petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hokislot96

idcoin88 331Jutaan kata 125115Orang-orang telah membaca serialisasi

《hokislot96》

Garuda Indonesia siapkan 14 pesawat untuk Haji 1445 H******

Garuda Indonesia siapkan 14 pesawat untuk Haji 1445 H
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kanan) dan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Hilman Latief (kiri) dalam perjanjian Kerja Sama Pengangkutan Udara Jemaah Haji Regular dan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kelompok Terbang 1445 Hijriah/2024 Masehi yang ditandatangani di Kantor Kementerian Agama RI, Jakarta, Kamis (22/2/2024). ANTARA/HO-Garuda Indonesia/am.
Berbagai catatan dalam pengoperasian layanan penerbangan haji pada musim haji tahun lalu menjadi fokus akselerasi peningkatan layanan kami
Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan 14 pesawat berbadan lebar (wide-body) untuk mengangkut 109 ribu calon jemaah haji pada musim Haji 1445 H/2024 M.

Berdasarkan keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, dikatakan ke-14 pesawat tersebut nantinya akan melayani calon jemaah haji asal Indonesia dari dan menuju Tanah Suci mulai 12 Mei -21 Juli 2024.

Tahun ini Garuda Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan layanan penerbangan haji bagi sedikitnya 109.072 calon jemaah.

"Berbagai catatan dalam pengoperasian layanan penerbangan haji pada musim haji tahun lalu menjadi fokus akselerasi peningkatan layanan kami,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya.

Irfan mengungkapkan bahwa yang menjadi salah satu prioritas utama Garuda Indonesia adalah menghadirkan layanan penerbangan haji yang aman dan nyaman bagi jemaah lansia dan bagi masyarakat yang jarang atau belum pernah melakukan penerbangan jarak jauh.

Kesiapan operasional penerbangan haji tersebut ditandai dengan perjanjian Kerja Sama Pengangkutan Udara Jemaah Haji Regular dan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kelompok Terbang 1445 Hijriah/2024 Masehi, yang ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Hilman Latief di Kantor Kementerian Agama RI, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/2).

Irfan menjelaskan, pada tahun ini, Garuda Indonesia melayani calon jemaah haji yang nantinya akan terbagi ke dalam 294 kelompok terbang (kloter). Calon jemaah tersebut akan diberangkatkan dari sembilan embarkasi, yaitu Banda Aceh, Medan, Padang, Jakarta-Pondok Gede, Solo, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Lombok.

Ia menambahkan, calon jemaah haji itu nantinya akan diberangkatkan secara bertahap menuju Tanah Suci mulai 12 Mei hingga 10 Juni 2024, dengan keberangkatan menuju Madinah pada 12–23 Mei 2024 dan keberangkatan menuju Jeddah pada 24 Mei–10 Juni 2024.

Selanjutnya, fase pemulangan jemaah akan dimulai pada 22 Juni sampai dengan 21 Juli 2024.

“Lebih lanjut, untuk menambah nilai layanan penerbangan haji tahun ini, Garuda Indonesia akan menghadirkan inflight entertainmentbernuansa islami serta sajian makanan yang disesuaikan dengan menu khas daerah embarkasi,” kata Irfan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Hilman Latief menyampaikan apresiasinya kepada Garuda Indonesia, khususnya dalam mengimplementasikan komitmen bersama untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh jemaah haji Indonesia.

“Kami tentunya berharap kiranya pelaksanaan haji tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Hilman.

Baca juga: Kemenag-Garuda Indonesia teken MoU angkutan jamaah haji 2024

Baca juga: Dirut Garuda Indonesia janjikan layanan tambahan untuk jamaah haji

Baca juga: Bergambar Pikachu, Garuda Indonesia kepakkan sayap jangkau dunia

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Bagnaia pertahankan dominasi selama dua hari tes pramusim di Qatar******

Bagnaia pertahankan dominasi selama dua hari tes pramusim di Qatar
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia saat melakoni uji coba pramusim MotoGP 2024 hari kedua di Sirkuit Lusail, Qatar, Selasa (20/2/2024). ANTARA/HO-MotoGP/am.
Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mempertahankan dominasinya untuk memimpin selama dua hari uji coba pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, pada 19-20 Februari.

Dikutip dari keterangan resmi tim pada Rabu, Bagnaia finis pertama di kedua hari tersebut, dengan salah satunya memecahkan rekor waktu putaran tercepat 1 menit 50,952 detik di hari kedua.

“Saya sangat senang dengan waktu yang berhasil saya catat selama uji coba pramusim. Saya mengantisipasi kami akan berada di sekitar angka terendah 1 menit 51 detik, dan berada di bawah angka tersebut di luar dugaan saya. Meski demikian, ini hanyalah sebuah uji coba pramusim, seperti saat kami berada di Malaysia,” kata Bagnaia.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP dua kali itu mengatakan fokusnya di sesi uji coba pramusim di Qatar adalah mode serangan waktu (time attack) dan simulasi balapan sebagai persiapan untuk membuka musim 2024 pada awal Maret nanti, pada sikruit yang sama.

Baca juga: Bagnaia fokus pada pengembangan teknis di tes pramusim Qatar

Selain itu, Bagnaia mengatakan kondisi keseluruhan motor Desmosedici GP 2024 menunjukkan performa yang optimal, dengan cengkraman (grip) yang baik, pemanfaatan paket teknis yang sesuai, hingga membuatnya merasa nyaman dan percaya diri saat berada di atas motor.

“(Desmosedici) GP 2024 menunjukkan potensinya sejak tes pramusim pertama Valencia, pun di Sepang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan menyelesaikannya di sini. Kami bersiap dengan baik untuk pembuka musim mendatang dalam beberapa minggu,” kata pembalap yang akrab disapa Pecco tersebut.

Selain itu, Enea Bastianini, juga tampil bagus dengan menyelesaikan tes Qatar di posisi kedua, hanya tertinggal kurang dari 1 detik dari rekan setimnya.

Pebalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini beraksi pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (12/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Hasnoor Hussain/rwa.
Baca juga: Ducati harap MotoGP 2024 jadi titik balik bagi Bastianini

Pembalap asal Rimini ini menegaskan performa menjanjikan yang dia tunjukkan selama tes sebelumnya di Malaysia dan siap untuk memulai MotoGP 2024 yang dijadwalkan pada 8-10 Maret dengan Grand Prix Qatar.

“Tes ini sangat produktif, dan saya merasa nyaman dengan motornya di sini. Kami mengalami masalah kecil dengan getaran dan sedikit penurunan performa ban depan, tapi jika masalah ini dapat diatasi, kami pasti dapat memberikan dampak yang signifikan,” kata Bastianini.

“Kami menunjukkan daya saing baik dalam time attack maupun kecepatan balapan, jadi saya senang dan bersemangat untuk kembali ke trek untuk balapan perdana musim ini,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, 10 pembalap teratas selama tes pramusim hari kedua di Qatar adalah Bagnaia, Bastianini, Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Marc Marquez (Gresini Racing), Raul Fernandez (Trackhouse Racing), Maverick Vinales (Aprilia Racing), Jorge Martin (Prima Pramac), Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46), Brad Binder (Red Bull KTM), dan Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46).

Baca juga: Marquez ungkap nama pesaing terberatnya pada MotoGP 2024
Baca juga: Red Bull KTM optimistis raih prestasi lebih baik di MotoGP 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Prabowo bertemu dengan Gibran selama 30 menit di Kertanegara******

Prabowo bertemu dengan Gibran selama 30 menit di Kertanegara
Calon Presiden RI Prabowo Subianto (kiri) dengan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka di rumah Prabowo di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024). ANTARA/Dokumen Aminuddin Ma'ruf/am.
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan pasangannya yakni Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka selama setengah jam, Jumat.

Pertemuan itu terjadi di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan foto yang didapat dari Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf, terlihat Prabowo mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda sedangkan Gibran mengenakan kemeja panjang bermotif kotak-kotak warna hitam.

Keduanya diketahui sudah bertemu sejak sore hari. Mulanya Gibran terpantau datang ke rumah Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB. Selang beberapa lama kemudian, Prabowo datang ke rumahnya sekitar pukul 17.51 WIB.

Setelah itu, Gibran terlebih dahulu meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB. Selang beberapa lama kemudian, tepatnya pukul 18.55 WIB, giliran Prabwo yang keluar dari kediamannya.

Pertemuan mereka terpantau terjadi kurang lebih selama setengah jam. Saat keluar, keduanya kompak tidak berbicara kepada awak media yang sudah menunggu di depan pintu rumah Prabowo.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Prabowo-Gibran mengantongi suara 58,92 persen. Di urutan ke dua ada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara 24,09 persen. Sedangkan di posisi ke tiga ada Ganjar Pranowo-Mahfud Md dengan perolehan suara mencapai 16,99 persen.

Data tersebut dikutip pada Kamis (23/2) pukul 21.00 WIB dari situs resmi https://pemilu2024.kpu.go.id/.

Peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 diikuti pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca juga: Erdogan ucapkan selamat kepada Prabowo atas perolehan suara terbanyak

Baca juga: Dari Vladimir Putin hingga Rishi Sunak ucapkan selamat ke Prabowo

Pewarta: Walda Marison
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:17 togel

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
di dana bisa pinjam uang
judi onlen slot terpercaya
mahoni88
bidadaribet
s68bet
syarat kredit hp di kredivo
situs slot mudah
situs303
perkasjitu
Daftar isi semua bab
Bab 1 09 erek erek togel
Bab 2 slot baru maxwin
Bab 3 demo sdtoto
Bab 4 mantap 21 slot
Bab 5 buku mimpi kecelakaan
Bab 6 situs lgdbet
Bab 7 erek erek kaki
Bab 8 gemoy88
Bab 9 88 slot gacor
Bab 10 money go pinjaman online
Bab 11 fire138
Bab 12 pokerqq
Bab 13 vespa188
Bab 14 dewa slot 555
Bab 15 togel jawa kuno prediksi
Bab 16 mampir4d
Bab 17 234 togel
Bab 18 cara main slot server thailand
Bab 19 cara dapat uang 5 juta dalam sehari
Bab 20 slot yang paling gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah439bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Raja Dewa Kuno

gacor 8800
Klasemen Liga Inggris: Liverpool kembali memimpin unggul empat poin
Striker Liverpool Cody Gakpo merayakan gol dengan Harvey Elliot. (AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF)
Jakarta (ANTARA) - Persaingan di posisi teratas tabel klasemen Liga Inggris semakin ketat setelah Liverpool kembali memimpin dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya, Manchester City.

The Reds mengoleksi 60 poin di puncak Klasemen Liga Inggris setelah mengamankan poin penuh atas Luton Town dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan ke-26 di Stadion Anfield, Kamis dini hari WIB.

Adapun seluruh gol kemenangan pasukan Merseyside itu tercipta di babak kedua melalui sundulan Virgil van Dijk, sontekan Cody Gakpo dan Luis Diaz serta gol pamungkas Harvey Elliot.

Kemenangan ini menjadi bekal bagi Liverpool yang bertanding melawan Chelsea di Stadion Wembley pada Minggu (25/2) untuk final Piala Liga Inggris (EFL Cup).

Baca juga: Liverpool tundukkan Luton Town 4-1 meski dihantam badai cedera
Baca juga: Menang atas Brentford, Man City hanya tertinggal 1 poin dari Liverpool

Liverpool juga berhasil menjauh dari kejaran Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 56 poin seusai mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Brentford pada Rabu (21/2) WIB.

Pasukan Pep Guardiola itu unggul satu angka dari Arsenal yang mengantongi 55 poin di peringkat tiga namun aman dari kejaran Aston Villa di peringkat empat berkat selisih enam poin.

Akhir pekan nanti, Manchester City akan bertandang ke markas Bournemouth, Arsenal menghadapi Newcastle di London dan Aston Villa bertemu tim papan bawah Nottingham Forest.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris dilansir dari halaman resmi:
 
PosKlubMainMenangSeriKalahSGPoin
1Liverpool2618623860
2Manchester City2517533256
3Arsenal2517443655
4Aston Villa2515461949
5Tottenham2514561447
6Man United251429144
7Brighton251087838
8Newcastle United25114101237
9West Ham United251069-836
10Chelsea2510510135
11Wolves2510510-135
12Fulham258512-729
13Bournemouth247710-1328
14Brentford257414-925
15Crystal Palace256712-1625
16Nottingham Forest256613-1224
17Everton *258611-620
18Luton Town255515-1620
19Burnley253418-3013
20Sheffield United253418-4313

Baca juga: Ratcliffe rampungkan akuisisi 25 persen saham Man United

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Pembalasan Tentara Bayaran

lapakhoki88
Kampanye "Aksi Berani" cara Kemenkominfo transformasi layanan publik
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria. ANTARA/HO-Kementerian Komunikasi dan Informatika/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika memulai kampanye Akselerasi Integritas Bersih Melayani (Aksi Berani) sebagai langkah untuk melakukan transformasi layanan publik, bagian dari Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kementerian Kominfo tengah menerapkan moto Aksi Berani, harapannya kita bisa melahirkan tekad dan komitmen. Mudah-mudahan bisa kita wujudkan untuk membangun Zona Integritas ke depan,” kata Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria ​​​​​​ dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Zona Integritas dinilai menjadi sarana untuk melakukan transformasi dalam sebuah organisasi. Menurut Wamenkominfo Nezar, "Aksi Berani" merupakan wujud semangat sivitas Kementerian Kominfo yang berani melakukan transformasi organisasi lebih baik, efektif dan efisien.

Baca juga: Enam program strategis efektif percepat transformasi digital

“Bicara Zona Integritas banyak area perubahan yang menuntut kita untuk berubah. Untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan tekad, tujuan, agar dapat mengukir perubahan positif dan membentuk fondasi organisasi yang bersih, transparan, dan juga bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” kata Wamen Nezar menjelaskan.

Nezar mengatakan Zona Integritas bukan hanya sekadar program, namun, komitmen bersama untuk memastikan nilai-nilai integritas menjadi landasan utama setiap langkah dan keputusan Kementerian Kominfo. Oleh karena itu, upaya menerapkan Zona Integritas menjadi tanggung jawab bersama oleh seluruh sivitas Kementerian Kominfo.

“Bukan tanggung jawab satu orang atau satu direktorat saja, pastinya tanggung jawab ini adalah tanggung jawab kita semua di Kementerian Komunikasi dan Informatika,” kata Wamenkominfo Nezar.

Dia menegaskan setiap pegawai Kementerian Kominfo memiliki peran penting dalam menjaga dan memperkuat integritas. Hal itu bisa dilakukan melalui kerja secara profesional dengan memenuhi Key Performance Indicator(KPI) atau indikator kinerja.

“Intinya kita harus menghindari perbuatan-perbuatan yang tercela, ringkasnya patuh kode etik, memenuhi yang menjadi amanah,” kata Wamenkominfo Nezar.

Baca juga: Kemenkominfo hentikan penomoran telekomunikasi yang tak lagi aktif

Baca juga: Menkominfo ajak masyarakat waspadai hoaks di masa tenang Pemilu 2024

Baca juga: Kemenkominfo dukung deklarasi komitmen kemerdekaan pers di Pemilu 2024

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

sistem perdagangan paksa

kpkslot
Klasemen Serie A: Kemenangan Roma dan Fiorentina jaga asa zona UCL
Foto arsip - Romelu Lukaku merayakan gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Feyenoord Rotterdam dan AS Roma di stadion De Kuip di Rotterdam pada 15 Februari 2024. ANTARA/AFP/OLAF KRAAK/pri.
Jakarta (ANTARA) - Kemenangan AS Roma dan Fiorentina di pekan ke-26 Liga Italia atau Serie A menjaga asa persaingan memperoleh tiket UEFA Champions League (UCL).

Di pekan ke-26, AS Roma mengatasi perlawanan Torino dengan skor 3-2 berkat trigol yang dicetak oleh Paulo Dybala pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa dini hari WIB.

Sedangkan, Fiorentina berhasil menekuk tim tamu Lazio 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Selasa dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Serie A: trigol Dybala menangkan AS Roma, Fiorentina tekuk Lazio

Dua pertandingan yang menjadi penutup pekan ke-26 Liga Italia tersebut membuat persaingan perebutan zona Liga Champions semakin memanas. AS Roma kini menempati peringkat ke-6 dengan koleksi 44 poin sedangkan Fiorentina berada di urutan ke-7 dengan memperoleh 41 poin.

Baik Roma maupun Fiorentina, masih berpeluang untuk mengkudeta Bologna yang saat ini berada di peringkat keempat dan masuk ke dalam zona Liga Champions. Bologna kini memperoleh 48 poin dari 26 pertandingan yang dimainkan.

Di posisi kelima, Atalanta yang mengoleksi 46 poin akan memainkan pertandingan tunda pekan ke-21 menjamu pemuncak klasemen sementara Inter Milan pada Kamis (29/02) dini hari WIB. Selain pertandingan antara Atalanta menghadapi tim tamu, Inter, pada pekan ke-21 akan melangsungkan pertandingan tunda antara Sassuolo berhadapan dengan juara bertahan Napoli di hari yang sama.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: AC Milan makin tertinggal dari Juve dan Inter

Hasil Liga Italia pekan ke-26, Selasa:

AS Roma 3-2 Torino
Fiorentina 2-1 Lazio

Klasemen Liga Italia hingga pekan ke-26:
NoKlubMainSelisih golPoin
1.Inter Milan255166
2.Juventus262257
3.AC Milan261853
4.Bologna261648
5.Atalanta252446
6.AS Roma261644
7.Fiorentina26941
8.Lazio26440
9.Napoli25537
10.Torino26036
11.Monza26-336
12.Genoa26-333
13.Empoli26-1825
14.Lecce26-1924
15.Udinese26-1523
16.Frosinone26-2123
17.Sassuolo25-1720
18.Hellas Verona26-1320
19.Cagliari26-2320
20.Salernitana26-3313

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Master catur bersih

link slot minimal deposit 1000
Kampanye "Aksi Berani" cara Kemenkominfo transformasi layanan publik
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria. ANTARA/HO-Kementerian Komunikasi dan Informatika/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika memulai kampanye Akselerasi Integritas Bersih Melayani (Aksi Berani) sebagai langkah untuk melakukan transformasi layanan publik, bagian dari Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kementerian Kominfo tengah menerapkan moto Aksi Berani, harapannya kita bisa melahirkan tekad dan komitmen. Mudah-mudahan bisa kita wujudkan untuk membangun Zona Integritas ke depan,” kata Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria ​​​​​​ dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Zona Integritas dinilai menjadi sarana untuk melakukan transformasi dalam sebuah organisasi. Menurut Wamenkominfo Nezar, "Aksi Berani" merupakan wujud semangat sivitas Kementerian Kominfo yang berani melakukan transformasi organisasi lebih baik, efektif dan efisien.

Baca juga: Enam program strategis efektif percepat transformasi digital

“Bicara Zona Integritas banyak area perubahan yang menuntut kita untuk berubah. Untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan tekad, tujuan, agar dapat mengukir perubahan positif dan membentuk fondasi organisasi yang bersih, transparan, dan juga bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” kata Wamen Nezar menjelaskan.

Nezar mengatakan Zona Integritas bukan hanya sekadar program, namun, komitmen bersama untuk memastikan nilai-nilai integritas menjadi landasan utama setiap langkah dan keputusan Kementerian Kominfo. Oleh karena itu, upaya menerapkan Zona Integritas menjadi tanggung jawab bersama oleh seluruh sivitas Kementerian Kominfo.

“Bukan tanggung jawab satu orang atau satu direktorat saja, pastinya tanggung jawab ini adalah tanggung jawab kita semua di Kementerian Komunikasi dan Informatika,” kata Wamenkominfo Nezar.

Dia menegaskan setiap pegawai Kementerian Kominfo memiliki peran penting dalam menjaga dan memperkuat integritas. Hal itu bisa dilakukan melalui kerja secara profesional dengan memenuhi Key Performance Indicator(KPI) atau indikator kinerja.

“Intinya kita harus menghindari perbuatan-perbuatan yang tercela, ringkasnya patuh kode etik, memenuhi yang menjadi amanah,” kata Wamenkominfo Nezar.

Baca juga: Kemenkominfo hentikan penomoran telekomunikasi yang tak lagi aktif

Baca juga: Menkominfo ajak masyarakat waspadai hoaks di masa tenang Pemilu 2024

Baca juga: Kemenkominfo dukung deklarasi komitmen kemerdekaan pers di Pemilu 2024

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Benua Kelaparan

situs slot gacor terkini
Klasemen Bundesliga: Leverkusen catat rekor, Bayern jauhi Stuttgart
Pemain Bayer Leverkusen merayakan gol kemenangan. ANTARA/AFP/Roberto Pfeil/am.
Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen memimpin klasemen sementara Bundesliga dan melanjutkan catatan belum terkalahkan seusai menekuk Mainz 2-1, sedangkan Bayern Muenchen menghentikan dua kekalahan beruntun usai menekuk RB Leipzig pada pekan ke-23, Sabtu (24/2).

Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso mencetak rekor 33 laga tak terkalahkan dengan rincian 29 menang dan empat imbang di semua kompetisi pada musim ini, menyamai rekor Bayern Muenchen di musim 2019 saat dilatih Hansi Flick.

Hasil itu membuat Leverkusen belum tersentuh di puncak klasemen Bundesliga dengan 61 poin, unggul delapan angka dari Bayern Muenchen (53 poin) yang berhasil menjauhkan diri dari Stuttgart yang duduk di peringkat tiga dengan 47 poin.

Stuttgart sendiri gagal mendekati Bayern Muenchen setelah ditahan imbang FC Cologne 1-1 pada pertandingan Sabtu. Hasil itu membuat Borussia Dortmund yang berada di posisi empat dengan 41 poin berpeluang memangkas selisih poin menjadi tiga angka dari Stuttgart apabila mampu mengalahkan Hoffenheim pada Minggu.

Di posisi terbawah, Darmstadt masih berkubang di posisi juru kunci dengan 13 poin usai imbang 1-1 dengan Werder Bremen, Mainz yang kalah 1-2 dari Leverkusen di posisi 17 dengan 15 poin, sementara Cologne di posisi 16 dengan 17 poin, berjarak enam angka dari zona aman yang dihuni Augsburg di posisi 15.


Baca juga: Dua gol Harry Kane bantu Bayern Muenchen menang atas RB Leipzig
Baca juga: Tuchel tak menyerah incar hasil terbaik di Liga Jerman dan UCL
Baca juga: Bayer Leverkusen melanjutkan tren positif usai tumbangkan Mainz 2-1
Baca juga: Thomas Tuchel umumkan tinggalkan Bayern Muenchen di akhir musim

Berikut hasil pertandingan pekan ke-23 dilansir dari laman resmi:

Bayern Muenchen 2-1 RB Leipzig
Borussia Monchengladbach 5-2 Bochum
Union Berlin 2-2 FC Heidenheim
Stuttgart 1-1 FC Cologne
Werder Bremen 1-1 Darmstadt
Bayer Leverkusen 2-1 Mainz

Jadwal pertandingan Minggu:

Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg
Borussia Dortmund vs Hoffenheim
Augsburg vs Freiburg

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahSGPoin
1Bayer Leverkusen2319404361
2Bayern Munich2317243753
3Stuttgart2315262347
4Dortmund2211831741
5RB Leipzig2312471940
6Frankfurt22895633
7Werder Bremen23869-330
8SC Freiburg22859-1129
9Heidenheim23779-728
10Hoffenheim22769-327
11M'gladbach236710-425
12Union Berlin237412-1425
13Bochum235108-1825
14Wolfsburg226610-824
15FC Augsburg22589-923
16Cologne233812-2117
17Mainz232912-1915
18SV Darmstadt 98232714-2813







 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

secara bersaing

angka main 5d hari ini
Tanah Datar tetapkan tanggap darurat 14 hari banjir bandang Barulak
Pemkab Tanah Datar terapkan masa tanggap darurat 14 hari pasca banjir bandang di Barulak.  (ANTARA/HO-Pemkab Tanah Datar)
Padang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menetapkan masa tanggap darurat selama 14 hari pada Minggu usai banjir bandang yang melanda Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru pada Jum'at, (23/2) lalu.
"Selepas kita mendengarkan analisa, masukan dan saran dari Forkopimda dan instansi terkait, maka ditetapkan masa tanggap darurat selama 14 hari ke depan," kata Bupati Tanah Datar Eka Putra di Batusangkar, Minggu. Dia mengatakan sebelum menetapkan masa tanggap darurat pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk penanganan awal bagi masyarakat terdampak bencana banjir bandang dengan memberikan bantuan awal melalui Dinas Sosial dan BPBD Tanah Datar. Ia berharap pada masa penetapan masa tanggap darurat tersebut tidak terjadi bencana susulan sehingga memudahkan petugas membersihkan material. "Kita telah mengambil langkah-langkah strategis dalam penanganan musibah ini, semoga beberapa hari ke depan cuaca baik, sehingga tidak terjadi bencana susulan," kata dia.
 Sementara Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Tanah Datar dr. Ermon Revlin mengatakan, banjir bandang yang terjadi pada Jum'at lalu berdampak pada tiga Jorong di Nagari Barulak.
Data dari BPBD setidaknya 27 unit rumah, dua mushala, dan puluhan hektar lahan pertanian terkena dampak banjir bandang di Nagari Barulak tersebut. "Sampai saat ini, diperkirakan 27 rumah, dua mushala, lima jembatan dan puluhan hektar lahan pertanian dan perkebunan masyarakat yang terdampak, dan saat ini petugas kami terus mendata terhadap potensi kerugian yang ditimbulkan musibah ini," kata dia.*
 Baca juga: Banjir bandang dan tanah longsor kembali terjang SumbawaBaca juga: BPBD Garut: Banjir bandang di Cisurupan akibat penyumbatan drainase   

Pewarta: Miko Elfisha
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024