petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara belanja akulaku

limit di akulaku 452Jutaan kata 132841Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara belanja akulaku》

PT SMI Dapat Kontrak Penugasan Pemerintah Rp825 M Buat Bangun IKN******

PT SMI mendapat kontrak penugasan dari pemerintah senilai Rp825 miliar untuk menggarap IKN.
PT SMI mendapat kontrak penugasan dari pemerintah senilai Rp825 miliar untuk menggarap IKN. (Foto: Biro Humas Setjen Kemhan)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Sarana Multi Infrastruktur(Persero) atau PT SMI mendapat kontrak penugasan senilai Rp825 miliar dari pemerintah untuk menggarap proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Secara total, perseroan mengungkap sudah menerima penugasan Rp1,3 triliun untuk mengerjakan proyek-proyek pemerintah.

"Iya,IKN Rp825 miliar dari sisi penugasan kepada PTSMI-nya," tutur Direktur Pembiayaan Publik dan Pengembangan Proyek PT SMI Faaris Pranawa dalam media briefing di Kantor SMI, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

"Menariknya saat ini sudah ada pihak swasta yang berinisiatif atau kita kenal dengan unsolicited project. Pemerintah-swasta itu sudah ada hampir enam calon investor di sektor perumahan dan juga ada di sektor pendidikan. Jadi dinamikanya mulai meningkat, apalagi untuk tahap-tahap awal risiko demand itu akan diambil oleh pemerintah," jelas dia.

Kendati demikian, ia menyebut hingga saat ini pembiayaan untuk infrastruktur dari sektor swasta belum berjalan. Hal ini dikarenakan pihaknya masih dalam tahap membantu Otorita IKN untuk mempersiapkan masterplan investasi dan pengembangan organisasi.

"Belum masuk tahap pembiayaan pihak swasta," imbuh Faaris.

"Ini kita membantu IKN dalam penyiapan proyeknya. Jadi kita melihat proyek yang akan ada partisipasi swasta, kita bantu baik untuk persiapan dokumen ataupun mengevaluasi proposal," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

DPR Sentil Erick Pilih 'Orang Tak Jelas' Jadi Bos BUMN: Berbau Politik******

DPR mengkritik Erick Thohir yang belakangan kerap menempatkan 'orang tak jelas' sebagai komisaris BUMN.
DPR mengkritik Erick Thohir yang belakangan kerap menempatkan 'orang tak jelas' sebagai komisaris BUMN. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir dikritik sejumlah anggota Komisi VI DPR RI karena dinilai kerap gonta-ganti jajaran direksi dankomisarisdalam perusahaan pelat merah di tahun politik. Yang ditunjuk pun tak jelas kompetensinya.

Hal itu terjadi dalam rapat kerja antara Komisi VI DPR RI bersama Erick dan jajaran kementeriannya pada Selasa (19/3).

Mulanya, anggota Komisi VI DPR RI fraksi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus menyampaikan kekhawatirannya lantaran melihat Kementerian BUMN seperti kota tanpa benteng. Utamanya, hal ini terjadi di tengah situasi proses transisi pemerintahan yang kini tengah berjalan pasca gelaran Pemilu beberapa waktu lalu.

"Apa yang sudah dilakukan selama empat tahun lebih ini tentu juga akan menguap kalau misalnya pejabatnya berganti. Ini kan kembali akan banyak bermunculan koboi-koboi baru," ujarnya.

Ia menekankan masalah perombakan jajaran direksi maupun komisaris BUMN yang kerap dilakukan Erick di tengah tahun politik tersebut harus menjadi perhatian serius. Deddy mengaku paham bahwa pada momentum ini banyak orang yang sibuk mencari 'ranting pohon untuk tempat bergantung'.

"Jadi kalau tidak punya sistem rekrutmen dan pemetaan insan-insan BUMN yang bagus, maupun talent-talent scout dari luar yang punya integritas, saya khawatir nanti ngulang-ngulang lagi kita. Starting from zero lagi ini urusannya," ungkapnya.

Anggota Komisi VI fraksi PDIP Darmadi Durianto menyampaikan hal serupa. Ia menilai Erick sudah mulai berubah karena kerap menempatkan sejumlah orang yang dianggap tidak jelas latar belakangnya di bangku komisaris BUMN.

"Saya ini banyak terkesan dengan Pak Erick, sangat profesional dalam penempatan direksi dan komisaris. Tapi di akhiran ini saya lihat ada berubah Pak Erick. Banyak komisaris enggak jelas kemudian ditempatkan," ujarnya.

"Ada yang dalam rangka politik, istrinya dipakai. Jadi ada direksi yang bau-bau politik dimasukkan, padahal tidak kompeten. Ada yang urusan teknik, arsitektur, masuknya ke ngurusin gas," sambungnya.

Karenanya, ia berharap Erick sebagai menteri BUMN bisa lebih berhati-hati dalam memilih sosok direksi maupun komisaris yang bakal ditempatkan di perusahaan pelat merah. Sebab, menurutnya Erick harus mampu meninggalkan nama baik dalam sepak terjang dan sejarah mengelola BUMN.

"Kita harapkan konsistensi ini jadi penting, Pak. Anaknya masih muda, enggak ngerti apa-apa, hanya ngurusin bisnis perusahaan kecil, perusahaan keluarga, bisa tiba-tiba ikut komisaris ngawasin perusahaan besar," ujar Darmadi.

"Ini catat, saya berharap Pak Erick kembali ke tahun-tahun awal sampai pertengahan. Sampai akhir ini saya tahu banyak tekanan-tekanan politik. Tapi konsisten saja, Pak," tegasnya.

Februari lalu, Erick menunjuk Siti Zahra Aghnia, istri dari Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan, menjadi komisaris PT Pertamina Patra Niaga.

Lihat Juga :
Mensos Risma Buka Suara soal Bombardir Bansos Jelang Pilpres 2024

Sebelum Siti Zahra masuk jajaran komisaris BUMN, suaminya, Arief Rosyid, sudah lebih dulu mencicipi jabatan bos perusahaan pelat merah. Ia pernah menjabat komisaris PT Bank Syariah Indonesia alias BSI.

Namun, suami dari Siti Zahra itu memutuskan resign demi memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Ia pun didapuk sebagai komandan untuk tim pemilih muda alias TKN Fanta. Sebelum menjadi timses Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Arief Rosyid tercatat sebagai Wakil Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Mengutip berbagai sumber, Siti Zahra merupakan lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia jurusan Arsitektur Interior. Ia lulus pada 2013.

Perempuan keturunan Aceh, Padang tersebut menikah dengan Arief yang merupakan mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2013-2015 pada 12 Maret 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar mengenai Siti Zahra Aghnia, termasuk sepak terjang karirnya hingga ditunjuk sebagai komisaris independen Pertamina Patra Niaga. Anak usaha PT Pertamina itu juga belum memperbarui profil para komisarisnya hingga kini, meski Siti Zahra diangkat sejak 1 Februari lalu.

CNNIndonesia.com juga telah menghubungi Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tsamara Amany soal kualifikasi ditunjuknya Siti Zahra menjadi komisaris Pertamina, namun ia belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Proyek PSN PIK 2 Aguan Bakal Telan Biaya Rp40 T, Buat Apa Saja?******

Proyek Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Kebutuhan investasinya diperkirakan mencapai Rp40 triliun.
Proyek Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Kebutuhan investasinya diperkirakan mencapai Rp40 triliun. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek pembangunan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp40 triliun. Namun, dipastikan tidak menggunakan APBN maupun APBD.

Berdasarkan keterbukaan yang dikutip pada Selasa (26/3), pengembangan PIK 2 merupakan usaha patungan Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group (SG) yang direncanakan menarik investasi dari investor swasta.

Saat ini kawasan PIK2 sedang dibangun jalan tol KATARA (Kamal-Teluknaga Rajeg) sepanjang hampir 40 KM dan diperkirakan akan mulai beroperasi dalam 1 tahun ke depan.

Dengan luas tersebut, rencananya akan dibangun beberapa objek wisata yang telah dikaji seperti:

- Pengembangan baru berkonsep eco-park dan dapat disebut Taman Bhineka yang akan mengusung keragaman religi dan sikap toleransi di Indonesia.
- Safari sebagai destinasi wisata alam yang dapat diakses oleh umum serta fasilitas penunjang yang diperlukan untuk mempermudah wisatawan untuk berkunjung termasuk hotel, restoran dan fasilitas lain yang berhubungan dengan wisata safari.
- Lapangan Golf dirancang untuk dapat mengakomodir standar 27 holes dengan skala design bertaraf internasional.
- Wisata Mangrove sebagai destinasi wisata alam yang berbasis pesisir pantai termasuk safari mangrove dan taman rekreasi keluarga, dan kebun binatang berhabitat mangrove.
- Sirkuit internasional untuk menyasar segmen pecinta otomotif dan direncanakan racing berskala nasional dan internasional sebagai magnet untuk segmen otomotif.
- Ekowisata dapat mencakup resort yang bertemakan pesisir pantai, taman terbuka dan tertutup dengan target segmen wisata ekowisata.

Selain itu, pembangunan PIK 2 juga ditargetkan akan memberikan kontribusi bagi perekonomian melalui beberapa target yang telah diidentifikasi seperti:

- Penyerapan lapangan kerja baru sekitar 30 ribu orang.
- Kunjungan wisatawan baik domestic maupun asing sekitar 10 juta wisman per tahun.
- Kontribusi kepada pendapatan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam bentuk pajak (PPN, PBB, PB1, PPh).
- Potensi investasi modal dari swasta/asing yang berminat untuk menanamkan modalnya di PIK2 PSN.
- Pemerataan distribusi pembangunan di luar DKI Jakarta sehingga tercapai dampak sosial dan ekonomi antara lain mengurangi kesenjangan pendapatan di seluruh lapisan masyarakat, memperkecil kesenjangan antar wilayah, pemerataan infrastruktur sehingga dapat menunjang tercapainya Indonesia Emas pada 2045.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:pinjaman online terbaik bunga rendah

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
cara menang slot jin ji bao xi
daftar bo slot gacor
tafsir 10000 mimpi togel
lux88 slot
judi slot online terpercaya 2022
gacorslot138
mami188
garasi slot gacor
situs slot bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 web situs slot
Bab 2 rtpsky77
Bab 3 situs gacor terbaru 2022
Bab 4 link qq slot terbaru
Bab 5 daftar nama situs judi slot online terpercaya 2020
Bab 6 geo138
Bab 7 pragmatic
Bab 8 syarat pinjaman kredivo
Bab 9 situs judi slot online luar negeri
Bab 10 pinjol suku bunga rendah
Bab 11 kaya33 slot
Bab 12 cara pinjam uang di bank bri kur
Bab 13 lawastoto
Bab 14 cleocatra slot demo
Bab 15 erek erek 2d abjad bergambar
Bab 16 mapan4d
Bab 17 cara dapetin uang di telegram
Bab 18 jam gacor malam ini
Bab 19 aplikasi kredit hp tanpa dp tanpa kartu kredit
Bab 20 hoki 69 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8191bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Saya adalah perangkat lunak antivirus

auroratoto2
Daftar ruas tol yang diberlakukan skema One Way, Contra Flow hingga ganjil-genap untuk mengantisipasi macet saat mudik Lebaran.
Daftar ruas tol yang diberlakukan skema One Way, Contra Flow hingga ganjil-genap untuk mengantisipasi macet saat mudik Lebaran. (Foto: ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Daftar Isi
  • One Way Saat Arus Mudik
  • One Way Saat Arus Balik
  • Contra Flow Saat Arus Mudik
  • Contra Flow Saat Arus Balik
  • Ganjil Genap Saat Arus Mudik
  • Ganjil Genap Saat Arus Balik
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta Korlantas Polri melakukan pengaturan lalu lintas satu arah (one way), lajur pasang surut/tidal flow (contra flow), dan ganjil-genap di sejumlah ruas jalan tolsaat musim mudik Lebaran.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H.

Melalui keterangan resmi, Jumat (15/3), Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Hendro Sugiatno mengatakan pengaturan dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas sehingga pemudik merasa nyaman.

- 5 April 2024 pukul 14.00 - 7 April 2024 pukul 24.00 waktu setempat

2. KM 72 ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) sampai KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang

- 8 dan 9 April 2024 pukul 08.00 - 24.00 waktu setempat

3. Penutupan jalan masuk, pembersihan jalur dan rest area KM 414 B ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 72 B ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

- 5 April 2024 pukul 12.00 - 14.00 waktu setempat, 8 - 9 April 2024 pukul 06.00 - 08.00 waktu setempat.

4. Normalisasi kondisi lalu lintas dan pembukaan jalan masuk KM 414 B ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 72 B ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

- 8 - 10 April 2024 pukul 00.00 sampai 02.00 waktu setempat.

One Way Saat Arus Balik

1. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 72 ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

- 12 April 2024 pukul 14.00 - 24.00 waktu setempat

2. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 72 ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali)

- 13 April 2024 pukul 08.00 - 24.00 waktu setempat

3. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 72 ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

- 14 April 2024 pukul 14.00 - 16 April 2024 pukul 08.00 waktu setempat

4. Penutupan jalan masuk, pembersihan jalur dan rest area KM 72 A ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) sampai KM 414 A ruas Jalan Tol Semarang - Batang.

- 12 April 2024 pukul 12.00 - 14.00 waktu setempat, 13 April 2024 pukul 06.00 - 08.00, 14 April 2024 pukul 12.00 - 14.00 waktu setempat.

5. Normalisasi kondisi lalu lintas dan pembukaan jalan masuk KM 72 Ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) sampai KM 414 Ruas Jalan Tol Semarang - Batang.

- 13 dan 14 April 2024 pukul 00.00 - 02.00 waktu setempat, 16 April 2024 pukul 08.00 - 10.00 waktu setempat.

Contra Flow Saat Arus Mudik

KM 36 ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek sampai KM 72 ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

- 5 April 2024 pukul 14.00 - 11 April 2024 pukul 24.00 waktu setempat.

Contra Flow Saat Arus Balik

Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) sampai KM 36 ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

- 12 April 2024 pukul 14.00 16 April 2024 pukul 08.00 waktu setempat.

Ganjil Genap Saat Arus Mudik

1. KM 0 Jalan Tol Ruas Dalam Kota Jakarta sampai KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang

- 5 April 2024 pukul 14.00 - 7 April 2024 pukul 24.00 waktu setempat

2. KM 0 Jalan Tol Ruas Dalam Kota Jakarta sampai dengan KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang.

- 8 dan 9 April 2024 pukul 08.00 waktu setempat sampai 24.00 waktu setempat.

Ganjil Genap Saat Arus Balik

1. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 0 Jalan Tol Ruas Dalam Kota Jakarta.

- 12 April 2024 pukul 14.00 - 24.00 waktu setempat

2. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 0 Jalan Tol Ruas Dalam Kota Jakarta.

- 13 April 2024 pukul 08.00 - 24.00 waktu setempat

3. KM 414 ruas Jalan Tol Semarang - Batang sampai KM 0 Jalan Tol Ruas Dalam Kota Jakarta.

- 14 April 2024 pukul 14.00 - 16 April 2024 pukul 08.00 waktu setempat.

Sistem ganjil genap pada umumnya untuk kendaraan penumpang, bus dan angkutan barang dengan nomor kendaraan genap dilarang melintas pada tanggal ganjil, begitupun sebaliknya.

Ketentuan sistem ganjil-genap dikecualikan untuk kendaraan pimpinan negara, kendaraan dinas berwarna merah, pemadam kebakaran, ambulans, angkutan umum berpelat kuning, kendaraan listrik, kendaraan operasional pengelola jalan tol, dan kendaraan barang pokok.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

kejahatan

bbni4d
Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya.
Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya.

Mulanya, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyamto menjelaskan harga gabah sudah cenderung menurun di sekitar Rp7.000.

"Sekarang di beberapa lokasi sudah mulai panen. Harga gabah juga sudah cenderung turun, yang kemarin sempat di atas Rp8.000, sekarang kisaran gabahnya kan sekitar Rp7.000," kata Suyamto dalam konferensi pers di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

"Kalau kita lihat data pantauan kami, harga di produsen itu sudah turun," ujarnya lebih lanjut.

Suyamto merinci harga gabah kering panen (GKP) sekitar Rp7.000 sampai Rp7.200. Sementara harga beras di penggilingan itu Rp12.800 sampai Rp13 ribu.

"Ini nanti mudah-mudahan di tingkat konsumen segera diturunkan. Walau memang sudah terjadi penurunan, namun masih belum signifikan penurunannya, masih sekitar Rp100-Rp200," pungkasnya.

Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi sebelumnya memperkirakan harga beras bakal sulit turun ke level tahun lalu.

Lihat Juga :
Kenaikan HET Beras Premium Diperpanjang Hingga April 2024

"Menurut perhitungan kami, di Bulog, harga itu akan sulit untuk kembali ke titik semula seperti tahun lalu," ujar dia dalam Bincang BUMN, Jakarta, Senin (18/3).

Tak hanya beras, harga sejumlah komoditas dunia juga menanjak tahun ini, mulai dari bahan bakar, pupuk, kakao, hingga minyak goreng.

Menurut Bayu, harga beras sulit turun karena berbagai faktor, salah satunya upah tenaga kerja. Ia mengklaim faktor tersebut menjadi penyebab terbesar harga pokok produksi beras meningkat.

Selain itu, harga sewa lahan juga ikut melonjak. Pasalnya, hari demi hari banyak dari konversi celahan sawah yang dijadikan perumahan. Perihal ini membuat lahan tanam padi menjadi ikut terpangkas dan menyebabkan kenaikan harga sewanya.

Terkait stok, Bulog saat ini menyimpan cadangan sekitar 1 juta ton.

"Stok Bulog sendiri, yaitu kalau saat ini, per hari ini kurang lebih sekitar 1 juta ton," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Aku, si penjelajah bayangan

buku mimpi 25
Sambut tamu yang berkunjung ke rumah dengan sofa berkualitas dari Transmart Full Day Sale hari ini, diskonnya sampai Rp2 juta.
Ilustrasi. Sambut tamu yang berkunjung ke rumah dengan sofa berkualitas dari Transmart Full Day Sale hari ini, diskonnya sampai Rp2 juta. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebentar lagi Lebaran tiba. Di momen istimewa ini, pastikan Anda menyambut tamu yang berkunjung ke rumah dengan sofa yang nyaman.

Kalau mau beli sofa berkualitas terbaik, beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (31/3). Soalnya ada banyak produk terpilih yang diskon gede.

Lihat Juga :
Jangan Lewatkan Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Hari Ini
  • All item elite & lady Americana harga normal mulai Rp1.458.000, harga diskon mulai Rp583.200. Harga khusus di Jawa & Bali.
  • All item elite & lady Americana harga normal mulai Rp1.458.000, harga diskon mulai Rp614.000. Harga khusus di Makassar, Lampung, Jambi.
  • Airland tracia set ukuran 160x200 cm, 180x200cm harga normal Rp18.500.000, harga diskon Rp5.199.200. Harga khusus di Jawa & Luar Jawa.
  • Airland tracia set ukuran 160x200 cm, 180x200cm harga normal Rp19.500.000, harga diskon Rp5.439.200. Harga khusus di Manado & Pangkal Pinang.
  • Sofa L Shape harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.919.200.
  • All Super Furniture harga normal Rp479.000, harga diskon Rp227.840. Harga khusus Pulau Jawa.
  • All Super Furniture harga normal Rp529.000, harga diskon Rp192.000. Harga khusus Sumatera & Kalimantan.
  • All Super Furniture harga normal Rp534.000, harga diskon Rp204.960. Harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara.
  • Mykonos dining set harga normal Rp3.599.000, harga diskon Rp2.639.200.
  • Industrial table & chair harga normal Rp499.000, harga diskon Rp319.200.
  • Olymplast odc drawer 4 susun pink/cream/tosca harga normal Rp1.599.000, harga diskon Rp899.920. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Olymplast odc drawer 4 susun pink/cream/tosca harga normal Rp1.719.000, harga diskon Rp899.920. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Glass dispenser harga normal Rp349.000, harga diskon mulai Rp199.200.
  • All item lock&Lock harga normal Rp46.000, harga diskon mulai Rp25.760.
  • Box hampers harga normal Rp14.900, harga diskon mulai Rp7.120.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung selama satu hari saja. Mulai jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk furnitur impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Menelan Langit

gacorbet
Bank Sulselbar melakukan transformasi digital dengan meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan untuk efisiensi berbasis teknologi.
Ilustrasi. Bank Sulselbar mampu bertransformasi digital dengan meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan untuk efisiensi berbasis teknologi (Tangkapan layar web banksulselbar.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Sulselbar melakukan transformasi digital dengan mendongkrak kualitas dan kecepatan layanan sehingga mendorong efisiensi berbasis teknologi.

Bank Sulselbar terus bergerak membangun daerah Sulawesi Selatan sehingga peningkatan kinerja keuangan transaksi valuta asing pun kian cemerlang.

Bank yang berstatus sebagai bank devisa ini terus fokus berbenah dengan memperkuat strategi digital banking. Pengaplikasian inovasi digitalisasi mampu mencakup market shareyang semakin besar untuk memudahkan nasabah dan memperluas jaringan.

Untuk CNN Indonesia Awards pertama, penghargaan akan diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan.

Upaya yang akan dilakukan Perseroan dalam pengembangan teknologi informasi ke depannya antara lain, dengan melakukan pengadaan dan pengembangan system & infrastruktur IT yang terukur dan terencana.

Contohnya seperti Cash Deposit Machine, Tele/Video Confrence, Data Warehouse, Aplikasi e-Office, Aplikasi HRIS, Aplikasi LOS, Aplikasi KM, Aplikasi Enterprise Risk Management System, Mobile Banking, Internet Banking, Internet Base Case Management, Executive Information System hingga menerapkan SLA proses kerja penting bidang IT khususnya yang berhubungan dengan pelayanan nasabah dan pemenuhan regulasi.

Langkah-langkah strategis di bidang pengembangan teknologi informasi telah diterapkan Perseroan untuk mempertahankan market share-nya dan dalam upaya untuk memperluas pangsa pasar.

Hal ini tergambar dengan diaplikasikannya system informasi teknologi yang dirancang secara real time onlineuntuk meningkatkan kualitas dan kecepatan pelayanan.

Bank Sulselbar sendiri pada kuartal I/2023 mencatatkan laba bersih Rp205,69 miliar, per Maret 2023, angka ini turun 2,77 persen dari Rp211,55 miliar pada Maret 2022. Penyusutan laba Bank Sulselbar sejalan dengan penurunan pendapatan bunga bersih (net interest income/NII) 7,39 persen yoy menjadi Rp405,47 miliar.

Namun, dari posisi pendapatan, Bank Sulselbar mencatatkan kinerja yang positif, di manafee based incometumbuh tipis 0,22 persen menjadi Rp74,67 miliar dari yang sebelumnya Rp74,50 miliar.

Adapun pendapatan lain tercatat naik signifikan 138,19 persen menjadi Rp56,66 miliar dibanding periode yang sama tahun lalu Rp23,79 miliar.

(juh/juh)

jalan dewa permainan

ceria777
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi untuk para maskapai nakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudik lebaran 2024.
Ilustrasi. Menhub Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi bagi maskapai nakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudik lebaran 2024. (ANTARA FOTO/Fransisco Carollio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi untuk para maskapainakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudiklebaran 2024.

Budi mengingatkan kepada para operator untuk tidak melewati tarif batas atas (TBA). Ia menegaskan tak segan memberi sanksi kepada maskapai yang melanggar aturan tarif tersebut.

"Komitmen dari para operator (tentang harga tiket pesawat) harus kita pegang, itu sebagai suatu bagian pelayanan kita kepada masyarakat," tegas Budi dalam keterangan resmi, Jumat (29/3).

Pilihan Redaksi
  • Cara Mengelola THR Agar Bisa Mudik dan Tetap Menabung
  • BPJT Ingatkan Pemudik Istirahat di Rest Area Maksimal 30 Menit
  • Polres Lampung Terjunkan 500 Personel Amankan Arus Mudik di Bakauheni

Budi lantas mengutip data PT Angkasa Pura Indonesia, di mana rata-rata jumlah penumpang pada masa angkutan lebaran 2024 naik 9 persen. Penumpang pada periode 3 April 2024 hingga 18 April 2024 ini naik pesat jika dibandingkan rerata penumpang di hari biasa.

"Dengan data itu kami selaku regulator sudah membahas dengan teman-teman operator, mengimbau masyarakat untuk menggunakan penerbangan lebih awal, yakni di H-10 sampai H-5 (lebaran). Di situ nanti bisa dapat diskon dan sebagainya," sarannya.

"Kami memberikan kesempatan kepada operator untuk menambah ekstra flight disertai dengan peningkatan dari sisi pelayanan di bandara. Termasuk di wilayah Indonesia Timur, kami minta operator bisa menjangkau bandara-bandara kecil," tandas Budi.

Warganet ramai-ramai mengeluh terkait lonjakan harga tiket pesawat. Para netizen, termasuk para pemudik, bahkan membandingkan harga tiket pesawat domestik yang lebih mahal dengan sejumlah penerbangan ke luar negeri.

Meski begitu, Kemenhub mengklaim terus memonitor lonjakan harga tiket pesawat ini.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mencatat tren kenaikan harga tiket sudah di ujung TBA yang dipatok pemerintah. Ia menegaskan umumnya rute-rute 'gemuk' alias padat penumpang yang menawarkan tarif selangit.

"Yang memang kelihatan jadi drastis (kenaikan harga tiket pesawat) itu karena memang kita habis low season. Januari (2024) itu kan semua ngasih harganya murah banget ya, terus begitu masuk high season demand (permintaan) naik. Otomatis ini kan mekanismenya maskapai menaikkan harga sampai batas atas," tutur Adita usai diskusi di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta Pusat, Senin (25/3).

"Sudah ada (tren kenaikan), tapi yang saya juga sampaikan itu kita belum mengidentifikasi adanya pelanggaran. Tapi kalau menaruh (harga) di paling atas, ada, sudah ada," tegasnya.

(skt/pua)

[Gambas:Video CNN]

Desa Pedang Peri

vip 99 slot
Arus mudik Lebaran 2024 melalui jalur laut diprediksi akan mencapai 713.449 penumpang atau naik 15 persen dari tahun lalu.
Ilustrasi. Pelindo Regional 3 menyiapkan 20 terminal penumpang dan kapal roll-on/roll-off (RoRo) untuk melayani arus mudik Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 3 menyiapkan 20 terminal penumpang dan kapal roll-on/roll-off (RoRo) untuk melayani arus mudik Lebaran 2024, yang diprediksi akan mencapai 713.449 penumpang atau naik 15 persen dari tahun lalu.

Pada 2023, penumpang embarkasi maupun debarkasi di Pelindo Regional 3 mencapai 620.291 orang.

Senior Manajer Hukum dan Humas Pelindo Regional 3 Karlinda Sari penambahan ini untuk mengatasi potensi lonjakan pemudik melalui jalur laut usai ada penambahan hari libur Lebaran dan cuti bersama.

Menurut Karlinda, sejumlah pelabuhan utama diprediksi akan mengalami lonjakan penumpang yang signifikan dibandingkan hari biasa, seperti Tanjung Perak, Kumai, Batulicin, Sampit, Tenau Kupang hingga Tanjung Emas Semarang.

"Tak hanya persiapan dan koordinasi dengan internal perusahaan, namun kami juga terus berkoordinasi dengan pemangku kepentingan seperti otoritas pelabuhan dan perusahaan pelayaran untuk memastikan seluruh layanan untuk pemudik siap melayani," ujarnya.

Lihat Juga :
CNN Indonesia AwardsSukses Pelindo Regional 4 Kerek Pertumbuhan Penumpang di Atas 100%

Pelindo pun diakui telah melakukan persiapan lebih awal untuk mengantisipasi lonjakan pemudik kendaraan dan orang.

"Kami telah memastikan seluruh terminal penumpang di wilayah kerja kami fasilitas umum baik fasilitas ruang tunggu, ruang menyusui, mushola hingga ruang kesehatan dipastikan siap melayani arus mudik lebaran tahun ini mulai sekarang," ujar Regional Head 3 Pelindo Ardhy Wahyu Basuki.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]