petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang dari lazada

game paling gacor hari ini 859Jutaan kata 372709Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang dari lazada》

KPK periksa putra Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba******

KPK periksa putra Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/pri.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa putra Gubernur Maluku Utara nonaktif Abdul Ghani Kasuba (AGK), M. Thoriq Kasuba, sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan barang dan jasa serta perizinan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara.

Selain itu penyidik KPK hari ini juga memeriksa Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif sebagai saksi dalam perkara yang sama.

"M. Thoriq Kasuba dan Muhaimin Syarif masih menjalani pemeriksaan," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa.

Penyidik KPK hari ini juga turut memeriksa dua saksi lainnya terkait perkara tersebut yakni pegawai negeri sipil Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Maluku Utara Arafat Talaba dan mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Elang Kusnandar Prijadikusuma.

Meski demikian Ali belum memberikan keterangan lebih lanjut soal informasi apa saja yang akan didalami oleh tim penyidik dalam pemeriksaan terhadap para saksi tersebut.

Sebelumnya, KPK menetapkan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK) sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan barang dan jasa serta pemberian izin di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Penyidik KPK juga langsung melakukan penahanan terhadap Abdul Ghani Kasuba dan lima orang lainnya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka pada 20 Desember 2023.

Para tersangka lainnya yakni Kadis Perumahan dan Pemukiman Pemprov Maluku Utara Adnan Hasanudin (AH), Kadis PUPR Pemprov Maluku Daud Ismail (DI), Kepala BPPBJ Pemprov Maluku Utara Ridwan Arsan (RA), ajudan gubernur Ramadhan Ibrahim (RI), serta pihak swasta Stevi Thomas (ST) dan Kristian Wuisan (KW).

Ada pun konstruksi perkara yang menjerat Abdul Ghani Kasuba dan para tersangka lainnya berawal saat Pemprov Maluku Utara melaksanakan pengadaan barang dan jasa dengan anggaran bersumber dari APBD.

AGK dalam jabatannya selaku Gubernur Maluku Utara ikut serta dalam menentukan siapa saja pihak kontraktor yang akan dimenangkan dalam lelang proyek pekerjaan tersebut.

Untuk menjalankan misinya tersebut, AGK kemudian memerintahkan AH selaku Kadis Perumahan dan Pemukiman, DI selaku Kadis PUPR dan RA selaku Kepala BPPBJ untuk melaporkan soal berbagai proyek yang akan dikerjakan di Provinsi Maluku Utara.

Adapun besaran berbagai nilai proyek infrastruktur jalan dan jembatan di Pemprov Maluku Utara mencapai pagu anggaran lebih dari Rp500 miliar, di antaranya pembangunan jalan dan jembatan ruas Matuting-Rangaranga, serta pembangunan jalan dan jembatan ruas Saketa-Dehepodo.

Dari proyek-proyek tersebut, AGK kemudian menentukan besaran yang menjadi setoran dari para kontraktor.

Selain itu, AGK juga sepakat dan meminta AH, DI dan RA untuk memanipulasi progres pekerjaan seolah-olah telah selesai di atas 50 persen agar anggaran dapat segera dicairkan.

Di antara kontraktor yang dimenangkan dan menyatakan kesanggupan memberikan uang yaitu KW dan ST. Keduanya juga telah memberikan uang kepada AGK melalui RI untuk pengurusan perizinan pembangunan jalan oleh perusahaannya.

Teknis penyerahan uang dilakukan secara tunai maupun rekening penampung dengan menggunakan nama rekening bank atas nama pihak lain maupun pihak swasta. Inisiatif penggunaan rekening penampung ini adalah hasil ide antara AGK dan RI.

Buku rekening dan kartu ATM tetap dipegang oleh RI sebagai orang kepercayaan AGK. Sebagai bukti permulaan awal, terdapat uang yang masuk ke rekening penampung sejumlah sekitar Rp2,2 miliar.

Uang-uang tersebut kemudian digunakan diantaranya untuk kepentingan pribadi AGK berupa pembayaran menginap hotel dan pembayaran dokter gigi.

Atas perbuatannya tersangka ST, AH, DI dan KW sebagai Pemberi disangkakan melanggar Pasal 5 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-Undang (UU) Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Sedangkan Tersangka AGK, RI dan RA sebagai Penerima disangkakan melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang (UU) Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
Baca juga: KPK panggil Sekda Malut Samsudin Abdul Kadir
Baca juga: KPK masih periksa sejumlah ASN terkait OTT gubernur Malut nonaktif
Baca juga: KPK geledah kediaman Gubernur Malut di Ternate
Baca juga: KPK tangkap 18 orang dalam OTT di Malut

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

BPJS Kesehatan: Lebih dari 626 ribu petugas pemilu akses layanan JKN******

BPJS Kesehatan: Lebih dari 626 ribu petugas pemilu akses layanan JKN
Kartu Indonesia Sehat untuk para peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). ANTARA/HO-BPJS Kesehatan/aa.
BPJS Kesehatan juga mencatat sebanyak 895.458 kunjungan petugas pemilu di fasilitas kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mencatat sebanyak 626.731 petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah mengakses layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sepanjang 10 Januari -17 Februari 2024.

BPJS Kesehatan juga mencatat sebanyak 895.458 kunjungan petugas pemilu di fasilitas kesehatan, terdiri atas 626.429 kunjungan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan 269.019 di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL), serta terdapat sejumlah 6.825.951 petugas pemilu telah menjalani skrining riwayat kesehatan.

Kepala Humas BPJS Kesehatan Rizzky Anugerah melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu mengatakan sebanyak 398.155 (5,83 persen) petugas pemilu yang berisiko penyakit dan 6.427.796 (94,17 persen) petugas pemilu yang tidak berisiko penyakit dari seluruh petugas pemilu.

Dari jumlah petugas Pemilu yang berisiko sakit, dia menjelaskan terdapat total 79.010 orang petugas pemilu yang dilayani di fasilitas kesehatan mitra BPJS Kesehatan, dengan total jumlah kunjungan 125.693 orang.

Adapun rinciannya sebanyak 50.596 orang petugas pemilu yang dilayani di FKTP dengan jumlah kunjungan sebanyak 69.004 kali, dan 28.414 petugas pemilu yang dilayani di FKRTL dengan jumlah kunjungan sebanyak 56.689 kali.

Baca juga: Dirut BPJS Kesehatan pantau layanan i-Care JKN di RSIY PDHI 

Sebagian petugas pemilu yang berisiko itu mengunjungi FKRTL sebagai tindak lanjut atas hasil skrining riwayat kesehatan yang telah mereka ikuti sebelum menjalankan tugasnya.

Skrining riwayat kesehatan merupakan salah satu manfaat promotif dan preventif bagi petugas pemilu yang sudah menjadi peserta Program JKN. Gunanya, untuk mengetahui potensi risiko penyakit kronis sedini mungkin sehingga dapat ditindaklanjuti segera oleh FKTP agar kondisinya tidak bertambah parah, ucap Rizzky.

Ia mengatakan bahwa kebijakan mengenai skrining riwayat kesehatan bagi petugas pemilu ini sudah diatur dalam surat edaran bersama (SEB) antara Kementerian Dalam Negeri, Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilihan Umum dan BPJS Kesehatan yang dikoordinir oleh Kantor Staf Presiden (KSP), terkait pelaksanaan skrining riwayat kesehatan dan optimalisasi kepesertaan aktif Program Jaminan Kesehatan Nasional bagi Petugas Penyelenggara Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Meskipun hasil skrining riwayat kesehatan sejumlah petugas pemilu tidak bermasalah, sambungnya, tetap ada sebagian dari mereka yang mengunjungi fasilitas kesehatan karena penyebab yang bervariasi.

Baca juga: BPJS Kesehatan jamin layanan kesehatan petugas Pemilu yang sakit

Rizzky menegaskan petugas pemilu yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN aktif bisa mengakses layanan kesehatan di fasilitas kesehatan.

Selanjutnya, fasilitas kesehatan memberikan tindakan medis sesuai dengan indikasi medis yang diperlukan petugas Pemilu tersebut, selama petugas yang bersangkutan mengikuti prosedur yang berlaku, serta tindakan medis yang diberikan fasilitas kesehatan sesuai dengan indikasi medis, maka biayanya dijamin oleh BPJS Kesehatan.

"Yang penting, harap diingat bahwa ada beberapa hal yang perlu dipenuhi supaya pelayanan kesehatannya dijamin BPJS Kesehatan. Pastikan sudah terdaftar sebagai peserta JKN dan status kepesertaannya aktif," katanya.

Lalu, ikuti prosedur yang berlaku saat berobat, misalnya melalui FKTP terlebih dulu untuk berobat. Jika perlu penanganan lebih lanjut, yang bersangkutan akan dirujuk ke rumah sakit. Dalam kondisi darurat, yang bersangkutan bisa pergi ke rumah sakit tanpa perlu surat rujukan, tutur Rizzky.

Baca juga: Puluhan KPPS meninggal dunia dapat santunan BPJS Ketenagakerjaan
Baca juga: KPPS yang tertimpa musibah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan

Pewarta: Sean Muhamad
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024

Menkominfo: Aturan tentang hak******

Menkominfo: Aturan tentang hak-hak penerbit akan perkuat industri pers
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi memberi sambutan dalam "Konvensi Nasional Media Massa: Pers Mewujudkan Demokrasi di Era Digital" di Hotel Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/2024). ANTARA/HO-Kemenkominfo/pri.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengemukakan bahwa peraturan tentang hak-hak penerbit merupakan kebijakan afirmatif pemerintah yang ditujukan untuk memperkuat industri pers nasional.

Dia menyampaikan, peraturan presiden (perpres) tentang publisher rightsatau hak-hak penerbit serta Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik diperlukan untuk mendukung penguatan industri pers.

"Langkah ini diperlukan untuk memastikan disrupsi digital tidak menggerus keberlangsungan pelaku industri, namun justru menguatkan," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers kementerian di Jakarta, Selasa.

Dalam "Konvensi Nasional Media Massa: Pers Mewujudkan Demokrasi di Era Digital" yang berlangsung di Jakarta Utara, Senin (19/2), dia menjelaskan bahwa sebelum pemberlakuan peraturan tentang hak-hak penerbit, akan ada masa transisi selama enam bulan.

Selama masa transisi, ia mengatakan, perusahaan pers bisa mempersiapkan diri untuk menjalankan peraturan tersebut.

"Saya merasa enam bulan bukan waktu yang lama, sehingga harus betul-betul bekerja cepat dan tepat," katanya.

Dia yakin pemberlakuan peraturan tentang hak-hak penerbit dapat mendorong perkembangan industri pers nasional.

"Saya yakin bahwa spirit ini akan menghadirkan masa depan industri pers yang penuh dengan optimisme, industri pers yang agile (tangkas) dan adaptif, industri pers yang berkualitas dan berkelanjutan," kata dia.

Baca juga: Kemkominfo: Perpres "Publisher Rights" dukung jurnalisme berkualitas

Budi mendorong industri pers nasional untuk menangkap peluang dari digitalisasi global dengan mengembangkan inovasi.

Mengutip data World Association of News Publishers, dia menunjukkan bahwa pendapatan global industri pers mencapai 130 miliar dolar AS (sekitar Rp2 kuadriliun) pada 2023.

"Ini merupakan angka hasil dari kombinasi kegiatan pemberitaan yang ada dengan teknologi digital, salah satunya sirkulasi surat kabar digital," katanya.

Dia mendorong industri pers nasional untuk mengadopsi dan mengembangkan teknologi baru serta meningkatkan keahlian karyawan guna menangkap peluang-peluang yang muncul.

"Melakukan upscalingkaryawan agar memiliki kemampuan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan dan peluang perkembangan teknologi," katanya.

Baca juga: Menkominfo minta pers tetap berinovasi setelah "Publisher Rights" sah
Baca juga: Wamenkominfo paparkan pemanfaatan AI dalam usaha media massa

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:bandar togel

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
erek erek kuburan 4d
diskon slot
moba4d
988slot
aplikasi yang bisa paylater
slot gacor dana
situs 888 slot
slot gacor subuh hari ini
ini slot88 login
Daftar isi semua bab
Bab 1 harga voucher xl unlimited 30 hari
Bab 2 kredit hp pelajar
Bab 3 slot gacor 2022
Bab 4 situs judi slot indonesia
Bab 5 akun demo slot 88
Bab 6 info situs slot gacor
Bab 7 rtp slot live jam gacor
Bab 8 slot gacor terbaru pragmatic play
Bab 9 slotbet
Bab 10 tafsir mimpi motor
Bab 11 buku 1001 mimpi 2d bergambar
Bab 12 slot terbaik dan gacor
Bab 13 situs slot aman dan terpercaya
Bab 14 lapak77
Bab 15 voucher balikan tokopedia
Bab 16 daftar link slot gacor hari ini
Bab 17 slotbaik
Bab 18 cara dapat uang dari internet untuk pemula
Bab 19 mega288
Bab 20 daftar situs judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah121bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Tian Feng Qi Tan

cara dapat uang 500 juta
PT Semen Padang bantah ada ledakan besar pada "raw mill" Indarung V
Tabung gas nitrogen yang diduga over-pressure dan memercikkan api di pabrik PT Semen Padang pada Selasa siang (20/2/20240. ANTARA/HO-PT Semen Padang/pri.
Yang terjadi adalah ada percikan api sesaat ketika pengisian gas nitrogen ke salah satu tabung akumulator. Diduga ada over-pressure pada tabung, sehingga menimbulkan percikan api
Padang (ANTARA) - PT Semen Padang membantah ada ledakan besar yang terjadi pada raw millatau peralatan untuk menggiling dan mengeringkan bahan mentah semen pada Selasa siang.

"Yang terjadi adalah ada percikan api sesaat ketika pengisian gas nitrogen ke salah satu tabung akumulator. Diduga ada over-pressurepada tabung, sehingga menimbulkan percikan api," kata Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa.

Menurutnya, akibat percikan api tersebut ada satu orang pekerja yang luka memar ringan dan empat orang mengalami luka bakar yang telah mendapatkan penanganan medis.

"Tidak ada korban meninggal akibat kejadian tersebut," ujarnya.

Anita menyebut saat ini pihaknya fokus untuk melakukan investigasi penyebab kejadian dan juga penanganan korban.

Baca juga: Ledakan di Indarung V ditangani PT Semen Padang

"PT Semen Padang menjunjung tinggi integritas dan tanggung jawab sosial. Kejadian akan kami jadikan pelajaran berharga untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang," katanya.

Saat ini operasional pabrik Indarung V PT Semen Padang tetap berjalan normal.

Sebelumnya diinformasikan adanya ledakan di pabrik Indarung V milik PT Semen Padang.

Informasi terkait ledakan tersebut menyebar di media sosial dan memancing spekulasi adanya ledakan besar di pabrik Semen Padang. Namun PT Semen Padang membantah informasi tersebut.

Baca juga: Rumah sakit terima empat korban dugaan ledakan gas di PT Semen Padang

Pewarta: Miko Elfisha
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Tauren tercela

jam gacor gatot
Kemenag gelar sidang isbat awal Ramadhan pada 10 Maret 2024
Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin. ANTARA/Asep Firmansyah/am.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat penetapan awal Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi pada Minggu, 10 Maret 2024 di Auditorium HM Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta. Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kamaruddin Amin mengatakan kegiatan ini akan digelar secara hybrid, yakni daring dan luring. "Sidang isbat ini merupakan salah satu layanan keagamaan bagi masyarakat untuk mendapat kepastian mengenai pelaksanaan ibadah," ujar Kamaruddin di Jakarta, Senin.

Baca juga: Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijriah pada 11 Maret 2024 Sidang isbat akan melibatkan Tim Hisab dan Rukyat Kementerian Agama, serta dihadiri para duta besar negara sahabat dan perwakilan ormas Islam. Sidang ini juga akan melibatkan perwakilan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), dan undangan lainnya.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kemenag Adib menambahkan bahwa pihaknya juga mengundang pimpinan MUI dan Komisi VIII DPR RI untuk hadir dalam sidang isbat.
 Adib menjelaskan sidang isbat akan dibagi menjadi tiga tahap. Pertama, pemaparan posisi hilal awal Ramadhan 1445 Hijriah berdasarkan hasil hisab (perhitungan astronomi). Pemaparan dilakukan Tim Hisab dan Rukyat Kemenag mulai pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Ketum PP Muhammadiyah: Pengumuman awal Ramadhan jangan jadi polemik "Sesi ini terbuka untuk umum dan akan disiarkan secara langsung di Channel Youtube Bimas Islam," ujar Adib. Kedua, sidang isbat penetapan awal Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar secara tertutup setelah Shalat Magrib. Selain data hisab (informasi), sidang isbat juga akan merujuk pada hasil rukyatul hilal (konfirmasi) yang dilakukan Tim Kemenag pada 134 lokasi di seluruh Indonesia. "Tahap ketiga, konferensi pers hasil sidang isbat yang juga disiarkan melalui media sosial Kemenag," kata dia.

Sebelumnya, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menetapkan awal atau 1 Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi jatuh pada Senin, 11 Maret 2024, berdasarkan hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid.

Baca juga: Menag minta jajaran libatkan masyarakat dalam program keagamaan  "Di wilayah Indonesia tanggal 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada hari Senin Pahing, 11 Maret 2024," demikian bunyi surat Majelis Tarhih dan Tajdid PP Muhammadiyah.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Toko Hitam Tuhan Tuhan

situs slot terbaru dan terbaik
Klasemen La Liga: Barcelona dekati Girona, Real Madrid tetap teratas
Bek Barcelona Pau Cubarsi (kiri) bersaing dengan penyerang Celta Vigo Anastasios Douvikas selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara RC Celta de Vigo dan FC Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 17 Februari 2024. ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA/pri.
Jakarta (ANTARA) - Barcelona memangkas selisih poin dengan Girona setelah menang dramatis 2-1 atas Celta Vigo, sementara Real Madrid tetap di puncak klasemen La Liga meski ditahan 1-1 oleh Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-25, Minggu (18/2) waktu setempat.

Barcelona mengamankan poin penuh dari markas Celta Vigo secara dramatis berkat gol Lewandowski di menit 90+7 setelah kedua tim imbang melalui gol Iago Aspas dan Lewandowski pada babak pertama dan awal babak kedua.

Hasil itu membuat persaingan gelar juara La Liga kembali hidup karena Barcelona kini kembali ke posisi tiga klasemen sementara dengan 54 poin, selisih dua angka dari Girona di posisi kedua. Girona baru melakoni laga tandang melawan Athletic Bilbao pada Selasa (20/2) dini hari.

Real Madrid tetap perkasa di puncak klasemen meski hanya membawa pulang satu poin hasil imbang 1-1 di markas Rayo Vallecano. Los Galacticos mengoleksi 62 poin atau unggul enam angka dari Girona di posisi kedua.

Rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid menjaga posisinya di zona Liga Champions dengan 51 poin setelah menang meyakinkan 5-0 atas tim peringkat sembilan Las Palmas.

Athletic Bilbao yang menepati posisi lima berpeluang mendekati Atletico Madrid apabila menang atas Girona pada pertandingan yang digelar di San Mames pada Selasa (20/2).

Dari urutan terbawah, Almeria menduduki posisi juru kunci dengan delapan angka, Granada di peringkat 19 dengan 14 poin, tertinggal tiga poin dari Cadiz di posisi 18.

La Liga pekan ke-26 akan berlanjut pada pekan depan di mana Real Madrid akan menjamu Sevilla, Atletico Madrid vs Almeria dan Barcelona melawan Getafe.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-25 dilansir dari laman resmi La Liga:

Real Betis 0-0 Deportivo Alaves
Mallorca 1-2 Real Sociedad
Granada 1-1 Almeria
Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid
Valencia 0-0 Sevilla
Celta Vigo 1-2 Barcelona
Osasuna 2-0 Cadiz
Atletico Madrid 5-0 Las Palmas
Villarreal 1-1 Getafe

Pertandingan Selasa (21/2)
Athletic Bilbao vs Girona

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahSGPoin
1Real Madrid2519513762
2Girona2417522356
3Barcelona2516631854
4Atletico Madrid2516362451
5Athletic Bilbao2413742146
6Real Sociedad25101051140
7Real Betis249114338
8Valencia251069036
9Las Palmas2510510035
10Getafe258107-134
11Osasuna259511-732
12Alaves247611-727
13Villarreal256811-1226
14Rayo Vallecano2551010-1125
15Sevilla255911-724
16Real Mallorca2541110-1123
17Celta Vigo254813-1020
18Cadiz2521112-2017
19Granada252815-2214
20Almeria250817-298

Baca juga: Xavi puas Barcelona bisa curi tiga poin dari kandang Celta Vigo
Baca juga: Atletico Madrid bantai Las Palmas 5-0
Baca juga: Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Lagu Pemakaman Para Dewa

dolar slot gacor
Kemenag gelar sidang isbat awal Ramadhan pada 10 Maret 2024
Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin. ANTARA/Asep Firmansyah/am.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat penetapan awal Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi pada Minggu, 10 Maret 2024 di Auditorium HM Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta. Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kamaruddin Amin mengatakan kegiatan ini akan digelar secara hybrid, yakni daring dan luring. "Sidang isbat ini merupakan salah satu layanan keagamaan bagi masyarakat untuk mendapat kepastian mengenai pelaksanaan ibadah," ujar Kamaruddin di Jakarta, Senin.

Baca juga: Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijriah pada 11 Maret 2024 Sidang isbat akan melibatkan Tim Hisab dan Rukyat Kementerian Agama, serta dihadiri para duta besar negara sahabat dan perwakilan ormas Islam. Sidang ini juga akan melibatkan perwakilan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), dan undangan lainnya.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kemenag Adib menambahkan bahwa pihaknya juga mengundang pimpinan MUI dan Komisi VIII DPR RI untuk hadir dalam sidang isbat.
 Adib menjelaskan sidang isbat akan dibagi menjadi tiga tahap. Pertama, pemaparan posisi hilal awal Ramadhan 1445 Hijriah berdasarkan hasil hisab (perhitungan astronomi). Pemaparan dilakukan Tim Hisab dan Rukyat Kemenag mulai pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Ketum PP Muhammadiyah: Pengumuman awal Ramadhan jangan jadi polemik "Sesi ini terbuka untuk umum dan akan disiarkan secara langsung di Channel Youtube Bimas Islam," ujar Adib. Kedua, sidang isbat penetapan awal Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar secara tertutup setelah Shalat Magrib. Selain data hisab (informasi), sidang isbat juga akan merujuk pada hasil rukyatul hilal (konfirmasi) yang dilakukan Tim Kemenag pada 134 lokasi di seluruh Indonesia. "Tahap ketiga, konferensi pers hasil sidang isbat yang juga disiarkan melalui media sosial Kemenag," kata dia.

Sebelumnya, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menetapkan awal atau 1 Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi jatuh pada Senin, 11 Maret 2024, berdasarkan hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid.

Baca juga: Menag minta jajaran libatkan masyarakat dalam program keagamaan  "Di wilayah Indonesia tanggal 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada hari Senin Pahing, 11 Maret 2024," demikian bunyi surat Majelis Tarhih dan Tajdid PP Muhammadiyah.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Tuhan tanpa Batas

situs slot online indonesia
Rekap pemain abroad Indonesia: Ivar dan Sandy persembahkan kemenangan
Arsip foto - Pesepakbola timnas Indonesia Ivar Jenner (kiri) melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar, Sabtu (27/1/2024). Timnas Indonesia akan bertanding melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar pada Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/pras.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemain-pemain abroad Indonesia atau pemain-pemain Indonesia yang merumput di kompetisi luar negeri, tercatat memainkan laga bersama klubnya pada Sabtu (17/2) dan Minggu WIB.

Dari laga-laga yang digelar dalam tempo hari itu, dua pemain Indonesia, Ivar Jenner dan Sandy Walsh mempersembahkan kemenangan untuk timnya, JONG FC Utrecht dan KV Mechelen.

Dimulai dari Ivar Jenner, gelandang 20 tahun itu kembali tampil untuk klubnya saat tandang melawan Cambuur dalam lanjutan Eerste Divisie atau kasta kedua sepak bola Belanda di Stadion Cambuur, Sabtu. Pada laga itu, Ivar menandai penampilan keenamnya di musim ini dengan kemenangan 4-2 dari tim tuan rumah.

Pada laga itu, Ivar tampil selama 88 menit dengan mencatatkan 56 sentuhan, satu key passes, satu crossing sukses, lima dari tujuh umpan lambung berhasil, dan dua interceptions, demikian catatan Sofascore.

Beranjak ke Rafael Struick, sang pemain akhirnya kembali masuk ke dalam pemain yang dibawa ADO De Haag saat melawan Willem II di Stadion Koning Willem II, Sabtu. Struick hanya menghangatkan bangku cadangan saat timnya menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Masih dari Negeri Kincir Angin, calon pemain naturalisasi Indonesia Ragnar Oratmagoen bermain pada menit ke-85 dengan satu key passes, delapan sentuhan, dan 100 persen akurasi passing saat timnya Fortuna Sittard kalah di kandang, Stadion Offermans Joosten, Minggu WIB, dalam lanjutan Eredivisie atau kasta tertinggi sepak bola Belanda.

Di laga Eredivisie lainnya, klub dua calon pemain naturalisasi Indonesia Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On, Heerenveen gagal mendulang kemenangan kembali seperti saat menaklukkan Ajax Amsterdam pekan lalu, seusai dikalahkan Go Ahead Eagles dengan skor 0-2 di Stadion Abe Lenstra, Minggu WIB.

Nathan Tjoe-A-On hanya menghangatkan bangku cadangan pada laga itu. Sementara Thom Haye, tampil penuh dengan catatan mengesankan yaitu 116 sentuhan, 89 persen akurasi passing, dua key passes, delapan umpan lambung berhasil dari 10 percobaan, satu dribble sukses, tiga kemenangan ground duels, satu kemenangan aerial duels, dua tekel sukses, serta satu statikstik sukses masing-masing pada clearances, blocked shot, dan interceptions.

Beralih ke Belgia, Sandy Walsh membantu KV Mechelen mencuri tiga poin dari tim kuat Royal Antswerp dengan skor tipis 1-0 di Bosuilstadion, Minggu WIB, dalam lanjutan Pro League atau kasta tertinggi sepak bola Belgia.

Sandy Walsh bermain pada menit ke-77 menggantikan Bill Antonio pada laga itu dengan catatan satu clearances, satu interceptions, 100 persen akurasi passing, satu big chances created.

Terbang ke Inggris, ada Elkan Baggot yang membuat satu assist untuk gol Chris Martin saat ia bermain pada babak kedua ketika timnya Bristol Rovers menelan kekalahan dari tim tuan rumah Northampton dengan skor 1-3 di Stadion Sixfields, Sabtu.

Lalu, ke kompetisi Asia Tenggara, tepatnya di Thailand, Asnawi Mangkualam gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya Port FC saat bermain imbang 1-1 melawan PT Prachuap di Stadion Sam Ao, Sabtu.

Pada laga itu, masuk pada menit ke-62 menggantikan Pakorn Prempak, kapten timnas Indonesia itu mencatatkan 22 sentuhan, 77 persen akurasi umpan, satu kemenangan ground duels, dan dua kemenangan aerial duels.

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Dalang tingkat dewa

bolapiala88
China nilai pemilu Indonesia berjalan sukses
Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China Mao Ning saat menyampaikan keterangan kepada media di Beijing, China, Senin (19/2/2024). ANTARA/Desca Lidya Natalia/am.
Beijing (ANTARA) - Pemerintah China menilai pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 di Indonesia berlangsung lancar dan sukses.

"Kami mengucapkan selamat kepada Indonesia atas terselenggaranya pemilu yang lancar dan sukses," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China Mao Ning saat menyampaikan keterangan kepada media di Beijing, China pada Senin.

Mao Ning pun menyebut Indonesia sebagai negara tetangga China yang bersahabat.

"Kami meyakini bahwa pilihan rakyat Indonesia adalah pilihan demi kepentingan masa depan dan kesejahteraan negara," tambah Mao Ning.

China, kata Mao Ning, berupaya untuk terus bekerja sama dengan Indonesia dengan tetap berpegang pada tema utama yaitu membangun komunitas dengan masa depan bersama.

"Juga menjalin rasa saling percaya, memperdalam kerja sama strategis di seluruh bidang dan mendorong pertumbuhan hubungan China-Indonesia yang berkelanjutan, sehat dan stabil sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi kedua bangsa," kata Mao Ning.

Sebelumnya pada Minggu (18/2), Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang juga sudah menyampaikan ucapan selamat langsung kepada calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pemungutan suara di Beijing, pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga unggul dengan 271 suara disusul pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD (178 suara) dan pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (82 suara).

Berdasarkan total surat suara yang sudah masuk ke penghitungan atau "real count" KPU RI mencapai 71,74 persen.

Berdasarkan pemantauan di situs web pemilu2024.kpu.go.id, Senin (19/2), data per pukul 21.00 WIB jumlah suara yang masuk sebanyak 590.579 TPS dari 823.236 TPS.

Berikut hasilnya yang disusun berdasarkan nomor urut pasangan capres-cawapres Pemilu 2024:

1. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: 24,26 persen atau 23.409.786 suara;
2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming: 58,61 persen atau 56.554.239 suara;
3. Ganjar Pranowo-Mahfud Md: 17,14 persen atau 16.535.707 suara.

Sesuai Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai 20 Maret 2024.

Baca juga: Prabowo-Gibran menang di TPS Beijing
Baca juga: Pemilih tambahan penuhi TPS Beijing dua jam sebelum penutupan
Baca juga: Keluar uang pribadi demi tunaikan tugas jadi panitia pemilu di Beijing

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024