petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sultan86

6d sdy 997Jutaan kata 207342Orang-orang telah membaca serialisasi

《sultan86》

Bangka Belitung Akan Gratiskan Lahan Bagi Investor******

Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggratiskan lahan bagi investor supaya investasi ke daerah itu bisa mengalir deras.
Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggratiskan lahan bagi investor supaya investasi ke daerah itu bisa mengalir deras. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Galih Gumelar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung(Babel) akan menggratiskan lahanatau tanah bagi investoryang akan menanamkan uangnya di daerah tersebut.

Pejabat Gubernur Kepulauan Babel Ridwan Djamaluddin mengatakan kebijakan itu dilakukan demi mendongkrak investasi dan ekonomi masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu. 

"Ini tentunya sangat menarik bagi investor untuk berinvestasi di daerah ini," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (8/11).

"Tujuan saya menyiapkan rakor dengan bupati dan wali kota ini supaya materi pemerintah daerah dari Bangka Belitung untuk Rakornas Investasi bersama Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia nanti mantap," ujarnya.

Menurut dia, ada beberapa poin yang digarisbawahi dalam meningkatkan investasi di Babel pada 2023. Pertama, mengupayakan usulan-usulan investasi di pekerjaan umum.

Kedua,perlunya mengetahui nilai lebih yang dimiliki jika ada yang ingin berinvestasi. Ketiga,cara menyiapkan informasi untuk investor, dengan memperhatikan tiga hal di antaranya memastikannya tidak bermasalah, gunakan prinsip take and give, dan keterbukaan di lapangan.

"Kita perlu mengupayakan nilai lebih. Kira-kira kalau kita menawarkan orang berinvestasi di Babel ini, apa sih nilai lebihnya," ujar Ridwan Djamaluddin.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Pintu Masuk Bali Dijaga Ketat, 48 Kapal ASDP Siaga Jelang KTT G20******

Aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menuju Bali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.
Aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menuju Bali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Budi Candra Setya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengungkapkan aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menujuBali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengungkapkan penjagaan ketat termasuk pelabuhan penyeberangan Pelabuhan Ketapang dan Pelabuhan Gilimanuk yang merupakan akses menuju Bali dari Pulau Jawa serta akses dari Lombok, Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Padangbai.

"ASDP sebagai BUMN, tentunya juga tidak ketinggalan dan siap berkontribusi dengan mendukung penuh G20 melalui kesiapan dan kelaikan kapal serta pelabuhan dan tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik, sehingga KTT G20 dapat sukses dan berjalan lancar serta aman," terang Shelvy dalam keterangan resmi, Rabu (9/11).

"Fokus kami di dua lintas yakni Ketapang-Gilimanuk dan Padang Bai-Lembar yang memang menjadi pintu masuk menuju Bali dari Jawa dan Lombok. Kedua lintas ini diperkirakan menjadi jalur sibuk khususnya untuk logistik," ujarnya.

Sejak beberapa pekan lalu, sambungnya, situasi penyeberangan khususnya di lintas Ketapang-Gilimanuk sudah mulai sibuk dengan kedatangan sarana pendukung seperti peralatan dan kendaraan menuju ke Bali.

Pemerintah melakukan pengetatan arus penumpang dan kendaraan yang akan menuju Bali. Sejumlah personil telah diterjunkan ke lapangan yang terdiri dari Brimob Polda, BKO, Densus 88 guna mendukung sterilisasi dan pengamanan terkait penyelenggaraan G20.

Lihat Juga :
Tiket Termahal Kereta Cepat Rp250 Ribu, Berlaku Tiga Tahun Pertama

"Pemeriksaan penumpang dan kendaraan diperketat yang akan menuju Bali. Sebelumnya juga telah dilakukan simulasi Tactical Floor Game (TGF) Komando Gabungan Pengamanan Giat G20, sehingga dapat mengantisipasi potensi-potensi terjadinya ancaman dan gangguan selama kegiatan berlangsung," ujarnya.

Saat ini, trafik penyeberangan dari Jawa ke Bali dan sebaliknya, serta trafik Lombok ke Bali dan sebaliknya dilaporkan masih terlihat lengang atau belum ada lonjakan signifikan.

"Di lintasan Ketapang-Gilimanuk kapal yang beroperasi masih normal. Dari total 48 kapal, sekitar 28 unit yang beroperasi selama 24 jam atau sebanyak 224 trip. Sisa 20 unit kapal stand bye, jika terjadi kondisi darurat atau bencana, akan dioperasikan," ujarnya.

Lihat Juga :
Meta, Induk Facebook PHK Lebih dari 11 Ribu Karyawan

Pada periode 1-8 November 2022, di lintas Ketapang-Gilimanuk tercatat total jumlah penumpang sebanyak 211.483 orang dan kendaraan 64.093 unit. Sementara, di lintas Lembar-Padang Bai pada periode yang sama tercatat total jumlah penumpang 4.863 orang dan kendaraan roda empat atau lebih 3.294 unit.

"Dari total 24 kapal yang standbye, sekitar 13 kapal beroperasi melayani rute Padangbai-Lembar dengan rata-rata 26 trip per hari. Saat ini trafik juga masih landai, tidak ada kenaikan signifikan dari pergerakan penumpang dan kendaraan," ujarnya.

ASDP juga telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait seperti Kesyahbandaran Operasi Pelabuhan (KSOP), Badan Pengelola Transportasi Daerah (BPTD), Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten, serta TNI/Polri.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kripto Kompak Kebakaran, Tak Satu Pun Bertahan di Zona Hijau******

Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin.
Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun, baik bitcoin atau dogecoin, yang mampu bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (7/11), bitcoin jatuh 1,95 persen dalam semalam ke posisi US.894 per keping. Diikuti ethereum yang terjun bebas 3,34 persen ke posisi US.574 per keping.

Kemudian, BNB rontok 4,30 persen dalam 24 jam terakhir setelah berhasil menguat 6,95 persen dalam sepekan. Sekeping BNB saat ini dihargai US3,88 per keping.

Selanjutnya, cardano dan solana masing-masing amblas 5,19 persen dan 9,68 persen. Keduanya mencatat penurunan paling drastis beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan, keduanya bergeser posisi ke bawah dogecoin yang saat ini di peringkat ke-8 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Lihat Juga :
Harga Minyak Jatuh 2 Persen Usai China Tegaskan Kebijakan Zero Covid

Cardano dibanderol USHarta Elon Musk Merosot Rp84 T Usai Jual Saham Tesla dan Beli Twitter******

Kekayaan bersih Elon Musk turun di bawah US0 miliar setelah dirinya menjual saham Tesla Inc (TSLA.O) dan beralih fokus pada Twitter.
Kekayaan bersih Elon Musk turun di bawah US0 miliar setelah dirinya menjual saham Tesla Inc (TSLA.O) dan beralih fokus pada Twitter. (AFP/FREDERIC J. BROWN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaan bersihElon Muskturun di bawah US0 miliar atau setara dengan Rp3.128 triliun (asumsi kurs Rp15.640 per dolar AS) pada Selasa setelah dirinya menjual saham TeslaInc (TSLA.O) dan beralih fokus pada Twitter.

Catatan Forbes, saat ini Musk memiliki kekayaan bersih US4,8 miliar atau Rp3.044 triliun dengan sebagian besar berasal dari 15 persen sahamnya di Tesla, yang memiliki nilai pasar US2 miliar. Dengan kata lain, kekayaan itu turun 

Mengutip Reuters, Rabu (9/11), perusahaan telah kehilangan hampir setengah dari nilai pasarnya dan kekayaan bersihnya telah turun sebesar US miliar sejak dia mengajukan penawaran untuk Twitter pada April lalu.

Sekarang Wall Street khawatir Musk mengurangi waktunya pada saat Tesla meningkatkan produksi dan menghadapi persaingan yang meningkat.

"Sepertinya Elon Musk menghabiskan 100 persen waktunya di Twitter dan Anda tahu, itu mungkin membutuhkan lebih banyak modal," kata Jay Hatfield dari Infrastructure Capital Management.

Lihat Juga :
ANALISISWaspada, Ancaman Badai PHK Bisa Lebih Buruk Dibanding saat Awal Covid!

Sejak membeli Twitter, Musk telah membuat sangat sedikit tweet di Tesla, sebuah praktik yang membantunya mendapatkan daya tarik di platform.

Dia malah menggunakan Twitter untuk mengumumkan rencana perusahaan media sosial itu, seperti menerapkan tarif berlangganan US per bulan untuk verifikasi centang biru.

Kekayaan bersih orang terkaya di dunia, yang juga memiliki perusahaan roket SpaceX, kira-kira US miliar lebih banyak dari orang terkaya kedua, pemilik LVMH Bernard Arnault.

Saham Tesla turun 2 persen di level US3,7 dalam perdagangan sore, jatuh untuk sesi ketiga berturut-turut.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4052 per keping, sedangkan solana dihargai US,61 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)




bab terbaru:gacor777

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
mahjong ways 3 demo online
akun slot yang lagi gacor sekarang
warung kopi 88 slot
slot paling
zeus slot gacor
slot bonus 100 to rendah
pinjaman online ojk terbaik
pinjam pay
situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat maxwin
Bab 2 dewascore
Bab 3 situs slot 66k
Bab 4 daftar judi slot online terpercaya
Bab 5 erek erek 43 2d
Bab 6 situs judi slot indonesia
Bab 7 id vip slot pasti x500
Bab 8 slot terbaik hari ini
Bab 9 virginia paito
Bab 10 situs slot cepat maxwin
Bab 11 cicil hp tanpa dp tanpa kartu kredit
Bab 12 keju4d
Bab 13 judi slot online terbesar
Bab 14 cara jadi merchant kredivo
Bab 15 pro gaming 88 slot
Bab 16 congtogel
Bab 17 link gacor sore ini
Bab 18 bmw slot88
Bab 19 cobaqq
Bab 20 situs semua slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5251bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sun Wukong yang paling kerasukan

pinjaman online gak ribet
Harga minyak jatuh lebih dari US dalam perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB) akibat kekhawatiran tentang permintaan bahan bakar di China dan hasil pemilu AS.
Harga minyak jatuh lebih dari US dalam perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB) akibat kekhawatiran tentang permintaan bahan bakar di China dan hasil pemilu AS. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga minyak jatuh lebih dari US dalam perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB). Harga minyaklesu akibat kekhawatiran tentang permintaan bahan bakardi China dan kegelisahan hasil pemilihan paruh waktu AS.

Mengutip Antara, Rabu (9/11), harga minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Januari turun US,56 atau 2,6 persen ke level US,36 per barel.

Sedangkan harga minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS untuk pengiriman Desember merosot US,88 atau 3,14 persen ditutup di US,91 per barel.

Saham-saham AS juga berputar-putar karena pelaku pasar menunggu untuk melihat apakah Capitol Hill akan mengalami pergeseran kekuatan.

Sebelumnya kedua harga acuan sempat berada di level tertinggi sejak Agustus di tengah kabar bahwa China berencana keluar dari pembatasan ketat covid-19.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Lesu Akibat Bayang-bayang Pelemahan Rupiah

Namun, harapan tersebut sirna akibat lonjakan kasus baru di Guangzhou dan kota-kota lainnya di China.

"Meningkatnya kasus covid di China ada di radar sebagian besar pedagang pagi ini, karena berita penguncian terus berlanjut," kata Wakil Presiden Senior Perdagangan di BOK Financial Dennis Kissler.

Pelaku pasar juga khawatir inflasi yang tinggi dan kenaikan suku bunga dapat memicu resesi global. Mereka akan memantau data harga konsumen AS pada Kamis (10/11).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Perpustakaan Tiandao

situs lotre terpercaya
Progres pembangunan Bendungan Sepaku Semoi di Penajam Paser Utara, Kaltim, mencapai 75 persen. Bendungan ini akan menyuplai air bersih untuk IKN.
Progres pembangunan Bendungan Sepaku Semoi di Penajam Paser Utara, Kaltim, mencapai 75 persen. Bendungan ini akan menyuplai air bersih untuk IKN. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Progres pembangunan Bendungan Sepaku Semoi di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mencapai 75 persen. Bendungan yang akan mengalirkan air bersih ke Ibu Kota Negara (IKNNusantaratersebut ditargetkan selesai pada Maret 2023.

"Saat ini, pekerjaan terus kita lakukan untuk mencapai target yang telah ditetapkan dan kami optimis selesai pada waktunya," imbuh Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan IV Samarinda Harya Muldianto, dilansir Antara, Minggu (6/11).

Bendungan Sepaku Semoi, ia melanjutkan tidak hanya akan mengalirkan air bersih untuk ibu kota baru, tetapi juga berfungsi untuk irigasi dan tempat pariwisata.

Bendungan dengan total luas lahan 378 hektare (ha) tersebut juga diklaim mampu mereduksi banjir hingga 55,26 persen.

Adapun pekerjaan yang telah dilakukan selama ini, antara lain pekerjaan lahan inspeksi dan fasilitas umum, timbunan bendungan utama, hidromekanikal, pekerjaan jembatan hulu, serta pekerjaan jembatan hilir, dan pagar kawasan.

Lihat Juga :
Meta, Induk Facebook PHK Massal Ribuan Karyawan Pekan Ini

"Sumber air di bendungan ini nantinya akan berasal dari Sungai Tengin, juga air hujan di mana tingkat curah hujan di wilayah ini setiap tahunnya cukup besar," terang Harya.

Biaya pembangunan bendungan ini mencapai Rp556 miliar yang bersumber dari dana APBN Tahun Anggaran 2019-2023 dengan masa pelaksanaan 2020-2023.

Pembangunan Bendungan Sepaku Semoi telah ditinjau oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara.

[Gambas:Video CNN]



(bir)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Dewa Bela Diri

slot gacor hari
Menteri BUMN Erick Thohir bangga dan memuji Telkom karena menjadi satu-satunya perusahaan RI yang masuk Forbes 2022 World's Best Employer.
Menteri BUMN Erick Thohir bangga dan memuji Telkom karena menjadi satu-satunya perusahaan RI yang masuk Forbes 2022 World's Best Employer. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir bangga dan memuji transformasi SDM PT TelkomIndonesia (Persero) Tbk yang menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk Forbes2022 World's Best Employer.

Berdasarkan daftar Forbes 2022 World's Best Employer, Telkom Indonesia menempati ranking 153 dari 800 perusahaan terpilih yang berasal dari seluruh dunia. Sebelumnya, BUMN tersebut berada di ranking 299 pada 2021.

Erick mengapresiasi Telkom Indonesia karena telah mewujudkan employee value proposition (EVP) atau proposisi nilai karyawan dan employer branding BUMN untuk meningkatkan daya saing BUMN menjadi pemain global dan pabrik talenta dengan baik.

Dengan prestasi itu, Erick meminta Telkom Indonesia terus menjadi tempat kerja kondusif untuk pengembangan talenta karyawan dan dapat ditiru oleh perusahaan BUMN lainnya.

Pada kategori industri telecommunication and services, Telkom Indonesia menempati urutan ketiga di dunia, mengungguli Orange France, KT Korea, Telstra Australia, Etisalat UEA, dan Singtel Singapore.

Untuk penentuan daftar tersebut, Forbes bekerja sama dengan lembaga market research dunia Statista yang mensurvei 150 ribu karyawan full-time serta part-time, di perusahaan atau instansi multinasional di 57 negara.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Menghijau Menanti Angka Pertumbuhan Ekonomi

Para responden mengevaluasi perusahaan berdasarkan pengaruh dan citra dari brand perusahaan, pengembangan talenta, kesetaraan gender, dan tanggung jawab sosial.

Responden juga harus memberikan rating seberapa besar mereka merekomendasikan perusahaan tempat mereka bekerja kepada kerabat maupun kolega.

"Terima kasih kepada Direksi dan Dewan Komisaris yang mampu mengimplementasikan dan menginternalisasikan EVP di Telkom Indonesia. Saya berharap terus dipertahankan. Bahkan, ditingkatkan sehingga hubungan sesama karyawan semakin solid," pungkas Erick.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Invasi Tao

pinjol legal 2022
Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.
Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.

Mengutip coinmarketcap.com,harga bitcoin berada di level US.232 per keping, anjlok 11,4 persen dalam sepekan dan 10,55 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum berada di level US.301 per keping, merosot drastis 18,11 persen dalam seminggu dan 14,84 persen dalam sehari.

XRP berada di level USRincian Daftar Kenaikan Harga Rokok di Indomaret dan Alfamart******

Indomaret dan Alfamart mulai menaikkan beberapa merek rokok meskipun pemerintah baru memberlakukan kenaikan tarif cukai 10 persen pada awal tahun depan.
Indomaret dan Alfamart mulai menaikkan beberapa merek rokok meskipun pemerintah baru memberlakukan kenaikan tarif cukai 10 persen pada awal tahun depan. (CNN Indonesia/ Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah merek rokokmulai naik di Indomaret, Alfamaret meskipun pemerintah mengumumkan kenaikan tarif cukaisebesar 10 persen baru berlaku awal tahun depan.

Kenaikan diketahui saat CNNIndonesia.commengunjungi Indomaret dan Alfamart di kawasan Lenteng Agung. 

Berikut rincian lengkap daftar rokok yang harganya sudah mulai naik.

- Sampoerna Mild naik dari Rp28.500 menjadi Rp29.500 per bungkus.

- Gudang Garam Filter naik dari Rp22.500 menjadi Rp23.200 per bungkus.

- Juara naik dari Rp13.500 menjadi Rp14.200 per bungkus.

Alpiani kasir Indomaret itu mengatakan kenaikan harga mulai berlaku Senin (7/11) lalu.

"Dari 7 (November). Tapi beda-beda sih, kadang di Indomaret sini sama Indomaret di mana (tempat lain) beda (harga). Baru tiga ini yang naik," kata Alpiani kepada CNNIndonesia.com, Rabu (9/11).

Lihat Juga :
Warga Diminta Reschedule ke Bali saat KTT G20 13-17 November 2022

2. Indomaret Lenteng Agung B

- Gudang Garam Surya Exclusive naik dari Rp38.500 menjadi Rp40.500 per bungkus.

- Sampoerna Kretek naik dari Rp14 ribu menjadi Rp15.200 per bungkus.

Romadhon dan Mila selaku kasir Indomaret tersebut menjelaskan kenaikan berlaku sejak Senin (7/11) lalu.

3. Alfamart Lenteng Agung

- Gudang Garam filter naik dari Rp22.500 menjadi Rp23.100 per bungkus.

- Djarum Super naik dari Rp22 ribu menjadi Rp22.200 per bungkus.

- Marlboro Ice Burst naik dari Rp36.500 menjadi Rp38.800 per bungkus.

- Camel Purple Isi 12 naik dari Rp15 ribu menjadi Rp16.800 per bungkus.

- Sampoerna Kretek naik Rp900 menjadi Rp14.900 per bungkus.

"Naiknya dari Selasa kemarin, kurang lebih. Soalnya saya libur, terus pas masuk harganya sudah ganti. Antara pas saya libur atau saat masuk paginya. Paling sekitar Selasa," jelas pelayan di Alfamart tersebut Caca.

Lihat Juga :
Mengenal Tunjangan Profesi Guru yang Dibahas Anies dan Stafsus Menkeu

Harga Rokok Juga Naik di Kaki Lima

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,387 per keping, anjlok 15,93 persen dalam 7 hari dan turun 14,52 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level US<句子>,359 per keping turun 10,06 persen dalam sepekan, dan turun 8,9 persen dalam sehari.

Dogecoin berada di level US<句子>,083 per keping, anjlok 41,33 persen dalam sepekan dan turun 21,95 persen dalam sehari.

Sementara itu, Polygon masuk dalam jajaran 10 besar kripto menggantikan Solana. Kripto itu berada di level US<句子>,9822 per keping, naik 12,91 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 15,11 persen dalam sehari.

Lihat Juga :
Dalih Cegah PHK, Pengusaha Desak Menaker Buat Aturan No Work No Pay

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Desa Pedang Peri

pinjam uang di akulaku pakai dana