petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol yang bisa dicicil bulanan

karya777 508Jutaan kata 205596Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol yang bisa dicicil bulanan》

Cuma Hari Ini Sepeda Listrik Diskon Rp1,5 Juta di Transmart******

Contoh sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX harga normal Rp4.650.000, diskon jadi Rp3.320.000 per unit.
Transmart Full Day Sale menggelar diskon sepeda listrik hari ini, Minggu (22/10). (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat ramai-ramai mengunjungi stan sepeda listrik yang sedang menggelar diskon hingga Rp1,5 juta per unit, Minggu (22/10).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Minggu (22/10), tampak sejumlah pengunjung penasaran dengan produk sepeda listrik yang dijajakan.

Beberapa pengunjung pun sempat mencoba mengendarai sepeda listrik di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.560.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.390.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.570.000.

Lihat Juga :
Berburu AC di Transmart Full Day Sale Diskon hingga 20 Persen Hari Ini

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya hari ini.

Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain sepeda listrik, ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga kulkas. Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

(ryn/mik)

[Gambas:Video CNN]

Perusahaan Barat Ramai******

Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina.
Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina. Ilustrasi. (AP/).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusiaatau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Negeri Beruang Merah atas perang di Ukraina.

Hal itu juga sebagai respons dari ancaman Kremlin yang akan menyita aset milik asing.

Langkah tersebut, yang merupakan bagian dari eksodus korporasi yang lebih luas dari Rusia, memicu kekhawatiran perusahaan dan institusi Rusia akan mengambil aset-aset berharga dengan harga murah.

OTOMOTIF

KONTINENTAL

Produsen suku cadang mobil tersebut menjual pabrik bannya di Rusia ke perusahaan induk Rusia S8 Capital pada Mei 2023.

RENAULT

Produsen mobil Prancis tersebut menjual saham mayoritasnya di Avtovaz ke Rusia pada 2022, dilaporkan hanya dengan harga satu rubel tetapi dengan opsi enam tahun untuk membelinya kembali.

VOLKSWAGEN

Produsen mobil Jerman tersebut menyelesaikan penjualan pabrik produksinya di Kaluga dan anak perusahaan lokalnya pada Mei.

Lihat Juga :
Kemendag Butuh Aturan Baru Hapus 'Kecurangan' E-Commerce

BANK DAN ASURANSI

SOCIETE UMUM

Bank Prancis tersebut menjual bisnis Rosbank-nya ke Interros Capital Rusia pada Mei 2022, dan mengalami kerugian sebesar 3,1 miliar euro (US,38 miliar).

ENERGI

SHELL

Perusahaan energi dan petrokimia Inggris tahun lalu menjual bisnis ritel dan pelumasnya di Rusia ke Lukoil Rusia.

MAKANAN & MINUMAN

AB INBEV

Perusahaan pembuat bir Belgia setuju untuk menjual sahamnya di perusahaan patungan AB InBev Efes pada April 2022, dengan kerugian penurunan nilai sebesar US,1 miliar.

HEINEKEN

Perusahaan pembuat bir asal Belanda tersebut mengatakan pada 25 Agustus bahwa mereka keluar dari Rusia setelah menjual operasinya di sana kepada perusahaan Rusia Arnest Group dengan harga simbolis satu euro.

Lihat Juga :
Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Menko Marves Ad Interim Gantikan Luhut

KEHUTANAN DAN PENGEMASAN

INTERNATIONAL PAPER

International Paper menjual 50 persen sahamnya dalam usaha patungan kepada pemegang saham Rusia pada September. Mondi Inggris menjual tiga operasi konversi kemasan ke Gotek Group seharga 1,6 miliar rubel dan setuju untuk menjual pabrik terbesarnya di Rusia ke Sezar Invest seharga 80 miliar rubel.

HUHTAMAKI

Pembuat kemasan Finlandia Huhtamaki (HUH1V.HE) menjual operasinya di Rusia seharga 151 juta euro dan perusahaan kehutanan Stora Enso (STERV.HE) keluar dari negara tersebut dengan menjual tiga pabrik pengemasan bergelombang kepada manajemen lokal tahun lalu.

RESTORAN & ECERAN

AMREST

Operator restoran pada Mei menutup penjualan bisnis KFC-nya di Rusia ke Smart Service seharga 100 juta euro.

IKEA

Gazprombank Group membeli 14 pusat perbelanjaan MEGA di Rusia dari unit operator IKEA Ingka Group dengan harga yang tidak diungkapkan, kata perusahaan tersebut pada 28 September.

Lihat Juga :
Ketua PP Muhammadiyah Usul Gaji Buruh Naik Agar Tanah Abang Ramai Lagi

INDITEX

Moskow menyetujui penjualan bisnis pengecer fesyen Spanyol di Rusia kepada pembeli yang berbasis di UEA pada bulan April. Pemilik Zara telah setuju untuk menjual lebih dari 500 tokonya pada Oktober 2022.

MCDONALD'S

Jaringan restoran yang berbasis di AS ini menjual bisnisnya di Rusia tahun lalu, dengan biaya sebesar US,28 miliar.

TEMBAKAU

TEMBAKAU AMERIKA INGGRIS

Produsen rokok Camel dan Lucky Strike mengatakan pada 7 September bahwa mereka akan menjual bisnisnya di Rusia dan Belarusia dengan harga yang tidak diungkapkan kepada sebuah konsorsium yang dipimpin oleh anggota tim manajemen lokalnya.

MERK IMPERIAL

Grup tembakau Inggris mengalihkan bisnisnya di Rusia kepada investor yang berbasis di Rusia pada April 2022.

LAINNYA

XEROX (XRX.O)

Pembuat printer Xerox Holdings mengatakan pihaknya telah menjual operasinya di Rusia kepada manajemen lokal dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

VEON

Operator telekomunikasi seluler yang terdaftar di Amsterdam, Veon, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan proses hengkang dari Rusia seiring dengan penutupan penjualan bisnisnya di Rusia, Vimpelcom, kepada anggota senior tim manajemen Vimpelcom, yang dipimpin oleh CEO Aleksander Torbakhov.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Emil Salim: Perhubungan dan Pariwisata Kunci Persatuan Indonesia******

Menteri Perhubungan Kabinet Pembangunan 1973-1978 Emil Salim membagikan pesan peran strategi sektor perhubungan dalam mempersatukan Indonesia.
Emil Salim (paling kiri), bersama para Mantan Menteri Perhubungan menerima penghargaan atas kontribusinya dalam pelayanan perhubungan di Tanah Air dalam acara Hub Space x KAI Expo 2023. (Foto: Detikcom/Andika Prasetia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Kabinet Pembangunan 1973-1978, Emil Salim, mengingatkan pentingnya pembangunan infrastruktur perhubungan dan pengembangan sektor pariwisata untuk mempersatukan Indonesia. Pesan ini disampaikannya dalam acara Hub Space x KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (29/9).

Dia pun bercerita sejarah dan tantangan dalam membangun sistem perhubungan yang menyatukan seluruh negeri. Ia mengungkapkan, pada lima puluh tahun yang lalu Presiden Soeharto memberikan tugas untuk mempersatukan Indonesia melalui perhubungan.

"Lima puluh tahun yang lalu Bapak Soeharto memberikan tugas mempersatukan tanah air Indonesia melalui perhubungan, tugas itu kami terjemahkan di dalam membangun satu sistem komplikasi satelit domestik yang bisa menghubungkan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara dengan seluruh penjuru tanah air," ujarnya seperti dikutip dari detikcom, Jumat (6/10).

Kemudian, tugas berikutnya adalah menjadikan udara sebagai faktor pemersatu, yang mencakup upaya mengembangkan kapal udara perintis di wilayah Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan harapan dapat mencapai daerah terpencil.

Selain itu, Emil Salim juga menekankan pentingnya menjaga karakter bangsa dalam pengembangan sektor pariwisata, sesuai dengan permintaan Soeharto. Ini melibatkan penerapan konsep Tri Hita Karana.

"Pariwisata harus menjaga Tri Hita Karana, yaitu hubungan yang utuh antara Tuhan, lingkungan, dan manusia. Hubungan ketiga ini tidak boleh rusak oleh pariwisata," tegasnya.

Pada akhir sambutannya, Emil Salim berterima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam bidang perhubungan dan berharap agar mereka diberikan kesuksesan oleh Tuhan.

Ia juga mendorong agar Kementerian Perhubungan tidak hanya menjadi departemen teknis yang mengurus hal-hal teknis, tetapi juga menjadi alat pemersatu wilayah Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Emil sambil mengingatkan refleksi penting tentang peran pembangunan infrastruktur dalam menyatukan Indonesia yang beraneka ragam, sesuai dengan permintaan Presiden Soeharto, yang tetap relevan hingga saat ini.

Sebagai informasi, sambutan Emil Salim tersebut terjadi dalam kesempatan rangkaian acara apresiasi penghargaan dedikasi kepada Menteri Perhubungan dari masa ke masa yang telah berkontribusi dalam pelayanan perhubungan di Tanah Air. Penghargaan tersebut dipersembahkan oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

(rir/rir)




bab terbaru:voucher im3 gratis

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
tunaiku ojk
slot gacor unej
77 play slot
cara belanja akulaku tanpa dp
slot progresif
togeler
dewaslot99 deposit pulsa tanpa potongan
delta togel
slot gokil
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs aman togel
Bab 2 dewa86
Bab 3 link slot online terbaru
Bab 4 pinjol 5 juta
Bab 5 easy cash pinjol
Bab 6 slot wd tercepat
Bab 7 bingo4d slot
Bab 8 slot yang gacor hari ini
Bab 9 game slot
Bab 10 laetoto
Bab 11 91 di erek erek
Bab 12 jp paus hk kamis
Bab 13 gratis ongkir 0 rupiah shopee 2022
Bab 14 slot games gacor
Bab 15 trik putaran slot
Bab 16 kredivo akun basic
Bab 17 net 88 slot
Bab 18 big288
Bab 19 pinjaman online resmi ojk 2022 bunga rendah
Bab 20 cara cepat dapat duit dalam sehari
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5788bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Fantasi Menunggang Naga

pinjaman website langsung cair
Plt Mentan Arief Prasetyo Adi memerintahkan jajaran Kementerian Pertanian meningkatkan produksi padi agar harga beras turun.
Plt Mentan Arief Prasetyo Adi memerintahkan jajaran Kementerian Pertanian meningkatkan produksi padi agar harga beras turun. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Menteri Pertanian (Mentan)Arief Prasetyo Adimemerintahkan jajaran Kementerian Pertanian (Kementan) meningkatkan produksi padi. Dengan begitu, harga beras bisa turun.

Arief meminta agar produksi padi meningkat dari 31,5 juta ton menjadi 35 juta ton. Ia mengatakan produksi padi memang surplus tapi hanya 1,3 juta ton.

"Kalau panen rayanya ada di semester I, maka kita pastikan bahwa di semester akhir atau tiga bulan terakhir produksi rendah, akan rebutan GKP (gabah kering panen) di tingkat sawah, dan itu yang memicu kenaikan harga beras," katanya dalam penandatanganan pakta integritas Kementan, Kamis (12/10).

"Jadi Bulog tugasnya bantu simpan. Kebetulan saya yang menugasi Bulog. Kita buat sama-sama," katanya.

Sebelumnya, Arief mengatakan permasalahan harga beras naik terletak pada kesulitan penggilingan dalam mendapatkan GKP.

"Challenge-nya hari ini, saudara kita penggiling padi tidak dapat GKP dengan cukup dan harga pastinya akan naik," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/8).

Arief mengatakan produksi beras di semester dua tahun ini memang diprediksi lebih rendah dari semester sebelumnya. Mengatasi kondisi itu, pemerintah berusaha meningkatkan cadangan pangan pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Teknik Bintang Kuno

bo slot sering maxwin
KCIC mulai membuka pendaftaran naik Whoosh gratis untuk keberangkatan 11-16 Oktober. pemesanan bisa dilakukan melalui website tecket.kcic.co.id.
KCIC mulai membuka pendaftaran naik Whoosh gratis untuk keberangkatan 11-16 Oktober. pemesanan bisa dilakukan melalui website tecket.kcic.co.id. (AFP/YASUYOSHI CHIBA).
Jakarta, CNN Indonesia--

KCIC terus melaksanakan Whoosh Experience Program atau naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung gratis.

Setelah sukses dengan tahap pertama pada 3-7 Oktober 2023 dan tahap 2 pada 8-10 Oktober 2023 dengan total penumpang mencapai 18 ribu orang, KCIC kembali membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan Jakarta-Bandung dengan Kereta Cepat pertama di Asia Tenggara secara gratis untuk periode 11-16 Oktober 2023.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan sejak beroperasi Kereta Cepat Whoosh mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat. Eva menambahkan, KCIC terus melakukan evaluasi dan pembenahan agar layanan pada penumpang menjadi lebih baik.

Pada Whoosh Experience Program terdapat 8 perjalanan Whoosh setiap harinya yang dapat dipilih oleh penumpang melalui web yaitu:

a. Halim - Padalarang
b. Halim - Tegalluar
c. Padalarang - Halim
d. Tegalluar - Halim

Berbeda dengan tahap 1 dan 2, Whoosh Experience Program untuk periode 11-16 Oktober 2023 ini dibuka dengan jadwal perjalanan yang baru.

Untuk rute Jakarta-Bandung, keberangkatan dari Stasiun Halim kini tersedia pada pukul 8.45, 10.20, 15.35, dan 17.35. Untuk rute Bandung-Jakarta, keberangkatan dari stasiun Tegalluar akan tersedia pada pukul 8.45, 10.20, 15.35, dan 17.35.

Adapun KA Feeder dengan rute Stasiun Padalarang-Stasiun Bandung akan tersedia pada pukul 09.28, 11.05, 16.20, dan 18.20. Sedangkan KA Feeder dari Stasiun Bandung akan berangkat ke Stasiun Padalarang pada pukul 08.22, 09.57, 15.15, dan 17.12.

Lihat Juga :
Ahok: Kami Sinyalir Orang Berkuasa Parpol Pegang Agen-Makan Subsidi

Untuk memudahkan calon penumpang, pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id dapat dilakukan hingga 5 penumpang dalam 1 kali transaksi serta dapat langsung memesan tiket kepulangannya.

Penumpang juga tidak perlu lagi menukarkan bukti transaksi, dengan tiket fisik saat di stasiun keberangkatan. Hal tersebut dikarenakan setiap bukti transaksi memilki link yang dapat menunjukkan QR Code setiap penumpang untuk langsung digunakan pada saat boarding.

Eva mengingatkan kepada para calon penumpang untuk memastikan bahwa data yang dituliskan saat pemesanan sudah benar. Selain itu, Penumpang juga diharapkan untuk datang setidaknya setengah jam sebelum jadwal keberangkatan mengingat boarding gate akan ditutup 5 menit sebelum keberangkatan.

"KCIC juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika ada pihak-pihak yang menawarkan tarif untuk mengikuti Whoosh Experience Program ini. Hal tersebut Dikarenakan program ini sama sekali tidak dikenakan biaya." tutup Eva.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Roh Kaisar yang Biadab

pinjol legal cicilan bulanan
Presiden Jokowi resmi meluncurkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung WHOOSH pada Senin (2/10) pagi.
Presiden Jokowi resmi meluncurkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung WHOOSH pada Senin (2/10) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) WHOOSH di Stasiun Halim, Jakarta Timur pada hari ini, Senin (2/10).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Stasiun Halim sejak pukul 07.00 WIB sudah terdapat empat KCJB berwarna silver merah yang telah bersiaga. Keempat KCJB itu terparkir di peron 1, 2, 5 dan 6. Namun, peresmian baru dilakukan pukul 09.00 WIB.

"Dengan mengucapkan bismilahirrahmanirrahim Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh dioperasikan," kata Jokowi. Setelah itu Jokowi pun menandatangani prasasti sebagai simbol diresmikannya KCJB.

"Kereta Jakarta Bandung ini merupakan kereta pertama tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara dengan kecepatan 360 km per jam," ujarnya.

Nama WHOOSH diambil dari suara kereta yang berjalan secara cepat. Selain itu WHOOSH juga merupakan singkatan dari Waktu Hemat Operasi Optimal Sistem Hebat.

Dalam peresmian ini, hadir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan), Menteri Perhubungan, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Kemudian, Ketua Wantimpres Wiranto, Anggota Wantimpres Agung Laksono, Anggota Wantimpres Putri Kus Wisnu Wardani, Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Jazilul Fawaid, Arsul Sani.

Setelah meresmikan KCJB, Jokowi dan jajaran kementerian pun memasuki salah satu WHOOSH. Jokowi langsung mencoba kereta cepat itu sampai ke Padalarang, Bandung.

Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang berlangsung sejak 2016 ini, awalnya ditargetkan bisa selesai dan dioperasikan pada 2019. Namun, rencana ini mundur dan diperkirakan baru rampung pada tahun ini.

Mundurnya operasi kereta cepat ini disebabkan pemerintah pada 2020 menghentikan seluruh pembangunan proyek dan fokus pada penanganan covid-19.

Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung baru kembali dilaksanakan pada pertengahan 2021 setelah kasus pandemi mulai mereda di tanah air.

Kontroversi juga muncul terkait pembengkakan biaya proyek yang cukup besar. Sebelumnya, berdasarkan perhitungan dan review BPKP pada 9 Maret 2022, pembengkakan biaya pembangunan proyek hanya sebesar US,17 miliar atau Rp17,64 triliun.

Namun, dalam kajian BPKP terbaru yang dikeluarkan 15 September 2022, pembengkakan biaya itu naik US3,03 juta menjadi US,449 miliar atau Rp21,74 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)

Ada hantu di hatiku

paylater 12 bulan
KCIC mulai membuka pendaftaran naik Whoosh gratis untuk keberangkatan 11-16 Oktober. pemesanan bisa dilakukan melalui website tecket.kcic.co.id.
KCIC mulai membuka pendaftaran naik Whoosh gratis untuk keberangkatan 11-16 Oktober. pemesanan bisa dilakukan melalui website tecket.kcic.co.id. (AFP/YASUYOSHI CHIBA).
Jakarta, CNN Indonesia--

KCIC terus melaksanakan Whoosh Experience Program atau naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung gratis.

Setelah sukses dengan tahap pertama pada 3-7 Oktober 2023 dan tahap 2 pada 8-10 Oktober 2023 dengan total penumpang mencapai 18 ribu orang, KCIC kembali membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan Jakarta-Bandung dengan Kereta Cepat pertama di Asia Tenggara secara gratis untuk periode 11-16 Oktober 2023.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan sejak beroperasi Kereta Cepat Whoosh mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat. Eva menambahkan, KCIC terus melakukan evaluasi dan pembenahan agar layanan pada penumpang menjadi lebih baik.

Pada Whoosh Experience Program terdapat 8 perjalanan Whoosh setiap harinya yang dapat dipilih oleh penumpang melalui web yaitu:

a. Halim - Padalarang
b. Halim - Tegalluar
c. Padalarang - Halim
d. Tegalluar - Halim

Berbeda dengan tahap 1 dan 2, Whoosh Experience Program untuk periode 11-16 Oktober 2023 ini dibuka dengan jadwal perjalanan yang baru.

Untuk rute Jakarta-Bandung, keberangkatan dari Stasiun Halim kini tersedia pada pukul 8.45, 10.20, 15.35, dan 17.35. Untuk rute Bandung-Jakarta, keberangkatan dari stasiun Tegalluar akan tersedia pada pukul 8.45, 10.20, 15.35, dan 17.35.

Adapun KA Feeder dengan rute Stasiun Padalarang-Stasiun Bandung akan tersedia pada pukul 09.28, 11.05, 16.20, dan 18.20. Sedangkan KA Feeder dari Stasiun Bandung akan berangkat ke Stasiun Padalarang pada pukul 08.22, 09.57, 15.15, dan 17.12.

Lihat Juga :
Ahok: Kami Sinyalir Orang Berkuasa Parpol Pegang Agen-Makan Subsidi

Untuk memudahkan calon penumpang, pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id dapat dilakukan hingga 5 penumpang dalam 1 kali transaksi serta dapat langsung memesan tiket kepulangannya.

Penumpang juga tidak perlu lagi menukarkan bukti transaksi, dengan tiket fisik saat di stasiun keberangkatan. Hal tersebut dikarenakan setiap bukti transaksi memilki link yang dapat menunjukkan QR Code setiap penumpang untuk langsung digunakan pada saat boarding.

Eva mengingatkan kepada para calon penumpang untuk memastikan bahwa data yang dituliskan saat pemesanan sudah benar. Selain itu, Penumpang juga diharapkan untuk datang setidaknya setengah jam sebelum jadwal keberangkatan mengingat boarding gate akan ditutup 5 menit sebelum keberangkatan.

"KCIC juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika ada pihak-pihak yang menawarkan tarif untuk mengikuti Whoosh Experience Program ini. Hal tersebut Dikarenakan program ini sama sekali tidak dikenakan biaya." tutup Eva.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Menantu Kaisar Abadi

buku mimpi togel 2021 bergambar
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untuk pembelian sepeda listrik mulai Rp3 jutaan aja, berlaku hari ini, Minggu (1/10).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untuk pembelian sepeda listrik mulai Rp3 jutaan aja, berlaku hari ini, Minggu (1/10). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli sepeda listrik tapi budget cuma Rp3 jutaan? Cukup banget nih kalau belinya di Transmart Full Day Sale.

Soalnya, ada berbagai diskon gede-gedean untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale yang berlangsung satu hari aja pada Minggu (1/10).

Lihat Juga :
Siap-siap Punya Sepeda Listrik Baru karena Diskon Besar Transmart

Selain itu, ada juga sepeda listrik Exotic E-Bike Revolve yang dibanderol mulai Rp3,56 juta per unit.

Nah, kamu tinggal pilih aja deh mau sepeda listrik Exotic tipe apa yang sesuai budget.

Yang pasti, diskon sepeda listrik ini udah gede banget! Jadi enggak akan bikin dompet kamu boncos di awal bulan.

Berikut daftar sepeda listrik yang diskon di Transmart Full Day Sale.

1. Exotic E-Bike Cooltech 5.0 diskon dari harga normal Rp5,25 juta jadi Rp3,8 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.

2. Exotic E-Bike Cooltech 5.0 diskon dari harga normal Rp5,55 juta jadi Rp4,04 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

3. Exotic E-Bike Groza MX diskon dari harga normal Rp4,65 juta jadi Rp3,32 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.

4. Exotic E-Bike Groza MX diskon dari harga normal Rp4,95 juta jadi Rp3,56 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

5. Exotic E-Bike Revolve diskon dari harga normal Rp4,95 juta jadi Rp3,56 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.

6. Exotic E-Bike Revolve diskon dari harga normal Rp5,25 juta jadi Rp3,8 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

Tunggu apalagi? Segera ke gerai Transmart terdekat ya untuk dapatkan diskon sepeda listriknya.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Petugas deportasi dari semua bidang

slot paling gacor banget
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024.
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mewaspadai kenaikan hargasembakojelang masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024. Pasalnya, pada periode tersebut, permintaan bahan pokok biasanya akan meningkat.

"Kita perlu waspadai, sebentar lagi akan masuk masa kampanye. Ada pilpres dan (pemilihan) legislatif di semua tingkatan, jumlahnya belasan ribu. Salah satu yang biasanya dipakai kontestan adalah sembako. Artinya kebutuhan sembako akan naik karena ditarik, demand tinggi," katanya dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10)

Saat ini, sambung Tito, inflasi sebesar 2,28 persen sebenarnya terbilang stabil. Namun, angka itu bisa meningkat apabila tidak ada upaya pengendalian dari pemerintah.

Selain itu, Tito meminta pemda lebih tanggap memanfaatkan dana-dana untuk pengendalian inflasi dan stabilitas pangan. Ia mengatakan pejabat daerah bisa menggunakan anggaran dari dana reguler untuk pangan, pertanian, hingga dinas sosial.

Bahkan, Tito meneken surat edaran yang memperbolehkan pemda menggunakan dana belanja tidak terduga (BTT). Ia paham selama ini pemda kerap takut-takut menggunakan anggaran.

"Kami sudah koordinasikan dengan Kejaksaan Agung dan rekan-rekan jangan ragu koordinasi dengan kejaksaan supaya jangan sampai nanti diperiksa karena menggunakan anggaran BTT untuk gerakan pangan murah, di mana mengendalikan inflasi sebenarnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)