petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rupiahku pinjaman online

voucher telkomsel 2 5gb 28Jutaan kata 345631Orang-orang telah membaca serialisasi

《rupiahku pinjaman online》

Profil Thomas Lembong dan Sepak Terjangnya Sebelum Merapat ke Anies******

Penasihat ekonomi dan penyusun pidato ikonik Jokowi saat Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 'Game of Thrones', Thomas Lembong merapat ke Anies Baswedan.
Penasihat ekonomi dan penyusun pidato ikonik Jokowi saat Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 'Game of Thrones', Thomas Lembong merapat ke Anies Baswedan. ( CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden yang diusung Partai NasDem danPKB Anies Baswedan mengumumkan daftar anggota Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024 pada Selasa (14/11) kemarin.

Dalam daftar, ada nama pengusaha ternama Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong. Ia ditunjuk menjadi salah satu co-captain dalam Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024.

Ia dan 11 co-captain lainnya akan membantu kerja Ketua Timnas AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

"Seorang profesional yang banyak malang melintang di dunia investasi, perbankan dalam negeri dan luar negeri. Sempat menjadi menteri perdagangan 2015-2016, juga kepala badan koordinasi penanaman modal (BKPM) 2016-2019," lanjut Anies.

Lalu siapa sebenarnya Thomas Lembong sehingga ia bisa dipercaya Anies?

Mengutip berbagai sumber, Tom lahir pada 4 Maret 1971. Ia meraih gelar sarjananya di Universitas Harvard pada 1994 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang arsitektur dan tata kelola.

Setelah lulus, ia bekerja di Divisi Ekuitas Morgan Stanley di New York dan Singapura pada 1995. Ia kemudian menjadi bankir investasi di Deutsche Securities Indonesia pada 1999-2000.

Jejak karir Tom mentereng. Tom pernah bekerja di Deutsche Bank di Jakarta periode 1998-1999.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara dengan Utang Terbesar ke China

Di bank itu, ia bertugas mengerjakan rekapitalisasi dan merger Bank Bumi Daya, Bank Eksim, Bank Dagang Negara dan Bank Bapindo menjadi Bank Mandiri.

Ia pun sempat menjadi Senior Vice President dan Kepala Divisi penanggung jawab restrukturisasi dan penyelesaian kewajiban Salim Group kepada negara akibat Bank BCA runtuh pada krisis moneter 1998.

Tom juga pernah dipercaya sebagai kepala divisi dan wakil presiden senior di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) periode 2000-2002.

Kala itu, BPPN berada di bawah Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia (BI), yang bertugas untuk merekapitalisasi dan merestrukturisasi sektor perbankan Indonesia usai mengalami krisis keuangan pada 1998.

Setelah itu, Tom pindah ke Farindo Investments pada 2002-2005.

Ia merupakan salah satu pendiri, juga Chief Executive Officer dan Managing Partner di Quvat Management. Ini adalah perusahaan dana ekuitas swasta yang didirikan pada 2006.

Tom juga tercatat sebagai presiden komisaris di PT Graha Layar Prima atau Blitz Megaplex pada 2012-2014.

Seperti kata Anies, Tom Lembong merupakan mantan 'pembantu' Jokowi di kabinet. Tak cuma itu, ia juga menulis beberapa pidato Jokowi.

Ia terjun ke dunia politik pada 2013 sebagai penasihat ekonomi dan penulis pidato untuk Gubernur DKI Jakarta kala itu, Jokowi. Peran ini diteruskan sepanjang masa jabatan pertama Jokowi sebagai Presiden.

Saat Jokowi menjabat presiden, Tom ditunjuk Jokowi sebagai menteri perdagangan pada 2015-2016. Ia kembali dipercaya masuk kabinet dengan menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada 2016-2019, yang kini berganti nama menjadi Kementerian Investasi.

Tom adalah orang di balik layar yang menulis beberapa pidato Jokowi yang paling ikonik. Salah satunya adalah pidato "Game of Thrones" yang dibacakan Jokowi pada pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali pada 2018.

[Gambas:Video CNN]

Ia juga menjadi penyusun pidato "Thanos" yang dibacakan Jokowi di Forum Ekonomi Dunia.

Saat ini, Tom bertugas di Dewan Penasihat Internasional Institut Kajian Strategis Internasional (IISS) di London dan Dewan Penasihat Internasional Plastic Omnium, perusahaan komponen otomotif di Perancis.

Pada Agustus 2021, Anies yang kala itu menjabat Gubernur DKI Jakarta, menunjuk Tom sebagai Ketua Dewan PT Jaya Ancol, satu-satunya Badan Usaha Milik Pemerintah Provinsi di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Lihat Juga :
Profil Leontinus Alpha Edison, Pendiri Tokopedia yang Merapat ke Anies

Setelah itu, Tom mendirikan Consilience Policy Institute yang secara resmi beroperasi di Singapura. Lembaga ini merupakan sebuah wadah pemikir yang mengadvokasi kebijakan ekonomi internasionalis dan reformis di Indonesia.

Berkat kerja kerasnya, Tom meraih sejumlah penghargaan bergengsi di kancah dunia. Ia terpilih sebagai Pemimpin Muda Global oleh Forum Ekonomi Dunia pada 2008.

Selain itu, Tom dianugerahi Asia Society Australia-Victoria Distinguished Fellowship pada 2017.

Kemudian pada 2020, Tom menerima penghargaan Order of Diplomatic Service Merit, First Class Second Grade atau Gwanghwa Medal dari Korea Selatan.

Lihat Juga :
Daftar Bos BUMN yang Mundur Demi Dukung Prabowo-Gibran
(del/agt)

Aneka Bakso Seafood Lebih Murah di Transmart, Segini Harganya******

Makanan beku seperti bakso seafood kini lebih murah karena diskon 20 persen di Transmart. Cek harganya.
Makanan beku seperti bakso seafood kini lebih murah karena diskon 20 persen di Transmart. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pelanggan setia Transmart wajib tahu, sekarang hadir diskon spesial setiap harinya untuk berbagai produk-produk segar berkualitas.

Mulai dari makanan fresh seperti daging, sayuran, buah-buahan, sampai makanan beku bakal didiskon terus setiap hari di Transmart.

Lihat Juga :
Nikmati Belanja Murah dengan Diskon Setiap Hari di Transmart

Misalnya, aneka bakso seafood berbagai varian harganya mulai dari Rp8.450 per 100 gram. Kalau bayarnya pakai Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, harga belinya diskon jadi cukup bayar Rp6.760 per 100 gram.

Pastikan Anda punya salah satu dari bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Bank Mega atau Bank Mega Syariah biar belanja di Transmart dijamin hemat dan bikin untung.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Jadi, nggak ada alasan lagi belanja bikin boncos kalau borong stoknya di Transmart. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat di kota Anda.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Daging Sapi dan Kambing Diskon di Transmart Full Day Sale Hari Ini******

Cukupi stok daging sapi dan kambing di Transmart mumpung ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12).
Cukupi stok daging sapi dan kambing di Transmart mumpung ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). (Pixabay/PDPhotos)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda mau masak rendang, gulai, steak, sukiyaki, atau shabu-shabu di rumah? Beli dagingnya di Transmart aja soalnya ada diskon gede-gedean nih dari Transmart Full Day Sale.

Aneka paket daging sapi dan kambing segar harganya bikin hemat jadi bisa borong banyak buat stok di rumah.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini

Soalnya kalau pakai salah satu dari ketiga bank di atas, Bunda bisa beli daging dengan harga diskon. Selain dari bank yang direkomendasikan harga daging berlaku normal.

Cek di bawah ini daftar harga daging yang diskon di Transmart Full Day Sale dan berlaku di seluruh gerainya se-Indonesia.

· Goat carcas harga normal Rp11.540 per 100 gram, harga diskon Rp9.232 per 100 gram. Berlaku di Transmart Pontianak.

· Paket daging ekonomis harga normal Rp10.990 per 100 gram, harga diskon Rp8.792 per 100 gram. Berlaku di Transmart Palembang.

· Paket slice shabu short plate harga normal Rp22.000 per 100 gram, harga diskon Rp17.600 per 100 gram. Berlaku di Transmart Denpasar.

· Daging sukiyaki harga normal Rp15.800 per 100 gram, harga diskon Rp12.640 per 100 gram. Berlaku di Transmart Makassar.

· Daging sukiyaki harga normal Rp18.000 per 100 gram, harga diskon Rp14.400 per 100 gram. Berlaku di Transmart Balikpapan.

· Daging sukiyaki 500 gram harga normal Rp74.900 per pack, harga diskon Rp59.920 per pack. Berlaku di Transmart Jawa Timur.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp83.500 per pack, harga diskon Rp66.800 per pack. Berlaku di Transmart Manado.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp89.900 per pack, harga diskon Rp71.920 per pack. Berlaku di Transmart Jabodetabek, Karawang, Jawa Tengah dan Palu.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp99.000 per pack, harga diskon Rp79.200 per pack. Berlaku di Transmart Bandung.

· Daging rendang special harga normal Rp14.990 per 100 gram, harga diskon Rp11.992 per 100 gram. Berlaku di Transmart Lampung.

· Daging rendang special harga normal Rp15.990 per 100 gram, harga diskon Rp12.792 per 100 gram. Berlaku di Transmart Jambi.

· Daging rendang family harga normal Rp135.000 per pack, harga diskon Rp108.000 per pack. Berlaku di Transmart Pekanbaru.

· Daging rendang family harga normal Rp139.000 per pack, harga diskon Rp111.200 per pack. Berlaku di Transmart Padang.

· Daging rendang family harga normal Rp18.890 per 100 gram, harga diskon Rp15.112 per 100 gram. Berlaku di Transmart Banjarmasin.

· Beef slice 500 gram harga normal Rp92.500 per pack, harga diskon Rp74.000 per pack. Berlaku di Transmart Pangkalpinang.

· Beef sirloin harga normal Rp14.890 per 100 gram, harga diskon Rp11.912 per 100 gram. Berlaku di Transmart Mataram.

· Beef blade harga normal Rp13.790 per 100 gram, harga diskon Rp11.032 per 100 gram. Berlaku di Transmart Medan.

Gimana, murah dan bikin hemat kan harganya? Jadi tunggu apalagi, buruan merapat ke Transmart terdekat dan borong dagingnya selagi ada diskon di Transmart Full Day Sale.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:toto7788

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slotindo
situs slot sering jp
maxslot88
slot baru rilis 2022
slot Maxwin
bandar slot deposit 5000
situs maxwin terbaru
trik slot gacor princess
hago bisa menghasilkan uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 danamerdeka
Bab 2 link slot server internasional
Bab 3 pola maxwin princess
Bab 4 cara beli hp cicilan di shopee
Bab 5 jitu69
Bab 6 juaraslot
Bab 7 jandabet
Bab 8 erek erek kotoran manusia
Bab 9 situs slot gacor malam hari ini
Bab 10 angka jitu gali kuburan
Bab 11 auroratoto 2
Bab 12 info akun slot gacor hari ini
Bab 13 ikan gabus 2d togel
Bab 14 pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji langsung cair
Bab 15 akulaku hp kredit
Bab 16 tidak bisa bayar kredivo
Bab 17 asia777
Bab 18 kayamendadak88
Bab 19 situs slot terbaik gacor
Bab 20 togel vegas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5472bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Daratan Doufu

pinjol cepat cair tenor panjang
Cukupi stok daging sapi dan kambing di Transmart mumpung ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12).
Cukupi stok daging sapi dan kambing di Transmart mumpung ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). (Pixabay/PDPhotos)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda mau masak rendang, gulai, steak, sukiyaki, atau shabu-shabu di rumah? Beli dagingnya di Transmart aja soalnya ada diskon gede-gedean nih dari Transmart Full Day Sale.

Aneka paket daging sapi dan kambing segar harganya bikin hemat jadi bisa borong banyak buat stok di rumah.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini

Soalnya kalau pakai salah satu dari ketiga bank di atas, Bunda bisa beli daging dengan harga diskon. Selain dari bank yang direkomendasikan harga daging berlaku normal.

Cek di bawah ini daftar harga daging yang diskon di Transmart Full Day Sale dan berlaku di seluruh gerainya se-Indonesia.

· Goat carcas harga normal Rp11.540 per 100 gram, harga diskon Rp9.232 per 100 gram. Berlaku di Transmart Pontianak.

· Paket daging ekonomis harga normal Rp10.990 per 100 gram, harga diskon Rp8.792 per 100 gram. Berlaku di Transmart Palembang.

· Paket slice shabu short plate harga normal Rp22.000 per 100 gram, harga diskon Rp17.600 per 100 gram. Berlaku di Transmart Denpasar.

· Daging sukiyaki harga normal Rp15.800 per 100 gram, harga diskon Rp12.640 per 100 gram. Berlaku di Transmart Makassar.

· Daging sukiyaki harga normal Rp18.000 per 100 gram, harga diskon Rp14.400 per 100 gram. Berlaku di Transmart Balikpapan.

· Daging sukiyaki 500 gram harga normal Rp74.900 per pack, harga diskon Rp59.920 per pack. Berlaku di Transmart Jawa Timur.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp83.500 per pack, harga diskon Rp66.800 per pack. Berlaku di Transmart Manado.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp89.900 per pack, harga diskon Rp71.920 per pack. Berlaku di Transmart Jabodetabek, Karawang, Jawa Tengah dan Palu.

· Daging shabu 500 gram harga normal Rp99.000 per pack, harga diskon Rp79.200 per pack. Berlaku di Transmart Bandung.

· Daging rendang special harga normal Rp14.990 per 100 gram, harga diskon Rp11.992 per 100 gram. Berlaku di Transmart Lampung.

· Daging rendang special harga normal Rp15.990 per 100 gram, harga diskon Rp12.792 per 100 gram. Berlaku di Transmart Jambi.

· Daging rendang family harga normal Rp135.000 per pack, harga diskon Rp108.000 per pack. Berlaku di Transmart Pekanbaru.

· Daging rendang family harga normal Rp139.000 per pack, harga diskon Rp111.200 per pack. Berlaku di Transmart Padang.

· Daging rendang family harga normal Rp18.890 per 100 gram, harga diskon Rp15.112 per 100 gram. Berlaku di Transmart Banjarmasin.

· Beef slice 500 gram harga normal Rp92.500 per pack, harga diskon Rp74.000 per pack. Berlaku di Transmart Pangkalpinang.

· Beef sirloin harga normal Rp14.890 per 100 gram, harga diskon Rp11.912 per 100 gram. Berlaku di Transmart Mataram.

· Beef blade harga normal Rp13.790 per 100 gram, harga diskon Rp11.032 per 100 gram. Berlaku di Transmart Medan.

Gimana, murah dan bikin hemat kan harganya? Jadi tunggu apalagi, buruan merapat ke Transmart terdekat dan borong dagingnya selagi ada diskon di Transmart Full Day Sale.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Desa Pedang Peri

akun slot gacor hari ini
Pemerintah bakal mengimpor 20 ribu ton jagung untuk memenuhi pasokan pakan ternak, tiba di Tanah Air 15 November 2023.
Pemerintah bakal mengimpor 20 ribu ton jagung untuk memenuhi pasokan pakan ternak, tiba di Tanah Air 15 November 2023. (ANTARA FOTO/AKBAR TADO)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah bakal mengimpor 20 ribu ton jagunguntuk memenuhi pasokan pakan ternak. Imporini dilakukan sebagai bagian dari program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP).

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan impor jagung tersebut bakal tiba di tanah air pada 15 November mendatang.

"Tahap pertama 20 ribu ton masuk di tanggal 15 November, nanti masuk di (pelabuhan) Tanjung Perak," ucapnya dalam Rapat Kerja bersama Menteri Pertanian dan Komisi IV DPR RI, Rabu (8/11).

Rinciannya, 20 ribu ton jagung akan kembali tiba di Indonesia pada 3 Desember 2023, lalu 30 ribu ton tiba pada 8 Desember 2023.

Kemudian, datang lagi 45 ribu ton pada 20 Desember 2023. Selanjutnya 45 ribu ton pada 25 Desember 2023.

Arief menjelaskan impor jagung ini sudah mendapat izin dan rekomendasi dari Kementan. Atas rekomendasi itu, pihaknya pun lantas menugaskan Bulog untuk mengimpor.

Ia juga mengaku sudah mengantongi daftar peternak yang akan mendapat jagung tersebut. Ia pun optimis dengan impor tersebut harga jagung pakan bisa turun di bawah Rp5.000 per kilogram (kg).

"Harganya kurang lebih (bisa menjadi) sekitar Rp5.000," ucap Arief.

Sebelumnya, Arief menyebut harga rata-rata nasional jagung tingkat peternak tembus Rp7.000 per kg.

Menurutnya, kondisi tersebut disebabkan karena harga jagung di tingkat produsen dan konsumen yang terus meningkat dan melampaui harga acuan penjualan (HAP).

Adapun HAP di tingkat konsumen untuk pengguna jagung sebagai pakan ternak di industri pakan ternak dan/atau peternak di harga Rp5.000 per kg.

Acuan itu sebagaimana diatur dalam Peraturan Badan Pangan Nasional (Perbadan) Nomor 5 Tahun 2022 tentang Harga Acuan Pembelian di Tingkat Produsen dan Harga Acuan Penjualan di Tingkat Konsumen Komoditas Jagung, Telur Ayam Ras, dan Daging Ayam Ras.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Guizhi Tongjian

slot gacor deposit 5000
Mendag Zulhas memberikan sambutan positif terhadap peluncuran Buku Putih Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital 2030.
Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan (tengah), dalam Diseminasi Buku Putih Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital 2023 di St Regis Jakarta, Rabu (6/12). (Foto: Arsip PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan (Zulhas), memberikan sambutan positif terhadap peluncuran Buku Putih Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital 2030.

Menurutnya, inisiatif strategis dalam buku yang diperkenalkan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian RI memuat langkah-langkah konkret untuk mempercepat transformasi digital guna mencapai keterpaduan layanan digital nasional, terutama dalam sektor perdagangan.

Dalam kegiatan Diseminasi Buku Putih Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital 2023 di St Regis Jakarta, Rabu (6/12), Ketua Umum PAN ini menekankan pentingnya kolaborasi sebagai kunci untuk mengatasi tantangan perdagangan dalam era digital.

Sebelumnya, dalam Leader's Insight bertajuk 'Infrastruktur Digital: Kunci Utama Pengembangan Ekonomi Digital Indonesia', Zulhas menjabarkan pihaknya turut menjawab tantangan digital dengan menata ekosistem perdagangan elektronik/e-commerce.

"Kemendag terus menata ekosistem perdagangan melalui sistem elektronik/e-commerce yang adil, sehat, dan bermanfaat. Untuk itu, Kemendag telah menerbitkan Permendag No. 31 tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Sistem Elektronik," paparnya.

Zulhas menegaskan Permendag No. 31 Tahun 2023 ini juga mendukung pemberdayaan UMKM dan pelaku usaha e-commerce dalam negeri serta meningkatkan perlindungan konsumen.

Melalui Permendag No.31 Tahun 2023 ini, pihaknya menata perdagangan di e-commerce agar tidak mengganggu ekosistem perdagangan offline. Serta mendorong UMKM agar bisa memanfaatkan sistem perdagangan online ini untuk kepentingan dan kemajuan Ekonomi Indonesia.

"Intinya kita tata agar e-commerce itu bisa mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, bisa menjadi pendukung UMKM dan industri kita untuk menguasai pasar lokal dan go global. Jadi sama-sama untung," tuturnya.

Sebagai informasi, kegiatan peluncuran ini turut dihadiri Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menaker yang diwakili Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi, serta Gubernur BI diwakili Deputi Gubernur Bank Indonesia Juda Agung.

(osc/osc)

Halo, pacar selebriti

link slot mudah menang
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut kritik Anes Baswedan-Muhaimin Iskandar soal IKN tidak berdampak pada keberlanjutan proyek itu.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut kritik Anes Baswedan-Muhaimin Iskandar soal IKN tidak berdampak pada keberlanjutan proyek itu. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut kritik soal Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dilayangkan kubu pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) baru-baru ini tidak berdampak pada keberlanjutan IKN.

Bahlil memastikan isu kritik AMIN tidak berdampak pada investor. Ia justru menilai keberlanjutan IKN mungkin mengganggu pasangan tersebut.

"Enggak (berefek, mungkin mengganggu pasangan AMIN kali, investor enggak," kata Bahlil usai menghadiri rapat bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/11).

Ia pun meminta agar PKB konsisten dalam segala perkataan dan tindakannya.

"Apa yang mau dikritik? Itu kan PKB juga setuju," kata Bahlil.

Bahlil mengklaim pembangunan IKN bakal terus berlanjut. Apalagi ketentuan tersebut sudah tertuang dalam UU, sehingga semua pihak menurutnya wajib mengikuti amanat hukum tersebut.

"Itu adalah undang-undang, dan sekarang IKN jalan terus. Ya itu merupakan kewajiban, apanya yang menjadi masalah?" pungkasnya.

Kubu pasangan AMIN kompak melontarkan kritik terhadap proyek pembangunan IKN di Kalimantan Timur yang dicetuskan Presiden Joko Widodo.

Kritik itu dilontarkan oleh Anies, Imin, hingga petinggi PKS dan PKB yang menjadi partai pengusung AMIN yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Anies misalnya menilai pembangunan IKN hanya akan menimbulkan ketimpangan baru. Anies mengatakan pembangunan IKN tak menghasilkan pemerataan, namun justru akan membuat munculnya ketimpangan antara kota baru tersebut dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya.

Padahal menurutnya, pemerataan bisa dilakukan dengan cara mengembangkan kota-kota kecil hingga menengah yang ada di berbagai wilayah.

Terpisah, Cak Imin mengaku lebih memilih tinggal di Jakarta daripada pindah IKN yang menurutnya hingga kini belum layak untuk ditinggali.

Sementara PKS menyebut mereka bakal mengupayakan untuk memperjuangkan Jakarta sebagai Ibu kota adalah salah satu gagasan yang akan dibawa dalam Pemilu 2024. Sedangkan PKB menyinggung potensi ketimpangan baru dari mega proyek itu.

[Gambas:Video CNN]



(khr/agt)

Pidato adalah yang tertinggi

bocoran admin bagus
Transmart kembali dengan pesta diskon sehariannya bertajuk Full Day Sale hari ini, Minggu (29/10) berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.
Transmart kembali dengan pesta diskon sehariannya bertajuk Full Day Sale hari ini, Minggu (29/10) berlaku di seluruh gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali dengan pesta diskon sehariannya bertajuk Full Day Sale hari ini, Minggu (29/10). Kali ini, Transmart kasih diskon belanja hingga 50% + 20% buat pelanggan.

Transmart Full Day Sale berlangsung mulai jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Dimulai Lho, Cus ke Gerai Terdekat Sekarang!

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega gak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Tunggu apalagi? Yuk, siap-siap belanja hemat cuma di Transmart Full Day Sale! Dijamin diskonnya banyak dan gak bikin kantong jebol!

Gelaran Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung selama satu hari, ya. Selamat belanja dan nikmati diskon sepuasnya!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Panggil para pahlawan

slot rtp gacor
Biar nggak kegerahan dan gobyos lagi, beli AC baru di Transmart Full Day Sale yuk soalnya bakal dapat diskon plus bonus pipa dan instalasi gratis.
Biar nggak kegerahan dan gobyos lagi, beli AC baru di Transmart Full Day Sale yuk soalnya bakal dapat diskon plus bonus pipa dan instalasi gratis. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belakangan ini cuaca di Indonesia memang lagi gerah-gerahnya sampai bikin gobyos.

Cara paling ampuh biar kembali adem yaitu pasang AC di rumah supaya jadi sejuk. Ragu beli AC karena takut harganya mahal? Tenang, kalau belinya di Transmart Full Day Sale pasti bakal dapat diskon.

Lihat Juga :
Kalap, Pengunjung Borong 3 Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale

Potongan harga tersebut berlaku pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Selain AC, produk elektronik lainnya juga banting harga karena di Transmart Full Day Sale berlaku diskon hingga 50 persen plus ekstra 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Produk lain yang didiskon ada Samsung LED TV 55" UHD Smart dari harga normal Rp10.089.000, diskon jadi Rp6.959.200.

LED TV 65" UH Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung dari harga normal Rp11.209.00, diskon jadi Rp7.679.200.

Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp8.769.000, diskon jadi Rp6.215.200 (harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung).

Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung dari harga normal Rp9.239.000, diskon jadi Rp6.639.200 (harga khusus luar Pulau Jawa, Bali, Lampung).

Solusi kepanasan sudah teratasi, tapi masih butuh belanja keperluan lain? Jangan khawatir, semua kebutuhan kamu tersedia lengkap di Transmart mulai dari keperluan harian dapur, buah, aneka daging, sampai baju-baju diskon.

Pastikan bayar belanjanya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa klaim diskon dan bebas belanja sekarang bayar belakangan.

Jadi tunggu apalagi, langsung datang sekarang ke Transmart terdekat di kota kamu karena periode Full Day Sale cuma hari ini aja, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]