petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ada303

pandora88 696Jutaan kata 162264Orang-orang telah membaca serialisasi

《ada303》

Enam negara pastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U******

Enam negara pastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23
Pemain timnas Indonesia U-23 Komang Teguh Trisnanda (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Australia pada pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024). ANTARA/HO-PSSI/aa.
Jakarta (ANTARA) - Enam negara memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah melalui matchday kedua fase grup yang rampung Sabtu kemarin.
Keenam negara tersebut adalah Qatar, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Uzbekistan dan Vietnam yang masing-masing telah mengamankan enam poin. Sementara itu, dua tempat tersisa masih akan diperebutkan tiga negara di Grup A dan dua negara di Grup C pada pertandingan terakhir fase Grup Piala Asia U-23. Berikut rekap matchday kedua Piala Asia U-23 2024: Grup A Qatar tercatat sukses mengamankan poin penuh pada pertandingan kedua fase Grup A dengan mengalahkan Yordania 2-1 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Qatar kokoh pada puncak klasemen sementara Grup A dengan torehan enam poin dari dua pertandingan dan menyegel status juara grup. Qatar masih menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi Australia yang akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB. Selain itu, di Grup A posisi kedua kini ditempati oleh Indonesia yang pada pertandingan kedua mampu mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis malam. Selanjutnya Indonesia hanya perlu mengamankan satu poin saja ketika berjumpa Yordania pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB, untuk memastikan diri melaju ke babak perempat final. Secara matematis, satu tempat tersisa masih dapat diperebutkan oleh tiga negara yaitu Indonesia, Yordania dan Australia, namun banyak hitung-hitungan yang akan menentukan. Berikut klasemen sementara Grup A: 
NoNegaraMainSGPoin
1Qatar236
2Indonesia2-13
3Yordania2-11
4Australia2-11
   ​​Jadwal pertandingan matchday keempat Grup A: Yordania vs Indonesia 22.30 WIB Qatar vs Australia 22.30 WIB Grup B Selanjutnya di Grup B Jepang dan Korea Selatan memastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan kedua. Jepang tercatat mampu mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 2-0 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha dan untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup B dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Korea Selatan menundukkan China dengan skor 2-0 melalui dua gol yang dicetak Lee Young-jun di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat malam dan kini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B. Kedua tim selanjutnya akan bertemu pada partai pamungkas Grup B untuk menentukan status juara grup di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Senin (22/4) pukul 20.00 WIB. Selain itu, ada juga pertandingan yang sudah tidak menentukan antara Uni Emirat Arab yang berjumpa China di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, di hari dan jam yang sama. Berikut klasemen sementara Grup B: 
NoNegaraMainSGPoin
1Jepang236
2Korea Selatan236
3China2-30
4Uni Emirat Arab2-30
   Jadwal pertandingan matchday keempat Grup B: Senin (22/4) Jepang vs Korea Selatan 20.00 WIB Uni Emirat Arab vs China 20.00 WIB Grup C Pada Grup C, Saudi Arabia memastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan status juara grup setelah mampu mengalahkan Thailand dengan skor 5-0 di Stadion Khalifa International, Doha, Jumat malam WIB. Selain itu, ada pertandingan di mana Irak mampu mengamankan kemenangan 4-2 atas Tajikistan di Stadion Al Janoub, Al Wukair, Sabtu dini hari WIB. Kini Arab Saudi menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup C dengan torehan enam poin dari dua pertandingan dan sudah dipastikan menyegel status juara grup. Satu tempat tersisa akan diperebutkan oleh Thailand dan Irak yang kini sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan, namun Skuad Gajah Putih unggul head to head atas Singa Mesopotamia. Thailand hanya perlu minimal mengamankan satu poin ketika bertemu dengan Tajikistan pada pertandingan terakhir Grup C di Stadion Al Janoub, Al Wukair, Senin (22/4) pukul 22.30 WIB, untuk memastikan diri lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup C. Skenario tersebut harus dibarengi dengan kegagalan Irak mengamankan poin ketika berjumpa Arab Saudi di Stadion Khalifa International, Doha, di waktu yang sama. Berikut klasemen sementara Grup C: 
NoNegaraMainSGPoin
1Arab Saudi276
2Thailand2-33
3Irak203
4Tajikistan2-40
   Jadwal pertandingan matchday keempat Grup C:   Senin (22/4) Arab Saudi vs Irak 22.30 WIB Thailand vs Tajikistan 22.30 WIB Grup D Sementara itu di Grup D dua negara sudah memastikan diri melaju ke babak perempat final yaitu Uzbekistan dan Vietnam setelah masing-masing mengamankan enam poin dari dua pertandingan. Uzbekistan sukses mengamankan telak 5-0 atas Kuwait di Stadion Al Janoub, Al Wukair, Sabtu malam WIB dan membuat mereka kini bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Grup D. Sementara itu, Vietnam berhasil mengalahkan sesama negara Asia Tenggara Malaysia dengan skor 2-0 di Stadion Khalifa International, Doha, Sabtu malam WIB dan menempati peringkat kedua. Selanjutnya Uzbekistan dan Vietnam akan bertemu pada pertandingan ketiga Grup D di Stadion Khalifa International, Doha, Selasa (23/4) pukul 22.30 WIB, untuk memperebutkan status juara grup. Selain itu, ada juga pertandingan yang sudah tidak menentukan antara Kuwait dan Malaysia di Stadion Al Janoub, Al Wukair, Selasa (23/4) pukul 22.30 WIB. Berikut klasemen sementara Grup D: 
NoNegaraMainSGPoin
1Uzbekistan276
2Vietnam246
3Malaysia2-40
4Kuwait2-70
   Jadwal pertandingan matchday keempat Grup D: Selasa (22/4) Kuwait vs Malaysia 22.30 WIB Uzbekistan vs Vietnam 22.30 WIB.

Editor: Slamet Hadi Purnomo
Copyright © ANTARA 2024

Terlibat Kasus Penipuan Rp200 T, Crazy Rich Vietnam Divonis Mati******

Crazy rich asal Vietnam Truong My Lan divonis hukuman mati karena terlibat dalam kasus penipuan mencapai Rp200,06 triliun.
Crazy rich asal Vietnam Truong My Lan divonis hukuman mati karena terlibat dalam kasus penipuan mencapai Rp200,06 triliun. (AFP/-STR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich asal Vietnam Truong My Lan divonis hukuman mati karena terlibat dalam kasus penipuan terbesar sepanjang sejarah Vietnam. Nilai kasus penipuan itu mencapai US,5 miliar atau sekitar Rp200,06 triliun (US=Rp16.005).

Al Jazeera memberitakan ia dinyatakan bersalah atas penggelapan, penyuapan dan pelanggaran peraturan perbankan dalam sidang terakhir di Kota Ho Chi Minh pada Kamis, (11/4). Namun, pihak Lan bisa mengajukan banding atas putusan itu.

Lihat Juga :
Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Buntut Kasus Penipuan Rp200 T

Sementara itu, Lan membantah tuduhan itu. Ia mengaku merasa putus asa hingga berniat bunuh diri.

[Gambas:Video CNN]



"Dalam keputusasaan, saya memikirkan kematian. Saya sangat marah karena saya cukup bodoh untuk terlibat dalam lingkungan bisnis yang sangat sengit ini, sektor perbankan, yang hanya sedikit saya ketahui," katanya.

Lan ditangkap pihak berwenang pada Oktober 2022. Sementara suaminya, investor Hong Kong Eric Chu Nap-Kee, masuk dalam 86 orang yang diadili setelah dituding membuat permohonan pinjaman palsu untuk menarik uang dari Bank Saigon.

Keponakan Lan, Truong Hue Van, yang merupakan CEO Van Thinh Phat, juga ikut diadili.

Vietnamese property tycoon Truong My Lan (C) looks on at a court in Ho Chi Minh city on April 11, 2024. A top Vietnamese property tycoon could face the death penalty when she and dozens of other co-accused face verdicts on April 11 in one of the country's biggest fraud cases over the embezzlement of USD 12.5 billion. (Photo by AFP)Crazy rich asal Vietnam Truong My Lan divonis hukuman mati karena terlibat dalam kasus penipuan hingga Rp200,06 triliun. (AFP/STR)

Pembawa acara podcast Vietnam Weekly, Michael Tatarski, mengatakan Lan dan keluarganya sangat tidak dikenal meskipun mereka kaya raya. Hanya sedikit informasi atau foto mereka yang tersedia untuk publik.

"Beberapa di antaranya sudah muncul sekarang, tapi sedikit yang diketahui tentang bagaimana dia bisa memperoleh kekayaan sebesar ini. Mereka sangat tertutup meski merupakan keluarga yang sangat kuat," katanya.

(chri/chri)

Klasemen Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool bersaing ketat******

Klasemen Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool bersaing ketat
Gelandang Dominik Szoboszlai (dua kiri) bersama para pemain Liverpool . ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa.
Jakarta (ANTARA) - Arsenal dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris setelah kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-34.
The Gunners tercatat mampu meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Wolves dengan skor 2-0 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu malam.
Sementara itu Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Fulham 3-1 di Stadion Craven Cottage, London, Minggu malam. Kini kedua tim telah sama-sama mengumpulkan 74 poin dari 33 pertandingan, namun Arsenal berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol, sedangkan Liverpool berada di posisi kedua. Posisi Arsenal dan Liverpool sangat mungkin kembali turun pada pekan-pekan selanjutnya karena pekan ini Manchester City yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara tak bermain karena berlaga di semifinal Piala FA.
Selain itu, Aston Villa mengokohkan posisi mereka di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu malam. Skuad asuhan Unai Emery tercatat kini telah mengumpulkan total 66 poin dari 34 pertandingan dan semakin membuka peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-34: Luton Town 1 - 5 Brentford
Sheffield United 1 - 4 Burnley
Wolves 0 - 2 Arsenal

Everton 2 - 0 Nottingham Forest
Aston Villa 3 - 1 Bournemouth
Crystal Palace 5 - 2 West Ham
Fulham 3 - 1 Liverpool Berikut klasemen sementara Liga Inggris, Senin dini hari WIB: 
NoTimMainSGPoin
1Arsenal335174
2Liverpool334374
3Manchester City324473
4Aston Villa342166
5Tottenham Hotspur321660
6Newcastle United321750
7Manchester United32-150
8West Ham32-948
9Chelsea31947
10BrighBrighton32244
11Wolves33-743
12Fulham34-442
13Bournemouth33-1242
14Crystal Palace33-1436
15Brentford34-735
16Everton33-1430
17Nottingham Forest34-1826
18Luton Town34-2825
19Burnley34-3223
20Sheffield United33-5716

Baca juga: Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah taklukkan Fulham 3-1

Baca juga: Aston Villa tekuk Bournemouth, Crystal Palace hancurkan West Ham

Baca juga: Everton jauhi zona degradasi setelah tekuk Forest 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:maxwin hari ini

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs bonus 100 to rendah
pinjol shopee paylater
cara dapat uang 100 ribu
slot gacor luar negeri
slotakurat
slot gacor hari ini 500x
danaindonesia21_bot
masterbet188
30 togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi slot online
Bab 2 ari bet88
Bab 3 slot modal 5000 rupiah
Bab 4 rtp spinhoki88
Bab 5 livsgp
Bab 6 slot nama
Bab 7 slotgacor hari ini
Bab 8 akun slot tergacor hari ini
Bab 9 slot gacor terpercaya hari ini
Bab 10 voucher goride november 2022
Bab 11 poker388
Bab 12 jago88 slot
Bab 13 angka jitu gaib
Bab 14 1b slot
Bab 15 jam gacor royal domino
Bab 16 slot top win
Bab 17 situs web slot terpercaya
Bab 18 cara kredit hp di akulaku dengan dp
Bab 19 slot lengkap terpercaya
Bab 20 rknslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8293bab
takutBacaan TerkaitMore+

Orang Suci Tertinggi

cepat 123 slot
KA tujuan Kertapati tabrak bus di pelintasan Martapura
Warga berhamburan menyaksikan kecelakaan kereta tabrak bus di Martapura, Sumsel, Minggu (21/4/2024). (ANTARA/ Tangkapan layar video)
Palembang (ANTARA) - Kereta Api Tanjung Karang menuju Kertapati menabrak sebuah bus angkutan penumpang di pelintasan wilayah Way Tuba Martapura, Sumatera Selatan, Minggu. Atas peristiwa tersebut korban para penumpang berhamburan diduga akibat terkena hantaman kereta api. Berdasarkan keterangan warga  sempat mendengar suara dentuman sekitar pukul 14:00 WIB. Sebelum mendengar suara dentuman warga juga mendengar suara klakson ataupun bunyi kereta api yang cukup panjang. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun atas musibah ini Tolong Pak ini kejadian hari ini para korban berhamburan terkapar," ujar video beredar di Whatsapp. Saat ini tim Antara Sumsel masih terus melakukan penelusuran untuk mendapatkan informasi dari pihak kepolisian terkait kronologi penyebab dan korban serta penanganan korban atas peristiwa ini.

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024

secara bersaing

rog777 gacor
IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (16/4) ini bursa cenderung berdampak negatif pasca-libur.
IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (16/4) ini bursa cenderung berdampak negatif pasca-libur. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (16/4) ini.

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi mengatakan sentimen terhadap bursa cenderung berdampak negatif pasca-libur.

Adapun sentimen itu seperti ketegangan geopolitik Timur Tengah. Hal ini dikhawatirkan berdampak terhadap harga komoditas, seperti minyak mentah dan emas.

Selain itu, potensi pemangkasan suku bunga bank sentral AS (The Fed) menurun hanya menjadi dua kali dan ini di bawah ekspektasi pasar sebelumnya. Oktavianus pun mengkhawatirkan dalam jangka panjang akan menggerus daya beli masyarakat sehingga melambatkan pertumbuhan ekonomi.

Ia pun memproyeksi IHSG bergerak di rentang support 7.190 dan resistance 7.330 hari ini.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat. Menurutnya, potensi kenaikan masih terlihat setelah indeks saham berhasil menggeser rentang konsolidasinya ke arah yang lebih baik.

"Hal ini juga ditopang oleh beberapa faktor diantaranya masih tercatatnya capital inflow secara ytd ke dalam pasar modal Indonesia," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.254 dan resistance 7.301 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, BBCA, ASII, JSMR, AALI, BSDE, dan PWON.

IHSG ditutup menguat 32,48 poin atau 0,45 persen ke level 7.286 pada perdagangan Jumat (5/4) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,98 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,27 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kelahiran Kembali: Kembali ke Alam Abadi

keju4d 4d
Perusahaan properti asal China berbondong-bondong hengkang dari Sihanoukville, Kamboja hingga menyebabkan ratusan proyek mangkrak.
Perusahaan properti asal China berbondong-bondong hengkang dari Sihanoukville, Kamboja hingga menyebabkan ratusan proyek mangkrak. Ilustrasi. (REUTERS/TINGSHU WANG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan properti asal Chinaberbondong-bondong meninggalkan kota pesisir Sihanoukville, Kambojasaat pandemi Covid-19. Alhasil, saat ini terdapat ratusan proyek mangkrak di wilayah tersebut.

Salah satu proyek mangkrak adalah bangunan yang berdiri di atas sebidang tanah milik seorang guru sekolah dasar berusia 51 tahun bernama Pan Sombo.

"Ini sama sekali tidak terbayangkan," kata Pan Sombo, sambil menatap gedung bertingkat baru sekadar rangka tersebut, dikutip dariNikkei Asia.

Investor tersebut berjanji gedung akan selesai dibangun pada 2021 dan menghasilkan sekitar U ribu atau sekitar Rp75 juta per bulan dari biaya penggunaan lahan. Pan kemudian menyetujui proyek tersebut.

Ketika pandemi covid-19 melanda, investor tersebut kembali ke China dan mengatakan tidak dapat kembali ke Kamboja. Itu adalah kabar terakhir yang didengar sang guru dari investor tersebut.

Bangunan milik Pan Sombo bukan satu-satunya bangunan mangkrak di Sihanoukville. Menurut pemerintah kota, ada sekitar 360 bangunan yang belum selesai dibangun dan sekitar 170 bangunan lainnya yang telah selesai dibangun namun masih kosong.

Lebih lanjut, Sihanoukville menjadi kota yang berkembang pesat pada pertengahan 2010-an karena gelombang uang dari China. Upaya Kamboja untuk mengejar pertumbuhan ekonomi menemukan jalan ke depan dengan adanya Belt and Road Initiative lintas batas China.

Pengembang Kamboja, Prince Real Estate Group, memulai serangkaian proyek konstruksi, termasuk hotel mewah dan pusat perbelanjaan. Sihanoukville bahkan disebut-sebut sebagai Makau kedua karena puluhan kasino bermunculan.

Kemudian pandemi Covid-19 melanda yang memberikan pukulan besar pada negara tersebut. Tahun lalu, Kamboja hanya menarik sekitar 550.000 wisatawan China, turun 77 persen dari 2019. Kemudian, hanya 15.754 penumpang yang mendarat di bandara internasional Sihanoukville tahun lalu, turun 98 persen dari 2019.

Para investor China menggelontorkan uang ke negara-negara tetangga di Asia agar membuat mereka lebih terikat pada ekonomi Beijing. Kamboja bukan satu-satunya contoh.

Krisis utang raksasa real estat China, Country Garden Holdings, telah merembet ke Malaysia, di mana nasib pembangunan mixed-usesenilai US0 miliar atau sekitar Rp1.600 triliun di Johor dalam ketidakpastian.

[Gambas:Video CNN]



(lom/sfr)

Peningkatan tak terbatas dari panggilan terkuat

hoki805
IHSG ditutup di level 7.130 pada Rabu (17/4) sore. Indeks saham melemah 33,69 poin atau minus 0,47 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.130 pada Rabu (17/4) sore. Indeks saham melemah 33,69 poin atau minus 0,47 persen dari perdagangan sebelumnya. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.130 pada Rabu (17/4) sore. Indeks saham melemah 33,69 poin atau minus 0,47 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,12 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,27 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 208 saham menguat, 362 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 1,32 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,15 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,98 persen.

Sementara itu, bursa saham Eropa juga kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,51 persen, indeks DAX di Jerman 0,59 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 1,22 persen.

Sedangkan, bursa saham AS kompak ambruk. Indeks S&P 500 melemah 0,21 persen, indeks NYSE Composite minus 0,53 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,12 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Ciptakan kerajaan besar

asia slot 303
Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan!
Ilustrasi. Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon fantastis untuk pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan!

Lihat Juga :
Serbu Transmart Sekarang, Belanja Kebutuhan Harian Diskon sampai 20%

Pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Yuk ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang kulkas SBS dengan diskon fantastisnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sejarah perjuangan putri saudagar

permainan slot game
Singapura kini tak lagi jadi primadona bagi perusahaan multinasional untuk membangun markas di Asia Tenggara.
Singapura kini tak lagi jadi primadona bagi perusahaan multinasional untuk membangun markas di Asia Tenggara. (CNN Indonesia/M. Andika Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Singapura kini tak lagi jadi primadona bagi perusahaan multinasional untuk membangun markas di Asia Tenggara. Pasalnya, semakin banyak perusahaan yang melirik opsi lain, seperti Thailand dan Malaysia.

Bagi perusahaan Jepang, Singapura masih tetap menjadi pusat utama untuk markas regional Asia Tenggara. Namun, beberapa perusahaan seperti Sakata Inx, produsen tinta cetak, memilih mendirikan kantor pusat regionalnya di Malaysia pada Februari lalu.

Kantor pusat regional ini akan mengawasi bisnis di Asia Selatan dan Asia Tenggara, termasuk India, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, dengan operasi yang akan dimulai pada akhir 2024 atau awal 2025.

Kantor pusat baru ini diharapkan dapat menambah 1 miliar hingga 2 miliar yen (Rp104,38 miliar hingga Rp208,76 miliar) untuk laba operasional berdasarkan rencana bisnis jangka menengah perusahaan hingga 2026.

Dikutip dari Asia Nikkei, faktor penentu pemilihan Malaysia sebagai perusahaan tersebut adalah insentif pajak.

Usulan anggaran fiskal 2024 Malaysia memperkenalkan insentif pajak "global service hub" untuk menempatkan kantor pusat regional di sana, termasuk tarif pajak penghasilan preferensial sebesar 5 persen hingga 10 persen hingga satu dekade.

Selain Malaysia, Thailand adalah kandidat utama lainnya untuk menarik markas regional perusahaan dunia. Negeri Gajah Putih sering dipilih umumnya terkait rencana untuk memperluas produksi dan penjualan.

Lihat Juga :
Bahlil Buka Suara soal Negosiasi Alot dengan Freeport

Pada 2020, Nissin Foods Holdings memindahkan kantor pusatnya di Asia Tenggara dari Singapura ke Thailand. Pemerintah Thailand juga berupaya memikat perusahaan multinasional melalui insentif pajak.

Di antara perusahaan-perusahaan Jepang yang memiliki kantor pusat regional di Singapura, 31 persen telah merelokasi sebagian fungsi mereka ke negara lain atau sedang mempertimbangkan untuk melakukannya dalam sebuah jajak pendapat yang dirilis pada Maret ini oleh Organisasi Perdagangan Eksternal Jepang (JETRO).

Angka ini naik secara signifikan dari 7,4 persen pada survei tahun fiskal 2019.

Alih-alih memindahkan semua fungsi kantor pusat keluar dari Singapura, banyak perusahaan Jepang lebih memilih untuk merelokasi fungsi-fungsi tertentu, seperti penjualan atau perencanaan perusahaan.

Thailand adalah tujuan paling populer di antara responden yang telah atau sedang mempertimbangkan untuk memindahkan fungsi ke negara lain, dengan 19 perusahaan. Malaysia berada di urutan kedua, dengan lima perusahaan.

"Thailand memiliki konsentrasi lokasi produksi, dan ada aktivitas untuk merelokasi fungsi penjualan dari Singapura dan pasarnya yang kecil," ujar Keisuke Asakura, wakil direktur pelaksana di kantor JETRO di Singapura.

Asakura mengatakan relokasi parsial ke Thailand diperkirakan akan semakin cepat untuk tujuan realokasi fungsi, daripada transfer penuh. Hal ini salah satunya karena peningkatan biaya sewa kantor dan biaya lainnya di Singapura.

Perusahaan-perusahaan Jepang tidak sendirian dalam mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang kenaikan biaya di Singapura. Dalam survei pada 2023 oleh Kamar Dagang Eropa di Singapura, 69 persen responden mengatakan mereka bersedia memindahkan beberapa personel dikarenakan peningkatan biaya operasional.

Meski demikian, Singapura masih memiliki keunggulan dalam hal lokasi, kemahiran bahasa, dan layanan keuangan. Oleh karena itu, negara ini tampaknya masih belum akan tergusur sebagai opsi utama sebagai kantor pusat regional.

[Gambas:Video CNN]



(lom/sfr)