petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

oregon 7 paito

slot terbesar se asia 483Jutaan kata 47162Orang-orang telah membaca serialisasi

《oregon 7 paito》

Jelang Akhir Pekan, Bursa Kripto 'Terbakar'******

Bursa kripto memerah pada perdagangan akhir pekan (3/2). Bitcoin melemah 1,75 persen ke harga US.503 per koin.
Bursa kripto memerah pada perdagangan akhir pekan (3/2). Bitcoin melemah 1,75 persen ke harga US.503 per keping. (REUTERS/Dado Ruvic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar memerah pada perdaganganJumat (3/2). Mengutip coinmarketcap, rata-rata top 10 kripto terperosok pada akhir pekan ini.

Bitcoin melemah 1,75 persen ke harga US.503 per keping. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut tergelincir 1,87 persen ke harga US.643 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 0,88 persen ke harga USSaingan Tesla PHK 840 Karyawan Demi Irit Biaya Produksi Mobil Listrik******

Rivian Automotive, salah satu saingan Tesla milik Elon Musk mengumumkan harus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6 persen karyawannya.
Rivian Automotive, salah satu saingan Tesla milik Elon Musk mengumumkan harus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6 persen karyawannya. (shm-afeela.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rivian Automotive selaku salah satu saingan Tesla milik Elon Musk mengumumkan harus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6 persen karyawannya. Hal ini dilakukan demi memangkas biaya produksimobil listrikdi tengah perang harga.

Rivian adalah perusahaan mobil listrik yang berbasis di Irvine, California, AS. Mereka memiliki 14 ribu karyawan. Jika PHK berdampak pada 6 persen karyawannya, maka ada sekitar 840 pekerja Rivian yang harus menjadi pengangguran.

CEO Rivian RJ Scaringe mengumumkan kabar PHK itu dalam email untuk para karyawan, Rabu (1/2). Ia meminta maaf kepada para karyawan terdampak atas PHK tersebut. Perusahaan ingin fokus meningkatkan produksi mobil listrik demi mencapai target keuntungan.

Juru bicara perusahaan mengonfirmasi kebenaran email yang dikirim kepada para karyawan tersebut, tetapi menolak berkomentar lebih lanjut. Di lain sisi, PHK ini terjadi seiring dengan turunnya harga mobil listrik yang dipicu perang diskon dari Tesla dan Ford Motor Co.

Diskon dan perang tarif dari pabrikan electric vehicle (EV) ternama itu diperkirakan bakal bikin perusahaan mobil listrik baru gigit jari. Selain Rivian, ada juga Lucid Group hingga perusahaan startup Inggris Arrival juga terdampak. Bahkan, pabrikan yang disebut terakhir baru saja mengumumkan memberhentikan setengah stafnya pada Senin (30/1).

"Mereka (Rivian) kehabisan uang, tapi ingin tumbuh dengan tingkat yang lebih cepat. Mereka terus berjuang dengan produksi EV dan tidak sanggup menurunkan biaya unit secara berarti. Kami pikir itulah yang ada di balik keputusan ini," kata Analis CFRA Research Garrett Nelson.

Pabrikan ini tercatat merugi dari setiap kendaraan yang dibuatnya. Bahkan, Rivian nyaris kehilangan target produksi setahun penuh di angka 25 ribu kendaraan pada 2022. Hal ini disebabkan gangguan rantai pasok imbas pandemi covid-19.

Perusahaan ini memiliki valuasi pasar sebesar US,8 miliar. Kas dan setara kas Rivian ada di kisaran US,27 miliar per 30 September 2022. Jumlah tersebut turun lebih dari US miliar dibandingkan tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),40 per koin. Tren harga sepekan, XRP menguat 1,14 persen.

Polygon terperosok dalam ke harga US,19 per koin, setelah tergelincir 3,1 persen. Namun dalam sepekan, koin dengan market share terbesar kesepuluh ini masih tercatat naik 9,9 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Di antara pelemahan 9 koin lainnya, hanya BNB yang bergerak naik. BNB menguat tipis 0,8 persen ke harga US2 per koin pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,91 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Emas Antam Melesat Rp11 Ribu ke Rp1,028 Juta******

Harga emas Antam melesat Rp11 ribu ke Rp1,028 juta pada Rabu (8/2) ini.
Harga emas Antam melesat Rp11 ribu ke Rp1,028 juta pada Rabu (8/2) ini. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) aliasAntam bertengger di Rp1,028 juta per gram pada Rabu (8/2).  Harga ini melesat Rp11 ribu dibandingkan Selasa (7/2) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp11 ribu dari Rp902 ribu per gram ke Rp913 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp564 ribu, 2 gram Rp1,99 juta, 3 gram Rp2,96 juta, 5 gram Rp4,91 juta, 10 gram Rp9,77 juta, 25 gram Rp24,32 juta, dan 50 gram Rp48,54 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,21 persen menjadi US.888,8 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot naik 0,12 persen ke US.875,2 per troy ons pada pagi ini.

Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan emas naik oleh dolar AS yang melemah setelah pernyataan kepala the Fed Powell yang dovish.

"Ini meredakan kekuatiran akan kenaikan suku bunga ke depannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.865 per troy ons dan resistanceUS.890 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USTeken MoU, Finnet Layani Pembayaran Tiket Kereta Cepat Jakarta******

PT Finnet Indonesia menekan MoU dengan PT KCIC terkait sistem pembayaran digital proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Asisten Deputi Bidang Jasa dan Logistik Kementrian BUMN Desty Arlaini (kiri), Direktur Enterprise Business Finnet Indonesia Irena Aldanituti (tengah), dan Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi (kanan) berfoto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Finnet dan KCJB, Rabu (1/2). (Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia, PT Finnet Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Kerja sama ini dilakukan terkait 'Pengembangan Integrasi Sistem Pembayaran & Dompet Elektronik' proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Penandatanganan MoU yang dilakukan di kantor KCIC, Halim Office Jakarta, Rabu (1/2) ini merupakan bentuk nyata dukungan Finnet dalam upaya digitalitasi sektor transportasi di Indonesia

Turut hadir dalam penandatanganan ini Direktur Enterprise Business Finnet Irena Aldanituti, Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, serta beberapa entitas BUMN, partner OTA (Online Travel Agent) dan mitra bisnis lainnya.

Irena menambahkan, inisiasi kerja sama Finnet dan KCIC untuk layanan Payment Gatewayini telah dicanangkan sejak bulan September 2022. Melalui kolaborasi ini, Finnet berkomitmen untuk mendukung penyediaan solusi pembayaran tiket KCIC melalui Payment Gateway Finnet aplikasi milik KCIC.

Dengan kerja sama ini, Irena berharap Finnet dapat membentuk ekosistem bisnis digital di industri transportasi dan mampu meningkatkan daya saing Finnet dalam melakukan penetrasi pasar.

Selain itu, melalui sinergi ini juga diharapkan dapat mendukung terwujudnya transportasi antarkota yang terintegrasi.

"Serta diharapkan menciptakan customer experience terbaik bagi masyarakat," ujar Irena.

Untuk diketahui, KCIC atau dikenal juga dengan KCJB merupakan perusahaan konsorsium BUMN Indonesia di bawah PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium China di bawah Beijing Yawan HSR Co Ltd. KCIC.

Proyek KCJB merupakan proyek strategis nasional di sektor transportasi dengan target akan beroperasi pada pertengahan tahun 2023.

(osc/osc),39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USTeken MoU, Finnet Layani Pembayaran Tiket Kereta Cepat Jakarta******

PT Finnet Indonesia menekan MoU dengan PT KCIC terkait sistem pembayaran digital proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Asisten Deputi Bidang Jasa dan Logistik Kementrian BUMN Desty Arlaini (kiri), Direktur Enterprise Business Finnet Indonesia Irena Aldanituti (tengah), dan Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi (kanan) berfoto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Finnet dan KCJB, Rabu (1/2). (Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia, PT Finnet Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Kerja sama ini dilakukan terkait 'Pengembangan Integrasi Sistem Pembayaran & Dompet Elektronik' proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Penandatanganan MoU yang dilakukan di kantor KCIC, Halim Office Jakarta, Rabu (1/2) ini merupakan bentuk nyata dukungan Finnet dalam upaya digitalitasi sektor transportasi di Indonesia

Turut hadir dalam penandatanganan ini Direktur Enterprise Business Finnet Irena Aldanituti, Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, serta beberapa entitas BUMN, partner OTA (Online Travel Agent) dan mitra bisnis lainnya.

Irena menambahkan, inisiasi kerja sama Finnet dan KCIC untuk layanan Payment Gatewayini telah dicanangkan sejak bulan September 2022. Melalui kolaborasi ini, Finnet berkomitmen untuk mendukung penyediaan solusi pembayaran tiket KCIC melalui Payment Gateway Finnet aplikasi milik KCIC.

Dengan kerja sama ini, Irena berharap Finnet dapat membentuk ekosistem bisnis digital di industri transportasi dan mampu meningkatkan daya saing Finnet dalam melakukan penetrasi pasar.

Selain itu, melalui sinergi ini juga diharapkan dapat mendukung terwujudnya transportasi antarkota yang terintegrasi.

"Serta diharapkan menciptakan customer experience terbaik bagi masyarakat," ujar Irena.

Untuk diketahui, KCIC atau dikenal juga dengan KCJB merupakan perusahaan konsorsium BUMN Indonesia di bawah PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium China di bawah Beijing Yawan HSR Co Ltd. KCIC.

Proyek KCJB merupakan proyek strategis nasional di sektor transportasi dengan target akan beroperasi pada pertengahan tahun 2023.

(osc/osc),38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USTransmart Gandeng Grab******
Transmart bekerjasama dengan Grab dan Bukalapak untuk mengakomodasi layanan belanja online.
Transmart bekerjasama dengan Grab dan Bukalapak untuk mengakomodasi layanan belanja online. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bekerjasama dengan Grabdan Bukalapak untuk mengakomodasi layananbelanja online. Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali bisnis yang sempat terdampak akibat covid-19, sekaligus menghadapi persaingan ketat bisnis ritel.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan salah satu inovasi yang dilakukan adalah menghadirkan tenantdaneventbertema Korea, sesuai dengan trenKorean foodsaat ini.

Nantinya, hal ini tidak hanya bisa dinikmati secara offlinedengan datang ke cabang Transmart, tetapi juga secaraonlinemelalui Grab.

Transmart juga menyediakan area bermain atauplaygroundgratis bagi pengunjung yang berbelanja di Transmart Emporium Pluit, Jakarta Utara. Area bermain ini merupakan bagian dariBaby Corner.

Baby Cornermerupakan inovasi yang dilakukan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan anak bagi pengunjung dengan tampilan yang menarik, termasuk dengan playgroundgratis.

"Nikmati pengalaman belanja di Transmart dan berikan kebahagiaan bagi buah hati dengan bermain di playgroundyang kami sediakan, gratis dengan hanya berbelanja di Transmart," imbuh Satria.

Rencananya, Baby Cornerbesertaplaygroundjuga akan segera hadir di Transmart Cempaka Putih. Harapannya, pengunjung semakin nyaman berbelanja di Transmart.

Transmart juga terus bekerja sama dengan pemasok lokal di daerah dengan skala UMKM agar dapat sama-sama membangun perekonomian.

Saat ini pun, Transmart telah menerapkan konsep 4 in 1, yaitu konsep berbelanja sambil bermain, kuliner, dan hiburan untuk para pengunjung. Seluruh hal ini diterapkan untuk menunjang kebutuhan pengunjung yang kini telah meningkat seiring berakhirnya pandemi covid-19.

Satria memastikan berbagai inovasi ini akan terus ditingkatkan ke depan guna menunjang berbagai kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta).09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:kominfo pinjol ilegal

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
889nation
slot828
kantor kredivo surabaya
qqpokeronline
foto kakek zeus hd
situs slot menang
dewa633
pinjaman online amanah
slot 2023 terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 situswd
Bab 2 royalbola
Bab 3 daftar slot gacor malam ini
Bab 4 situs slot online terbaru
Bab 5 bento4d login
Bab 6 voucher axis gratis 2022
Bab 7 aplikasi prediksi togel jitu 4d
Bab 8 pay4d
Bab 9 jona4d
Bab 10 jackpot 99 slot
Bab 11 indohoki77
Bab 12 link judi slot terbaru
Bab 13 pola slot gampang maxwin
Bab 14 asia slot
Bab 15 togel 59
Bab 16 slot terpercaya mudah menang
Bab 17 gas138 rtp
Bab 18 situs slot yang gacor hari ini
Bab 19 rpp168
Bab 20 prediksi bang bona
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6558bab
takutBacaan TerkaitMore+

Bajak Laut Dewa Super Druid

pinjaman tunaiku tidak disetujui
Luhut mengungkap kesepakatan rencana investasi Tesla di Indonesia mendekati final. Ia dan Tesla akan bertemu pekan ini atau pekan depan.
Luhut mengungkap kesepakatan rencana investasi Tesla di Indonesia mendekati final. Ia dan Tesla akan bertemu pekan ini atau pekan depan. (Arsip Istimewa via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman danInvestasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap kesepakatan rencana investasiTesla di Indonesia mendekati final.

Ia akan bertemu dengan Tesla pekan ini atau pekan depan untuk membahas rencana investasi produsen mobil listrik Amerika Serikat itu di Indonesia. Namun, Luhut tak bisa bicara banyak mengenai rencana kerja sama dengan Tesla karena adanya non-disclosure agreement(NDA).

"Kita tidak boleh membuka, tapi berjalan. Mungkin minggu ini atau paling lambat minggu depan ada telephone conferencemengenai final. Ya saya bilang mendekati final dari perjanjian kami," katanya dikutip dari Detik Finance, Kamis (02/02).

Jokowi percaya diri Tesla akan menyelesaikan kesepakatan untuk berinvestasi setelah Indonesia menawarkan insentif mulai dari keringanan pajak hingga konsesi menambang nikel bagi Tesla. Selain itu, Indonesia memiliki cadangan nikel besar dan pasar atau konsumen yang menjanjikan.

"Saya bilang ke dia kalau bapak investasi di Indonesia, saya kasih konsesi nikel," kata Jokowi merujuk pada tawaran konsesi pertambangan Indonesia seperti dikutip dari Reuters, Kamis (2/1).

Jokowi mengatakan terserah kepada Tesla untuk menerima tawaran untuk menambang nikel atau tidak. Ia menggarisbawahi bahwa Indonesia terbuka untuk investasi dalam rantai pasokan baterai kendaraan dan mobil listrik.

"Kalau mereka mau mulai dari baterai EV, tidak apa-apa," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Sistem lotere penuh waktu

gasbet88
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR RI tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan bahwa berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.

Bahlil menuturkan target investasi pada tahun ini mencapai Rp1.400 triliun, lebih tinggi dari target 2022 yakni Rp1.200 triliun.

Ia mengaku target tersebut tidak mudah dicapai, Apalagi, Indonesia sudah mulai memasuki tahun politik atau jelang pemilu 2024.

"Jadi saya meminta bantuan pimpinan dan seluruh bapak ibu DPR agar kita sama-sama menjalankan ini dan harus meyakinkan publik di luar negeri, sekali pun kita mau masuk tahun politik kita masih aman," ujarnya dalam RDP bersama Komisi VI DPR RI, Senin (6/2).

Sebelumnya, Bahlil juga mengatakan target investasi yang ditetapkan tahun ini lebih berat dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, ekonomi global pun masih diselimuti ketidakpastian.

Meski begitu, menurutnya Indonesia sebenarnya memiliki secercah harapan di tengah ketidakpastian ekonomi global tahun ini. Hal ini terlihat dari sejumlah lembaga internasional yang memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia berkisar 4,8 persen hingga 5 persen.



Di samping itu, realisasi investasi mencapai Rp1.207,2 triliun sepanjang 2022. Realisasi itu melebihi target yang ditetapkan Jokowi sebesar Rp1.200 triliun.

Bahlil mengungkapkan realisasi investasi selama periode Januari hingga Desember 2022 naik 34 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Ini salah satu pertumbuhan investasi yang terbesar dan untuk Indonesia sepanjang sejarah republik ada ini paling besar 34 persen," ujar Bahlil.

Ia merinci realisasi investasi tersebut terdiri atas Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar Rp552,8 triliun atau 45,8 persen dari total investasi sepanjang 2022. Angka tersebut naik 23,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Keppres Ibu Kota RI Pindah dari Jakarta ke IKN Nusantara Terbit 2024

Selanjutnya, realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) mencapai Rp654,4 triliun atau 54,2 persen dari total investasi 2022. Realisasi tersebut naik 44,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Secara wilayah, luar pulau Jawa masih mendominasi investasi yang masuk sepanjang tahun lalu. Porsinya mencapai 52,7 persen atau setara Rp636,3 triliun.

Sementara itu, investasi di Jawa sebesar Rp570,9 triliun. Realisasi tersebut setara dengan 47,3 persen dari total investasi 2022.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Bermain game online di dunia lain

maxwin slot88

Pelarian Tuan Giveta

mansion 777 slot

pacar sekretarisku

judi388

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

pinjol julo