petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot vip 888

pg slot88 131Jutaan kata 358285Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot vip 888》

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USMenhub Kaji Skema 4 in 1 Demi Atasi Polusi Jakarta******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerhubunganBudi Karya Sumadiakan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan guna mengurangi kepadatan kendaraan dan meningkatkan kualitas udara di Ibu Kota.

Menurut Budi, dengan kepadatan kendaraan yang berkurang, udara Jakarta pun bisa lebih bersih. Maklum, saat ini kualitas udara Jakarta tengah menjadi perhatian karena sudah buruk.

"Kendaraan-kendaraan ini banyak yang menggunakan satu orang atau maksimal dua orang. Oleh karena itu dipertimbangkan untuk membuat 3 in 1 jadi 4 in 1," kata Budi di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Adapun upaya tersebut berupa penerapan kebijakan agar kendaraan yang tak lolos uji emisi dilarang melintas di Jabodetabek.

"Jadi kami perbanyak tempat-tempat uji emisi tapi melakukan law enforcement. Jadi nanti apabila kendaraan yang tidak lolos uji emisi, mereka tidak memiliki hak untuk melakukan perjalanan di Jabodetabek," tutur Budi.

Masalah kualitas udara Jakarta yang buruk juga mencuri perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengaku bakal meminta mempertimbangkan opsi kelonggaran untuk para pekerja bekerja dari rumah (work from home/WFH).

Lihat Juga :
Aguan Bicara Peluang Jokowi 17 Agustus-an 2024 di IKN

Ia meminta anak buahnya mengkaji kemungkinan itu. Jokowi menyebut bisa saja para pekerja dirotasi sehingga ada yang bekerja dari rumah dan kantor dalam waktu bersamaan.

"Jika diperlukan, kita harus berani mendorong banyak kantor melaksanakan hybrid working--work from office, work from home," katanya.

Jokowi mengatakan ada beberapa hal penyebab polusi DKI Jakarta seperti kemarau panjang, peningkatan konsentrasi polutan tinggi, pembuangan emisi dari transportasi, dan aktivitas industri.

Oleh karena itu dia memerintahkan penanganan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. Untuk jangka pendek, Jokowi ingin intervensi perbaikan kualitas udara.

Selain itu, ia juga memerintahkan rekayasa cuaca di Jabodetabek serta percepatan penerapan pembatasan emisi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dhf),6 miliar, Australia USBandara I Gusti Ngurah Rai Layani 2 Juta Penumpang pada Agustus******
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023. Angka tersebut turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.

"Jika dibanding bulan lalu yakni 2.143.643 penumpang, maka capaian Agustus berada enam persen di bawahnya tapi tetap menjadi salah satu yang tertinggi selama tahun 2023 ini dengan rata-rata 65 ribu penumpang per hari selama Agustus ini," ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan dalam keterangan resmi, Rabu (6/9).

Penumpang internasional masih mendominasi penerbangan yakni sebanyak 1,13 juta penumpang atau sebanyak 56 persen dari keseluruhan penumpang pada Agustus. Jumlah tersebut terdiri dari 548,04 ribu penumpang datang dan 584,14 ribu penumpang berangkat.

"Untuk pergerakan pesawat di Bulan Agustus terdapat 12.150 pergerakan dengan rata-rata 391 pergerakan per hari," kata Handy.

Selama Agustus destinasi domestik dengan lalu lintas penumpang tertinggi masih didominasi rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, yang mencapai 55 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang rute domestik atau 489,86 ribu penumpang.

Kemudian, Surabaya sebanyak 13 persen atau 113,32 ribu penumpang dan Labuan Bajo sebanyak 6 persen dengan 55.207 penumpang.

Sedangkan untuk rute internasional, jumlah penumpang terbanyak Agustus adalah Singapura sebesar 22 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang internasional atau sebanyak 251.204 penumpang. Selanjutnya, Kuala Lumpur, Malaysia, sebesar 13 persen dengan 143,24 ribu penumpang dan Melbourne, Australia sebesar 8 persen dengan jumlah penumpang sebanyak 88.494.

Secara keseluruhan, dari Januari hingga Agustus 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 13,91 juta penumpang domestik dan internasional.

"Di tahun 2023 kami memproyeksikan pelayanan kepada 20,3 juta penumpang. Dengan pulihnya sektor pariwisata di Pulau Bali serta adanya potensi penambahan rute-rute baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai di waktu yang akan datang, kami optimis angka tersebut dapat terealisasi di tahun ini." ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr),5 miliar, dan Jerman USMenhub soal Kereta Cepat Jakarta******
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya.
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya.

Berdasarkan pembahasan di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Budi menyebut proyek kereta cepat sampai Surabaya dilakukan setelah kereta cepat dari Jakarta sampai Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, rampung sepenuhnya.

"Iya tetap dilanjutkan (sampai Surabaya)," kata Budi di Lapangan Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, dikutip dari Antara,Senin (31/7).

Kemenhub sebelumnya mengonfirmasi proyek Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya akan dikeluarkan dari Proyek Strategis Nasional (PSN) 2020-2024. Artinya, tak jadi dibangun di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan proyek kereta semi cepat yang didepak dari PSN memiliki spesifikasi berbeda dengan KCJB.

"Proyek Kereta Jakarta-Surabaya (yang mau dihapus dari PSN) ini adalah proyek KA Semi Cepat. Berbeda dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang sudah dalam tahap menjelang operasi," ucap Adita kepada detikcom, Kamis (27/7).

"KA Semi Cepat diusulkan dikeluarkan dari PSN mengingat dalam PSN sudah ada kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan diteruskan sampai Surabaya," lanjutnya.

Sementara Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo mengatakan salah satu faktor yang menyebabkan Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya dihapus dari PSN adalah karena belum ada kejelasan soal pihak yang bakal memodali proyek itu.

Tak hanya itu, Wahyu mengatakan proyek ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan jangka waktu yang tidak sebentar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 2 Juta Penumpang pada Agustus******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023. Angka tersebut turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.

"Jika dibanding bulan lalu yakni 2.143.643 penumpang, maka capaian Agustus berada enam persen di bawahnya tapi tetap menjadi salah satu yang tertinggi selama tahun 2023 ini dengan rata-rata 65 ribu penumpang per hari selama Agustus ini," ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan dalam keterangan resmi, Rabu (6/9).

Penumpang internasional masih mendominasi penerbangan yakni sebanyak 1,13 juta penumpang atau sebanyak 56 persen dari keseluruhan penumpang pada Agustus. Jumlah tersebut terdiri dari 548,04 ribu penumpang datang dan 584,14 ribu penumpang berangkat.

"Untuk pergerakan pesawat di Bulan Agustus terdapat 12.150 pergerakan dengan rata-rata 391 pergerakan per hari," kata Handy.

Selama Agustus destinasi domestik dengan lalu lintas penumpang tertinggi masih didominasi rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, yang mencapai 55 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang rute domestik atau 489,86 ribu penumpang.

Kemudian, Surabaya sebanyak 13 persen atau 113,32 ribu penumpang dan Labuan Bajo sebanyak 6 persen dengan 55.207 penumpang.

Sedangkan untuk rute internasional, jumlah penumpang terbanyak Agustus adalah Singapura sebesar 22 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang internasional atau sebanyak 251.204 penumpang. Selanjutnya, Kuala Lumpur, Malaysia, sebesar 13 persen dengan 143,24 ribu penumpang dan Melbourne, Australia sebesar 8 persen dengan jumlah penumpang sebanyak 88.494.

Secara keseluruhan, dari Januari hingga Agustus 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 13,91 juta penumpang domestik dan internasional.

"Di tahun 2023 kami memproyeksikan pelayanan kepada 20,3 juta penumpang. Dengan pulihnya sektor pariwisata di Pulau Bali serta adanya potensi penambahan rute-rute baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai di waktu yang akan datang, kami optimis angka tersebut dapat terealisasi di tahun ini." ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)




bab terbaru:buku mimpi 3d memancing

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
ngamenjitu
12shio
gacor judi
link slot tergacor dan terpercaya
situs slot yang sering ngasih maxwin
slot gacor siang malam
situs paling gacor
slot ngasih maxwin
slot123
Daftar isi semua bab
Bab 1 mimpi togel
Bab 2 daftar link slot tergacor
Bab 3 pertama slot
Bab 4 kredit di kredivo
Bab 5 angka jitu untuk hk malam ini
Bab 6 aplikasi yang dapat limit kredit
Bab 7 situs slot yang gacor hari ini
Bab 8 money138
Bab 9 togel sdy
Bab 10 situs judi onlen terpercaya
Bab 11 situs slot baru 2023
Bab 12 rahasiaqq
Bab 13 unik777
Bab 14 cara blokir link slot
Bab 15 voucher jdid
Bab 16 gol555
Bab 17 slot gacor tanpa deposit
Bab 18 gacor slot terbaru
Bab 19 hokyslot
Bab 20 situs slot offline
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2790bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Biksu pembunuh surga

dewakslot777
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI meminta maaf atas gangguan pada operasional LRT Jabodebek pada pagi ini, Rabu (30/8).
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI meminta maaf atas gangguan pada operasional LRT Jabodebek pada pagi ini, Rabu (30/8). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImeminta maaf atas gangguan pada operasional LRT Jabodebek pada pagi ini, Rabu (30/8).

"Kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi pada perjalanan LRT hari ini dan mengakibatkan kekurangnyamanan bagi pengguna jasa LRT Jabodebek," kata Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo dalam keterangan tertulis.

Kuswardoyo mengatakan ada dua gangguan yang dialami oleh transportasi itu. Pertama, terkait pintu kereta yang tak bisa menutup. Kondisi itu kemudian berdampak pada perjalanan kereta lainnya.

"Perawatan sarana LRT hingga saat ini masih di bawah tanggung jawab INKA, sehingga kami mengkoordinasikan penanganan sarana tersebut dengan tim INKA," kata Kuswardoyo dalam keterangan tertulis.

Kemudian gangguan kedua terkait listrik yang padam di Stasiun Halim akibat masalah pada pembangkit listrik LRT atau Traction Power Supply Substantion (TPSS). Namun, saat ini kondisi telah kembali normal dan KAI telah berkoordinasi dengan PT Adhi Karya yang bertanggung jawab akan TPSS tersebut.

"Koordinasi dengan semua stakeholder terus kami lakukan agar operasional LRT Jabodebek bisa berjalan dengan baik," tutup Kuswardoyo.

Mengutip detikcom, LRT Jabodebek mengalami gangguan di jalur Bekasi. Operasional LRT mandek di Stasiun Cikunir 2 dan dan membuat perjalanan sempat tertahan.

Akibatnya, pintu kereta terbuka dan lama menutup. Lalu pendingin ruangan alias air conditioner (AC) tidak berfungsi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Perbaikan abadi

helo4d
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan Light Rail Transit (LRT) tetap direncanakan sampai ke Bogor, Jawa Barat di pemerintahan selanjutnya.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan Light Rail Transit (LRT) tetap direncanakan sampai ke Bogor, Jawa Barat di pemerintahan selanjutnya. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi  buka suara soal kritik proyek Light Rail Transit (LRT) Jabodebek yang tak sampai ke Bogor.

Menurutnya, proyek LRT akan tetap direncanakan sampai ke Bogor, Jawa Barat. 

Namun, perpanjangan rute LRT Jabodebek sampai ke Bogor itu akan dilanjutkan oleh pemerintahan selanjutnya. Hal ini karena butuh proses untuk merealisasikan LRT sampai ke kota hujan itu.

Ia mengaku bukan tak ingin melanjutkan sampai ke Bogor, tetapi dia menyesuaikan kemampuan keuangan yang ada agar proyek tersebut selesai dan tak terbengkalai.

Sebab, kata Budi, kebutuhan untuk melanjutkan proyek LRT ke Bogor tak masuk dalam prioritas anggaran Kemenhub pada 2024.

"Belum (masuk prioritas 2024)," tuturnya.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Rencana Hapus Pertalite Mulai 2024

Sebelumnya, Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi mempertanyakan penamaan LRT Jabodebek yang menurutnya tidak sampai wilayah Bogor.

Ia protes lantaran penamaan itu tak sesuai dengan kenyataan yang tidak memasukkan Bogor dalam proyek LRT tersebut.

"Karena ada Bogornya, Pak. Padahal sebenarnya Jadebek harusnya LRT itu. Warga Bogornya protes ke saya karena LRT-nya belum sampai Bogor, tapi namanya Jabodebek," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(psr/dzu)

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

jedar88
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Wakil Kepala Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto menjadi Wakil Komisaris Utama PT Pindad.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Wakil Kepala Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto menjadi Wakil Komisaris Utama PT Pindad. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir menunjuk Wakil Kepala Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto menjadi Wakil Komisaris Utama PT Pindad menggantikan Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono.

Penunjukan tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN SK-243/MBU/08/2023 dan nomor: 009/KRUPS/LEN-PINDAD/VIII/2023 tanggal 28 Agustus 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pindad.

Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose berharap masuknya Agus di jajaran komisaris PT Pindad bisa membuat perusahaan yang dipimpinnya semakin kuat.

Sementara itu merespons penunjukan tersebut, Agus berjanji akan menjalankan amanah baru yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

"Akan kami jalankan amanah tersebut sebaik-baiknya. Perlu belajar dan belajar terus untuk setidaknya bisa memberikan warna guna tumbuh dan berkembangnya industri pertahanan dan keamanan dalam negeri," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(pik/agt)

lima elemen langit

pk slot

Novel Qin Feng dan Lin Xue

voucher blu bca

Penjahat Generasi Biksu Bunga

jam gacor no limit city