petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online tenor panjang

cara dapat uang 500rb sehari 796Jutaan kata 430132Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online tenor panjang》

Antusiasme Sambut Ramadan Midnight Sale di Transmart Cempaka Putih******

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek.

Marantika, salah satu pengunjung, mengaku sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan diskon. Namun, ia mengaku diskon yang diadakan Transmart sesuai dengan kebutuhannya.

"Kalau itu bakal beli, daging gitu kan. Kalau barangnya sesuai terus memang benar diskon, misal daging fresh, ya oke saja. Kebantu, iya sekalian belanja ada diskon," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Sabtu (1/4).

Senada, Rina mengaku semangat mendengar kabar diskon 20 persen dalam program Ramadan Midnight Sale. Ia mengaku akan memanfaatkannya untuk belanja kebutuhan sehari-hari dan keperluan anak.

Lihat Juga :
Pelanggan Transmart Borong Daging Sapi hingga TV saat Midnight Sale

Rina mengaku sesekali mampir ke Transmart, memang untuk belanja kebutuhan harian. Selain itu, ia bersama sang buah hati mengunjungi KidCity.

"Kalau misalnya ada diskon, ya tertarik. Itu diskonnya hari ini ya? Pengin beli. Mungkin habis buka bersama (bukber) saya ke sini lagi, tergantung anak-anak," ungkap Rina.

"Biasanya saya mau belanja harian. Memang tujuannya buat belanja harian, beli nugget, sosis, ya buat makanan pokok. Kalau 20 persen, itu kan susu jarang ya diskon, kalau ada ini jadi tertarik," sambungnya antusias.

Lihat Juga :
CT: Barang Elektronik Transmart Diserbu di Ramadan Midnight Sale

Tak jauh beda, Sinta pun mengaku semangat mendengar adanya diskon tersebut. Terlebih, ia sebelumnya sering berbelanja di Transmart Cempaka Putih.

"Saya tertarik (Ramadan Midnight Sale). Sekarang ini lagi belanja kebutuhan sehari-hari, susu gitu. Sering ke sini belanja kebutuhan bulanan," ungkap Sinta.

"Tertarik, kebantu, tapi kalau saya tetap belanja seperlunya saja," tandasnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USBatal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U******

FIFA resmi mencoret status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Akibat pembatalan tersebut, Indonesia berpotensi merugi Rp175 miliar.
FIFA resmi mencoret status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Akibat pembatalan tersebut, Indonesia berpotensi merugi Rp175 miliar. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

FIFA resmi mencoret status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-202023. Akibat pembatalan tersebut, Indonesia berpotensi merugi setidaknya Rp175 miliar.

Nilai Rp175 miliar merupakan biaya revitalisasi stadion yang disiapkan dalam menggelar Piala Dunia U-20 itu.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono pada Februari kemarin.

"Sudah (direvitalisasi), April sudah siap dan tempat untuk latihan juga sudah," kata Menteri Basuki, saat mendampingi Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Baturiti, di Kabupaten Tabanan, Bali, Kamis (2/2) lalu.

"Itu Rp175 miliar semua, ada lima stadion yang dipakai terus yang 5x4 (ada) 20 (lapangan) untuk yang latihan. (Stadion yang direvitalisasi) di Palembang, Bandung, Solo, Bali, Surabaya," ujarnya.

Adapun lima stadion tersebut yaitu Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Stadion Kapten I Wayan Dipta Giayar (Bali) dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Selain anggaran yang terbuang, Indonesia juga berpotensi kehilangan pemasukan langsung selama gelaran acara, termasuk dari sisi akomodasi dan pariwisata.

Tak hanya itu, peluang Indonesia mendapatkan promosi gratis ke dunia luar juga melayang.

[Gambas:Video CNN]



CNNIndonesia.com sudah menghubungi Kementeri PUPR untuk mengupdate nilai kerugian usai Indonesia resmi batal sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Namun belum ada respons hingga berita ini naik.

(dzu/sfr),0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot US7 Tahun Jadi Presiden, Jokowi Bangun Hampir 2.000 KM Jalan Tol******

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR mencatat pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 km sejak 2014.
Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR mencatat pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 km sejak 2014. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR mencatat selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejak 2014 sampai saat ini, sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 kilometer (km).

Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan jika dirata-rata, maka pembangunan jalan tol tercapai sekitar 264,01 km per tahun.

"Dalam periode masa kepemimpinan Presiden Jokowi mulai 2014-Maret 2023, tujuh tahun telah dibangun 1.848,1 km jalan tol," ujarnya dalam Ruang Rapat Komisi V DPR RI, Selasa (28/3).

Lalu, pada 2020 sampai Maret tahun ini jalan tol yang sudah selesai dibangun bertambah sebesar 535,46 km. Jumlah ini akan terus bertambah sampai 2024 mendatang.

Sampai akhir 2023, diharapkan ada tambahan sepanjang 309,78 km jalan tol yang bisa beroperasi. Di mana ini terdiri dari 13 ruas jalan tol yang sedang dalam proses pembangunan.

Sedangkan, target jalan tol yang diharapkan bisa beroperasi pada 2024 nanti sepanjang 262,41 km yang terdiri dari sembilan ruas, termasuk akses menuju IKN sepanjang 52,8 km.

Sementara, untuk pembangunan Jalan Tol Caringin-Puncak akan dilakukan pada 2030 mendatang.

"Jalan Tol Caringin-Puncak (Cianjur) telah tercantum dalam Rencana Umum Jaringan Jalan Tol dengan target terbangun atau operasi pada periode 2030-2034," ungkap Danang.

Danang menyebutkan untuk pembangunan jalan tol menuju puncak akan dimulai dengan kajian kelayakan atau Feasibility Studies(FS) yang bakal dilaksanakan tahun ini.

Dari data yang dipaparkan Danang, tol puncak akan memiliki panjang 51,8 km yang terdiri dari 5 seksi yakni, seksi I sepanjang 11,6 km, seksi II 6,9 km, seksi III 9,7 km, seksi IV 7,3 km dan seksi V sepanjang 16,3 km.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USSerbu Transmart Midnight Sale, Sepeda Listrik Diskon 20 Persen******

Masyarakat yang mencari sepeda atau sepeda listrik, jangan lewatkan Transmart Midnight Sale malam ini. Soalnya, bakal ada diskon 20 persen untuk unit tersebut.
Ilustrasi. Masyarakat yang mencari sepeda atau sepeda listrik, jangan lewatkan Transmart Midnight Sale malam ini. Soalnya, bakal ada diskon 20 persen untuk unit tersebut. (iStockphoto/SimonSkafar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat yang sedang mencari sepeda atau sepeda listrik, jangan lewatkan kesempatan Transmart Midnight Sale malam ini Sabtu (1/4) pukul 19.00 hingga 24.00 WIB.

Soalnya, bakal ada diskon 20 persen untuk unit sepeda dan sepeda listrik beragam merek di Transmart. Apa saja, ya? 

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale
Lihat Juga :
Transmart Midnight Sale Diskon 20 Persen, Berlaku di Semua Gerai

Eits,masih belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega? Tenang!

Anda tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp sekarang juga. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula jika yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega (instant apply) di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan, kok.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga! Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,51 dan USJokowi Minta Stok Bahan Pokok Selalu Ada Jelang Lebaran******
Presiden Joko Widodo meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng.
Presiden Joko Widodo meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng.

Hal ini disampaikan Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Tramo, Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3).

"Yang penting pasokannya selalu ada, kayak beras ini pasokan harus ada. Pasokan di semua provinsi ya tidak hanya di Sulawesi Selatan, juga telur, pasokan harus selalu ada," ujar Jokowi dalam konferensi pers yang ditayangkan dalam YouTube Sekretariat Presiden.

"Tapi memang harganya tadi saya lihat Rp10.500. Memang sudah turun tapi dengan panen raya yang banyak saya kira turunnya harus lebih dari itu," kata Jokowi.

Sedangkan, untuk harga cabai di Pasar Maros dinilai sangat murah karena hanya Rp40 ribu per kg. Padahal, di Jawa harganya sudah tembus Rp80 ribu-Rp90 ribu per kg.

Lihat Juga :
Rincian Komponen THR 2023 untuk Guru dan Dosen

Kemudian, untuk harga bawang merah dan bawang putih dikatakan stabil. Hanya satu yang kurang, yakni minyak goreng murah atau MinyaKita yang dirilis oleh Kementerian Perdagangan.

Terkait minyak ini, ia menyampaikan akan langsung menelpon Menteri Perdagangan agar stok minyak murah segera dikirim dan dipenuhi di Sulawesi.

"Yang kurang memang minyak, minyak yang Rp14 ribu-Rp15 ribu, MinyaKita, nanti akan saya telepon ke Jakarta untuk pasokan ke sini di perbanyak ya itu aja," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:mentari77

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
cara kredit kredivo
slot ka
dingdongtogel
limit cicilan akulaku
daftar pinjol ojk
istana368
situs slot gacor no 1
mahjong ways 2 bet 200 demo
slot 100 4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 link luxury138 terbaru
Bab 2 mega gacor slot login
Bab 3 slot jp gacor
Bab 4 online terpercaya
Bab 5 triadtoto
Bab 6 situs togel terpercaya bet 100 perak
Bab 7 datamakao
Bab 8 rtp omtogel
Bab 9 hail zeus in greek
Bab 10 pinjol pelajar
Bab 11 kebakaran 2d togel
Bab 12 cicilan laptop 12 bulan
Bab 13 rtp dragon138
Bab 14 rumah slot 88
Bab 15 situs slot mudah jp
Bab 16 pinjol bunga matahari
Bab 17 erek erek mobil mogok
Bab 18 situs loker terpercaya
Bab 19 motobola
Bab 20 cara belanja di tokopedia dengan kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2680bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

rencana penyelamatan sampah

situs slot uji coba
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak konsolidasi pada perdagangan Jumat (31/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak konsolidasi pada perdagangan Jumat (31/3). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan bergerak konsolidasi pada perdagangan Jumat (31/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pada kuartal I pergerakan IHSG terlihat masih betah berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Prospek pertumbuhan kinerja emiten pada kuartal I yang berpotensi terus membaik akan terus menarik investor untuk melakukan investasi di dalam pasar modal Indonesia.

Willian memperkirakan IHSG bergerak di rentang level 6.741 - 6.888 pada hari ini. Beberapa saham yang ia rekomendasikan yaitu BBNI, GGRM, INDF, AALI, CTRA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini akan menguji resisten di 6.872-6.901. 

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.776, 6.705 dan 6.640. Sementara level resistennya di 6.872-6.901, 6.961 dan 7.006 Saham pilihan Ivan adalah ANTM (trading buy), ARTO (buy on weakness), dan ASII (buy on weakness).

Lihat Juga :
Pengusaha Sebut Tak Semua Industri Kuat Bayar THR Pekerja Lebaran Ini

IHSG ditutup di 6.808 pada Kamis (30/3) ini. Indeks saham melemah 30,48 poin atau 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,78 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 265 saham menguat, 268 terkoreksi, dan 186 saham lainnya stagnan.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Keluar dari Bintang Neraka

slot yang lagi gacor
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan tidak boleh membawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan baju sitaan (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengomentari viral dugaan polisi menyimpan barang sitaan berupa baju bekasimpor ilegal.

"Oh gak boleh (bawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal), kata Zulkifli Hasan singkat saat ditemui di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Namun, Zulhas menolak berkomentar lebih jauh saat ditanyai soal sanksi yang diberikan jika terbukti pelanggaran tersebut terjadi.

"Saya sudah minta Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) untuk cek kebenarannya," kata Agus kepada CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, viral sebuah tangkapan layar status WhatsApp seseorang menampilkan barang bukti kasus perdagangan baju impor bekas ilegal di media sosial.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis cerita bahwa si pembuat status WhatsApp itu bakal diberikan baju lebaran dari barang sitaan tersebut.

"Ngakak banget punya aa katanya 'nggak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan nanti dibawa pulang. Risiko punya aa kerja di Dirkrimsus ya gini," tulis caption status WhatsApp yang viral tersebut.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penyidik dilarang menyalahgunakan barang bukti pengungkapan suatu perkara. Ia menyebut ada sanksi bagi mereka yang nekat melanggar aturan tersebut.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

Ciptakan kerajaan besar

pinjaman online yang bayar bulanan

Sanatorium Sanjie

slot gampang menang terpercaya

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

angka jitu vietnam hari ini

Ning Zhanyan Qiao Cang

situs slot spin