petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gendang4d

ketupat123 311Jutaan kata 614660Orang-orang telah membaca serialisasi

《gendang4d》

Jusuf Hamka Tetap Tagih Utang Negara Rp800 M Meski Ganti Presiden******

Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti.
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha jalan tolJusuf Hamka alias Babah Alun mengaku akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. Hal itu dia ucapkan untuk menyikapi soal piutang negara yang belum dibayar jelang Pilpres 2024.

"Ini utang negara bukan presiden. Siapapun presidennya, negara harus tetap bertanggung jawab," ujar Jusuf di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Selasa (13/6).

Ia berharap negara tidak melepaskan tanggung jawab membayar utang dengan alasan presiden baru. Ia menegaskan utang negara bukan hanya tanggung jawab presiden yang sedang menjabat.

Dia meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani turut kooperatif seperti Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Mahfud MD untuk menyelesaikan masalah utang negara tersebut.

"Bu Menteri, saya cuma minta belas kasihan, Pak Jokowi dan Pak Mahfud MD itu sudah kooperatif. Bu menteri saya minta tolong, saya cuma rakyat," kata dia.

Menurutnya, utang negara harus tetap dikembalikan lantaran uang tersebut merupakan haknya. Meski demikian, dia tak akan memaksa lantaran menganggap dirinya sebagai rakyat biasa.

Lihat Juga :
Bisnis Jusuf Hamka yang Tengah Berseteru dengan Pemerintah

Dia mengaku akan tetap mempertahankan pendiriannya dalam menagih utang. Namun, dirinya mengaku pasrah lantaran tak berani memperkarakan negara.

"Kalau itu hak saya mbok ya dikembalikan, kalau enggak ya sudahlah saya ngadunya ke Allah aja. Kalau warga negara enggak bayar pajak denda 2 persen, kalau negara (utang), ya, kita berharap aja lah. Emang siapa yang mau diborgol?" ucapnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo mengatakan ada tiga perusahaan di bawah naungan grup PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) milik Jusuf Hamka berutang ke negara senilai Rp 775 miliar. Utang tersebut terkait Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

"(Utang CMNP) sekitar Rp 775 miliar," kata Yustinus melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/6).

Menurut Yustinus, utang CMNP kepada pemerintah itu melalui tiga perusahaan yang berada di bawah naungan grup tersebut. Hak tagih negara itu terhadap debitur yang terkait dengan bank yang dulu diselamatkan pemerintah.

Terpisah, Jusuf membantah tudingan Kemenkeu. Dia mengaku siap mengganti 100 kali lipat jika tudingan itu benar.

"Bohong, mana ada (utang CMNP ratusan miliar ke negara), periksa saja. Enggak benar itu, kalau ada sudah ditagih dan ini enggak ada penagihan apa-apa. Jadi jangan asal bunyi (asbun). Citra Marga (CMNP) tidak pernah punya utang BLBI. Kalau CMNP ada utang, saya ganti 100 kali lipat," tegasnya saat dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]



(psr/sfr)

Gelar Employee Reward 2023, PNM Terbangkan 64 Karyawan ke Korsel******

PNM mengirimkan 64 karyawan terbaiknya ke Korea Selatan sebagai bentuk penghargaan dan tanggung jawab perusahaan melalui program Employee Reward 2023.
Suasana pelepasan karyawan PNM yang diberangkatkan ke Korea Selatan. (Foto: Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

PNM kembali mengadakan Employee Reward 2023 dengan mengirimkan 64 karyawan terbaik mereka ke Korea Selatan (Korsel). Hal ini membuktikan bahwa PNM percaya pada hasil kerja keras dan dedikasi yang diberikan dalam bekerja.

Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi Good Corporate Governance(GCG), memberikan penghargaan merupakan salah satu tanggung jawab PNM dalam mengembangkan kemampuan karyawan mereka.

Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki, menyampaikan melalui Employee Reward 2023, PNM berharap dapat memberikan penghargaan yang berkesan kepada para karyawan dengan perjalanan gratis ke beberapa destinasi.

"Perjalanan ini bukan hanya sekadar liburan gratis atau jalan-jalan biasa, tetapi juga memberikan pengalaman baru kepada teman-teman dengan melihat apa yang ada di luar sana. Banyak perbedaan, berbagai budaya, dan hal-hal yang dapat kita pelajari dari mereka di luar sana," imbuh Sunar.

Antusiasme terasa begitu kemeriahan acara ini dimulai dengan sapaan ala Korea, 'Annyeonghaseo'. Karyawan PNM Cabang Padang, Rani, menggambarkan kegembiraannya yang luar biasa dan kekagumannya atas kesempatan langka ini untuk mengunjungi Korea Selatan.

"Pasti bersyukur dan senengbanget pasdengerke Korea. Ya Allah, rasanya kayakmimpi," ucapnya.

Meskipun sedang hamil, dirinya mengaku tetap bersemangat untuk pergi ke Korea.

"Jadwal kepulangan saya dari Korea ternyata sejalan dengan perkiraan tanggal kelahiran saya. Terima kasih, PNM!" seru Rani.

Rombongan yang berangkat pada Selasa (13/6) ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih dari 69.000 karyawan PNM lainnya yang belum mendapatkan kesempatan serupa.

(rir/rir)

Mayoritas Kripto Papan Atas Menguat, Dipimpin Dogecoin******

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas hijau pada pagi ini, Jumat (16/6). Penguatan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USBasuki Patok Honor Bos Satgas Pembangunan Infrastruktur IKN Rp42 Juta******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur IKN dengan kisaran Rp20 juta-Rp42 juta.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur IKN dengan kisaran Rp20 juta-Rp42 juta. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menetapkan besaran honorarium bagi Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara untuk 2023.

Penetapan tertuang dalam Keputusan Menteri PUPR Nomor 542 Tahun 2023 tentang Penetapan Honorarium Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara Tahun Anggaran 2023. 

Berikut besaran honornya;

Basuki dalam keputusan itu menyatakan besaran honorarium yang ia tetapkan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),0616 atau naik 2,59 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, kripto berlogo anjing shiba inu itu masih merah 8,92 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,54 persen ke US.483,33 dalam sehari. Namun, kripto dengan kapitalisasi pasar dunia terseret 3,48 persen dalam sepekan.

Sementara itu, pelemahan harga terjadi pada BNB. Tercatat, BNB turun 0,33 persen ke US6,9 per koin. TRON juga terseret 0,96 persen ke US42 Persen CEO Sebut Kecerdasan Buatan Hancurkan Manusia 10 Tahun Lagi******

Sebanyak 42 persen CEO perusahaan top dunia percaya kecerdasan buatan akan menghancurkan manusia 5-10 tahun lagi.
Sebanyak 42 persen CEO perusahaan top dunia percaya kecerdasan buatan akan menghancurkan manusia 5-10 tahun lagi. (AFP/PETER PARKS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Banyak pemimpin bisnis top dunia (CEO) khawatir kecerdasan buatan(AI) akan menimbulkan ancaman besar bagi umat manusia dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Kesimpulan itu diambil dari survei yang dilakukan terhadap 119 CEO, antara lain; CEO Walmart Doug McMillion, CEO Coca-Cola James Quincy, para pemimpin perusahaan IT seperti Xerox dan Zoom serta CEO dari farmasi, media, dan manufaktur.

Survei digelar di Yale CEO Summit yang dilaksanakan pada acara virtual Chief Executive Leadership Institute Sonnenfeld pekan ini. Dari survei diketahui bahwa 42 persen CEO mengatakan bahwa kecerdasan buatan berpotensi menghancurkan umat manusia lima hingga sepuluh tahun dari sekarang.

"Sangat gelap dan mengkhawatirkan," kata Profesor Yale Jeffrey Sonnenfeld  seperti dikutip dari CNN.com, Kamis (15/6).

Meski demikian, Jeffrey mengatakan para CEO masih berbeda pendapat soal ancaman mengerikan yang bisa ditimbulkan oleh keberadaan AI terhadap manusia. 

Kegelisahan terhadap efek buruk dari keberadaan AI tak hanya disuarakan para CEO.


Sebelum hasil survei CEO keluar, puluhan pemimpin industri AI, akademisi, dan bahkan beberapa selebritas seperti CEO OpenAI Sam Altman, Geoffrey Hinton, "ayah baptis AI" dan eksekutif puncak dari Google dan Microsoft menandatangani pernyataan peringatan tentang risiko kepunahan manusia akibat AI.

Mereka karena itu menyerukan agar masyarakat bertindak nyata untuk menjaga dari bahaya kecerdasan buatan.

"Mengurangi risiko kepunahan akibat AI harus menjadi prioritas global bersama seperti terhadap pandemi dan perang nuklir," kata pernyataan itu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),07099 per keping.

Koin stabil seperti Tether merosot 0,04 persen ke USIHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih menunjukkan pola tekanan terbatas akibat minimnya sentimen dari dalam negeri.

"Kondisi ini masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal, karena belum terlihat adanya pemicu yang dapat mendorong kenaikan IHSG dalam beberapa waktu mendatang," ujarnya dalam riset hariannya.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.636 dan resistance 6.789 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, JSMR, BBRI, ASII, ITMG, AALI, AKRA, dan BSDE.

Senada itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal melemah, ditutup di bawah level 6.719.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di rentang support 6.600, 6.542 dan 6.509 dan resistance di level 6.767, 6.815, dan 6.884 hari ini.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.699 pada Rabu (14/6). Indeks saham melemah 19,29 poin atau 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,33 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,91 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 279 saham terkoreksi, dan 206 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),0999 sedangkan USDC naik 0,03 persen ke US per keping.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,03 triliun secara global. Angka itu naik 0,88 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:situs slot 128

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
pinjol paling gampang cair
slot gacor 2023
sihoki rtp
surgaslot777
receh138
168 bet slot
club 123 slot
max slot login
raja86
Daftar isi semua bab
Bab 1 permainan slot yang gacor
Bab 2 slot88ku demo
Bab 3 bonus new member 100 to 7x heylink
Bab 4 bukit 138 slot
Bab 5 xyz 138 slot
Bab 6 cara pengajuan cicilan akulaku
Bab 7 pusat slot gacor
Bab 8 animasi kakek zeus
Bab 9 slot terpercaya
Bab 10 dokter88
Bab 11 kencana88
Bab 12 youtube slot gacor hari ini live
Bab 13 maxwin bet 6000
Bab 14 ratupoker88
Bab 15 situs aman togel
Bab 16 cara hutang pulsa di tokopedia
Bab 17 angka jitu mbah sukro
Bab 18 gasing777
Bab 19 tanda tanda maxwin
Bab 20 slot gacor hari ini modal receh
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5400bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Qi Master di Tokyo

lapak77
CEO TikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp148 triliun (kurs Rp 14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan.
CEO TikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp149 triliun (kurs Rp 14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan. (Tangkapan layar web kemendag.go.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEOTikTok Shou Zi Chew akan menginvestasikan US miliar atau Rp148 triliun (asumsi kurs Rp14.800 per dolar AS) di Indonesia dalam dua sampai lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan saat bertemu dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) di kantor Kementerian Perdagangan, Rabu (14/6). Pertemuan itu dilakukan di sela kunjungannya ke Indonesia.

Shou mengungkapkan kunjungannya ke Indonesia memang ingin secara langsung bertemu dengan Zulkifli. Hal itu dilakukan untuk mengungkapkan terima kasihnya secara langsung terhadap dukungan terhadap perkembangan TikTok, salah satunya dengan terbitnya izin TikTok Shop di Indonesia.

Shou juga mengatakan terdapat 5 juta bisnis masyarakat Indonesia pada platformnya, mayoritas UMKM. Sebanyak 2 juta di antaranya berjualan di platform e-commerce, TikTok Shop.

Dalam keterangan terpisah, Zulkifli mengungkapkan TikTok menjadi salah satu media digital yang membantu UMKM lokal dalam memasarkan produknya.

Ia berharap TikTok mendorong pengutamaan produk lokal dengan membantu UMKM on boarding melalui pelatihan, kurasi produk, serta penyediaan fasilitas ruang promosi bagi hasil produksi dalam negeri.

Terlebih, Tiktok tidak hanya menjadi platform video sharing dan media sosial, tetapi juga telah mengembangkan fitur TikTok for Business, TikTok Shop dan TikTok Ads.

"Tidak hanya menjadi platform hiburan, TikTok juga berpengaruh besar terhadap ekosistem UMKM Indonesia. Kami senang, perkembangan digital seperti TikTok mempermudah pertemuan antara pembeli dengan produsen," kata Zulkifli.

Lebih lanjut, berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2023, TikTok Shop berada di urutan ke-4 setelah Shopee, Lazada, dan Tokopedia sebagai toko daring yang sering digunakan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kelahiran Kembali: Kembali ke Alam Abadi

situs terupdate
Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika meski gelaran tersebut menghasilkan kerugian Rp50 miliar.
Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika meski gelaran tersebut menghasilkan kerugian Rp50 miliar. ( Dorna Sports).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika.

Padahal, Dirut InJourney Dony Oskaria menyebut MotoGP telah menimbulkan kerugian sampai dengan Rp50 miliar. Erick berdalih MotoGp penting untuk mengangkat citra atau brand Indonesia di mata dunia internasional.

Terutama kata Erick, citra untuk sektor pariwisata Indonesia. 

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika merugikan. Dony Oskaria mengatakan kegiatan itu antara lain World Superbike (WSBK) dan MotoGp.

Untuk WSBK, ia mengatakan kerugian yang ditimbulkan sekitar Rp100 miliar. Sementara MotoGP, kerugian mencapai Rp50 miliar.

 Kerugian timbul akibat pemasukan dari sponsor yang minim.

"MotoGP itu sudah kita hitung dan kita punya gap sekitar Rp50 miliar. Ini yang sedang kita carikan cara bagaimana kita mendapatkan tambahan sponsorship untuk menutupi gap ini, sehingga kita bisa melokalisir problemnya di Mandalika ini," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Dalang tingkat dewa

bunga pinjaman tunai kredivo
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang tak jauh berbeda dari tarif kereta api (KA) Argo Parahyangan.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang tak jauh berbeda dari tarif kereta api (KA) Argo Parahyangan. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang tak jauh berbeda dari tarif kereta api (KA) Argo Parahyangan

General Manager Property & Non Farebox KCIC Devin Pranata memastikan nantinya masyarakat tidak akan terbebani dengan harga tiket KCJB. 

"Dibandingkan dengan kereta Argo Parahyangan yang sekarang sudah ada, itu (harga tiket KCJB) kurang lebih akan mirip," ungkap Devin Pranata di Stasiun KCJB Halim, Jakarta, Rabu (14/6).

KA Argo Parahyangan adalah kereta jarak jauh yang biasa beroperasi mengangkut penumpang dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Stasiun Bandung.

Mengutip aplikasi KAI Access, harga tiket KA Argo Parahyangan saat ini dibanderol Rp150 ribu untuk kelas ekonomi, Rp200 ribu kelas eksekutif, hingga Rp435 ribu untuk luxury.

Lihat Juga :
KCIC Kejar Kereta Cepat Beroperasi Komersial Oktober 2023

Sementara itu, Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengungkapkan saat ini pihaknya masih mengkaji besaran harga tiket KCJB yang bakal beroperasi secara komersial Oktober mendatang.

Ia menyebut kajian tersebut dilakukan dengan menggandeng Pusat Pengujian, Pengukuran, Pelatihan, Observasi, dan Layanan Rekayasa (POLAR) Universitas Indonesia (UI).

Memang saat ini soal tarif belum kami publikasikan dan masih dalam tahap pembahasan dengan semua pihak," ucapnya.

KCIC sendiri menargetkan operasional komersil bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang atau dua bulan setelah peluncuran di Agustus.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Kaisar Jahat Surga yang Melahap

slot deposit 5000 gopay

Reinkarnasi takdir di dunia kebenaran

cara kredit tanpa kartu kredit

Jangkar Loli yang Berubah

lady slot88 login