petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hk kamis master angka jitu

pinjol ilegal langsung cair 472Jutaan kata 932302Orang-orang telah membaca serialisasi

《hk kamis master angka jitu》

Ombudsman Sebut Ada Pelanggaran Hukum di Pemasaran Meikarta******

Ombudsman menyebut pemasaran Apartemen Meikarta melanggar UU Rumah Susun karena pengembang memasarkan unit meski pembangunan belum mencapai 20 persen.
Ombudsman menyebut pemasaran Apartemen Meikarta melanggar UU Rumah Susun karena pengembang memasarkan unit meski pembangunan belum mencapai 20 persen. (CNN Indonesia/Feby Nadeak).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI mengungkapkan praktik ilegal atau pelanggaran hukum yang dilakukan dalam pemasaran Apartemen Meikarta di Bekasi, Jawa Barat.

Praktik itu dilakukan pengembang Meikarta dengan memasarkan apartemen meski unit yang terbangun belum ada.

Bahkan, penjualan itu dilakukan saat lahan masih kosong. Padahal sesuai Undang-undang Nomor 20 Tahun 2011 tentang Rumah Susun, pihak pengembang baru boleh memasarkan ketika sudah 20 persen bangunan jadi.

Bahkan, menurutnya, klaim pengembang soal pembangunan 20 persen secara bertahap itu hanya strategi untuk mendapatkan dana konsumen sebagai biaya awal pembangunan proyek.

"Tapi kenyataannya pemasaran besar-besaran dengan hanya uang sekitar Rp1 juta, tak jelas untuk pesan unit di tower yang mana, karena unitnya belum ada, meski 20 persen pun tidak. Jelas ini upaya menghimpun dana," kata Deden.

Deden mengaku pihaknya telah memperingatkan berbagai pihak mulai Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar), Pemerintah Kabupaten Karawang, termasuk juga publik. Pasalnya, saat itu pemasaran Meikarta dilakukan besar-besaran, tidak hanya di Jawa tapi juga luar Jawa.

"Makanya 2017 dulu itu Ombudsman sudah mengingatkan salah satu ketidakjelasan ini. Kita sudah ingatkan semua termasuk OJK, karena proyek ini telah menjadi upaya penghimpunan dana masyarakat, padahal tidak jelas dana uang muka, uang pesan, atau tanda jadi apa," tuturnya.

Sementara, sebagian besar konsumen saat itu menganggap uang yang diberikan adalah uang muka (down-payment/ DP).

"Kalau sekarang ramai lagi, sebetulnya sudah terlambat. Dari dulu Ombudsman sudah mengingatkan menyangkut pemasaran apartemen Meikarta yang gila-gilaan di hampir semua media massa bahkan mal di kota-kota besar di Indonesia," tegas Deden.

CNNIndonesiaberupaya untuk meminta tanggapan atas tuduhan pelanggaran hukum yang dilakukan dalam pemasaran Apartemen Meikarta itu kepada Head Marcomm Meikarta Andika Surya Pratama dan Humas PT Lippo Karawaci Tbk Paulus Pandiangan. Tapi hingga berita diturunkan, yang bersangkutan belum memberikan jawabannya.

[Gambas:Video CNN]

Proyek apartemen Meikarta yang dikembangkan oleh Grup Lippo belakangan ini memicu polemik. Pasalnya, sejumlah pembeli yang sudah membayar unit, sampai dengan saat ini banyak yang belum mendapatkan haknya.

Karena tak kunjung mendapat haknya, sejumlah pembeli Meikarta sebenarnya sudah meminta kepada manajemen MSU untuk mengembalikan uang mereka. Bahkan, pembeli pernah menggelar aksi di halaman Bank Nobu selaku bank pembiayaan Meikarta di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada akhir Desember 2022 lalu.

Para konsumen meminta bank tersebut mengembalikan uang yang sudah masuk untuk pembelian unit Meikarta di Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu, para konsumen pun mengadu ke DPR untuk meminta keadilan. Bukannya mendapat hak, sejumlah konsumen yang tergabung dalam PKPKM malah digugat senilai Rp56 miliar di PN Jakarta Barat oleh pihak PT MSU.

Gugatan itu ditujukan pada 18 orang konsumen atas pencemaran nama baik. Berdasarkan situs SIPP PN Jakbar, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt tertanggal 23 Desember 2022.

Namun baru-baru ini, PT MSU mencabut gugatan itu.

Lihat Juga :
Profil John Riady, CEO Lippo Karawaci yang Dipanggil DPR soal Meikarta
(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Balik ke US Ribu******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada Rabu (15/2).Bitcoinnaik lagi ke level US ribu, setelah berhari-hari amblas ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dihargai US.142 per keping imbas penguatan 1,8 persen. Penguatan Si Raja Koin ini diikuti kripto jagoan lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melesat 3,1 persen ke US.550 per koin.

Sementara Cardano terbang 7,4 persen ke harga USRibuan Hotel Dijual di Situs Online Usai Tertekan Covid******

Ribuan hotel dijual di situs jual beli online mulai dari puluhan juta hingga triliunan rupiah usai terimbas tekanan pendapatan akibat covid.
Ribuan hotel dijual di situs jual beli online mulai dari puluhan juta hingga triliunan rupiah. Ilustrasi. (iStockphoto/abishome).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ribuan hotel dijual di situs jual beli online. Harganya mulai dari puluhan juta hingga triliunan rupiah.

Mengutip situs Lamudi, Selasa (14/2) malam, setidaknya 3.332 properti kategori hotel yang dijual. Lokasi hotel-hotel itu tersebar di berbagai daerah.

Di Prambanan, Yogyakarta, misalnya, properti berupa kostel dibanderol Rp90 juta per unit. Termahal, salah satu hotel dijual seharga Rp9 triliun.

"Bisa saja pola apapun dilakukan. Tapi bisnis hotel semenjak covid jadi bisnis paling rentan karena bangkit tidak semudah dibayangkan. Return of investmentdari bisnis hotel lebih kepada tanah dan bangunan, tapi dari sisi profitsangat kecil," kata Maulana seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Selasa (14/2).

Menurut Maulana, apabila hotel dijual dengan harga murah, itu artinya pengelola berusaha melepas tanggungan dari biaya operasional hotel.

"Berapa pun mereka akan menjual itu. Kalau harga itu kalau dia tidak terlalu butuh menjual, dia bisa tinggi, atau demandmakin banyak makin tinggi kan. Semakin sulit menjual maka harga semakin jadi murah," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping. Dogecoin dihargai USDPR Bakal Panggil Mendag Imbas Minyakita Masih Langka dan Mahal******
DPR bakal memanggil Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal di pasar.
DPR bakal memanggil Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal di pasar. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bakal memanggil Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal dipasar.

Minyak program pemerintah ini dijual Rp16 ribu hingga Rp17 ribu per liter di pasar, padahal harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

"Kami sudah mengagendakan untuk memanggil Mendag dan Mendag juga secara informal sudah menyampaikan kepada kami sebenarnya bahwa pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin agar Februari ini sebenarnya permasalahan kita bisa diselesaikan," ujar Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade, dikutip dari situs resmi DPR, Senin (1/2).

"Kami Komisi VI akan terus mengawasi, mengingatkan, dan mendukung pemerintah agar ini (Minyakita) tidak langka lagi. Kita belajar dari pengalaman masa lalu lah, malu kita negara produsen CPO terbesar di dunia, tapi rakyatnya kesulitan mendapat minyak goreng murah," imbuhnya.

Akhir Januari lalu, Zulhas berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan. Artinya minggu ini Minyakita harusnya sudah banyak di pasar.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1) lalu.

Kementerian Perdagangan juga sebenarnya sudah mengeluarkan kebijakan untuk mengatasi masalah minyak goreng yang tertuang dalam Surat Edaran Nomor 03 Tahun 2023 tentang Pedoman Penjualan Minyak Goreng Rakyat, yang diteken 6 Februari 2023.

Dalam edaran itu disebutkan tiga butir pedoman yang harus ditaati produsen, distributor, hingga pengecer. Pertama, penjualan minyak goreng rakyat harus mematuhi harga Domestic Price Obligation (DPO) dan HET.

Kedua, penjualan minyak goreng rakyat dilarang menggunakan mekanisme bundling dengan produk lainnya. Ketiga, penjualan minyak goreng rakyat oleh pengecer kepada konsumen paling banyak 10 kg per orang per hari (untuk minyak goreng curah) dan 2 liter per orang per hari untuk minyak goreng kemasan Minyakita.

"Semua pihak harus mematuhi pedoman penjualan minyak goreng rakyat ini. Kemendag tidak segan akan melakukan pengawasan dan penindakan bagi para pelaku usaha yang mengabaikan peraturan ini," tegas Plt Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan melalui keterangan resmi.

Namun, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Santa, Jakarta Selatan, stok Minyakita pada sepekan terakhir menipis. Bahkan, beberapa pedagang tidak lagi memiliki stok. Kondisi serupa juga terjadi di Pasar Warung Buncit, Jakarta Selatan. Pedagang mengeluhkan kelangkaan Minyakita dan lonjakan harga komoditas tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,08 per koin setelah menguat 1,6 persen.

Polygon melonjak 6,1 persen ke harga US,25 per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini tercatat turun 1,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:link slot deposit qris

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
trik slot olympus hari ini
123 situs
datamakau
jos55 slot
server thailand jp
link situs slot terbaru
cara menggunakan voucher shopback dari im3
situs online
pinjol limit tinggi ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 semar4d
Bab 2 cara mengisi voucher telkomsel
Bab 3 situs game slot online resmi
Bab 4 cara pinjam uang di bank bca secara online
Bab 5 koko138
Bab 6 situs maxwin
Bab 7 situs slot paling gacor di dunia
Bab 8 jayaslot4d
Bab 9 situs slot 789
Bab 10 akun slot paling gacor 2022
Bab 11 pinjol rupiah cepat legal atau ilegal
Bab 12 spbolivescorecom
Bab 13 mainkasino
Bab 14 slot gacor 212
Bab 15 sipslot88
Bab 16 pokerrepublik
Bab 17 jackpot388
Bab 18 pinjol legal bulanan
Bab 19 cara pinjam uang di livin mandiri
Bab 20 cara dapat uang di starmaker
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1269bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Lahan pertanian yang indah

pasarslot
Tercatat 22 perusahaan raksasa di dalam maupun luar negeri melakukan PHK sejak 2023. Ada Amazon, Boeing hingga Goldman Sachs.
Ada 22 perusahaan raksasa di dalam maupun luar negeri melakukan PHK sejak 2023. Ada Amazon, Boeing hingga Goldman Sachs. Ilustrasi. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badai pemutusan hubungan kerja (PHK) masih berlanjut pada tahun ini. PHK itu pun dilakukan perusahaan di berbagai sektor baik di dalam maupun luar negeri. Dalih perusahaanmelakukan PHK beragam, dari efisiensi biaya hingga terjerat kasuspidana.

Teranyar, marketplacejual beli mobil Moladin melakukan PHK pada 360 karyawan atau 11 persen dari total karyawannya di Indonesia.

Berikut daftar sederet perusahaan yang melakukan PHK sepanjang tahun ini:

2. Boeing

Produsen pesawat Amerika Serikat, Boeing, berencana memangkas 2.000 karyawannya. Mereka yang terkena PHK berasal dari bagian sumber daya manusia (SDM) dan keuangan. Sebagian pekerjaan tersebut akan dialihdayakan ke mitra Boeing di India, yakni Tata Consulting Services di Bengaluru, India.

3. Zoom

Aplikasi meeting online, Zoom, akan melakukan PHK terhadap 1.300 orang pekerjanya atau 15 persen dari total pegawai. Selain itu, perusahaan tersebut juga akan memangkas gaji CEO hingga 98 persen.

4. Dell

Dell Technologies Inc akan memecat 5 persen atau 6.500 karyawan dari total 133 ribu karyawan.

Lihat Juga :
Syarat Klaim Asuransi Bagi Mobil yang Diseruduk Singa di Taman Safari

5. Rivian Automotive

Rivian Automotive selaku salah satu saingan Tesla milik Elon Musk, memecat 6 persen karyawannya demi memangkas biaya produksi mobil listrik di tengah perang harga.

6. Pinterest

Pinterest memberhentikan 150 karyawan atau sekitar 5 persen dari total pekerjanya yang sebanyak 4.000 orang. Platform pencarian gambar yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat ini memangkas pekerjanya demi efisiensi biaya belanja perusahaan.

7. Paypal

Platform transfer uang online PayPal mengumumkan bakal mem-PHK 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan.

8. Philips

Perusahaan asal Belanda, Philips, bakal memangkas 6.000 karyawan di seluruh dunia usai merugi 1.605 miliar euro atau setara Rp26,1 triliun pada tahun lalu. Separuh dari PHK akan dilakukan Philips tahun ini, sedangkan sisanya baru akan terealisasi pada 2025.

9. OLX

Situs jual beli besar di Indonesia, OLX, dikabarkan bakal melakukan PHK terhadap 300 karyawan untuk cabang Indonesia atau setara 30 persen total karyawan. Perusahaan juga berencana untuk menjual bisnis otomotif yang ada di Tanah Air karena penjualan sepi.

Lihat Juga :
Produsen Mobil Listrik Vietnam Akan Produksi di AS di Tengah Isu PHK

10. Hasbro

Produsen mainan Hasbro Inc (HAS.O) mengumumkan akan melakukan PHK terhadap 1.000 karyawan, setara dengan 15 persen tenaga kerja global Hasbro. 

11. SAP

Raksasa software Jerman SAP berencana melakukan PHK terhadap 3.000 karyawan atau 2,5 persen dari total tenaga kerja globalnya. Chief Financial Officer SAP Luka Mucic mengatakan langkah tersebut dilakukan demi memangkas biaya produksi dan fokus pada bisnis cloud.

12. IBM Corp

IBM Corp mengumumkan rencana PHK terhadap 3.900 karyawannya. Ini sekitar 1,5 persen dari jumlah karyawan globalnya yang mencapai 260 ribu orang.

Produsen komputer terkemuka Amerika Serikat (AS) ini mengambil langkah PHK lantaran penjualan beberapa aset dan penurunan kinerja perusahaan pada 2022 serta proyeksi 2023.

13. Ford

Ford Motor Co (F.N) berencana memecat hingga 3.200 karyawan di seluruh Eropa. Beberapa pekerjaan produksi juga akan dipindahkan ke AS. Kabar PHK itu diungkap serikat pekerja IG Metall di Jerman. Pemecatan ini akan mengganggu produksi kendaraan di Benua Biru.

Lanjut ke halaman sebelah...

Dari Spotify hingga Goldman Sachs juga memangkas jumlah karyawannya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Setengah kebahagiaan seumur hidup

erek erek bergambar 2d lengkap
Luhut ingin meningkatkan impor litium dari Australia untuk mewujudkan RI sebagai produsen baterai kendaraan listrik nomor satu.
Luhut ingin meningkatkan impor litium dari Australia untuk mewujudkan RI sebagai produsen baterai kendaraan listrik nomor satu. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan ingin meningkatkan impor litiumdari Australia untuk mewujudkan RI sebagai produsen bateraikendaraan listrik.

Ia menemui Perdana Menteri Australia Anthony Albanese di Gedung Parlemen Australia, hari ini, Selasa (14/2), untuk menjajaki kerja sama pengadaan litium.

Menurutnya, saat ini Indonesia tengah fokus mengembangkan dan memperluas industri baterai litium sebagai sumber energi kendaraan listrik.

Luhut menjelaskan pada 2021 Indonesia dan Australia meneken pernyataan bersama tentang Kerjasama Ekonomi Hijau dan Transisi Energi. Ia menyebut hal itu bukti adanya kolaborasi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan membatasi dampak perubahan iklim.

[Gambas:Instagram]

Pertemuan kali ini, ujar Luhut, memperdalam dan memperluas kerja sama perdagangan dan investasi dua negara, yang sempat terhambat karena pandemi dan krisis global beberapa tahun terakhir.

"Dengan mempererat kerjasama seperti ini, manfaat ekonomi bagi kedua negara bisa kita dapatkan sehingga bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan kebutuhan industri bateraiLithium-ionsecara global," imbuhnya.

Selain bertemu perdana menteri, sebelumnya ia juga menghadiri pertemuan dengan para pengusaha litium di Negeri Kanguru tersebut.

Pasalnya, meskipun Indonesia kaya nikel, Luhut melihat modal itu belum mampu menjadikan RI sebagai raja baterai kendaraan listrik dunia. Ini karena Indonesia tidak punya litium yang merupakan bahan utama pengembangan industri baterai kendaraan listrik.

"Di hadapan para pengusaha litium, saya sampaikan bahwa Australia adalah kandidat terbaik dan partner potensial kami untuk mengembangkan industri baterai EV karena setengah dari litium dunia ada di negeri Kanguru," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Dominasi Yin dan Yang

zeus138 rtp
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan ada 3 faktor yang membuat biaya penerbangan haji tahun ini sulit turun dari angka Rp32,7 juta.
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan ada 3 faktor yang membuat biaya penerbangan haji tahun ini sulit turun dari angka Rp32,7 juta. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Garuda Indonesia(Persero) Irfan Setiaputra membongkar alasan maskapainya sulitnya menurunkan biaya penerbangan ibadah hajitahun ini.

Awalnya Kementerian Agama (Kemenag) mengusulkan biaya penerbangan haji Rp33,97 juta per jemaah. Namun, setelah berunding dengan Komisi VIII DPR RI dan sejumlah pihak terkait, usulan itu kembali turun meski hanya saja mentok di angka Rp32.743.992 juta per jemaah.

Irfan pun meminta semua pihak maklum karena harga itu tidak bisa turun lebih rendah lagi. Pasalnya, ada tiga isu besar yang Garuda hadapi soal biaya penerbangan haji ini.

"Jadi asumsi yang kami pakai pertama adalah 93 cen per liter, jauh di bawah harga hari ini 97 sen," kata Irfan.

Kedua, harga pesawat yang disepakati. Ia mengatakan sesuai kesepakatan Kemenag dan BPKH, harga pesawat yang disepakati menggunakan asumsi kurs Rp15.150 per dolar AS.

Ketiga, Garuda menggunakan harga sewa pesawat sama dengan 2019 dengan asumsi kondisi normal.

"Jadi mohon pengertian, kami memang akan hanya mengambil 2,5 persen margin, ada risiko di kami, tapi kami akan coba managesecara maksimal mengenai avtur, harga sewa pesawat, maupun exchange rate, sehingga bila diminta turun lagi, sudah Rp212.900, angka mana lagi pak," ujar Irfan kepada para Fraksi di Komisi VIII DPR RI.

Garuda sebelumnya mengusulkan biaya penerbangan ibadah haji tahun ini sebesar Rp33,4 juta per jemaah.

Secara rinci usulan itu meliputi biaya langsung dan tidak langsung. Untuk biaya langsung terdapat harga BBM atau avtur sebesar Rp13,1, aircraft leaseRp12 juta, persiapan teknis operasi pesawat Rp812 ribu, liability insuranceRp7.000 ribu, extended operating hoursRp77 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Kemudian parking feesebesar Rp290 ribu, landing feeRp494 ribu, over flyingRp251 ribu,route chargeRp479 ribu, ground handlingRp547 ribu, cateringpenerbangan Rp464 ribu, biaya crew expenseRp401 ribu, hotac crewRp183 ribu, dan transportasi penumpang darat Rp141 ribu. Biaya langsung ini jika ditotal sebesar Rp29,3 juta.

Sementara, untuk biaya tidak langsung yang tercantum dalam Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (Bipih) meliputi ground staff salaryRp106 ribu, duty trip and hotacRp222 ribu, crew recruitment trainingRp62 ribu, dan insurance pax Rp19 ribu.

Lebih lanjut, terdapat remote terminal and system facility(di Arab Saudi) Rp227 ribu, pilgrim serviceRp1,1 juta, dan baggage handling serviceRp227 ribu. Secara akumulatif, biaya tidak langsung mencapai Rp2,09 juta.

Untuk keuntungan yang diambil Garuda, mereka mematok 2,5 persen dari keseluruhan biaya. Artinya, keuntungan itu hanya Rp815 ribu.

(mrh/agt)

Penjahat paling kuat, Tang Seng

erek erek kotoran
Harga cabai merah dan rawit melonjak pada awal pekan ini, Senin (13/2).
Harga cabai merah dan rawit melonjak pada awal pekan ini, Senin (13/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai merahdan rawit melonjak pada awal pekan ini.

Mengutip hargapangan.id, Senin (13/2), rata-rata harga cabai merah besar pada 6 Februari dijual Rp40.350 per kg, dan naik menjadi Rp40.700 per kg pada 7 Februari. Harga tersebut terus merangkak mencapai Rp41 ribu per kg pada 13 Februari.

Dari semua provinsi, harga cabai merah besar termahal ada di Papua sebesar Rp75.400 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai merah besar di Kalimantan Barat sebesar Rp55.400 per kg.

Cabai rawit merah juga naik, dari Rp55.800 per kg pada 6 Februari menjadi Rp57.650 per kg pada 13 Februari.

Di Jawa Timur, cabai rawit merah dibanderol Rp33 ribu per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp37.050 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp41.150 per kg.

Harga cabai rawit hijau berada di posisi Rp46 ribu per kg pada 6 Februari, naik menjadi Rp46.750 per kg pada 13 Februari.

Sementara, harga cabai rawit hijau termahal ada di Maluku Utara sebesar Rp82.500 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai rawit hijau di Kalimantan Utara sebesar Rp79.400 per kg.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit hijau rata-rata sebesar Rp52.500 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit hijau dibanderol Rp35.500 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp39.900 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp49.800 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit hijau dijual Rp42 ribu per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp47 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Berhenti, biarkan aku pelan-pelan

agen slot gacor terbaru