petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paito nusantara

angkasa89 410Jutaan kata 717063Orang-orang telah membaca serialisasi

《paito nusantara》

Diskon Transmart Full Day Sale Bikin Pengunjung Puas******

Testimoni kepuasan belanja saat Transmart Full Day Sale disampaikan oleh Nita (39), seorang ibu rumah tangga yang memborong ragam barang memanfaatkan promo.
Suasana saat Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung yang berbelanja di Transmart Graha Bintaro, Tangerang Selatan, mengaku puas dengan promo dan diskon yang disajikan melalui Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/6).

Testimoni kepuasan tersebut salah satunya disampaikan oleh Nita (39), seorang ibu rumah tangga yang memborong ragam barang dengan memanfaatkan promo yang sedang berlangsung.

"Ada tv, kompor gas, ada dua item lagi dikirim. Kulkas sama mesin cuci," kata Nita.

Pilihan Redaksi
  • Transmart Full Day Sale Sampai Malam Ini Aja, Jangan Terlewat!
  • Penuhi Stok Bekal Liburan dari Sekarang, Belanjanya Ya di Transmart
  • Full Day Sale Transmart Hari Ini, Pengunjung Serbu AC dan TV


Nita mengaku memanfaatkan momen promo Transmart ini untuk memperbarui barang-barang rumah tangga di rumah barunya.

Dia pun turut menggunakan metode pembayaran dengan Allo Bank untuk memaksimalkan manfaat promo yang didapatkan.

"Ada promo di Transmart itu kenceng banget gitu. Memang saya lagi hunting-huntingjuga yang lagi promo-promo. Kebetulan Allo Bank ada plus 20 persen lagi ya udah kita coba di sini," ujar Nita.

Selama seharian ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, hingga bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tema 'Liburan Meriah Promo Murah', kali ini Transmart Full Day Sale menawarkan dengan diskon belanja hingga 50 persen plus 20 persen khusus dengan pembayaran Allo Prime via Allo Bank atau Bank Mega.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

(mab/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Batal Impor Bekas Jepang, KAI Commuter Bakal Remajakan 19 KRL Lama******

KAI Commuter akan melakukan peremajaan sarana (retrofit) terhadap 19 rangkaian KRL lama untuk melayani penumpang selama lima tahun ke depan.
KAI Commuter akan melakukan peremajaan sarana (retrofit) terhadap 19 rangkaian KRL lama untuk melayani penumpang selama lima tahun ke depan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter akan melakukan peremajaan sarana (retrofit) terhadap 19 rangkaian KRL lama untuk melayani penumpang selama lima tahun ke depan.

Skema retrofit diambil setelah pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan memutuskan Indonesia tidak akan mengimpor KRL bekas dari Jepang. Impor dilarang karena dianggap melanggar aturan.

"Saat ini KAI Commuter terus melakukan upaya-upaya dalam memenuhi kebutuhan pengadaan sarana kereta baru guna mengakomodir pengguna yang saat ini sudah di angka 850 ribu per hari, dengan volume tertinggi pada tahun ini adalah 975 ribu dan akan terus bertambah," ujar Anne Purba VP Corporate Secretary KAI Commuter dalam keterangan resmi, Sabtu (24/6).

Rapat tersebut melibatkan Kemenko Marves, Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perindustrian, BPKP, DJKA, PT KAI dan juga PT INKA dan dipimpin langsung oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Rapat membahas pemenuhan kebutuhan sarana KRL melalui skema retrofit untuk replacement sarana yang ada dalam lima tahun ke depan, juga pengadaan sarana KRL baru untuk replacement dan penambahan kapasitas.

Selain melakukan retrofit 19 sarana KRL lama, KAI Commuter sebelumnya telah berkontrak dengan PT INKA untuk pengadaan 16trainsetsarana KRL baru dalam rangka penambahan kapasitas yang akan dikirimkan secara bertahap pada tahun 2025-2026.

Kemudian, untuk penggantian, perusahaan juga akan berupaya mendatangkan 3 rangkaian KRL baru pada 2024 dan 8 sarana KRL baru pada tahun 2027.

"Dengan demikian total 24 trainset baru akan didatangkan dari PT INKA sampai 2027. Ini adalah bentuk dukungan KAI Commuter untuk produksi KRL dalam negeri, yang pastinya akan tumbuh terus," ujar Anne.

Selain pendanaan dari PT KAI dan KAI Commuter, dalam pengadaan sarana KRL itu juga ada opsi dukungan pemerintah melalui Penyertaan Modal Negara (PMN).

"Tentunya ini sangat penting untuk peningkatan pelayanan kepada pengguna ke depannya dan dukungan terhadap produksi sarana KRL dalam negeri. Hal ini terus dikaji dan dikoordinasikan dengan stakeholder termasuk dampak terhadap PSO yang sedang kami hitung dan kaji," ujarnya.

Lebih lanjut, KAI Commuter bersama PT KAI (Persero) sebagai Induk Perusahaan secara rutin terus berkoordinasi dengan PT INKA mengenai proses pengadaan sarana melalui skema retrofit ataupun skema pengadaan sarana baru produksi PT INKA untuk memastikan seluruh proses pengadaan tersebut tidak mengganggu operasional dan pelayanan Commuter Line Jabodetabek.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Cus Borong Kebutuhan Keluarga di Transmart, Gak Bikin 'Tongpes'******

Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai produk Transmart hingga 50 persen. Cek daftar produknya di sini.
Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai produk Transmart hingga 50 persen. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kembali digelar pada besok (24/6). Pesta diskon seharian ini menawarkan promo harga spesial untuk berbagai kategori produk hingga 50 persen.

Bertajuk 'Liburan Meriah Promo Murah', Full Day Sale akan berlangsung serentak di seluruh gerai Transmart Indonesia.

Lihat Juga :
Warga Semangat Belanja di Transmart Full Day Sale: Ini Kesempatan Emas

1. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru)

2. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu)

3. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang)

4. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

5. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang)

6. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi)

7. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang)

8. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak)

9. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang)

10. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado)

11. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali)

12. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra)

13. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia)

14. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia)

15. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa)

16. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200

17. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen.

18. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen.

19. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000

20. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater

Selain daftar produk di atas, masih ada banyak produk lain yang didiskon gede-gedean. Biar belanjaan Anda makin hemat 20 persen, bayarnya wajib menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, cukup buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk segera ke Transmart terdekat dan jangan sampai lewatkan diskon menariknya selama gelaran Full Day Sale!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:babapoker

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
situs pasti gacor
danafix ilegal
qs win777 slot
bigo88
slot paling gacor sekarang
cara pinjam di bank bri tanpa jaminan
bunga kredivo 3 bulan
macaudewa
situs slot paling mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 yypaus
Bab 2 trik trik slot
Bab 3 slot menggunakan dana
Bab 4 yg gacor
Bab 5 hislot88
Bab 6 sultansloto
Bab 7 pinjol seabank
Bab 8 rtpsurgadewa
Bab 9 info situs slot gacor hari ini
Bab 10 erek52
Bab 11 akun gampang wd
Bab 12 krisna96
Bab 13 jamin jp maxwin 01
Bab 14 link game slot gacor
Bab 15 tigerbet888
Bab 16 paito xiamen lottery harian
Bab 17 link alternatif bonanza slot88
Bab 18 foto kakek zeus
Bab 19 high slot88
Bab 20 slot paling gacor sekarang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7498bab
takutBacaan TerkaitMore+

Tuanku sangat galak

trik slot gacor olympus hari ini
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada!
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal berlangsung seharian dari mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada apa aja sih produk yang didiskon? Nih, cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

2. Buavita 245 ml, harga normal Rp9.200 jadi Rp8.500, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp6.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

3. ABC kacang hijau slim 250ml, harga normal Rp5.100 jadi Rp4.250, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp3.400 (Transmart Seluruh Indonesia).

4. ABC sambal 335 ml, harga normal mulai Rp18.700 jadi Rp18.100, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.480 (Transmart Seluruh Indonesia).

5. Indofood saus sambal pedas/extra pedas/pedas manis blg 335ml, harga normal Rp16.900 jadi Rp15.900, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

6. Bango kecap manis 520ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp25.200, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp20.160  (Transmart Seluruh Indonesia).

7. Kopi Kapal Api Special 160 gr, harga normal Rp15.500 jadi Rp13.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp11.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

8. Blue Band Cake & Cookie Sachet 200gr, harga normal Rp15.700 jadi Rp10.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp8.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

9. Simba Choco Chips 170gr, harga normal Rp23.700 jadi Rp19.200, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.360 (Transmart Seluruh Indonesia).

10. Sunlight Lime/Mint/Habbatussauda Refill 700ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp18.500, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.800 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

Lihat Juga :
Murah Banget, Ayam Segar di Transmart Mulai Rp25 Ribuan Per Ekor

11. Rinso Anti Noda Classic Powder 770gr, harga normal Rp29.900 jadi Rp24.999, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp19.999 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

12. Tata Facial Soft Pack 250s, harga normal Rp12.900 jadi Rp12.100, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp9.680 (Transmart Seluruh Indonesia).

13. Nuvo Liquid Soap 450ML ( Putih, Gold, Hijau, Merah, Pink ), harga normal Rp20.600 jadi Rp15.400, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.320 (Transmart Seluruh Indonesia).

14. Diamond Milk UHT 1000ml, harga normal Rp19.900 jadi Rp17.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.320 (Transmart Jabdodetabek, Karawang, Serang, Bandung, Kupang).

15. Fiesta Crispy Bubble Nugget 500gr, harga normal Rp59.900 jadi Rp46.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp36.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

16. Ultra Milk UHT 1lt, harga normal Rp19.900 jadi Rp18.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

17. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru).

18. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu).

19. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang).

20. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

21. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang).

22. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi).

23. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang).

24. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak).

25. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang).

26. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado).

27. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali).

28. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra).

29. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

30. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

Lihat Juga :
TV LED di Transmart Diskon Rp4 Jutaan, Pas buat Nobar Selama Liburan

31. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa).

32. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

33. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

34. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

35. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000 (Transmart Seluruh Indonesia).

36. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

37. LG Led Tv 50" 50UQ7500PSF UHD SMART, harga normal Rp8.899.000 jadi Rp5.699.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.559.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

38. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.249.000 jadi Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.119.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

39. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.359.000 jadi Rp Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.199.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

40. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp10.799.900 jadi Rp9.624.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.699.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

41. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp11.309.000 jadi Rp9.499.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.599.920 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

42. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.649.000 jadi Rp3.333.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.666.400 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

43. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.749.000 jadi Rp3.433.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.755.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

Supaya belanja di akhir bulan tetap hemat, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Dengan begitu, Anda bakal mendapatkan diskon tambahan 20 persen. Jadi hemat banget belanjanya, kan?

Jangan khawatir jika Anda belum terdaftar sebagai nasabah Bank Mega. Pelanggan bisa mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah langsung di boothyang tersedia pada setiap gerai Transmart.

Atau bisa download Allo Bank di hp melalui App Store dan Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk klaim diskonnya di Transmart Full Day Sale.

Yuk, ramaikan Transmart Full Day Sale hari ini dan nikmati semua diskon produknya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Hantu yang Kacau

slot terbaik gampang menang
Untuk bisa daftar margin trading Ajaib, Investor harus membuka akun Margin Trading Ajaib Sekuritas dan memiliki jaminan yang bernilai setidaknya Rp200 juta.
Melalui fasilitas margin trading, nasabah memiliki kapasitas untuk bertransaksi saham lebih besar dari modal yang dimiliki. (Foto: Arsip AJAIB)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah investor di pasar modal Indonesia per 2022 mengalami peningkatan 37,5 persen menjadi 10,3 juta investor dari sebelumnya 7,48 juta investor di akhir Desember 2021.

Hal itu terjadi karena saham menjadi salah satu instrumen investasi favorit di kalangan masyarakat, khususnya milenial. Meleknya generasi ini akan literasi keuangan dan kesadaran pentingnya investasi membuat angka investor saham pun terus melejit.

Financial Expert Ajaib Sekuritas, Ratih Mustikoningsih mengatakan, saham merupakan salah satu instrumen investasi yang diyakini dapat memberikan imbal hasil yang relatif tinggi di masa depan.

Uniknya lagi, lanjut dia, investor bisa mendapatkan fasilitas untuk meningkatkan daya beli dengan menjaminkan saham yang dimiliki untuk memperoleh tambahan buying power dari perusahaan sekuritas.

"Melalui fasilitas margin trading, nasabah memiliki kapasitas untuk bertransaksi saham lebih besar dari modal yang dimiliki," ujarnya dikutip Senin (26/6).

Menurutnya, fasilitas ini bisa digunakan untuk investor yang membutuhkan buying power tambahan untuk memaksimalkan potensi keuntungan. Lewat margin trading, investor bisa membeli saham lebih banyak lagi dan berpotensi menghasilkan keuntungan lebih besar.

Namun perlu diingat, penggunaan fasilitas ini juga ada risikonya, yakni saat harga saham yang dibeli menggunakan fasilitas margin trading turun. Selain itu, terdapat kewajiban pengembalian yang harus dilakukan beserta bunga yang telah ditentukan.

Jika rasio pembiayaan telah melebihi batas yang sudah ditentukan, maka Ajaib Sekuritas dapat meminta tambahan jaminan berupa dana maupun saham ke Investor.

Apabila Investor tidak dapat memenuhi pemenuhan jaminan, maka akan dilakukan penjualan paksa atas saham yang dimiliki pada akun Margin Investor guna menurunkan margin ratio sesuai batas yang disyaratkan.

Berhubung penggunaan fasilitas margin trading ini dikenakan bunga oleh pihak sekuritas maka diperlukan strategi matang untuk menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dalam trading saham.

Untuk itu, sangat penting bagi setiap trader untuk mengevaluasi selera risiko dan kemampuan finansial mereka sebelum melangkah ke dunia perdagangan margin.

Selain itu, Investor juga perlu memilih sekuritas dapat memberikan fasilitas margin trading serta dapat memberikan berbagai layanan yang beragam dan mumpuni.

Ajaib menjadi salah satu sekuritas yang menyediakan Fasilitas Margin dengan syarat dan fasilitas menarik. Untuk bisa daftar margin trading Ajaib, Investor harus membuka akun Margin Trading Ajaib Sekuritas dan memiliki jaminan yang bernilai setidaknya Rp200 juta, yang terdiri dari kepemilikan saldo RDN, saham margin, atau kombinasi antara keduanya.

Adapun beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan fasilitas margin di Ajaib, seperti proses pembukaan akun Margin Trading Ajaib memakan waktu 1-3 hari kerja bursa, hingga permintaan Buying Power Margin hingga 2,85x dari jaminan yang dapat diajukan ke Relationship Manager Investor masing-masing.

Untuk melengkapi kepercayaan pengguna, Ajaib juga menyediakan layanan chat dengan relationship manager yang telah berizin dan ribuan Investor lain untuk belajar investasi bersama. Sedangkan dalam hal keamanan, Ajaib juga sudah berizin diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Segala kemudahan tersebut menjadi bukti komitmen Ajaib untuk memajukan pasar modal Indonesia dengan semakin memberikan kemudahan untuk para investor ritel Indonesia dalam bertransaksi. Untuk info lebih lengkap terkait margin trading Ajaib, cek di sini.

(inh/inh)

Pak, saya akan bertengkar di rumah

cara pinjam ke akulaku
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.639 pada Jumat (23/6). Indeks saham melemah 12 poin atau 0,19 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.639 pada Jumat (23/6). Indeks saham melemah 12 poin atau 0,19 persen dari perdagangan sebelumnya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.639 pada Jumat (23/6). Indeks saham melemah 12 poin atau 0,19 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,76 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,16 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 168 saham menguat, 318 saham terkoreksi, dan 213 saham lainnya stagnan. Terpantau, 9 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi turun 1,1 persen.

Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,31 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,63 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,35 persen.

Bursa Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,37 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,36 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,95 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

bintang ajaib

situs slot tergacor di dunia
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.661  pada Senin (27/6).  Indeks saham melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,052 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,51 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan.

Senada, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,07 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,09 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,05 persen.

Mengikuti, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,45 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,32 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,16 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Sistem Krisis Raja Kemuliaan Naruto

situs slot terbaik saat ini
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini memberikan diskon gede khususnya buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank dan Bank Mega.
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini memberikan diskon gede khususnya buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank dan Bank Mega. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini (24/6) memberikan diskon berlipat buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank serta Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Tujuannya agar masyarakat bisa belanja dengan lebih hemat dan ekonomis, terlebih mendekati masa libur panjang seperti saat ini.

Lihat Juga :
Warga soal Transmart Full Day Sale: Kabar Gembira, Semangat Beli

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Diskon 20% hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah
  2. Diskon 20% hanya berlaku di tanggal 24 Juni 2023 pukul 10.00-22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tanpa pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari maksimal 12 pcs per produk item
  5. Khusus untuk ayam maksimal dua ekor dan daging 2 kg
  6. Khusus sepeda listrik maksimal 4 unit
  7. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10% reguler dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  8. Diskon tidak berlaku untuk mintak goreng, susu bayi dan anak, mi instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, serta produk lainnya yang diberi tanda tidak berlaku
  9. Diskon tidak berlaku untuk Kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  10. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Jadi jangan sampai terlewat, ya! Yuk, isi liburan keluarga Anda dengan berbelanja di Transmart terdekat sebelum periode Full Day Sale berakhir pukul 22.00.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem memasak Shaolin

daftar slot terbaru 2022
MRT Jakarta menyatakan mulai 1 Juli nanti masyarakat yang mau membayar tiket MRT tak bisa memakai Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja lagi.
MRT Jakarta menyatakan mulai 1 Juli nanti masyarakat yang mau membayar tiket MRT tak bisa memakai Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja lagi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT MRT Jakarta melakukan penyesuaian sistem pembelian dan pembayaran tiketper 1 Juli mendatang.

Mengutip informasi yang mereka sampaikan melalui akun Twitter @mrtjakarta, ada beberapa pilihan dan metode pembayaran tiket yang bisa dipilih masyarakat.

Untuk pembayaran dengan kartu elektronik bank, masyarakat bisa menggunakan Brizzi keluaran BRI, Flazz BCA, e-money Mandiri, TapCash BNI, dan Jakcard.

"Hai, Kak. Benar ya. Per tanggal 1 Juli 2023 pembayaran yang tersedia di aplikasi MRT-J dapat menggunakan Astrapay, i.saku, dan blu by Digital BCA, ya. Terima kasih," kata mereka melalui akun twitter tersebut, Senin (26/6) kemarin.

Sementara itu Corporate Secretary Division head MRT Jakarta Ahmad Pratomo mengatakan dengan sistem baru itu, MRT Jakarta kini tidak lagi melayani pembelian dan pembayaran tiket dengan menggunakan QR Code aplikasi e-wallet Gopay, Ovo, Dana, dan LinkAja.

"GoPay, Ovo, Dana, dan LinkAja tidak dapat digunakan," katanya seperti dikutip dari detik.com.

"Penyesuaian ini berlaku per 1 Juli 2023," sambungnya.

Pratomo menjelaskan penyesuaian sistem pembayaran ini dilakukan seiring dengan telah selesainya kontrak kerja sama dengan para mitrae-wallettersebut. 

Sampai saat ini katanya, belum ada kesepakatan lebih lanjut untuk memperpanjang kerja sama dari para mitra.

"Pada prinsipnya MRT Jakarta tetap membuka kelanjutan kerja sama sepanjang sesuai dengan ketentuan yang selama ini telah berjalan dengan kerja sama sebelumnya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)