petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aguaslot

bullseye paito 238Jutaan kata 354140Orang-orang telah membaca serialisasi

《aguaslot》

KPU minta pemilih buka surat suara sebelum masuk bilik******

KPU minta pemilih buka surat suara sebelum masuk bilik
Warga melakukan pencoblosan pada simulasi pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu 2024 yang digelar KPU Banyuwangi di Lapangan Wirabumi, Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Hasyim Asy'ari meminta pemilih yang datang mencoblos ke tempat pemungutan suara pada 14 Februari 2024 agar membuka surat suara lebih dulu sebelum masuk bilik suara.

"Mestinya sebelum masuk, (surat suara) dibuka dulu di situ, boleh. Untuk melihat surat suaranya kondisi bagus atau tidak," kata Hasyim di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin.

Hal ini untuk mengantisipasi apabila para pemilih mendapatkan surat suara dalam kondisi yang dianggap rusak sehingga dapat langsung dilakukan pergantian surat suara yang baru.

"Karena di situ kalau kurang bagus kan dianggap rusak. Di situ diberi kesempatan untuk minta ganti," ujarnya.

Baca juga: KPU: Surat suara akan dilapisi plastik cegah kerusakan di musim hujan

Tidak hanya itu, bagi pemilih yang merasa salah mencoblos juga dapat kesempatan untuk menukar surat suaranya. Kendati demikian, hal itu menyesuaikan kondisi di TPS.

Oleh karena itu, Hasyim meminta masyarakat untuk memeriksa lebih dulu surat suara yang mereka terima sebelum masuk ke bilik.

"Kalau (kuantitas) surat suaranya tidak cukup, ya tidak bisa (minta ganti surat suara baru)," jelas Hasyim.

Hasyim menambahkan KPU menyiapkan surat suara cadangan di setiap TPS yang jumlahnya 2 persen dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

"Surat suara cadangan ada 2 persen dari jumlah DPT. Katakanlah DPT-nya 300, jadi cadangannya cuman enam lembar," tambahnya.

Baca juga: KPU segera koordinasi dengan PPLN Jeddah soal surat suara tercoblos

KPU RI menetapkan peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Pemungutan suara pileg, termasuk Pemilu Anggota DPD RI, secara serentak dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca juga: KPU tegaskan surat suara dibagikan lebih awal di Taiwan "rusak"

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Polri kerahkan 195.819 personel amankan TPS******

Polri kerahkan 195.819 personel amankan TPS
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho memberikan keterangan kepada wartawan terkait kesiapan Pemilu 2024 di Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/2/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.
Makanya petugas di lapangan sangat aktif untuk menyiapkan pengamanan TPS, menyiapkan bagaimana logistik-nya sudah sampai atau belum, menyiapkan situasi kondusif
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai mengerahkan personel untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 dengan menurunkan 195.819 personel.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho di Jakarta, Senin, mengatakan sejumlah Polda di seluruh wilayah Indonesia sudah bergerak melakukan pengecekan guna memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, tertib.

"Makanya petugas di lapangan sangat aktif untuk menyiapkan pengamanan TPS, menyiapkan bagaimana logistik-nya sudah sampai atau belum, menyiapkan situasi kondusif," tutur Sandi.

Menurut jenderal polisi bintang dua itu, Polri telah membagi pengamanan ke seluruh wilayah Indonesia. Setiap pengamanan satuan wilayah sudah ada pejabat yang bertanggung jawab dari pangkat Kombes hingga jenderal bintang dua.

Sehingga, kata dia, dengan sudah disebarkannya setiap Kasatwil untuk memonitor wilayah masing-masing akan sangat mudah memonitor perkembangan situasi di wilayah, termasuk agenda Kapolri bila akan melakukan peninjauan ke TPS-TPS.

"Setiap tim dibagi habis untuk memonitor pelaksanaan pemilu di masing-masing provinsi. Jadi kalau memang nanti ada yang sifatnya eksidentil atau mungkin ada hal-hal yang lainnya apakah Pak Kapolri mau turun atau tidak, nanti melihat perkembangan berikutnya. Nanti kami komunikasikan sekarang dan kami sampaikan kepada teman-teman media," ujarnya.

Baca juga: Kapolda Aceh: Personel siap amankan TPS Pemilu 2024

Baca juga: 11.385 personel Polda Metro Jaya jaga keamanan TPS

Sandi menyebut, tidak ada penambahan personel Polri dalam pengamanan hari pencoblosan. Personel yang terlibat dalam pengamanan TPS masuk dalam Operasi Mantap Brata 2024 yang sedang dijalankan oleh Polri dalam rangka mengamankan Pemilu 2024.

Meski demikian, kata dia, Polri tidak bekerja sendiri dalam mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan lancar. Memerlukan dukungan dari masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih menjelang hari pemungutan suara.

"Sekali lagi, Polri tidak bisa sendiri, mohon bantuannya, mohon dukungannya, dan mohon doanya agar Pemilu bisa berjalan dengan aman, tertib, bermartabat, dan semua berkeyakinan bahwa pesta demokrasi kali ini bisa memilih pemimpin yang terbaik sesuai pilihan masing-masing," kata Sandi.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, sejak tiga hari terakhir beberapa Polda sudah melaksanakan apel untuk kesiapan personel dalam rangka pengamanan di TPS.

Polri, kata dia, sudah mengantisipasi berbagai kerawanan yang mungkin terjadi pada saat hari pencoblosan baik itu kerawanan Harkamtibmas maupun geografis (terkait bencana alam).

"Saat ini sudah 'H-2', besok 195.819 personel sudah digeser 'H-1' untuk melakukan koordinasi dengan para petugas TPS," tutur Trunoyudo.

Baca juga: Kabaharkam Polri: Jatim aman jelang Pemilu

Baca juga: Kapolda dan Pangdam cek kesiapan terakhir personel jelang Pemilu 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

LEGO siapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine******

LEGO siapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine
Lego Date Night in a Box. ANTARA/HO-Lego Indonesia/am.
Jakarta (ANTARA) - The LEGO Group menyiapkan LEGO Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif bagi pasangan pada perayaan Hari Valentine.

Set LEGO Date Night in a Box tersedia di LEGO Official Store maupun platform perniagaan elektronik terpilih di Indonesia dari 26 Januari hingga 18 Februari 2024.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Senin, Direktur Pemasaran LEGO Asia Tenggara Rohan Mathur menyampaikan bahwa set tersebut dapat menemani pasangan menikmati waktu berkualitas bersama.

"Kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan," katanya.

"Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama," ia menambahkan.

Set LEGO Date Night in a Box dapat dibuka menjadi matras bermain yang menunjukkan cara-cara tambahan menciptakan suasana romantis.

Set tersebut juga berisi kartu ucapan, satu set kartu percakapan untuk mengenang hubungan bersama, stiker untuk berbagi kecintaan pada LEGO, tatakan gelas, dan 30659 LEGO Friends Flower Garden polybag.

Pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik seperti alam, perjalanan, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film.

Penyuka alam dapat menikmati membangun menggunakan 10328 Bouquet of Roses, mengembangkan kreativitas dengan 10329 Tiny Plants, serta merakit pajangan bunga gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Pencinta perjalanan dan seni dapat merayakan keindahan bangunan bersejarah di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai - The Great Wave.

Bagi pasangan penggemar olahraga otomotif, tersedia 42141 McLaren Formula 1™ Race Car untuk menikmati pengalaman mendebarkan.

Selain itu, pasangan dapat memulai petualangan dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta menggunakan model terperinci dari 76419 Hogwarts™ Castle and Grounds.

Baca juga:
LEGO dan MAP hadirkan koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City
LEGO bawa keceriaan akhir tahun lewat Santa Superpower Christmas Cove

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:bocoran rtp jarwo

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
chili pinjaman online ojk
kode alam 35
slot terbaik 2022
slot terpercaya dan mudah menang
elangwin slot gacor
situs slot gacor malam ini 2022
slot terbaru tergacor
situs judi terpercaya
virtual slot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 putri salju slot
Bab 2 situs judi gacor malam ini
Bab 3 judi slot yang resmi
Bab 4 situs situs slot online
Bab 5 thailand situs slot luar negeri
Bab 6 pinjaman online yang resmi ojk
Bab 7 rtp kode4d
Bab 8 game slot adalah judi
Bab 9 slot gacor rtp tinggi
Bab 10 slot besar terpercaya
Bab 11 situs online gacor terpercaya
Bab 12 mahjong ways 2 online
Bab 13 situs slot yang sering kasih jackpot
Bab 14 golden link slot
Bab 15 ibox99
Bab 16 100 tafsir mimpi 2d
Bab 17 situs baru slot gacor
Bab 18 situs slot yg paling gacor
Bab 19 cara pengisian voucher telkomsel
Bab 20 hoki108
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7974bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Nona Junhuan

jam slot gacor hari ini
NATO dan Dewan Eropa kecam komentar Trump soal NATO
Sekretaris Jenderal Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg. ANTARA/Anadolu/am.
Brussels (ANTARA) - Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg dan Presiden Dewan Eropa Charles Michel pada Minggu menanggapi pernyataan mantan presiden AS Donald Trump bahwa dia tidak akan mengintervensi serangan Rusia terhadap sekutu yang tidak memenuhi kewajiban keuangan kepada NATO.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran Norwegia TV2, Stoltenberg mengatakan: "Setiap saran yang menyatakan bahwa sekutu tidak saling membela akan melemahkan keamanan kita."

"Saya berharap AS tetap menjadi sekutu NATO yang kuat dan setia, siapapun yang memenangkan pemilihan presiden," tambahnya.

Sementara itu, Michel berkata di X: "Pernyataan ceroboh mengenai keamanan NATO dan solidaritas Pasal 5 hanya menguntungkan kepentingan (Presiden Rusia Vladimir) Putin. Pernyataan itu tidak akan mendorong keamanan yang lebih kuat maupun perdamaian bagi dunia."

"Sebaliknya, pernyataan semacam itu menekankan perlunya (Uni Eropa) untuk segera mengembangkan otonomi strategisnya dan berinvestasi pada pertahanannya. Dan untuk menjaga Aliansi kita tetap kuat," tambahnya.

Pada Sabtu, Trump mengatakan dalam pidatonya di negara bagian AS South Carolina bahwa ketika dirinya menjadi presiden, dia memperingatkan bahwa dia tidak akan mengintervensi jika ada serangan Rusia terhadap sekutu yang tidak memenuhi kewajiban keuangan mereka kepada NATO.

Sumber: Anadolu
Baca juga: Gedung Putih kecam keras komentar Trump soal NATO
Baca juga: Menhan Denmark: Rusia bisa serang negara NATO dalam 3-5 tahun
Baca juga: NATO tampik ancaman militer Rusia terhadap aliansi tersebut 

Penerjemah: Katriana
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

Guizhi Tongjian

mpoplay
Disbudpar Semarang benahi kawasan wisata Tugu Dandang
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Wing Wiyarso. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)
Semarang (ANTARA) - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang membenahi kawasan wisata Tugu Dandang, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Mijen, yang semula mangkrak menjadi destinasi wisata yang representatif.

Kepala Disbudpar Kota Semarang Wing Wiyarso Poespojoedho, di Semarang, Senin, menjelaskan bahwa penataan kawasan wisata Tugu Dandang dilakukan secara bertahap sejak tahun lalu.

Pada 2023, kata dia, Disbudpar telah membangun "kolam keceh" untuk anak-anak yang diharapkan bisa menjadi daya tarik wisata.

Ia menjelaskan kawasan wisata Tugu Dandang sudah selesai dibenahi dan kini dinamai dengan Wisata Sodong, serta telah pula dibuka untuk umum.

"Untuk tiket masuk (Wisata Sodong) masih sama, yakni Rp10.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp14.000 pada akhir pekan," katanya.

Wing bersyukur kehadiran kolam receh di Wisata Sodong mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung, terutama yang membawa anak-anak.

Rencananya, kata dia, Disbudpar Kota Semarang akan menambah berbagai fasilitas di Wisata Sodong, termasuk pada tahun ini dilengkapi dengan arena permainan anak-anak.

Selain itu, Wing juga menyampaikan konsep pengembangan Wisata Sodong menjadi satu paket bersama dengan destinasi wisata lainnya di sekitar, seperti Agrowisata Sodong dan Nirwana Stable.

"Insya Allah nanti kami kembangkan, kemas, kami melakukan rakor (rapat koordinasi) dengan teman-teman Dinas Pertanian selaku pengelola agrowisata, pengelola Nirwana Stable, pengelola petani anggrek. Kami akan kemas jadi satu atraksi wisaya menarik," katanya.

Dengan hadirnya destinasi wisata baru tersebut, ia berharap bisa mendongkrak kunjungan wisata ibu Kota Jawa Tengah pada tahun ini.

Ia menyebutkan tingkat kunjungan wisata Kota Semarang pada 2023 mencapai 6,5 juta orang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pada 2024, Wing berharap tingkat kunjungan wisata bisa tembus 7,2 juta wisatawan, seperti kondisi sebelum pandemi COVID-19.

Selain Wisata Sodong, ada sejumlah destinasi wisata baru yang ada di Kota Semarang, seperti Pantai Tirang di wilayah Semarang Barat yang juga akan dikembangkan oleh Pemkot Semarang.

Baca juga: "Pesta Wisata Nusantaratour" kembali digelar di Semarang
Baca juga: Pemkot Semarang menyiapkan 13 "The Best Event" pariwisata 2024
Baca juga: Disbudpar Semarang optimistis Kota Lama jadi wisata favorit di Jateng
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Kotak Makanan Ogre

cupang 88 slot
Tito ingatkan kepala daerah bantu distribusi logistik Pemilu 2024
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (12/2/2024). ANTARA/HO-Puspen Kementerian Dalam Negeri/aa.
Ini otomatis meminta bantuan kepada pemerintah daerah
Jakarta (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengingatkan kepala daerah agar membantu distribusi logistik Pemilu 2024 dan menyiagakan fasilitas kesehatan bagi petugas saat pemungutan suara berlangsung.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin, Tito mengatakan upaya ini penting dilakukan mengingat pemungutan suara Pemilu 2024 akan berlangsung pada 14 Februari mendatang. Dukungan distribusi tersebut diperlukan terutama di daerah-daerah yang sulit diakses.

"Ini otomatis meminta bantuan kepada pemerintah daerah," ucap Tito.

Menurutnya, hal ini seperti di pulau-pulau dengan ombak yang besar, daerah terpencil, daerah yang berada di atas gunung atau hutan, termasuk daerah yang tengah dilanda bencana.

Selain itu, lanjut dia, langkah menyiagakan fasilitas kesehatan seperti klinik dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) penting untuk menghindari adanya korban dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Kondisi itu berkaca dari Pemilu 2019 yang diwarnai banyaknya petugas yang menjadi korban akibat kelelahan dan penyakit bawaan.

Meski saat ini sudah diberlakukan syarat batas usia petugas untuk menghindari adanya korban, upaya preventif tetap harus dilakukan.

"Setelah petugas-nya selesai mencoblos tolong petugas kesehatannya stand by, sehingga ketika memerlukan bantuan ketika ada yang kelelahan ini akan bisa diberikan bantuan cepat, jangan sampai fasilitas kesehatan ini tutup, terutama yang di garis depan, yang Puskesmas, poliklinik, klinik, dan lain-lain, ini harus disiagakan semua untuk membantu," jelasnya.

Baca juga: KPU Yapen distribusi logistik gunakan kapal kayu dan perahu motor

Baca juga: KPU Belitung distribusikan logistik Pemilu 2024 ke pulau terpencil

Dia menuturkan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin telah menginstruksikan dukungan fasilitas kesehatan tersebut. Namun, Menkes tidak memiliki jaringan hingga ke kabupaten/kota seperti kepala daerah.

"Yang punya kewenangan adalah kepala daerah, oleh karena itu kepala daerah sekali lagi tolong siagakan jejaring kesehatan yang di garis depan terutama, poliklinik, Puskesmas, dan lain-lain," ujar Tito.

Dalam kesempatan itu, Tito juga menyinggung pentingnya pemda membantu kebutuhan sarana dan prasarana penyelenggara pemilu. Dirinya mengaku kerap mengimbau pemda agar memberikan dukungan tersebut kepada penyelenggara.

Dia mencontohkan dengan meminjamkan gedung untuk kantor KPU dan Bawaslu daerah, termasuk untuk gudang penyimpanan logistik. "Saya hanya mengingatkan kembali karena tinggal dua hari lagi," ucapnya.

Di lain sisi, Tito juga mengimbau Pemda agar menyosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Hal ini penting karena semakin tinggi partisipasi pemilih akan memberikan legitimasi yang kuat kepada yang terpilih, baik kepala negara maupun legislatif.

"Sekali lagi sosialisasi untuk menggunakan hak pilih karena bersifat sukarela, ini perlu disampaikan kepada masyarakat, kewajiban kita semua untuk kesuksesan pesta demokrasi dan juga untuk indikator demokrasi Indonesia," pungkas Tito.

Baca juga: KPU: Distribusi logistik pakai helikopter ke enam desa di Seram Utara

Baca juga: Polri dan TNI kawal ketat distribusi logistik pemilu ke daerah 3T

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan ini, waktu itu

neko4d
Gol larut McTominay menangkan Manchester United 2-1 atas Aston Villa
Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) dan rekannya striker Marcus Rashford (kanan) serta gelandang Bruno Fernandes. ANTARA/AFP/OLI SCARFF/pri.
Jakarta (ANTARA) - Gol Scoot McTominay jelang akhir pertandingan berhasil memenangkan Manchester United (MU) 2-1 atas Aston Villa dalam matchday ke-24 Liga Premier Inggris di Villa Park pada Minggu malam WIB.
 Rasmus Hojlund membawa MU unggul lebih dulu di awal babak pertama. Aston Villa baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Douglas Luiz di babak kedua. Gol kemenangan MU dicetak oleh pemain pengganti, Scott McTominay menjelang akhir babak kedua. Hasil itu membawa MU tetap berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara dengan 41 poin, sementara Villa masih berada di tempat kelima dengan 46 poin. Meski bermain di kandang lawan, MU tampil menyerang dan peluang pertama muncul pada menit ke-8. Rashford memulai serangan balik lalu mengoper ke Garnacho di dalam kotak penalti. Garnacho kemudian melepaskan umpan mengarah ke Hojlund di depan gawang, tetapi bisa disapu Diego Carlos. MU terus menggempur pertahanan Villa melalui peluang dari Harry Maguire, Hojlund Dan Garnacho.
Gawang Aston Villa baru kebobolan pada menit ke-17 melalui gol Hojlund. Penyerang asal Denmark itu menyontek bola di depan gawang dari sundulan Maguire pada situasi tendangan sudut. Sontekan Hojlund meluncur mulus ke gawang Emi Martinez dan membuat skor menjadi 1-0. Rasmus Hojlund kini selalu mencetak gol untuk MU dalam lima partai liga terakhir secara beruntun Aston Villa coba bangkit. McGinn mengancam gawang Andre Onana dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-24, tetapi sang kiper masih bisa menepisnya. Villa balik terus menyerang MU di sisa waktu babak pertama, tetapi keunggulan 1-0 tim tamu tetap bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Aston Villa tampil lebih ganas. Mereka langsung intens menyerang ke gawang MU demi mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-67, Aston Villa akhirnya memecah kebuntuan lewat aksi Douglas Luiz. Gol tercipta usai Bailey menyambut bola rebound hasil tepisan Onana. Ia langsung mengoper bola kepada Luiz yang ada di depan mulut gawang MU. Bola tendangan Luiz pun gagal dihalau Onana hingga membuat kedudukan imbang 1-1. Setelah itu, pertandingan berjalan semakin seru. MU akhirnya bisa mengamankan gol kemenangan mereka jelang akhir pertandingan. Kali ini, Scott Mctominay yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bola umpan Diogo Dalot langsung disambar Mctominay lewat sundulannya hingga berbuah gol. MU memimpin lagi dengan skor 2-1. Di waktu tersisa, kedua tim terus berupaya mencetak gol tambahan. Namun, tidak ada gol tambahan hingga akhir laga dan MU berhak membawa pulang tiga poin.

Baca juga: Rasmus diyakini lanjutkan performa terbaiknya saat lawan Aston Villa

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Posisi puncak jadi rebutan City dan Liverpool

Baca juga: Jadwal Minggu: laga perebutan gelar Sri Lanka International Challenge

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Setan menerangi surga

situs slot yang mudah maxwin
Chelsea Olivia bagi-bagi angpao kepada anak untuk rayakan Imlek
Tangkapan layar Chelsea Olivia (kanan) saat membagikan angpao pada anak-anaknya untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024. ANTARA/Instagram-@chelseaolivi/aa
Jakarta (ANTARA) - Aktris Chelsea Olivia memilih merayakan Tahun Baru Imlek 2024 dengan tradisi membagikan angpao yang berisikan sejumlah uang kertas kepada kedua anaknya yakni Nastusha dan Dante di rumah.

Melalui sebuah video yang dia unggah di akun Instagram @chelseaoliviaa pada Sabtu (10/2), Chelsea menuliskan “Welcome to the year of the dragon, Kionghi fa cai,” sebagai captionvideonya.

Dalam video, tampak ia duduk berhadapan dengan suaminya, Glenn Alinskie di sebuah sofa panjang berwarna cokelat susu sambil mengepalkan tangan.

Baca juga: Tujuh artis tanah air yang merayakan Imlek

“Selamat Kionghi Fa Cai sayang,” ucap Chelsea kepada Glenn yang kemudian disambut suaminya dengan memberikan amplop berwarna merah bergambar sebuah karakter pada bagian depannya.

Hal tersebut sontak membuat Chelsea senang karena tidak menyangka dirinya ikut mendapat hadiah kecil dari Glenn.

“Yeaayy..mami juga dapat,” katanya kepada kedua anaknya yang mulai tersorot kamera.

Setelahnya, Chelsea dan Glenn sama-sama duduk menghadap sang anak dan mengajarkan mereka mengucapkan kata selamat menyambut Imlek sambil mempraktikkannya dengan mengepalkan tangan.

Baca juga: Perayaan Imlek ala Ernest Prakasa

Segera setelah meniru gerakan orang tuanya, Nastusha si sulung segera mengambil angpao yang diberikan oleh Chelsea. Glenn sebagai ayahnya juga memberikan harapan berupa ucapan doa agar sang anak selalu diberikan kesehatan hingga kelancaran dalam menjalani kehidupan sekolahnya.

Di belakang Nastusha, si kecil Dante menggenggam erat baju kakaknya sambil menunggu giliran. Ia tampak merasa senang karena juga mendapatkan hadiah serupa dari Chelsea dan Glenn.

Baca juga: Ruben Onsu merayakan Imlek bersama keluarga

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Dokter sekolah khusus kepala sekolah

delik 777 slot
Bawaslu DKI pantau TPS di lokasi khusus menjelang pemilu
Seorang petugas mengemas logistik Pemilu 2024 di Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (11/2/2024). KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu melakukan pengemasan dan pengepakan ulang logistik Pemilu 2024 untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan dalam pengiriman laut yang akan disebar pada (12/2) ke tempat pemungutan suara (TPS) di enam kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/nz/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lokasi khusus demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Jakarta.

"Hari ini Bawaslu DKI Jakarta memonitor persiapan TPS lokasi khusus dan panti," kata Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DKI Jakarta Burhanuddin saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Burhanuddin menuturkan kegiatan ini dilaksanakan demi kelancaran dan keamanan bagi pemilih yang tak dapat memilih di TPS seharusnya pada hari pemungutan suara sehingga diarahkan memilih di TPS lokasi khusus.

Kemudian, Bawaslu DKI Jakarta melakukan patroli pengawasan politik uang bersama seluruh jajaran untuk memastikan tidak ada politik uang atau "serangan fajar" menjelang 14 Februari 2024.

Baca juga: Bawaslu DKI sediakan posko pengaduan untuk cegah kerawanan pemilu

Adapun sebanyak 80 TPS lokasi khusus itu terdiri atas 60 TPS di rutan dan lembaga pemasyarakatan (lapas) untuk 15.148 pemilih.

Ke-60 TPS lokasi khusus di rutan dan lapas itu meliputi 12 TPS di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, tujuh TPS di Lapas Kelas IIA Salemba, satu TPS di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan satu TPS di Rutan Mabes Polri.

Selain itu dua TPS di Rutan Direktorat Tahti Polda Metro Jaya dan satu TPS di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta.

Berikutnya, 10 TPS di Rutan Kelas I Cipinang, satu TPS di Lapas Perempuan Kelas 2A Narkotika Cipinang, dua TPS di Rutan Kelas I Pondok Bambu, 11 TPS di Lapas Kelas 2A Narkotika Cipinang dan 12 TPS di Lapas Kelas I Cipinang.

Selanjutnya, ada pula satu TPS lokasi khusus di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSPUN) Dr Cipto Mangunkusumo untuk 236 pemilih, tiga TPS lokasi khusus di Politeknik Ahli Usaha Perikanan untuk 711 pemilih dan tiga TPS lokasi khusus di Apartemen Bassura untuk 607 pemilih.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Jangan terlena dengan situasi yang landai

KPU DKI Jakarta telah menyiapkan tiga TPS lokasi khusus di pondok pesantren untuk 544 pemilih yang terdiri atas satu TPS di Pondok Pesantren Darunnajah, satu TPS di Pondok Pesantren Nurul Amanah dan satu TPS di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

"Ada pula delapan TPS di lokasi penambangan untuk 1.168 pemilih yang meliputi empat TPS di Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) dan empat TPS lainnya di PHE Offshore North West Jaya (ONWJ)," ujarnya.

KPU DKI Jakarta juga menyiapkan dua TPS lokasi khusus di salah satu real estat​​​​​​ di wilayah Cakung untuk 399 pemilih.

Sebelumnya disebutkan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menyiapkan 80 tempat pemungutan suara (TPS) lokasi khusus di berbagai titik, mulai dari rumah tahanan (rutan) hingga pondok pesantren untuk 17.038 pemilih.
Baca juga: Kecamatan Johar Baru berkoordinasi dengan Puskesmas

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024