petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs mudah menang

panenjp 884Jutaan kata 528679Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs mudah menang》

Cara dan Syarat Mudik Gratis Lebaran Kemenhub 2024******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menggelar mudik gratis jelang Idulfitri 1445 Hijriah lewat jalur darat. Berikut cara dan syarat mendaftarnya.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menggelar mudik gratis jelang Idulfitri 1445 Hijriah lewat jalur darat. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Daftar Isi
  • Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024
  • Jawa Barat
  • Jawa Timur
  • Sumatera
  • Kalimantan
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menggelar mudik gratisjelang Idulfitri 1445 Hijriah lewat jalur darat.

Tahun ini, kuota mudik darat penumpang mencapai 30.088 orang dan kuota sepeda motor 900 unit. Terdapat 592 armada bus arus mudik dengan 33 kota tujuan dan 130 armada bus arus balik dengan 9 kota asal.

Pendaftaran dibuka mulai Rabu (6/3), pukul 12.00 WIB siang, hingga 3 April 2024 atau jika kuota sudah terpenuhi.

Peserta mudik gratis Kemenhub harus memenuhi sejumlah syarat.

Pertama,pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui Mitra Darat. Kedua,peserta memiliki KTP yang sah saat mendaftar. Ketiga,peserta hanya bisa memilih satu kota tujuan mudik.

Keempat,peserta mudik gratis dalam keadaan sehat jasmani dan rohani pada saat keberangkatan arus mudik/balik serta wajib datang minimal 1 (satu) jam sebelum jam keberangkatan.

Khusus, peserta yang mudik-balik dengan sepeda motor, wajib membawa surat - surat kendaraan (STNK dan SIM) dan perlengkapan berkendara serta menyerahkan sepeda motor sesuai dengan tanggal yang ditentukan/H-1 (satu) sebelum tanggal seremonial/keberangkatan bus.

Lihat Juga :
Daftar Mudik Gratis BUMN Tahun Ini Dibuka 1 Maret, Bagaimana Caranya?

Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024

Masyarakat yang ingin mendaftar mudik gratis dapat mengunduh aplikasi Mitra Darat yang tersedia di Google Play atau App Store.

Pada aplikasi tersebut, calon pemudik melakukan login dengan memasukkan email / akun Google. Selanjutnya masukkan nomor telepon (WhatsApp) dan masukkan kode OTP, jika diminta.

"Jika login sudah berhasil maka akan muncul halaman utama aplikasi Mitra Darat dan pilih tab "event" untuk lihat menu Mudik Gratis," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hendro Sugiatno di Jakarta, Rabu (6/3).

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Untuk melakukan pemesanan tiket mudik gratis, calon pemudik dapat memilih menu "Mudik Gratis" pada aplikasi Mitra Darat. Lalu pilih lokasi keberangkatan dan tujuan mudik, kemudian pilih armada bus yang sesuai. Setelah itu, calon pemudik dapat mengisi data diri. Pemesanan tiket diakhiri dengan meng-klik tombol "Selesaikan Pemesanan".

Satu akun pemesan tiket mudik gratis di Mitra Darat dapat mendaftarkan maksimal sampai 4 peserta mudik dengan kota tujuan yang sama. Kemudian, satu akun hanya bisa melakukan pemesanan sebanyak 1 kali.

Bila peserta mudik gratis akan mengikuti mudik-balik (PP), maka pendaftaran arus balik dilakukan secara bersamaan pada saat mendaftar arus mudik, dengan catatan asal kota balik sama dengan kota tujuan mudik yang dipilih (tidak melayani pendaftaran hanya arus balik/urban).

"Bagi peserta diberikan waktu H+5 (lima) setelah tanggal pendaftaran, untuk melakukan registrasi/validasi ulang di posko yang telah ditentukan," ujarnya.

Apabila lewat H+5 (lima) peserta tidak melakukan validasi ulang, maka data peserta dianggap gugur/hangus (kuota akan otomatis bertambah), dan tidak bisa mendaftar ulang (NIK diblok oleh sistem) agar memberikan kesempatan pada peserta lain yang ingin mendaftar/belum mendapatkan kuota mudik/balik.

"Jika calon pemudik tidak melakukan registrasi/validasi ulang sampai batas waktu yang ditentukan maka NIK-nya secara otomatis akan terkena banned dan tidak dapat mengikuti program mudik gratis pada periode selanjutnya selama 3x berturut-turut. Tentu ini harus jadi perhatian bagi para calon peserta," terang Hendro.

Berikut 33 kota tujuan mudik gratis Kemenhub:

Jawa Barat

1. Garut
2. Tasikmalaya
3. Cirebon

Jawa Tengah
1. Tegal
2. Pekalongan
3. Semarang
4. Demak
5. Jepara
6. Pati
7. Blora
8. Boyolali
9. Solo
10. Sragen
11. Klaten
12. Wonogiri
13. Purwokerto
14. Cilacap
15. Wonosobo
16. Kebumen
17. Magelang
18. Wonosari
19. Yogyakarta

Jawa Timur

1. Tuban
2. Madiun
3. Surabaya
4. Malang
5. Tulungagung

Sumatera

1. Lampung
2. Bengkulu
3. Padang, Sumatera Barat
4. Palembang, Sumatera Selatan

Kalimantan

1. Banjarmasin, Kalimantan Selatan
2. Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Berikut 9 kota asal arus balik:
1. Solo
2. Madiun
3. Wonogiri
4. Surabaya
5. Semarang
6. Yogyakarta
7. Purwokerto
8. Palembang
9. Cirebon

Daftar 5 kota arus mudik-balik pengangkutan sepeda motor:
1. Solo
2. Wonogiri
3. Semarang
4. Yogyakarta
5. Purwokerto

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028******

PTDI menggandeng Vela Aero, startup asal Bandung untuk memproduksi taksi terbang yang ditargetkan beroperasi pada 2028.
Ilustrasi taksi terbang. (Foto: Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia--

BUMN PT Dirgantara Indonesia (PTDI) tengah mengembangkan taksi terbang(air taxi) sebagai sarana transportasi masa depan anti kemacetan.

Moda transportasi yang digagas bersama Vela Aero ini ditargetkan bisa beroperasi tahun 2028. Adapun taksi terbang itu dinamai Vela Alpha.

Vela Aero merupakan perusahaan startup yang beroperasi sejak 2020. Perusahaan yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini memiliki visi untuk menjadi pionir dalam memberikan solusi mobilitas udara lanjut (advanced air mobility) di Indonesia.

Lihat Juga :
Taksi Terbang IKN Akan Diuji Coba di Samarinda Mei atau Juni 2024

Ia menyebut proses pra-aplikasi sertifikasi dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub saat ini sudah dilakukan. PTDI sudah mengajukan uji laik terbang kepada Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kemenhub.

Selain itu, mockuptaksi udara tersebut juga sudah dipamerkan dalam gelaran Singapore Airshow di Changi Exhibition Centre, Singapura.

Dalam video perkenalan yang ditayangkan di kanal YouTube Vela Aero, taksi itu berbentuk mirip seperti helikopter. Namun, ukurannya lebih kecil.

Tampak di ruangan utamanya pun hanya berisi empat kursi penumpang. Sementara, di bagian depan terdapat satu kursi kendali untuk pilot.

Mengenai spesifikasi dan kinerjanya, Vela Alpha memiliki panjang 10,8 meter, rentang sayap 13,1 meter, dan tinggi 4,2 meter. Pesawat diawaki satu pilot dengan empat penumpang dan maksimum muatan 456 kilogram (kg).

Taksi udara yang memiliki berat tinggal landas maksimum (MTOW) 2.850 kg ini ditenagai sistem propulsi full electricberdaya 216 kWh atau hybrid powered berdaya 71 kWh.

Lihat Juga :
Taksi Terbang China EHang Dapat Sertifikat Tipe 'Pertama di Dunia'

Untuk kecepatan maksimumnya, Vela Alpha mencapai 250 km/jam. Sementara untuk jangkauannya, versi full electric (eVTOL) mencapai 100 km, dan versi hybrid (hVTOL) hingga 500 km.

Masih dalam video yang sama, pihak Vela Aero mengklaim perjalanan dari pusat Jakarta menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang hanya membutuhkan waktu tempuh 8 menit.

Waktu tersebut jauh lebih singkat jika dibandingkan menggunakan KRL yang mencapai 44 menit dan mobil 60 menit.

(ryh/wis)

[Gambas:Video CNN]

Jakarta Elektrik PLN targetkan tembus empat besar Proliga 2024******

Jakarta Elektrik PLN targetkan tembus empat besar Proliga 2024
Skuad Jakarta Elektrik PLN bersama dengan jajaran pelatih dan tim manager saat konferensi pers jelang Proliga 2024 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (10/3/2024). ANTARA/HO-Jakarta Elektrik PLN/am.
Jakarta (ANTARA) - Tim putri Jakarta Elektrik PLN menargetkan menembus empat besar pada turnamen voli profesional, Proliga 2024.

Dikutip dari keterangan resmi Jakarta Elektrik PLN, Senin, tim putri Jakarta Elektrik PLN yang dihuni oleh pemain top nasional dan pemain muda optimistis menatap Proliga 2024.
"Ini suatu langkah awal yang baik, tentu saja kita berharap tim Jakarta Elektrik PLN bisa kembali 'unjuk gigi' dalam Voli Proliga 2024 kali ini. Kita kini fokus dan yakin lolos ke empat besar," kata Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dikutip dari keterangan resmi.
Darmawan menambahkan perseroan siap memberi dukungan penuh terhadap Jakarta Elektrik PLN yang akan mulai berlaga pada 25 April.

Darmawan berharap keikutsertaan tim voli putri andalan PLN dalam Proliga 2024 ini mampu meningkatkan kualitas kompetisi bola voli profesional tingkat nasional tersebut. "Tahun lalu kita telah melihat bagaimana perjuangan tim voli PLN ini untuk mencapai putaran final, semoga di tahun ini kita dapat meraih gelar juara,” kata Darmawan. Optimisme ini didukung dengan hadirnya Yolla Yuliana, menambah kedalaman skuad yang sudah dihuni Fitriyani Nurjannah dan Putri Andya Agustina serta pemain muda lainnya.

Baca juga: Dengan skuad pemain muda, Jakarta Livin Mandiri bakal arungi Proliga

Masuknya sejumlah nama-nama pemain top ini semakin memantapkan kepercayaan diri Jakarta Elektrik PLN berkompetisi di musim ini. "Apalagi tim voli putri Jakarta Elektrik PLN memiliki catatan prestasi apik sebagai pemegang gelar juara terbanyak Proliga enam kali sejak kompetisi ini mulai diadakan pada 2002," ujar Darmawan. Selain didukung skuad top dan dominasi pemain muda, kursi kepelatihan tim Jakarta Elektrik PLN saat ini diambil alih oleh duo Thailand yakni Chamnan Dok Mai sebagai pelatih kepala dan Peemmawat Boonjan sebagai pelatih teknik. Untuk posisi manajer tim dan asisten pelatih tidak ada nama yang berubah dibandingkan musim lalu, hanya terselip satu nama baru yaitu Roy Letlora yang berasal dari team Papua Valeria yang ditarik tim Jakarta Elektrik PLN sebagai asisten manajer pada musim 2024.

Baca juga: Surabaya Samator absen di Proliga 2024, digantikan Garuda Jaya
Baca juga: Venue Proliga 2024 berpindah dari kota Surabaya ke Malang

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:suhu 888 slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
game gacor slot
judi slot online24jam terpercaya
menonton iklan dapat uang
eloktoto
dewajudi
situs judi bola parlay terpercaya
situs judi slot terbaik di dunia
desa4d
mpokic
Daftar isi semua bab
Bab 1 mp088 slot
Bab 2 aplikasi pembiayaan
Bab 3 situs slot paling gacor
Bab 4 bni4d
Bab 5 7 slot login
Bab 6 slot 5k dana
Bab 7 ceri77
Bab 8 slot paling mudah
Bab 9 erek2 kaki
Bab 10 trik main gate of olympus
Bab 11 erek2 53
Bab 12 akulaku e commerce
Bab 13 slot gacor terbaru
Bab 14 pinjaman bank online tanpa jaminan
Bab 15 situs judi resmi terpercaya
Bab 16 daftar maxwin
Bab 17 putih 303 slot
Bab 18 mukapoker
Bab 19 papuaslot
Bab 20 pashoki
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3030bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

sebuah surga

modal receh slot
AC Milan naik ke peringkat dua usai menang tipis 1-0 atas Empoli
Selebrasi Pulisic setelah mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Empoli dalam pertandingan liga Italia 2023/24 pekan ke-28 di San Siro pada Minggu (10/3/2024). ANTARA/HO-AC Milan
Jakarta (ANTARA) - AC Milan naik ke peringkat dua klasemen setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Empoli dalam pertandiang Serie A Italia di Stadion San Siro pada Minggu malam WIB.

Gol Rosonerri dicetak oleh Christian Pulisic pada akhir babak pertama.

Milan kini mengumpulkan 59 poin, sedangkan Empoli tertahan pada peringkat 16 dengan 25 poin.

Tuan rumah AC Milan langsung bermain agresif sejak awal dan langsung mengurung Empoli di wilayah pertahanannya sendiri.

Tapi Milan kesulitan  menciptakan peluang berbahaya karena pertahan Empoli yang sangat rapat.

Baca juga: Motta puas dengan penampilan Bologna meski takluk dari Inter Milan

Milan memecah kebuntuan pada menit ke-40. Berawal dari pergerakan di sisi kiri, Noah Okafor memberikan umpan ke tengah yang disambar Pulisic menjadi gol.

Gol tidak langsung disahkan karena wasit mengganggap Okafor sudah offside, tapi setelah pemeriksaan VAR, gol ini dinyatakan sah sehingga Milan unggul 1-0 atas tim tamu.

Pada babak kedua, AC Milan tidak mengendurkan tempo serangan demi mencetak gol kedua.

Namun, Empoli membuat tim tuan rumah kembali kesulitan  menciptakan peluang.

Pada menit ke-74, Ruben Loftus-Cheek mengancam gawang Empoli melalui sepakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola ditepis oleh Caprile.

Baca juga: Inzaghi sanjung permainan Inter Milan ketika kalahkan Bologna

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Panduan Budidaya Perkotaan

slot 555
KAI menyediakan 999.487 tiket bagi para pelanggan yang ingin mudik Lebaran, 27 persen di antaranya ludes terjual.
KAI menyediakan 999.487 tiket bagi para pelanggan yang ingin mudik Lebaran, 27 persen di antaranya ludes terjual. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengatakantiket KA Lebaranyang dijual untuk keberangkatan 31 Maret 2024 hingga 8 April 2024 sudah ludes 270.708 tiket atau sudah mencapai 27 persen okupansi.

Untuk Lebaran tahun ini, KAI menyediakan 999.487 tiket bagi para pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman.

KAI mencatat rute favorit masyarakat pada periode kali ini antara lain Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, dan Bandung-Blitar. Banyak juga penumpang memilih mudik dengan menaiki KA rute Jakarta-Purwokerto, Jakarta-Malang, dan beberapa relasi lain.

"Kami mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta," sambungnya.

Joni menegaskan tarif tiket kereta api periode Angkutan Lebaran ini tetap mengacu ketentuan tarif batas bawah (TBB)-tarif batas atas (TBA), yakni untuk KA komersial. Sedangkan harga tiket KA public service obligation (PSO) alias yang disubsidi tetap mengikuti tarif yang ditentukan pemerintah.

10 KA favorit untuk periode angkutan lebaran kali ini:

1. KA Airlangga relasi Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi (PP)
2. KA Bengawan relasi Pasar Senen-Purwosari (PP)
3. KA Kahuripan relasi Kiaracondong-Blitar (PP)
4. KA Serayu relasi Pasar Senen-Purwokerto (PP)
5. KA Kertajaya relasi Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi (PP)
6. KA Kutojaya Selatan relasi Kiaracondong-Kutoarjo (PP)
7. KA Matarmaja relasi Pasar Senen-Malang (PP)
8. KA Tegal Bahari relasi Pasar Senen-Tegal (PP)
9. KA Kutojaya Utara relasi Jakarta Kota-Kutoarjo (PP)
10. KA Gumarang relasi Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi (PP)

Update penjualan tiket KA lebaran per Jumat (23/2) hingga pukul 9.30 WIB:

Keberangkatan 31 Maret 2024 (H-10): 15.266 tiket terjual
1 April 2024 (H-9): 11.433 tiket
2 April 2024 (H-8): 10.762 tiket
3 April 2024 (H-7): 19.977 tiket
4 April 2024 (H-6): 37.725 tiket
5 April 2024 (H-5): 46.619 tiket
6 April 2024 (H-4): 51.490 tiket
7 April 2024 (H-3): 51.057 tiket
8 April 2024 (H-2): 26.379 tiket

Total tiket terjual: 270.708
Total tiket disediakan: 999.487

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Di Tiga Kerajaan

slot bonus 100 di depan
Kemendag memanggil promotor konser Coldplay di Jakarta, PT Mitra Muda Jaya (PK Entertainment) buntut masalah tiket yang mewarnai konser itu.
Kemendag memanggil promotor konser Coldplay di Jakarta, PT Mitra Muda Jaya (PK Entertainment) buntut masalah tiket yang mewarnai konser itu. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) memanggil promotor konser Coldplay di Jakarta, PT Mitra Muda Jaya (PK Entertainment) untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan konsumen soal konser tersebut.

Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Moga Simatupang mengatakan pihaknya telah bertemu dengan PK Entertainment pada Kamis (30/11).

"Kementerian Perdagangan menindaklanjuti pengaduan konsumen, dalam hal ini pembeli tiket konser musik Coldplay yang merasa dirugikan. Terkait hal itu, kami telah bertemu dan meminta klarifikasi PK Entertainment selaku penyelenggara konser musik tersebut," kata Moga dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12).

Tiket elektronik, lanjutnya, memiliki kode unik yang akan dipindai dengan pemindai kode batang (scanner barcode) saat konsumen memasuki lokasi konser.

Terjadinya masalah tiket ganda, kata Joy, disebabkan adanya oknum yang membeli tiket dari situs resmi, kemudian menjualnya kembali kepada pihak lain dengan menduplikasi tiket dan kode unik. Sedangkan pemindai hanya membaca satu kali kode unik. Sehingga apabila terjadi duplikasi, kode unik tersebut tidak dapat digunakan.

Sementara terkait masalah gerbang ultimate yang jebol, Joy mengatakan itu disebabkan karena pengunjung berdesakan masuk. Ditambah lagi, pengecekan dilakukan secara manual.

"Pengunjung yang kedapatan tidak memiliki tiket resmi dipersilahkan keluar dari lokasi. Pengunjung yang bisa masuk hanya yang dapat menunjukkan kepemilikan tiket elektronik dan Nomor Induk Kependudukan (NIK)yang tertera dalam tiket tersebut," kata Joy.

Ia menambahkan promotor sebenarnya sudah menempatkan tim keamanan dan pengendali kerumunan di setiap gerbang untuk mengatur antrean. Sebanyak 1.043 tenaga keamanan dan 4.000 anggota kepolisian juga disiagakan.

Pengaduan lainnya terkait konser Coldplay di antaranya antrean penonton yang berantakan, antrean panjang gerai makanan serta beberapa pengunjung pingsan.

Joy mengatakan antrean penonton yang berantakan disebabkan karena kemungkinan penonton tidak mengikuti panduan yang telah dicantumkan di tiket elektronik.

Sementara terkait antrean gerai makanan dan penonton yang pingsan, promotor mengatakan pihaknya telah menyediakan 60 gerai makanan, 12 posko kesehatan penunjang, 28 orang tenaga dokter, 120 orang perawat, dan 18 ambulans di area konser. Informasi itu, kata Joy, sudah dicantumkan di akun media sosial promotor.

"Pengunjung juga dapat membaca petunjuk atau menanyakan kepada petugas pengantar (usher) di lapangan mengenai lokasi gerai makanan dan fasilitas penunjang lainnya. Kami juga telah melakukan perawatan bagi konsumen yang mengalami masalah kesehatan. Permasalahan tersebut menjadi evaluasi bagi PK Entertainment agar hal serupa dapat diminimalisasi untuk tidak terjadi kembali," pungkas Joy.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Cermin iblis serba bisa

lpo88
Belanja buah-buahan segar berkualitas enggak perlu nunggu gajian kalau belanjanya di Transmart karena tiap hari ada diskon 20 persen!
Belanja buah-buahan segar berkualitas enggak perlu nunggu gajian kalau belanjanya di Transmart karena tiap hari ada diskon 20 persen! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja buah-buahan segar berkualitas? Enggak perlu nunggu gajian kalau belanjanya di Transmart. Soalnya, belanja di Transmart ada diskon setiap hari sebesar 20 persen untuk produk kebutuhan harian.

Ada semangka merah dengan harga promo Rp990 per 100 gram jadi Rp792 aja per 100 gram. Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Nikmati Belanja Murah dengan Diskon Setiap Hari di Transmart

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain buah-buahan segar, ada juga aneka produk segar berkualitas lainnya mulai dari daging hingga sayuran, lho! Lengkap banget, kan?

Diskon setiap hari ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin memuaskan.

Yuk, langsung saja ke Transmart terdekat dan saatnya penuhi stok kebutuhan buah-buahan dan produk segar lainnya.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

urat suci emas

sgtogel
Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.
Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial. (Courtesy of Boeing).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.

Foto yang dimaksud adalah potret Haji Isam yang tengah membeli pesawat Boeing pada 2018 lalu. Yang menjadi perhatian, dalam foto tersebut Haji Isam tampak hanya mengenakan kaus oblong berwarna coklat.

Sementara, orang-orang dari pihak Boeing berpakaian rapi lengkap mengenakan jas dan dasi. Foto tersebut teruji kebenarannya. Bahkan, turut dimuat di situs resmi Boeing.

Dilansir dari berbagai sumber harga satu unit BBJ MAX 7 mencapai sekitar US1,5 juta atau setara Rp1,58 triliun (asumsi kurs Rp15.645 per dolar AS).

Kala itu, Haji Isam ditemani oleh anggota DPR asal Kalimantan Selatan fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd Dudy Purwagandhi. Haji Isam pun tampak berada di tengah sembari memegang plakat pembelian.

"Kami sangat gembira mengumumkan pesanan BBJ MAX 7," kata Dudy Purwagandhi dalam keterangan resmi Boeing 2018 silam.

Ia mengatakan pihaknya memilih BBJ Max 7 karena menawarkan lebih banyak ruang dan jangkauan yang lebih luas.

Menurut Dudy, BBJ MAX 7 memiliki fitur dan kemampuan yang memungkinkan kami memenuhi kebutuhan penerbangan internasional jarak jauh dan menuntut dengan kenyamanan penumpang terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Komersial The Boeing Company Ihssane Mounir mengaku senang Seacons Trading telah memilih kemampuan terbaik di kelasnya dari BBJ MAX.

"Keluarga BBJ MAX sangat cocok untuk pasar jet pribadi yang menuntut dengan kemampuannya dalam jangkauan yang unggul, efisiensi bahan bakar, dan ruang kabin yang lebih besar," katanya

Dikutip dari berbagai sumber, Haji Isam merupakan pengusaha pemilik PT Jhonlin Group (JG) yang bergerak di berbagai bidang mulai dari pertambangan, layanan pelabuhan, transportasi udara, hingga manufaktur.

Perusahaan induk ini menaungi beberapa anak perusahaan seperti PT Jhonlin Baratama, PT Jhonlin Marine and Shipping, PT Jhonlin Air Transport, PT Jhonlin Agromandiri, hingga PT Jhonlin Batu Mandiri.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Sistem Vampir di Kota Berbeda

murah 555 slot
Kulkas SBS berbagai merek ternama harganya mulai Rp8 jutaan di Transmart, diskonnya sampai Rp3 juta! Kapan lagi harganya semurah ini.
Ilustrasi. Kulkas SBS berbagai merek ternama harganya mulai Rp8 jutaan di Transmart, diskonnya sampai Rp3 juta! Kapan lagi harganya semurah ini (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon gede-gedean buat sejumlah produk elektronik.

Ada kulkas Side by Side (SBS) berbagai merek ternama harganya mulai Rp8 juta, diskonnya sampai Rp3 juta di Transmart. Kesempatan gak datang dua kali, kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Akhir Pekan Ini, Diskon 50%+20%

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Promo ini berlangsung dari jam toko buka dan berakhir pada pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]