petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

murahqq

erek erek bola 3Jutaan kata 149874Orang-orang telah membaca serialisasi

《murahqq》

Jalan Tol Serpong******

Pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere bakal mengoperasikan Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,64 km yang konstruksinya telah selesai 100 persen.
Pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere bakal mengoperasikan Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,64 km yang konstruksinya telah selesai 100 persen. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usahanya PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) selaku pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere bakal mengoperasikan Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,64 km yang konstruksinya telah selesai 100 persen.

Dengan beroperasinya Seksi 2 ini, Jalan Tol Serpong-Cinere akan beroperasi penuh, melengkapi Seksi 1 Serpong-Pamulang yang telah beroperasi pada 2021.

Direktur Utama PT CSJ Mirza Nurul Handayani menjelaskan penyambungan Jalan Tol Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km ini akan mempercepat perjalanan masyarakat dari dan ke wilayah Cinere, Pamulang, Serpong, serta sekitarnya, hingga Bandara Soekarno-Hatta.

"Nantinya, ujung dari main road Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Km 35+250 akan terhubung langsung dengan main road dari Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo. Dengan tersambungnya jalan tol ini, pengguna jalan yang akan keluar di Limo ataupun menerus menuju Jagorawi akan melakukan transaksi di Gerbang Tol Limo yang dioperasikan oleh PT TLKJ," ujar Mirza.

Mirza menambahkan bahwa konstruksi untuk Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere telah selesai 100 persen sejak akhir 2021, telah diuji laik fungsi pada Mei 2022, dan telah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi (SLO) dari Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada September 2023.



Jadwal pengoperasian jalan tol ini juga disesuaikan dengan beroperasinya Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dimaksud.

"Seiring dengan tersambungnya penuh, pengguna jalan dari wilayah Bogor, Ciawi, dan sekitarnya (Jalan Tol Jagorawi), serta dari wilayah Jakarta Selatan dan Depok (Jalan Tol Desari), dapat dengan mudah dan cepat mengakses wilayah Serpong, Kunciran, hingga Bandara Soekarno-Hatta melalui Jalan Tol JORR 2. Kami optimis volume kendaraan yang melalui Jalan Tol Serpong-Cinere juga akan meningkat," ujar Mirza.

Jalan Tol Serpong-Cinere terhubung dengan Jalan Tol Kunciran-Serpong, Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, dan Jalan Cinere-Jagorawi yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR 2 Wilayah Barat.

Jalan Tol JORR 2 memberikan alternatif lain dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta, sehingga pengguna jalan di sekitar Jabotabek dapat menghindari kemacetan yang mungkin terjadi di Jalan Tol Sedyatmo, yang merupakan akses utama dari Jalan Tol JORR 1 dan Jalan Tol Dalam Kota, baik dari arah Tanjung Priok maupun Cawang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Pedagang Kuliner Pusing Tertekan Kenaikan Harga Bahan Pokok******

Kenaikan harga bahan pokok membuat sejumlah pedagang kuliner termasuk warteg pusing tujuh keliling karena membuat biaya produksi mereka naik.
Kenaikan harga bahan pokok membuat sejumlah pedagang kuliner termasuk warteg pusing tujuh keliling karena membuat biaya produksi mereka naik. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kenaikan harga bahan pokokmembuat sejumlah pedagang kulinertermasukwarteg pusing tujuh keliling.

Adeline, pengusaha kuliner yang memiliki kedai di Sidoarjo, mengaku pusing dengan lonjakan harga pangan, khususnya beras dan cabai.

"Pusing, beras mahal, cabai merah besar juga jadi Rp40 ribu yang biasanya Rp16 ribu per kg," tuturnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (2/10).

Meski bahan pangan kian melonjak, Adel tak sampai hati untuk menaikkan harga dagangannya. Ia khawatir menaikkan harga bisa membuat dagangannya tak laku.

Untuk menyiasatinya, ia mengurangi porsi dan ukuran dagangannya.

"Ya kayak biasanya, diundakno yo gak payu(dinaikkan harganya juga gak laku). Jadinya semua tetap. Cuma kadang porsi nasi aku kurangi, tapi sayurnya ku tambah," katanya.

Ia mengaku setiap hari membutuhkan 2-5 kg beras untuk berjualan.

Setali tiga uang, pedagang kaki lima yang berjualan nasi uduk di kawasan Jakarta Selatan Syarif juga mengaku naiknya harga bahan pangan membuatnya pusing.

Untuk beras misalnya. Syarif mengatakan harganya naik Rp70 ribu dari Rp530 ribu per karung menjadi Rp600 ribu. Kenaikan harga beras telah ia rasakan sebulan terakhir dan belum ada penurunan harga hingga saat ini.

Tak hanya beras, Syarif juga mengeluhkan harga cabai, bawang dan ketimun yang juga naik belakangan ini. Sebelumnya, ia membeli cabai dengan harga Rp25 ribu per kilogram. Namun kini harganya menjadi Rp40 ribu per kilogram.

[Gambas:Video CNN]

Sementara harga ketimun yang sebelumnya ia beli dengan harga Rp7.000 per kilogram menjadi Rp15 ribu per kilogram.

Di tengah kenaikan harga bahan pokok itu, ia tak berani untuk menaikkan harga menu yang disajikan di warungnya.

"Harga kami enggak ikut naik. Kalau harga naik nanti pembelinya kabur. Kami enggak ada niatan untuk naikkan harga juga," kata dia.

"Pendapatan kami tentu jadi berkurang. Jadi pusing juga ya, lumayan berasa naiknya harga pangan ini," ungkap Syarip.

(del/agt)

Daftar Jabatan Luhut yang Kini Dipegang Erick Thohir******

Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menkomarinves Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit.
Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menkomarinves Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarinves) Ad Interim lantaran Luhut Binsar Panjaitan sedang sakit.

Dengan begitu, beberapa jabatan yang melekat ke Menko Marves juga menjadi tanggung jawab Erick.

"Sepanjang jabatan itu terkait dengan tugas dan amanah sebagai menko, maka hal itu menjadi tugas menko ad interim," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui keterangan tertulis, Rabu (11/10).

1. Ketua Tim Nasional Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri (P3DN)

Penunjukkan Luhut sebagai Ketua Tim Nasional P3DN berdasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2018. Mengutip CNBC Indonesia, tim ini bertugas memantau penggunaan produksi dalam negeri dari sisi tahapan perencanaan pengadaan barang dan jasa hingga komponen dalam negeri dari suatu produk yang diproduksi instansi pemerintah.

2. Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

Jokowi membentuk Tim Gernas BBI pada 2021 lalu dengan Luhut sebagai ketua. Pembentukan tim itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) 15/2021 tentang Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

3. Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional

Dalam Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2021 tentang Penyelamatan Danau Prioritas Nasional yang diteken Jokowi pada 2021 lalu, salah satu tugas dewan pengarah adalah memantau dan mengawasi penyelamatan danau prioritas nasional serta melaporkan hasilnya kepada presiden.

Lihat Juga :
Respons Erick Thohir Diangkat Jokowi Jadi 'Pengganti' Luhut: Berat

4. Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jokowi menunjuk Luhut untuk memimpin Komite Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung lewat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung. Luhut memiliki tugas untuk mengkoordinasikan prasarana dan sarana moda transportasi itu.

5. Ketua Dewan Sumber Daya Air (SDA) Nasional

Luhut ditunjuk menjadi Ketua Dewan SDA oleh Jokowi berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2022 tentang Dewan Sumber Daya Air Nasional. Untuk jabatannya ini, dia bisa menetapkan rencana kerja Dewan SDA Nasional.

6. Ketua Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara

Jokowi menunjuk Luhut sebagai Ketua Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara melalui Kepres Nomor 9 Tahun 2023 tentang Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara

Lihat Juga :
Cara Ikut Lelang KPKNL, Beli PS 5 hingga Apple Watch Mulai Rp1 Juta

Luhut memimpin susunan pengarah yang tugasnya memberi arahan kepada Pelaksana terkait kebijakan strategis dalam rangka percepatan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit.

7. Koordinator Penanganan Polusi DKI Jakarta

Jokowi menunjuk Luhut memimpin penanganan polusi udara Jakarta yang memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Keputusan itu dibuat dalam rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin (28/8).

8. Koordinator Penggunaan Kendaraan Listrik sebagai Kendaraan Operasional Pemerintah

Jokowi menugaskan Luhut mengoordinasikan pelaksanaan instruksi presiden (inpres) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah.

Ada tiga poin yang menjadi arahan khusus Jokowi kepada Luhut yaitu koordinasi pelaksanaan inpres, penyelesaian permasalahan, dan pelaporan pelaksanaan inpres.

9. Ketua Satgas Investasi IKN

Jokowi menunjuk Luhut sebagai ketua satgas untuk mempercepat realisasi investasi di IKN Nusantara.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengatakan satgas tersebut akan mengkoordinasi antar kementerian dan lembaga terkait sehingga proses percepatan investasi di IKN dapat berjalan lebih baik dan efisien.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:uangme ojk

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
situs resmi terpercaya
download apk kakek zeus
slotnesia77
ladangqq
pengajuan limit kredit akulaku
slot paling sering menang
situs slot gacor bulan ini
mediaslot78
hoki spin slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar game slot gacor
Bab 2 slot gacor di dunia
Bab 3 slot gacor4d
Bab 4 emas168 slot
Bab 5 prediksi for togel
Bab 6 primabet78
Bab 7 slot 100 new member
Bab 8 rupiah ajaib pinjol
Bab 9 situs4d
Bab 10 pola maxwin thor
Bab 11 slot turbo
Bab 12 link slot yang bagus
Bab 13 bolaking138
Bab 14 link slot gacor deposit 5000
Bab 15 cabang slot
Bab 16 gudang judi slot
Bab 17 aeon slot login
Bab 18 akun wso demo
Bab 19 cicil iphone tanpa kartu kredit
Bab 20 slot terpercaya resmi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9778bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

belas kasihan Tuhan

cara daftar pinjol
Transmart Full Day Sale digelar lagi Minggu 29 Oktober di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart Full Day Sale digelar lagi Minggu 29 Oktober di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apa yang Anda butuhkan agar bisa tidur nyenyak? Bantal yang empuk, selimut yang nyaman, dan udara yang sejuk mungkin bakal membuat seseorang lebih cepat tidur.

Selain itu semua, rahasia tidur yang nyenyak agar keesokan harinya tetap berenergi dimulai dari tempat tidur atau kasur yang sesuai kebutuhan. 

Nah bagi kami yang kini sedang mencari-cari kasur, patut disimak Transmart Full Day Sale kembali hadir serentak di seluruh Indonesia dengan diskon besar-besaran. Promo ini berlaku besok, pada Minggu (29/10) dari toko buka hingga pukul 22.00 atau ketika toko tutup.

Selain itu, ada juga Fenton Bunkbed 100x200 cm Black/White (tidak termasuk Mattress) bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 3.039.200/unit dari harga normal Rp 5.499.000/unit. Harga ini berlaku di wilayah Jawa.

Sedangkan di luar pulau Jawa Bunkbed ini bisa didapat dengan harga diskon Rp 3.119.200/unit.

Untuk melengkapi, ada Royal Foam Grand X 100x200 cm. Untuk harga pulau Jawa dan Bali, yang dibanderol hanya Rp 583.200 dari harga normal Rp 1.458.000. Sedangkan untuk harga di Makassar, Lampung, dan Jambi, dibanderol dari harga Rp 614.000 dari harga normal Rp. 2.537.000.

Menarik bukan? Semua harga tersebut bisa Anda dapatkan jika melakukan pembayaran dengan menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Diskonnya bisa sampai 50%+20%.

Makanya jangan lupa serbu diskonnya di Transmart terdekat kamu, Minggu (29/10) besok!

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Terlahir untuk menjadi raja

arenampo
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor. CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuanganmerilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.

Dari lima negara itu produk China menjadi yang terbanyak membanjiri Indonesia.

Direktur Teknis Kepabeanan DJBC Kemenkeu Fadjar Donny Tjahjadi menyebut data ini dihimpun sejak 2021. Pria yang akrab disapa Donny ini mengatakan daftar ini disusun berdasarkan besaran nilai devisa impor.

Dalam bahan paparan Donny, terlihat impore-commercedari China selalu di atas 20 persen. Rinciannya, pada 2021 sebesar 24,9 persen dengan nilai devisa hasil impor US6,9 juta, 2022 senilai US1,2 juta atau setara 21,4 persen, dan tahun ini US,9 juta alias 24,3 persen.

Sementara itu, 4 negara lain porsinya selalu di bawah 20 persen dalam 3 tahun terakhir ini.

"Ini setidaknya kecenderungannya tetap 5 negara itu di 2021, 2022, dan 2023. Memang peringkat yang paling tinggi berdasarkan nilai devisa impor itu impor dilakukan melalui China," sambungnya.

Untuk membendung banjir barang impor murah ini, Kemenkeu merilis Peraturan Menteri Keuangan Nomor 96 Tahun 2023 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Impor dan Ekspor Barang Kiriman.

[Gambas:Video CNN]

Aturan yang diundangkan pada 18 September 2023 itu mengatur secara khusus importasi oleh penyelenggara perdagangan melalui sistem elektronik (PPMSE) alias e-commerce.

Donny menyebut beleid yang akan resmi berlaku pada 17 Oktober 2023 nanti mewajibkan e-commercebermitra dengan Bea Cukai terkait data importasi. Kemitraan dikecualikan jika jumlah barang luar negeri yang masuk ke Indonesia tidak lebih dari 1.000 kiriman dalam satu tahun kalender.

"Beberapa PPMSE sudah melakukan kemitraan dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, antara lain Lazada. Kemudian sedang dalam proses Shopee dan juga PPMSE lain," tuturnya.

"Sejauh yang kami lihat berdasarkan data, Tokopedia tidak atau belum pernah melakukan kegiatan importasi. Sepertinya dia marketplace untuk lokal, mungkin begitu," tandas Donny.

Lihat Juga :
7 Petuah Ketua PP Muhammadiyah Agar Pasar Tanah Abang Cs Ramai Lagi
(skt/agt)

Putri Berubah

web slot 88
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (1/10) dengan diskon gede dan harga spesial buat aneka produk, termasuk fesyen pria.
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (1/10) dengan diskon gede dan harga spesial buat aneka produk, termasuk fesyen pria (CNN Indonesia/Feby Febrina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja baju pria di Transmart diskonnya gede-gedean, loh. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon dan harga spesial buat aneka produk, termasuk fesyen pria.

Catat waktunya, ya! Transmart Full Day Sale berlangsung selama satu hari pada Minggu (1/10). Pas banget buat borong baju habis gajian!

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Buat pelanggan yang belum punya, bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play. Prosesnya dijamin cepat sehingga bisa langsung dipakai buat transaksi di Transmart Full Day Sale. Asyik banget, kan?

Nah buat yang penasaran apa saja produk pakaian pria yang promo dan diskon di Transmart Full Day Sale, simak daftarnya berikut ini.

  • Produk Men's Top harga spesial Rp229.900.
  • Produk Alisan diskon 35 persen.
  • Produk Man Zone harga Rp249.900.
  • Produk t-shirt Arizona, Red Point, Capetown harga spesial Rp75.000.
  • Produk polo shirt Capetown harga spesial Rp100.000.
  • Produk S135 harga spesial Rp150.000

Selain produk fesyen pria di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, furnitur, dan lainnya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Penganut Nyamuk

suntoto
Harga cabai-cabaian menanjak pada awal pekan ini, Senin (30/10). Kenaikan tertinggi dialami oleh cabai merah keriting.
Harga cabai-cabaian menanjak pada awal pekan ini, Senin (30/10). Kenaikan tertinggi dialami oleh cabai merah keriting. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai-cabaian menanjak pada awal pekan ini, Senin (30/10). Kenaikan tertinggi dialami oleh cabai merah keriting.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga cabai merah keriting naik 16,93 persen ke Rp55.600 per kg. Bahkan, di Pasar Langgur, Kota Tual, Maluku, harga cabai merah keriting tembus Rp135 ribu per kg.

Kenaikan juga terjadi pada harga cabai rawit merah dan hijau. Tercatat, harga cabai rawit merah naik 13,8 persen ke Rp73.800 per kg dan cabai rawit hijau menanjak 12,23 persen ke Rp54.600 per kg.

Selain cabai, harga gula pasir lokal juga merangkak 1,26 persen ke Rp16.050 per kg. Gula pasir kualitas premium pun naik 0,9 persen ke Rp16.750 per kg.

Selanjutnya, harga minyak goreng kemasan bermerek 2 terangkat 0,26 persen ke Rp19.450 per kg, bawang merah ukuran sedang naik 0,75 persen ke Rp26.950 per kg, dan beras kualitas super II naik 0,32 persen ke Rp15.450 per kg.

Sementara itu, harga bawang putih ukuran sedang turun 0,78 persen ke Rp38.050 per kg. Penurunan juga terjadi pada harga daging ayam ras segar sebesar 1,79 persen ke Rp35.600 per kg, telur ayam ras segar minus 0,52 persen ke Rp28.700 per kg, dan daging sapi turun 0,66 persen ke Rp128.650 per kg.

Adapun harga mayoritas beras terpantau stagnan. Rinciannya, beras kualitas bawah I Rp13.500 per kg, beras kualitas medium I Rp14.700 per kg, beras kualitas medium II Rp14.450 per kg, dan beras kualitas super I Rp15.950 per kg. Hanya beras kualitas super II yang harganya naik 0,32 persen ke Rp15.450 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Sistem Jianghu

rtp key4d
Kemenperin buka suara soal munculnya seruan boikot produk-produk yang diduga terafiliasi dengan Israel, yang dipicu agresi Israel ke Gaza, Palestina.
Kemenperin buka suara soal munculnya seruan boikot produk-produk yang diduga terafiliasi dengan Israel, yang dipicu agresi Israel ke Gaza, Palestina. Ilustrasi. (REUTERS/KEVIN LAMARQUE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memahami munculnya seruan boikot produk-produk yang diduga terafiliasi dengan Israel, yang dipicu agresi Israelke Gaza, Palestina.

Plt Sekretaris Jenderal Kemenperin Putu Juli Ardika mengatakan pihaknya ingin memposisikan diri sebagai pelaku pembina industri nasional. Meski begitu, ia menegaskan Kemenperin tidak dalam posisi mendukung ataupun menolak gerakan boikot produk Israel dan sekutu tersebut.

"Ranah Kemenperin adalah menjalankan kebijakan-kebijakan yang mendukung produktivitas dan daya saing sektor industri. Saat ini, fokus kami adalah langkah-langkah pengetatan arus barang impor untuk mendukung pengembangan pasar dalam negeri," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (2/11).

Harapannya, pengetatan produk impor dapat mendorong peningkatan penggunaan produk-produk dalam negeri, yang kualitasnya tak kalah ciamik.

"Hal ini agar industri kita semakin kuat dan produk-produknya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tutupnya.

Jagad maya di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, diramaikan dengan seruan boikot produk-produk Israel.

Bahkan, merek dari negara lain yang disinyalir mendanai Israel juga ikut dalam daftar hitam.

Ini terjadi menyusul gempuran Israel ke Palestina yang dimulai sejak 7 Oktober 2023 lalu. Setidaknya, 8.796 warga Gaza tewas dalam kejahatan kemanusiaan tersebut, di mana sebagian besar korban adalah anak-anak dan perempuan.

Di lain sisi, korban tewas di pihak Israel mencapai 1.400 orang.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Raja bola nomor 1

situs slot paling aman
Harga ayam broiler segar mulai dari Rp25 ribuan aja per ekor berlaku selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (22/10).
Harga ayam broiler segar mulai dari Rp25 ribuan aja per ekor berlaku selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (22/10). (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ibu-ibu, penuhi stok protein hewani di rumah dengan ayam broiler segar dari Transmart, yuk. Mumpung Transmart Full Day Sale ada lagi hari ini (22/10), harga ayam per ekor mulai dari Rp25 ribuan aja.

Harga ayam diskon tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Jual Motor Listrik Subsidi untuk Masyarakat Indonesia

Pastikan Ibu-ibu sudah menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]