petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

888terus slot

erek31 409Jutaan kata 682667Orang-orang telah membaca serialisasi

《888terus slot》

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USLuhut: Maret 2024 Harga Daging di Bawah Rp100 Ribu per Kg******

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga daging turun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga daging turun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024. (Ampelsa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga dagingturun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024.

Target tersebut ia kemukakan saat berkunjung ke Brasil sebagai tindak lanjut atas pertemuan bilateral antara Presiden @jokowi dan Presiden Brasil Luiz Ińacio Lula da Silva di Hiroshima, Jepang.

Dalam kunjungan tersebut, Luhut membahas kerjasama pengembangan peternakan dan pengadaan daging di Indonesia.

Sehingga, Indonesia akan memiliki tiga sumber utama pemasok daging sapi, selain Australia dan India yang juga memasok kerbang ke tanah air.

Adapun negara yang disebut Luhut adalah Brasil, Afrika Selatan dan Kenya. Menurutnya Indonesia berupaya mewujudkan cita-cita untuk swasembada daging.

"Saya berharap upaya ini sedikit membantu mewujudkan cita-cita kami untuk swasembada daging dalam beberapa tahun ke depan, dan pada bulan Maret 2024 nanti kita sudah bisa melihat harga daging berada di bawah Rp 100.000,- per kg," katanya dikutip dari laman resmi Instragramnya @luhut.pandjaitan, Rabu (16/8).

[Gambas:Instagram]



"Jika harga daging sapi semakin murah, kita akan melihat masyarakat akan lebih sering mengkonsumsi makanan bergizi dengan harga yang lebih terjangkau tentunya," imbuhnya.

Selain impor daging, pada kesempatan itu Luhut juga membahas kemitraan di bidang kehutanan. Apalagi, Brazil dan Indonesia sama-sama punya hutan tropis yang cukup besar.

Menurutnya, bila kemitraan itu diperluas dengan kerjasama trilateral bersama Republik Demokratik Kongo, maka solidaritas negara-negara pemilik hutan yang notabene juga negara berkembang akan semakin berdampak signifikan bagi penanganan perubahan iklim.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu),6 miliar, Australia USTexas Chicken Tutup Seluruh Gerai di Indonesia******
Restoran cepat saji Texas Chicken menutup seluruh gerainya di Indonesia.
Restoran cepat saji Texas Chicken menutup seluruh gerainya di Indonesia. Ilustrasi. (Texas Chicken Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Restoran cepat saji Texas Chickenmenutup seluruh gerainya di Indonesia.

Hal itu terungkap dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang disampaikan PT Cipta Selera Murni Tbk (CSMI) selaku pengelola melalui Surat No S-02466?BEI.PP2/03-2023 tentang updatekondisi perseroan per 14 Agustus 2023.

Direktur CSMI Radino Miharjo menjelaskan perseroan memutuskan kerja sama dengan Cajun Global LLC per 14 Maret 2023. Proses penutupan gerai dilakukan sejak 28 Februari 2023 dimana perseroan tidak lagi bisa menggunakan brand Texas Chicken.

Terkait pembatalan perjanjian waralaba ini, Cajun (prinsipal) memberikan keringanan kepada perseroan berupa penghapusan utang royalti dan initial fee.

Perseroan sendiri mengalami kesulitan keuangan sejak pandemi covid-19 sehingga terdapat penurunan omset atau pendapatan hingga akhir 2021, bahkan pada 2022 perseroan tidak dapat melaksanakan perencanaan seperti pembukaan restoran baru.

"Perseroan juga telah mencoba untuk menyajikan menu-menu baru yaitu menu International, namun demikian tidak dapat meningkatkan penjualan karena masih dalam kondisi pandemi," ujarnya.

Terkait kinerja keuangan saat ini, perseroan masih membukukan pendapatan sebesar Rp1,78 miliar, tetapi menderita kerugian mencapai Rp4,04 miliar.

Pada semester II 2023, perseroan sudah mendiskusikan dengan pemegang saham terkait rencana penggunaan aset-aset yang dimiliki perseroan saat ini dan berharap dapat memulai usaha baru dalam tahun ini.

"Perseroan akan menyampaikan kepada Otoritas jika usaha baru sudah dijalankan. Perseroan akan berusaha untuk membayar annual listing fee (ALF) dan membuka bisnis baru," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),5 miliar, dan Jerman USLadies, Produk Kosmetik Diskon 20 Persen di Transmart Full Day Sale******
Ladies, aneka produk kosmetik Wardah sampai Make Over ada diskon gede-gedean lho di Transmart Full Day Sale hari ini, Selasa (15/8).
Aneka produk kosmetik Wardah sampai Make Over ada diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini, Selasa (15/8) (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ladies, aneka produk kosmetik Wardah sampai Make Over ada diskon gede-gedean lho di Transmart Full Day Sale.

Nggak cuma kosmetik, aneka parfum sampai brush makeup juga berlaku diskon sampai 20 persen plus ada penawaran harga spesial.

Lihat Juga :
Asyik, Produk Elektronik di Transmart Full Day Sale Ada Diskon 50%+20%
  1. Produk kosmetik Wardah, beli 2 item diskon 20 persen plus tambahan diskon 10 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  2. Produk kosmetik Make Over, berlaku diskon 20 persen plus tambahan diskon 10 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  3. APS perfumery, berlaku harga spesial mulai dari Rp175 ribu per 3 pcs dan tambahan diskon 10 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  4. Produk Miss Love U 2 aneka peralatan makeup, diskon sampai 70 persen plus tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Yuk, segera unduh aplikasi Allo Bank melalui Google Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later dan klaim ekstra diskonnya.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Mega Syariah yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan ketinggalan ya! Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja cuma hari ini aja sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Jangan Lupa Hari Ini Transmart Full Day Sale, Diskonnya 50%+20%******

Transmart Full Day Sale hadir lagi pada hari ini, Selasa (15/8) di seluruh gerai-gerai Transmart di Indonesia dengan diskon 50%+20%.
Transmart Full Day Sale hadir lagi pada hari ini, Selasa (15/8) di seluruh gerai-gerai Transmart di Indonesia dengan diskon 50%+20% (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada hari ini, Selasa (15/8) di seluruh gerai-gerai Transmart di Indonesia.

Promo gede-gedean bertajuk 'Merdeka Belanja' ini memberikan potongan harga spesial sebesar 50 persen plus tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Tetap Ramai Meski Hari Kerja

Enggak cuma diskon 50 persen, setiap pelanggan juga berkesempatan mendapat diskon tambahan senilai 20 persen.

Syaratnya cukup dengan berbelanja dan melakukan pembayaran menggunakan Allo PalyLater, kartu kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Nah bagi yang belum punya Allo Prime, cukup downloadaplikasi Allo bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime agar dapat mengaktifkan Allo PayLater.

Jika Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jangan sampai menyesal karena melewatkan kesempatan ini. Saatnya kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya hanya di Transmart Full Day Sale hari ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Subsidi Konversi Motor Listrik Berpeluang Naik Jadi Rp10 Juta******

Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta untuk mempercepat realisasi program konversi.
Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta untuk mempercepat realisasi program konversi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta. Hal itu dilakukan agar masyarakat beralih dari motor berbahan bakar bensin ke listrik.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan rencana itu juga menjadi salah satu strategi pemerintah dalam menurunkan tingkat polusi udara di Jabodetabek.

"Penguatan kendaraan listrik, ada wacana insentif dari Rp7 juta ke Rp10 juta untuk motor listrik konversi, mempermudah urusan," kata Ridwan usai rapat di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jumat (18/8).

"Tanya sama Pak RK (Ridwan Kamil), yang penting kan bukan dari mulut saya. Pasti kebijakannya di saya," katanya singkat.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebelumnya mengimbau agar masyarakat beralih ke kendaraan listrik agar tercipta kualitas udara yang baik, khususnya di Jakarta. Menurutnya, kontribusi kendaraan bermotor bahan bakar fosil terhadap polusi udara lebih dari 50 persen.

"Oleh karenanya kami mengajak masyarakat beralih menggunakan kendaraan listrik. Kalau penggunaannya menjadi masif, diharapkan dapat menurunkan polusi yang terjadi di kota-kota besar," ujar Budi, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/8).

Realisasi program subsidi konversi motor listrik Rp7 juta sendiri masih terbilang minim. Per Juli lalu, realisasinya baru sekitar 5.000 unit. Padahal, pemerintah menargetkan realisasi subsidi menjangkau 200 ribu unit.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:alexistogel login alternatif

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kerja klik dapat uang
untung77 slot
rekomendasi link slot gacor hari ini
situs togel terpercaya 2023
macaslot
game online terpercaya
slot yang bisa maxwin
sumbertogel
simulasi kakek zeus
Daftar isi semua bab
Bab 1 rajaasia88
Bab 2 erek2 05
Bab 3 slot terbaru hari ini
Bab 4 slot gacor siang
Bab 5 rtp hari ini live
Bab 6 wawasan4d
Bab 7 situs togel luar negeri terpercaya
Bab 8 situs slot terpercaya hari ini
Bab 9 paito california
Bab 10 tafsir mimpi2d
Bab 11 togel link
Bab 12 cara mencicil di tokopedia
Bab 13 trik menang slot zeus
Bab 14 kredivo review
Bab 15 slot gacor maxwin 2022
Bab 16 slot online mudah menang
Bab 17 bola888
Bab 18 ini slot 888
Bab 19 situs gacor terbaru 2022
Bab 20 rtp agen138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2501bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Hati iblis yang tak terbatas

situs slot terbaik dan gacor
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerhubunganBudi Karya Sumadiakan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan guna mengurangi kepadatan kendaraan dan meningkatkan kualitas udara di Ibu Kota.

Menurut Budi, dengan kepadatan kendaraan yang berkurang, udara Jakarta pun bisa lebih bersih. Maklum, saat ini kualitas udara Jakarta tengah menjadi perhatian karena sudah buruk.

"Kendaraan-kendaraan ini banyak yang menggunakan satu orang atau maksimal dua orang. Oleh karena itu dipertimbangkan untuk membuat 3 in 1 jadi 4 in 1," kata Budi di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Adapun upaya tersebut berupa penerapan kebijakan agar kendaraan yang tak lolos uji emisi dilarang melintas di Jabodetabek.

"Jadi kami perbanyak tempat-tempat uji emisi tapi melakukan law enforcement. Jadi nanti apabila kendaraan yang tidak lolos uji emisi, mereka tidak memiliki hak untuk melakukan perjalanan di Jabodetabek," tutur Budi.

Masalah kualitas udara Jakarta yang buruk juga mencuri perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengaku bakal meminta mempertimbangkan opsi kelonggaran untuk para pekerja bekerja dari rumah (work from home/WFH).

Lihat Juga :
Aguan Bicara Peluang Jokowi 17 Agustus-an 2024 di IKN

Ia meminta anak buahnya mengkaji kemungkinan itu. Jokowi menyebut bisa saja para pekerja dirotasi sehingga ada yang bekerja dari rumah dan kantor dalam waktu bersamaan.

"Jika diperlukan, kita harus berani mendorong banyak kantor melaksanakan hybrid working--work from office, work from home," katanya.

Jokowi mengatakan ada beberapa hal penyebab polusi DKI Jakarta seperti kemarau panjang, peningkatan konsentrasi polutan tinggi, pembuangan emisi dari transportasi, dan aktivitas industri.

Oleh karena itu dia memerintahkan penanganan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. Untuk jangka pendek, Jokowi ingin intervensi perbaikan kualitas udara.

Selain itu, ia juga memerintahkan rekayasa cuaca di Jabodetabek serta percepatan penerapan pembatasan emisi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dhf)

makhluk abadi

sejatibet
Transmart mengobral AC dalam gelaran Transmart Full Day Sale. Dalam kelaran ini sejumlah AC diobral dengan harga murah.
Transmart mengobral AC dalam gelaran Transmart Full Day Sale. Dalam kelaran ini sejumlah AC diobral dengan harga murah. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat menyediakan berbagai pilihan air conditioner (AC) yang cocok buat ngadem di tengah panasnya cuaca Jabodetabek belakangan ini.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, berbagai merek AC di Transmart Dewi Sartika banting harga. Potongan gila-gilaan ini dihelat dalam program Full Day Sale: Merdeka Belanja.

"Paling murah merek Poltyron ini (tipe PAC 05VHI). Sudah diskon Rp3,3 juta, didiskon lagi 20 persen pakai Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega," jelas petugas yang berjaga kepada CNNIndonesia.com, Selasa (15/8).

Promo diskon ini hanya berlaku pada hari ini saja mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia. Jadi, jangan sampai Anda kelewatan.

Tak cuma AC, diskon juga berlaku untuk aneka produk terpilih, seperti kategori bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Total seluruh diskon mencapai 50 persen dan ada tambahan diskon 20 persen jika menggunakan metode pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Gede, Sepeda Listrik Mulai Rp3 Jutaan di Transmart
(skt/agt)

Remaja yang merindukan penyakit cinta

situs gacor terbaru
Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam program Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8).
Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam program Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8). Ilustrasi. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Depok, CNN Indonesia--

Koper Polo di Transmart Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat dibanderol cuma Rp680 ribu dalam programTransmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Bahkan, harga ini belum termasuk diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, harga koper Polo termurah di Transmart Depok awalnya dipatok Rp1,7 juta. Lalu, koper jenis TC 872210 ukuran 20 inch ini didiskon lagi menjadi Rp850 ribu.

"Ini nanti dari Rp850 ribu kena potongan diskon lagi jadi Rp680 ribu. Terus buat pengguna Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega dapat lagi promo 20 persen, khusus hari ini," kata salah satu staff kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (15/8).

Khusus hari ini, ada program Full Day Sale: Merdeka Belanja. Diskon ini hanya berlaku mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Total seluruh diskon mencapai 50 persen dan ada tambahan diskon 20 persen jika menggunakan metode pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Anda bisa mendapatkan harga murah untuk beberapa produk terpilih selain koper, seperti kategori bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, fesyen, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Menipu dan merampas sistem amplop merah

link slot server luar negeri

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

nama situs slot gacor 2022