petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

batik77

situs slot new member 100 to kecil 198Jutaan kata 492013Orang-orang telah membaca serialisasi

《batik77》

Selain Low Tuck Kwong, Dewi Kam Juga Raup Cuan Luber dari Batu Bara******

Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia.
Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia. Ilustrasi. (REUTERS/ALY SONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia. 

Mengutip Forbes, Rabu (28/12), Dewi Kam menduduki urutan ke-21 dalam daftar 50 konglomerat Indonesia pada 2022 ini. Hartanya mencapai US miliar atau setara Rp31,54 triliun (asumsi kurs Rp15.774 per dolar AS).

Sama seperti Low Tuck Kwong, wanita 72 tahun itu mendapatkan sebagian besar pundi-pundi uang dari saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk. Ia tercatat memiliki saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN itu.

Mengutip RTI, saham BYAN dalam setahun terakhir meroket hingga 731,11 persen secarayear on year(yoy). Harga saham BYAN masih Rp2.580 pada 28 Desember 2021 sebelum melonjak ke Rp24.800 per Rabu (28/12).

Selain Bayan, Dewi Kam juga eksis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik.

Lihat Juga :
Kemenperin soal Wacana Larangan Jual Rokok Batang: Harus Hati-hati

Ia adalah pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan laporan Indonesia Corruption Watch (ICW) pada 2020, Dewi Kam juga terlibat dalam PLTU Cilacap di Desa Karangkandri, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain itu, Dewi Kam terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Loyo******

Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Penguatan dipimpin oleh XRP, tapi bitcoin masih loyo.
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas bervariasi pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (27/12), XRP naik 3,25 persen menjadi USDaftar 17 Bos Kripto Apes, Cuan Menguap Rp1.814 T Tahun Ini******

Sebanyak 17 investor dan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun sejak Maret hingga Desember 2022.
Sebanyak 17 investor dan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun sejak Maret hingga Desember 2022. (Getty Images via AFP/ALEX WONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 17 investordan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun (asumsi kurs Rp15.642 per dolar) sejak Maret hingga Desember 2022.

Mengutip Forbes, Selasa (27/12), 15 orang di antara mereka telah kehilangan lebih dari setengah kekayaan mereka selama sembilan bulan terakhir. Bahkan, sepuluh orang tercatat telah kehilangan status miliarder mereka.

Penurunan kekayaan para bos kripto itu dipicu oleh anjloknya perdagangan mata uang digital tersebut dalam beberapa waktu belakangan.

Beberapa perusahaan yang ambruk mulai dari stablecoin algoritmik Terra USD senilai US miliar pada Mei 2022 hingga dana lindung nilai crypto Three Arrows yang dinyatakan bangkrut pada Juli 2022.

Selain itu, bisnis pinjaman berbunga Voyager Digital, Celsius, dan BlockFi juga bangkrut. Bitcoin, mata uang kripto terbesar dan pelopor industri, turun 65 persen dari puncaknya US$ ribu pada November 2021.

Sementara itu, sekitar US triliun nilai pasar telah hengkang dari pasar kripto demi mencari aset yang lebih aman.



Berikut daftar bos kripto dan blockchain yang kehilangan aset sepanjang Maret-Desember 2022:

1. CEO Binance Changpeng Zhao kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,5 miliar.

2. CEO FTX Sam Bankman-Fried kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

3. CEO Coinbase Brian Armstrong kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,5 miliar.

4. Cofounder FTX Gary Wang kekayaan pada Maret adalah sebesar US,9 miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

5. Pendiri XRP Chris Larsen kekayaan pada Maret adalah sebesar US,3 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

Lihat Juga :
Ogah Daftar MyPertamina, Pengguna Pajero Banting EDC Petugas SPBU

6. Salah satu pendiri pertukaran cryptocurrency Gemini Tyler Winklevoss kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

7. Salah satu pendiri pertukaran cryptocurrency Gemini Cameron Winklevoss kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

8. CEO Digital Currency Group Barry Silbert kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

9. Mantan CTO Ripple (XRP) Jed McCaleb kekayaanya pada Maret adalah sebesar US,5 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,4 miliar.

10. CEO Alchemy Nikil Viswanathan kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

Lihat Juga :
Zulhas Akui Indonesia Tidak Punya Rencana Stok Pangan

11. Cofounder & CTO Alchemy Joseph Lau kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

12. CEO OpenSea Devin Finzer kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

13. CTO & Cofounder OpenSea Alex Atallah kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

14. Pendiri Coinbase Fred Ehrsam Coinbase kekayaan pada Maret adalah sebesar US,1 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

Lihat Juga :
Menperin Ungkap Formulasi Subsidi Kendaraan Listrik Masih Dirumuskan

15. Investor Bitcoin Michael Saylor kekayaan pada Maret adalah sebesar US,6 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

16. Investor kripto Matthew Roszak kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US miliar.

17. Investor Bitcoin Tim Draper pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),3608 dalam 24 jam terakhir. XRP juga menguat 6,24 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) menanjak 1,19 persen ke USIHSG Diprediksi Menguat Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (29/12). Namun, penguatan bersifat terbatas.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (29/12). Namun, penguatan bersifat terbatas. ( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (29/12).

Meskipun demikian, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan indeks terbatas. Menurutnya, kalau koreksi terjadi pada bursa, itu adalah hal wajar.

"Pergerakan IHSG saat ini terlihat sedang melalui fase terkoreksi wajar setelah mengalami kenaikan jangka pendek pada beberapa waktu sebelumnya. Namun, potensi kenaikan terbatas masih memungkinkan untuk terjadi menjelang akhir tahun," kata William dalam riset hariannya.

Selain itu, masih tercatatnya suntikan modal asing secarayear to datejuga masih memberikan sentimen positif ke IHSG.

"Masih kuatnya fundamental perekonomian Indonesia turut menjadi penopang bagi pergerakan IHSG hal ini terlihat dari data perekonomian yang telah terlansir beberapa waktu lalu," paparnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.789 dan resistance6.956.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, AKRA, ICBP, SMGR, BMRI, dan JSMR.

Senada, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana menilai IHSG masih berpotensi menguat terbatas. Menurutnya, selama tidak terkoreksi dari garis supportnya, IHSG bisa menguat ke rentang 6.892 hingga 7.023.

"Selama tidak terkoreksi ke bawah area support-nya, maka posisi IHSG saat ini masih membentuk wave (y)dari wave (x) untuk mengarah ke rentang 6.892-7.023," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support6.715 dan resistance7.955. Saham pilihannya adalah AKRA, BRMS, EXCL, dan HRUM.

IHSG ditutup di level 6.850 pada Rabu (28/12). Indeks saham kembali melemah 72,5 poin atau minus 1,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp19.968 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 8.936 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 162 saham menguat, 364 terkoreksi, dan 181 lainnya stagnan.

(cfd/agt),2655 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano naik 3,32 persen.

Berikutnya, Ethereum naik 0,2 persen jadi US.223 per koin dalam 24 jam terakhir dan 2,76 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga Bitcoin turun 0,07 persen menjadi US.875,91. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,96 persen.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Pelemahan juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 1,37 persen dan 0,36 persen.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,09 persen ke US2,85 miliar dalam sehari.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:mudah slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
qq8821
cara mendapatkan gratis ongkir di shopee
aston777 pro
daftar slot online terbaru
slot indonesia terbaik
aplikasi kredit barang elektronik
wdslot77
bonus new member poker idn
daftar kredivo di tokopedia
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen slot terbaru 2022 resmi
Bab 2 voucher cashback tokopedia
Bab 3 ugslot 100
Bab 4 blangkon69
Bab 5 taiwan paito
Bab 6 pinjol 24 jam cair
Bab 7 hoki365 slot
Bab 8 republikslot
Bab 9 ini777
Bab 10 tafsir mimpi joker merah
Bab 11 cara mengaktifkan pembayaran akulaku di lazada
Bab 12 pinjaman urgent
Bab 13 casper77
Bab 14 situs slot gacor mudah maxwin
Bab 15 situs judi slot online yang gampang menang
Bab 16 idr slot 89
Bab 17 link slot bonus new member tanpa deposit
Bab 18 slot 2022 tergacor
Bab 19 slot gacor olxtoto hari ini
Bab 20 republik365
Klik untuk melihattersembunyi di tengah148bab
takutBacaan TerkaitMore+

keyakinan abadi

slot gampang maxwin
BreadTalk berganti nama menjadi MAKO di sejumlah gerainya secara bertahap.
BreadTalk berganti nama menjadi MAKO di sejumlah gerainya secara bertahap. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hanna Azarya Samosir).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gerai roti BreadTalk berganti nama menjadiMAKO. Pergantian nama dilakukan secara bertahap.

Beberapa gerai BreadTalk yang hilang dan berganti menjadi MAKO ada di Mal PLaza Blok M, Mal The Park Sawangan Depok, dan di Mal Gandaria City. Semua gerai MAKO yang mengisi tempat BreadTalk juga memiliki konsep dan produk hampir sama persis.

Salah satu pegawai MAKO yang ada di Mal Gandaria City yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan memang benar terjadi perubahan nama tersebut per 23 Desember 2022 di gerainya. Namun, ia mengaku produk yang disajikan MAKO lebih beragam.

Menurutnya, untuk pegawai MAKO pun masih banyak yang berasal dari BreadTalk sebelumnya. Perekrutan baru pun hanya beberapa saja, seperti dirinya, misalnya.

"Kalau saya baru dari MAKO, tapi ada juga yang dari BreadTalk," jelasnya.

Kendati demikian, masih ada beberapa gerai BreadTalk yang belum berganti menjadi MAKO, misalnya di Mal Bintaro Jaya XChange. Pegawai BreadTalk bernama Lisa yang ada di sana pun mengaku sudah mendengar isu pergantian nama brand itu, namun ia tidak tahu detail kapan akan direalisasikan.

"Iya katanya mau diganti, tapi saya belum tahu kapan. Tunggu arahan manajemen," kata Lisa.

Begitu pun di pusat perbelanjaan Lotte Mart Bintaro, BreadTalk masih beroperasi seperti biasa. Hanya saja memang produk yang dijual sangat terbatas dan banyak rak dibiarkan kosong.

Sampai saat ini, PT Talkindo Selaksa Anugrah selaku pengelola BreadTalk Indonesia belum juga memberikan tanggapan terkait dengan pergantian nama tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Taihuang Tianshoujue

buku mimpi 2d 86
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,52 persen ke 6.835 pada Senin (26/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,52 persen ke 6.835 pada Senin (26/12). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.835 pada Senin (26/12). Indeks saham menguat 35,13 poin atau bertambah 0,52 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp16.856 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 6.394 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 231 saham menguat, 271 terkoreksi, dan 203 lainnya stagnan.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB tak bergerak dan tetap di level Rp15.583 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 naik 0,59 persen dan indeks NYSE Composite bertambah 0,71 persen. Kemudian disusul indeks NASDAQ Composite menguat 0,21 persen.

Di sisi lain, bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat bertambah 0,65 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,15 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong juga melemah 0,46 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau menguat. Tampak indeks FTSE 100 di Inggris menguat tipis 0,05 persen disusul indeks DAX di Jerman menguat sebesar 0,19 persen. Hanya indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Raja Malam Abadi

seluruh situs slot
Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat ada 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022.
Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat ada 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional mencatat sebanyak 80.311 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Hari Natal 2022. Jumlah ini meningkat 7,02 persen dibandingkan volume lalu lintastransaksi normal, yaitu 75.044 kendaraan.

Marketing and Communication Department HeadJasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan lalu lintas tersebut terdistribusi melalui dua gerbang tol (GT). Pertama, melalui GT Cengkareng, Jalan Tol Profesor Doktor Insinyur Sedyatmo.

"Peningkatan volume lalu lintas transaksi di GT Cengkareng sebanyak 7,03 persen atau terealisasi 65.028 kendaraan dibanding dari lalu lintas normal sebanyak 60.759 kendaraan," kata Irra dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12).

Sementara itu, lalu lintas di Jawa Barat tercatat ada peningkatan pergerakan di GT Cileunyi Jalan Tol Padaleunyi. Pada GT ini, ada 25.830 kendaraan keluar dari Bandung menuju wilayah Rancaekek, Garut dan sekitarnya. Volume lalu lintas transaksi di GT tersebut meningkat 8,16 persen dari lalu lintas normal, yaitu sebanyak 23.880 kendaraan.

Lalu, volume lalu lintas transaksi dari arah sebaliknya atau yang menuju arah Bandung melalui GT Cileunyi tercatat 33.464 kendaraan atau meningkat 14,05 persen dibanding lalu lintas normal sebanyak 29.340 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]

Adapun kendaraan yang melalui GT Pasteur Jalan Tol Padaleunyi terpantau sebanyak 32.827 kendaraan atau turun 2,49 persen dari lalu lintas normal menuju arah Bandung. Sedangkan, kendaraan yang meninggalkan kota Bandung melalui GT ini tercatat 33.357 kendaraan atau meningkat 0,01 persen dibanding lalu lintas normal sebanyak 33.266 kendaraan.

"Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan saldo e-tolluntuk kenyamanan perjalanan," pungkas Irra.

[Gambas:Video CNN]

(lyd/pta)

Forum hiburan super

slot 138 online
Badan Pangan Nasional tengah menyiapkan nerasa pangan nasional untuk memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. (Foto: Arsip Badan Pangan Nasional).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional/National Food Agency tengah bekerja keras menyiapkan neraca pangan nasional. Hal ini dilakukan untuk mengetahui ketersediaan pangan di suatu wilayah dan jumlah pangan yang harus dipenuhi serta sumbernya.

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan, dengan neraca pangan nasional akan memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga. Terutama pada saat momen hari raya, seperti Natal dan Tahun Baru 2022 ini.

Untuk itu, Badan Pangan Nasional menargetkan setiap daerah memiliki neraca pangan masing-masing mulai 2023. Hal ini juga sebagai tindak lanjut penerapan Perpres No. 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Neraca pangan sendiri dibutuhkan dalam mengelola CPP daerah masing-masing.

"Berapa potensi produksi (dalam negeri). Kemudian teman-teman di Kementerian Pertanian, BPS (juga bisa) memproyeksikan tiga bulan ke depan seperti apa. Kemudian kita juga kalau ada ketersediaan yang dari luar negeri kita harus cek realisasi dari persetujuan itu seperti apa," ujar Arief.

Selain itu, Badan Pangan Nasional bersama stakeholder pangan di sejumlah daerah juga menjalankan Gelar Pangan Murah (GPM). Upaya ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan stabilisasi harga pangan jelang Hari Besar dan Keagamaan Nasional (HKBN) Natal dan Tahun Baru.

Menurut Arief sejauh ini pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan kementerian dan Lembaga terkait, pemerintah daerah, BUNM Pangan, pelaku usaha swasta dan Bank Indonesia dan yang lainnya.

"Salah satu yang kita kerjakan jadi setiap hari Senin Pak Tito Menteri Dalam Negeri mengundang, di pangan ada badan pangan nasional, BPS, ada Kementerian Perdagangan, seluruh gubernur, bupati ada yang daring ada yang luring. Nah itu disampaikan perkembangan salah satunya adalah giat tadi gerakan pangan murah," ujar Arief.

Arief menambahkan, pelibatan Kementerian/Lembaga dan yang lain dalam GPM ini bertujuan supaya semua lapisan masyarakat bisa tersentuh dengan program ini. Sebab, Indonesia terdiri dari berbagai pulau. Dengan pelibatan ini tentunya mempermudah menjangkau semua lapisan masyarakat.

"Jadi kalau kerjanya itu rame-rame Keroyokan kita akan lebih mudah dibandingkan kalau kita bekerja sendiri Makanya namanya gerakan saling bekerjasama salah satu kuncinya adalah Sinergi dan kolaborasi," ujarnya.

Program ini, lanjut Arief, juga diproyeksikan untuk menjaga daya beli masyarakat dan inflasi. Untuk itu, pihaknya bersama stakeholder akan serius dan fokus dalam menjalankan program tersebut.

"Sehingga apa yang diperintahkan pak presiden itu kita itu harus bisa menjaga inflasi daya beli masyarakat. Kalau boleh inflasi itu nggak terlalu jauh dengan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

(osc/osc)

dunia yang berbakat

rahasia pola maxwin

Pelarian Tuan Giveta

syarat kredit barang