petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot gameplay

slot america 1Jutaan kata 528394Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot gameplay》

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USIndofood Bersuara soal Dugaan Zat Picu Kanker di Indomie Ayam Spesial******

Indofood menyatakan produk Indomie, termasuk yang disebut Kemenkes Taiwan mengandung zat pemicu kanker sudah mengikuti ketentuan BPOM.
Indofood menyatakan produk Indomie, termasuk yang disebut Kemenkes Taiwan mengandung zat pemicu kanker sudah mengikuti ketentuan BPOM. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Indofood Sukses Makmur Tbk buka suara soal temuan Kementerian Kesehatan Taiwanbahwa produk Indomie Rasa Ayam Spesial mengandung zat pemicu kankeratau karsinogenik. 

Direktur Indofood Fransiscus (Franky) Welirang mengatakan sejatinya produk mi instan yang diekspor perusahaanya sudah sesuai dengan ketentuan BPOM dan Badan Pengawas Makanan dan Obat dari negara tujuan.

"Pada prinsipnya kami mengikuti ketentuan BPOM dan ketentuan FDA dari negara-negara pengimpor produk kami," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/4).

Kementerian Kesehatan Taiwan menemukan dua produk mi instan asal Indonesia dan Malaysia mengandung zat pemicu pertumbuhan sel kanker. Kemenkes Taiwan merinci dua produk tersebut yakni Indomie Rasa Ayam Spesial dari Indonesia dan Mie Kari Putih Ah Lai dari Malaysia.

Mengutip Taiwan News, keduanya disebut mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Limfoma adalah kanker kelenjar getah bening. Sementara leukemia ialah kanker darah akibat tubuh memproduksi sel darah putih abnormal.

Berdasarkan hasil pengujian, etilen oksida itu terdeteksi baik pada mi maupun bumbu dari produk mi instan Malaysia. Untuk produk mi Indonesia, etilen oksida hanya ditemukan di paket bumbu.

Kemenkes Taiwan pun meminta para pengecer menarik dua produk ini dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir kedua produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan.

Menurut informasi di situs web Biro Zat Beracun dan Kimia, yang berada di bawah Administrasi Perlindungan Lingkungan tingkat Kabinet Taiwan, etilen oksida bakal beracun ketika dikonsumsi atau dihirup.

Selain menyebabkan limfoma dan leukemia, etilen oksida juga bisa mengiritasi kulit dan mata ketika bersentuhan dengan zat tersebut. Bahkan, senyawa itu bisa memicu cacat lahir dan keturunan.

Kepala Divisi Makanan dan Obat-obatan Kemenkes Taipei, Chen Yi-ting, mengatakan inspeksi mi instan itu dilakukan dengan memilih secara acak 30 produk dari supermarket, toko serba guna, hypermarket, pasar tradisional, toko makanan Asia Tenggara, dan importir grosir di Taipei, demikian dilaporkan The Star.

[Gambas:Video CNN]



(blq/agt)

[Gambas:Video CNN]
,465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USBasuki Ungkap Alasan Realisasi Investasi Swasta di IKN Masih Nihil******
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan masalah pembelian tanah menjadi alasan realisasi investasi swasta di IKN masih nol hingga saat ini.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan masalah pembelian tanah menjadi alasan realisasi investasi swasta di IKN masih nol hingga saat ini. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan alasan realisasiinvestasi swasta di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih nihil.

Menurut Basuki, saat ini beberapa calon investor baru menyampaikan komitmen berupaletter of intent(LOI). Saat ingin merealisasikan investasinya, sambung Basuki, investor terkendala skema pembelian tanah yang belum jelas.

"Sudah ada yang masuk LOI, lewat saya udah beberapa LOI kami serahkan ke Otorita (Otorita IKN). Masalahnya adalah pembelian tanahnya ini yang belum disiapkan Otorita," ujar Basuki di Kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat juga akan mengajak sejumlah investor potensial berkunjung ke IKN.

"Pak Presiden itu mau ke sana, kan sudah dibikin RDTR-nya maksudnya ini lho membangun apa di sini sini bisa," ujar Basuki.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2023 tentang Pemberian Perizinan Berusaha, Kemudahan Berusaha, dan Fasilitas Penanaman Modal Bagi Pelaku Usaha di Ibu Kota Nusantara status tanah di IKN terbagi menjadi dua.

Pertama,tanah sebagai barang milik negara yang dikelola langsung oleh Otorita IKN. Kedua,aset dalam penguasaan (ADP) yang diserahkan kepada Otorita IKN dalam bentuk Hak Pengelolaan Lahan (HPL).

Otoritas IKN dapat memberikan pelaku usaha hak atas tanah (HAT) pada aset lahan yang berstatus HPL itu. HAT tersebut bisa berupa hak guna usaha (HGU), hak guna bangunan (HGB), dan hak pakai.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/ptr),465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USIHSG Diramal Perkasa Usai Libur Lebaran******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan, Rabu (26/4), setelah libur lebaran yang cukup panjang.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan masyarakat di lebaran tahun ini memberikan sinyal perekonomian bakal membaik dan cukup stabil, sehingga akan berdampak pada penguatan IHSG.

Ditambah lagi, pasca liburan ini tentunya dapat memberikan kontribusi peningkatan terhadap kinerja emiten yang dapat memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG.

William memperkirakan pasar saham hari ini bakal bergerak dalam rentang support 6.737 dan resistance 6.856.

Menurutnya, untuk awal pembukaan pasar ini, peluang koreksi yang terjadi di beberapa sektor saham masih dapat terus dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak dikoleksi untuk hari ini, yakni UNVR, ASII, AALI, BBCA, BMRI, BBNI, BBRI, EXCL, TLKM, BINA, ICBP.



Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memproyeksi IHSG masih bisa melemah hari ini karena gagal menembus level 6.840 pada penutupan perdagangan terakhir sebelum libur lebaran.

"IHSG mestinya akan melanjutkan pembentukan wave b dengan pelemahan menuju zona support 6.735, 6.744," kata Ivan.

Untuk hari ini, ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.765, 6.735, 6.705 dan 6.667. Sedangkan, level resistennya di level 6.840, 6.872-6.901, 6.962 dan 7.006.

Lihat Juga :
Arus Balik, Astra Tebar Diskon Tarif Tol Tangerang-Merak 20 Persen

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.30 WIB terpantau melemah 0,33 persen ke level Rp14.842 per dolar AS.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Erick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog******

Menteri BUMN Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso atau Buwas sebagai Dirut Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.
Buwas kembali ditunjuk jadi Dirut Perum Bulog. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso (Buwas) sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.

Pengangkatan Buwas kembali menjadi dirut Bulog tertuang dalam Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog yang ditetapkan pada 27 April.

Lihat Juga :
Polisi Usut WNA Ludahi Imam Masjid di Buahbatu Bandung

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Perum Bulog 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayukti Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai direktur utama Bulog. Kendati demikian, Buwas menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Instagram]



(fby/bac)




bab terbaru:apk kredit hp tanpa ktp

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot gacor jam 6 sore
situs link slot gacor
link bo gacor hari ini
cicilan 0 persen tanpa kartu kredit
slot judi terbaru
cara dapat uang lewat online
cara dapat uang 1 juta per hari
bet slot gacor
deposit pulsa tanpa potongan
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs terpercaya 2022
Bab 2 rtp ligamansion2
Bab 3 hokiom88
Bab 4 lvtogel
Bab 5 link 777 slot online
Bab 6 situs online slot gacor
Bab 7 judi angka
Bab 8 prediksi togel 5d
Bab 9 gacor situs slot
Bab 10 situs slot paling populer
Bab 11 bursa slot188
Bab 12 kumpulan situs slot online terpercaya
Bab 13 infinistaging
Bab 14 tafsir mimpi 94
Bab 15 situs slot yg rame
Bab 16 perhitungan kredit kredivo
Bab 17 pinjol ilegal langsung cair
Bab 18 cas 77 slot
Bab 19 kode alam jam tangan
Bab 20 togel buku mimpi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4857bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Cerita Aneh dari Azeroth

anugerahtoto
IHSG ditutup menguat ke 6.910 pada Rabu (26/4) sore, di kala mayoritas bursa saham asing melemah.
IHSG ditutup menguat ke 6.910 pada Rabu (26/4) sore, di kala mayoritas bursa saham asing melemah. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.910 pada Rabu (26/4) sore. Indeks saham menguat 88.340 poin atau plus 1,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.724 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13.732 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 325 saham menguat, 210 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 2,09 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi yang turun 0,54 persen.

Sedangkan bursa saham Asia justru bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,71 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,14 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,17 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta)

gen dewa super

slot gacor hari ini 2023
PT MRT Jakarta menyatakan mesin tap kartu MRT yang beberapa waktu lalu dikeluhkan oleh netizen lemot adalah buatan Jepang yang tak diragukan keandalannya.
PT MRT Jakarta menyatakan mesin tap kartu MRT yang beberapa waktu lalu dikeluhkan oleh netizen lemot adalah buatan Jepang yang tak diragukan keandalannya. ((CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT MRT Jakarta (Perseroda) merespons viral keluhan netizen yang menghujat mesin tapkartu di MRT lemot, bahkan menimbulkan antrean tap-inmengular beberapa waktu lalu.

Corporate Secretary MRT Jakarta Ahmad Pratomo mengatakan kecepatan baca mesin tap-intidak perlu diragukan. Pasalnya, mesin tersebut dibuat langsung dan mengikuti spesifikasi yang ada di Jepang.

"Mesin kartu kita itu pada saat dilakukan produksi oleh Jepang dan pada saat penyiapan spesifikasi teknisnya, itu sudah pakai spesifikasi termutakhir yang dipunyai Jepang pada waktu itu," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (29/4).

Tomo, sapaan akrabnya, lantas mencontohkan kasus antrean tap-indi Stasiun MRT Jakarta pada Senin (24/4). Menurutnya, saat dilakukan pengecekan, mesin dalam kondisi prima.

Bahkan, Tomo menyebut jumlah penumpang dalam foto viral antrean tap-in itu tidak lebih banyak dari kapasitas rata-rata yang disanggupi mesin tap-in MRT Jakarta. Normalnya, ada 90 ribu penumpang reguler yang melakukan tap-insecara harian.

"Mesin tap-inkartu yang dipergunakan di MRT Jakarta berdasarkan pemeriksaan dalam kondisi yang baik dan sedang tidak ada masalah. Sebagai perbandingan, pada hari terjadi penumpukan antrean data penumpang pada hari itu hanya sekitar 61 ribu penumpang. Sehingga jumlah tersebut sebenarnya masih cukup jauh di bawah rata-rata penumpang harian," tuturnya.

Namun, pihaknya menegaskan terus melakukan evaluasi. Hasilnya adalah penumpukan yang viral tersebut terjadi dalam masa libur Lebaran, di mana banyak orang yang tidak biasa menggunakan MRT Jakarta untuk liburan.

Di lain sisi, ada pekerja yang sudah mulai beraktivitas rutin menggunakan MRT. Dengan begitu, terjadi hambatan dalam proses tap-in.

"MRT Jakarta menjadi salah satu objek untuk masyarakat berwisata sehingga mayoritas penumpang merupakan pengguna baru yang masih belum awam dengan cara menggunakan mesin tap-in, seperti cara penggunaan kartu elektronik, jumlah saldo minimum, dan sebagainya," dalih Tomo.

Sebelumnya, viral cuitan netizen di Twitter yang menyebut mesin tap-inMRT Jakarta lelet. Netizen meminta pihak MRT menggunakan mesin yang lebih responsif agar tidak terjadi penumpukan penumpang.

Perdebatan pun terjadi. Beberapa netizen menyebut tingkat kecepatan tap-in bergantung pada kartu elektronik yang digunakan pengguna.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Agung Kuno

maxbet222
Perusahaan otomotif Stellantis bakal mem-PHK kepada 3.500 karyawannya di AS serta menawarkan pembayaran pesangon Rp741 juta.
Perusahaan otomotif Stellantis bakal mem-PHK kepada 3.500 karyawannya di AS serta menawarkan pembayaran pesangon Rp741 juta. (AP/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia--

IndukJeepdan Chrysler, Stellantis, bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 3.500 karyawannya di Amerika Serikat (AS). 

Kabar PHK tersebut bocor dari surat serikat pekerja United Auto Workers (UAW) tertanggal Senin (24/4), yang kemudian diunggah di halaman Facebook mereka sehari setelahnya. Surat tersebut menyebut PHK ini menyasar pekerja paruh waktu yang dibayar per jam.

"Pembuat mobil tersebut sedang mencari cara mengurangi tenaga kerja per jamnya dengan menawarkan paket insentif yang mencakup pesangon US ribu atau sekitar Rp741 juta (asumsi kurs Rp14.836 per dolar AS) untuk pekerja yang dipekerjakan sebelum 2007," tulis surat UAW, dikutip Reuters, Rabu (26/4).

Akhir Februari lalu, Stellantis menghentikan operasi tanpa batas waktu di pabrik perakitan di Illinois, AS, dengan alasan meningkatnya biaya produksi kendaraan listrik. Tindakan tersebut berdampak pada sekitar 1.350 pekerja yang membuat SUV Jeep Cherokee.

Penutupan pabrik di Illinois ini menambah daftar melemahnya kinerja perusahaan. Pada Oktober lalu, Stellantis mengatakan usaha patungannya dengan Guangzhou Automobile Group Co (GAC) untuk memproduksi kendaraan Jeep di China bangkrut pada Oktober 2022.

Perusahaan menyebut penjualan SUV Jeep Cherokee dan crossover Compass di Negeri Tirai Bambu anjlok selama empat tahun terakhir sehingga para pemegang saham rugi.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Hanya dihormati

situs maxwin

Kecantikan Yan Xiaoyun

daftar slot 138 online