petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

71 di erek erek

buku mimpi 2d angka pelarian 76Jutaan kata 27521Orang-orang telah membaca serialisasi

《71 di erek erek》

Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan memberi sanksi kepada Batik Air buntut pilot yang tertidur 28 menit dalam penerbangan dari Kendari menuju Jakarta.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan memberi sanksi kepada Batik Air buntut pilot yang tertidur 28 menit dalam penerbangan dari Kendari menuju Jakarta. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan memberi sanksi kepada Batik Airbuntut pilot yang tertidur 28 menit dalam penerbangan dari Kendari menuju Jakarta.

Adapun kejadian ini terungkap dari temuan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Perilaku pilot itu menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara M. Kristi Endah Murni mengatakan maskapai perlu memperhatikan waktu dan kualitas istirahat pilot dan awak pesawat lainnya, yang mempengaruhi kewaspadaan dalam penerbangan.

Kemenhub sendiri akan melakukan investigasi dan reviewterhadapNight Flight Operationdi Indonesia terkait dengan Fatigue Risk Management(manajemen risiko atas kelelahan) untuk Batik Air dan juga seluruh operator penerbangan.

Selanjutnya, kru di penerbangan terkait pun telah di-groundedsesuai SOP internal. Selain itu, Ditjen Hubud akan mengirimkan inspektur penerbangan yang menangani Resolusi of Safety Issue (RSI)untuk menemukan akar permasalahan dan merekomendasikan tindakan mitigasi terkait kasus ini kepada operator penerbangan dan pengawasnya.

KNKT menemukan kedua pilot Batik Air tertidur selama 28 menit dalam penerbangan dari Kendari menuju Jakarta pada 15 Januari 2024. Hal ini menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Pusat kendali di Jakarta tidak bisa menghubungi pesawat selama pilot tertidur. Alhasil, pesawat pun sempat keluar jalur, sampai akhirnya pilot terbangun dan mengembalikan pesawat ke jalur yang benar.

Saat pilot sudah terbangun, mereka mengatakan bahwa mereka "mengalami masalah komunikasi radio", yang menjelaskan kurangnya respons mereka.

Beruntung pesawat bisa mendarat dengan selamat di Jakarta, tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya. Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

Menurut KNKT, awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi yang sama. Penerbangan tersebut dijadwalkan berangkat pada pukul 02:55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01:25.

KNKT menemukan bahwa pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia "tidak mendapatkan istirahat yang cukup" pada malam sebelumnya. Petugas mencatat, first officeradalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan.

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya.

Imbasnya, ia merasa kualitas tidurnya menurun sebagai akibatnya. Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Manchester City melaju ke semifinal usai kalahkan Newcastle 2******

Manchester City melaju ke semifinal usai kalahkan Newcastle 2-0
Manchester City, Bernardo Silva melompat merayakan gol ke gawang Newcastle United di babak perempat final besar di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB (17/3/2024). Manchester City melaju ke semifinal Piala FA musim 2023/24 usai mengalahkan Newcastle United 2-0. ANTARA/HO-mancity.com/pri.
Jakarta (ANTARA) - Manchester City melaju ke semifinal Piala FA musim 2023/24 usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di babak perempat final besar di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB.  City membuka keunggulan pada menit ke-13. Bernardo Silva menggiring bola masuk kotak penalti usai menerima umpan Rodri lalu melepaskan tembakan yang membentur Dan Burn sebelum masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0.   Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Tembakan Silva yang membentur kepala Sven Botman membuat bola berbelok arah sebelum masuk ke gawang usai mengecoh Martin Dubravka. Skor menjadi 2-0.   Newcastle berusaha mencetak gol balasan pada menit ke-36 lewat tendangan Alexander Isak dari jarak dekat. Sayangnya bola masih sukses diblok kiper Stefan Ortega.   City juga belum berhenti menyerang untuk mencetak gol. Jeremy Doku memperoleh peluang pada menit ke-45, tetapi tembakan kaki kirinya diblok Dubravka.   Babak pertama berakhir tanpa adanya gol tambahan sehingga skor tetap 2-0. 
Baca juga: Coventry ke semifinal Piala FA setelah tumbangkan Wolves 3-2 Pada babak kedua, City tidak menurunkan intensitas serangan mereka. Doku hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-48, tetapi masih belum menaklukkan Dubravka. Empat menit berselang, tembakan jarak jauh Erling Haaland masih belum on target.   Newcastle juga tetap berupaya menyerang, tetapi peluang mereka belum mampu dikonversi menjadi gol.   Tidak ada gol tambahan yang terjadi hingga pertandingan berakhir. Skor 2-0 bertahan dan Manchester City berhak melaju ke semifinal.   Susunan pemain Manchester City (4-1-4-1): Stefan Ortega; Josko Gvardiol, Manuel Akanji, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri; Jeremy Doku (77' Oscar Bobb), Mateo Kovacic, Bernardo Silva, Phil Foden; Erling Haaland (87' Julian Alvarez)   Newcastle United (5-3-2): Martin Dubravka; Dan Burn (62' Lewis Hall), Sven Botman (83' Emil Krafth), Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Jacob Murphy; Joe Willock (62' Elliot Anderson), Bruno Guimaraes, Sean Longstaff (62' Lewis Miley); Alexander Isak, Anthony Gordon (62' Miguel Almiron)


Baca juga: Intensitas tinggi dan tekanan ekstra akan warnai duel MU vs Liverpool

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

KAI Buka Pemesanan Tiket 24 KA Tambahan Lebaran Tahap Kedua******

PT KAI membuka kembali pemesanan tiket KA tambahan Lebaran tahap kedua sebanyak 24 KA. Tiket tambahan ini sudah dapat dipesan mulai Kamis (7/3).
Ilustrasi. KAI kembali membuka pemesanan tiket kereta api Lebaran tambahan. (CNN Indonesia/ Hafidz)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImembuka kembali pemesanan tiketKA tambahan Lebaran tahap kedua sebanyak 24 KA. Tiket tambahan ini sudah dapat dipesan mulai Kamis (7/3).

Dengan penambahan 24 KA untuk tahap kedua ini, maka saat ini KAI sudah menambah 48 KA tambahan untuk Lebaran.

Tiket KA tambahan tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

"Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," kata Joni melalui keterangan resmi, Sabtu (9/3).

Lihat Juga :
Tiket Kereta Lebaran Masih Tersedia 2 Juta Lebih Bangku

Ia merinci KA tambahan tahap kedua tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Cilacap pp, Jakarta - Malang pp, Jakarta - Semarang pp, hingga Bandung - Solo pp.

Berikut jadwal perjalanan KA Tambahan Lebaran tahap kedua:

1. KA 7041A Purwojaya Tambahan relasi Cilacap - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

2. KA 7042 Purwojaya Tambahan relasi Gambir - Cilacap untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

3. KA 7005 Gajayana Tambahan relasi Malang - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
Daftar Harga Tiket 24 Kereta Tambahan KAI yang Ludes Dipesan

4. KA 7006A Gajayana Tambahan relasi Gambir - Malang untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

5. KA 7025A Argo Merbabu Tambahan relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

6. KA 7026A Argo Merbabu Tambahan relasi Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

7. KA 7031A Brantas Tambahan relasi Blitar - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

8. KA 7032 Brantas Tambahan relasi Pasar Senen - Blitar untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

9. KA 7033 Kertajaya Tambahan relasi Surabaya Pasarturi - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
KAI Mulai Jual Tiket 24 Kereta Tambahan Lebaran, Ini Daftarnya

10. KA 7034 Kertajaya Tambahan relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

11. KA 7023 Lodaya Tambahan relasi Solo Balapan - Bandung untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

12. KA 7021B Lodaya Tambahan relasi Solo Balapan - Bandung untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

13. KA 7022B Lodaya Tambahan relasi Bandung - Solo Balapan untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

14. KA 7024B Lodaya Tambahan relasi Bandung - Solo Balapan untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

15. KA 7037A Kutojaya Utara Tambahan relasi Kutoarjo - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

16. KA 7038A Kutojaya Utara Tambahan relasi Pasar Senen - Kutoarjo untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
Naik Kereta Dapat Diskon 20 Persen dan Kopi Gratis, Begini Caranya

17. KA 7039A Kutojaya Selatan Tambahan relasi Kutoarjo - Kiaracondong untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

18. KA 7040 Kutojaya Selatan Tambahan relasi Kiaracondong - Kutoarjo untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

19. KA 7029 Tambahan JR KTG relasi Jember - Ketapang untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

20. KA 7030 Tambahan KTG JR relasi Ketapang - Jember untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

21. KA 7035B Pasundan Tambahan relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

22. KA 7036B Pasundan Tambahan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

23. KA 7019 Ciremai Tambahan relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Bandung untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

24. KA 7020 Ciremai Tambahan relasi Bandung - Semarang Tawang Bank Jateng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket di Acara 'Ngopi Bareng KAI 2024'

Adapun berdasarkan pantauan data pada Sabtu (9/3) pkl 11.30, tiket KA Jarak Jauh/Menengah yang telah terjual pada periode H-10 (31 Maret) sampai dengan H+10 (21 April) adalah sebanyak 1.197.698 tiket.

Angka ini mencapai 40 persen dari total tiket yang disediakan sebanyak 3.009.733 tiket pada periode tersebut. Menurut Joni, jumlah tiket yang terjual ini akan terus meningkat karena penjualan masih berlangsung.

KA-KA favorit jarak Menengah/ Jauh untuk periode Angkutan Lebaran sebagai berikut:

1. KA Airlangga relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
2. KA Bengawan relasi Pasar Senen - Purwosari (PP)
3. KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar (PP)
4. KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan - Ketapang (PP)
5. KA Matarmaja relasi Pasar Senen - Malang (PP)
6. KA Pasundan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng (PP)
7. KA Kertajaya relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi (PP)
8. KA Progo relasi Pasar Senen - Lempuyangan (PP)
9. KA Brantas relasi Pasar Senen - Blitar (PP)
10. KA Dharmawangsa relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi (PP)

(mrh/pua)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor jp terus

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
889nation
angka capung 4d
slot deposit dana 2000 tanpa potongan
situs slot gacor terpercaya hari ini
slot lego login
rokokbet
bonus new member 20 20
akun kredivo tidak bisa digunakan
goltogel 88
Daftar isi semua bab
Bab 1 bunga paylater tokopedia
Bab 2 situs slot eropa
Bab 3 ratu slot 888 login
Bab 4 market slot 888
Bab 5 permainan slot tergacor
Bab 6 sga508
Bab 7 betslots88
Bab 8 mpo99id
Bab 9 buktiqq
Bab 10 cmd389
Bab 11 pasarjackpot co
Bab 12 rajacuan69
Bab 13 malam 88 slot login
Bab 14 slot gacor x500
Bab 15 situs terbaik 2023
Bab 16 maya4d
Bab 17 21 togel
Bab 18 tafsir mimpi 03
Bab 19 slot gacor sekarang
Bab 20 slot depo 50 bonus 50
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6560bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Keturunan Master Bumi

dua77
Pengamat nilai rekonsiliasi nasional perlu dibangun jauh hari
Pegamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin. ANTARA/M Mardiansyah Al Afghani
Perlu rekonsiliasi untuk bisa mempersatukan semua kekuatan komponen bangsa
Jakarta (ANTARA) - Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan bahwa rekonsiliasi nasional usai gelaran Pemilu 2024 semestinya perlu dibangun jauh-jauh hari sebelum hasil pemilu dikeluarkan oleh KPU. Menurutnya upaya rekonsiliasi nasional dengan suasana aman, damai, lancar, dan penuh dengan kekeluargaan itu tidak bisa dilakukan secara mendadak atau tiba-tiba. Sehingga menurutnya wacana rekonsiliasi itu perlu digerakkan sebelum 20 Maret 2024 atau sebelum pengumuman hasil pemilu. "Perlu rekonsiliasi untuk bisa mempersatukan semua kekuatan komponen bangsa," kata Ujang saat dihubungi di Jakarta, Minggu. Dia mengatakan upaya rekonsiliasi nasional perlu dilakukan oleh sejumlah tokoh bangsa, tokoh politik, maupun pihak yang menang atau pihak yang kalah. Pihak-pihak itu menurutnya perlu menunjukkan bahwa mereka bisa saling berangkulan.

Baca juga: Anggota DPR: Rekonsiliasi nasional wujudkan pembangunan berkelanjutan

Baca juga: Ekonom: Rekonsiliasi nasional perlu demi iklim investasi kondusif Akademisi Universitas Al Azhar Indonesia itu menilai bahwa membangun bangsa tentu tidak akan bisa dibangun dengan sekelompok orang saja, melainkan harus secara bersama-sama dengan antarkelompok masyarakat di Indonesia. Khususnya bagi pihak yang kalah dan yang menang, dia pun menyarankan untuk sama-sama melakukan rekonsiliasi demi pembangunan Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Selain itu, menurutnya rekonsiliasi itu juga sejati-nya bakal mengembalikan persatuan dan kesatuan bangsa. "Oleh karena itu, ya seluruh komponen bangsa, baik dari partai politik maupun individu-individu, kelompok-kelompok, punya peran besar untuk bisa melakukan rekonsiliasi," kata dia. Sebelumnya, sejumlah dorongan untuk rekonsiliasi nasional seusai Pemilu 2024 bermunculan dari sejumlah pihak, baik anggota legislatif, tokoh pengusaha, hingga tokoh agama. Mereka pun memiliki alasan masing-masing dalam menyuarakan dorongan rekonsiliasi nasional tersebut.

Saat ini KPU masih melakukan proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional. Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, proses rekapitulasi Pemilu 2024 itu berlangsung dari 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Hutan belantara fantasi

casper77
Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo membantah klaim Boy Thohir bahwa ia dan perusahaannya bersiap menangkan Prabowo-Gibran 1 putaran.
Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo membantah klaim Boy Thohir bahwa ia dan perusahaannya bersiap menangkan Prabowo-Gibran 1 putaran. (Dok. Sampoerna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo merespons klaim Garibaldi Thohir alias Boy Thohiryang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran.

Ia mengatakan awalnya ingin diam terkait klaim itu. Tapi banyak orang yang menghubunginya imbas pernyataan Boy di acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat, yang juga dihadiri oleh Prabowo Subianto, Senin (22/1) malam.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Kami tidak ada satupun yang ada di acara tersebut, karena kita tidak mengerti apa-apa, lah ngapain kok kita komentar perihal tersebut. Tidak ada yang hadir satupun, maupun dari teras bawah maupun teras atas. Kalau teras atas tentu saja saya tahu. Bahkan ada acara tersebut, saya secara pribadi tidak tahu dan tidak memang diundang sama mas BT (Boy Thohir)," imbuhnya.

Selain membantah ia mengatakan Sampoerna sebagai perusahaan memandang pemilu harus jurdil (jujur adil), bebas, rahasia. Perusahaan juga tidak mengarahkan karyawan untuk mendukung salah satu kandidat.

"Dan selaku insitusi tidak seyogyanya kita mengimbau ke sana ke mari dan segalanya. Itu aja kalau seandainya statement kami resmi selaku Sampoerna Strategic," tambahnya.

Sejumlah perusahaan Indonesia disebut-sebut oleh konglomerat Garibaldi Thohir alias Boy Thohir sebagai sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 satu putaran.

Lihat Juga :
Daftar 3 Penguasa 1/3 Ekonomi RI yang Siap Menangkan Prabowo

Perusahaan tersebut termasuk Djarum Group, Sampoerna Strategic Group, hingga Adaro Group.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy dalam acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat, Senin (22/1) malam.

"Mulai dari Djarum Group, Sampoerna Group, Adaro Group, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini. Ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya," sambungnya.

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara. Pernyataan itu tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Budi menegaskan perusahaan akan mengikuti prinsip pemilu yang langsung, umum, bebas, dan rahasia. Karenanya, perusahaan tidak akan memaksa karyawan untuk memilih paslon tertentu.

"Dalam konteks pemilu, pilihan kami hanya akan ditetapkan secara bebas, langsung, dan rahasia di bilik suara tanggal 14 Februari (2024) nanti. Kami mengerti pemegang amanat negara ini ada di rakyat lah, maka kami akan ikut siapa pemenangnya nanti," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)

Terlahir Kembali Maniak Feng Shui

pinjol bank bca
Ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor khusus di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/3).
Ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor khusus di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/3). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi nih! Transmart ngajak pelanggan semua buat serbu diskon gede-gedeannya hari ini, Minggu (17/3).

Produk segar seperti daging ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor dari harga normal Rp39.900. Harga tersebut berlaku khusus Transmart Jabodetabek.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Buat dapetin belanja dengan harga diskon tentunya gampang banget. Tinggal transaksi pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kamu belum punya? Langsung aja download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store, upgrade ke Allo Prime dan nikmati diskonnya.

Yuk, belanja sebanyak-banyaknya buat stok selama bulan puasa. Transmart Full Day Sale cuma ada hari ini, Minggu (17/3).

Langsung cus ke Transmart sekarang! Nikmati belanja hemat di bulan Ramadhan dengan diskon gede dari Transmart hari ini juga!

(naj/fef)

[Gambas:Video CNN]

Apakah itu sungai atau danau?

pinjaman tunai kredivo
Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon besar-besaran. LED TV 65
Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon besar-besaran. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon besar-besaran buat berbagai produk elektronik di gelaran bertajuk Full Day Sale.

Salah satunya ada LED TV 65" UHD Smart dengan harga sale mulai Rp7 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan. Diskonnya sampai Rp4 jutaan!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Menggiurkan hingga 50% + 20%
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini!

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (21/1).

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Guru Tao Tongxuan

ak7n demo slot
Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo membantah klaim Boy Thohir bahwa ia dan perusahaannya bersiap menangkan Prabowo-Gibran 1 putaran.
Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo membantah klaim Boy Thohir bahwa ia dan perusahaannya bersiap menangkan Prabowo-Gibran 1 putaran. (Dok. Sampoerna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo merespons klaim Garibaldi Thohir alias Boy Thohiryang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran.

Ia mengatakan awalnya ingin diam terkait klaim itu. Tapi banyak orang yang menghubunginya imbas pernyataan Boy di acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat, yang juga dihadiri oleh Prabowo Subianto, Senin (22/1) malam.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Kami tidak ada satupun yang ada di acara tersebut, karena kita tidak mengerti apa-apa, lah ngapain kok kita komentar perihal tersebut. Tidak ada yang hadir satupun, maupun dari teras bawah maupun teras atas. Kalau teras atas tentu saja saya tahu. Bahkan ada acara tersebut, saya secara pribadi tidak tahu dan tidak memang diundang sama mas BT (Boy Thohir)," imbuhnya.

Selain membantah ia mengatakan Sampoerna sebagai perusahaan memandang pemilu harus jurdil (jujur adil), bebas, rahasia. Perusahaan juga tidak mengarahkan karyawan untuk mendukung salah satu kandidat.

"Dan selaku insitusi tidak seyogyanya kita mengimbau ke sana ke mari dan segalanya. Itu aja kalau seandainya statement kami resmi selaku Sampoerna Strategic," tambahnya.

Sejumlah perusahaan Indonesia disebut-sebut oleh konglomerat Garibaldi Thohir alias Boy Thohir sebagai sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 satu putaran.

Lihat Juga :
Daftar 3 Penguasa 1/3 Ekonomi RI yang Siap Menangkan Prabowo

Perusahaan tersebut termasuk Djarum Group, Sampoerna Strategic Group, hingga Adaro Group.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy dalam acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat, Senin (22/1) malam.

"Mulai dari Djarum Group, Sampoerna Group, Adaro Group, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini. Ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya," sambungnya.

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara. Pernyataan itu tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Budi menegaskan perusahaan akan mengikuti prinsip pemilu yang langsung, umum, bebas, dan rahasia. Karenanya, perusahaan tidak akan memaksa karyawan untuk memilih paslon tertentu.

"Dalam konteks pemilu, pilihan kami hanya akan ditetapkan secara bebas, langsung, dan rahasia di bilik suara tanggal 14 Februari (2024) nanti. Kami mengerti pemegang amanat negara ini ada di rakyat lah, maka kami akan ikut siapa pemenangnya nanti," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

slot gacor terpopuler
Kejaksaan Agung (Kejagung) RI resmi menetapkan crazy rich asal Surabaya Budi Said (BS) sebagai tersangka kasus korupsi emas.
Kejaksaan Agung (Kejagung) RI resmi menetapkan crazy rich asal Surabaya Budi Said (BS) sebagai tersangka kasus korupsi emas. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kejaksaan Agung (Kejagung) RI resmi menetapkancrazy richasal Surabaya Budi Said (BS) sebagai tersangka kasus korupsi emas.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi mengatakan Budi terlibat dalam pemufakatan rekayasa jual beli emas yang merugikan PT Aneka Tambang (persero) Tbk berdasarkan alat bukti yang ada.

Berikut profil Budi Said yang kini menjadi tersangka:

Mengutip CNBCIndonesia.com, Kamis (18/1), Budi menjabat sebagai Direktur Utama PT Tridjaya Kartika Grup, perusahaan properti yang bermarkas di Surabaya.

Perusahaan tersebut memiliki beberapa proyek residensial antara lain Kertajaya Indah Regency, Florencia Regency, dan Taman Indah Regency. Selain itu perusahaan juga merupakan pemilik pusat perbelanjaan Plaza Marina

Plasa ini berisi toko-toko yang menyediakan kebutuhan elektronik, produk fesyen, hingga salon kecantikan. Selanjutnya, Tridjaya Kartika Grup juga memiliki apartemen bernama Puncak Marina Apartments.

Pada 2022 lalu Budi pernah memenangkan gugatan di Mahkamah Agung dengan tergugat Antam. MA saat itu menghukum Antam membayar ganti rugi kepada Budi sebesar 1.136 kilogram atau 1,1 ton emas batangan 24 karat.

Namun, dengan status tersangka dari Kejagung, Budi akan ditahan di Rutan Salemba cabang Kejagung selama 20 hari ke depan. Atas perbuatannya, Budi dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 Jo asal 18 UU RI Nomor 31 Tahun 1999 Jo UJ RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Perubahan atas U RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang TipikorJo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)