petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jp slot link alternatif

syarat mendaftar kredivo 480Jutaan kata 793671Orang-orang telah membaca serialisasi

《jp slot link alternatif》

Zulhas Sebut Harga Cabai yang Terlalu Murah Bisa Rugikan Petani******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut harga cabai di Kabupaten Karanganyar terlalu murah, yaitu Rp23 ribu per kg, sehingga bisa merugikan petani.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut harga cabai di Kabupaten Karanganyar terlalu murah, yaitu Rp23 ribu per kg, sehingga bisa merugikan petani. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Solo, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan menyebut harga cabai di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah terlalu murah sehingga bisa merugikan petani.

Dalam kunjungannya di Pasar Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Zulhas melihat cabai rawit dijual Rp23 ribu per kg.

"Kita gembira (harga-harga) dari tinggi sekarang sudah turun. Tapi ada yang terlalu murah seperti cabai," katanya di Pasar Malangjiwan, Rabu (12/7).

Tak hanya cabai, Zulhas juga melihat harga komoditas pangan lainnya juga menurun. Seperti telur dan daging ayam.

"Ayam sudah mulai turun. Tadi kita lihat dari Rp40 ribu per kg, di sini sudah Rp38 ribu per kg. Telur masih tinggi tapi enggak naik lagi. Kemarin Rp32 ribu sekarang sudah Rp31 ribu per kg," katanya.

Ia mengakui penurunan harga produk unggas tidak secepat yang diharapkan.

Lihat Juga :
ANALISISPNS Part Time dan Timbang-timbang Penurunan Belanja Pemerintah

Pasalnya, kenaikan daging ayam dan telur di tanah air dipicu oleh lonjakan harga pakan dan bibit ayam. Akibatnya jumlah pasokan yang tidak dapat memenuhi permintaan.

"Memang perlu waktu. Ayam kan nggak bisa bertelur sehari dua ya. Saya kira minggu depan, dua minggu lagi turun lagi ya," katanya.

Lebih lanjut, Zulhas mengklaim secara umum harga kebutuhan pokok di tingkat nasional relatif terkendali. Terbukti dengan inflasi rata-rata yang di angka 3,5 persen.

"Secara umum (harga kebutuhan pokok) turun. Inflasi kita kan year on year 3,5 persen. Bulan ini malah lebih rendah lagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Karanganyar, Martadi menjamin pasokan kebutuhan pokok di daerahnya. Sehingga, diharapkan harga bahan pangan di Karanganyar dapat terkendali.

"Untuk daging ini kan menjadi perhatian kita jangan sampai ada harga-harga yang melonjak. Termasuk minyak, bawang, dan cabai," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(syd/dzu)

Proyek Tambahan Patimban Ditargetkan Rampung 2025******

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Patimban Dian Wahdiana mengatakan proyek tambahan Pelabuhan Patimban bakal rampung akhir 2025.
Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Patimban Dian Wahdiana mengatakan proyek tambahan Pelabuhan Patimban bakal rampung akhir 2025. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Patimban Dian Wahdiana mengatakan proyek tambahan Pelabuhan Patimban bakal rampung akhir 2025.

Mulai dari paket 5 atau proyek penambahan kapasitas terminal kendaraan hingga paket 6 alias konstruksi terminal peti kemas.

"Saya yakin Patimban pasti selesai tepat waktu. Ini loan Jepang walau pelan, tapi progresnya jelas. Contoh, sekarang paket 5 dan 6 itu sesuai, on track. Dari sisi anggaran semua sudah siap. Menurut saya, anggaran itu tahun depan baru kami gunakan. Kalau sekarang kami gunakan IP-577 (nomor kesepakatan pinjaman JICA) dan IP-583," tutur Dian dalam Forum Group Discussion Patimban Connection di Hotel Mercure, Karawang, Rabu (12/7).

Sementara itu, Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Arif Toha Tjahjagama mengatakan lahan tersebut nantinya juga bisa digunakan para pelaku usaha untuk menunjang operasi bisnisnya di Pelabuhan Patimban.

"Bapak/Ibu sekalian agar dapat berpartisipasi dan berinvestasi serta melakukan kegiatan bisnis di Pelabuhan Patimban. Di samping Patimban yang sedang dalam pengerjaan, juga tersedia back up area kurang lebih 300 hektare dapat digunakan kegiatan pendukung di Patimban karena sangat tersedia lahan cukup luas yang dapat digunakan dalam melakukan kegiatan usaha," kata Arif.

Lihat Juga :
Penghapusan Dana Wajib 5 Persen Dinilai Bakal Bebani BPJS Kesehatan

Beberapa potensi bisnis di back up area tersebut, antara lain penyimpanan komponen besar kendaraan, manajemen inventaris, perakitan, pengelolaan suku cadang, hingga jasa pergudangan di sektor fast moving consumer good (FMCG).

Di sisi lain, Dian menilai terkait demonstrasi warga lokal di Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat hal itu merupakan pengaruh dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Ia menyebut hampir setiap hari dirinya rapat membahas proyek Pelabuhan Patimban. Pembahasannya macam-macam, mulai dari koordinasi dengan kontraktor hingga bicara dengan warga lokal.

"Karena sebentar dikit, LSM dan teman-teman non-governmental organization (NGO), ah sudah tuh. Lalu, masyarakat lokal seperti itu, sebentar-sebentar mau demo," ungkap Dian.

"Tapi kami humble lah, mencoba mencari solusi terbaik. Toh, ke depan ini juga meningkatkan perekonomian dari Patimban atau Subang itu sendiri," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Bos Pos Minta Dukungan DPR Agar Ditunjuk KPU Urus Logistik Pemilu 2024******

PT Pos Indonesia (Persero) berharap dukungan Komisi VI DPR RI supaya pihaknya ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai mitra resmi logistik Pemilu 2024.
PT Pos Indonesia (Persero) berharap dukungan Komisi VI DPR RI supaya pihaknya ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai mitra resmi logistik Pemilu 2024. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pos Indonesia (Persero) berharap dukungan Komisi VI DPRRI supaya pihaknya ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai mitra resmi logistik Pemilu 2024.

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menyebut pihaknya sudah menandatangani Memorandum of Understanding(MoU) dengan KPU soal urusan logistik Pemilu 2024. Bahkan, Pos mengaku sudah menyiapkan lebih dari 10 ribu armada untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Karena sudah ada klaster logistik, mohon dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu dengan menunjuk lagi Pos Indonesia sebagai official logistic partnerPemilu 2024," katanya dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi VI DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/7).

Faizal mengungkapkan syarat mengikuti tender tersebut adalah terdaftar di e-Catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk katalog sektoral.

"Kebetulan Pos Indonesia saat ini sudah ada di katalog nasional. Namun, nanti kami juga harus masuk ke katalog sektoral. Semua yang mengikuti tender harus ada di situ," bebernya.

Ia juga memamerkan keberhasilan Pos menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras hingga telur ke berbagai daerah. Selain itu, Faizal memamerkan distribusi vaksin covid-19, terutama ke wilayah Timur Indonesia.

Lihat Juga :
Viral Warga Dapat Pecahan Rp2.000 Saat Tarik Uang di ATM

Namun, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP Sonny Danaparamita heran mengapa Bos Pos Indonesia itu malah pamer soal penyaluran bansos dan vaksin. Ia mempertanyakan di mana letak success storyPos dalam mengamankan logistik Pemilu.

"Kenapa yang dimunculkan distribusi vaksin, daging, sembako. Tidak menunjukkan success storydistribusi logistik selama pemilu karena mendistribusikan sembako dengan logistik pemilu itu jauh berbeda," kritik Sonny.

Kritikan juga datang dari Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. Ia heran mengapa Pos malah lebih cepat mendistribusikan surat suara ke pemilih luar negeri ketimbang daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Ia juga berharap jangan sampai muncul pemilih ganda jika Pos Indonesia terpilih menjadi mitra resmi logistik Pemilu 2024.

Lihat Juga :
Bagaimana Cara Daftar PNS Part Time?

"Yang saya takutkan adalah terjadinya pemilih ganda. Pada 2019 saja banyak temuan keterlambatan (surat suara), malah di luar negeri duluan pencoblosan. Saya bingung nih," ucap Eko.

Senada, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Demokrat Muslim menyoroti persiapan Pos Indonesia menjangkau daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

Muslim mengingatkan Pos Indonesia agar masalah logistik tidak menjadi celah kecurangan Pemilu 2024.

"Kecurangan bukan hanya persoalan sumber daya manusia (SDM), tapi logistik juga. Ketika hari pelaksanaan tiba-tiba logistik belum sampai atau nyangkut di mana. Ini harus menjadi catatan," pesannya.

Merespons hal tersebut, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana menyebut pihaknya sudah pernah terlibat di empat era pemilu berbeda, mulai dari 2004, 2009, 2014, dan 2019.

Pada Pemilu 2004 dan 2009, Pos Indonesia ditunjuk sebagai mitra resmi untuk pengiriman logistik domestik dan internasional. Namun, pada gelaran Pemilu 2014 dan 2019 perusahaan pelat merah ini tidak bertindak sebagai official partner, melainkan hanya membantu.

Pada akhir RDP, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung yang memimpin rapat tersebut membacakan kesimpulan, di mana salah satu poinnya menyebutkan DPR mendukung Pos Indonesia menjadi mitra resmi KPU dalam urusan logistik Pemilu 2024 mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:bocoran admin riki slot hari ini terbaru

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dewa234
harga voucher tri 3gb 30 hari
mentos4d
erek erek 2d abjad bergambar
bumi138
kartu kredit kredivo unlimited
aladdin 138 slot
supraslot
panen288
Daftar isi semua bab
Bab 1 aktivasi akun kredivo
Bab 2 usaha188
Bab 3 link slot mudah jackpot
Bab 4 cara pinjam uang ke bank bni
Bab 5 meja138
Bab 6 metos4d
Bab 7 hujanbet
Bab 8 nama situs slot terbaik
Bab 9 dewa slot 777
Bab 10 idnpoker
Bab 11 team maxwin
Bab 12 hoki268 terbaru
Bab 13 zeus777 slot
Bab 14 idnbet8
Bab 15 tunai plus ilegal
Bab 16 uku terdaftar ojk
Bab 17 slot gacor via dana
Bab 18 pedasbet
Bab 19 situs judi slot online terpercaya 2022
Bab 20 erek37
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9231bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

menjadi seekor anjing

situs slot dijamin wd
Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor pasir laut masih dilarang oleh pemerintah.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor pasir laut masih dilarang oleh pemerintah. (iStockphoto/Renato Martinho)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor pasir laut masih dilarang oleh pemerintah.

Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Budi Santoso mengatakan hingga saat ini aturan teknis menyangkut izin ekspor ini masih belum dibahas.

"Sampai sekarang masih dilarang. Sesuai Permendag masih dilarang," ucapnya seperti dikutip dari detik finance, Kamis (6/7).

Dalam Pasal 6 beleid tersebut, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut.

Jokowi juga mengatur pasir laut yang sudah dikeruk boleh dimanfaatkan untuk beberapa keperluan, termasuk ekspor.

Meski demikian, Budi aturan teknis turunan PP tersebut belum ada. Karenanya, ia menekankan ekspor pasir laut masih dilarang.

Lihat Juga :
Pedagang Keberatan BI Kenakan Biaya Layanan QRIS per 1 Juli 2023

"Kalau PP No. 26 itu kan artinya boleh kan nantinya kalo kebutuhan dalam negeri terpenuhi, tapi aturan teknisnya itu belum ada," kata dia.

Ekspor pasir laut telah dilarang oleh pemerintah sejak 2003. Larangan itu tertuang dalam keputusan Menperindag No 117/MPP/Kep/2/2003 tertanggal 28 Februari 2003.

Budi mengatakan peraturan terkait harus diubah dulu sebelum akhirnya ekspor diperbolehkan. Apabila belum, ekspor belum dapat dilakukan. Ia juga menegaskan setiap izin ekspor berada dalam ranah Kemendag.

"Kami sampai sekarang belum mengizinkan ya karena Permendagnya belum diubah," imbuhnya.

Lihat Juga :
OJK Buka Suara soal 256 Rekening Panji Gumilang

Budi menuturkan secara legal pemerintah dapat menerbitkan kebijakan pembukaan izin ekspor tersebut, walau kondisinya masih bertentangan dengan aturan teknis sebelumnya di kementerian dan lembaga.

Namun, dalam pelaksanaannya harus menunggu aturan teknis dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terbit.

Setelah aturan teknis itu selesai, barulah Kemendag akan memulai proses penyesuaian Permendag. Namun hingga saat ini, Budi mengatakan pihaknya belum dilibatkan dalam pembahasan karena masih menunggu KKP.

"Karena peraturan teknis di KKP, ya setahu saya juga belum selesai. Artinya kami juga belum ada informasi, jadi kan pengaturan teknis aja kita belum tau seperti apa," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Raja Iblis Abadi

youtube maxwin
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (12/7) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (12/7) ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/7) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham telah menembus ke atas level 6.767 dan saat ini menguji area resisten 6.803-6.815.

Ia menyebut kenaikan di atas level itu membuka jalan IHSG menuju level 6.884.

Ia pun memproyeksi IHSG bergerak di rentang support6.700 dan resistance6.912 hari ini.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memproyeksi IHSG menguat hari ini. Menurutnya, perjalanan kenaikan masih dapat terjadi mengingat IHSG terlihat cukup kuat menjaga support level terdekatnya.

Sedangkan, resistance level terdekat sedang berusaha ditembus dalam beberapa waktu mendatang. Namun, jika terjadi koreksi minor maka momentum masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

"Mengingat minat investor yang terlihat dari datacapital inflowsecara ytd (year to date) masih cukup tinggi, sehingga potensi kenaikan dalam pola gerak IHSG secara jangka panjang masih cukup besar," imbuh William.

Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.636 dan resistance6.798 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, HMSP, BMRI, ICBP, JSMR, ITMG, ASII, dan AKRA.

IHSG ditutup menguat 65,88 poin atau 0,98 persen ke level 6.796 pada perdagangan Selasa (11/7) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,68 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,48 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

biarkan penyihir itu pergi

link slot cheat
Masyarakat bisa naik LRT Jabodebek dengan tarif Rp1 pada saat soft launching pada 12 Juli hingga 15 Agustus mendatang. Berikut cara daftarnya.
Cara daftar uji coba berpenumpang LRT Jabodebek pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek akan melakukan soft launching atauuji cobapada 12 Juli hingga 15 Agustus mendatang. Masyarakat yang ingin menjajal kereta ini harus mendaftar terlebih dahulu.

Manajer Humas LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan masyarakat yang ikut uji coba akan dikenakan tarif Rp1. Masyarakat yang ingin ikut uji coba bisa mendaftar di link yang akan dicantumkan di media sosial LRT Jabodebek pada 10 Juli. Setelah mengklik link pendaftaran, ada formulir yang harus diisi.

Setelah itu, masyarakat akan mendapat konfirmasi dari KAI yang disampaikan melalui e-mail atau SMS.

Setelah itu, masyarakat harus menunjukkan bukti konfirmasi kepada petugas di stasiun keberangkatan. Adapun tiga stasiun keberangkatan yang bisa dipilih antara lain Dukuh Atas, Harjamukti, dan Jatimulya.

Untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek, KAI akan membatasi satu orang hanya bisa ikut sekali perjalanan uji coba kereta.

"Kami mohon kepada siapapun masyarakat yang sudah mendapat kesempatan mohon untuk tidak mendaftar lagi. Beri kesempatan yang lain," kata Kuswardoyo.

Secara keseluruhan, total penumpang pada uji coba LRT dibatasi maksimal 600 orang per hari. Jumlah itu dibagi ke dalam 4 trainset dengan kapasitas 150 orang.

Sebelumnya, Kuswardoyo seluruh sistem LRT Jabodebek saat uji coba bakal sama dengan saat beroperasi.

"Terkait nanti tanggal 12 Juli saat soft launching, nanti rencana pada 10 Juli kami akan menempatkan link pendaftaran di media sosial. Saat uji coba nanti kami akan mencoba semua sistem seperti saat akan beroperasi," katanya di kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

sistem Qixia

slot gacor jp terus
Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live dengan diskon besar 50 persen.
Ilustrasi belanja online. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shopee kembali menebar promo besar-besaran kepada para penggunannya mulai 4 Juli 2023 lalu. Kali ini para pengguna bisa mendapat kesempatan belanja di Shopee Live dengan harga paling murah dan diskon 50 persen.

Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif. Mereka bisa mendapatkan banyak promo untuk semua barang di Shopee Live mulai pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Sejak digelar pada 4 Juli lalu, promo besar yang ditebar Shopee mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Shopee mengklaim, dari pengamatan tim media sosialnya, respons luar biasa dari pengguna sangat besar di Instagram, dimana followers membanjiri kolom komentar.

Pun demikian pasangan selebriti lainnya, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah, juga memposting unggahan Shopee Live yang mengundang banyak komentar positif dari para pengikutnya yang tertarik ikut belanja di Shopee Live.

BNR ShopeeFoto: Screenshoot akun Instagram @attahalilintar).
Shopee(Foto: Screenshoot akun Instagram @aurelie.hermansyah).

Shopee Live Ungguli Pesaing

Saat ini, interaksi langsung dengan pengguna tengah menjadi fokus utama para pemain e-commerce di Indonesia, salah satunya pada fitur live streaming shopping. Shoppe Live menjadi salah satu yang populer berdasarkan survei teranyar Populix, "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia".

Dalam survei itu, Populix menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming. Populix menyimpulkan Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Sebanyak 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live di angka 25 persen.

Interaktif, menghibur, dan hidup menjadi tiga kata yang tepat untuk menggambarkan cara belanja melalui live shopping yang kini tengah digandrungi.

Dapat dilihat bagaimana limitasi waktu dan besarnya promo yang ditawarkan hanya saat siaran tersebut dilakukan, mendorong minat belanja penonton lebih besar.

Di sisi lain, live shopping juga menawarkan keunggulan interaksi yang proaktif seperti melontarkan pertanyaan, melakukan negosiasi dan melihat dari berbagai sisi produk.

Live Shopping Paling Murah

Dari riset Populix tersebut diketahui bahwa kecenderungan preferensi yang dicari saat live shopping tidak jauh berbeda dari berbelanja biasa. Konsumen mencari penawaran menarik, di mana Shopee Live unggul jauh dari TikTok Live.

Sebanyak 68 persen responden setuju Shopee Live menawarkan gratis ongkos kirim paling banyak, sementara TikTok Live hanya 26 persen. Kemudian, 63 persen responden setuju Shopee Live memiliki produk dengan harga paling murah, sedangkan TikTok Live cuma 32 persen.

Shopee Live juga menawarkan beragam promosi (62 persen), diskon paling besar (63 persen), dan cashback paling besar (69 persen). Sementara TikTok Live dalam hal tersebut mendapatkan angka masing-masing 31 persen, 31 persen, dan 22 persen.

Live Shopping Paling Lengkap

Untuk elemen kedua, dari survei Populix, yang dicari para konsumen, yakni kelengkapan sebuah aplikasi atau fitur live streaming, di mana Shopee Live juga memimpin pada posisi pertama mengungguli TikTok Live.

Aspek-aspek tersebut meliputi beberapa faktor seperti live shopping yang menawarkan produk paling banyak, pilihan merek paling lengkap, koleksi kategori paling lengkap, fitur paling lengkap, menyuguhkan konten paling menarik, dan fitur yang menawarkan mitra brand paling menarik.

Untuk hal tersebut, Shopee mendapat masing-masing 74 persen, 73 persen, 73 persen, 70 persen, 54 persen, dan 63 persen. Sedangkan TikTok Live jauh di bawahnya dengan masing-masing 20 persen, 20 persen, 19 persen, 22 persen, 41 persen, dan 29 persen.

Rangkaian Promo Besar

Adapun dengan potensi besar yang ditawarkan oleh pasar live shopping, para pemain e-commerce saat ini berlomba-lomba menghadirkan rangkaian promo yang tidak main-main untuk dinikmati konsumennya. Termasuk Shopee yang kembali menebarkan diskon besar 50 persen sejak 4 Juli lalu.

Bahkan hari ini, Jumat (7/7), Shopee Live 12 Jam Nonstop akan hadir bersama Raffi Ahmad di akun Toko Papa Raffi. Pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini, mulai pukul 12.00 WIB, pelanggan bisa menikmati harga spesial live, belanja termurah di Shopee seperti Harga Serba 10RB dan Giveaway 10JT.

Selain kebutuhan terpenuhi, pengalaman belanja yang mudah dan interaktif melalui live streaming ini juga dapat menemani aktivitas sehari-hari karena turut menghadirkan beragam hiburan menarik.

Komunikasi dua arah secara real time juga menjadi sangat menyenangkan dalam membantu pengambilan keputusan saat berbelanja saat live streaming. Pengguna juga dapat melihat dan bertanya secara langsung mengenai produk yang ditawarkan secara lebih jelas.

(osc/osc)

Seni Bela Diri Paling Suci di Dunia Kuno

erek erek19
Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live dengan diskon besar 50 persen.
Ilustrasi belanja online. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shopee kembali menebar promo besar-besaran kepada para penggunannya mulai 4 Juli 2023 lalu. Kali ini para pengguna bisa mendapat kesempatan belanja di Shopee Live dengan harga paling murah dan diskon 50 persen.

Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif. Mereka bisa mendapatkan banyak promo untuk semua barang di Shopee Live mulai pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Sejak digelar pada 4 Juli lalu, promo besar yang ditebar Shopee mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Shopee mengklaim, dari pengamatan tim media sosialnya, respons luar biasa dari pengguna sangat besar di Instagram, dimana followers membanjiri kolom komentar.

Pun demikian pasangan selebriti lainnya, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah, juga memposting unggahan Shopee Live yang mengundang banyak komentar positif dari para pengikutnya yang tertarik ikut belanja di Shopee Live.

BNR ShopeeFoto: Screenshoot akun Instagram @attahalilintar).
Shopee(Foto: Screenshoot akun Instagram @aurelie.hermansyah).

Shopee Live Ungguli Pesaing

Saat ini, interaksi langsung dengan pengguna tengah menjadi fokus utama para pemain e-commerce di Indonesia, salah satunya pada fitur live streaming shopping. Shoppe Live menjadi salah satu yang populer berdasarkan survei teranyar Populix, "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia".

Dalam survei itu, Populix menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming. Populix menyimpulkan Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Sebanyak 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live di angka 25 persen.

Interaktif, menghibur, dan hidup menjadi tiga kata yang tepat untuk menggambarkan cara belanja melalui live shopping yang kini tengah digandrungi.

Dapat dilihat bagaimana limitasi waktu dan besarnya promo yang ditawarkan hanya saat siaran tersebut dilakukan, mendorong minat belanja penonton lebih besar.

Di sisi lain, live shopping juga menawarkan keunggulan interaksi yang proaktif seperti melontarkan pertanyaan, melakukan negosiasi dan melihat dari berbagai sisi produk.

Live Shopping Paling Murah

Dari riset Populix tersebut diketahui bahwa kecenderungan preferensi yang dicari saat live shopping tidak jauh berbeda dari berbelanja biasa. Konsumen mencari penawaran menarik, di mana Shopee Live unggul jauh dari TikTok Live.

Sebanyak 68 persen responden setuju Shopee Live menawarkan gratis ongkos kirim paling banyak, sementara TikTok Live hanya 26 persen. Kemudian, 63 persen responden setuju Shopee Live memiliki produk dengan harga paling murah, sedangkan TikTok Live cuma 32 persen.

Shopee Live juga menawarkan beragam promosi (62 persen), diskon paling besar (63 persen), dan cashback paling besar (69 persen). Sementara TikTok Live dalam hal tersebut mendapatkan angka masing-masing 31 persen, 31 persen, dan 22 persen.

Live Shopping Paling Lengkap

Untuk elemen kedua, dari survei Populix, yang dicari para konsumen, yakni kelengkapan sebuah aplikasi atau fitur live streaming, di mana Shopee Live juga memimpin pada posisi pertama mengungguli TikTok Live.

Aspek-aspek tersebut meliputi beberapa faktor seperti live shopping yang menawarkan produk paling banyak, pilihan merek paling lengkap, koleksi kategori paling lengkap, fitur paling lengkap, menyuguhkan konten paling menarik, dan fitur yang menawarkan mitra brand paling menarik.

Untuk hal tersebut, Shopee mendapat masing-masing 74 persen, 73 persen, 73 persen, 70 persen, 54 persen, dan 63 persen. Sedangkan TikTok Live jauh di bawahnya dengan masing-masing 20 persen, 20 persen, 19 persen, 22 persen, 41 persen, dan 29 persen.

Rangkaian Promo Besar

Adapun dengan potensi besar yang ditawarkan oleh pasar live shopping, para pemain e-commerce saat ini berlomba-lomba menghadirkan rangkaian promo yang tidak main-main untuk dinikmati konsumennya. Termasuk Shopee yang kembali menebarkan diskon besar 50 persen sejak 4 Juli lalu.

Bahkan hari ini, Jumat (7/7), Shopee Live 12 Jam Nonstop akan hadir bersama Raffi Ahmad di akun Toko Papa Raffi. Pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini, mulai pukul 12.00 WIB, pelanggan bisa menikmati harga spesial live, belanja termurah di Shopee seperti Harga Serba 10RB dan Giveaway 10JT.

Selain kebutuhan terpenuhi, pengalaman belanja yang mudah dan interaktif melalui live streaming ini juga dapat menemani aktivitas sehari-hari karena turut menghadirkan beragam hiburan menarik.

Komunikasi dua arah secara real time juga menjadi sangat menyenangkan dalam membantu pengambilan keputusan saat berbelanja saat live streaming. Pengguna juga dapat melihat dan bertanya secara langsung mengenai produk yang ditawarkan secara lebih jelas.

(osc/osc)

Dewa Pedang Penelan Langit

cuan slot 77
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Senin (10/7).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (10/7). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Senin (10/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan indeks ditopang oleh masa pembagian dividen.

"Potensi penguatan juga masih terbuka mengingat data-data perekonomian terlansir juga menunjukkan kondisi perekonomian yang masih stabil," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, SMGR, ASII, GGRM, EXCL, AKRA, dan BBNI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji garis SMA-20 di sekitar level 6.700.

"Level support IHSG berada di 6.700, 6.626 dan 6.689, sementara level resistennya di 6.767, 6.815 dan 6.884," kata Ivan.

IHSG itutup di level 6.716 pada Jumat (7/7). Indeks saham melemah 40,87 poin atau minus 0,6 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,33 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,39 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 245 saham menguat, 298 terkoreksi, dan 195 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)