petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot yang baru

123 situs slot 408Jutaan kata 526179Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot yang baru》

Geser Elon Musk, Bernard Arnault Jadi Orang Terkaya di Dunia******

Bernard Arnault menggeser Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia versi Bloomberg per 9 Maret 2023 dengan kekayaan US7 miliar atau sekitar Rp2.805 triliun.
Bernard Arnault menggeser Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia versi Bloomberg per 9 Maret 2023 dengan kekayaan US7 miliar atau sekitar Rp2.805 triliun. (AFP PHOTO / JOEL SAGET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bloomberg kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Elon Musk tak lagi berada di posisi pertama.

Berdasarkan Bloomberg Billionaires Index per 9 Maret 2023, posisi pertama orang kaya di dunia diduduki oleh pengusaha Prancis Bernard Arnault dengan total kekayaan US7 miliar atau setara Rp2.805 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Arnault adalah pemimpin perusahaan barang mewah dunia, LVMH. Ini adalah perusahaan induk merek fesyen mewah dunia seperti, Louis Vuitton, Dior, Sephora, Tiffany & Co, Fendi, Celine, Bulgari, Givenchy, Marc Jacobs, dan lainnya.

Musk, tercatat kehilangan kekayaannya sekitar US,71 miliar atau Rp55,6 triliun dibandingkan sebelumnya. Sedangkan, pundi-pundi Arnault hanya berkurang US1 juta atau Rp14,71 miliar.

Posisi ketiga, ada Jeff Bezos dengan total kekayaan mencapai US7 miliar atau Rp1.755 triliun. Jumlah ini bertambah US2 juta atau Rp2,1 miliar dibandingkan posisi sebelumnya.

Berikut 10 daftar orang kaya di dunia terbaru versi Bloomberg:

1. Bernard Arnault US7 miliar
2. Elon Musk US0 miliar
3. Jeff Bezos US$7 miliar
4. Bill Gates US4 miliar
5. Warren Buffett US9 miliar
6. Larry Ellison US1 miliar
7. Steve Ballmer US,5 miliar
8. Larry Page US,3 miliar
9. Carlos Slim US,2 miliar
10. Sergey Brin US,4 miliar

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka, Ini Cara Daftarnya******

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang.
Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang.

"Seleksi gelombang 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!" tulis PMO di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Program Kartu Prakerja tahun ini akan dilangsungkan secara online, offline, maupun gabungan.

Airlangga juga mengatakan Kartu Prakerja akan mulai dilakukan dengan skema normal pada tahun ini, bukan semi bansos seperti sebelumnya.

Maka dari itu, penerima bantuan seperti bantuan subsidi upah (BSU) bantuan produktif usaha mikro (BPUM), dan program keluarga harapan (PKH) bisa menjadi peserta Kartu Prakerja 2023

"Karena tidak lagi bersifat semi bansos, maka penerima bantuan seperti subsidi upah, BPUM, PKH, boleh menjadi peserta Kartu Prakerja. Karena ini untuk re-training dan re-skilling, bukan bansos lagi" ujar Airlangga beberapa waktu lalu.



Untuk mendaftarkan diri, calon peserta harus membuat akun di situs resmi www.prakerja.go.id. Setelah itu, isi alamat email aktif, data Kartu Tanda Penduduk (KTP), data Kartu Keluarga (KK), dan nomor hp aktif.

Jika pendaftaran diterima dan akun sudah terverifikasi, selanjutnya calon peserta perlu mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Kemudian, klik Gabung Gelombang dan klik pernyataan persetujuan yang ada. Lalu, verifikasi diri dengan foto e-KTP.

Pastikan foto terlihat jelas agar proses verifikasi diterima. Terakhir, verifikasi nomor handphone dan masukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.

Jangan lupa, memenuhi sejumlah syarat agar lolos mendaftar Kartu Prakerja. Yakni, calon peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia di atas 18 tahun.

Selanjutnya, tidak sedang mengikuti pendidikan formal, bukan pejabat negara hingga perangkat desa, dan bukan penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USFintech Fazz Financial PHK Karyawan******

Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya sebagai bagian upaya reorganisasi bisnis.
Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya sebagai bagian upaya reorganisasi bisnis. Ilustrasi. (Fazz Financial).
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. Hal ini dilakukan sebagai upaya reorganisasi bisnis perusahaan.

"Sayangnya, kami tidak dapat mengungkapkan angka pastinya karena kerahasiaan bisnis," ujar juru bicara Fazz seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (6/3).

Kebijakan PHK dilakukan setelah mengambil langkah pemotongan biaya operasional dan infrastruktur, termasuk pemotongan gaji sukarela para pendiri dan tim eksekutif senior.

Selanjutnya perusahaan berkomitmen untuk memperlakukan karyawan terdampak sesuai ketentuan.

Dalam hal ini, karyawan terdampak akan menerima paket pesangon dan masa pemberitahuan sesuai undang-undang ketenagakerjaan dan kontrak kerja. Selain itu, karyawan juga akan mendapatkan THR, tunjangan kesehatan selama pendampingan, dan pendampingan kesehatan mental.

Fazz Financial merupakan perusahaan hasil penggabungan startup PayFazz di Indonesia dan Xfers.

Pada September 2022 lalu, perusahaan mengumumkan telah mendapatkan suntikan modal senilai US0 juta dari sejumlah investor di antaranya Tiger Global, DST Investment, dan Insignia Vertures Partners.

Dalam pengumuman tersebut, perusahaan mengklaim akan menambah jumlah karyawan dari 800 menjadi 1.400 orang di Singapura, Indonesia, hingga Taiwan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USKemendag Siap Jika China Gugat Larangan Ekspor Bauksit RI ke WTO******

Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO.
Kemendag menyebut pemerintah siap jika China menggugat kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan diberlakukan mulai Juni 2023 ke WTO. (AFP/ADEK BERRY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan menyatakan pemerintah siap jika kebijakan larangan ekspor bauksit yang akan dijalankan Presiden Jokowi mulai Juni 2023 nanti dipermasalahkan negara sahabat, termasuk Chinake WTO.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Internasional Bara Krishna Hasibuan menjelaskan gugatan merupakan konsekuensi yang harus dihadapi oleh Indonesia dari setiap kebijakan yang ditempuh.

"Saya ingin mengatakan bahwa Kemendag juga, saya di sini sebagai Staf Khusus Menteri Perdagangan menyatakan, kami siap dengan konsekuensi dari kebijakan yang sudah diputuskan akan diambil oleh presiden dan pemerintah untuk melarang ekspor bauksit dalam rangka memperkuat proses industrialisasi Indonesia," kata Bara seperti dikutip dari detik.com, Kamis (2/3).


Jokowi akan melarang ekspor bijih bauksit mulai Juni 2023. Kebijakan ini dilakukan dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Jokowi ingin meningkatkan nilai tambah bagi ekonomi dalam negeri.

Kedua, meningkatkan penciptaan lapangan kerja baru. Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat, menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Jokowi sadar kebijakannya itu kemungkinan akan mendapatkan perlawanan. Termasuk dari China.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Dana Bencana Capai Rp7,4 T

Maklum, China merupakan salah satu konsumen terbesar bauksit Indonesia. Presiden Jokowi bahkan menyebut 90 persen bijih bauksit RI dinikmati China.

Karena besarnya ketergantungan itu, Jokowi mewanti-wanti anak buahnya untuk berhati-hati dan waspada jika larangan ekspor bijih bauksit diberlakukan.

"Hati-hati, 90 persen ekspor bahan mentah bauksit kita ke China. Tidak tahu dia gugat kita (ke WTO) atau tidak. Kalau digugat, nikel digugat Uni Eropa, bauksit digugat China karena 90 persen ekspor bahan mentah kita ke sana." ungkap Presiden Jokowi dalam pembukaan Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) seperti dikutip dari CNBCIndonesia, Selasa (28/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USDaftar Komisaris******

RUPSLB GoTo menetapkan perubahan susunan komisaris dan direksi baru. Salah satu nama yang mengisi kursi komisaris; eks Gubernur BI dan Menkeu Agus Martowardojo.
RUPSLB GoTo menetapkan perubahan susunan komisaris dan direksi baru. Salah satu nama yang mengisi kursi komisaris; eks Gubernur BI dan Menkeu Agus Martowardojo. ( Gojek).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang SahamLuar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (2/3) kemarin.

Mengutip keterangan pers perusahaan yang dikeluarkan pada Kamis (2/3) kemarin, salah satu agenda adalah menyetujui beberapa perubahan dalam susunan dewan komisaris dan direksi perseroan. Salah satu perubahan dilakukan dengan menunjuk mantan Menkeu dan Gubernur BI Agus Dermawan Wintarto Martowardojo sebagai Komisaris.

Dengan perubahan tersebut, berikut susunan lengkap dewan komisaris dan direksi GoTo yang baru.

Komisaris: William Tanuwijaya

Komisaris: Agus D. W. Martowardojo

Komisaris: Sugito Walujo

Komisaris: Winato Kartono

Komisaris: Wishnutama Kusubandio

Komisaris Independen: Dirk Van den Berghe

Komisaris Independen: Marjorie Tiu Lao

Komisaris Independen: Robert Holmes Swan


Direksi

Direktur Utama: Andre Soelistyo

Direktur: Wei-Jye Jacky Lo

Direktur: Catherine Hindra Sutjahyo

Direktur: Hans Patuwo

Direktur: Melissa Siska Juminto

Direktur: Nila Marita

Direktur: Pablo Malay

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:paktuntung

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot gacor online
situs jp hari ini
slot444
situs slot paling rekomendasi
rolet303 demo
idntoto
bonus new member 25+25 bebas ip
jitutoto
erek erek mencuri
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor 889
Bab 2 pinjam 5 juta
Bab 3 ggbola88
Bab 4 asia 188 slot login
Bab 5 situs gacor terbaik
Bab 6 slot235
Bab 7 shio mimpi 2d
Bab 8 merah putih slot
Bab 9 situs game slot
Bab 10 situs slot gacor 2023 terpercaya
Bab 11 aksara4d
Bab 12 tafsir mimpi 87
Bab 13 situs judi slot online resmi indonesia
Bab 14 detik slot888
Bab 15 akun gampang wd
Bab 16 orion88
Bab 17 pulsa303
Bab 18 slot web gacor
Bab 19 slot10k
Bab 20 cicilan kredivo berapa bulan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8861bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Tuan Perang Ling Tian

voucher zalora pengguna baru
Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mengatakan ASN yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahkan ke IKN.
Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mengatakan ASN yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahkan ke IKN. (CNN Indonesia/Dhio Faiz)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Dhony Rahajoe mengatakan aparatur sipil negara (ASN) yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahtugaskan ke IKN Nusantara.

Ia memperkirakan ASN belum menikah yang akan pindah mencapai 50 persen.

"Kita perhitungkan 50 persen yang singledulu yang pindah dan itu akan sharing. Jadi kita hitungnya satu unit itu tipe 98, yang paling kecil itu tiga kamar, itu bisa sharing," kata Dhony di Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/3).

Ia mengatakan pada tahap pertama sebanyak 16.990 ASN, termasuk dari pertahanan dan keamanan (hankam) yang akan pindah ke IKN. Pada 2024, ditargetkan tersedia 8.000 rumah yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN), serta sisanya akan dicari dari investor.

Sebelumnya, Dhony mengatakan tiga investor dari dalam dan luar negeri akan membangun perumahan bagi ASN di IKN. Nilai investasinya Rp41 triliun.

Tiga investor itu adalah PT Summarecon Agung, konsorsium CCFG Corp-PT Risjadson Brunsfield Nusantara (CCFG-RBN), dan Korea Land and Housing Corporation (KLHC).

"Rencana Rp41 triliun. Ada tiga perusahaan yang sudah dapat izin prinsip pelaksanaan. Tetapi itu nanti ada FS-nya (feasibility study) segala macam. Dari 59 lobi, kita sudah ada 3 proses maju," kata Dhony di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/1).

Menurutnya, beberapa perusahaan lain masih dalam antrean karena belum mendapat surat izin prinsip.

Ia menyebut masih banyak investor dari luar negeri mengajukan penawaran antara lain Jepang, Australia, dan Korea Selatan. Namun, ia ingin memastikan tetap menjaga pengawasan kualitas saat ini.

"Kita juga ingin buat acuan standar sendiri yang kita kuasai mengenai kawasan, kualitas bangunan, kualitas lingkungan, itu kalau bisa kita kuasai semua. Cuma kita benchmarkke yang punya pengalaman," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Mata Dharma Tertinggi

erek erek mimpi mancing ikan
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada perdaganganKamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, Ethereum naik paling tinggi di antara jagoan kripto lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini meleset 2,2 persen ke US.650 per koin.

Bitcoin menguat 1,1 persen ke US.532 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 2,9 persen. XRP melonjak 1,3 persen ke level USGaji Pekerja di IKN Bebas Pajak Sampai 2035, Kecuali PNS dan Pejabat******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membebaskan pajak penghasilan bagi pekerja swasta yang bekerja di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membebaskan pajak penghasilan bagi pekerja swasta yang bekerja di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan insentif bagi pegawai yang kerja di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan pembebasan pajak penghasilan (PPh) pasal 21 yang bakal ditanggung pemerintah (DTP).

Kebijakan ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2023 tentang Pemberian Perizinan Berusaha, Kemudahan Berusaha dan Fasilitas Penanaman Modal bagi Pelaku Usaha di Ibu Kota Nusantara.

Namun, pembebasan PPh pasal 21 hanya berlaku bagi pekerja swasta. Sedangkan untuk PNS, hingga pejabat negara ataupun pegawai yang gajinya dari APBN dikecualikan.

Adapun pegawai tertentu sebagaimana dimaksud adalah pegawai yang:
a. menerima atau memperoleh penghasilan dari pemberi kerja tertentu;
b. bertempat tinggal di wilayah Ibu Kota Nusantara; dan
c. memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak yang terdaftar di kantor pelayanan pajak yang wilayah kerjanya meliputi wilayah IKN.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas pembebasan PPh 21, maka pekerja wajib menyampaikan surat pemberitahuan (SPT) Tahunan Orang Pribadi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perpajakan.

"Atas penghasilan yang diterima atau diperoleh pegawai tertentu selain penghasilan yang diterima sehubungan dengan pekerjaan, tetap dikenakan PPh sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang PPh termasuk penghasilan yang berasal dari luar wilayah IKN," tulis pasal 51 ayat 22 PP tersebut.

Jokowi menekankan bahwa fasilitas ini bisa didapatkan atau berlaku bagi pekerja di IKN sampai 2035 mendatang.

Sedangkan yang dikecualikan dari fasilitas PPh pasal 21 DTP ini adalah:
a. penerima penghasilan merupakan pejabat negara, pegawai negeri sipil, anggota Tentara Nasional Indonesia, dan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;
b. penghasilan berasal dari anggaran pendapatan dan belanja negara atau anggaran pendapatan dan belanja daerah; dan
c. Pajak Penghasilan Pasal 21 telah ditanggung pemerintah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perpajakan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),37 per koin.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Sayangnya, dua koin masih melempem hari ini. Dogecoin turun tipis 0,03 persen ke US<句子>,081 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Mulai penjara bawah tanah

pinjaman 5 menit cair 2022

Tian Xing Zhan Ji

gmslot88

Toko Kelontong Dewa dan Setan

slot gacor kemarin