petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam 200 juta di bank bri

slot yang mudah maxwin 275Jutaan kata 893189Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam 200 juta di bank bri》

Freeport Apresiasi Jokowi Beri Kelonggaran Ekspor Tembaga Sampai 2024******

PT Freeport Indonesia mengapresiasi Presiden Jokowi memberikan relaksasi kepada perusahaannya untuk mengekspor konsentrat tembaga hingga pertengahan 2024.
Tambang PT Freeport Indonesia di Tembagapura, Papua. (Dok. Freeport)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Freeport Indonesia mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan relaksasi untuk mengekspor konsentrat tembaga selepas Juni 2023 hingga pertengahan 2024.

Padahal, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pertambangan Mineral dan Batu Bara (UU Minerba), ekspor bahan mentah dilarang. Presiden Jokowi bakal merealisasikan larangan ekspor itu mulai Juni nanti.

Lihat Juga :
Erick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog

Meski mendapat lampu hijau ekspor dari Jokowi, VP Corporate Communication PT Freeport Indonesia Katri Krisnati mengatakan pihaknya belum menerima konfirmasi resmi dari pemerintah. Kendati, ia menegaskan menyambut baik relaksasi tersebut.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Arifin mengatakan progres pembangunan smelteranyar Freeport baru 60 persen, di mana menghabiskan dana US,5 miliar lebih dari target US,4 miliar. Di lain sisi, ia menegaskan relaksasi ini diberikan dengan beberapa syarat, termasuk keseriusan mempercepat pembangunan smeltertersebut.

"Kami mempertimbangkan kendala yang dihadapi pembangunannya (smelter). Kan waktu covid-19 dia kontraktornya Jepang. Jepang saja berapa tahun itu lockdown-nya. Memang pengerjaanengineering-nya agak sulit berprogres. Kalau engineeringtidak progres, pembelian materi procurement-nya juga nggak berprogres," tutur Arifin di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/4).

Selain Freeport, Arifin menyebut PT Amman Mineral Nusa Tenggara juga masih diizinkan mengekspor konsentrat tembaga selepas Juni nanti. Arifin menegaskan bakal segera mengecek progres smelter kedua perusahaan tersebut.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Sampai progres komitmennya dia menyelesaikan dan dia enggak boleh lebih dari pertengahan tahun depan," ungkap Arifin soal masa relaksasi tersebut.

"Itu di sana ada juga Amman, sama kok tembaga. Kan yang ada copper cuma dua, Amman dan Freeport. Progresnya sampai berapa dulu, ini akan ditinjau minggu depan," tandasnya.

(skt/bac)

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USRitel Fesyen GAP PHK Lebih dari 500 Karyawan Demi Hemat Rp4,4 T******

Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun.
Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun. (iStockphoto/carterdayne)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaanritel fesyen asal Amerika Serikat (AS),GAP, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya.

Pemangkasan tenaga kerja dilakukan sebagian bagian dari upaya menghemat US0 juta atau setara Rp4,4 triliun (asumsi kurs Rp14.837 per dolar AS).

MengutipReuters, angka PHK ini lebih banyak dari jumlah yang diumumkan perusahaan pada September tahun lalu. Tidak diketahui angka pasti karyawan yang akan dirumahkan. Pihak GAP juga menolak berkomentar mengenai informasi PHK tersebut.

Kepada investor, Martin mengatakan pendapatan perusahaan terhambat struktur organisasi yang rumit serta birokrasi dan proses kerja yang ketinggalan zaman. Ia percaya penghematan Rp4,4 triliun bisa diperoleh pada tahun fiskal 2023 ini setelah proses PHK rampung.

Di lain sisi, saham GAP terpantau turun sekitar 6 persen pada Selasa (25/4) atau usai kabar PHK tersebar. Bahkan, saham perusahaan ritel fesyen AS tersebut anjlok lebih dari 16 persen sepanjang 2023.

Pada 28 Januari lalu, GAP mencatat penjualan sebesar US,24 miliar atau setara Rp62,9 triliun. Namun, rugi bersih perusahaan cukup besar, yakni mencapai US3 juta atau setara Rp4 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USBeli Rumah di Singapura, Crazy Rich RI Jadi Tetangga Pendiri Facebook******
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USErick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog******

Menteri BUMN Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso atau Buwas sebagai Dirut Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.
Buwas kembali ditunjuk jadi Dirut Perum Bulog. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso (Buwas) sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.

Pengangkatan Buwas kembali menjadi dirut Bulog tertuang dalam Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog yang ditetapkan pada 27 April.

Lihat Juga :
Polisi Usut WNA Ludahi Imam Masjid di Buahbatu Bandung

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Perum Bulog 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayukti Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai direktur utama Bulog. Kendati demikian, Buwas menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Instagram]



(fby/bac),08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Beli Rumah di Singapura, Crazy Rich RI Jadi Tetangga Pendiri Facebook******

Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:cara online dapat uang

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
situs slot gacor 2023 terpercaya
cara pengajuan pinjaman di kredivo
slotku188
erek2 49
game 77 slot
nibung88
manjur bola slot login
cara cepat dapat poin surveyon
istana911
Daftar isi semua bab
Bab 1 bandar 77 slot
Bab 2 situs slot daftar
Bab 3 rtp pialasport
Bab 4 mahjong ways demo 2
Bab 5 www slot gacor
Bab 6 seribu mimpi 62
Bab 7 pinjol tidak bi checking
Bab 8 slot up
Bab 9 website judi gacor
Bab 10 cara dapat uang di internet
Bab 11 liga367 slot
Bab 12 slot gampang menang member baru
Bab 13 cara menaikkan skor kredit pinjaman online
Bab 14 obor138
Bab 15 cara mencairkan maucash paylater
Bab 16 link slot yang paling gacor
Bab 17 ug slot terbaru
Bab 18 cara ajukan pinjaman kredivo
Bab 19 royal378
Bab 20 pepe4d com
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4066bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Rasul Carmen

pinjol uku legal atau ilegal
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan masyarakat di lebaran tahun ini memberikan sinyal perekonomian bakal membaik dan cukup stabil, sehingga akan berdampak pada penguatan IHSG.

Ditambah lagi, pasca liburan ini tentunya dapat memberikan kontribusi peningkatan terhadap kinerja emiten yang dapat memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG.

William memperkirakan pasar saham hari ini bakal bergerak dalam rentang support 6.737 dan resistance 6.856.

Menurutnya, untuk awal pembukaan pasar ini, peluang koreksi yang terjadi di beberapa sektor saham masih dapat terus dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak dikoleksi untuk hari ini, yakni UNVR, ASII, AALI, BBCA, BMRI, BBNI, BBRI, EXCL, TLKM, BINA, ICBP.



Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memproyeksi IHSG masih bisa melemah hari ini karena gagal menembus level 6.840 pada penutupan perdagangan terakhir sebelum libur lebaran.

"IHSG mestinya akan melanjutkan pembentukan wave b dengan pelemahan menuju zona support 6.735, 6.744," kata Ivan.

Untuk hari ini, ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.765, 6.735, 6.705 dan 6.667. Sedangkan, level resistennya di level 6.840, 6.872-6.901, 6.962 dan 7.006.

Lihat Juga :
Arus Balik, Astra Tebar Diskon Tarif Tol Tangerang-Merak 20 Persen

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.30 WIB terpantau melemah 0,33 persen ke level Rp14.842 per dolar AS.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

innova 77 slot
Miliarder RI Sukanto Tanoto lewat perusahaannya Pacific Eagle Real Estate membeli Tanglin Mall, mal di kawasan Orchard Road Singapura senilai Rp9,4 triliun.
Miliarder RI Sukanto Tanoto lewat perusahaannya Pacific Eangle Real Estate membeli Tanglin Mall, mal di kawasan Orchard Road Singapura senilai Rp9,4 triliun. ( tanotofoundation.org).
Jakarta, CNN Indonesia--

MiliarderIndonesiaSukanto Tanoto lewat perusahaannya Pacific Eagle Real Estate membeli Tanglin Mall, mal di kawasan Orchard RoadSingapuradengan mahar US5 juta atau Rp9,4 triliun (kurs Rp 14.724 per dolar AS).

Mengutip detik.com, pembelian pusat belanja ini diketahui dari laporan Forbes pada akhir Februari 2023 lalu. Tanglin Mall menempati lokasi yang menonjol di Orchard Road, dekat dengan beberapa hotel bergengsi.

"Pusat Perbelanjaan Tanglin adalah salah satu landmarkritel paling awal di Singapura dan menempati lokasi yang menonjol tepat di sebelah Hotel St. Regis di kantong Orchard Road," kata Direktur Pacific Eagle Sun You Ning yang berbasis di Singapura.

"Tender untuk Pusat Perbelanjaan Tanglin sangat diperebutkan. Daya tarik utama dari situs ini adalah menjadi situs komersial hak milik, yang memungkinkan fleksibilitas berbagai opsi pengembangan," sebut Direktur Pelaksana Penjualan, Investasi, dan Pasar Modal Savills Jeremy Lake.

Pacific Eagle merupakan bagian dari grup perusahaan RGE milik keluarga Tanoto. Perusahaan telah membuat terobosan di pasar real estat Singapura dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2018, grup tersebut membeli Chinatown Plaza di distrik Tanjong Pagar dekat distrik bisnis Raffles Place. Properti itu sekarang sedang dibangun kembali menjadi Mondrian Singapore Duxton, sebuah hotel mewah yang menggabungkan arsitektur dari ruko kuno Singapura dengan pengaruh kontemporer.

Pacific Eagle pun baru-baru ini membeli sebuah gedung di dekat Botanic Gardens, yang juga rencananya dibangun kembali. Sukanto Tanoto menduduki peringkat ke-18 daftar orang terkaya Indonesia berdasarkan Forbes dengan harta US,9 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Saya ingin hidup Anda menjadi tiga ribu

pinjam disini
Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet perempuan mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini.
Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet perempuan mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini. (AFP/IAN LANGSDON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet wanita mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini.

Para perempuan terkaya di dunia ini berasal dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat dan Italia. Secara usia, mereka berumur di kisaran 60 hingga 80 tahun.

Lalu siapa saja mereka? Berikut daftar 5 perempuan paling kaya di dunia:

Selain merek L'Oreal, perusahaan Meyers juga memegang merek Maybelline, NYX hingga Garnier.

2. Julia Koch dan Keluarga

Julia Koch menjadi wanita terkaya nomor dua di dunia dengan harta sebanyak US miliar. Ia dan ketiga anaknya diwariskan 42 persen saham dari Koch Industries, konglomerasi milik suaminya, David Koch yang meninggal pada 2019 lalu.

Koch Industries sendiri bergerak di berbagai bidang mulai dari kimia, pupuk, energi, keuangan, minyak, kertas hingga peternakan.

Julia mengawasi Yayasan David H Koch, di mana dia dan mendiang suaminya telah menyumbangkan sekitar US,8 miliar untuk tujuan seperti kemiskinan, masalah terkait kecanduan, peradilan pidana, dan pendidikan.

Lihat Juga :
DJP Bakal Cek Pajak Crazy Rich RI yang Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

3. Alice Walton

Alice Walton menjadi perempuan terkaya nomor tiga dengan total kekayaan US,7 miliar. Ia mewarisi saham di bisnis keluarga Walton, yakni Walmart.

Walmart merupakan perusahaan ritel terbesar dari sisi pendapatan. Kurang lebih, ada 10.500 gerai Walmart yang tersebar di seluruh dunia.

Alice juga terkenal karena membuka Crystal Bridges Museum of American Art yang menampilkan karya-karya dari orang-orang seperti Warhol, Rockwell, dan Rothko.

4. Jacqueline Mars

Jacqueline Mars menjadi perempuan terkaya nomor empat di dunia dengan total kekayaan mencapai US,3 miliar.

Ia adalah pemegang sepertiga dari saham Mars Incorporated, perusahaan permen dan makanan hewan yang memegang merek M&M dan Pedigree.

5. Miriam Adelson dan Keluarga

Miriam Adelson menjadi wanita terkaya nomor lima di dunia dengan total kekayaan US miliar. Ia adalah pemegang saham mayoritas Las Vegas Sands, operator kasino terbesar di dunia.

Ia mewarisi saham tersebut setelah suaminya, pemimpin lama Partai Republik Sheldon Adelson, meninggal pada 2021 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Cincin bela diri abadi

slot demo 500

Penyihir Serbaguna

paito poipet 19