petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik bermain zeus slot

qq303 68Jutaan kata 78939Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik bermain zeus slot》

Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya di Indonesia 2023 Versi Forbes******

Forbes merilis daftar terbaru orang terkaya di Indonesia 2023. Dalam daftar itu ada 3 nama yang masuk; Agoes Projosasmito, Lim Hariyanti dan Dewi Kam.
Forbes merilis daftar terbaru orang terkaya di Indonesia 2023. Dalam daftar itu ada 3 nama yang masuk; Agoes Projosasmito, Lim Hariyanti dan Dewi Kam. (CNN Indonesia/Agust Supriadi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes merilis daftar terbaru orang terkaya di Indonesia 2023.

Dalam daftar itu, posisi orang terkaya ditempati oleh Hartono bersaudara; Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

Dalam rilis terbaru tersebut, kekayaan duo bersaudara tersebut tembus US miliar atau setara Rp745,42 triliun (kurs Rp15.529 per dolar AS). 

Berikut daftar terbaru 10 orang terkaya versi Forbes yang baru dirilis Selasa (6/12) kemarin.

1. Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dengan kekayaan US miliar

2. Prajogo Pangestu dengan kekayaan US,7 miliar

3. Low Tuck Kwong dengan kekayaan US,2 miliar

4. Keluarga Widjaja dengan kekayaan US,8 miliar

5. Keluarga Anthoni Salim dengan kekayaan US,3 miliar

6. Sri Prakash Lohia dengan kekayaan US,5 miliar

7. Chairul Tanjung dengan kekayaan US,7 miliar

8. Agoes Projosasmito dengan kekayaan US,4 miliar

9. Lim Hariyanto Wijaya Sarwana dengan kekayaan US,8 miliar

10. Dewi Kam dengan kekayaan US,45 miliar

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

OIKN Ungkap Rencana Baru Aguan Cs di IKN******

OIKN menyebut konsorsium pimpinan Bos Agun Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguang akan kembali membangun gedung baru di IKN.
OIKN menyebut konsorsium pimpinan Bos Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan akan kembali membangun gedung baru di IKN. Aguan saat bersama Jokowi melakukan groundbreaking proyek di IKN beberapa waktu lalu. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (OIKN) Nusantara mengungkap rencana baru Konsorsium Nusantara pimpinan Bos Agung SedayuGroup Sugianto Kusuma alias Aguan di IKN.

Rencana baru itu mereka ungkap usai para konglomerat itu bertemu Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono menyebut Aguan Cs akan kembali membangun gedung baru di IKN. Ini merupakan kelanjutan setelah groundbreakingHotel Nusantara pada September 2023 lalu.

"Mereka (Konsorsium Nusantara) sudah siapkan. Kan ada hotel (Hotel Nusantara), di sekitarnya (nanti) ada shopping malldan departement store. Itu dalam waktu dekat (dibangun)," sambungnya.

Agung menyebut rencana pembangunan anyar tersebut masih dalam target investasi awal di IKN sebesar Rp45 triliun. Ia mengatakan groundbreakingproyek baru Aguan Cs akan menjadi bagian untuk mengejar realisasi investasi tersebut.

Di lain sisi, Agung tak bisa berbicara banyak soal pertemuan geng konglomerat tersebut dengan Maruarar Sirait.

"Terus terang saya tidak terinfo sih (pertemuan Maruarar Sirait dengan Konsorsium Nusantara), enggak terinfo. Saya juga tahunya dari media," aku Agung.

Pertemuan 'kelas atas' antara sejumlah pengusaha seperti Aguan, Prajogo Pangestu dan kawan-kawannya  diungkap oleh Maruarar Sirait dalam postingan Instagramnya pada Rabu (6/12) lalu. Dalam unggahan pria yang akrab disapa Ara, terlihat ia duduk dalam sebuah meja makan bundar bersama Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir.

Ara mengaku sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia menyebut pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreakingitu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," ucap Ara, Jumat (8/12), dikutip dari detik.com.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Daftar Pilihan Saham Berpotensi Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah saham akan cuan pada pekan ini mulai dari sektor keuangan hingga teknologi.
Analis menyebut sejumlah saham akan cuan pada pekan ini mulai dari sektor keuangan hingga teknologi. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 20,83 poin atau 0,29 persen ke level 7.059 pada Jumat (1/12) lalu. Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 31,09 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,72 persen.

PJ Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad pun mengatakan selama periode tanggal 27 November sampai dengan 1 Desember 2023 kemarin, perdagangan saham ditutup positif.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 10,31 persen dari 1.123.494 menjadi 1.239.339 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 43,38 persen dari Rp9,57 triliun menjadi Rp13,72 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp213,29 miliar dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp13,64 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (1/12).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Head of Customer Literation and Education (CLE) PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak menguat terbatas dengan antisipasi koreksi sehat. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.940 dan resistance7.140.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Dari dalam negeri, indeks dipengaruhi oleh rilis data cadangan devisa November 2023 yang diperkirakan naik menjadi ke US5 miliar dari US3 miliar seiring dengan kenaikan neraca dagang dan rupiah yang lebih stabil dari bulan sebelumnya.

"Kami melihat ini akan direspons moderat oleh pasar, karena meski surplus neraca dagang, pertumbuhan ekspor masih cenderung lambat," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/12).

IHSG juga dipengaruhi oleh rilis indeks keyakinan konsumen November 2023 yang diperkirakan tetap di level optimis serta rilis data penjualan eceran yang diperkirakan tumbuh sebesar 1,9 persen.

"Kami menilai data ritel yang masih kokoh akan direspons moderat oleh pasar, di tengah tren kenaikan pertumbuhan yang masih lambat," kata Oktavianus.

[Gambas:Video CNN]

Sementara sentimen global, Oktavianus mengatakan IHSG dipengaruhi oleh rilis data tingkat pengangguran AS yang diperkirakan tetap pada level 3,9 persen. Data tenaga kerja AS yang masih kuat akan menjadi alasan The Fed bersikap hawkish, meski saat ini pasar memperkirakan tidak ada lagi kenaikan suku bunga.

Dengan sentimen di atas, Oktavianus menyarankan investor untuk mengantisipasi terjadinya koreksi sehat di IHSG pada pekan ini.

"Kami melihat mulai terjadinya inflow pada low riskseperti penurunan yield obligasi dan harga emas yang cetak new all time high," katanya.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor keuangan, konsumer, dan teknologi seiring dengan potensi pivot dari pengetatan kebijakan moneter yang diperkirakan pasar segera terjadi.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Impack Pratama Industri Tbk atau IMPC yang ditutup menguat 2,22 persen ke posisi 368 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMPC dapat menyentuh level 392 pada pekan ini.

Kedua,saham PT Erajaya Swasembada Tbk atau ERAA yang ditutup menguat 6,15 persen ke posisi 380 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 418 pada pekan ini.

Ketiga,PT Global Digital Niaga Tbk atau BELI yang ditutup menguat 0,84 persen ke posisi 480 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BELI dapat menyentuh level 498 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Cerita Warga Tebet Tergiur Beli TV di Transmart karena Diskon Gede

Keempat, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BBRI yang ditutup menguat 1,42 persen ke posisi 5.350 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.700 pada pekan ini.

Sementara itu, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memproyeksi IHSG bergerak cenderung terkoreksi dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.987 dan resistance7.128.

"Untuk pekan depan, kami perkirakan IHSG masih dipengaruhi oleh sentimen global, seperti data manufaktur AS, data pekerjaan AS, dan rilis data perdagangan China," katanya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Angkat Wamendag Era SBY Jadi Bos Bulog Gantikan Buwas

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Petrosea Tbk atau PTRO yang ditutup di posisi 4.150 pekan lalu. Ia memproyeksi PTRO dapat menyentuh level 4.600 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Adi Sarana Armada Tbk atau ASSA yang melemah 0,52 persen ke posisi 950 pekan lalu. Ia memproyeksi ASSA dapat menyentuh level 1.120 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Sarana Menara Nusantara Tbk atau TOWR yang pekan lalu ditutup di posisi 940. Ia memproyeksi TOWR dapat menyentuh level 1.080 pekan ini.

(Feby Febriana Nadeak/agt)




bab terbaru:vios88

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
adipatislot
prada4d
situs slot paling gacor
situs slot gacor sore ini
slot online terbaru 2022
narutobet
pinjol limit tinggi
situs slot terpercaya dan gacor 2022
olb88
Daftar isi semua bab
Bab 1 pengajuan kta online
Bab 2 gaspol168
Bab 3 abadi dana legal atau ilegal
Bab 4 sonic 777 slot login
Bab 5 game slot badak
Bab 6 mpo99bet
Bab 7 cara dapat uang dari hello
Bab 8 transaksi kredivo gagal
Bab 9 cara pinjam uang di bri jaminan bpkb motor
Bab 10 bukaqq
Bab 11 hore55
Bab 12 mpo300
Bab 13 slot gacor dana
Bab 14 judi
Bab 15 game togel terlengkap
Bab 16 bertengkar 2d
Bab 17 maxhoki99
Bab 18 situs slot wd
Bab 19 viral 138 slot login
Bab 20 tiara4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3132bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

ahli super

line slot
Mumpung awal bulan dan lagi ada promo Transmart Full Day Sale, saatnya belanja furnitur karena lagi ada diskon gede-gedean!
Mumpung awal bulan dan lagi ada promo Transmart Full Day Sale, saatnya belanja furnitur karena lagi ada diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mumpung awal bulan dan lagi ada promo Transmart Full Day Sale, saatnya belanja furnitur karena lagi ada diskon gede-gedean!

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari ini aja, Minggu (5/11) dari jam toko buka sama pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Berlaku di Semua Toko!

Soalnya, ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Belanja jadi makin murah.

Apa saja sih produk sofa, kursi, dan meja yang sedang didiskon? Intip daftar produknya di bawah ini.

  • Bannera Sectional Sofa 187x142x85 Brown harga diskon Rp4.479.200 dari harga normal Rp6.990.000.
  • Fraser Daybed harga diskon Rp1.839.200 dari harga normal Rp3.999.000.
  • Ashton Elm Round Bar Table harga diskon Rp1.039.200 dari harga normal Rp1.999.000.
  • Shea Dining Chair harga diskon Rp399.200 dari harga normal Rp899.000.
  • Shea Dining Table harga diskon Rp799.200 dari harga normal Rp1.599.000.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kendalikan dunia

erek2 melahirkan
Ikan shisamo asal Jepang ini dijual di Transamart Full Day Sale seluruh Indonesia dengan harga promo mulai dari Rp40 ribuan per pak.
Ikan shisamo asal Jepang ini dijual di Transamart Full Day Sale dengan harga promo mulai dari Rp40 ribuan per pak. (iStockphoto/Copterandmom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penggemar ikan shisamo segera merapat ke Transmart terdekat karena ada penawaran harga spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11).

Ikan asal dari Jepang ini tersedia di gerai Transamart seluruh Indonesia. Kamu bisa beli ikan shisamo di Transmart mulai dari Rp40 ribuan aja per pak.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

1. Ikan shisamo di Transmart Jawa Tengah, harga normal Rp59.900/pack diskon jadi Rp47.920/pack.

2. Ikan shisamo di Transmart Jawa Timur harga normal Rp64.900/pack diskon jadi Rp51.920/pack.

3. Ikan shisamo di Transmart Medan, harga normal Rp75.500/pack diskon jadi Rp60.400/pack.

4. Ikan shisamo di Transmart Palu, harga normal Rp73.999/pack diskon jadi Rp59.199/pack.

5. Ikan shisamo di Transmart Karawang, harga normal Rp84.500/pack diskon jadi Rp67.600/pack.

6. Ikan shisamo di Transmart Makassar, harga normal Rp67.900/pack diskon jadi Rp54.320/pack.

7. Ikan shisamo di Transmart Jabodetabek dan Kupang, harga normal Rp74.900/pack diskon jadi Rp59.920/pack.

8. Ikan shisamo di Transmart Manado, harga normal Rp72.600/pack diskon jadi Rp58.080/pack.

9. Ikan shisamo di Transmart Denpasar, harga normal Rp80.000/pack diskon jadi Rp64.000/pack.

10. Ikan shisamo di Transmart Bandung, Balikpapan, Padang harga normal Rp69.900/pack diskon jadi Rp55.920/pack.

11. Ikan dori fillet di Transmart Mataram harga normal Rp6.990/gram diskon jadi Rp5.592/gram.

Harga diskon ikan shisamo dan dori di atas berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, supaya kamu bisa borong ikan shisamo dan dori yang banyak untuk stok di rumah.

Masih bingung cara mendapatkan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Cara pertama, download Allo Bank dari Play Store atau App Store secara gratis.

Lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Cara kedua, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Mudah kan cara daftar banknya! Jadi tunggu apalagi, jangan sampai terlewat diskonnya karena Transmart Full Day Sale hanya berlangsung satu hari dan harga diskon produk berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Yulingzhenxian

gacor777
Beragam sepeda dijual murah gak sampai sejuta rupiah selama gelaran Full Day Sale hari ini (26/11) berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.
Ilustrasi. Beragam sepeda dijual murah gak sampai sejuta rupiah selama gelaran Full Day Sale hari ini (26/11) berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beragam sepeda, mulai dari sepeda anak hingga dewasa dijual murah gak sampai sejuta rupiah di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Promo ini berlaku selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (26/11) aja selama seharian penuh, mulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart Full Day Sale AC Banting Harga Jadi Rp2 Jutaan

Harga diskon ini bisa Anda dapatkan dengan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Kapan lagi bisa beli sepeda dengan harga murah kalau bukan di Transmart Full Day Sale yang digelar cuma satu hari saja!

Pastikan Anda sudah mempunyai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya dapat klaim diskonnya dan bebas belanja sekarang bayarnya belakangan.

Yuk download Allo Bank di App Store atau Play Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime sehingga Anda dapat mengajukan Allo Pay Later yang limitnya sampai puluhan juta.

Alternatif lain bisa segera mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart seluruh Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian Anda di Transmart sekarang juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pegadaian Lotere Wanjie

bursa33 slot
Rumah.com mengumumkan bakal tutup operasi di Indonesia pada 1 Desember 2023.
Rumah.com mengumumkan bakal tutup operasi di Indonesia pada 1 Desember 2023. (Tangkapan layar web rumah.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rumah.commengumumkan bakal tutupdi Indonesia pada 1 Desember 2023.

Konglomerat properti asal Singapura, PropertyGuru, bakal menutup marketplacejual-beli rumah tersebut, setelah beroperasi lebih dari 10 tahun di Tanah Air.

"Mulai 1 Desember 2023, kami akan menghentikan operasi. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda selama bertahun-tahun," tulis perusahaan melalui surat kepada pelanggan, dikutip CNNIndonesia.com, Rabu (15/11).

PropertyGuru menjanjikan pemberian dukungan bagi mereka yang terkena PHK, serta membantu proses transisi.

Perusahaan juga menjanjikan pesangon yang diberikan untuk karyawan yang terdampak lebih tinggi, di atas standar yang berlaku. Selain itu, asuransi kesehatan dan program bantuan karyawan selama tiga bulan dari tanggal terakhir bekerja.

"Bisnis Marketplace kami di Indonesia beroperasi sebagai Rumah.com akan berhenti beroperasi pada 30 November 2023," kata CEO PropertyGuru Group and Managing Director Hari V Krishnan melalui pernyataan yang dirilis di situs perusahaan pada Agustus 2023 lalu.

Hari menegaskan perusahaan akan mengembalikan biaya yang telah dibayarkan oleh pelanggan dan mitra sesuai kontrak masing-masing.

"Untuk mitra vendor kami, kami akan membayar iuran sesuai dengan komitmen kontrak individu," ucap Hari.

Selain Rumah.com, PropertyGuru juga menutup FastKey, produk software as a service (SaaS) PropertyGuru secara global, yakni pada 31 Juli 2024 di Indonesia dan 15 Oktober 2024 di Malaysia dan Singapura.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Gadis cantik dan menawan

mediaslot
Menteri ESDM Arifin Tasrif mengklaim insentif konversi motor listrik naik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta per unit.
Menteri ESDM Arifin Tasrif menyebut kenaikan insentif konversi motor listrik sudah berjalan. (Antara Foto/Didik Setiawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengklaim insentif konversi motor listriknaik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta per unit.

Menurutnya, kenaikan insentif konversi motor listrik sudah berjalan.

"Rp10 juta yang diputuskan untuk yang konversi. Mulai sekarang juga sudah jalan," ucap Arifin di Kantor Kementerian ESDM, Jumat (10/11).

Terpisah, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves Rachmat Kaimuddin menuturkan pemerintah tengah mengkaji kenaikan insentif konversi motor listrik.

Ia menyebut peluang tersebut masih tetap diusahakan. Pihaknya pun mengaku masih menghitung lebih rinci berapa kenaikan yang dibutuhkan.

"Kami usahakan. Kami lagi hitung. Jadi belum diputuskan, tapi itu sesuatu yang kami pertimbangkan," ucap Rachmat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Rachmat menilai biaya konversi masih tinggi. Oleh karena itu, meski sudah mendapat insentif sebesar Rp7 juta, minat masyarakat masih sedikit.

"Jadi kalau masih di-supportRp7 juta itu orang masih mikir," katanya.

Menurut dia, minat masyarakat untuk mengikuti konversi motor listrik masih rendah. Padahal, pemerintah menargetkan pemberian insentif Rp7 juta per motor untuk 50 ribu unit tahun ini dan 2024 sebanyak 200 ribu unit.

Kebijakan pemerintah menaikkan subsidi konversi motor listrik menjadi Rp10 juta per unit tak lain karena minat masyarakat yang masih rendah. Tujuan insentif tersebut agar meringankan biaya konversi bahan bakar minyak (BBM) ke motor listrik yang mencapai sekitar Rp14 juta per unit.

Sebelumnya, Kementerian ESDM menduga rendahnya partisipasi masyarakat dalam konversi motor listrik disebabkan karena kurangnya sosialisasi, harga yang cukup mahal, hingga kekhawatiran komponen motor listrik.

(mrh/wiw)

Tersenyum bangga di dunia keabadian

gta777
Buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart hari ini mulai dari Rp2 ribu per 100 gram.
Buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart hari ini mulai dari Rp2 ribu per 100 gram. (iStockphoto/Sunnybeach)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka buah jeruk segar varian murcot citrus, navel, shantang daun, sampai lemon diskon di Transmart Full Day Sale. Harganya mulai dari Rp2 ribu aja per 100 gram.

Mumpung diskon, jangan sampai stok buah-buahan di rumah menipis. Yuk, belanja ke Transmart sekarang karena hari ini, Minggu (12/11) lagi berlangsung Transmart Full Day Sale mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Bikin Kalap Belanja, Transmart Full Day Sale Diskonnya Gak Main-main

Masih bingung cara mendapatkan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Pertama, download Allo Bank dari Play Store atau App Store.

Lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Cara kedua, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Mudah kan caranya? Jadi tunggu apalagi, jangan sampai menyesal karena terlewat diskonnya. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]