petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo228 slot

mpoplay 618Jutaan kata 458276Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo228 slot》

Pengusaha Prediksi Duit Rp23,85 T Berputar Saat Libur Natal******

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.
Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.

Angka ini didasarkan pada data Kementerian Perhubungan yang menyebutkan potensi pergerakan warga sebesar 16,34 persen dari jumlah penduduk. Artinya, terdapat sekitar 44,7 juta orang yang akan bepergian.

"Jumlah perputaran uang selama libur Natal dan Tahun Baru diperkirakan mencapai Rp23,85 triliun dengan asumsi jumlah penduduk yang mudik sekitar 44,7 juta atau setara dengan 11.925.000 keluarga," kata Wakil Ketua Umum Kadin Sarman Simanjorang melalui keterangan tertulis, Kamis (22/12).

"Libur Natal dan Tahun baru tahun ini berpotensi menggairahkan ekonomi di daerah, khususnya daerah yang mayoritas merayakan Natal dan daerah tujuan wisata di berbagai pelosok tanah air," ucapnya.

Perputaran uang dalam jumlah besar itu akan mampu mendongkrak konsumsi rumah tangga di berbagai daerah. Dampaknya akan dirasakan pada pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal IV 2022 hingga 5,01 persen. Meskipun, angka ini lebih rendah dari kuartal sebelumnya yang mencapai 5,72 persen.

Lihat Juga :
BI Banten Siapkan Uang Tunai Rp3,5 T Selama Libur Nataru

"Namun akan mampu membawa pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2022 mencapai di kisaran 5-5,3 persen, sesuai yang diharapkan pemerintah," jelasnya.

Sarman mengungkapkan jika setiap keluarga yang bepergian mengeluarkan rata-rata Rp2 juta, maka perputaran uang melebihi angka Rp23 triliun. Menurutnya, meski angka rata-rata yang diambil di bawah Rp2 juta, namun jumlah itu akan menggairahkan para pelaku usaha UMKM di daerah.

Ia memaparkan uang tersebut akan berputar sejak bepergian dari rumah seperti pembelian tiket angkutan umum atau BBM yang memakai kendaraan pribadi. Kemudian akan berputar di warung dan restoran selama perjalanan pergi-pulang, penginapan di hotel, serta belanja di lokasi wisata. Tak berhenti di situ, wisatawan akan membeli oleh oleh khas daerah dan kebutuhan perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga.

"Perputaran uang tersebut akan didominasi di daerah Jawa seperti Jawa Tengah, Jawa Timur,Jawa Barat, Jabodetabek, Yogyakarta. Sebagian lagi di luar Jawa seperti Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua, sebagian Kalimantan dan Bali," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Proyek Strategis Nasional Baru, LRT Manggarai hingga IKN******

Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) baru Indonesia. Pembangunan Ibu Kota Baru (Nusantara) termasuk di antaranya.
Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) baru Indonesia. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah baru saja menetapkan 10 proyek strategis nasional (PSN) terbaru Indonesia. Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara termasuk di antaranya.

PSN ini ditetapkan melalui Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 21 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 9 Tahun 2022 tentang Perubahan Daftar PSN.

Ketua Tim Pelaksana Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo mengatakan pemerintah akan berusaha melaksanakan PSN ini menggunakan pendanaan dari investor.

Selain itu, IKN yang masuk di dalam daftar PSN demi mendukung kelancaran pembangunannya setelah disahkan menjadi UU. Tujuannya, agar pemindahan ke IKN secara bertahap bisa dilakukan sesuai rencana mulai 2024 mendatang.

"IKN ditambahkan karena daerah ini ini membutuhkan lahan dan dalam hal ini bisa didukung Kementerian Keuangan, khususnya dari LMAN, sehingga ini harus kita dukung agar IKN benar-benar bisa direalisasikan sesuai arahan Pak Presiden," jelasnya.

Lihat Juga :
Harga Tiket Kereta Panoramic Rp1 Juta, Promo Jadi Rp750 Ribu

Adapun daftar 10 proyek yang baru ditetapkan adalah:

1. Pembangunan Pelabuhan Terminal Peti Kemas Muaro Jambi
2. Kawasan Industri Tanjung Sauh di Kepulauan Riau
3. Kawasan Industri Indonesia Pomalaa Industry Park di Sulawesi Tenggara
4. Kawasan Industri Motul di Sulawesi Tenggara
5. Kawasan Industri Kendari di Sulawesi Tenggara
6. Kawasan Industri Pulau Ladi di Kepulauan Riau
7. Kawasan Industri Pupuk Fakfak di Papua Barat
8. Bendungan Karangnongko di Jawa Tengah dan Jawa Timur
9. Pengembangan Lapangan Ubadari, CCUS dan Compression di Teluk Bintuni, Papua Barat
10. Pengembangan Biofuel dari Metanol dan Etanol di Bojonegoro.

Selain itu, ada juga empat proyek yang disesuaikan secara nomenklatur dalam daftar PSN itu diantaranya:

1. Light Rail Transit (LRT) Jakarta International Stadium - Kelapa Gading dan Velodrome - Manggarai
2. Kawasan Industri Teluk Bintuni dan Pengembangan Industri Methanol, Ammonia, dan Pemanfaatan Karbon dari hasil CCUS/CCS di Teluk Bintuni
3. Program Ketenagalistrikan - Pembangunan PLTA Mentarang
4. Program Percepatan Pengembangan Wilayah - Pembangunan Kawasan Strategis Nasional Ibu Kota Negara dan Infrastruktur Pendukung Ibu Kota Negara

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Harga Aset Kripto Masih Lesu Sepekan Terakhir******

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (21/12), dalam sepekan terakhir bitcoin turun 5,51 persen. Namun kripto nomor wahid itu naik 0,68 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum anjlok 8,56 persen dalam 7 hari tapi naik 1,55 persen dalam sehari terakhir, dan berada di level US.209 per keping.

BNB berada di level US8 per keping, merosot 9,88 persen dalam seminggu tapi naik tipis 0,75 persen dalam semalam.

XRP berada di level USIHSG Diramal Menguat Terbatas Berkat Suntikan Modal Asing******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan potensi penguatan terbatas IHSG ini berkat suntikan modal asing.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas. Capital inflow secara year-to-date masih menjadi salah satu faktor yang menopang IHSG hingga saat ini," kata William dalam riset hariannya.

"Selain daripada itu kinerja emiten juga memberikan kontribusi terhadap pergerakan IHSG," tegasnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.672 dan resistance 6.856.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ASII, SMGR, HMSP, UNVR, GGRM, PWON, ASRI, WRON, dan DMAS.

Lihat Juga :
KAI Operasikan Kereta Api Sribilah Premium pada Masa Angkutan Nataru

Senada, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG akan menguat hari ini.

"Selama IHSG masih mampu bergerak di atas 6.641 sebagai stop loss-nya, maka diperkirakan IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji 6.854-6.896," ujar Herditya.

Walaupun, pola IHSG masih berada dalam fase bearish, di mana tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah BBRI, INDF, KLBF, dan INTP.

Lihat Juga :
RK soal Argo Parahyangan vs Kereta Cepat: Dahulukan yang Lebih Cepat

IHSG ditutup di level 6.768 pada Selasa (20/12). Indeks saham perlahan melemah 11,38 poin atau minus 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.828 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20.816 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 168 saham menguat, 359 terkoreksi, dan 175 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),343 per keping, terjun bebas 12,48 persen dalam seminggu tapi naik 0,91 persen dalam semalam.

Dogecoin merosot 19,95 persen dalam 7 hari terakhir, turun 0,82 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USPengusaha Prediksi Duit Rp23,85 T Berputar Saat Libur Natal******

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.
Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang Indonesia (KADIN) memperkirakan perputaran uang selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat hingga Rp23,85 triliun.

Angka ini didasarkan pada data Kementerian Perhubungan yang menyebutkan potensi pergerakan warga sebesar 16,34 persen dari jumlah penduduk. Artinya, terdapat sekitar 44,7 juta orang yang akan bepergian.

"Jumlah perputaran uang selama libur Natal dan Tahun Baru diperkirakan mencapai Rp23,85 triliun dengan asumsi jumlah penduduk yang mudik sekitar 44,7 juta atau setara dengan 11.925.000 keluarga," kata Wakil Ketua Umum Kadin Sarman Simanjorang melalui keterangan tertulis, Kamis (22/12).

"Libur Natal dan Tahun baru tahun ini berpotensi menggairahkan ekonomi di daerah, khususnya daerah yang mayoritas merayakan Natal dan daerah tujuan wisata di berbagai pelosok tanah air," ucapnya.

Perputaran uang dalam jumlah besar itu akan mampu mendongkrak konsumsi rumah tangga di berbagai daerah. Dampaknya akan dirasakan pada pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal IV 2022 hingga 5,01 persen. Meskipun, angka ini lebih rendah dari kuartal sebelumnya yang mencapai 5,72 persen.

Lihat Juga :
BI Banten Siapkan Uang Tunai Rp3,5 T Selama Libur Nataru

"Namun akan mampu membawa pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2022 mencapai di kisaran 5-5,3 persen, sesuai yang diharapkan pemerintah," jelasnya.

Sarman mengungkapkan jika setiap keluarga yang bepergian mengeluarkan rata-rata Rp2 juta, maka perputaran uang melebihi angka Rp23 triliun. Menurutnya, meski angka rata-rata yang diambil di bawah Rp2 juta, namun jumlah itu akan menggairahkan para pelaku usaha UMKM di daerah.

Ia memaparkan uang tersebut akan berputar sejak bepergian dari rumah seperti pembelian tiket angkutan umum atau BBM yang memakai kendaraan pribadi. Kemudian akan berputar di warung dan restoran selama perjalanan pergi-pulang, penginapan di hotel, serta belanja di lokasi wisata. Tak berhenti di situ, wisatawan akan membeli oleh oleh khas daerah dan kebutuhan perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga.

"Perputaran uang tersebut akan didominasi di daerah Jawa seperti Jawa Tengah, Jawa Timur,Jawa Barat, Jabodetabek, Yogyakarta. Sebagian lagi di luar Jawa seperti Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua, sebagian Kalimantan dan Bali," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,073 per keping.

Lihat Juga :
Hari Ini, Jokowi Umumkan Larangan Ekspor Bahan Mentah Baru

Cardano berada di level USKutip Data BPJS, Pengusaha Sebut 800 Ribu Pekerja Kena PHK per Oktober******

Wakil Ketua Umum Kadin Shinta W Kamdani menyebut 800 ribu pekerja di industri padat karya kena PHK berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan per Oktober 2022.
Wakil Ketua Umum Kadin Shinta W Kamdani menyebut 800 ribu pekerja di industri padat karya kena PHK berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan per Oktober 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Shinta W Kamdani menyebut 800 ribu pekerja di industri padat karya kena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan per Oktober 2022.

Menurutnya, penyebab PHK massal ini adalah penurunan permintaan ekspor yang terjadi di industri padat karya.

"Kalau (pabrik) sepatu sudah kasih angka-angkanya persis, turun sampai hampir 40 persen lebih, PHK-nya sudah terjadi. Kalau dikatakan PHK belum terjadi, lihat saja data BPJS deh, BPJS mengatakan sampai Oktober aja sudah 800 ribu lebih," kata Shinta di Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

"Belum lagi kemarin industri tekstil komplain dengan adanya Permenaker 18 itu lho yang (soal) pengupahan, katanya kita sudah jatuh nih, ditimpa tangga pula," ucapnya.

Shinta menegaskan pemerintah perlu mengambil peran untuk mencegah industri padat karya berimbas lebih dalam lagi.

"Basically, sudah sulit makin sulit lagi, dengan adanya perubahan formula (pengupahan) itu menjadi lebih tinggi lagi," tegas Shinta.

Menurut Shinta, jika saat ini saja industri padat karya sudah melakukan PHK terhadap ratusan ribu orang, kondisi yang terjadi tahun depan akan lebih buruk.

Proyeksi itu berdasarkan hasil survei terkait penurunan permintaan yang dialami pabrik sepatu tahun depan.

"Demandproduk ekspor itu kan keluarnya sekarang. Jadi kalau mereka mau jualan, mereka sudah dikasih tahu tahun depan kira-kira order-nya berapa, dari situ datanya," papar Shinta.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,254 per keping anjlok 18,68 persen dalam sepekan, dan turun 0,31 persen dalam sehari.

Polygon berada di level USIHSG Diramal Menguat Terbatas Berkat Suntikan Modal Asing******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) diprediksi akan menguat terbatas pada perdagangan Rabu (21/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan potensi penguatan terbatas IHSG ini berkat suntikan modal asing.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas. Capital inflow secara year-to-date masih menjadi salah satu faktor yang menopang IHSG hingga saat ini," kata William dalam riset hariannya.

"Selain daripada itu kinerja emiten juga memberikan kontribusi terhadap pergerakan IHSG," tegasnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.672 dan resistance 6.856.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ASII, SMGR, HMSP, UNVR, GGRM, PWON, ASRI, WRON, dan DMAS.

Lihat Juga :
KAI Operasikan Kereta Api Sribilah Premium pada Masa Angkutan Nataru

Senada, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG akan menguat hari ini.

"Selama IHSG masih mampu bergerak di atas 6.641 sebagai stop loss-nya, maka diperkirakan IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji 6.854-6.896," ujar Herditya.

Walaupun, pola IHSG masih berada dalam fase bearish, di mana tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah BBRI, INDF, KLBF, dan INTP.

Lihat Juga :
RK soal Argo Parahyangan vs Kereta Cepat: Dahulukan yang Lebih Cepat

IHSG ditutup di level 6.768 pada Selasa (20/12). Indeks saham perlahan melemah 11,38 poin atau minus 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.828 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20.816 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 168 saham menguat, 359 terkoreksi, dan 175 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),794 per keping, naik tipis 0,39 persen dalam 24 jam tapi turun 14,37 persen dalam seminggu.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:rajacasino88

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
situs surga slot
limit kredivo berkurang
play 77 slot
mcdbola slot
shopee pakai kredivo
pola dan trik slot
slot gacor hari
spin 123 slot
tafsir mimpi 03
Daftar isi semua bab
Bab 1 permainan slot yang gacor
Bab 2 total138
Bab 3 mpogacor slot
Bab 4 pinjam bank bri tanpa jaminan
Bab 5 erek erek orang berak
Bab 6 dota4d
Bab 7 mas4d slot
Bab 8 cara mengisi kuota voucher indosat
Bab 9 mpokikc
Bab 10 pasar slot online
Bab 11 mahoni88
Bab 12 pinjol bayar bulanan bunga rendah
Bab 13 bocoran admin slot harmonibet
Bab 14 cm88bets
Bab 15 kebun777
Bab 16 net slot88
Bab 17 king hoki slot
Bab 18 slot 88 lucky
Bab 19 bet slot login
Bab 20 mem lexus88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5649bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Memanggil Miliaran Dewa dan Iblis dari Dunia Lain

cara meningkatkan limit shopee pinjam
Harga aset kripto kompak menghijau jelang akhir pekan ini, meskipun bitcoin masih tertahan di US ribuan.
Harga aset kripto kompak menghijau jelang akhir pekan ini, meskipun bitcoin masih tertahan di US ribuan. (REUTERS/Benoit Tessier).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak menghijau jelang akhir pekan ini, meskipun bitcoin masih tertahan di US ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, Jumat (23/12), bitcoin naik 0,15 persen dalam 24 jam namun turun 3,15 persen dalam sepekan.

Ethereum berada di level US.225 per keping, naik 0,89 persen dalam 24 jam namun turun 3,59 persen dalam sepekan.

BNB berada di level US8 per keping, naik 0,23 persen dalam semalam tapi lesu 5,42 persen dalam 7 hari terakhir. XRP berada di level USPenambang Bitcoin Raksasa AS Bangkrut******

Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11  pada Rabu (21/12).
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 pada Rabu (21/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang bitcoin raksasa Amerika Serikat(AS) Core Scientific mengajukan pailit menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 di Pengadilan Texas, AS, pada Rabu (21/12), waktu setempat.

Dilansir Reuters, perusahaan babak belur karena harga bitcoin anjlok, lonjakan harga energi dan piutang senilai US juta dari Celcius Network yang belum dibayar.

UU Kepailitan AS Bab 11 memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Sejak Oktober lalu, perusahaan sudah berkonsultasi terkait rencana restrukturisasi. Perusahaan juga bernegosiasi dengan kreditur tentang potensi pengajuan pailit.

Tahun ini, pasar kripto memasuki masa suram. Harga bitcoin anjlok ke US.845 per koin setelah tahun lalu menyentuh harga tertinggi US.789 per koin.

Sejumlah perusahaan kripto internasional pun bertumbangan. Mulai dari BlockFi, FTC, Three Arrows Capital, hingga Celcius.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),349 per keping, naik 1,42 persen dalam 24 jam dan anjlok 7,63 persen dalam sepekan.

Dogecoin berada di level US<句子>,077 per kepingnya, melonjak 5,68 persen dalam semalam tapi lesu 9,86 persen dalam sepekan. Cardano berada di level US<句子>,26 per keping, terbang 2,88 persen dalam sehari tapi ambruk 13,17 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US<句子>,804 per keping, naik 1,73 persen dalam 24 jam tapi turun drastis 9,27 persen dalam seminggu.

Lihat Juga :
Jokowi Resmikan Bendungan Ciawi Rp1,3 T untuk Tangkal Banjir Jakarta

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dari ksatria menjadi raja

kitab 1000 mimpi

Kecintaan pada hiburan Korea

saham 777 slot

Kiamat Pembunuh

ratu3388 rtp

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

yang paling gacor