petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mitra slot88

party77 325Jutaan kata 553233Orang-orang telah membaca serialisasi

《mitra slot88》

Warriors pupuskan asa Rockets bertanding di play******

Warriors pupuskan asa Rockets bertanding di play-in
Pemain veteran dari Golden State Warriors Chris Paul (kiri) bersama Stephen Curry (kanan) dalam pertandingan pertamanya usai absen 21 laga karena cedera patah telapak tangan. (ANTARA/AFP/PATRICK SMITH)
Jakarta (ANTARA) - Golden State Warriors memupuskan asa Houston Rockets untuk melanjutkan kompetisi di babak play-in usai menang 133-110 dalam laga yang digelar di Toyota Center Houston, Texas, Jumat WIB.

Steph Curry dan Klay Thompson masing-masing mencetak 29 poin untuk membawa Golden State Warriors memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan berturut-turut, sekaligus yang tertinggi di musim ini.

Warriors yang menghuni peringkat 10 di klasemen Wilayah Barat tidak pernah tertinggal sepanjang laga dan membangun keunggulan 15 poin pada babak pertama, bahkan mencapai 23 poin di akhir laga. Klay Thompson mencetak 21 poin di babak pertama. Dia membuat tujuh tembakan tripoin dengan lima di antaranya terjadi pada paruh pertama.

Warriors memegang rekor 3-0 dalam pertemuan melawan Houston Rockets musim ini dan telah memenangkan 13 pertandingan terakhir di musim reguler.

Jabari Smith Jr. menyumbang 24 poin untuk memimpin Rockets yang kalah di laga ketiga berturut-turut setelah sebelumnya memenangkan 11 laga beruntun. Pemain rookie Rockets Cam Whitmore yang memulai laga dari bangku cadangan menambah 17 poin.

Baca juga: NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Warriors mencatat 42 menang dan 34 kalah (42-34), berada di peringkat 10 atau posisi buncit untuk melaju ke kompetisi pascamusim dengan enam pertandingan tersisa. Sementara Rockets yang sempat mencatat laju kemenangan 11 kali untuk menggeser Warriors, semakin kehilangan asa dengan catatan 38-38 di posisi 11 Wilayah Barat, satu peringkat di bawah GSW.

Warriors tanpa Jonathan Kuminga untuk pertandingan kelima berturut-turut karena dia mengalami cedera lutut. Namun Pelatih Warriors Steve Kerr menyebut kondisinya lebih baik dan harus kembali pada laga besok.

Alperen Sengun dari Houston, yang absen sejak pergelangan kaki kanannya terkilir parah pada 10 Maret, mengatakan bahwa performanya jauh lebih baik, namun kondisinya baru sekitar 60 persen, sehingga kecil kemungkinannya ia akan kembali musim ini.

Selanjutnya, Warriors akan melawan Dallas Mavericks besok, dan Rockets menjamu Miami Heat di hari yang sama.

Baca juga: Julius Randle akhiri musim lantaran jalani operasi bahu
Baca juga: Embiid-Maxey bawa 76ers menang atas Heat

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Shopee jadi mitra resmi pertama ASEAN Club Championship******

Shopee jadi mitra resmi pertama ASEAN Club Championship
ASEAN Football Federation atau Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) telah mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup™. (Dok. Istimewa)
Jakarta (ANTARA) - ASEAN Football Federation atau Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) secara resmi telah mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup™.

Kerja sama ini diresmikan dengan mitra komersial eksklusif AFF, yaitu SPORTFIVE, dan Shopee yang menjadi Mitra Penyelenggara AFF untuk kejuaraan besar tingkat ASEAN lainnya.

Shopee Cup™, turnamen klub regional resmi pertama di Asia Tenggara akan menobatkan juara dari ASEAN Club Champion setiap tahunnya, yang didorong oleh semangat dan antusiasme terhadap klub sepak bola di salah satu pasar konsumen terbesar di dunia dan wilayah Shopee berada.

Turnamen ini akan dimainkan dalam format liga dengan babak kualifikasi play-offs dan fase grup, di mana 14 klub ternama di ASEAN, akan berkompetisi dalam 40 pertandingan. Sejalan dengan upaya regional untuk mengikuti kalender kompetisi Eropa, Shopee Cup™ akan dimulai tahun ini pada tanggal 17 Juli dan berlangsung hingga 21 Mei 2025.

Baca juga: AFF kerja sama dengan Shopee untuk gelar kompetisi klub se-ASEAN

Shopee, anak perusahaan Sea Limited yang terdaftar di NYSE (NYSE: SE), adalah platform belanja online terbesar di Asia Tenggara.

Zhou Jun Jie, Chief Commercial Officer Shopee mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), sebagai sponsor utama dari acara perdana, Shopee Cup™. Shopee Cup™ menawarkan kesempatan bagi kami untuk terhubung dengan para penggemar di seluruh wilayah Asia Tenggara dan berinteraksi lebih dekat dengan generasi muda. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memperluas jangkauan Shopee, dan di saat yang sama dapat tetap menghibur dan terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pengguna”.

Major General Khiev Sameth, President of AFF mengatakan, “Hari ini menandai langkah bersejarah bagi sepak bola ASEAN. Shopee Cup™ akan menjadi aspek penting dalam menciptakan masa depan yang menarik bagi klub sepak bola ASEAN dan mentransformasi permainan di wilayah ini. Turnamen ini akan memupuk aspirasi bagi klub-klub ternama untuk menjadi juara ASEAN dan tampil sukses di Asia”.

“Kami sangat bangga dapat bermitra bersama Shopee, perusahaan ASEAN yang dikenal secara global dan dapat menjadi mitra utama ASEAN Club Championship yang pertama. Bersama-sama, kita membuat sejarah dengan membentuk dan mempercepat perkembangan klub sepak bola ASEAN”.

Baca juga: Sambut bulan puasa, Shopee hadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024
 
ASEAN Football Federation atau Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) telah mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup™. (Dok. Istimewa)


​Major General Khiev Sameth menambahkan, “Sebagai perwakilan dari Dewan AFF, saya ingin menyampaikan apresiasi kami atas kemitraan dan dukungan yang diberikan oleh Shopee. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Shopee serta mitra komersial, SPORTFIVE, untuk menyelenggarakan acara kelas dunia dan mengembangkan fanbase ASEAN ke level yang lebih tinggi”.

Seamus O’Brien, President and Chairman of the Board, SPORTFIVE Asia mengatakan, “Bagi SPORTFIVE, yang telah menjadi pusat dari banyak pencapaian penting sepak bola Asia selama 30 tahun, kemitraan dengan Shopee ini menjadi yang paling transformatif. Dengan bangkitnya ASEAN sebagai negara dengan ekonomi terbesar kelima di dunia dalam beberapa dekade terakhir, dipadukan dengan semangat tinggi dari para penggemar sepak bola ASEAN, yang kini berpadu bersama dalam lanskap digital modern, menjadikan hal ini sebagai peristiwa yang sangat penting bagi dunia olahraga".

Baca juga: Shopee gandeng BPJPH fasilitasi UMKM sertifikasi Halal

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan kami di AFF dan mitra kami di Shopee untuk membuat acara ini berkesan di hati dan pikiran konsumen, serta penggemar di seluruh ASEAN,” tambah Seamus O’Brien.

Shopee Cup™ akan menampilkan Juara Liga Nasional dan pemenang Cup (atau runner-up dalam situasi tertentu) dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam (perwakilan dua tim setiap negara), serta Filipina dan Singapura (perwakilan satu tim setiap negara). Juara Liga Nasional Brunei, Kamboja, Laos dan Myanmar akan bersaing memperebutkan dua tempat di Fase Grup turnamen saat babak kualifikasi play-off.

Sejumlah 12 klub yang telah memenuhi syarat akan diundi ke dalam dua grup untuk fase grup dengan Undian Resmi (Official Draw). Sebanyak 30 pertandingan fase grup akan dimainkan dengan sistem kandang atau tandang selama lima hari pertandingan. Tim dengan peringkat pertama dan kedua dari masing-masing grup pada akhir fase grup akan lolos ke semi-final. Semifinal dan final akan dimainkan dalam format kandang dan tandang.

Informasi lebih lanjut mengenai format kompetisi, jadwal Shopee Cup™ musim 2024/25 dan klub-klub yang berpartisipasi akan dihadirkan pada Pengundian Resmi (Official Draw) yang akan diadakan pada minggu pertama bulan Mei, dengan tanggal dan tempat yang akan segera diumumkan.

Baca juga: Shopee HEB dukung promosi jenama fesyen lokal di pasar internasional

Baca juga: Rayakan bulan suci dalam Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Pakuwon Blak******

Pakuwon Jati percaya diri dan yakin IKN akan berhasil. Karena itulah mereka mau membantu Jokowi membangun IKN.
Pakuwon Jati percaya diri dan yakin IKN akan berhasil. Karena itulah mereka mau membantu Jokowi membangun IKN. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pakuwon Jati Tbk mengungkap alasan mau masuk dan ikut membantu Presiden Jokowi dalam membangun Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan berinvestasi mendirikan pusat perbelanjaan (mal), kondominium, hingga hotel.

Direktur Utama PT Pakuwon Jati Alexander Stefanus Ridwan Suhendra mengatakan pihaknya meyakini IKN akan menjadi kota impian di masa depan. Keyakinan itu seperti yang dirasakan saat membangun mal Tunjungan Plaza di Surabaya.

Menurutnya, saat itu tidak ada yang mau berinvestasi dan membangun mal di Surabaya karena takut. Namun, begitu Pakuwon masuk, banyak yang membangun. Ia yakin hal serupa akan sama dengan kondisi di IKN.

Ia yakin kredibilitas yang dimiliki Pakuwon akan sangat berpengaruh untuk menarik lebih banyak investor di IKN. Tak hanya di Surabaya, hal sama juga pernah terjadi saat pembangunan MRT.

"Kemudian kita lihat juga tentang MRT, dulu semua orang bilang kalau ada MRT bakal bisa susah, belum tentu cocok, tapi kita berpendapat lain. Kalau ada MRT pasti ada penambahan dan ternyata kita betul," jelasnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki ini, maka Pakuwon yakin pembangunan IKN akan berhasil.

"Begitu juga dengan IKN, IKN suatu ketikan akan jadi kota yang ramai dan itu pasti. Sebab kota yang ditata baik itu tidak banyak. Saya percaya penduduknya akan bertambah banyak sekali dan kita juga akan bangun hotel," pungkasnya.

Berdasarkan data OIKN, jumlah dana yang sudah mengalir untuk pembangunan IKN sekitar Rp71 triliun. Rinciannya, Rp36 triliun dari investor dan Rp35 triliun dari APBN.

Mengutip CNBCIndonesia, dari uang Rp36 triliun itu, Rp5 triliun di antaranya mengalir dariPakuwon. Uang digunakan untuk proyek superblok Pakuwon Nusantara yang berdiri di lahan seluas 7,2 hektare di Kawasan Sumbu Kebangsaan dan tepat di depan tugu 'Titik Nol'.

Dalam pembangunan fasilitas ini Pakuwon juga menggandeng Marriott International, Four Points by Sheraton.

Disusul pembangunan pusat perbelanjaan, hotel Tribute Portfolio by Marriott, Hotel Westin dan Ballroom. 

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:petir slot 88

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
arenaslot88
pinjol legal terbaru 2022
cara prediksi togel hongkong
buku mimpi 3
kta bank cepat cair
login kredivo web
sultanbet89
gacor338
cara mendapat kan uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka jitu hk malam ini
Bab 2 daftar link slot gacor
Bab 3 spin707 slot
Bab 4 papua4d
Bab 5 teskiu
Bab 6 ultravoucher
Bab 7 jahetoto
Bab 8 buku mimpi ular
Bab 9 piala123
Bab 10 drama 88 slot
Bab 11 situs slot terpercaya gacor
Bab 12 slot depo 100 jadi 200
Bab 13 cara cek pinjaman kredivo
Bab 14 kode alam mimpi dikasih angka
Bab 15 agen gacor slot
Bab 16 slot gacor situs
Bab 17 prediksi togel roma night
Bab 18 cara dapat duit cepat dan banyak
Bab 19 situs idn slot
Bab 20 bdslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah179bab
takutBacaan TerkaitMore+

Seni Bela Diri Abadi

simulasi kredit hp di kredivo
Khusus di periode Transmart Full Day Sale, produk terpilih Transmart diskon gede-gedean mulai dari 20 persen. Cek daftar produknya!
Khusus di periode Transmart Full Day Sale, produk terpilih Transmart diskon gede-gedean mulai dari 20 persen. Cek daftar produknya! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Daftar Isi
  • Kebutuhan sehari-hari
  • Furnitur
  • Peralatan dapur
  • Barang elektronik
  • Sepeda manual dan listrik
  • Pakaian, sandal, dan mainan anak
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (10/12) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan serentak diselenggarakan di semua gerainya se-Indonesia.

Khusus di periode Transmart Full Day Sale, produk terpilih Transmart didiskon gede-gedean hingga 50 persen plus 20 persen.

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskonnya Gede-gedean

Cek dulu daftar harga diskon di Transmart Full Day Sale hari ini, karena harga produk yang didiskon akan berbeda-beda di setiap gerainya.

Kebutuhan sehari-hari

  • Attack detergen/softener 800 gram harga normal Rp30.100, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp22.000.
  • Kapal Api signature black/strong/white coffee 200 ml harga normal Rp5.800, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.600.
  • Kapal Api susu 20'sx31 gram harga normal Rp31.500, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp22.000.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.200, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp11.920.
  • Porstex original/ungu 1.000 ml harga normal Rp25.400, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp17.200.
  • So Klin floor cleaner 1.600 ml harga normal Rp29.800, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp18.640.
  • Sosro teh botol kotak 1.000 ml harga normal Rp10.500, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah Rp7.500.

Furnitur

  • Georgia Sofa 2 Seatrer Light Grey, dari harga normal Rp6.990.000 per unit, diskon jadi Rp4.479.200. Hematnya sampai Rp2.510.800.
  • Flora Single Metal Bed, dari harga normal Rp2.500.000 per unit, diskon jadi Rp1.279.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Flora Single Metal Bed, dari harga normal Rp2.500.000 per unit, diskon jadi Rp1.359.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.458.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.908.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp614.000 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp10.500.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.999.200 per unit. Harga belaku untuk pembelian di Transmart Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp11.550.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.399.200 per unit. Harga belaku untuk pembelian di Transmart Luar Jabodetabek.

Peralatan dapur

  • Bowl ukuran 4,5" dan rice plate estetik ukuran 5.5" dari harga normal Rp49.000 per unit, diskon jadi Rp31.920 per unit.
  • Botol minum stainless steel vacuum flask harga diskon Rp135.920 dari harga Rp169.900 per unit. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran, yakni 480 ml, 500 ml, dan 750 ml.

Barang elektronik

  • LED TV 50" UHD Smart diskon jadi Rp4.799.200, dari harga normal mulai Rp6.969.000 (berlaku nasional).
  • LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).
  • AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.699.200, dari harga normal mulai Rp4.199.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472L Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472L diskon jadi Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).

Sepeda manual dan listrik

  • Exotic E-Bike Revolve harga diskon Rp8.400.000 dari harga normal Rp11.500.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Revolve harga diskon Rp8.880.000 dari harga normal Rp11.100.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Pacific E-Bike Vertex harga diskon Rp7.640.000 dari harga normal Rp9.550.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Pacific E-Bike Vertex harga diskon Rp7.880.000 dari harga normal Rp9.850.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda manual harga diskon jadi Rp899.000 dari harga normal Rp1.123.750 khusus Pulau Jawa.
  • Sepeda manual harga diskon jadi Rp999.000 dari harga normal Rp1.248.750 khusus luar Pulau Jawa.

Pakaian, sandal, dan mainan anak

  • Twist Kids Children Apparel diskon 30 persen. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • California Kidz dan Little T T-shirt harga mulai Rp35.000. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • California Kidz dan Little T Sweatshirt harga mulai Rp100.000. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • JSP Children Apparel Promo Buy 1 Get 1. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Play Fun Toys diskon 40 persen. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60.000. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Jackson Kids Sneakers diskon 50 persen. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Sandals harga spesial Rp75.000. Ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Penjara Naga Segala Alam

4dsetan
Kejagung tetapkan suami Sandra Dewi jadi tersangka pencucian uang 
Direktur Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kuntadi di gedung Kejagung RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selasat, Kamis (4/4/2024). (ANTARA/Walda Marison)
Jakarta (ANTARA) - Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

"Untuk TPPU, yang bersangkutan (Harvey Moeis) sudah kita tetapkan tersangka TPPU ya," kata Direktur Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kuntadi di gedung Kejagung RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis.

Hal tersebut dilakukan kejaksaan lantaran Harvey diduga melakukan pencucian uang hasil tindak pidana korupsi tata niaga timah.

Namun demikian, Kuntadi tidak menjelaskan dengan rinci proses pencucian uang yang dilakukan Haryev dalam kasus ini.

Hingga sekarang, Kuntadi dan jajaran penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mencari tahu adanya aktor lain dalam pusaran kasus korupsi timah ini.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana menyampaikan penyidik sudah memeriksa 174 saksi dalam perkara ini dan menetapkan 16 orang tersangka.

Ke 16 orang tersangka itu terdiri SW alias AW dan MBG, keduanya selaku pengusaha tambang di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tersangka HT alias ASN selaku Direktur Utama CV VIP (perusahaan milik Tersangka TN alias AN); MRPT alias RZ selaku Direktur Utama PT Timah Tbk tahun 2016-2021; EE alias EML selaku Direktur Keuangan PT Timah Tbk tahun 2017-2018.

Selanjutnya, BY selaku Mantan Komisaris CV VIP; RI selaku Direktur Utama PT SBS; TN selaku beneficial ownership CV VIP dan PT MCN; AA selaku Manajer Operasional tambang CV VIP; RL selaku General Manager PT TIN; SP selaku Direktur Utama PT RBT; RA selaku Direktur Pengembangan Usaha PT RBT; ALW selaku Direktur Operasional tahun 2017, 2018, 2021 dan Direktur Pengembangan Usaha tahun 2019 sampai dengan 2020 PT Timah Tbk.

Kemudian, dua tersangka yang menarik perhatian publik, yakni crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim selaku manager PT QSE dan Harvey Moeis, selaku perpanjangan tangan PT RBT.

Dalam perkara ini, penyidik juga menetapkan satu tersangka terkait perintangan penyidikan berinisial TT.

Baca juga: Kejagung periksa SandraDewi, telusuri aliran dana hasil korupsi

Baca juga: Setelah diperiksa jaksa, Sandra Dewi: Jangan bikin berita tidak benar

Pewarta: Walda Marison
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Jahat Tanpa Mahkota dari Dunia Lain

situs paling gacor
Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayaran di Laut Merah.
Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayaran di Laut Merah. Ilustrasi. (Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayarandiLaut Merah.

Hal ini menyusul serangan militan Houthi Yaman yang menarget kapal-kapal di rute perdagangan Timur-Barat yang melalui Terusan Suez, khususnya pengangkut minyak.

Tindakan Houthi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Hamas di Palestina, yang tengah berperang melawan Israel.

Namun akibatnya, premi asuransi risiko perang meningkat.

Reutersmelaporkan ada lima perusahaan transportasi peti kemas besar yang mempertimbangkan opsi menghindari Laut Merah. Berikut daftarnya:

1. CMA CGM
Perusahaan asal Perancis ini mengumumkan menghentikan semua pengiriman kontainer melalui Laut Merah pada 16 Desember lalu.

2. HAPAG-LLOYD
Perusahaan pelayaran kontainer Jerman Hapag Lloyd sedang mempertimbangkan apakah akan menghentikan pelayaran melalui Laut Merah pada 15 Desember kemarin, beberapa jam setelah melaporkan salah satu kapalnya diserang. Sebuah proyektil yang diyakini sebagai drone menghantam kapalnya, saat berlayar di dekat pantai Yaman. Tidak ada kru yang terluka.

3. 
Pada 15 Desember kemarin, A.P. Moller-Maersk dari Denmark menghentikan semua pengiriman kontainer melalui Laut Merah sampai pemberitahuan lebih lanjut. Sikap ini menyusul 'insiden nyaris celaka; yang melibatkan kapalnya Maersk Gibraltar sehari sebelumnya. Kapal itu menjadi sasaran rudal saat melakukan perjalanan dari Salalah, Oman, ke Jeddah, Arab Saudi.

4. MSC
Perusahaan Perkapalan Mediterania (MSC) mengatakan pada 16 Desember bahwa kapal-kapalnya tidak akan transit melalui Terusan Suez, dan beberapa di antaranya sudah dialihkan melalui Cape of Good Hope.

Ini dilakukan sehari setelah pasukan Houthi menembakkan dua rudal balistik ke kapal MSC Palatium III milik perusahaan yang berbasis di Swiss tersebut. Keputusan tersebut akan mengganggu jadwal pelayaran selama beberapa hari.

5. OOCL
Orient Overseas Container Line (OOCL) menghentikan penerimaan kargo ke dan dari Israel sejak 16 Desember hingga pemberitahuan lebih lanjut karena masalah operasional. Perusahaan pelayaran ini milik Oriental Overseas (International) Ltd, yang berbasis di Hong Kong.

Kelompok Houthi, yang menguasai sebagian besar wilayah Yaman, berjanji untuk melanjutkan serangan sampai Israel menghentikan agresinya ke Palestina. Pihak milisi ini mengatakan hanya menargetkan kapal-kapal yang menuju Israel.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Zaman kuno

priaqq
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan 4.000 unit mobil listrik akan digunakan mudik pada Lebaran 2024 ini.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan 4.000 unit mobil listrik akan digunakan mudik pada Lebaran 2024 ini. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan 4.000 unit mobil listrikakan digunakan mudik pada Lebaran2024 ini.

Kasubdit Uji Tipe Kendaraan Bermotor Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Yusuf Nugroho mengatakan jumlah tersebut sekitar 18 persen dari 23 ribu kendaraan listrik yang ada di Indonesia.

"Populasi mobil penumpang listrik berbasis baterai sudah 23 ribu unit dengan proyeksi 18 persen atau mungkin sekitar 4.000 kendaraan yang menjalankan mudik tahun ini," ujarnya di Kemenko Marves, Kamis (4/4).

"Kesiapan SPKLU di masing-masing lokasi kami siapkan koordinasi dengan ESDM, PLN untuk melayani kendaraan bermotor listrik. Artinya kendaraan motor listrik baterai itu bukan hanya untuk luar kota, tetapi juga pada silaturahmi pada lebaran nantinya," imbuhnya.

Kemenhub juga telah mempersiapkan standar atau tata cara pengangkutan mobil listrik ke kapal untuk penyeberangan.

"Karena EV itu bukan hanya KBLBB yang ada di benak bapak ibu, tapi juga KBLBB yang ada hybrid, itu mengandung kandungan yang sama, semuanya tested, prove, untuk persyaratan teknis laik jalan lainnya, sehingga mitigasi penyeberangan pun kami siapkan sehingga tak perlu ada kekhawatiran untuk menyeberang," jelasnya.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti mengungkapkan untuk saat ini SPKLU yang sudah terpasang di jalan tol saja sebanyak 239 unit di 104 lokasi.

"Untuk perjalanan dari Jakarta ke arah Timur maupun sebaliknya itu sudah kami pasang. Jadi dari trans jawa bali dan trans Sumatera itu sudah kami pasang SPKLU. Totalnya 239 unit," kata Edi.

Sementara, untuk di luar tol, total SPKLU yang sudah dipasang sebanyak 1.299 unit. Rinciannya:
- 899 ada di Jawa
- 152 di Sumatera
- 55 di Kalimantan
- 64 di Sulawesi
- 87 di Bali
- 8 di Maluku
- 27 di Nusa Tenggara
- 7 di Papua.

"Untuk mempermudah juga kami siapkan trip planner di PLN Mobile. Jadi kalau nanti pemudik yang ingin melihat misalnya mau perjalanan dari Jakarta ke Cirebon itu ada SPKLU di mana saja supaya bisa menyiapkan lebih dini, nanti saya akan ngecas di rumah berapa, nanti saya akan ngecas di mana itu bisa disiagakan lebih awal," pungkas Edi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Makanan Tiandao

slot88 online
BPJS buka posko di Terminal Pulo Gebang guna dukung kenyamanan pemudik
Pemudik tengah menikmati fasilitas layanan kesehatan di Posko Mudik BPJS Kesehatan di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024). ANTARA/Kuntum Riswan.
Jakarta (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuka posko layanan kesehatan gratis di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur, untuk mendukung kenyamanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) maupun masyarakat luas yang mudik ke kampung halaman tahun ini.

“Masyarakat yang sedang mudik, silakan mampir. Selain layanan pemeriksaan kesehatan gratis, kami juga menyediakan fasilitas pijat relaksasi bagi pemudik,” kata Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti.

Dia saat meresmikan Posko Mudik BPJS Kesehatan di Pulo Gebang, Jakarta, Jumat, mengatakan bahwa posko mudik tersebut disediakan selama masa mudik Lebaran, yakni 5-9 April 2024.

Selain bisa memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan fasilitas relaksasi berupa kursi pijat, di Posko Mudik BPJS Kesehatan, pemudik juga bisa mendapatkan layanan lain seperti konsultasi kesehatan.

Baca juga: Heru ingatkan masyarakat pastikan keamanan rumah saat mudik Lebaran

Selanjutnya terkait penyediaan obat-obatan i pemberian tindakan sederhana yang bersifat darurat hingga pemberian rujukan bila diperlukan.

Selain itu, terdapat ambulans yang bisa digunakan untuk mengantar pemudik ke rumah sakit apabila ada pemudik yang perlu segera mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Para pemudik yang singgah di posko tersebut juga bisa menikmati takjil gratis yang disediakan jika melakukan pemeriksaan ketika sudah memasuki waktu buka puasa.

“Seluruh pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik BPJS Kesehatan ini bisa dinikmati secara gratis, jadi jangan sungkan untuk memanfaatkannya," katanya.

Baca juga: 17.994 orang tinggalkan Jakarta lewat Stasiun Gambir di H-5 Lebaran

Posko Mudik BPJS Kesehatan akan beroperasi selama 24 jam penuh, terbagi atas tiga tim yang bertugas secara bergantian setiap delapan jam.

Ghufron menuturkan bahwa Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pemudik pada Lebaran tahun 2024 mencapai 193 jiwa pemudik, padahal tahun lalu tercatat sejumlah 123 juta pemudik. Hal itu berarti terdapat peningkatan jumlah pemudik sekitar 70 juta jiwa.

“Karena itu, BPJS Kesehatan berupaya turut andil membantu kelancaran arus mudik dan arus balik tahun ini dengan menghadirkan Posko Mudik BPJS Kesehatan di sejumlah titik padat pemudik tersebut," katanya.

Di Posko Mudik Posko Mudik BPJS Kesehatan di Terminal Terpadu Pulo Gebang, tercatat sudah 12 pemudik yang memeriksakan kesehatannya hingga pukul 12.00 WIB.

Seorang pemudik bernama Marjudi yang akan melakukan perjalan ke Pati, Jawa Tengah, mengaku cukup terbantu dengan kehadiran posko milik BPJS tersebut karena ia jarang melakukan tes kesehatan.

Baca juga: Wanita diingatkan tak menahan kencing saat mudik demi cegah ISK

Selain itu, ia juga bisa menikmati fasilitas relaksasi sembari menunggu keberangkatan armada bus ke daerah tujuan mudik.

“Saya tadi lihat ada posko kesehatan jadi coba. (Cek) gula darah, tensi hasilnya tidak apa-apa, saya jarang cek (kesehatan). Ini bagus cuma dulu tidak ada, setahu saya hanya palang merah, BPJK baru ini setahu saya,” katanya.

Pemudik bernama Mistia Yuwaniningsekti menyampaikan bahwa ia mendapat informasi mengenai kehadiran posko BPJS dari agen PO bus yang menyarankan untuk menunggu jam keberangkatan sembari memeriksakan kesehatan.

“Sudah sering mudik dari sini, dulu tidak ada posko gini, ini baru tadi dikasih tau agen, ada di pintu 9 periksa saja gratis katanya. Sekalian sambil nunggu bus masih jam 3,” tuturnya.

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Bunga dan Selir Iblis

warisan138
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI).
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI). (Dwi Rahmawati/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI) atau tenaga kerja Indonesia (TKI).

Salah satunya soal biaya penempatan yang ditanggung PMI. Padahal, berdasarkan UU Nomor 18 Tahun 2017 tentang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, biaya penempatan tidak boleh dibebankan ke pekerja.

Atas dasar itu, ia menyebut negara pelit terhadap PMI.

Benny membeberkan selama ini PMI masih dibebankan berbagai jenis biaya seperti untuk mengurus paspor, visa, medical checkup, pelatihan, hingga tes psikologi. Semua biaya itu katanya sangat membebani para PMI.

Padahal, Benny mengatakan PMI memberikan devisa sebesar Rp159,6 triliun per tahun ke negara. Sementara negara hanya menggelontorkan Rp8,2 triliun untuk biaya penempatan 270 ribu PMI per tahun.

"Negara belum mampu mewujudkan perintah UU yaitu PMI tidak dapat dibebani biaya penempatan. Semoga tahun berikutnya pemerintah konsisten terhadap perintah UU untuk membebaskan biaya penempatan PMI," katanya.

Tak hanya soal biaya penempatan, Benny juga meminta pemerintah mengalokasikan dana abadi bagi PMI.

"Mereka boleh bekerja di luar negeri tapi negara harus menjamin tidak ada masalah sosial yang dihadapi keluarga PMI dan tidak ada masalah pendidikan terputus yang dialami anak-anak PMI," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)