petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

vtoto88

demo slot maxwin x500 277Jutaan kata 166941Orang-orang telah membaca serialisasi

《vtoto88》

Marak Gagal Ginjal Akut, Kemendag Akan Perketat Impor Bahan Obat******

Kementerian Perdagangan bakal memperketat impor bahan baku pembuatan obat dan sampo kering demi menghentikan kasus gagal ginjal akut.
Kementerian Perdagangan bakal memperketat impor bahan baku pembuatan obat dan sampo kering demi menghentikan kasus gagal ginjal akut. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan bakal memperketat imporbahan baku pembuatan obat dan sampo kering (dry shampoo) yang berbahaya bagi kesehatan guna mencegah meluasnya gagal ginjal akutyang belakangan ini banyak menelan korban jiwa di Indonesia, khususnya anak-anak.

Plt Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Didi Sumedi mengatakan bahan baku obat yang dianggap berbahaya bagi ginjal akan dimasukkan ke dalam daftar larangan terbatas (lartas). Artinya, untuk impor lartas akan ditentukan lagi aturannya.

"Untuk mencegah terulangnya kejadian gagal ginjal di masa depan dan untuk melindungi masyarakat, pemerintah saat ini tengah membahas usulan lartas atas importasi bahan baku obat berupa Propilen Glikol (PG) dan Polietilen Glikol (PEG)," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (4/11).

Menurutnya, hingga saat ini importasi bahan kimia Propilena Glikol (HS Code 29053200) dan Polietilena Glikol (HS Code 34042000) yang digunakan sebagai bahan baku obat tidak termasuk dalam kategori lartas. Karena itu, komoditas tersebut tidak termasuk dalam importasi yang diatur oleh Kemendag.

Oleh karenanya, ia mendorong agar bahan baku tersebut segera dimasukkan ke dalam daftar lartas agar bisa diatur oleh Kemendag ketentuan impornya.

Adapun bahan baku obat tersebut ditengarai mengandung cemaran Etilen Glikol (EG), Dietilen Glikol (DEG), dan Etilen Glikol Butil Eter (EGBE) yang menjadi penyebab gagal ginjal akut pada anak-anak.

Lihat Juga :
PTUN Menangkan Anak Obligor BLBI, Sita Tanah 2.800 M di Kuningan Batal

Sementara itu, Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemendag Veri Anggrijono menegaskan pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan BPOM agar konsumen dapat terlindungi dari obat dan produk farmasi lainnya yang tidak sesuai ketentuan.

"Untuk mencegah semakin banyaknya kasus gagal ginjal akut yang tengah terjadi saat ini, Kemendag berkomitmen terus mendorong upaya perlindungan konsumen atas produk obat dan farmasi yang tidak sesuai ketentuan. Hingga saat ini Kemendag terus melakukan pengawasan di lapangan," tegas Veri. 

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Menguat, Dogecoin Naik Peringkat Susul Ethereum******

Harga kripto dogecoin melesat. Bahkan, dogecoin naik ke peringkat 8 sebagai kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.
Harga mayoritas kripto menguat, dengan penguatan terbesar dialami dogecoin. Bahkan, dogecoin naik ke peringkat 8 sebagai kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. (iStockphoto/Adrian Black).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto menghijau dalam semalam. Yang paling mengagetkan, dogecoin naik peringkat ke posisi 8 dari 10 koin digital dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Dogecoin melaju meninggalkan cardano dan solana yang terus melempem. Dalam 24 jam terakhir, dogecoin tercatat tumbuh 14,05 persen atau 125,39 persen dalam sepekan terakhir.

Saat ini, sekeping kripto yang difavoritkan Pendiri SpaceX Elon Musk tersebut dibanderol USBPS Pastikan Pasokan Beras di Sulsel Aman Sampai Akhir Tahun******

Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan memastikan pasokan beras di provinsi tersebut mencukupi hingga akhir tahun.
Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan memastikan pasokan beras di provinsi tersebut mencukupi hingga akhir tahun. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Makassar, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPSSulawesi Selatanmemastikan pasokan berasdi provinsi tersebut mencukupi hingga akhir tahun.

BPS memprediksi produksi padi pada tahun ini sebesar 5,34 juta ton GKG. Hal ini karena luas panen di Sulsel pada 2022 diperkirakan meningkat sebanyak 57 ribu hektare atau 5,78 persen, jika dibandingkan luas panen pada 2021 yang hanya sebesar 985 ribu hektare.

"Terjadinya peningkatan luas panen di Sulsel sebesar 57 ribu itu, sehingga produksi padi tahun 2022 ini akan mencapai 5,34 juta ton GKG atau mengalami kenaikan sebesar 250 ribu ton GKG atau 4,92 persen. Jika dibandingkan produksi padi di 2021 yang sekitar 5,09 juta ton GKG," kata Kepala BPS Sulsel, Suntono kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/11).

"Artinya stok beras kita di Sulsel sampai saat ini masih tercukupi, karena ada tambahan produksi sebesar 4,92 persen," tuturnya.

Lebih lanjut, Suntono mengatakan jika produksi padi dikonversi menjadi beras untuk dikonsumsi pangan penduduk, maka produksi padi sepanjang Januari hingga September 2022 diperkirakan setara dengan 2,42 juta ton beras atau naik sebesar 42 ribu ton atau 1,78 persen periode sebelumnya.

"Sementara itu, potensi produksi beras sepanjang Oktober−Desember 2022 adalah sebesar 0,64 juta ton. Dengan demikian, total produksi beras pada 2022 diperkirakan sekitar 3,06 juta ton, naik 144 ribu ton atau 4,92 persen, dibandingkan produksi beras pada 2021 yang sebesar 2,92 juta ton," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu),143.

Sekeping bitcoin sekarang ini dihargai US.510, sedangkan ethereum dipatok US.586 per koin.

Selanjutnya, XRP naik tipis 0,88 persen ke posisi USPerhelatan KTT G20 Serap 33 Ribu Pekerja******

Penyelenggaraan main dan side event KTT G20 menyerap 33 ribu pekerja terutama di sektor transportasi, akomodasi, MICE, dan UMKM.
Penyelenggaraan main dan side event KTT G20 menyerap 33 ribu pekerja terutama di sektor transportasi, akomodasi, MICE, dan UMKM. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penyelenggaraan main dan side event Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20menyerap 33 ribu pekerjaterutama di sektor transportasi, akomodasi, Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan capaian itu 2 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan Annual Meeting pada 2018 lalu.

"Kalau dibandingkan dengan annual meeting pada 2018, manfaat nyata bisa 1,5 hingga 2 kali lipat bahkan lebih," kata Susiwijono Moegiarso dalam jumpa pers #G20Updates secara daring lewat keterangan resmi di Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat (4/11).

Ia mengatakan sepanjang periode Agustus-September, di Bali telah diadakan 15 kali ministerial meeting, dan ada peningkatan lebih dari 70 persen trafik di bidang transportasi.

"Di Bali kita belum melihat betul PDRB-nya (produk domestik regional bruto), tapi dari transportasi, traffic di Bali sudah confirm, tingkat hunian juga melebihi prapandemi. Demikian juga sektor pendukung side event," ungkapnya.

Menurutnya, KTT G20 diprediksi berkontribusi sekitar Rp7,4 triliun terhadap produk domestik bruto (PDB), termasuk peningkatan konsumsi domestik hingga Rp1,7 triliun.

Hal tersebut mempertimbangkan diselenggarakannya 438 event di 25 kota Indonesia dengan berbagai tingkat level pertemuan sejak 1 Desember 2021.

Lihat Juga :
PHK Karyawan Twitter akan Disampaikan Lewat Email, Jumat Ini

Seluruh rangkaian itu dinilai memberikan manfaat besar terutama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Staf Ahli Bidang Pemanfaatan Sumber Daya Kemaritiman Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Nyoman Shuida menyatakan G20 memberikan dampak maksimal dan langsung bagi masyarakat.

Seperti kenaikan angka wisatawan mancanegara 1,8 juta hingga 3,6 juta, dan 600 ribu sampai 700 ribu lapangan kerja baru ditopang kinerja bagus sektor kuliner, fesyen, dan kriya.

Di sektor hospitality business, tingkat keterisian kamar hotel khususnya di Bali sudah melonjak tinggi dibandingkan dengan saat masa pandemi covid-19 pada 2021.

Lihat Juga :
Alasan Cukai Rokok Naik

"Menurut Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), pada masa pandemi covid-19 2021 lalu tingkat keterisian kamar hotel hanya sekitar 20 persen, kini sudah menyentuh angka di kisaran 70 persen. Serapan tenaga kerja di sektor pariwisata, khususnya hotel, sudah mencapai sekitar 80 persen terhadap para pekerja yang saat masa pandemi dirumahkan," ujar Nyoman.

Konsistensi capaian itu dinilai harus tetap dipantau, dijaga, dan ditingkatkan terutama setelah G20 mengingat ada potensi krisis global seperti inflasi serta krisis pangan dan energi.

"Kami berharap KTT G20 bisa merumuskan berbagai kebijakan signifikan dan membantu persoalan-persoalan yang menyangkut pembangunan manusia dan kebudayaan di Indonesia," ucap dia.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir)

[Gambas:Video CNN]
,4648 per keping. Lalu, USD coin stagnan di posisi US per keping.

Sementara sisanya tercatat meradang. Antara lain, cardano dan solana yang jatuh masing-masing 1,54 persen dan 1,35 persen.

Lihat Juga :
ANALISISInflasi Terjaga di 5,71 Persen, Jaminan RI Bebas Krisis dan Resesi?

Cardano makin murah meriah dibanderol USUpah Harian Buruh Tani Naik Jadi Rp58.940 per Oktober 2022******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat upah nominal buruh tani nasional sebesar Rp58.946 per hari pada Oktober 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat upah nominal buruh tani nasional sebesar Rp58.946 per hari pada Oktober 2022. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat upah nominal buruh tani nasional sebesar Rp58.946 per hari pada Oktober 2022.

Angka ini naik 0,32 persen dibanding bulan sebelumnya yang mencapai Rp58.760 per hari.

Sementara itu, upah riil buruh tani naik sebesar 0,65 persen.

Angka ini naik 1,08 persen dibanding September 2022, yakni Rp92.695 per hari. Sementara itu, upah riil menanjak sebesar 1,19 persen.

Upah nominal buruh atau pekerja adalah rata-rata upah harian yang diterima buruh sebagai balas jasa pekerjaan yang telah dilakukan.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Ron 92 di Pertamina dan SPBU Swasta

Upah riil buruh atau pekerja menggambarkan daya beli dari pendapatan yang diterima.

Sedangkan, upah riil buruh tani adalah perbandingan antara upah nominal buruh tani dengan indeks harga konsumsi rumah tangga pedesaan.

Sementara itu, upah riil buruh bangunan adalah perbandingan upah nominal buruh bangunan terhadap indeks harga konsumen perkotaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),4 per keping, sedangkan solana dihargai US,23 per keping.

Baik cardano maupun solana sama-sama turun ke peringkat sembilan dan sepuluh dalam 10 koin teratas.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:permata slot 96

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kredit pintar pinjaman online
situs slot gacor 2023
ok google info slot gacor
forum situs slot online
buku mimpi kodok
judi online terpercaya
akun slot paling gacor 2022
situs slot paling banyak digunakan
erek2 2d bergambar lengkap
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot 138 online
Bab 2 bagaimana top up dana
Bab 3 bocoran slot admin riki hari ini
Bab 4 erek sepatu
Bab 5 cara cicil tokopedia
Bab 6 link game slot gacor
Bab 7 bola88
Bab 8 situs daftar slot
Bab 9 situs slot online terpercaya
Bab 10 situs paling gacor 2022
Bab 11 rtp magnum188
Bab 12 putritoto
Bab 13 pakdetogel
Bab 14 situs slot online terpercaya
Bab 15 gacor slot besar
Bab 16 kumpulan link slot gacor
Bab 17 slot mudah jp
Bab 18 pola slot gacor x500
Bab 19 mpogacot
Bab 20 cara ajukan akulaku
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6321bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Su Ungu Mencari Keabadian

ma slot
The Goods Dept, produsen fesyen, melakukan PHK pada puluhan karyawan dan tidak membayar gaji mereka yang kena PHK.
The Goods Dept, produsen fesyen, melakukan PHK pada puluhan karyawan dan tidak membayar gaji mereka yang kena PHK. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan fesyen The Goods Dept viralkarena dugaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan. Kasus ini melibatkan puluhan orang yang mengaku menjadi korban.

Dalam sebuah unggahan viral di Twitter @DiahLarasatiP, dijelaskan kronologi brand lokal ternama itu diduga memaksa lebih dari 30 orang karyawannya mengundurkan diri atau akan dikenakan ganti rugi hingga Rp30 juta rupiah per orang.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu karyawan yang terdampak Joko (bukan nama sebenarnya), saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Setelah proses panjang, pada 31 Oktober 2022 Operational Manager The Goods Dept menghubungi tim operational store, termasuk security untuk datang ke Head Office di Tangerang.

"Setelah PIC seluruh store dipanggil, barulah giliran kami dipanggil semuanya. Di sana kami pun sama dipertanyakan lagi barang-barang minus dan disodorkan juga data nilai ganti rugi per orang. Total ganti rugi puluhan juta per orang," kata dia.

Ia melanjutkan mereka diberi opsi harus mengganti rugi tanpa bisa dicicil atau mengundurkan diri. Karena tekanan dan rasa lelah, mereka memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Setelah semua selesai membuat pernyataan dan menandatanganinya. Kami baru diinformasikan tidak akan mendapatkan gaji bulan ini. Gaji tersebut akan dipakai untuk ganti rugi hasil minus tersebut. Kena jebakan bertubi-tubi. Sudah dipaksa resign, enggak gajian juga dengan alasan untuk ganti rugi," jelasnya.

Lihat Juga :
Beda Fakta Pengusaha, Buruh dan Sri Mulyani Soal PHK Industri Tekstil

CNNIndonesia.commengkonfirmasi masalah tersebut ke pihak The Goods Dept, namun salah satu pendiri The Goods Dept Leonard Theosabrata mengatakan dirinya tak mau berkomentar karena tak berada di posisi manajemen.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri Tenaga Kerja Dita Indah Sari merespons konfirmasi CNNIndonesia.comterkait dengan masalah tersebut. Dia merujuk pada responsnya di Twitter yang berisi: "Perwakilannya kapan bisa datang ke Kemnaker? Nanti diterima mediator dan pengawas."

"Kami akan mendengarkan dulu masalahnya dari kedua pihak," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Saya ingin hidup Anda menjadi tiga ribu

cara trik menang main slot
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan kinerja industri tekstil bagus di tengah ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK).
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan kinerja industri tekstil bagus di tengah ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan kinerja industri tekstilbagus di tengah ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang mengintai pekerja sektor tersebut.

Kinerja bagus terlihat dari pertumbuhan ekspor. Berdasarkan data yang dimilikinya, hingga September 2022, ekspor produk tekstil seperti pakaian dan aksesoris rajutan tumbuh 19,4 persen. Kemudian, ekspor produk non rajutan yang tumbuh 37,5 persen.

"Fenomenal (PHK) ini kita akan monitor secara spesifik dengan kementerian/lembaga (K/L) lain, karena kalau kita lihat produk tekstil ini, data ekspor ini menunjukkan pertumbuhan yang tinggi," ujarnya dalam konferensi pers KSSK, Kamis (3/11).

Lanjutnya, jika PHK terjadi karena relokasi pabrik, maka tidak akan mendorong angka pengangguran tinggi. Sebab, sudah pasti wilayah baru yang dituju pabrik tersebut menciptakan lapangan kerja baru.

Lihat Juga :
1.310 Karyawan Waroeng SS Belum Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

"Akan kita perhatikan lebih detail relokasi dari posisi manufaktur di Indonesia, terutama dari daerah yang relatif upahnya tinggi ke daerah yang relatif upahnya rendah sehingga ini mungkin terlihat PHK di satu daerah dan muncul kesempatan daerah lain," jelasnya.

Kendati, sekali lagi ia menekankan pemerintah akan melakukan koordinasi lebih lanjut dan melihat apa sebenarnya penyebab adanya ancaman PHK di industri tekstil ini.

"Kita akan teliti sektoral dan daerahnya karena mungkin akan ada nuansa berbeda," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Tujuh kehidupan pagoda

info link slot
PT Moratelindo membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo.
PT Moratelindo membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo. (CNN Indonesia/Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsipenyediaan menara base transceiver station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Perusahaan mengklaim tidak pernah mendaftarkan diri sebagai peserta lelang dalam proyek tersebut.

"Oleh karenanya perseroan bukan merupakan suatu pihak yang pernah menjalin kerja sama dengan BAKTI Kemkominfo di dalam proyek tersebut dan tidak pernah menandatangani perjanjian ataupun dokumen-dokumen dalam bentuk apapun di dalam proyek tersebut serta bukan merupakan suatu pihak yang terlibat dalam peran apapun yang berkaitan dengan pengadaan proyek tersebut," ungkap Moratelindo melalui keterangan resmi, Kamis (3/11).

Moratelindo menyatakan pihaknya hanya berpartisipasi dalam proyek Palapa Ring yang merupakan proyek strategis nasional infrastruktur prioritas pemerintah pusat.

Proyek Palapa Ring merupakan proyek antara pemerintah pusat dengan anak perusahaan Moratelindo, yaitu PT Palapa Ring Barat dan PT Palapa Timur Telematika.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Nilai Ekonomi RI Tahan Banting saat Negara Maju Melambat

Kedua perusahaan itu bertujuan untuk membangun infrastruktur telekomunikasi berupa pembangunan dan pengelolaan jaringan tulang punggung (backbone) serat optik di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) menaikkan status kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo ke tahap penyidikan.

Direktur Penyidikan Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi mengatakan kasus ini ditingkatkan statusnya berdasarkan hasil gelar perkara.

"Berdasarkan hasil ekspose itu, kita naikkan dari penyelidikan ke penyidikan," kata Kuntadi.

Lihat Juga :
Petani Tembakau soal Rokok Murah: Kaji Ulang Kenaikan Cukai

Penyidikan dalam kasus ini fokus pada proyek penyediaan BTS dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 pada BAKTI Kemkominfo. Paket-paket itu diketahui terletak di wilayah terluar dan terpencil di Indonesia, yaitu Papua, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur.

Kuntadi mengungkapkan pihaknya telah melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait perkara ini sejak Senin (31/10) lalu.

Beberapa lokasi yang digeledah yakni kantor PT Fiberhome Technologies Indonesia, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera, PT Sansasine Exindo, PT Moratelindo, PT. Excelsia Mitraniaga Mandiri, dan PT ZTE Indonesia.

"Adapun hasil penggeledahan banyak menemukan dokumen-dokumen penting terkait ini dan masih dipelajari," ucap Kuntadi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Jiehou tidak untuk dijual

kumpulan link slot gacor

Masakan dari dunia lain

pinjaman online non ojk

Liu Wuxie Xu Lingxue

slot resmi terpercaya gacor