petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kode alam kodok

rtp pragmatic hari ini 691Jutaan kata 397028Orang-orang telah membaca serialisasi

《kode alam kodok》

KAI Akan Hidupkan Jalur Kereta Rangkasbitung******

PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan mengoperasikan kembali jalur kereta api Rangkasbitung-Pandeglang-Labuan pada 2025 mendatang.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan mengoperasikan kembali jalur kereta api Rangkasbitung-Pandeglang-Labuan pada 2025 mendatang. Ilustrasi rel kereta. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (KAI) akan mengoperasikan kembali jalur kereta api Rangkasbitung-Pandeglang-Labuan pada 2025 mendatang

Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Kelas 1 Jakarta-Banten Nur Setiawan Hadi mengatakan reaktivasi jalur kereta sepanjang 56 kilometer tersebut ditunda dari seharusnya tahun ini karena keterbatasan anggaran.

"Jika dibangun reaktivasi KA Rangkasbitung - Labuan pada 2025 dipastikan rampung 2028 dengan satu jalur" katanya, dikutip dari Antara, Selasa (31/10).

Rencananya anggaran reaktivasi jalur tersebut kemudian baru akan direalisasikan pada 2025.

Menurutnya, dibutuhkan anggaran cukup besar untuk mengoperasikan kembali jalur KA Rangkasbitung-Labuan. Anggaran itu untuk penyediaan lahan dan pembebasan karena banyak jalur KA tersebut sudah berubah alih fungsi menjadi pemukiman warga.

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan pihaknya mendukung pembangunan reaktivasi jalur KA Rangkasbitung-Labuan guna meningkatkan perekonomian.

Menurutnya, pemerintah daerah sudah melakukan pendataan dan sosialisasi kepada masyarakat yang menempati lahan milik PT KAI.


"Kami tentu menyambut positif reaktivasi KA itu untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

Mengutip situs Kementerian Perhubungan, penghentian operasi KA Rangkasbitung - Labuan peninggalan zaman Belanda itu terjadi sekitar 1980-an. Jalur kereta api Labuan-Rangkasbitung adalah jalur kereta api yang menghubungkan Stasiun Labuan dengan Stasiun Rangkasbitung, Banten, termasuk dalam Wilayah Aset I Jakarta.

Lintas ini dibangun pada 1908 dan ditutup karena kalah bersaing dengan moda transportasi massal lainnya. Kini, rel kereta tersebut sudah tertutup oleh rumah warga, pabrik, sekolah dan jalan umum.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

IHSG Diproyeksi Bertahan di Zona Hijau******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (7/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (7/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika0.
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (7/11).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham masih dapat melaju ke posisiresistance6.968.

"IHSG ditutup tepat di level 6.878 sebagai resistanceterdekat dan akan membuka jalan untuk naik menuju resistanceberikutnya di level 6.968 apabila hari ini menembus ke atas 6.878," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memproyeksi IHSG menguat hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham ditopang oleh rilis pertumbuhan ekonomi RI yang cukup terjaga.

Ia juga menyebut kondisi ekonomi Indonesia yang stabil bisa menjadi motor penggerak IHSG hari ini.

"Kondisi perekonomian dalam negeri dalam keadaan stabil sehingga dapat menjadi faktor penopang dari pola gerak IHSG," ucap William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.754 dan resistance 6.923 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ASII, SMGR, WIKA, PTPP, ADHI, KLBF, BBCA, BBNI, dan TLKM.

IHSG ditutup menguat 89,97 poin atau 1,33 persen ke level 6.878 pada perdagangan Senin (6/11) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 27,94 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Daftar Lengkap Produk Diskon di Transmart Full Day Sale******

Para pengunjung berdatangan untuk berburu diskon dalam program Transmart Full Day Sale. Transmart memberikan diskon gede-gedean di seluruh gerai di Tanah Air.
Pengunjung mulai memadati Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjelang sore hari pada Minggu (22/10). (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung mulai memadatiTransmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjelang sore hari pada Minggu (22/10).

Para pengunjung berdatangan untuk berburu diskon dalam program Transmart Full Day Sale. Kali ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean 50 persen plus 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pantauan CNNIndonesia.com, pengunjung ramai berdatangan bersama keluarga. Sebagian dari mereka tampak berbelanja bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga.

Diskon di Transmart bakal dimulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Berikut daftar Lengkap Produk Diskon di Transmart Full Day Sale:

Ayam broiler segar

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Pontianak, harga normal Rp42.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp34.000.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Pekanbaru, harga normal Rp44.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp35.600.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Padang, harga normal Rp33.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp27.120.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Medan, harga normal Rp32.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp26.000.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jambi dan Pangkalpinang, harga normal Rp35.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp28.720.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Palembang, harga normal Rp34.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp27.920.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Mataram dan Palu, harga normal Rp31.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp25.520.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jawa Timur dan Jawa Tengah, harga normal Rp36.000 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp28.800.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Bandung, harga normal Rp37.375 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp29.900.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jabodetabek, harga normal Rp36.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp29.200.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Lampung, harga normal Rp39.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp31.920.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Denpasar, harga normal Rp40.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp32.720.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Karawang dan Manado, harga normal Rp38.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp31.120.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Balikpapan, harga normal Rp42.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp34.320.

Buah Pear Century

- Pear Century per 100 gram di Transmart Pangkalpinang, harga normal Rp2.250 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.800 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Denpasar, harga normal Rp2.200 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.760 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Medan dan Palu, harga normal Rp2.800 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.240 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Mataram dan Pekanbaru, harga normal Rp2.590 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.072 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Jambi, Jatim, Jateng, Lampung, Palembang, Pontianak, harga normal Rp1.890 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.512 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Jabodetabek, Makassar, dan Kupang, harga normal Rp2.190 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.752 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Bandung, Balikpapan, Karawang & Manado, harga normal Rp2.300 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.840 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Padang, harga normal Rp2.890 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.312 per 100 gram.

Lihat Juga :
Pengunjung Borong TV saat Transmart Full Day Sale

Kebutuhan harian

- Sosro teh botol kotak ready to drink 6x250mk/1000ml/Freshtea Jasmine/Apple 1,5Lt, semua produknya diskon 10 persen dan ada tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

- Head&Shoulder; shampoo menthol/clean balance/lemon fresh 160ml, harga normal Rp34.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp23.120.

- ABC Sardines serundeng 400 gram, harga normal Rp26.00 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp19.920.

- Tata facial tisu 1000's, harga normal Rp45.900 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp35.120.

- Bango kecap manis 1.525kg, harga normal Rp54.800 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp40.720.

- ABC Sambal terasi 10x20 gr harga normal Rp16.100 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp11.600.

Sandal dan sepatu

- Sepatu anak merek Jackson Kids, semua item diskon sampai 50 persen. Ekstra diskon 20 persen menggunakan salah satu dari ini, yaitu Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sandal anak-anak merek Justice League dan Disney Princess, semua item sandal berlaku harga spesial Rp60 Ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sepatu merek Yongki Komaladi, semua sandal sampai flat shoes diskon 50 persen plus 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sepatu pria merek Dr.Kevin, khusus sepatu formal berlaku harga Rp120 ribuan per pasang dan ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Alat elektronik

- Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp9.239.00 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp6.639.200, khusus Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

- Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp8.769.00 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp6.215.200, khusus Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

- AC Split 1 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp3.066.400

- LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.109.000 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp7.679.200.

- Samsung LED TV 50" harga normal Rp8.409.00 harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp5.519.200.

Sepeda listrik

- Sepeda anak Ride on & Tricycle, harga diskon mulai Rp300 ribu, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Sepeda anak Ride on & Tricycle, harga diskon mulai Rp310 ribu, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

- Pacific E-Bike, harga diskon Rp5.280.000 khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

- Pacific E-Bike, harga diskon Rp5.000.000 khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Exotic E-Bike, harga diskon Rp3.320.000 khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Exotic E-Bike, harga diskon Rp3.560.000 khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale
(ugo/ugo)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:kasih duit slot

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
kredivo 24 bulan
situs slot gacor tanpa to
totonesia
pinjaman online lewat wa terpercaya 2021
ojktoto
tergacor hari ini
info gacor hari ini
situs slot terbaru dan terbaik
sipslot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi togel keluar malam ini
Bab 2 rtp dan jam gacor
Bab 3 kacaslot
Bab 4 situs gacor 2022
Bab 5 situs qiu terpercaya
Bab 6 cara dapat uang online cepat
Bab 7 sgp77 slot login
Bab 8 pinjaman bank bri online
Bab 9 total jp slot
Bab 10 wqbet88
Bab 11 link slot bos
Bab 12 menghasilkan uang dari whatsapp
Bab 13 link slot server thailand
Bab 14 kredivo pembayaran
Bab 15 kingdomtoro
Bab 16 boswin
Bab 17 pinjol ojk 2022
Bab 18 situs slot hoki hari ini
Bab 19 slot sering maxwin
Bab 20 situs slot x1000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3508bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sistem pangan Shiji yang paling kuat

mudah gacor
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (29/10). Saatnya berburu diskon 50 persen dan diskon ekstra 20 persen di Transmart!
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (29/10). Saatnya berburu diskon 50 persen dan diskon ekstra 20 persen di Transmart! (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa belanja ke Transmart dan berburu diskonnya besok ya. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (29/10) dengan diskon belanja 50 persen plus tambahan 20 persen.

Promo ini cuma berlangsung satu hari, mulai jam operasional toko buka sampai toko tutup di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Gede-gedean, Warga Jakarta Serbu Transmart Cempaka Putih

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Saatnya siapkan daftar belanjaan buat belanja hemat cuma di Transmart Full Day Sale besok karena enggak bikin kantong jebol!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Meng Po punya janji

jp8800 slot
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi beroperasi penuh menggantikan Bandara Husein Sastranegara pada Minggu (29/10) ini.
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi beroperasi penuh menggantikan Bandara Husein Sastranegara pada Minggu (29/10) ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi beroperasi penuh menggantikan Bandara Husein Sastranegara pada Minggu (29/10) ini.

PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II memastikan penataan rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, berjalan lancar terkait perubahan status itu.

"Jadi, pada intinya buat kami prioritas yang pertama ini adalah bagaimana menyukseskan penataan ini," kata Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin saat berbincang dengan awak media di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/10) seperti dikutip dari Antara.

"Bandara ini sudah beroperasi sejak 2018 hanya saja pada saat itu akses daratnya Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang -Dawuan) belum terealisasi, Bandara Kertajati jadi tidak optimal. Nah, Tol Cisumdawu sudah diresmikan Bapak Presiden boleh dibilang akses memutus persoalan kemarin yang tidak terintegrasi. Ini momentum yang kami jaga," ucap Awaluddin.

Ia mengatakan tujuan penataan tersebut dilakukan untuk dapat mengembangkan potensi penerbangan di Jabar, khususnya untuk rute internasional. Sebab, kata Awaluddin, Bandara Husein Sastranegara terkendala terkait dengan landasan pacu.

"Soal penataan, Bandara Husein ini kan bandara komersial yang dioperasikan dari basis TNI AU. Jadi, memang ada kekurangan yang kalau dikembangkan trafik di Jabar jadi sedikit terkendala. Salah satunya panjang landas pacu Bandung (Husein Sastranegara) ini kan landasan pacunya cuma 2.200 meter lebar 45 meter bisa dipastikanwide body aircraftitu tidak bisa. Itu berarti potensi penerbangan internasional itu kecil, kenapa? karena penerbangan internasional di atas 5 jam penerbangan," ujarnya.

Menurutnya, setelah penataan tersebut dilakukan, langkah selanjutnya, yaitu meningkatkan rute penerbangan di Bandara Kertajati.

Untuk pengoperasian pada 29 Oktober 2023, Bandara Kertajati melayani tujuh rute domestik, yaitu Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Medan, dan Palembang. Terdapat total tiga maskapai yang melayani rute itu.

Lihat Juga :
Erick Tak Butuh Tambahan Wamen Lagi Usai Ditinggal Rosan ke Prabowo

"Secepatnya trafik harus didongkrak maksimal. Jadi misalnya, yang tiga maskapai jadi enam maskapai kan jadi dobel terus misalnya, rute yang tujuh jadi 14 kan semua bisa dihitung. Kalau sekarang saja kami dengan tiga maskapai terus kemudian tujuh rute kan itu bisa dapat 32-34 penerbangan," ujar Awaluddin.

"Sehingga dalam konteks ini, jadi dengan peningkatan fasilitas, peluang untuk menumbuhkan traffic terjadi. Saat ini, Bandung (Husein Sastranegara) hanya 18-20 penerbangan sehari," kata dia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, AirNav Indonesia juga mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait peralihan pelayanan penerbangan pesawat jet dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati mulai 29 Oktober 2023.

Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B. Pramesti menyatakan AirNav Indonesia telah menyiapkan berbagai aspek yang dibutuhkan dalam peralihan dari sisi pelayanan navigasi penerbangan terkait infrastruktur, peralatan, SDM, dan prosedur penerbangan.

Aksesibilitas dari dan ke Bandara Kertajati juga semakin dipermudah oleh pemerintah karena konektivitas antarmoda yang sudah disiapkan sehingga para penumpang yang ingin terbang melalui bandara tersebut akan diuntungkan dengan akses yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih murah.

(antara/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Pedang Penelan Langit

voucher halodoc gopay
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10/2023) di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10/2023). (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10) dan akan berlangsung sejak gerai buka hingga pukul 22.00 atau 10 malam.

Barang elektronik menjadi yang paling banyak mendapatkan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale.

Apalagi yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Potongan diskonnya jadi lebih besar lagi. 

Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah maka pelanggan bisa mendapatkan TV tersebut mulai dari Rp 7.679.200. Hal ini berarti bisa menghemat Rp 3.580.800 dari harga normal.

Televisi kedua adalah Samsung LED TV 55" UHD Smart. Produk itu ditawarkan dengan harga sale Rp 6.959.200 jika dibeli menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Sementara harga promonya adalah mulai Rp 8.699.000 dan harga normalnya mulai dari Rp 10.089.000. Hal ini berarti pelanggan setia untung sampai Rp 3.129.800 dari harga normal.

Namun syarat dan ketentuan bagi dua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Dewa Dharma

cara pasang togel pakai ovo
Ada diskon untuk beragam peralatan dapur mulai dari alat masak hingga mangkuk selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (5/11).
Ada diskon untuk beragam peralatan dapur mulai dari alat masak hingga mangkuk selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (5/11). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, lagi cari-cari peralatan masak baru? Coba ke Transmart soalnya ada banyak koleksi peralatan dapur yang cantik-cantik dan murah meriah.

Mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale hari ini (5/11), beragam produk bakal diskon hingga 50% + 20%.

Lihat Juga :
Serbu Diskonnya, Masih Ada Waktu Belanja di Transmart Full Day Sale

Kemudian lunch box set yang terdiri atas 3 kontainer, sendok, garpu, dan bag dari harga normal Rp249.000 didiskon jadi Rp119.920. Murah-murah banget, kan?

Nggak cuma itu, ada meja makan juga nih, Bun. Shea Dining Table diskon setengah harga. Dari harga normal Rp1.599.00 diskon jadi Rp799.200.

Semua diskon tersebut bisa Bunda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hukum pacaran

situs slot gampang menang
Murah banget nih, ayam broiler di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (29/10) mulai dari Rp20 ribuan aja per ekor!
Murah banget nih, ayam broiler di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (29/10) mulai dari Rp20 ribuan aja per ekor! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat kebutuhan pokok di penghujung bulan Oktober ini? Langsung aja ke Transmart ya karena lagi ada Transmart Full Day Sale yang bagi-bagi diskon.

Cuma hari ini, beli ayam broiler di Transmart Full Day Sale harganya murah banget, mulai Rp20.720 aja per ekor.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo Paylater
  • Harga saleayam broiler Rp20.720 per ekor. Harga berlaku di Transmart Palu.
  • Harga saleayam broiler Rp23.920 per ekor. Harga berlaku di Transmart Medan.
  • Harga saleayam broiler Rp25.600 per ekor. Harga berlaku di Transmart Mataram dan Pekanbaru.
  • Harga saleayam broiler Rp27.920 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jawa Timur, Padang, Palembang, dan Pangkalpinang.
  • Harga saleayam broiler Rp28.800 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jambi dan Jawa Tengah.
  • Harga saleayam broiler Rp29.200 per ekor. Harga berlaku di Transmart Jabodetabek dan Karawang.
  • Harga saleayam broiler Rp29.900 per ekor. Harga berlaku di Transmart Bandung.
  • Harga saleayam broiler Rp31.129 per ekor. Harga berlaku di Transmart Lampung dan Manado.
  • Harga saleayam broiler Rp34.320 per ekor. Harga berlaku di Transmart Balikpapan dan Pontianak.
  • Harga saleayam broiler Rp35.600 per ekor. Harga berlaku di Transmart Denpasar.

Pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah biar dapat tebus murah harga ayam yang didiskon.

Pelanggan juga bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan transaksi pakai Allo Paylater. Download aplikasi Allo Bank dulu, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di cabang pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, langsung serbu diskonnya dan jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan ke Barat: Guru Surgawi Penakluk Setan

web slot paling gacor
Menteri ATR/KepalaBPN Hadi Tjahjanto menolak perpanjangan HGB Hotel Sultan yang diajukan Pontjo Sutowo.
Menteri ATR/KepalaBPN Hadi Tjahjanto menolak perpanjangan HGB Hotel Sultan yang diajukan Pontjo Sutowo. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjantotegas tetap menolak perpanjangan hak guna bangunan (HGB) Pontjo Sutowo di Hotel Sultan.

"Yang jelas ATR/BPN tidak memperpanjang HGB (Pontjo Sutowo di Hotel Sultan). Sudah selesai," tegas Hadi usai menghadiri Rakernas Reforma Agraria di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Sementara itu, ia menyerahkan sisa penyelesaian perkara kepada aparat penegak hukum (APH). Ini termasuk tuntutan ganti rugi Rp28 triliun dari PT Indobuildco milik Pontjo kepada pemerintah.

"Coba dilihat status hukumnya, negara dalam hal ini Kemensetneg sudah menang berkali-kali. Lalu, dari Indobuildco itu kan sudah berkali-kali mengajukan gugatan dan sudah dikatakan kalah di pengadilan," tutur Raja.

"Jadi, nampaknya perlu kerendahan hati dari pihak sana (Pontjo Sutowo) bahwa ini adalah negara hukum. Pengadilan sudah memutuskan bahwa tanah tersebut secara legal milik negara, dalam hal ini Kemensetneg," tambahnya.

Raja lantas menyindir pihak Pontjo Sutowo yang selama ini sudah 'kenyang' menikmati cuan dari pengelolaan Hotel Sultan.

"Toh dari pihak sana juga sudah 'menikmati' dari tanah yang ada ini kan sudah dinikmati sekian lama, ekonomi secara produktif, ada hotel dan apartemen. Saya sih imbau saja, taat pada hukum," tandasnya.

Pontjo bersikukuh ingin memperpanjang HGB nya di Hotel Sultan. Pontjo mengatakan merasa bahwa Indobuildco dan dirinya tidak bersalah terhadap negara dalam kasus Hotel Sultan.

Termasuk soal Hak Guna Bangunan (HGB) atas hotel tersebut.

"HGB habis itu kan seperti ibaratnya BPKB mobil. Kalau BPKB habis memang mobilnya punya orang, kan tidak. Mobil tetap punya kita, lagi diurus kan. Dan sekarang belum ada penolakan, belum diputuskan juga, masih proses. Itu bukan berarti bahwa kemudian itu bukan milik saya," katanya Jumat (27/10).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)