petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot bonus new member 100 bebas ip

mgo55 slot 893Jutaan kata 403803Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot bonus new member 100 bebas ip》

Tuan rumah Qatar ke semifinal usai menang adu penalti lawan Uzbekistan******

Tuan rumah Qatar ke semifinal usai menang adu penalti lawan Uzbekistan
Selebrasi para pemain Qatar setelah timnya menang adu penalti lawan Uzbekistan dalam pertandingan perempat final Piala Asia 2023. ANTARA/HO-AFC/pri.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Qatar menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Asia 2023 setelah menang adu penalti lawan Uzbekistan di Stadion Al Bayt pada Sabtu (03/2) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit plus dua kali perpanjangan waktu. Qatar unggul lebih dahulu lewat bunuh diri Utkir Yusupov sebelum Uzbekistan menyamakan kedudukan berkat gol Odiljon Khamrobekov.

Tim tuan rumah akhirnya keluar sebagai pemenang setelah melalui adu penalti dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan ini, Qatar selanjutnya akan berhadapan dengan Iran yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Jepang.

Pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal. Sebagai tuan rumah, Qatar langsung menekan pertahanan lawannya.

Baca juga: Qatar tanpa tekanan untuk pertahankan gelar Piala Asia

Usaha Qatar akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-27. Hasan Al Haydos melepaskan umpan silang dari sudut sempit, bola kemudian mengenai bek Uzbekistan dan mengarah ke kiper Utkir Yusupov yang gagal menangkap bola hingga masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Uzbekistan mencoba membalas dan sempat mengancam gawang Qatar. Namun, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Uzbekistan langsung tancap gas dan bahkan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Odiljon Khamrobekov sukses menembus pertahanan Qatar dan melepaskan tembakan yang menghasilkan gol. Qatar 1-1 Uzbekistan.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa babak kedua ini. Laga harus dilanjutkan ke babak extra time.

Qatar nyaris saja memenangkan laga di injury time. Akram Afif melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh, namun bola masih sangat tipis melebar dari gawang.

Baca juga: Uzbekistan awali Piala Asia 2023 dengan hasil imbang kontra Suriah

Tak lama berselang Uzbekistan yang melancarkan serangan. Shakhboz Umarov melepaskan tembakan voli dan arah bola melebar tipis di sisi gawang.

Tak ada pemenang selama laga berjalan di waktu normal. Alhasil, duel berlanjut ke 2x15 menit.

Pertandingan berjalan sengit di babak tambahan. Meski ada beberapa peluang bagus, kedua tim gagal mencetak gol dan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Qatar berhasil menang 3-2 di fase adu penalti. Setelah tertekan dengan dua penembaknya yang gagal, Qatar malah bisa melaju akibat Uzbekistan dua penembak terakhirnya gagal mencetak gol.

Dengan demikian Qatar keluar sebagai pemenang. Mereka menang adu penalti 3-2 atas Uzbekistan.

Baca juga: Gol penalti Iran di injury time singkirkan Jepang dari Piala Asia
Baca juga: Korea Selatan butuh perpanjangan waktu untuk kalahkan Australia 2-1

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Guguran lava meluncur empat kali dari Gunung Merapi sejauh 1,2 km******

Guguran lava meluncur empat kali dari Gunung Merapi sejauh 1,2 km
Guguran lava pijar Gunung Merapi pada Siaga (level III) terlihat dari Turi, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.
Yogyakarta (ANTARA) - Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) menyebut Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat mengeluarkan guguran lava empat kali dengan jarak luncur maksimum 1,2 kilometer.

Kepala BPPTKG Yogyakarta Agus Budi Santoso dalam keterangan di Yogyakarta, Jumat, menjelaskan berdasarkan pengamatan pukul 00.00 hingga 06.00 WIB, guguran lava itu meluncur ke arah Kali Bebeng.

"Teramati empat kali guguran lava ke arah Kali Bebeng dengan jarak luncur maksimum 1.200 meter (1,2 km). Terdengar satu kali suara guguran dengan intensitas sedang dari Pos Babadan," ujar dia.

Baca juga: Gunung Merapi luncurkan 19 kali awan panas ke arah barat dalam sepekan

Selama periode pengamatan itu, Gunung Merapi juga mengalami 35 kali gempa guguran dengan amplitudo 3-27 mm selama 22.6-168.1 detik dan empat kali gempa fase banyak dengan amplitudo 3 mm selama 6-7,8 detik.

Asap kawah bertekanan lemah di atas puncak Gunung Merapi teramati berwarna putih dengan intensitas tipis dan tinggi 10 meter di atas puncak kawah.

Pada periode pengamatan Kamis (1/2) pukul 00.00-24.00 WIB, Gunung Merapi juga tercatat 15 kali meluncurkan guguran lava ke arah Kali Bebeng dengan jarak luncur maksimum 1.700 meter dan satu kali awan panas guguran ke arah Kali Bebeng sejauh 1,8 km.

Laporan BPPTKG periode 19-15 Januari 2024, morfologi kubah barat daya Gunung Merapi teramati adanya sedikit perubahan akibat aktivitas awan panas guguran dan guguran lava dengan titik panas terukur mencapai 319,7 derajat Celsius, lebih rendah dari suhu pengukuran sebelumnya.

Tampak pula cekungan atau pengurangan material di hulu Sungai Bebeng maupun Sungai Krasak akibat kejadian awan panas.

Sedangkan untuk kubah tengah relatif tetap dengan titik panas terukur mencapai 192,4 derajat Celsius, lebih tinggi dari suhu pengukuran sebelumnya.

Berdasarkan analisis foto udara tanggal 10 Januari 2024, volume kubah barat daya terukur sebesar 2.663.300 meter kubik dan kubah tengah sebesar 2.358.400 meter kubik.

Agus menyatakan hingga saat ini BPPTKG masih mempertahankan status Gunung Merapi pada Level III atau Siaga.

Baca juga: BNPB minta warga waspadai bahaya lava dan awan panas Merapi

Baca juga: Presiden resmikan empat ruas jalan Magelang akses evakuasi Merapi

Untuk mengantisipasi potensi bahaya erupsi Gunung Merapi, BPPTKG mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan apapun di daerah potensi bahaya.

Guguran lava dan awan panas dari Gunung Merapi bisa berdampak ke area dalam sektor selatan-barat daya yang meliputi Sungai Boyong (sejauh maksimal lima kilometer) serta Sungai Bedog, Krasak, dan Bebeng (sejauh maksimal tujuh kilometer).

Pada sektor tenggara meliputi Sungai Woro sejauh maksimal tiga kilometer dan Sungai Gendol lima kilometer. Sedangkan lontaran material vulkanik bila terjadi letusan eksplosif dapat menjangkau radius tiga kilometer dari puncak.
 

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

KPU RI: 394 juta penonton saksikan empat debat Pemilu 2024******

KPU RI: 394 juta penonton saksikan empat debat Pemilu 2024
Anggota KPU RI August Mellaz saat memberikan keterangan di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (2/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/am.
Antusiasme itu tidak bisa diabaikan. Pelaksanaan debat pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024 melalui metode debat menjadi hal yang sangat menarik
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengungkapkan bahwa sebanyak 394 juta penonton menyaksikan debat Pemilu 2024, mulai dari debat pertama yang mempertemukan antar-capres hingga debat keempat yang melibatkan antar-cawapres.

"Berdasarkan data yang kami miliki sampai debat, empat kali debat, itu kalau kita lihat dari sisi sembilan tv, stasiun tv, yang kami punya data itu tercatat sekitar 394 juta total jangkauan penonton yang tidak terduplikasi," kata Anggota KPU RI August Mellaz di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat.

Sehingga menurut dia, secara rata-rata debat Pemilu 2024 dapat menjangkau sampai 94 juta lebih penonton.

"Kalau kemudian kita bagi empat saja, kan ini baru empat kali debat ya. Tentu nanti kita nunggu data yang terakhir. Itu rata-rata setiap kali pelaksanaan debat itu bisa menjangkau sampai 94 juta lebih penonton," ujarnya.

Menurut Mellaz, angka jumlah penonton tersebut dapat tercapai karena beragam kemasan program di stasiun televisi dari pra-debat, debat, hingga pasca-debat.

Baca juga: KPU akan diskusikan posisi cawapres dalam debat terakhir

Baca juga: KPU tambah waktu segmen enam debat kelima jadi 4 menit

"Dan kemudian pasca, termasuk bagian yang pra-debat, kemudian pada saat debat, kan itu macam-macam dialog di berbagai stasiun televisi. Itu juga membicarakan hal-hal yang sifatnya kualitatif, termasuk yang kuantitatif. Misalnya diksi-diksi yang sering muncul," katanya.

Oleh sebab itu, dia mengapresiasi masyarakat Indonesia yang secara aktif melihat debat Pemilu 2024 yang telah berlangsung empat kali.

"Dan harapannya tentu ini akan menjadikan tujuan kampanye melalui metode debat ini menjadi satu instrumen yang penting bagi pemilih untuk memastikan bahwa memang inilah kualifikasi dari setiap pasangan calon, baik presiden maupun wakil presiden, yang diberikan ruang dalam pelaksanaan debat untuk memaparkan visi, misi, maupun programnya," tuturnya.

Mellaz juga mengatakan bahwa capaian tersebut menunjukkan debat capres/cawapres merupakan hal yang menarik

"Antusiasme itu tidak bisa diabaikan. Pelaksanaan debat pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024 melalui metode debat menjadi hal yang sangat menarik," kata Mellaz.

KPU menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: KPU: Prabowo urutan pertama sampaikan visi-misi di debat kelima

Baca juga: KPU umumkan nama 12 panelis debat kelima Pilpres 2024

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot viral 77

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara main togel
slot88 pragmatic
situs slot 338
situs slot terbaru hari ini
aplikasi kredit termurah
baginda168
demo slot4d
ligabandar
erek erek 2d abjad az
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor jam 11 siang
Bab 2 dewa slot 777
Bab 3 cara mendapatkan voucher
Bab 4 maha21
Bab 5 slot tergacor malam ini
Bab 6 situs slot gacor
Bab 7 slot 4d deposit 5000
Bab 8 slot gacor hari ini
Bab 9 cicilan hp di kredivo
Bab 10 cara pasang colok bebas
Bab 11 slot judi gacor
Bab 12 situs slot jp maxwin
Bab 13 kontes123
Bab 14 riatoto
Bab 15 slot deposit edc
Bab 16 togel quezon hari ini keluar
Bab 17 slot hari ini yang gacor
Bab 18 link qq998
Bab 19 pinjaman online rendah bunga
Bab 20 situs gacor terpercaya gampang maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6005bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Era masa depan dalam budidaya makhluk abadi

situs slot aman dan gacor
Kemenkeu rilis detil kenaikan gaji dan pensiun ASN per Maret 2024
Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti apel pertama awal tahun di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/1/2024). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom/am.
Kami berharap penyesuaian gaji dan pensiun pokok ini bukan hanya berdampak positif meningkatkan kesejahteraan serta kinerja ASN dan penerima pensiun
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Keuangan merilis detil kenaikan gaji dan pensiun pokok aparatur sipil negara (ASN) yang berlaku mulai Maret 2024.

“Penyesuaian gaji dan pensiun pokok diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kesejahteraan ASN/TNI/Polri dan penerima pensiun serta untuk menjaga pelaksanaan transformasi reformasi birokrasi berjalan efektif, mewujudkan birokrasi pusat dan daerah yang efisien, kompeten, profesional dan berintegritas,” kata Dirjen Perbendaharaan Astera Primanto Bhakti di Jakarta, Kamis.

Secara umum, besaran perbaikan penghasilan berupa kenaikan gaji untuk ASN Pusat dan Daerah/ TNI/Polri sebesar 8 persen dan kenaikan untuk pensiunan sebesar 12 persen.

Penyesuaian gaji dan pensiun pokok tersebut merupakan penyesuaian yang dilaksanakan setelah melalui evaluasi berkala oleh pemerintah.

Untuk pembayaran gaji PNS, Prajurit TNI, Anggota Polri dan PPPK, satuan kerja dapat mengajukan pembayaran gaji bulan Maret 2024 dengan gaji pokok baru dan kekurangan gaji bulan Januari dan Februari 2024 yang diajukan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) mulai tanggal 1 Februari 2024.

Baca juga: Menkeu: Anggaran kesehatan terealisasi Rp183,2 triliun pada 2023

Baca juga: Kemenkeu sebut kenaikan gaji ASN tidak akan picu inflasi

Selain itu, dalam rangka pembayaran pensiun pokok untuk para pensiunan, penerima tunjangan kehormatan, dan tunjangan perintis pergerakan kebangsaan/kemerdekaan, Kementerian Keuangan (cq. Ditjen Perbendaharaan) telah menerbitkan surat kepada PT Taspen (Persero) dan PT Asabri (Persero) untuk melaksanakan pembayaran dengan pensiun pokok baru dan dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2024.

Adapun pensiunan, penerima tunjangan kehormatan, dan tunjangan perintis pergerakan kebangsaan/kemerdekaan, secara bertahap akan menerima pembayaran atas kekurangan pembayaran pensiun bulan Januari dan Februari 2024 mulai 1 Februari 2024, yang dibayarkan melalui PT Taspen (Persero) dan PT Asabri (Persero).

“Kami berharap penyesuaian gaji dan pensiun pokok ini bukan hanya berdampak positif meningkatkan kesejahteraan serta kinerja ASN dan penerima pensiun, namun juga memberikan multiplier effect bagi roda perekonomian,” ujar Astera.

Baca juga: Wamenkeu minta jajaran internalisasi nilai-nilai Kemenkeu dan ASN

Baca juga: Menkeu harap generasi muda infrastruktur punya integritas teruji

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Ahli alkimia

kingdom 288 slot
Kemenkominfo fasilitasi sulih bahasa isyarat pada debat pilpres
Arsip foto - Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo Usman Kansong di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Kamis (20/7/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa/pri.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika memfasilitasi kegiatan sulih bahasa isyarat pada debat calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sebagai salah satu upaya mewujudkan pemilu yang makin inklusif.

“Yang terpenting dari upaya ini adalah informasi terkait visi dan misi paslon pemimpin bangsa bisa dijangkau semua kalangan, lebih inklusif," ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo Usman Kansong, dalam rilis pers, Minggu.

Usman menilai dengan adanya fasilitas sulih bahasa isyarat, para penyandang disabilitas juga bisa mendapatkan pemahaman yang utuh sekaligus pendidikan politik dari debat sebelum menentukan pilihannya saat pencoblosan.

Dia menegaskan bahwa Pemerintah memastikan setiap warga negara memiliki kesempatan yang setara untuk berpartisipasi dalam pemilihan politik Pemilu 2024.

Baca juga: Pengamat sebut debat kelima titik final para capres sampaikan gagasan

Hal itu mencakup pengakuan dan perlindungan hak-hak politik semua warga negara, tanpa memandang jenis kelamin, usia, disabilitas, etnis, agama, atau latar belakang sosial ekonomi mereka, sepanjang memenuhi persyaratan.

“Sehingga Pemilu 2024 terselenggara secara inklusif dan ramah dengan teman-teman disabilitas,” kata Usman.

Kegiatan sulih bahasa debat capres dan cawapres yang digelar di Kementerian Kominfo tersebut bekerja sama dengan Pengurus Pusat Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin).

Aksi ini dilakukan dalam rangka pemenuhan hak penyandang disabilitas tuli untuk mendapatkan fasilitas dan akses informasi acara debat capres dan cawapres

Kementerian Kominfo dalam hal ini Ditjen IKP melalui GPR TV menyediakan ruangan, peralatan live streaming, serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Kegiatan sulih bahasa bersama ini pun sudah dilakukan saat debat pilpres keempat pada 21 Januari 2024. Menurut rencana, saat debat kelima yang digelar Minggu, kegiatan serupa kembali digelar.

Baca juga: Ini profil 12 panelis debat capres terakhir pada Pemilu 2024

Ketua Pusat Bahasa Isyarat Indonesia (Pusbisindo) Laura Lesmana Wijaya pun mengapresiasi upaya Kementerian Kominfo yang telah memfasilitasi kegiatan mereka.

Menurut dia, hal tersebut sebagai salah satu langkah nyata pemerintah mendorong keterlibatan semua kalangan dalam berpartisipasi membangun bangsa.

”Harapan saya kerja sama ini tidak hanya sesaat saja melainkan bisa dijadikan tugas negara yang permanen. Ini bisa menjadi model akses informasi bagi daerah-daerah lainnya untuk selalu menggandeng dan melibatkan komunitas kami,” ujarnya.

Laura mengatakan kegiatan sulih bahasa debat capres dan cawapres diselenggarakan Kementerian Kominfo dan Gerkatin yang menjadi mitra dari Pusbisindo.

”Mitra kami sangat kuat karena memiliki tujuan yang sama yakni ingin memberikan akses yang penuh, adil, dan inklusif untuk teman-teman tuli. Maka kami merasa perlu menggandeng Kominfo untuk akses dan fasilitas komunikasi dan informasi dengan kualitas yang tinggi,” ujar Laura. 

Baca juga: Jokowi minta semua capres tidak terjebak pada debat personal

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Kronik Yuan Neng di Masa Depan

rtp mpo777
Kapolres Mamra:  Perahu motor anggota KPU terbalik di Poiwai
Perahu motor yang ditumpanginya komisioner KPU Mamberamo Raya, Sabtu sore (3/2/2024) terbalik di sekitar kampung Poiwai Distrik Sawai, akibat naik ke atas akar pohon bakau. ANTARA/HO-Polres Mamberamo Raya/pri.
Jayapura (ANTARA) - Kapolres Mamberamo Raya (Mamra) AKBP Suprapto menyatakan bahwa kecelakaan perahu motor dialami komisioner KPU Mamberamo Raya yakni Metusala Kowi, saat hendak kembali ke Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pada Sabtu (3/2) sore.

Memang benar, Sabtu (3/2) sore terjadi di sekitar kampung Poiwai, Distrik Sawai, saat perahu motor berpenumpang 10 orang dalam perjalanan kembali ke Kasonaweja, jelas Kapolres Mamberamo Raya AKBP Suprapto kepada Antara, Minggu..

Insiden yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIT itu diduga akibat perahu motor naik ke atas akar pohon bakau hingga menyebabkannya terbalik, 

Dikatakan, tidak ada korban jiwa insiden tersebut dan para korban langsung mendapat pertolongan dari warga yang sedang melintas di kawasan itu.

Setelah ditolong warga, rombongan dibawa kembali ke kampung Poiwai dan Minggu (4/2) pagi rombongan kembali ke Kasonaweja yang ditempuh sekitar enam jam perjalanan.

"Terbaliknya perahu motor yang membawa komisioner KPU Mamberamo Raya itu diduga akibat kelalaian motoris dan tidak ada yang cedera," jelas Kapolres Mamberamo Raya AKBP Suprapto .

Kabupaten Mamberamo Raya yang beribukota Burmeso merupakan wilayah yang berada di sekitar Sungai Mamberamo dan berbatasan dengan Kabupaten Sarmi, Waropen dan Kabupaten Yapen serta beberapa kampung yang berbatasan dengan Papua Pegunungan serta Papua. Tengah.

Baca juga: KPU Jayapura harap pemilih pemula salurkan hak suaranya di Pemilu 2024
Baca juga: Polisi bagi JCC jadi tiga ring pada pengamanan debat terakhir capres

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

penyihir penuh waktu

cara lazada kredit
AC Milan amankan tiga poin dari markas Frosinone dengan skor 3-2
Gelandang AC Milan Christian Pulisic (kiri) berebut bola dengan pemain Frosinone Marco Brescianini saat pertandingan Serie A kedua tim di Benito-Stirpe stadium, Frosinone, Sabtu (3/2/2024). ANTARA/AFP/Filippo Monteforte/pri.
Jakarta (ANTARA) - AC Milan sukses mengamankan tiga poin dari markas Frosinone dengan kemenangan 3-2 dalam laga pekan ke-23 Serie A 2023/24 di Stadio Benito Stirpe pada Minggu dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Milan masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Mattia Gabbia dan Luka Jovic. Tuan rumah mendapat gol melalui penalti Matias Soule dan Luca Mazzitelli.

Berkat hasil ini, Milan masih bertengger di posisi tiga klasemen Serie A dengan 49 poin. Sementara itu, Frosinone tertahan di peringkat 14 dengan perolehan 23 poin.

Kedua tim langsung saling menebar ancaman sejak menit awal.

Namun, Milan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17. Olivier Giroud mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulannya setelah menyambut umpan silang Rafael Leao. Skor menjadi 1-0.

Baca juga: AC Milan ditahan imbang Bologna 2-2 di San Siro
Baca juga: Milan menang 3-2 atas Udinese pada laga yang diwarnai pelecehan rasial

Saat pertandingan memasuki menit ke-22, Frosinone mendapat penalti. Rafael Leao dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Matias Soule pun maju sebagai eksekutor dan berhasil menaklukkan kiper Mike Maignan dengan sepakan kaki kiri sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu, kedua tim terus berusaha untuk mengejar gol tambahan. Namun, babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit. Baik Frosinone dan Milan saling balas menyerang.

Baca juga: Atalanta hancurkan Frosinone lima gol tanpa balas di Liga Italia

Frosinone bisa berbalik unggul pada menit ke-65. Luca Mazzitelli berhasil menjebol gawang Mike Maignan dengan sepakan kaki kanan. Kedudukan menjadi 2-1.

Tetapi, keunggulan Frosinone tidak bertahan lama setelah Matteo Gabbia mencetak gol penyeimbang tujuh menit kemudian.

Gol itu semakin membangkitkan semangat pasukan Stefano Pioli untuk mencetak gol lainnya. Alhasil, Milan kembali bikin gol pada menit 81 lewat Luka Jovic.

Frosinone tidak mampu membuat gol balasan di sisa waktu yang ada. Milan akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-2.

Baca juga: AS Roma raih tiga poin setelah menang 2-1 di markas Salernitana
Baca juga: Inter Milan kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Fiorentina 1-0
Baca juga: Juventus ditahan imbang Empoli 1-1 di Stadion Allianz

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Yang paling arogan dalam sejarah

mahjong ways demo apk
Brace Julian Alvarez bantu Manchester City tekuk Burnley 3-2
Julian Alvarez (tengah) sesaat sebelum mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Burnley di Etihad Stadium pada Kamis (01/2/2024). ANTARA/HO-Mancity/pri.
Jakarta (ANTARA) - Manchester City sukses menekuk Burnley dengan skor 3-1 dalam matchday ke-22 Liga Premier Inggris 2023/24 di Etihad Stadium, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Julian Alvarez memborong dua gol untuk City, dengan satu gol lainnya dicetak oleh Rodri. Burnley sempat mencetak gol hiburan lewat aksi Ameen Al-Dakhil di akhir laga.

Berkat hasil ini, Manchester City kembali ke peringkat dua klasemen dengan perolehan poin 46. Sementara itu, Burnley semakin terpuruk di peringkat 19 dengan poin 12.

Bermain di hadapan suporter sendiri, City langsung tancap gas dan hanya butuh waktu 16 menit untuk membuka keunggulan lewat sundulan jarak dekat Alvarez setelah menyambut umpan silang Matheus Nunes. Skor menjadi 1-0.

Hanya enam menit berselang, Alvarez kembali membobol gawang Burnley. Kali ini diawali tendangan bebas Kevin De Bruyne yang sekaligus menjadi umpan terobosan, Alvarez sukses menaklukkan James Trafford. The Citizens unggul 2-0.

Gol ketiga City terjadi pada menit ke-46. Tendangan first time Rodri meneruskan umpan Phil Foden gagal dibendung Trafford. Manchester City 3-0 Burnley.

Sejak pertengahan babak kedua, Pep Guardiola memasukkan Erling Haaland yang kembali merumput usai lama menepi karena cedera. Namun, Haaland gagal menambah koleksi golnya.

Burnley sendiri sempat mencetak gol hiburan pada menit ke-93 lewat aksi Ameen Al-Dakhil. Skor 3-1 menjadi hasil akhir dari laga ini.

Baca juga: Demi Juergen Klopp, musim ini mesti jadi milik Liverpool
Baca juga: Toney inspirasi Brentford untuk hantam Forest dengan kemenangan 3-2
Baca juga: Brentford pinjam Sergio Reguilon dari Spurs sampai akhir musim

Susunan pemain:
Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Rico Lewis, John Stones, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rodri (Mateo Kovacic 87'), Matheus Nunes; Phil Foden (Jack Grealish 71'), Kevin De Bruyne (Erling Haaland 71'), Jeremy Doku; Julian Alvarez (Sergio Gomez 87').

Burnley (4-4-2): James Trafford; Vitinho, Dara O'Shea, Hjalmar Ekdal (Han-Noah Massengo 86'), Ameen Al-Dakhil; Johann Gudmundsson (Aaron Ramsey 59'), Sander Berge, Josh Brownhill, Wilson Odobert (Anass Zaroury 76'); Lyle Foster (David Datro Fofana 59'), Zeki Amdouni (Connor Roberts 59').

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

gerbang emosional

dodoslot
Perampas senjata api KP3 Udara Ilaga anggota KKB Numbuk Telenggen
TKP perampasan senpi milik Polri yang diambil KKB yang merupakan anak buah Numbuk Telenggen di depan pasar Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. ANTARA/HO/Humas Polda Papua/aa.
Jayapura (ANTARA) - Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Prabowo mengatakan pelaku perampasan senjata api milik Pos Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Udara Bandara Aminggaru, Ilaga adalah anggota KKB yang merupakan anak buah Numbuk Telenggen.

Dari laporan yang diterima, kata Benny, setelah merampas senjata api jenis SS1-V1 dan satu buah magazen yang berisi 20 butir peluru kaliber 5.56 mm milik Pos KP3 Udara Bandara Aminggaru, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, pelaku langsung melarikan diri ke kampung Mundidok, Distrik Gome.

"Kampung Mundidok merupakan salah kampung yang menjadi basis KKB," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Benny Prabowo kepada Antara di Jayapura, Sabtu.

Ia mengatakan upaya pencarian masih dilakukan tim gabungan TNI-Polri namun hingga kini belum membawa hasil.

"Saat pengejaran, tim sempat ditembaki hingga terjadi kontak tembak," kata Benny.

Perampasan senjata api tersebut terjadi pada Kamis (1/2) di pasar Ilaga, saat anggota yang bertugas di KP3 udara sedang mengantarkan barang.

Tiba-tiba pelaku merampas senjata api yang dibawa anggota dan langsung melarikan diri ke arah kampung Mundidok.

"Identitas pelaku perampasan senjata api sudah teridentifikasi oleh anggota Polres Puncak," jelas Kombes Benny .

Kabid Humas Polda Papua mengimbau agar baik anggota TNI-Polri maupun masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada saat beraktivitas agar terhindar dari tindakan kejahatan yang mungkin dilakukan oleh kelompok tersebut.

"Semua pihak harus waspada guna menghindari aksi penembakan yang dilakukan KKB," katanya. 

Polres Puncak merupakan salah satu polres yang berada di Provinsi Papua Tengah, bersama Polres Nabire, Polres Puncak Jaya, Polres Dogiyai, Polres Deiyai, Polres Paniai, dan Polres Intan Jaya.

Baca juga: Kabid Humas Polda Papua: TNI-Polri kejar KKB perampas senpi di Puncak

Baca juga: Polda Papua: Perampas senpi Polri bersembunyi di Kampung Mundidok

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2024