petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mahjong ways 3 bet 200

situs yang lagi gacor malam ini 939Jutaan kata 891924Orang-orang telah membaca serialisasi

《mahjong ways 3 bet 200》

Menko Polhukam: Ikuti mekanisme Bawaslu dan MK jika ingin gugat pemilu******

Menko Polhukam: Ikuti mekanisme Bawaslu dan MK jika ingin gugat pemilu
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menjawab pertanyaan wartawan usai mengadakan pertemuan tertutup dengan mantan Menko Polhukam Mahfud Md di Jakarta, Kamis (22/2/2024). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Hadi Tjahjanto meminta seluruh pihak yang ingin melaporkan pelanggaran atau gugatan pemilihan umum untuk mengikuti mekanisme di Badan Pengawas Pemilihan Umum dan Mahkamah Konstitusi.

"Apabila ada dugaan kecurangan, tentunya akan dilakukan sesuai dengan mekanisme Bawaslu dan MK. Ikuti mekanisme itu," kata Hadi saat ditemui di kantor Persatuan Gereja Indonesia (PGI) di Salemba, Jakarta Pusat, Rabu.

Menurut Hadi, sampai saat ini mekanisme di Bawaslu dan MK merupakan fasilitas yang disediakan pemerintah untuk menangani sengketa pemilu.

Ia tidak menyarankan masyarakat menggunakan cara lain, terlebih yang berujung pada aksi anarkis dan intimidasi dalam menggugat hasil pemilu.

Hadi pun mengakui sejauh ini sudah ada beberapa laporan pelanggaran pemilu yang masuk ke Bawaslu RI.

Baca juga: Bawaslu ingatkan masyarakat lapor bila temukan pelanggaran pemilu

Selama proses di Bawaslu berjalan, Hadi beserta jajarannya akan memastikan kondisi keamanan dan suhu politik tetap kondusif.

Sebelumnya, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Rahmat Bagja mengungkapkan lembaganya menerima sebanyak 1.271 laporan dan 650 temuan dugaan pelanggaran selama tahapan pemilu 2024.

Data tersebut terakumulasi hingga 26 Februari 2024 dan terbagi menjadi berbagai jenis pelanggaran.

"Dugaan pelanggaran administrasi, dugaan tindak pidana pemilu, dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu, dan dugaan pelanggaran hukum lainnya," kata Bagja di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Selasa (27/2).

Baca juga: Bawaslu RI terima 1.271 laporan dugaan pelanggaran pemilu 2024

Bagja melanjutkan sebanyak 482 laporan dan 541 temuan telah diregistrasi, sedangkan 104 temuan lainnya belum diregistrasi.

"Kemudian hasil penanganan pelanggaran, 479 pelanggaran, ada 324 bukan pelanggaran, 69 pelanggaran administrasi, 39 pelanggaran dugaan tindak pidana pemilu, dan 125 pelanggaran hukum lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Bawaslu RI Herwyn J. H. Malonda menyebut salah satu tren dugaan pelanggaran pidana pemilu adalah pelanggaran administrasi.

Herwyn mengatakan pelanggaran administrasi yang terjadi, termasuk kampanye di luar masa kampanye, verifikasi faktual ke pusat partai politik, video media sosial, ataupun kode etik.

"Untuk tren pidana pemilu itu, pertama, dia terkait dengan pasal 521, kemudian 523 tentang politik uang, kemudian pasal 490, 491, 494, dan 493 (Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan umum)," kata Herwyn.

Baca juga: Polri sebut selama 2024 terima 322 laporan pelanggaran pidana pemilu

Dia menjelaskan tren dugaan pelanggaran pemilu meliputi pemalsuan dokumen pada masa kampanye atau menjelang hari pemungutan suara yang berkaitan dengan politik uang.

Dua tren pelanggaran itu masih ditangani oleh Bawaslu ataupun pihak kepolisian dan kejaksaan.

"Kemudian tren yang lain itu, pertama, terkait dengan netralitas ASN. Kemudian juga tentang ketentuan Pasal 283 terkait dengan kepala daerah yang melanggar ketentuan Pasal 283 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 7/2017," ujarnya.

Temuan dan laporan yang diterima Bawaslu itu belum termasuk dengan pelanggaran administrasi tentang penyebab pemungutan suara ulang di sejumlah daerah.

Baca juga: Bawaslu: Tidak ada yang namanya kecurangan, yang ada pelanggaran
Baca juga: Migrant CARE laporkan dugaan pelanggaran Uya Kuya ke Bawaslu RI

Pewarta: Walda Marison
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Gunung Semeru di Lumajang erupsi dua kali******

Gunung Semeru di Lumajang erupsi dua kali
Gunung Semeru erupsi pada Sabtu (20/1/2024) pukul 10.02 WIB yang terpantau dari Pos Pengamatan Gunung api Semeru di Gunung Sawur, Kabupaten Lumajang. ANTARA/HO-PVMBG/pri.
Lumajang, Jawa Timur (ANTARA) - Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut (mdpl) yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mengalami erupsi sebanyak dua kali pada Sabtu pagi yakni pukul 08.13 WIB dan 10.02 WIB.

Petugas Pos Pengamatan Gunung api Semeru Liswanto yang berada di Gunung Sawur, Kabupaten Lumajang, dalam laporan tertulisnya menyebutkan bahwa terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari Sabtu pukul 08.13 WIB dengan tinggi kolom letusan teramati sekitar 300 meter di atas puncak (3.976 meter di atas permukaan laut).

"Kolom abu teramati berwarna putih hingga kelabu dengan intensitas sedang ke arah timur laut. Saat laporan ini dibuat, erupsi masih berlangsung," katanya.

Kemudian pada pukul 10.02 WIB kembali erupsi dengan tinggi kolom letusan teramati sekitar 500 meter di atas puncak (4.176 meter di atas permukaan laut).

Baca juga: Delapan gunung api mengalami erupsi 66.197 kali sepanjang tahun 2023

Baca juga: Gunung Semeru kembali erupsi dengan tinggi letusan 600 meter

"Kolom abu juga teramati berwarna putih hingga kelabu dengan intensitas sedang ke arah timur laut dan saat laporan itu dibuat, erupsi masih berlangsung," tuturnya.

Status gunung tertinggi di Pulau Jawa itu masih pada Level III atau siaga, sehingga petugas mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas apapun di sektor tenggara di sepanjang Besuk Kobokan, sejauh 13 km dari puncak (pusat erupsi).

Di luar jarak tersebut, masyarakat tidak melakukan aktivitas pada jarak 500 meter dari tepi sungai (sempadan sungai) di sepanjang Besuk Kobokan karena berpotensi terlanda perluasan awan panas dan aliran lahar hingga jarak 17 km dari puncak.

"Kemudian warga juga tidak boleh beraktivitas dalam radius 5 km dari kawah/puncak Gunung Semeru karena rawan terhadap bahaya lontaran batu (pijar)," katanya.

Masyarakat juga diminta untuk mewaspadai potensi awan panas, guguran lava, dan lahar di sepanjang aliran sungai/lembah yang berhulu di puncak Gunung Api Semeru, terutama sepanjang Besuk Kobokan, Besuk Bang, Besuk Kembar, dan Besuk Sat serta potensi lahar pada sungai-sungai kecil yang merupakan anak sungai dari Besuk Kobokan.

Sementara Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo mengatakan tidak ada dampak yang terjadi akibat dua kali erupsi Gunung Semeru.

"Tidak ada sebaran abu vulkanik yang mengarah ke permukiman warga dan aktivitas warga berjalan normal, meskipun Gunung Semeru erupsi," tuturnya.

Baca juga: Gunung Semeru erupsi lagi, warga sisi tenggara diminta menjauh 13 km dari puncak

Baca juga: BPBD: Luncuran awan panas Semeru tidak berdampak ke permukiman warga

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023******

Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023
Pesepakbola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) berselebrasi bersama rekan usai mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/rwa/pri.
Jakarta (ANTARA) - Gol tunggal dari Asnawi Mangkualam membawa Indonesia menundukkan Vietnam 1-0 dalam pertandingan kedua grup D Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Sabtu malam WIB.

Memulai babak pertama, Indonesia tampil menekan dengan memanfaatkan ruang-ruang dari dua sisi sayap. Di menit ke-7 pergerakan dari sisi kanan Pratama Arhan mengirimkan umpan pendek ke daerah kotak penalti, Rafael Struick yang mendapatkan ruang kosong melepaskan tembakan chip yang masih melebar dari sisi kanan gawang penjaga gawang Vietnam, Filip Nguyen.

Dalam 15 menit jalannya pertandingan, Indonesia terus mendikte permainan dengan memperoleh tiga peluang untuk menciptakan gol sementara Vietnam masih belum mendapatkan peluang.

Vietnam mendapatkan peluang pada menit ke-20. Tembakan dari luar kotak penalti Tuan Anh Nguyen masih mampu dibendung pertahanan Indonesia.

Di menit ke-29, Sandy Walsh melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi dengan mudah diamankan Filip Nguyen.

Baca juga: Rafael Struick optimistis Indonesia raih tiga poin lawan Vietnam

Sandy Walsh kembali memperoleh peluang. Melalui skema tendangan sudut pada menit ke-37, Walsh melepaskan sundulan yang ditepis Filip Nguyen.

Menit ke-40, pergerakan Rafael Struick di dalam kotak penalti dilanggar oleh pemain Vietnam. Asnawi Mangkualam yang menjadi algojo penalti dengan mudah mengarahkan bola ke sisi kanan Filip Nguyen untuk membawa keunggulan Indonesia 1-0.

Di masa perpanjangan waktu babak pertama, umpan dari Hubner disambut sundulan Struick namun masih melebar di sisi kanan gawang.

Hingga peluit babak pertama berakhir skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Indonesia.

Memulai babak kedua, Vietnam mencoba tampil lebih keluar dengan menekan melalui sisi kiri.

Pada menit ke-47, tembakan dari Thai Son Nguyen ditangkis oleh Ernando Ari. Gempuran Vietnam terus berlanjut, enam menit berselang Thai Son Nguyen kembali melepaskan tembakan namun masih melebar di sisi kanan gawang.

Baca juga: Yakob: Pemain jadi lebih semangat berkat kehadiran suporter

Pertandingan berjalan selama 60 menit, Vietnam mendominasi penguasaan bola 57% dibanding Indonesia, 43%. Tim Garuda lebih unggul dalam tembakan dimana Asnawi dan kawan-kawan melepaskan empat tembakan ke arah gawang dibandingkan Vietnam yang hanya mampu melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang.

Tim asuhan Philippe Troussier cukup kesulitan menembus lini pertahanan Indonesia yang kini di babak kedua bermain dengan baris lini pertahanan lebih rendah di sepertiga lapangan.

Di menit ke-70, umpan terobosan dari Marselino mengarah ke Hokky Caraka. Hokky yang memperoleh ruang kosong melesatkan tembakan yang masih dapat di blok barisan pertahanan Vietnam.

Tim Garuda terus menebar ancaman melalui skema serangan balik dari kedua lini sayap memanfaatkan umpan direct langsung dari lini tengah.

Menit ke-89, Ivar melepaskan tembakan luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Filip Nguyen.

Pemain Vietnam Thanh Long Le Pham diganjar kartu kuning kedua pada masa perpanjangan waktu babak kedua usai menekel Marselino yang melakukan pergerakan di sektor kiri.

Baca juga: Laga Palestina vs Uni Emirat Arab berakhir imbang 1-1

Meski kalah jumlah pemain, Vietnam mencoba memberikan ancaman melalui pola serangan memanfaatkan umpan-umpan jauh yang mengarah ke daerah sepertiga lapangan Indonesia.

Indonesia mendapatkan peluang pada masa perpanjangan waktu, memanfaatkan pergerakan dari Yakob Sayuri yang merengsek dari sektor kanan. Yakob memberi umpan ke Hokky yang mendapat ruang di dalam kotak penalti, tapi sepakan Hokky dengan mudah ditangkap oleh Filip Nguyen.

Hingga peluit akhir babak kedua ditiup, Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam. Dengan hasil ini membuat Indonesia menempel ketat Jepang, yang berada di peringkat kedua grup D dengan sama-sama memperoleh tiga poin namun unggul margin gol. Sementara Vietnam berada di dasar klasemen dan belum sekalipun meraih poin.

Susunan pemain

Vietnam (3-4-3): 1. Filip Nguyen (PG); 6. Thanh Binh Nguyen, 20. Viet Anh Bui Hoang, 12. Tuan Tai Phan; 7. Xuan Manh Pham, 16. Thai Son Nguyen, 11. Tuan Anh Nguyen, 3. Vo Minh Trong; 19. Quang Hai Nguyen, 10. Tuan Hai Pham, 24. Van Tung Nguyen

Pelatih: Philipe Troussier

Indonesia (5-4-1): 21. Ernando Ari (PG); 14. Asnawi Mangkualam, 6. Sandi Walsh, 4. Jordi Amat, 25. Justin Hubner, 12. Pratama Arhan; 2. Yakob Sayuri, 24. Ivar Jenner, 10. Egy Maulana Vikri, 7. Marselino Ferdinan; 11. Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cara dapetin uang gratis

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
timnas slot online
dunia gacor
pinjaman gampang cair
daftar slot77
bocoran slot jarwo hari ini
cara pasang togel bbfs
habanero 88 slot
cara bayar pinjam gampang
slot web gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 finmas pinjaman online
Bab 2 rekomendasi situs slot gacor
Bab 3 kredivo simulasi kredit
Bab 4 pikat4d
Bab 5 slot gacor dijamin maxwin
Bab 6 pinjol ojk tenor bulanan
Bab 7 jaya 123 slot
Bab 8 situs gacor terpercaya
Bab 9 slot deposit dana 1000 rupiah
Bab 10 web slot paling gacor
Bab 11 cara bayar bukalapak dengan akulaku
Bab 12 huat138
Bab 13 main yuk slot login
Bab 14 suster123
Bab 15 lebih murah kredivo atau akulaku
Bab 16 cara cepat dapatkan uang
Bab 17 daftar judi slot
Bab 18 ligamansion2 slot
Bab 19 slot modal receh gampang menang
Bab 20 slot gacor idn
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2301bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Lagu Kebangkitan Jiwa

trik bermain slot mahjong ways 2
Milan menang 3-2 atas Udinese pada laga yang diwarnai pelecehan rasial
Arsip foto - Para pemain AC Milan merayakan gol saat pertandingan melawan AS Roma di San Siro Stadium, Milan, Italia (14/1/2024). ANTARA/AFP/Isabella Bonotto/aa.
Jakarta (ANTARA) - AC Milan bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 3-2 atas Udinese pada Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB, pada laga yang sempat dihentikan akibat kiper Mike Maignan mendapat pelecehan rasial oleh sejumlah penggemar tuan rumah.

Pasukan Stefano Pioli tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Inter Milan untuk menghuni peringkat ketiga, setelah Noah Okafor mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-93, demikian dikutip dari AFP.

Namun pertandingan itu diwarnai teriakan meniru suara kera yang ditujukan kepada Maignan dari sekelompok penggemar Udinese. Kejadian itu membuat Maignan gusar.

Pertandingan dihentikan oleh wasit Fabio Maresca pada akhir babak pertama setelah pelecehan rasial yang berkali-kai ditujukan kepada Maignan, yang kemudian memprotes dengan meninggalkan lapangan bersama rekan-rekan setimnya.

“Tidak ada tempat di permainan kami untuk rasisme: kami kecewa. Kami bersama kamu, Mike,” tulis Milan melalui media sosialnya.

Para penggemar tuan rumah sebelumnya telah beberapa kali diperingatkan untuk menghentikan pelecehan setelah Maignan mengajukan keluhan kepada Maresca. Namun mereka tetap meneruskannya sehingga para ofisial harus menghentikan pertandingan.

Baca juga: Milan kokohkan posisi di peringkat ketiga setelah menang 3-1 atas Roma

Permainan diteruskan lima menit kemudian. Saat itu Milan sedang memimpin berkat penyelesaian Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-30.

Para penggemar tuan rumah terus mencemooh Maignan setiap kali ia menerima bola. Hal itu kemudian membuat pertandingan kembali dihentikan sementara

Tiga menit sebelum turun minum, Lazar Samardzic menyamakan kedudukan untuk tuan rumah melalui pergerakannya dari tengah lapangan dan penyelesaiannya.

Florian Thuavin membawa tuan rumah berbalik memimpin pada menit ke-62 setelah menaklukkan Tijjani Reijnders dan Theo Hernandez, dan melepaskan tembakan yang melewati bagian atas kepala Maignan.

Namun Milan berhasil bangkit, dan Luka Jovic menyamakan kedudukan untuk tim tamu dengan golnya pada menit ke-83, dengan memanfaatkan sepakan Olivier Giroud yang terdefleksi menuju garis gawang.

Noah Okafor menjadi pencetak gol kemenangan Milan berkat golnya pada menit ke-93. Gol itu sekaligus memperpanjang laju tidak terkalahkan timnya di liga menjadi enam pertandingan berturut-turut.

Baca juga: Roma menang 2-1 atas Verona pada laga debut pelatih De Rossi
Baca juga: Dua gol Dusan Vlahovic bantu Juventus kalahkan Sassuolo 3-0

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

tolong panggil aku tuan Paus

master lotre
Presiden tunjuk Menkominfo Budi Arie jadi Menlu ad interim
Arsip foto - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2024). ANTARA/Livia Kristianti/pri.
"Berkenan dengan surat Menteri Luar Negeri nomor 017/BK/2024/01 tanggal 17 Januari 2024, yang ditujukan kepada Presiden, hal permohonan Izin Perjalanan Dinas ke New York, Amerika Serikat, dengan hormat kami beri tahukan bahwa Bapak Presiden berkenan
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menunjuk Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Luar Negeri ad interim selama Menlu Retno Marsudi melakukan perjalanan dinas.

Menlu Retno Marsudi akan melakukan perjalanan dinas ke New York, Amerika Serikat pada 21-22 Januari 2024.

"Berkenan dengan surat Menteri Luar Negeri nomor 017/BK/2024/01 tanggal 17 Januari 2024, yang ditujukan kepada Presiden, hal permohonan Izin Perjalanan Dinas ke New York, Amerika Serikat, dengan hormat kami beritahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menteri Komunikasi dan Informatika sebagai Menteri Luar Negeri Ad Interim selama Menteri Luar Negeri melakukan perjalanan dinas ke luar negeri pada tanggal 21 s.d. 22 Januari 2024.," tulis surat tersebut.

Surat yang ditandatangani oleh Menteri Sekretariat Negara Pratikno tersebut berlaku sejak Jumat, 19 Januari 2024.
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Era Sihir Super Abadi

situs parlay terpercaya
Osimhen dan Kvaratskhelia bantu Napoli libas Sassuolo 6-1
Pemain Napoli Victor Osimhen (kanan) dan Khvicha Kvaratskhelia. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO.
Jakarta (ANTARA) - Napoli menang 6-1 atas Sassuolo melalui tiga gol yang dicetak Victor Osimhen, dua gol Khvicha Kvaratskhelia dan satu gol Amir Rrahmani pada pertandingan Serie A pekan ke-26 di Stadion Citta del Tricolore, Kamis dini hari WIB.

Hasil itu tidak mengubah posisi Napoli di tabel klasemen sementara Serie A dengan 40 poin di peringkat sembilan, sedangkan Saassuolo di posisi 18 dengan mengumpulkan 20 poin.

Napoli yang diasuh Francesco Calzona awalnya tertinggal 0-1 saat Uros Rasic mencetak gol melalui tendangan yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Namun keunggulan Sassuolo dibatalkan oleh Amir Rrahmani yang mencetak gol pada menit ke-29 melalui sepakan kaki kanan yang memanfaatkan umpan pendek Andre Zambo Anguisa seusai meneruskan umpan melambung Di Lorenzo dari sayap kanan.

Napoli berbalik unggul pada menot ke-31 melalui sontekan Victor Osimhen yang meneruskan umpan Matteo Politano dari sektor tengah. Stiker asal Nigeria itu mencetak gol keduanya untuk keunggulan 3-1 Napoli pada menit ke-41 setelah tendangan lob-nya berhasil mengecoh Andrea Consigli, kiper Sassuolo.

Osimhen kemudian mencetak hattrick pada menit 47 setelah memaksimalkan umpan Khvicha Kvaratskhelia.

Gelandang asal Georgia berusia 23 tahun itu kemudian mencetak sepasang gol pada menit 51 dan 75 untuk memastikan kemenangan Napoli 6-1 atas Sasuollo.

"Kami sudah tahu bahwa Osimhen adalah pemain hebat, kami sangat merindukannya. Ketika Anda memiliki Osimhen dalam performa seperti ini, segalanya menjadi lebih mudah," kata gelandang Napoli Matteo Politano yang menjadi kreator dua gol Osimhen sebagaimana diwartakan AFP seusai pertandingan.

Baca juga: Hasil Serie A: trigol Dybala menangkan AS Roma, Fiorentina tekuk Lazio

Kendati Napoli berada di urutan kesembilan, namun kemenangan ini menjaga asa mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan karena hanya tertinggal empat poin dari Roma yang duduk di urutan enam.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus,” tambah Politano.

“Kami sudah kehilangan banyak poin, namun jika ini adalah cara kami menghadapi pertandingan, maka masih ada waktu untuk mengejar ketertinggalan," kata dia.

Sassuolo, yang bermain untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih Emiliano Bigica setelah pemecatan Alessio Dionisi pada Minggu (25/2), berkubang di zona degradasi peringkat ke-18 setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Baca juga: AC Milan gagal raih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta 1-1
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

tenor pinjaman kredivo
Ginting gagal ke semifinal India Open setelah takluk dari Cheuk Yiu
Arsip foto - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengusap keringatnya saat melawan Li Shifeng asal China pada babak perempatfinal Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Kamis (5/10/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU/aa.
Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke semifinal India Open 2024 setelah ditaklukkan wakil Hong Kong Cheuk Yiu Lee pada perempat final melaluirubber gamedengan skor akhir 17-21, 21-18, 13-21 di Lapangan 1 KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat.

Pada turnamen BWF World Tour Super 750 itu Ginting dan Cheuk Yiu terlibat reli-reli sengit pada awal gim pertama. Ginting yang menjadi unggulan keempat pada turnamen ini mencoba bermain nettingmelawan Cheuk Yiu.

Namun, strateginya tidak berjalan baik karena tunggal putra Hong Kong itu menutup interval dengan keunggulan 11-9. Reli ketat kembali tersaji setelah interval dan dalam hal ini, Ginting masih kesulitan meladeni permainan Cheuk Yui. Ginting pun harus puas kalah pada gim pertama 17-21.

Memasuki gim kedua, Ginting bermain lebih baik. Permainan nettingdan pukulan smes silangnya pada gim ini membuahkan hasil. Ia pun unggul 11-9 di interval.

Selepas interval, Cheuk Yiu memukul balik dengan unggul dua poin 13-11. Namun, Ginting kembali unggul 14-13 ketika pukulan lawannya melambung jauh. Momentum kembali unggul dimanfaatkan dengan baik oleh Ginting dimana ia sampai memimpin jauh 19-14.

Baca juga: Semangat suporter bawa Ginting maju ke perempat final India Open

Tersisa dua poin menuju kemenangan di gim kedua, Ginting sedikit lengah dan Cheuk Yui mampu mendekat dengan selisih satu poin 18-19. Di tengah angin tak berpihak kepadanya, sang lawan justru membuat kesalahan ketika pukulannya membentur net. Game pointuntuk Ginting dan pebulu tangkis 27 tahun itu tak kesulitan mencetak satu poin tambahan untuk menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18 dan memaksarubber game.

Pada gim penentuan, kedua tunggal putra terlibat persaingan sengit. Skor tampak sama kuat mulai 5-5, 6-6, 7-7, hingga 10-10. Namun, interval masih milik Cheuk Yui setelah Ginting melakukan kesalahan.

Setelah interval, Ginting justru kehilangan kendali permainan. Hal ini dimanfaatkan Cheuk Yui dengan unggul sampai 15-10. Ginting terus kesulitan keluar dari tekanan dan wakil Hong Kong itu menyudahi gim ketiga dengan kemenangan 21-13.

Hasil ini membuat Ginting gagal mengamankan satu tiket ke babak semifinal dan menambah penampilan kurang maksimalnya di awal tahun setelah sebelumnya terhenti di babak 16 besar Malaysia Open 2024.

Dengan ini, hanya ada satu harapan wakil Indonesia yang tersisa yaitu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Korea Selatan Min Hyuk Kang/Seung Jae Seo pada hari ini di Lapangan 1 KD Jadhav Indoor Hall.

Baca juga: Fajar/Rian susul langkah Ginting ke perempat final India Open 2024

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Tianni Shenwu

agen slot mudah jackpot
Enam kecamatan di Kapuas kebanjiran lagi, ribuan rumah terendam
Banjir yang merendam sejumlah pemukiman warga di salah satu kecamatan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (18/1/2024). ANTARA/HO-BPBD Kapuas/aa.
kita tingkatkan status, dari siaga menjadi tanggap darurat
Kuala Kapuas (ANTARA) - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Panahatan Sinaga membenarkan bahwa enam kecamatan di wilayah setempat kembali dilanda banjir.

"Enam kecamatan itu meliputi Mantangai, Pasak Talawang, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Dadahup dan Kecamatan Timpah," kata Panahatan Sinaga di Kuala Kapuas, Jumat.

Dari enam kecamatan tersebut, sambungnya, terdiri dari 25 desa yang terdampak banjir, dan sebanyak 6.545 kepala keluarga atau 23.245 jiwa pun terdampak.

Kemudian, bencana banjir tersebut menyebabkan 3.940 unit rumah terendam, 53 sarana pendidikan, 11 sarana kesehatan, 47 rumah ibadah, 57 fasilitas umum dan 95 titik akses jalan juga terendam.

Ia menjelaskan, ketinggian air bervariasi mulai dari 80-190 centimeter dan mengimbau warga untuk tetap waspada karena selama Januari ini diprediksi curah hujan masih terus terjadi.

"Jadi, kita harus betul-betul waspada terhadap bencana hidrometeorologi curah hujan yang cukup tinggi. Khususnya masyarakat yang berada di bantaran sungai dan peta rawan bencana banjir," katanya.

Baca juga: BPBD: Tinggi banjir Kapuas di dua titik masih meningkat
Baca juga: BNPB salurkan DSP untuk tangani banjir Kabupaten Kapuas

Menurut dia, berdasarkan pengecekan tim BPBD, di beberapa desa yang terdampak banjir, belum ditemukan warga yang mengalami sakit seperti demam dan diare.

Dampak dari banjir yang terjadi itu, Pemkab Kapuas pun menetapkan status tanggap darurat bencana banjir yang terjadi di enam kecamatan di daerah setempat.

"Sejak tadi malam sudah kita tingkatkan status, dari siaga menjadi tanggap darurat. sampai empat belas hari ke depan," katanya.

Menurut Panahatan, dengan ditetapkan status tanggap darurat bencana banjir tersebut, maka semua lintas sektor, OPD dan instansi terkait bersama-sama bersatu padu menangani warga yang terdampak bencana banjir.

"Jadi, kita akan bersama-sama bersatu padu untuk menangani warga kita yang terdampak bencana banjir di enam kecamatan itu," katanya.

Baca juga: Banjir di Kapuas Hulu makin meluas, warga terdampak capai 50.240 orang
Baca juga: BPBD: Dua rumah rusak dan 30.169 warga Kapuas Hulu terdampak banjir
Baca juga: Barito Utara tetapkan status tanggap darurat bencana banjir

Pewarta: Kasriadi/All Ikhwan
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Monster Apartemen Sehari-hari

dolarslot138
AS lanjutkan serangan terhadap target-target di Yaman
Arsip foto - Sebuah pesawat lepas landas untuk bergabung dengan koalisi pimpinan AS untuk melakukan serangan udara terhadap sasaran militer di Yaman, yang ditujukan pada milisi Houthi yang didukung Iran yang telah menargetkan pelayaran internasional di Laut Merah, dari lokasi yang dirahasiakan, dalam hal ini gambar handout dirilis pada 12 Januari 2024. ANTARA/Komando Pusat AS via X/Handout via REUTERS/pri.
Washington (ANTARA) - Amerika Serikat melanjutkan serangannya terhadap target-target milik Houthi di Yaman pada Jumat (19/1), menghancurkan tiga peluncur rudal yang menurut militer AS sudah siap melancarkan serangan jika tidak dihancurkan, kata Gedung Putih.

John Kirby, koordinator komunikasi strategis di Dewan Keamanan Nasional AS, mengatakan dalam konferensi pers harian Gedung Putih bahwa serangan yang "sukses" pada Jumat tersebut merupakan "tindakan pencegahan" keempat yang telah dilakukan oleh militer AS dalam sepekan terakhir terhadap target-target Houthi.

Dia mengatakan bahwa Komando Pusat (CENTCOM) AS diperkirakan akan mengungkapkan lebih detail mengenai serangan-serangan tersebut di kemudian hari.

Kirby menyebutkan bahwa serangan-serangan ini bersifat "mempertahankan diri," "tetapi juga sekaligus membantu membuat perairan internasional lebih aman bagi kapal-kapal angkatan laut maupun kapal dagang."

Serangan pada Jumat tersebut terjadi hanya satu hari setelah militer AS menyerang dan menghancurkan apa yang disebutnya sebagai dua rudal antikapal yang siap diluncurkan di daerah-daerah yang dikuasai Houthi di Yaman, menurut unggahan CENTCOM di platform media sosial X pada Kamis (18/1).

Washington mengungkapkan bahwa serangannya bertujuan melemahkan kemampuan Houthi untuk melanjutkan serangan terhadap kapal-kapal, baik sipil maupun militer, yang berlayar melalui Laut Merah, Bab-el-Mandeb, serta Teluk Aden.

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024