petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

wigogame

beli hp pakai paylater 352Jutaan kata 177769Orang-orang telah membaca serialisasi

《wigogame》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau, Bitcoin di US Ribu******

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.
Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarketcap.com, harga polygon naik 3,48 persen ke US per koin dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harganya minus 0,28 persen.

Selanjutnya, penguatan terjadi pada ethereum sebesar 2,02 persen ke US,899 per keping dalam 24 jam terakhir. Kendati demikian, dalam sepekan, koin besutan Vitalik Buterin ini loyo 0,52 persen.

Berikutnya kenaikan harga juga dialami Solana sebesar 1,99 persen ke US,33 per koin, BNB sebesar 0,48 persen ke Rp326,1 per keping, Cardano sebesar 1,31 persen ke USTutup Toko, Books & Beyond Diskon Buku Sampai 80 Persen******

Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu.
Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu. (Foto: Tangkapan layar web booksbeyond.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Toko bukuBooks & Beyondmengumumkan akan lanjut menutup gerainya yang ada di Indonesia secara permanen. Karenanya, saat ini untukbuku yang masih ada akan di diskonsampai 80 persen.

"Biar kamu nggak sedih, mulai hari ini kamu bisa nikmati diskon super hemat dari Books & Beyond! Diskon 50 persen hingga 80 persen + 50 persen untuk semua buku," tulis Books & Beyond dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip Kamis (4/5).

Diskon sampai 80 persen diberikan untuk semua buku lokal. Namun, untuk buku impor diskon diberikan sampai 50 persen.

Tak hanya pembelian melalui toko offline, diskon besar-besaran juga berlaku untuk pemesanan buku melalui online, seperti melalui pesan kepada admin dan platform Shopee. Kendati demikian, Books & Beyond menyarankan masyarakat yang ingin membeli langsung mendatangi gerai yang masih buka, agar bisa memilih buku yang diinginkan secara leluasa.

Books & Beyond memastikan tidak ada batasan waktu diskon buku tersebut. Promo akan diberikan sampai semua buku yang dimiliki habis terjual.

Dalam pengumuman di Instagram booksbeyond_id, memang beberapa gerai sudah ditutup, misalnya yang ada di Maxxbox Lippo Village pada 28 April 2023, Siloam Makassar pada 2 Mei 2023, Siloam Kebun Jeruk pada 2 Mei 2023, dan Siloam Karawaci pada 3 Mei 2023.

Sebelumnya, gerai yang ada di Bandung Indah Plaza (BIP) juga sudah ditutup.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]
,3921, dan Dogecoin sebesar 1,31 persen Rp0,07941 per keping.

Sementara itu, harga XRP turun tipis 0,09 persen ke USTarif Kereta Lokal Merak Naik Jadi Rp5.000 Mulai 1 Juni******

PT KAI Commuter menaikkan tarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023.
PT KAI Commuter menaikkan tarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI Commuter menaikkantarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023.

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 240 Tahun 2022 tentang Tarif Angkutan Orang Dengan Kereta Api Pelayanan Kelas Ekonomi Untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik.

"Penyesuaian tarif ini akan berlaku mulai 1 Juni 2023, dengan besaran penyesuaian tarif untuk KA Lokal Merak dari sebelumnya Rp3.000 menjadi Rp5.000. Terdapat penyesuaian tarif sebesar Rp.2.000," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba melalui keterangan resmi, Rabu (3/5).

"Untuk info ter-update tentang KAI Commuter dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline atau 021 121," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4653 per keping. Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,63 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Erick Bersuara soal Hotman Paris Jadi Kuasa Korban Lift Kualanamu******

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut Hotman Paris Hutapea tepat menjadi pengacara keluarga Asiah, perempuan yang jatuh dan tewas di lift Bandara Kualanamu.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut Hotman Paris Hutapea tepat menjadi pengacara keluarga Asiah, perempuan yang jatuh dan tewas di lift Bandara Kualanamu. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkomentar soal Hotman Paris Hutapea  jadi pengacara keluarga Asiah Shinta Dewi Hasibuan, wanita yang jatuh dan tewas di lift Bandara Kualanamu.

Erick menyebut Hotman adalah teman baiknya. Ia juga mengatakan tindakan Hotman sudah baik karena membela masyarakat yang membutuhkan.

"Bagus, ini kita perlu figur-figurlawyerseperti ini. Sudah terjadi komunikasi di lapangan pagi ini, tapi saya belum dapat detailnya karena ini kan anak perusahaan AP yaitu Angkasa Pura Aviasi," kata Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (3/5).

"Tentu saya turut berduka cita secara mendalam dengan kejadian yang ada di Kualanamu, karena itu saya mendukung proses investigasi," katanya.

Oleh karena itu, ia pun tidak mau buru-buru memecat direksi PT Angkasa Pura Aviasi maupun induk usahanya PT Angkasa Pura II (AP II) terkait kasus tewasnya Asiah.

"Kalau saya bilang 'oh ini direksi langsung dipecat' ya terlalu dini. Kan kita lagi tunggu investigasi dan review, apakah ada kesalahan ya mungkin saja nanti kami lihat dari hasilnya," ujar Erick.

Hotman Paris Hutapea resmi jadi pengacara keluarga wanita yang jatuh dan tewas di lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Ia bakal segera melayangkan surat somasi ke enam perusahaan terkait kasus itu.

[Gambas:Video CNN]

Enam perusahaan yang akan disomasi itu, yakni PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura II Aviasi, PT Angkasa Pura Solusi, GMR Airpors Limited, GMR Airports Consortium, dan Aeroports de Paris.

"Kami baru ditunjuk sebagai kuasa hukum. Sekarang ini hanya sebatas somasi dan kemungkinan membuat laporan polisi," kata Hotman Paris di W Super Club, dikutip dari detikcom, Selasa (2/5).

Adapun surat kuasa kepada Hotman ditandatangani oleh suami korban, Asiah Shinta Dewi Hasibuan, Ahmad Faisal.

Hotman mengatakan pihak keluarga belum menerima penjelasan resmi dari pihak bandara. Selain itu, kata Hotman, keluarga juga belum dimintai keterangan untuk berita acara pemeriksaan (BAP).

"Kita kirim somasi dulu karena sampai hari ini belum ada penjelasan resmi ataupun tidak ada keluarga ini belum didatangi pihak berwenang pengelolaan bandara dan lift tersebut," kata Hotman.



(mrh/agt)

Australia Hanya Akan Izinkan Vape Dijual di Apotek******

Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektrik demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja.
Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektirk demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Australia akan melarang vape rekreasional dijual bebas. Caranya, dengan merevisi Undang-undang Rokok Elektrikdemi memperketat penjualan vape. Nantinya, vape hanya dijual di apotek.

Langkah itu dilakukan demi menekan peningkatan jumlah pengguna vape di kalangan remaja, serta membantu perokok berhenti.

"Sama seperti yang mereka lakukan dengan merokok, Big Tobacco telah menggunakan produk adiktif lainnya, membungkusnya dengan kemasan mengkilap dan menambahkan rasa untuk menciptakan generasi baru pecandu nikotin," kata Menteri Kesehatan Mark Butler dikutip Reuters, Selasa (2/5).

Vape dilihat sebagai alternatif produk yang lebih aman ketimbang rokok konvensional, serta berguna untuk membantu perokok berhenti. Namun, sejumlah riset menunjukkan adanya potensi bahaya jangka panjang dari rokok elektrik tersebut karena membuat ketagihan.

Butler mengatakan vape telah menjadi produk rekreasi di Australia, di mana mayoritas penggunanya adalah remaja dan anak muda.

"Ini adalah produk yang ditargetkan untuk anak-anak kami, dijual bersama permen dan cokelat batangan," kata Butler.

"Vapingsekarang telah menjadi masalah perilaku nomor satu di sekolah menengah. Dan itu juga meluas di sekolah dasar," imbuhnya.

Komunitas dokter mendukung tindakan keras pemerintah terhadap penjualan bebas vape, tetapi mereka mendesak otoritas bisa berbuat lebih.

Sekitar 22 persen warga Australia berusia 18-24 telah menggunakan rokok elektrik atau vape setidaknya sekali, menurut data 2022.

Meskipun diperlukan resep untuk membeli vape nikotin di Australia. Namun, aturan ketat itu malah membuat jual-beli vape ilegal marak di pasar gelap.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:slot surga

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slotraja
rtp live indobet
rekomendasi slot online terpercaya
cukong 88 slot gacor
slot gacor di dunia
slot3000
cara mengetahui dapat uang dari youtube
link baru slot gacor
memoriqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 telkom4d
Bab 2 slot88 game
Bab 3 hobiqq
Bab 4 pengeluaransidny
Bab 5 togel tikus
Bab 6 slots terbaik
Bab 7 fantasyslot
Bab 8 mpo777 situs slot gacor
Bab 9 pinjaman duit ojk
Bab 10 situs qq terpercaya 2022
Bab 11 cnnslot
Bab 12 mataslot
Bab 13 laetoto
Bab 14 menang123
Bab 15 situs slot gacor terbaru 2023
Bab 16 situs aman
Bab 17 autowin88
Bab 18 www hoki slot
Bab 19 aromatoto
Bab 20 slot anjing
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4478bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

sistem perdagangan paksa

game online slot terbaik
Menteri BUMN Erick Thohir akan menindak tegas Dirut Berdikari Harry Warganegara jika terbukti bersalah di insiden pistol meletus.
Menteri BUMN Erick Thohir akan menindak tegas Dirut Berdikari Harry Warganegara jika terbukti bersalah di insiden pistol meletus. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berjanji akan menindak tegas Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara terkait kasus kepemilikansenjata api.

Langkah itu diambil jika dalam pemeriksaan Harry terbukti melanggar aturan.

"Kami lagi lihat, pasti saya akan tindak tegas kalau data-datanya sudah OK," kata Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (3/5).

Pertama, memeriksa alasan kepemilikan senjata api.Kedua, kenapa Harry membawa senjata api. Ketiga, kinerja perusahaan.

Ia pun menegaskan BUMN memiliki pedoman AKHLAK. Dengan kata lain, para pemimpin BUMN harus memiliki budi pekerja yang baik.

"Bukan berarti dia jadi malaikat, tapi kita juga tidak menutup mata kalau dia jadi setan. Ini harus kita tekankan, dalam melakukan segala tindakan kita melihat dari helicopter view, tidak hanya satu sisi," ucap Erick.

Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara sendiri telah meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu.

"Saya memohon maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat insiden di Bandara Sultan Hasanuddin Senin lalu," ujar Harry melalui keterangan resmi Berdikari, Kamis (20/4).

Ia menyadari insiden itu membuat sejumlah pihak tidak nyaman mulai dari pengunjung, petugas counter check in, hingga personel keamanan bandara setempat.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Penjahat paling kuat, Tang Seng

kode alam kucing kawin
Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan.
Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. (CNN Indonesia/ Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (Aprindo) mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. Langkah itu merupakan pilihan terakhir dari tiga opsi yang disiapkan Aprindo terkait sengketa utang tersebut.

"Opsi ketiga, kita bisa juga coba memikirkan jalur hukum. Tapi itu langkah yang terakhir sekali," kata Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey di kantor Kementerian Perdagangan, Kamis (4/5).

Kendati demikian, Roy mengatakan pihaknya masih akan berupaya untuk mengindari upaya itu karena bisa membebani peritel yang fokus berjualan menjadi sibuk memikirkan hukum.

Roy mengatakan sebelum menempuh jalur hukum, Aprindo akan melakukan dua opsi lainnya sambil melihat perkembangan penyelesaian utang. Pertama, mengurangi hingga menghentikan pembelian minyak goreng dari produsen.

Kedua, memotong tagihan ke produsen. Artinya Aprindo akan mengurangi pembayaran minyak goreng yang telah dipasok produsen ke peritel.

Setelah dua opsi itu, Aprindo baru akan menempuh jalur hukum.

"Kita berharap baik kita disuruh PTUN, gugat, dan sebagainya, itu paling paling paling akhir," kata Roy.

Sebelumnya, Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program satu harga berlangsung. Namun, setahun berlalu utang tersebut belum juga dibayarkan.

"Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4).

[Gambas:Video CNN]

Ia menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Hanya saja, keharusan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi refaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

Lihat Juga :
Jepang Hapus Program Magang Bagi Pekerja Negara Berkembang
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

nw slot
Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu.
Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu. (Foto: Tangkapan layar web booksbeyond.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Toko bukuBooks & Beyondmengumumkan akan lanjut menutup gerainya yang ada di Indonesia secara permanen. Karenanya, saat ini untukbuku yang masih ada akan di diskonsampai 80 persen.

"Biar kamu nggak sedih, mulai hari ini kamu bisa nikmati diskon super hemat dari Books & Beyond! Diskon 50 persen hingga 80 persen + 50 persen untuk semua buku," tulis Books & Beyond dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip Kamis (4/5).

Diskon sampai 80 persen diberikan untuk semua buku lokal. Namun, untuk buku impor diskon diberikan sampai 50 persen.

Tak hanya pembelian melalui toko offline, diskon besar-besaran juga berlaku untuk pemesanan buku melalui online, seperti melalui pesan kepada admin dan platform Shopee. Kendati demikian, Books & Beyond menyarankan masyarakat yang ingin membeli langsung mendatangi gerai yang masih buka, agar bisa memilih buku yang diinginkan secara leluasa.

Books & Beyond memastikan tidak ada batasan waktu diskon buku tersebut. Promo akan diberikan sampai semua buku yang dimiliki habis terjual.

Dalam pengumuman di Instagram booksbeyond_id, memang beberapa gerai sudah ditutup, misalnya yang ada di Maxxbox Lippo Village pada 28 April 2023, Siloam Makassar pada 2 Mei 2023, Siloam Kebun Jeruk pada 2 Mei 2023, dan Siloam Karawaci pada 3 Mei 2023.

Sebelumnya, gerai yang ada di Bandung Indah Plaza (BIP) juga sudah ditutup.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]

teramat

star123
Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya.
Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya. (TOKOPEDIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi Selasa (2/5) ini. Para pengguna platform lantas ramai-ramai melayangkan protes kepada akun resmi @TokopediaCare di Twitter, yang memang melayani pertanyaan dan keluhan pengguna.

Beberapa pengguna mengeluh tidak jadi bertransaksi jual-beli setelah melihat total nominal yang harus dibayarkan lebih besar akibat kenaikan tersebut.

"Hai Kak, mulai 2 Mei 2023, terdapat penyesuaian nominal biaya jasa aplikasi dari sebelumnya Rp1.000 menjadi Rp2.000 untuk transaksi di bawah Rp1 juta rupiah, dan Rp3.000 untuk transaksi di atas Rp1 juta," tulis akun @TokopediaCare menjawab keluhan pengguna, Selasa (2/5).

Berdasarkan website Tokopedia, biaya jasa aplikasi merupakan biaya penggunaan pada situs atau aplikasi Tokopedia untuk tujuan pemeliharaan sistem dan peningkatan kualitas layanan.

[Gambas:Twitter]

Pengguna dikenakan biaya dengan besaran sesuai dengan nilai transaksi sebagai berikut:

- Transaksi Rp1 sampai dengan Rp1.000.000 akan dikenakan biaya Rp2.000
- Transaksi di atas Rp1.000.001 akan dikenakan biaya Rp3.000

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Penyihir Serbaguna

slot55

Versi lengkap novel Jueji

kencana88