petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

games 555 slot

uang hoki ojk 495Jutaan kata 484431Orang-orang telah membaca serialisasi

《games 555 slot》

Arsitek Jembatan Lengkung LRT Respons Tudingan Salah Desain******

Arsitek jembatan lengkung (longspan) Gatot Subroto-Kuningan LRT Jabodebek Arvilla Delitriana angkat suara mengenai tudingan proyek tersebut salah desain.
Arsitek jembatan lengkung (longspan) Gatot Subroto-Kuningan LRT Jabodebek Arvilla Delitriana angkat suara mengenai tudingan proyek tersebut salah desain. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Arsitekjembatan lengkung (longspan) Gatot Subroto-Kuningan LRT Jabodebek Arvilla Delitriana angkat suara mengenai tudingan proyek tersebut salah desain.

Wanita yang akrab disapa Dina ini menegaskan perencanaan proyek tersebut sudah dilakukan dengan baik dan tidak ada kesalahan dalam perancangan.

"Tidak ada salah desain, tidak ada salah perkiraan, semua sudah direncanakan dengan baik," ujar Dina saat diwawancara CNN Indonesia Bisnis & Referensi pada Selasa (8/8).

"Kecepatan itu sangat tergantung dari trase yang dilewati, apakah trase jalan, trase jembatan, atau track. Trase sangat terkait dengan lingkungan di sekitarnya," terangnya.

"Ada ahlinya yang sudah merancang sedemikian rupa supaya trase LRT Kuningan ini bisa dilewati oleh LRT yang sudah memenuhi syarat-syarat tertentu untuk kecepatan. Kami sebagai perencana jembatan menyesuaikan hal tersebut," sambungnya.

Dina juga memastikan komunikasi antar berbagai pihak terkait sudah dilakukan dengan baik.

Lihat Juga :
Menhub Akan Undang Konsultan untuk Cek LRT Jabodebek

"Selalu ada pembahasan mengenai kriteria desain, jembatan ini mau berfungsi sebagai apa kemudian nanti apa yang akan lewat, berapa kecepatannya itu sudah dibahas di awal," ujarnya.

Sebagai perencana jembatan, ia menilai lebih sulit untuk merancang jembatan yang lengkungnya kecil. Namun, untuk proyek ini, dari awal disampaikan bahwa kondisi terbatas. Apabila ingin lengkung besar maka ada kendala pembebasan lahan.

"Gedung-gedung di sekitar harus menyingkir dulu. Saya yakin pembebasan lahannya pasti akan sangat mahal," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga memastikan keamanan dari jembatan lengkung itu. Dalam pembangunan, jembatan itu dirancang untuk bisa dilewati LRT dengan kecepatan sekitar 35 km per jam. Selain itu, serangkaian uji coba, termasuk dengan beban, yang melibatkan pihak kompeten juga sudah dilakukan.

Lihat Juga :
ANALISISPahami Rambu-rambu Kripto agar Tak Terlilit Utang dan Jadi Kriminal

"Disampaikan ke kami itu (kecepatan) sekitar 35 km per jam, aturan untuk lengkung seperti ini, tetapi ada faktor-faktor lain terkait safety, yang sepahaman kami ini dari LRT yang paham, mungkin ada softwarenya, sehingga disepakati 20 km per jam," ujarnya.

Kesalahan desain LRT Jabodebek disampaikan oleh Kartika Wirjoatmodjo Selasa (1/8) lalu.

"Itu salah desain karena dulu Adhi sudah bangun jembatannya, dia tidak mengetes sudut kemiringan keretanya. Jadi sekarang kalau belok harus pelan sekali, karena harusnya lebih lebar tikungannya," kata Tiko seperti dikutip dari detik.com.

"Kalau tikungannya lebih lebar dia bisa belok sambil speed up, karena tikungannya sekarang udah terlanjur dibikin sempit, mau enggak mau keretanya harus jalan hanya 20 km per jam, pelan banget," tambahnya.

Lihat Juga :
Pemprov DKI Beri Keringanan Bayar PBB Sampai Akhir Tahun

Lanjutnya, hal itu terjadi karena pembangunan prasarana tidak berkomunikasi dengan pihak yang membangun sarananya.

Selain desain, Tiko juga menyebut LRT Jabodebek memiliki 2 masalah lain. Pertama terkait ketersediaan sistem integrator.

Ia mengatakan ada enam komponen dalam proyek LRT Jabodebek.

Mereka adalah prasarana yang disiapkan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk, kereta yang disiapkan oleh PT INKA (Persero), software development yang digarap oleh Siemens, persinyalan oleh PT Len Industri (Persero), dan lain-lain.

Namun, Tiko mengatakan tidak ada sistem integrator pada proyek ini. Padahal, pada proyek besar seharusnya ada.

"Jadi semua komponen project ini berjalan liar, tanpa ada integrator di tengah," katanya.

Untuk mengatasi masalah ini, ia sudah membuat project management office (PMO). PMO ia tugaskan untuk memastikan integrasinya tercipta.

Masalah kedua terkait spesifikasi kereta yang digunakan dalam proyek LRT. Ia sempat menerima keluhan dari Siemens. Hal itu lantaran spesifikasi kereta antara satu dengan yang lain berbeda-beda.

"Siemens suatu hari call meeting, komplain sama saya 'Pak ini software-nya naik cost-nya, kenapa, spec keretanya INKA ini baik dimensi, berat maupun kecepatan dan pengeremannya berbeda-beda satu sama lain' Jadi 31 kereta beda spesifikasinya semua, jadi software-nya mesti dibikin toleransinya lebih lebar supaya bisa meng-captureberbagai macam spesifikasi tadi itu," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Garuda Indonesia Resmi Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati******

PT Garuda Indonesia Tbk resmi membuka rute penerbangan langsung ke Arab Saudi dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka pada Minggu (6/8).
PT Garuda Indonesia Tbk resmi membuka rute penerbangan langsung ke Arab Saudi dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka pada Minggu (6/8). Ilustrasi. (REUTERS/Regis Duvignau).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk resmi membuka rute penerbangan langsung ke Arab Saudidari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka pada Minggu (6/8).

Penerbangan langsung tersebut dilayani melalui rute penerbangan Kertajati - Jeddah PP dan dioperasikan dengan armada B777-300 ER. Pada penerbangan perdana tersebut perusahaan mengangkut sedikitnya 370 calon jemaah umrah ke Jeddah.

Penerbangan Kertajati-Jeddah PP dilayani sekali sepekan, yaitu pada Minggu pukul 11.40 WIB dan dioperasikan dengan GA 902. Penerbangan tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz pada pukul 17.30 LT.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pembukaan rute penerbangan langsung ke Tanah Suci ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap pengembangan bandara Kertajati sebagai hub penerbangan di Jawa Barat.

Selain itu, penerbangan tersebut juga merupakan upaya perusahaan sebagainational flag carrierdalam menghadirkan penerbangan langsung menuju Tanah Suci bagi masyarakat Jawa Barat.

"Hadirnya penerbangan langsung ke Tanah Suci dari Kertajati ini juga merupakan upaya kami dalam mengoptimalkan peluang pasar umrah yang saat ini terus tumbuh khususnya dari wilayah Jawa Barat," jelas Irfan melalui keterangan resmi.

Ia menuturkan layanan penerbangan umrah dari Kertajati juga sejalan dengan upaya optimalisasi kapasitas produksi yang dilaksanakan perusahaan.

Perusahaan juga terus mengoptimalkan rute penerbangan dengan kinerja yang positif termasuk melalui pengembangan perjalanan umrah sebagai salah satu pangsa pasar unggulan di Indonesia.

Irfan berharap pembukaan penerbangan langsung ke Tanah Suci dari bandara Kertajati ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Jawa Barat. Adapun nilai tambah itu bisa didapat melalui ragam aksesibilitas langsung untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci dengan waktu yang lebih efisien.

"Juga di saat yang bersamaan dapat turut memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Jawa Barat, khususnya melalui Majalengka dan sekitarnya," tutup Irfan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Cerita UMKM Naik Omzet hingga 35 Persen Berkat Temu Bisnis dan ICEF******

Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha UMKM mempromosikan produknya.
Ilustrasi. Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha UMKM mempromosikan produknya. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Event Temu Bisnis Tahap VI dan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2023 menjadi kesempatan bagi para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mempromosikan produk-produknya.

Acara tersebut juga menjadi peluang bagi para pengusaha UMKM untuk meraup cuan sebanyak mungkin.

Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia atau APJII yang memboyong pelaku UMKM ke event tersebut mengatakan omset UMKM per hari naik 35 persen sejak Kamis (3/8) hingga Jumat (4/8).

"Sejauh ini dari awal buka sampai hari ini kenaikannya sekitar 35 persen," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Ia menceritakan UMKM yang dipilih untuk menjajakan produknya di Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 dikurasi terlebih dahulu dengan menentukan apakah target marketnya sesuai dengan acara tersebut.

Pasalnya, APJII tidak ingin para UMKM tersebut hanya memajang produk mereka tetapi tidak ada yang beli.

Lihat Juga :
ESDM Beri Pemda Pedoman Perhitungan Harga Eceran Tertinggi LPG 3 Kg

Acara Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 dinilai bermanfaat bagi para UMKM karena bisa memperluas networking. Apalagi acara itu dikunjungi oleh banyak pihak, seperti kementerian/lembaga, BUMN, BUMD, dan lainnya.

"Pastinya acara ini menjadi potensi luar biasa bagi para UMKM," kata Kiki.

Tak berbeda jauh dari UMKM makanan minuman, UMKM sepatu dan tas juga kecipratan keuntungan dari Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023.

John, salah satu pelaku UMKM asal Jawa Timur, mendapatkan keuntungan dengan bertemu instansi maupun komunitas yang mau membeli produknya.

Ia menjelaskan berbagai instansi mengunjungi stan produknya selama dua hari terakhir. Ada 10 instansi yang langsung membeli, ada juga yang masih melihat dan memutuskan apakah akan membeli di kemudian hari.

Lihat Juga :
Tol Cigombong-Cibadak Kelar, Jokowi Pede Jakarta-Sukabumi 2,5 Jam

Menurut John, pameran seperti yang diadakan di Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 memang memilih efek jangka panjang di mana pengunjung biasanya tak langsung membeli di hari tersebut tetapi di waktu mendatang.

"Biasanya follow up-nya setelah ini. Karena target sebenarnya untuk order nanti. Kita kan mau menggaet orang-orang yang mau bikin galeri atau mau jual lagi," kata John.

John menilai Temu Bisnis Tahap VI dan ICEF 2023 sangat membantu UMKM karena menjadi media promosi yang efektif. Kalau biasanya UMKM hanya mempromosikan produk secara online, dengan acara tersebut mereka bisa langsung bertemu calon pembeli.

"Kalau disini kan langsung menangkap big buyer. Apalagi ini acaranya di Jakarta, pembelinya lebih luas lagi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:79 di erek erek

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
erek2 56
mpo900
kupon lalamove
sbobetku
pinjol terpercaya bunga rendah
slot gacor idn play
3 angka jitu hk malam ini
bocor88 slot
judi slot tergacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 paito taiwan 8d angkanet
Bab 2 forum angka jitu sdy
Bab 3 slot gacor link
Bab 4 slot gacor freebet
Bab 5 erek 06 2d
Bab 6 situs slot qqmacan
Bab 7 cara mengajukan pinjaman ke bank bri secara online
Bab 8 slot pasti jackpot
Bab 9 mp088 slot
Bab 10 trik slot gacor hari ini
Bab 11 link slot online terpercaya
Bab 12 cara pinjam uang di asetku
Bab 13 kuat4d
Bab 14 cara mengisi kredivo
Bab 15 rtp pos4d
Bab 16 rajawin88
Bab 17 mpo300
Bab 18 qqemas
Bab 19 kumpulan bonus new member 100
Bab 20 rekomendasi bo slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7774bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sistem saya lemah. Jangan bawa saya turun gunung.

asiaslot
Untuk kamu yang mau belanja bulanan di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja, cek dulu daftar produk yang didiskon berikut ini!
Daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja hari ini, Selasa (8/8). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja berlangsung seharian saja, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Untuk kamu yang mau belanja bulanan, simak dulu nih daftar produk yang didiskon selama Full Day Sale Merdeka Belanja.

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50%+20%
  1. ABC Sardines Serundeng 155 gram diskon dari harga normal Rp11.500 menjadi Rp8.720 per kemasan.
  2. Cap Panda Cincau Selasih/Grass Jelly/Liang Tea 310 ml diskon dari harga normal Rp7.500 menjadi Rp5.200 per kemasan.
  3. Clean Plus Facial Tissue 1 kg diskon dari harga normal Rp52.900 menjadi Rp38.800 per kemasan.
  4. Ekonomi Dishwash Liquid 780 ml diskon dari harga normal Rp9.400 menjadi Rp7.040 per kemasan. Promo hanya berlaku di Jawa, Bali, dan Mataram.
  5. GIV Body Wash 450 ml diskon dari harga normal Rp21.200 menjadi Rp12.000 per kemasan.
  6. Indofood Kecap Manis 520 ml diskon dari harga normal Rp16.100 menjadi Rp11.920 per kemasan.
  7. Zinc Shampoo 170 ml diskon dari harga normal Rp23.400 menjadi Rp13.520 per kemasan.
  8. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.600 menjadi Rp4.480 per 100 gram di Jabodetabek, Jawa Timur, Karawang, Mataram, dan Palembang.
  9. Anggur Red Globe dari harga normal Rp6.250 menjadi Rp5.000 per 100 gram di Balikpapan.
  10. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.290 menjadi Rp4.232 per 100 gram di Bandung, Jambi, Lampung, dan Pangkal Pinang.
  11. Anggur Red Globe dari harga normal Rp4.750 menjadi Rp3.800 per 100 gram di Denpasar.
  12. Anggur Red Globe dari harga normal Rp4.850 menjadi Rp3.880 per 100 gram di Medan dan Jawa Tengah.
  13. Anggur Red Globe dari harga normal Rp6.990 menjadi Rp5.592 per 100 gram di Kupang, Makassar, dan Manado.
  14. Anggur Red Globe dari harga normal Rp7.990 menjadi Rp6.392 per 100 gram di Padang.
  15. Anggur Red Globe dari harga normal Rp8.990 menjadi Rp7.192 per 100 gram di Palu.
  16. Anggur Red Globe dari harga normal Rp7.590 menjadi Rp6.072 per 100 gram di Pekanbaru.
  17. Anggur Red Globe dari harga normal Rp5.440 menjadi Rp4.352 per 100 gram di Pontianak.
  18. LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp7,8 jutaan dari harga normal Rp11,2 jutaan di seluruh Transmart.
  19. LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp4,5 jutaan dari harga normal Rp7,9 jutaan di seluruh Transmart.
  20. AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, berlaku harga diskon mulai Rp2,7 jutaan dari harga normal Rp3,9 jutaan, plus bonus pipa dan instalasi standar di seluruh Transmart.
  21. Kulkas side by side 436 L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp6,2 jutaan dari harga normal Rp8,7 jutaan untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  22. Kulkas side by side 436 L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp6,6 jutaan dari harga normal Rp9,2 jutaan untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  23. Bed set 160x200 cm merek Airland, Comforta, Spring Air, Simmons, American, Therapedic, Kangaroo, harga normal mulai Rp18 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp5,7 jutaan.
  24. Fenton bunkbed 100*200 black, harga normal mulai dari Rp5,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp3 jutaan di Transmart Pulau Jawa.
  25. Fenton bunkbed 100*200 black, harga normal mulai dari Rp5,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp3,1 juaan di Transmart Luar Pulau Jawa.
  26. Foam & Spring loose mattress merek Elite, Ameera, Ocean, American, Airland, harga normal mulai dari Rp1,4 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp583 ribu.
  27. Winkley glider recliner arm chair brown, harga normal mulai dari Rp4,9 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp2,7 jutaan.
  28. Carlitz dining set black, harga normal mulai dari Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp1,4 jutaan khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  29. Carlitz dining set black, harga normal mulai dari Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya mulai Rp1,5 jutaan khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  30. Stainless steel vacuum flask ukuran 480 ml, 500 ml, 750 ml, harga normal mulai dari Rp169 ribuan dan harga serba diskon mulai dari Rp135 ribuan.
  31. Glass tumbler set of 4/6, harga normal mulai dari Rp119 ribuan dan harga serba diskon mulai dari Rp39 ribuan.
  32. Exotic cooltech 5.0 harga normal Rp5,2 jutaan dan harga diskonnya Rp4,2 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  33. Exotic cooltech 5.0 harga normal Rp5,5 jutaan dan harga diskonnya Rp4,4 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  34. Exotic groza MX harga normal Rp4,6 jutaan dan harga diskonnya Rp3,7 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  35. Exotic groza MX harga normal Rp4,9 jutaan dan harga diskonnya Rp3,9 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  36. Virgo MTB 26 223 ST harga normal Rp2,1 jutaan dan harga diskonnya Rp1,5 jutaan, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.
  37. Virgo MTB 26 223 ST, harga normal Rp2,2 jutaan dan harga diskonnya Rp1,6 jutaan, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.
  38. Storage rack 1200 harga normal Rp2,5 jutaan dan harga diskonnya Rp1,1 jutaan, pembelian di seluruh gerai Transmart.

Untuk kamu yang mau belanja di Transmart tapi takut gaji habis, jangan khawatir. Bayar belanjaannya pakai Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah aja, biar bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Selain diskon 50 persen plus 20 persen, masih ada banyak promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Yuk langsung unduh sekarang aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Atau bisa segera mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah di kantor cabang terdekat di kota kamu.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Makanan Tiandao

slot kingdom
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi menyampaikan Perum Bulog telah mengamankan sebanyak 1,3 juta stok beras per Rabu (2/8).
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi menyampaikan Perum Bulog telah mengamankan sebanyak 1,3 juta stok beras per Rabu (2/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi menyampaikan Perum Bulog telah mengamankan sebanyak 1,3 juta stok beras per Rabu (2/8). 

"Bapak Presiden meminta Bulog meningkatkan stoknya dari yang sudah di-secured sebanyak 1,3 juta ton dengan target serapan 2,4 juta ton sampai dengan akhir tahun 2023," ujarnya usai menghadiri rapat internal di Istana Merdeka, Jakarta, dikutip dari Antara. 

Arief menuturkan Bulog telah menyalurkan beras lebih dari 1,34 juta ton untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan serta bantuan pangan untuk masyarakat berpendapatan rendah.

Ia menyebut, bantuan pangan beras periode 3 bulan pertama sampai dengan akhir Juli 2023 sebanyak 640 ribu ton telah selesai digelontorkan untuk 21,353 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemberian bantuan beras tersebut, lanjutnya, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat berpendapatan rendah yang membutuhkan. Selain itu juga turut mempengaruhi juga keseimbangan harga beras di pasaran sehingga harga beras stabil dan inflasi dalam empat bulan terakhir sangat terjaga.

"Kita memahami bahwa pangan memiliki andil signifikan terhadap inflasi, sehingga bantuan pangan beras ini menjadi penting bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam upaya menjaga daya beli masyarakat," ucapnya.

Lihat Juga :
Jokowi Angkat Suara Soal Jembatan Lengkung LRT Jabodebek Salah Desain

Adapun berdasarkan data BPS, inflasi Juli 2023 menunjukkan bahwa tren inflasi tahunan mengalami penurunan sejak Februari hingga Juli 2023 secara berurutan dari 5,47 persen, 4,97 persen, 4,33 persen, 4,00 persen, 3,52 persen, dan 3,08 persen (yoy). Untuk Inflasi bergejolak terus turun dari bulan Juni sebesar 1,2 persen menjadi -0,03 persen di Bulan Juli 2023.

"Oleh karena itu, sesuai arahan Bapak Presiden, bantuan pangan beras tersebut akan kembali disalurkan untuk periode kedua pada Oktober sampai Desember 2023 dengan volume dan sasaran yang sama dengan tahap pertama," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Agen Perjalanan Xuanjie

situs slot sering jp
Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Selasa (8/8), promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini menawarkan diskon gede 50% + 20% untuk berbagai produk!
Jangan lupa besok datang ke gerai Transmart terdekat dan nikmati diskon 50%+20% seharian di Full Day Sale Merdeka Belanja! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi. Promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini menawarkan diskon gede-gedean 50 persen plus tambahan 20 persen.

Pesta diskon ini hanya berlaku satu hari saja pada Selasa (8/8), dari jam operasional toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Baju di Transmart Full Day Sale Banyak Diskonnya

Nikmati diskon 50 persen untuk berbagai produk terpilih dan diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.

Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti.

Kalau kamu belum punya Allo Prime atau Allo Paylater, bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgradeke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa besok datang ke gerai Transmart terdekat dan nikmati diskon 50%+20% seharian di Full Day Sale Merdeka Belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

angka jitu 2d hari ini
IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (4/8) ini.
IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (4/8) ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (4/8) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG dapat membentuk pullbackhari ini namun masih berpeluang untuk menguji kembali zona resisten 6950-6970 apabila tetap di atas 6835.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG masih akan bergerak konsolidatif hingga beberapa waktu mendatang.

"Akhir pekan kenaikan yang terjadi dalam pergerakan IHSG masih bersifat teknikal rebound, sedangkan gelombang tekanan terlihat belum akan berakhir sehingga masih adanya risiko koreksi wajar tetap harus diwaspadai," kata William.

Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.821 dan resistance6.954 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni BMRI, GGRM, PWON, SMGR, LSIP, ITMG, SMRA, JSMR.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.898 pada Kamis (3/8) sore. Indeks saham menguat 43,56 poin atau 0,64 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,43 miliar saham. Pada penutupan kali ini, 291 saham menguat, 214 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Kaisar Jiwa yang melahap

judi bola terpercaya
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,64 persen ke 6.898 pada Kamis (3/8) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,64 persen ke 6.898 pada Kamis (3/8) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.898 pada Kamis (3/8) sore. Indeks saham menguat 43,56 poin atau 0,64 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,43 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 291 saham menguat, 214 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona merah. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 1,68 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,24 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,42 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 1,48 persen, indeks DAX di Jerman minus 1,03 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 1,01 persen.

Menyusul Asia dan Eropa, bursa Amerika juga ramai-ramai ambruk. Indeks S&P 500 melemah 1,38 persen, indeks NYSE Composite minus 1,11 persen, dan indeks NASDAQ Composite juga minus 2,17 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Aku bukan Yae Rin

slot maxwin 2022
PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengembalikan dana penyertaan modal negara (PMN) 2022 senilai Rp3 triliun ke kas negara.
PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengembalikan dana penyertaan modal negara (PMN) 2022 senilai Rp3 triliun ke kas negara. Ilustrasi. (iStockphoto/izusek).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengembalikan dana penyertaan modal negara (PMN) 2022 senilai Rp3 triliun ke kas negara.

Pembatalan itu tertuang dalam surat Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor S-410/MBU/08/2023 tanggal 2 Agustus 2023 perihal Pembatalan Dana Penyertaan Modal Negara Tahun Anggaran 2022 PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

"Komite Privatisasi melalui surat tersebut di atas telah menyetujui dan memutuskan untuk mengembalikan dana PMN TA 2022 sebesar Rp3 triliun kepada perseroan ke rekening kas umum negara dan proses rights issue/privatisasi perseroan tidak dilanjutkan," kata President Director Waskita Karya Mursyid seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (4/8).

Mursyid juga menyebut pembatalan PMN Rp3 triliun tersebut berdampak terhadap rencana kerja anggaran perseroan (RKAP). Meski begitu, pihaknya berkomitmen untuk memperbaiki kinerja keuangan perseroan.

"Serta berkoordinasi dengan para stakeholder dalam mencari sumber pendanaan alternatif penyelesaian proyek, sehingga target-target kinerja yang ditentukan dapat tercapai," ucapnya.

Waskita Karya mulanya mendapat kepercayaan untuk diberi PMN sebesar Rp3 triliun pada tahun anggaran 2022.

Hal ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 34 Tahun 2022 tentang Penambahan PMN ke Dalam modal Saham Perusahaan Perseroan PT Waskita Karya Tbk yang ditetapkan dan ditandatangani Presiden Jokowi pada 4 Oktober 2022.

Dalam aturan ini disebutkan, PMN diberikan untuk memperbaiki struktur permodalan dan meningkatkan kapasitas usaha Waskita dalam rangka penyelesaian proyek strategis nasional (PSN) di bidang jalan tol melalui penerbitan saham baru guna mempertahankan komposisi kepemilikan saham negara pada perseroan.

Tambahan anggaran ini diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2022 yang telah ditetapkan dalam rincian belanja.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)