petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qq slot

angpaohoki 563Jutaan kata 413295Orang-orang telah membaca serialisasi

《qq slot》

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USIHSG Perkasa di 6.827 di Tengah Koreksi 285 Saham******

IHSG masih perkasa 0,32 persen ke level 6.827 pada Senin (3/4) di tengah koreksi 285 saham.
IHSG masih perkasa 0,32 persen ke level 6.827 pada Senin (3/4) di tengah koreksi 285 saham. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.827 pada Senin (3/4). Indeks saham menguat 21 poin atau naik 0,32 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,27 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,48 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 244 saham menguat, 285 saham terkoreksi, dan 196 saham lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Asia mayoritas menguat. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat plus 0,52 persen, indeks Kospi di Korea Selatan melemah sebesar 0,18 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,09 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa terpantau mayoritas menguat. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,31 persen dan indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,68 persen. Sedangkan indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,04 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USBorong Kebutuhan Ramadan di Transmart Midnight Sale, Mumpung Diskon******

Belanja kebutuhan Ramadan di Transmart aja. Mumpung malam ini Transmart adain Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen berbagai produk.
Belanja kebutuhan Ramadan di Transmart aja. Mumpung ada Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen berbagai produk malam ini juga. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja kebutuhan Ramadan mulai dari daging ayam dan sapi segar, camilan kaleng, susu, kecap, sarden, hingga sirup mending di Transmart aja.

Soalnya, Transmart bakal mengadakan Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek.

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Untuk bisa menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, Anda cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Masih belum punya akun Allo Prime ataupun Kartu Kredit Bank Mega? Tenang aja!

Anda tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp sekarang juga. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Lihat Juga :
Mau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya

Begitu pula jika yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur atau Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Cusmeluncur ke Transmart terdekat malam ini juga dan jangan sampai ketinggalan diskonnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USBappebti soal Progres Bursa Sawit RI: Tidak Semulus yang Dibayangkan******

Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu.
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengungkap proses minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas terganjal salah satu kendala, yakni pungutan pajak dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kepada perusahaan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko yang mengaku sudah merancang sedemikian rupa proses CPO masuk bursa. Namun, Didid tidak mau bursa malah membebani pengusaha CPO.

Didid mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan stakeholder terkait, seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, hingga Kementerian Keuangan.

"Ini ternyata tidak semulus yang kita bayangkan ... CPO masuk bursa tidak semudah yang kami buat desain awal. Ternyata ini ada kena pajaknya. Tentu kami juga tidak ingin melanggar aturan pajak, di sisi lain kami tidak ingin memberatkan pelaku usaha," katanya di Ciasem 12, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

"Tidak akan ada pelaku usaha yang mau masuk bursa kalau kena pajak, walau nanti direstitusi. Karena restitusi butuh waktu 6 bulan hingga 1 tahun dan diperiksa," tegas Didid.

Selain itu, Didid menyampaikan kendala utama CPO masuk bursa, yakni aturan antideforestasi Uni Eropa (UE). Ia khawatir tingkat ekspor CPO RI malah anjlok ketika harus masuk bursa komoditas.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

Oleh karena itu, Bappebti masih mempertimbangkan setidaknya tiga alternatif. Pertama, bursa hanya akan melakukan pencatatan, tetapi pasar tidak bertemu di situ. Didid menyebut opsi ini sama seperti yang terjadi di bursa komoditas Rotterdam.

Didid kemudian menggunakan data ekspor CPO RI pada 2022 sebesar 26 juta ton untuk membuat alternatif kedua dan ketiga. Alternatif kedua adalah hanya sebagian saja dari 26 juta ton tersebut yang wajib masuk bursa. Sedangkan opsi ketiga adalah seluruhnya masuk bursa.

"Kami sedang berdiskusi mana alternatif yang mungkin. Tidak menutup kemungkinan kami akan menggabungkan beberapa alternatif tersebut," tandas Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),51 dan USAlasan BUMN Pangan Impor 107 Ribu Ton Gula saat Ramadan******
Holding BUMN Pangan ID Food menuturkan gula impor bakal datang bertahap sampai Mei 2023.
Alasan BUMN Pangan Impor 107 Ribu Ton Gula saat Ramadan. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

HoldingBUMN PanganID FOOD mengimpor 107.900 ton gula kristal putih (GKP) di masa Ramadan dan menjelang Idulfitri 1444 H. Impor tahap pertama masuk sekitar 32.500 ton dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan impor tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga gula di masa puasa hingga lebaran tahun ini. Frans mengatakan gula impor bakal datang bertahap sampai Mei 2023.

Lihat Juga :
Bea Cukai Akhirnya Respons 'Nyanyian' Mahfud MD soal TPPU Rp189 T

Sementara itu, Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan impor gula dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, Arief menegaskan produksi dalam negeri masih menjadi prioritas.

"Pengadaan gula ini hanya untuk pemenuhan kebutuhan, pada saat ini semua prioritas itu adalah produksi dalam negeri," tegas Arief.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina Hingga Shell per 1 April

Berdasarkan perhitungan Neraca Komoditas Pangan 2023, kebutuhan nasional gula tahun ini mencapai 3,4 juta ton. Diperkirakan produksi nasional mencapai 2,6 juta ton dengan carry over 2022 sebesar 1,1 juta ton.

Oleh karena itu, pemerintah masih perlu melakukan pengadaan 900 ribu ton gula agar stok di akhir tahun masih bisa menyentuh angka 1,2 juta ton.

Meski masih harus impor, Bapanas mengatakan telah memerintahkan BUMN pangan, termasuk ID FOOD untuk membeli gula petani. Arief menyebut harga kesepakatan saat ini adalah Rp11.500 per kg.

Meski begitu, Arief menyebut pihaknya akan melakukan review bersama asosiasi petani tebu rakyat sebagai penyesuaian untuk mendapatkan harga yang tepat.

"Karena perintah Bapak Presiden Jokowi harga itu harus wajar di tingkat petani, penggiling, dan konsumen. BUMN sebagai offtakerdari produksi petani dan peternak," imbuhnya.

(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Mengintip Biaya Renovasi Lapangan Piala Dunia U******

Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.
Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR buka-bukan soal biaya renovasi stadion akan digunakan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20yang akhirnya batal dilaksanakan di Indonesia.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja mengatakan total biaya yang digelontorkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp410 miliar.

Uang itu untuk renovasi 6 stadion besar dan 20 tempat latihan Piala Dunia U-20. Ia merinci 6 stadion besar itu adalah Gelora Sriwiijaya atau Stadion Jakabaring di Sumsel, Stadion Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali dan Gelora Bung Karno di Jakarta.

Endra menambahkan renovasi itu dilakukan mulai 2020 sampai 2023. Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi dan inspeksi yang dilakukan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), stadion dan lapangan tersebut sudah memenuhi syarat untuk digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Pihaknya tak mempermasalahkan keputusan FIFA membatalkan penyelenggaraan Pialau Dunia U-20 di Indonesia. Pihaknya juga tak merasa bahwa renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR atas stadion dan tempat latihan untuk kegiatan tersebut sia-sia.

Pasalnya, lapangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh PSSI dan klub sepakbola Indonesia.

"Karena Piala Dunia U-20 batal di Indonesia,  tentunya itu akan digunakan sebagai modal kerja kita atau modal latihan atau modal klub. Karena PSSI bisa memanfaatkan stadion standar FIFA ini. Apalagi struktur, arsitektur, dari berbagai sisi, rumput, kamar ganti, parkir sudah memenuhi syarat," katanya.

FIFA membatalkan drawing Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota ExcoPSSI,AryaSinulingga dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/3).

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin kami sudah mendapat informasi dari FIFA, dalam pemberitahuan memang menyebutkan bahwa drawing di Bali telah dibatalkan oleh FIFA. Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA. Memang kami belum mendapat surat resmi dari FIFA, tetapi pesannya jelas karena adanya penolakan dari Gubernur Bali yang menolak Tim Israel sehingga dengan sendirinya drawing tidak bisa dilaksanakan tanpa seluruh peserta," tutur Arya.

Dalam drawing tersebut, total ada 24 negara dari enam konfederasi yang akan diundi dalam babak grup. Timnas Indonesia U-20 masuk di Pot 1 karena berstatus tuan rumah.

Piala Dunia U-20 sendiri rencananya akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga :
Mahfud Singgung Heru Pambudi-Eks Irjen Kemenkeu di Kasus TPPU Rp189 T
(fby/agt)




bab terbaru:paito 3d hk

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
erek boneka
erek erek 2d berkelahi
bigwin
situs slot nexus
akun vip
amanmpo
slot bonus new member 200
surat tagihan kredivo
online situs
Daftar isi semua bab
Bab 1 pengertian kredivo
Bab 2 88 togel
Bab 3 situs slot pasti menang
Bab 4 situs slot teramai
Bab 5 bet10ribu
Bab 6 situs yang sedang gacor
Bab 7 gacor judi
Bab 8 mpo 1221
Bab 9 gasbro138
Bab 10 erek erek barongsai
Bab 11 sydney angka jitu hari ini
Bab 12 uji4d
Bab 13 togel kamboja hari ini
Bab 14 situs paling gacor hari ini
Bab 15 jamu slot
Bab 16 cara dapetin duit dari internet
Bab 17 judi slot yang gampang menang
Bab 18 royal378
Bab 19 macau88id
Bab 20 slot88 bola
Klik untuk melihattersembunyi di tengah615bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Prajurit terkuat

slot gacor 2023
Ibu-ibu, jangan sampai lewatkan promo Transmart Midnight Sale soalnya ada promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan sapi, loh.
Ilustrasi. Transmart Midnight Sale ada promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan sapi. Belanja kebutuhan daging jadi lebih murah. (iStockphoto/hanieriani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Midnight Sale bakal memberi promo harga spesial untuk pembelian daging ayam dan daging sapi pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Pada Transmart Midnight Sale nanti, daging ayam boiler diskon Rp5.380 dari Rp26.900 menjadi Rp21.520 per ekor. Promo ini berlaku di Transmart Jabodetabek, Serang, dan Cilegon.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Tentunya, ibu-ibu jangan sampai melewatkan promo diskon besar-besaran Transmart Midnight Sale demi memenuhi kebutuhan protein keluarga selama Ramadhan.

Kapan lagi belanja protein untuk menu berbuka puasa dan sahur bisa lebih hemat dari biasanya?

Makanya, langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat dan belanja promo daging ayam dan daging sapi di Transmart Midnight Sale!

Promosi Midnight Sale TransmartTransmart Midnight Sale ada promo diskon pembelian daging ayam dan sapi. Dijamin lebih murah! (Transmart)

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Nah,kalau kamu belum punya Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Untuk kartu kreditnya, bisa langsung applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. 

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mengkolonisasi Pesawat Alien

777luckyslot
Alibaba berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis, berbarengan dengan kembalinya Jack Ma ke Tiongkok.
Alibaba berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis, berbarengan dengan kembalinya Jack Ma ke Tiongkok. (AFP/ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa e-commerceCina AlibabaGroup Holding Ltd berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis. Langkah radikal ini diumumkan kemarin (28/3), berbarengan dengan kembalinya Jack Make Tiongkok.

Keenam unit bisnis baru dibentuk antara lain Cloud Intelligence Group, Taobao Tmall Commerce Group, Local Services Group, Cainiao Smart Logistics, Global Digital Commerce Group, dan Digital Media and Entertainment Group.

"Lima dari grup bisnis baru juga akan memiliki fleksibilitas untuk menghimpun modal dari luar dan berpotensi untuk melaksanan IPO," bunyi keterangan resmi Alibaba, dikutip CNN Business, Selasa (28/3).

Restrukturisasi besar-besaran ini hanya berselang satu hari setelah Ma muncul di hadapan publik China, seolah mengisyaratkan tekanan pemerintah terhadap industri internet mungkin segera berakhir.

Ma memang termasuk miliarder yang vokal, tetapi mulai 'hilang' sejak pemerintah mulai menerbitkan kebijakan-kebijakan yang keras pada industri teknologi dua tahun belakangan ini.

Lihat Juga :
Yang Harus Dilakukan Jika SPT Pajak Kurang Bayar Seperti Komika Dodit

Pada November 2020, Ant Group, afiliasi keuangan Alibaba yang juga didirikan Ma, terpaksa membatalkan rencana IPO senilai US miliar di menit-menit terakhir, usai Ma mengkritik bank dan regulator keuangan China.

Tahun berikutnya, Alibaba juga dipukul dengan rekor denda dari regulator antimonopoli China.

Saham Alibaba mengalami penurunan tajam selama periode tersebut. Perusahaan kehilangan sekitar 75 persen dari nilai pasarnya, yang puncaknya terjadi pada Oktober 2020. Namun, kini situasi tampaknya berubah lebih baik.

Dengan perombakan tersebut, Alibaba tampaknya 'meniru' langkah perusahaan teknologi Amerika seperti Google, yang direstrukturisasi menjadi Alphabet. Tujuannya, menurut Alibaba, adalah membangun perusahaan yang lebih gesit yang pada akhirnya dapat membuka lebih banyak nilai bagi investor.

"Transformasi ini akan memberdayakan semua bisnis kami untuk menjadi lebih gesit, meningkatkan pengambilan keputusan, dan memungkinkan respons yang lebih cepat terhadap perubahan pasar," kata CEO dan Chairman Alibaba Group Daniel Zhang dalam e-mail kepada karyawan.

Investor tampaknya menyambut informasi ini. Saham Alibaba yang terdaftar di AS naik lebih dari 10 persen.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Tuan Gila Abadi

pinjol terdaftar ojk

Raja Keberuntungan

agbola