apa. Ini waktu yang tepat untuk mereka meresapi dan untuk diimplementasikan untuk tahun kedepannya," kata Ali saat ditemui di sela MUFFEST+ Media Viewing di Jakarta, Jumat (1/3).

Menurut dia, para pelaku usaha fesyen mesti peka terhadap perkembangan mode busana agar bisnisnya bisa berjalan dengan baik dan terus berkembang.

Ia mengemukakan bahwa persaingan di antara para perancang busana Muslim semakin ketat dalam beberapa tahun belakangan. Mereka terus berinovasi untuk memenuhi keinginan konsumen.

"Baru belakangan ini saja banyak yang sekolah, belajar membuat modest fashion, dan konsepnya seperti apa. Itu baru beberapa tahun, atau bahkan setelah pandemi ini, saking banyak saingannya, supaya mereka menjadi beda," katanya.

Ali mengatakan bahwa pengusaha fesyen dalam negeri juga harus punya strategi untuk bersaing dengan jenama pakaian dari luar negeri.

"Kenapa mereka bisa jadi besar, karena ada spesialnya yang kita tidak punya, mungkin cutting-an lebih bagus, bahan lebih nyaman, harga lebih murah. Itu PR buat kita yang harus kita urai supaya kita tahu dan bisa bersaing dengan mereka," katanya.

Ia menambahkan, dalam hal ini pengusaha fesyen dalam negeri bisa berkolaborasi dengan jenama luar negeri untuk memenuhi kebutuhan pasar busana Muslim yang kian meningkat dan beragam.

Baca juga: MUFFEST+ ajak desainer sampaikan cerita di balik rancangan busana
Baca juga: Peragaan busana penting untuk pengembangan industri fesyen lokal

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024