petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher gopay gratis

bigo88 50Jutaan kata 557881Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher gopay gratis》

Luhut Putuskan Impor Tiga KRL Baru******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan. (Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar penumpang KRL bisa tetap terlayani dengan baik. Luhut penyebut keputusan itu diambil setelah rapat dengan para pemangku kepentingan.

Dan ternyata bisa, tapi kita memang harus mengimpor barang baru. Tapi kita akan mengimpor tiga saja yang baru, untuk menutupi, kritisnya hanya tahun depan dan 2025," kata Luhut di Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

"Rapat mengenai KRL, kita tidak akan mengimpor barang bekas," kata Luhut.

Rencana impor KRL bekas Jepang tengah menjadi perhatian belakangan ini. Pengamat Kebijakan Publik PH&H Public Policy Interest Group Agus Pambagio menyebut rencana itu mengemuka menyusul nasib 200 ribu penumpang KRL di ujung tanduk.

Hal itu merupakan imbas dari tidak jelasnya pergantian armada KRL yang dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI). Mengutip detik.com, Agus mengatakan beberapa armada KRL harus pensiun dalam waktu dekat ini.

Data yang dimilikinya, tahun ini ada 10 rangkaian KRL Jabodetabek yang harus dipensiunkan. Hingga 2024 setidaknya akan ada 16 total rangkaian KRL yang harus pensiun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USLRT Jabodebek Buka Pendaftaran Uji Coba Mulai 10 Juli, Tarif Rp1******

LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.
LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek akan membuka pendaftaranuji coba atau soft launchingpada 10 Juli mendatang, tarifnya Rp1. Uji coba kemudian bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengatakan situs pendaftaran akan diumumkan di akun media sosial LRT Jabodebek.

"Terkait nanti tanggal 12 Juli saat soft launching, nanti rencana pada 10 Juli kami akan menempatkan link pendaftaran di media sosial. Saat uji coba nanti kami akan mencoba semua sistem seperti saat akan beroperasi," katanya di kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6).

LRT Jabodebek dijadwalkan meluncur resmi ke publik pada 17 Agustus 2023 mendatang. Tercatat ada 18 stasiun yang bakal disinggahi oleh LRT Jabodebek. Stasiun ini pun relatif berada pada lokasi strategis baik mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis.

Berikut daftar stasiun LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas
2. Stasiun Setiabudi
3. Stasiun Rasuna Said
4. Stasiun Kuningan
5. Stasiun Pancoran
6. Stasiun CIkoko
7. Stasiun Ciliwung
8. Stasiun Cawang (Interchange Station)
9.. Stasiun TMII
10. Stasiun Kampung Rambutan
11. Stasiun Ciracas
12. Stasiun Harjamukti
13. Stasiun Halim
14. Stasiun Jatibening Baru
15. Stasiun Cikunir I
16. Stasiun Cikunir II
17. Stasiun Bekasi Barat
18. Stasiun Jatimulya

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USTransJakarta Segera Buka Rute ke Bandara Soetta Untuk Umum******
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat.
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) dalam waktu dekat. Artinya, nanti masyarakat umum punya pilihan transportasi baru untuk menuju bandara.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan bahwa pembukaan layanan tersebut masih didiskusikan secara intens bersama PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta.

"Jadi pembukaan layanan TransJakarta ke bandara Soekarno-Hatta didiskusikan bersama APII," kata Wibowo dikutip dari detik.com, Kamis (15/6).

"Uji coba 15 unit. Tahap awal akan dioperasionalkan dari Terminal Kalideres ke Bandara," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, kepada wartawan, Rabu (14/6).

Saat ini, rencana uji coba masih menunggu izin dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Namun, untuk uji coba tersebut akan berbayar, hanya saja Syafrun belum bisa memastikan berapa tarif yang diperlukan.

Untuk tarif masih terus dalam perhitungan dan dipastikan akan berbeda dengan saat ini sebesar Rp3.500 per perjalanan.

"Jika layanan Rp3.500 itu tentu skema subsidi. Tapi dari sisi jaringan dan lain sebagainya, ini juga jadi faktor penentu dan kemudian pada saat kajian sudah lengkap ini akan diumumkan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USTemani Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu, Jusuf Hamka Segan Bahas Utang******

Direktur Utama PT Citra Karya Jabar Tol Jusuf Hamka hadir langsung saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu).
Direktur Utama PT Citra Karya Jabar Tol Jusuf Hamka hadir langsung saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Jusuf Hamka hadir langsung saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu).

Meski demikian, Jusuf Hamka mengaku sama sekali tak menyinggung soal utang pemerintah Rp800 miliar saat mendampingi kepala negara.

Ia mengaku kehadirannya di tempat tersebut murni sebagai bagian dari proyek Tol Cisumdawu.

"Pada hari ini Jalan Tol Cisumdawu sudah selesai dan segera siap untuk dioperasikan. Dengan mengucapbismillahirrahmanirrahim, pada pagi hari ini saya resmikan Jalan Tol Cisumdawu," kata Jokowi.

"Pembangunan Tol Cisumdawu sepanjang 61,6 km ini menghabiskan anggaran Rp18,3 triliun. Dari pemerintah Rp9,07 triliun, sisanya dari kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU) swasta," rinci Jokowi.

Lihat Juga :
Hyundai Kucur Rp22 T di RI Untuk Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik

Selain Jusuf Hamka dan tiga menteri Jokowi, ada juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam peresmian tersebut.

Adapun perusahaan pimpinan Jusuf Hamka punya andil besar dalam pembangunan Tol Cisumdawu. Dari keenam seksi, PT CKJT mengerjakan Seksi 3 hingga 6.

Bahkan, Jusuf sempat cerita bahwa dirinya sama sekali tak memakai duit pinjaman bank untuk menggarap Tol Cisumdawu itu.

"Itu (Cisumdawu) enggak pakai duit bank, enggak pakai duit negara. Karena banyak orang nyinyir bahwa kita pakai uang negara, uang bank sama dengan uang negara kepada pemerintah. Akhirnya saya bilang, 'Enggak, saya enggak mau pakai uang ini (pinjaman bank)'. Sekarang sudah habis Rp12,5 triliun," ucapnya di Vihara Dharma Bhakti, Jakarta Barat, Selasa (11/4).

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USSyarat Terbaru Naik Pesawat Mulai 12 Juni 2023******
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023.

Hal itu tertuang Surat Edaran Nomor 16 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang dengan Transportasi Udara pada Masa Transisi Endemi Covid-19.

Terkait hal itu, VP Corporate Communications AP II Cin Asmoro memastikan 20 bandara yang dikelola perusahaan akan mematuhi ketentuan tersebut.

Berdasarkan SE 16/2023, penumpang pesawat rute domestik dan internasional dianjurkan tetap melakukan vaksinasi covid-19 sampai dengan booster kedua atau dosis keempat.

Kemudian, penumpang diperbolehkan tidak menggunakan masker apabila dalam keadaan sehat. Penumpang pesawat dianjurkan tetap memakai masker yang tertutup dengan baik apabila dalam keadaan tidak sehat atau berisiko covid-19.

Sementara, bagi orang dalam keadaan tidak sehat dan berisiko tertular atau menularkan covid-19 dianjurkan menjaga jarak atau menghindari kerumunan orang untuk mencegah terjadinya penularan virus tersebut.

"Sesuai SE Nomor 16/2023, penumpang pesawat dianjurkan membawa hand sanitizer dan/atau menggunakan sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan secara berkala," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:paito bangkok 0130

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
pinjam uang 1 juta
slot55
hokiturbo
rtp happybet188
5758slot
starwin
cari situs slot
cara menghasilkan uang lewat dana
daftar slot zeus via dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek petani
Bab 2 bocoran rtp airbet88
Bab 3 slot gacor jam 11 siang
Bab 4 erek erek 2
Bab 5 daftar kredivo online
Bab 6 pinjol bunga rendah
Bab 7 pengertian mix parlay dalam judi bola
Bab 8 genkpoker
Bab 9 totojitu
Bab 10 cicilan kredivo 12 bulan tidak bisa
Bab 11 pangkalan togel
Bab 12 w69
Bab 13 slot88 rtp
Bab 14 pinjol ada modal ilegal atau legal
Bab 15 benua138
Bab 16 civic188
Bab 17 mpoagen
Bab 18 situs slot deposit 5000
Bab 19 aplikasi belanja cicilan tanpa kartu kredit
Bab 20 navibet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5736bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kaisar Dewa Monster

lotre slot login
Pemilik Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan diangkat menjadi direktur utama PANI atau Pantai Indah Kapuk Dua.
Pemilik Agung Sedayu Grup Sugianto Kusuma alias Aguan diangkat menjadi direktur utama PANI atau Pantai Indah Kapuk Dua. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik Agung Sedayu Grup (ASG) Sugianto Kusuma alias Aguan diangkat PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) diangkat menjadi direktur utama menggantikan Prili Budi Pasravita Soetantyo.

Pengangkatan mereka lakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Senin (19/6). Selain mengangkat Aguan jadi bos baru mereka, PANI juga secara resmi mengubah nama perseroan menjadi PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk.

Usai mendapatkan mandat itu, Aguan mengatakan Pantai Indah Kapuk Dua akan berkomitmen menjalankan strategi usaha supaya semua tujuan jangka menengah dan jangka panjang, paling tidak dalam lima tahun ke depan bisa dicapai.

Dengan upaya dan sumber daya kita bersama, saya berharap para pemegang saham dapat melihat pertumbuhan nilai kapitalisasi pasar yang berkelanjutan di setiap kuartal dan saya sangat optimis dengan prospek bisnis PANI ke depan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara umum," imbuhnya.

Perusahaan milik konglomerasi Agung Sedayu Group (ASG) bersama entitas PT Tunas Mekar Jaya yaitu PT Multi Artha Pratama (MAP) mengakuisisi saham PANI.

PT Multi Artha Pratama (MAP) memegang 11,91 miliar saham atau setara 88,07 atau berstatus sebagai pengendali saham PANI. Sementara publik menggenggam 1,61 miliar saham atau setara 11,93 persen.

Kemudian, PT Agung Sedayu (ASG) terdiri dari dua entitas yaitu 50 persen dimiliki oleh Susanto Kusumo dan Steven Kusumo melalui PT Cahaya Bintang Sejahtera (CBS).

Sedangkan, Sugianto Kusuma alias Aguan bersama keluarganya melalui PT Cahaya Kusuma Abadi Sejahtera (CKAS) menggenggam kepemilikan 50 persen.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Superstar Xuankai

link slot terpercaya di indonesia
Komisi VII DPR menegur bos perusahaan smelter nikel asal China agar berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6).
Komisi VII DPR menegur bos perusahaan smelter nikel asal China agar berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6). (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VII DPRRI mengingatkan para bos perusahaan smelter nikelasal Chinauntuk berbicara bahasa Indonesia dalam rapat dengar pendapat, Kamis (8/6). Ia juga kesal lantaran mereka tak membawa penerjemah.

Rapat dengar pendapat itu juga diikuti oleh Plt Direktur Jenderal Minerba Kementerian ESDM, Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian. Dalam rapat yang membahas tata kelola niaga nikel itu, Komisi VII juga mengundang 20 direktur utama perusahaan smelter nikel.

Wakil Ketua Komisi VII DPR Eddy Soeparno sebagai pemimpin rapat mulanya meminta masing-masing bos smelter memperkenalkan diri dan perusahaannya.

Dalam rapat itu, ternyata ada empat dirut perusahaan smelter nikel mangkir. Adapun empat perusahaan itu adalah PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel, PT Dexin Steel Indonesia, PT Weda Bay Nickel, dan PT Virtue Dragon Nickel Industry.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi VII DPR Fraksi PKS Mulyanto menilai mangkirnya dirut perusahaan smelter nikel dari rapat sebagai tindakan yang melecehkan parlemen. Ia meminta Eddy selaku pemimpin rapat bersikap tegas.

"Marwah kita jatuh, dilecehkan, yang diundang enggak mau hadir, enggak jelas. Kita harus tegas, kalau perlu, kalau enggak mau datang juga kita turunkan polisi memanggil," tegasnya.

Sementara itu, beberapa perusahaan yang hadir di antaranya PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM), PT Vale Indonesia (INCO), PT Wanatiara Persada, PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), dan PT Obsidian Stainless Steel.

Lalu, Halmahera Persada Lygend (HPAL), PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia, PT Wanxiang Nickel Indonesia, PT QMB New Energy Materials, PT Bukit Smelter Indonesia, PT Huake Nickel Indonesia, dan PT Huayue Nickel Cobalt.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Roh Kaisar yang Biadab

slot jp akun vip

Kelahiran Kembali Penganut Nyamuk

cara pasang togel biar menang

Jiang Qiao Zhanyi

rtp dangdut4d

masa depan yang sempurna

situs new member 100