petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

spade 77 slot

akulaku 2021 111Jutaan kata 164905Orang-orang telah membaca serialisasi

《spade 77 slot》

KA Argo Lawu Punya Kereta Eksekutif dan Luxury Mulai 18 Desember******

KAI mengoperasikan KA Argo Lawu relasi Gambir - Solo Balapan (PP) dengan Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation mulai Senin (18/12).
KAI mengoperasikan KA Argo Lawu relasi Gambir - Solo Balapan (PP) dengan Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation mulai Senin (18/12). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) atau (KAI) mengoperasikan KA Argo Lawu relasi Gambir - Solo Balapan (PP) menggunakan jenis Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation mulai Senin (18/12).

Kereta New Generation tersebut merupakan bagian dari pengadaan 612 unit kereta Stainless Steel New Generation periode 2023 hingga 2026 yang didatangkan dari PT INKA (Persero).

"Pengoperasian Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada seluruh pelanggan menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, khususnya pelanggan KA Argo Lawu. Selanjutnya, Kereta New Generation ini akan kami operasikan untuk KA-KA lainnya secara bertahap," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi, Minggu (17/12).

Hal ini akan semakin memudahkan pelanggan dalam membuka ataupun menutup pintu tanpa mengeluarkan banyak energi. Suara aktivitas buka-tutup pintu pun menjadi lebih senyap.

Di samping itu, Passenger Information Display System(PIDS) yang tersedia di masing-masing kereta dapat menampilkan informasi stasiun terdekat, kecepatan, dan suhu ruangan.

PIDS tersebut membantu menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan menyediakan informasi yang penting bagi pelanggan selama perjalanan.

Jendela Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation juga telah di-upgrademenjadi tempered double glassdari sebelumnya tempered glass.

Lihat Juga :
Warga Borong Perabotan dan Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Pasalnya, tingkat keamanan lebih tinggi, membantu mengurangi masuknya panas berlebih dan sinar UV ke dalam ruangan, serta mereduksi kebisingan lebih baik.

Untuk kebutuhan mengecas gadget pelanggan, KAI menambah USB charger port pada masing-masing kursi, di samping stop kontak yang telah tersedia di dinding kereta.

Tambahan fasilitas pengisian daya tersebut membuat penumpang dapat terus menggunakan perangkat HP, laptop, dan smart watch mereka tanpa khawatir kehabisan daya, sesuai dengan kebutuhan modern.

Keunggulan lain pada Kereta Luxury New Generation ada penambahan toilet dari Kereta Luxury sebelumnya dari 1 toilet menjadi 2 toilet dan dipisahkan menjadi toilet pria dan wanita.

Selain itu, kereta makan di rangkaian New Generation ini juga turut diperbarui menjadi lebih mewah dengan interior dan furnitur premium. Kereta Makan tersebut didominasi sentuhan kayu serta kursi makan yang lebih empuk dan lembut. PIDS yang sama juga tersedia di Kereta Makan.

"Upgradekenyamanan kereta yang sedang KAI lakukan ini diharapkan dapat membuat transportasi perkeretaapian semakin maju. Sehingga dapat lebih menarik animo masyarakat untuk tetap setia menggunakan jasa kereta api," kata Joni.

Fasilitas ini sama dengan kereta eksekutif dan luxury new generationyang tempo hari sudah dipakai untuk KA Argo Dwipangga.

Untuk harga kereta eksekutif Argo Lawu berkisar Rp 600 ribu-an, dan untuk luxury berkisar Rp1,3 juta - Rp1,5juta an. Tarif tersebut dinamis dengan tetap berada pada Tarif Batas Bawah hingga Tarif Batas Atas yang telah ditentukan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Kini Berbisnis Daging Sapi Impor******

Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018.
Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018. (Foto: Instagram/@veronicatan_official)
Jakarta, CNN Indonesia--

Veronica Tan saat ini menjalankan bisnisdaging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu menjalankan bisnis ini sejak 2018.

Melalui bisnis impor daging ini, Veronica berharap bisa memberikan dampak terutama bagi kesehatan masyarakat.

"Saya ingin memberikan bisnis-bisnis yang berdampak pada orang lain," ujarnya dikutip dari detikfood, Kamis (28/12).

Menurutnya, bisnis daging tersebut sudah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan. Selain itu, tersedia juga di beberapa platform e-commerce.

Ia bercerita awal dirinya terjun ke bisnis Alpha Agro Indonesia karena teman-temannya mengerti soal impor daging dan industri makanan dan minuman secara keseluruhan.

Selain itu, ia mengungkapkan senang makan, namun tentu yang tak sembarangan alias yang sehat bagi tubuh. Karenanya, ia mau menjalankan bisnis ini karena kualitasnya dipilih yang terbaik dan dibuktikan sendiri dengan mengkonsumsi barang yang dijual.

"Jadi saya ingin sebuah bisnis yang artinya kita memberikan kualitas yang terbaik. Kita belajar dan makan dengan apa sih yang namanya makanan yang baik dan sehat," jelasnya.

Veronica memastikan produk daging impornya sudah memenuhi berbagai aspek kelayakan dan mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ia juga menginformasikan kalau sapi-sapi ternak yang dagingnya dipasok oleh Alpha Agro Indonesia diproduksi dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan sapi tersebut.

"Jadi pada saat mereka disembelih, mereka itu sebenarnya sudah ditidurkan dahulu, tapi bukan (diberi) obat tidur. Semacam obat yang masih dalam kategori boleh (digunakan) untuk membuat mereka pingsan, sebelum disembelih, sehingga mereka sebenarnya tidak menderita," pungkasnya.

Bagi Veronica, berbisnis bukan hal baru karena sudah digeluti sejak lama. Sebelumnya ia juga mempunyai bisnis aplikasi layanan home care bernama LoveCare.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Kementerian BUMN Restui Restrukturisasi Waskita******

Kementerian BUMN merestui restrukturisasi PT Waskita Karya (Persero) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat (8/12).
Kementerian BUMN merestui restrukturisasi PT Waskita Karya (Persero) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat (8/12). Ilustrasi. (iStockphoto/izusek).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN merestui restrukturisasi PT Waskita Karya(Persero) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat (8/12).

Restrukturisasi akan diajukan kepada para kreditur dalam rangka rencana penyehatan keuangan sebagai langkah strategis untuk memperbaiki kondisi internal dan kinerja perseroan.

Adapun metode restrukturisasi akan ditempuh melalui 8 stream,yaitu restrukturisasi keuangan, penyertaan modal negara (PMN) dari pemerintah dan partisipasi publik melalui right issue,serta fasilitas kredit dengan penjaminan pemerintah.

Metode restrukturisasi ini kemudian dideskripsikan dalam prinsip transformasi yang terdiri dari tiga pilar transformasi yaitu, portofolio dan inovasi keunggulan proyek-proyek PSN dan non PSN.

Selain itu,leandan digitalisasi juga diusung agar perusahaan dalam menjalankan bisnisnya lebih efektif dan efisien, sehingga dapat mengurangi biaya-biaya yang tidak diperlukan.

SVP Corporate Secretary Waskita Karya Ermy Puspa Yunita mengaku bersyukur atas restu restrukturisasi itu.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan telah didapatkannya persetujuan dari seluruh perbankan Himbara dan sebagian perbankan swasta terkait skema restrukturisasi Waskita yang telah mencapai 90 persen dari nominal outstanding utang.

Lihat Juga :
'Bahasa Langit' Kemenkeu soal Guna JTTS Usai Anies Kritik Tol Jokowi

"Perseroan menargetkan untuk menyelesaikan proses restrukturisasi pada akhir 2023," ujar Ermy melalui keterangan resmi.

Ia menuturkan persetujuan tadi merupakan titik penting untuk dapat segera mengimplementasikan skema restrukturisasi. Dengan begitu, Waskita memiliki kemampuan dalam melakukan manajemen cash flow secara optimal guna menghasilkan siklus kegiatan operasional yang lebih sustain dan prudent.

Ermy mengatakan hal tersebut juga dapat membantu perseroan untuk menyelesaikan kewajiban kepada seluruh kreditur baik perbankan, pemegang obligasi, maupun vendor.

Selain itu, kata dia, pemerintah juga terus mendukung upaya penyehatan keuangan Waskita melalui PMN dan dukungan konstruksi untuk penyelesaian pekerjaan ruas tol Bogor-Ciawi-Sukabumi, Kayu Agung-Kapal Betung, dan Bekasi-Cawang-Kampung Melayu.

Selanjutnya, pada mata acara kedua ditetapkan persetujuan mengenai perubahan susunan pengurus perseroan.

Lihat Juga :
Profil Agoes Projosasmito, Pendatang Baru Daftar 10 Orang Terkaya RI

"Perseroan optimis dengan adanya penyesuaian ini, dapat membawa Waskita bergerak lebih solid, terutama dalam mendukung langkah transformasi perusahaan untuk menciptakan bisnis yang lebih sehat dan prudent, sehingga kepercayaan yang diberikan oleh publik dapat kami jaga dengan baik," tutup Ermy.

Dengan hasil keputusan RUPSLB ini, berikut susunan direksi dan komisaris Waskita Karya:

Komisaris

Komisaris Utama/Komisaris Independen : Heru Winarko
Komisaris Independen : Addin Jauharudin
Komisaris Independen : Muradi
Komisaris Independen : Muhamad Salim
Komisaris : T Iskandar
Komisaris : Dedi Syarif Usman

Direksi

Direktur Utama : Muhammad Hanugroho
Direktur Keuangan : Wiwi Suprihatno
Direktur HCM, Pengembangan Sistem dan Legal : Ratna Ningrum
Direktur Pengembangan Bisnis : Rudi Purnomo
Direktur Operasi I dan Quality, Safety, Health & Environment : I Ketut Pasek Senjaya Putra
Direktur Operasi II : Dhetik Ariyanto

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:slot yang terbaru

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pola jam gacor olympus
situs slot paling besar
sobat168
rtp happybet188
satuslot
angka jitu babi
link slot paling gampang menang
cara pinjam di akun dana
cara pinjam uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 tips dapat uang
Bab 2 kredit handphone tanpa dp
Bab 3 p2p danamas co id
Bab 4 cara menggunakan voucher indomaret 100 ribu
Bab 5 jp789 slot
Bab 6 merchant kredivo
Bab 7 agbola99
Bab 8 mojobet89
Bab 9 gacor superslot
Bab 10 bola 77
Bab 11 cara membuat shopee pinjam
Bab 12 senang77
Bab 13 tafsir mimpi 2d az
Bab 14 ugdewa slot gacor
Bab 15 dewawin365
Bab 16 pinjol uang pintek
Bab 17 line slot88 login
Bab 18 slot gila gacor
Bab 19 main slot 138
Bab 20 bocoran jam gacor slot pragmatic hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7134bab
takutBacaan TerkaitMore+

Pahlawan seni bela diri yang hebat

info link slot gacor
Mendag Zulhas di Rakernas APPSI menyebut pembangunan berkelanjutan penting dilakukan untuk menjaga perekonomian Indonesia tetap bertumbuh.
Mendag Zulhas saat di Rakernas APPSI. (Foto: PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengapresiasi pembangunan yang dilakukan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyebut pembangunan tersebut perlu dilanjutkan untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Hal itu dikatakan pria yang akrab dipanggil Zulhas tersebut dalam sambutannya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Rapat tersebut digelar di Jawa Tengah, tepatnya Hotel MG Santos, Semarang.

"Kita syukuri di bawah pemerintahan Pak Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan luar biasa," katanya, Selasa (19/12/2023).

Selain IKN, Zulhas menyebut di tangan Jokowi wilayah Labuan Bajo juga berkembang pesat. Kini Labuan Bajo menjadi destinasi wisata kelas dunia.

"Labuan Bajo sekarang ada 11 hotel bintang 5. Sepanjang pantainya itu dibikin jogging track seperti New York. Bayangkan bangganya orang NTT menjadi destinasi wisata kelas dunia," paparnya.

Menurut Zulhas pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi tersebut perlu dilanjutkan. Upaya ini penting untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Diketahui saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di angka 5 persen, sedangkan tingkat inflasi terjaga di kisaran 3 persen. Artinya, daya beli masyarakat terjaga.

"(Indonesia) perlu pembangunan berkelanjutan," tuturnya.

Seperti diketahui pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan yang memenuhi kebutuhan generasi sekarang tanpa mengorbankan kebutuhan generasi mendatang. Pembangunan ini harus mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Pemerintah Jokowi telah menunjukkan komitmennya untuk pembangunan berkelanjutan. Hal ini terlihat dari berbagai program pembangunan yang dijalankan, termasuk pembangunan IKN Nusantara, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan pariwisata.

(ory/ory)

Era Abadi: Penjaga

daftar pinjol ilegal 2023
GoTo Grup hanya menggenggam 24,99 persen saham PT Tokopedia usai TikTok menyuntik modal US,5 miliar.
GoTo Grup hanya menggenggam 24,99 persen saham PT Tokopedia usai TikTok menyuntik modal US,5 miliar. Ilustrasi. (Tangkapan layar aplikasi Tiktok).
Jakarta, CNN Indonesia--

GoTo Grup hanya menggenggam 24,99 persen saham PTTokopedia usaiTikTok menyuntik modal US,5 miliar atau sekitar Rp23,4 triliun (asumsi kurs Rp15.617 per dolar AS).

Adapun TikTok menjadi mayoritas pemegang saham PT Tokopedia, yakni 75,01 persen. Di sisi lain, dengan kerja sama tersebut Tokopedia akan mengambil alih bisnis TikTok Shop di Indonesia.

Sementara, TikTok akan menyediakan pendanaan jangka panjang sejalan dengan kebutuhan bisnis Tokopedia, tanpa menyebabkan dilusi lebih lanjut kepada kepemilikan GoTo sebesar 24,99 persen.

Salah satu pertimbangan penting kemitraan strategis kedua perusahaan adalah pesatnya perkembangan live commerce di kawasan ini.

Kerja sama ini dinilai upaya saling melengkapi untuk menjangkau basis pengguna yang lebih besar. "Kolaborasi ini akan bersifat saling melengkapi, mengingat Tokopedia dan TikTok memiliki basis pengguna yang tidak terlalu beririsan," ujarnya.

Nantinya, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia dioperasikan dan dikelola oleh Tokopedia. Situs web dan aplikasi Tokopedia akan beroperasi seperti biasa.

Lebih lanjut, dengan kemitraan ini, GoTo meyakini akan mendapat sumber pendapatan yang pasti, terus bertumbuh, dan berkelanjutan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Gambar Dewa Takdir

promo shopee pengguna baru
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (11/1) akibat capital inflow.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (11/1) akibat capital inflow. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (11/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut indeks sedang bergulat dengan fase teknikal rebound. Di lain sisi, ia menegaskancapital inflowsecara year to datemasih menunjukkan kepercayaan investor terhadap pasar modal Indonesia.

"Selama resisten level terdekat belum mampu ditembus, maka IHSG masih berpotensi kembali melemah. Namun, masih kuatnya fundamental perekonomian Indonesia turut menjadi penopang bagi kenaikan IHSG," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, SMGR, AKRA, ICBP, JSMR, BMRI, dan TLKM.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menegaskan level 7.200 menjadi krusial untuk sekarang. Ia menyebut pergerakan dengan volatilitas tinggi masih bisa terjadi hingga akhir pekan ini.

"IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 7.115-7.285. Kami menyarankan kewaspadaan masih perlu ditingkatkan mengingat posisi IHSG masih menguji level 7.200," ungkapnya.

IHSG merangkak ke posisi 7.227 pada perdagangan Rabu (10/1). Indeks saham naik 27,09 poin atau plus 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,37 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,51 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Jelajahi dunia baru

situsslot gacor hari ini
Beli produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai TV di Transmart besok, Minggu (17/12) diskonnya fantastis, dijamin untung kalau beli!
Beli produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai TV di Transmart besok, Minggu (17/12) diskonnya fantastis, dijamin untung kalau beli! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi memanjakan para pelanggan setianya besok, Minggu (17/12) dengan hujan diskon. Ada banyak produk terpilih yang didiskon, salah satunya elektronik.

Produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai televisi diTransmart diskonnya fantastis dan dijamin untung kalau beli!

Lihat Juga :
Belanja Stok Kebutuhan Harian di Transmart, Diskonnya Gede-gedean

Jika belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan di boothyang tersedia di gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgradeakun ke Allo Prime.

Cus, masih ada waktu buat belanja elektronik di Transmart! Pesta diskon ini berlangsung seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Kapan lagi belanja elektronik seuntung ini? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale besok! 

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Wu Po Jiu Huang

apa itu jp paus
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Syakirun Niam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Direktur Angkutan Jalan Suharto mengatakan program itu diadakan guna meningkatkan keselamatan dan kelancaran selama perjalanan mudik Nataru yang akan berlangsung mulai 20 Desember 2023-2 Januari 2024.

Berdasarkan hasil survei Badan Kebijakan Transportasi Kemenhub (Baketrans), masyarakat yang akan bepergian diprediksi mencapai 107,63 juta atau 39,83 persen dari total populasi nasional. Dari jumlah tersebut mayoritas akan menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor.

"Untuk itu sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Dirjen Perhubungan Darat Hendro Sugiatno, maka kami akan menyelenggarakan Mudik Gratis di libur Nataru ini," ujar Suharto melalui keterangan resmi, Senin (4/12).

Dalam program ini, Kemenhub menyediakan kuota 90 unit Bus AKAP dan Pariwisata dengan total 3.600 penumpang. Sementara, untuk kendaraan sepeda motor disiapkan kuota sebanyak 120 unit dengan empat truk.

Suharto menyebut pendaftaran mudik gratis ini dilakukan secara online melalui aplikasi Mitra Darat mulai 5-20 Desember 2023.

Selanjutnya, masyarakat dapat mendaftar sesuai langkah-langkah yang diarahkan dari aplikasi Mitra Darat.

Lihat Juga :
Karen Agustiawan Gugat PwC Rp1,2 T Buntut Laporan Investigasi LNG

"Kemudian, masyarakat yang telah melakukan pendaftaran onlineagar melakukan verifikasi di kantor pusat Kemenhub dan GOR Bulungan Blok M untuk wilayah Jakarta, serta Terminal Pondok Cabe untuk wilayah Tangerang Selatan," tutur Suharto.

Ia juga mengatakan pihaknya akan melaksanakan ramp check pada sejumlah armada pada 18-20 Desember 2023. Hal ini demi memastikan kelayakan bus dan truk sebagai armada mudik gratis Nataru.

Suharto menambahkan bahwa untuk keberangkatan sepeda motor dengan truk rencananya dilakukan pada 22 Desember dari Terminal Tipe A Pondok Cabe. Sedangkan, pelepasan mudik gratis bagi penumpang 23 Desember 2023 dari Terminal Kampung Rambutan DKI Jakarta dan Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Adapun kota tujuan dengan masing-masing unit berkapasitas 40 orang, yang disiapkan adalah:

Lihat Juga :
Erick Blak-blakan Alasan Geser Buwas dari Dirut Bulog ke Komisaris SIG

1. Jakarta-Solo
2. Jakarta-Yogyakarta
3. Jakarta-Surabaya
4. Jakarta-Wonosobo
5. Jakarta-Semarang
6. Jakarta-Wonogiri
7. Jakarta-Cilacap
8. Jakarta-Putwokerto
9. Jakarta-Malang
10. Jakarta-Kediri
11. Jakarta-Madiun
12. Bus Disabilitas

untuk sepeda motor 2 kota tujuan sebagai berikut:

1. Jakarta-Solo
2. Jakarta-Yogyakarta

"63 bus akan diberangkatkan dari Terminal Pulo Gebang (2.520 penumpang) dan Terminal Kampung Rambutan 27 bus (1.080 penumpang)," kata Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Cinta setelah Masehi

erek erek ikan hias
Pemburu diskon saatnya merapat ke Transmart ya hari ini. Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon bagi pelanggan setianya.
Pemburu diskon saatnya merapat ke Transmart ya hari ini. Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon bagi pelanggan setianya (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemburu diskon saatnya merapat ke Transmart ya hari ini. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon bagi pelanggan setianya.

Transmart kasih diskon hingga 50 persen buat aneka produk terpilih. Selain itu masih ada ekstra diskon 20 persen menantimu. Kapan lagi belanja dengan diskon sebesar ini?

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, pada Minggu (14/1). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]