petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tajir777

erek47 956Jutaan kata 792439Orang-orang telah membaca serialisasi

《tajir777》

PT Semen Baturaja Buka Suara usai Digeledah Kejaksaan Agung******

PT Semen Baturaja Tbk, selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), mendukung setiap upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas perusahaan.
PT Semen Baturaja Tbk, selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), mendukung setiap upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas perusahaan. (Dok. PT Semen Baturaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), mendukung setiap upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas perusahaan.

Hal ini menyusul kegiatan pemeriksaan Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan sebagai tindak-lanjut nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) antara SMBR dengan Kejati Sumsel.

VP of Corporate Secretary SMBR Basthony Santri mengungkapkan pemeriksaan Kejati Sumsel tersebut dilangsungkan sebagai komitmen SMBR dalam penerapan Good Governance Corporate (GCG) di lingkungan perusahaan maupun anak usaha.

Lihat Juga :
Menhub Ingatkan Menaker soal THR Lebih Awal

Sebelumnya, tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menggeledah kantor PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dan anak perusahaannya PT Baturaja Multi Utama di Palembang, Rabu (12/4). Penggeledahan itu terkait dugaan tindak pidana korupsi distribusi semen tahun anggaran 2021.

"Ada dua tim (penyidik) yang bergerak, di mana penggeledahan tersebut di bagian akuntansi pelaporan dari anak perusahaan PT BMU ini," kata Pelaksana Tugas Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan Adi Muliawan di kantor PT Baturaja Multi Utama, Komplek Ogan Permata Indah Palembang, dikutip dari Antara.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USTransmart Gelar Full Day Sale Diskon Seharian, Catat Tanggalnya******

Usai sukses menggelar Midnight Sale awal April lalu, Transmart kembali mengadakan diskon belanja seharian Full Day Sale di seluruh gerai. Catat tanggalnya!
Usai sukses menggelar Midnight Sale awal April lalu, Transmart kembali mengadakan diskon belanja seharian Full Day Sale di seluruh gerai. Catat tanggalnya! (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal mengadakan diskon belanja seharian dalam gelaran bertajuk Full Day Sale dengan promo potongan harga mencapai 20 persen.

Promo diskon besar-besaran ini diselenggarakan pada Sabtu (15/4), pukul 10.00-24.00 WIB di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Setelah sukses menggelar Midnight Sale pada awal April lalu, Transmart kembali menggelar pesta diskon gede-gedean melalui Full Day Sale ini.

Jika Anda belum memiliki akun Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega, cukup unduh aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgradeakun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Full Day Sale dan menggunakan diskonnya.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa apply secara langsung di gerai Transmart melalui penawaran di booth khusus.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada tanggal 15 April 2023, pukul 10.00-24.00 WIB.
  3. Khusus untuk elektronik, maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci, hi fi, sound & small appliance)
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item.
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan air mineral maksimal 5 karton.
  6. Khusus untuk pembelian ayam dan daging maksimal 2 ekor dan 2 kilogram untuk daging.
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit.
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di body shop dan sport station.
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mi instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak berlaku diskon'.
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
  11. Tidak dapat di-refunddan tidak berlaku pembelian partai besar.
Lihat Juga :
Nantikan Diskon Gede-gedean Transmart Jilid II, Tunggu Tanggal Mainnya

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk ikutan Full Day Sale sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USPuncak Mudik, Bandara Yogyakarta Bisa Layani 12 Ribu Penumpang Sehari******

Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti.
Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta(YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat momen puncak arus mudikLebaran 2023 nanti.

"Kalau di rencana operasi kita puncak arus mudik kita perkirakan tanggal 19 (April), itu 12.500 pergerakan. Kalau datangnya sekitar 50 persen," kata Misranedi selaku YIA Airport Operation, Services, and Security Manager saat dihubungi, Kamis (13/4).

Misranedi menuturkan situasi penumpang di bandara yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta itu masih cenderung landai sepekan sebelum Idulfitri. Jumlah okupansi belum meningkat secara signifikan.

Menurut Misranedi, peningkatan jumlah penumpang YIA lumrahnya terjadi ketika hari Rabu dan Kamis, di mana tercatat bisa mencapai kisaran 10 ribu sehari.

"Suasana di YIA masih normal lancar, masih seperti hari-hari sebelumnya. Untuk di YIA itu lagi Senin-Selasa masih low," urainya.

Ia menilai angka keterisian pesawat untuk sekarang ini masih sama perbandingannya dengan rata-rata tingkat okupansi selama awal Maret 2023.

Lihat Juga :
Pengusaha Ancam Setop Jual Migor jika Utang Rp344 M Tak Segera Dibayar

Sementara perkiraan jumlah penumpang selama periode angkutan lebaran 14 April sampai 2 Mei nanti mencapai 177.392 penumpang dan kargo sekitar 443.500 kilogram (kg).

Selama periode itu pula, otoritas YIA turut mencatat adanya 5 maskapai yang mengajukan jadwal tambahan untuk melayani para pemudik.

"Yang sudah mengajukan ke kami, Lion Air, Super Jet Air, Batik Air, Pelita Air, dan Trans Nusa," beber Misranedi.

Kelima maskapai mengajukan jadwal tambahan dengan rute berbeda. Lion Air jadwal tambahannya tujuan Makassar, Kualanamu, Balikpapan, dan Banjarmasin; Super Jet Air tujuan ke Balikpapan dan Samarinda; Batik Air ke Halim Perdanakusuma; Pelita Air dan Trans Nusa masing-masing ke Cengkareng.

"Extra flightini akan berlaku mulai 14 April sampai 2 Mei," ujarnya.

Kata Misranedi, selain kelima maskapai tadi masih ada empat maskapai lainnya yang rutin melayani penerbangan dari dan tujuan YIA, yakni Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Citilink, dan AirAsia.

Pada momen sebelum arus mudik, total ada 80 penerbangan per hari. Sementara, tambahan jadwal penerbangannya sebanyak 336 periode 14 April-2 Mei. Jumlah pergerakan meningkat 22 persen atau sebanyak 1.280 pesawat selama periode posko lebaran.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USBelanja Keperluan Lebaran di Transmart Full Day Sale, Diskon 20 Persen******

Belanja semua keperluan Lebaran di Transmart aja! Soalnya, Transmart akan menggelar pesta diskon besar-besaran Full Day Sale pada Sabtu (14/4).
Belanja semua keperluan Lebaran di Transmart aja mumpung ada pesta diskon besar-besaran Full Day Sale pada Sabtu (14/4). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja keperluan Lebaran? Belanjanya di Transmart aja! Soalnya, Transmart akan menggelar pesta diskon besar-besaran Full Day Sale.

Di Full Day Sale, berbagai produk keperluan Lebaran akan diskon serba 20 persen. Mulai dari bahan pangan segar seperti daging ayam dan daging sapi.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi toko-toko Transmart terdekat untuk ikut Full Day Sale. Acaranya akan berlangsung pada Sabtu besok (15/4) pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.

Jangan lupa pembayarannya khusus Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah, ya!

Kalau belum punya, cusburuan bikin akun Allo Prime dan apply kartu kreditnya.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refund dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang).
Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah Salurkan Bansos Telur dan Daging Ayam Mulai Hari Ini******

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4).
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansospanganberisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stunting, Sabtu (15/4).

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga daya beli masyarakat sekaligus menyerap produksi peternak.

"Hari ini penyaluran bantuan telur dan daging ayam sudah mulai didistribusikan ke kelompok sasaran yaitu keluarga beresiko stunting secara by name by address," kata Arief dalam keterangan resmi.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir.

"Untuk tahap awal sebelum Idulfitri ini bantuan akan disalurkan kepada 78 ribu KRS yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, dan Jawa Barat. Secara keseluruhan, total bantuan sendiri akan didistribusikan di 7 provinsi dengan 3 provinsi lainnya yaitu Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Barat," ujar Arief.

Arief mengebut bantuan ini diharapkan dapat menekan lonjakan inflasi di tengah naiknya permintaan bahan pangan menjelang Lebaran. Selain itu, bansos pangan berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Arief juga yakin bansos pangan ini dapat mendukung terbangunnya ekosistem pangan karena di si sisi hulu hasil produksi petani peternak dan nelayan dapat terserap melalui peran BUMN Pangan sebagai offtaker. Sementara di hilirnya berbagai program pemerintah seperti pengentasan stunting dan pengentasan daerah rentan rawan pangan dapat tereksekusi dengan baik.

"Dengan terselenggaranya program bantuan ini kita berharap dapat turut membantu sedulur-sedulur (saudara-saudara) peternak di hulu dan membantu masyarakat kurang protein di hilir," ungkapnya.

Arief mengatakan kegiatan ini terlaksana melalui kolaborasi antar pihak. Penyediaan produk telur dan daging ayam dilakukan eh BUMN Holding pangan, ID FOOD. Sedangkan untuk pendistribusiannya melalui PT Pos Indonesia.

"Untuk pengawasan di lapangan kita selalu bersama satgas pangan, silahkan dilaporkan apabila dalam pelaksanaannya ditemukan hal-hal yang menyimpang," jelas Arief.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:raja88

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
bintangtoto
total wd slot
juragan188
slot gacor 369
bonus new member olxtoto
gbo5000
bonus new member to x3
pola gacor mahjong hari ini
slot rating tinggi
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat duit
Bab 2 voucher klik indomaret 2022
Bab 3 situs yang bisa menghasilkan uang
Bab 4 nusasloto
Bab 5 unik777
Bab 6 taipan78
Bab 7 solo333
Bab 8 royalslot88
Bab 9 tafsir mimpi dikasih uang togel
Bab 10 link slot gacor maxwin hari ini
Bab 11 macan33
Bab 12 fals4d
Bab 13 deluna4d rtp
Bab 14 mesinkoin
Bab 15 situs 77bet
Bab 16 erek erek berkelahi 4d
Bab 17 kredit hp pakai ktp
Bab 18 warganet99
Bab 19 erek erek copet
Bab 20 buku mimpi 22
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3887bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Tuan Surgawi Bintang Kutub

45 togel
Kapasitas lahan parkir Pelabuhan Merak meningkat dari 4.526 menjadi 5.526 kendaraan roda empat untuk mengantisipasi kepadatan saat mudik Lebaran 2023.
Kapasitas lahan parkir Pelabuhan Merak meningkat dari 4.526 menjadi 5.526 kendaraan roda empat untuk mengantisipasi kepadatan saat mudik Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Yandhi).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menambah kapasitas tempat parkir Pelabuhan Merakyakni dari 4.526 menjadi 5.526 kendaraan roda empat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan saat mudik Lebaran 2023.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengungkapkan ASDP telah melakukan perbaikan secara menyeluruh agar kegiatan Angkutan Lebaran 2023 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman.

"Salah satu perbaikan yang kami lakukan adalah penambahan kapasitas tempat parkir kendaraan untuk mengurangi kepadatan di Pelabuhan Merak," jelas Shelvy dalam keterangan resmi, Jumat (14/4).

Selain itu, perusahaan juga melakukan peningkatan infrastruktur dan fasilitas lainnya di Pelabuhan Merak. Salah satunya, pengaspalan lahan untuk perluasan akses masuk ke pelabuhan dan fabrikasi garbarata untuk layanan eksekutif ke-2.

"Kemudian, pembangunan akses jembatan penghubung Terminal Eksekutif ke Dermaga 1, penataan selasar dari Terminat Terpadu Merak (TTM) menuju Terminal Reguler, serta renovasi ruang tunggu dan koridor pejalan kaki Dermaga 1 juga telah direalisasikan pada 11 April 2023 lalu," ujarnya.

Seluruh peningkatan tersebut, sambung Shelvy, merupakan tindak lanjut dari rapat terbatas yang dipimpin Presiden Joko Widodo pada 24 Mei 2022 untuk mengevaluasi Angkutan Lebaran 2022.

Lihat Juga :
Kemendag Gandeng Kejagung Bahas Utang Minyak Goreng ke Pengusaha

Untuk mengantisipasi antrean Angkutan Lebaran 2023, pemerintah juga memusatkan pelayanan untuk seluruh kendaraan roda 2 dan truk golongan VI B akan dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan terhitung sejak tanggal 15-21 April 2023.

Pengendara roda dua dapat menyeberang dengan menempuh rute Ciwandan-Bakauheni pada 15-21 April 2023 ditambah rute Ciwandan-Panjang untuk 19-21 April 2023.

Untuk kendaraan truk golongan VB, pelayanan penyeberangan dari Pelabuhan Merak akan dilayani hanya pada 15-17 April 2023. Untuk yang ingin menyeberang dari 18-21 April akan dialihkan menuju Pelabuhan Ciwandan.

Sementara itu, bagi truk golongan VII sampai dengan golongan IX akan dilayani melalui Pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) sejak 15-21 April 2023.

Jumlah kapal yang beroperasi di pelabuhan perbantuan antara lain Pelabuhan Ciwandan sebanyak 11 Kapal RoRo, 2 Kapal ALP, dan 1 Kapal Pelni sedangkan pada Pelabuhan BBJ sebanyak 5 unit kapal.

Shelvy menambahkan, pengguna jasa penyeberangan kapal ferry khususnya di lintas Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanukdiwajibkan membeli tiket Lebaran mulai dari sekarang, karena tiket sudah dapat dipesan melalui aplikasi dan web Ferizy sejak H-60 sebelum keberangkatan.

"Kami ingatkan kembali bahwa pembelian tiket melalui aplikasi resmi Ferizy selambat-lambatnya H-1 sebelum tanggal keberangkatan, karena sudah tidak ada lagi penjualan tiket di area pelabuhan," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Perjalanan Shen Yuan menyatukan dunia

download aplikasi kredivo
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon seharian untuk aneka produk bertajuk Full Day Sale pada Sabtu besok (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.

Lewat Transmart Full Day Sale, berbagai produk kebutuhan rumah seperti bahan pangan pokok akan didiskon. Mulai dari daging ayam, daging sapi, sampai camilan untuk stok jelang Lebaran.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Nah,untuk kamu yang belum punya Allo Prime, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade jadi Allo Prime. Lalu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa di-applydi toko-toko Transmart melalui penawaran di boothkhusus.

Transmart Full Day SalePesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia. (Arsip Transmart)

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refunddan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Tunggu apalagi? Yuk siapkan diri untuk ikut Transmart Full Day Sale besok di toko-toko Transmart terdekat! Jangan sampai terlewat, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya seorang pemain besar

jp gacor
Analis memperkirakan beberapa saham berkilau pada pekan ini meskipun dihantui libur panjang lebaran.
(ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.819 pada Jumat (14/4). IHSG menguat sebesar 25 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Berdasarkan data dari RTI, tercatat dalam sepekan lalu asing melakukan aksi beli bersih (net buy) mencapai Rp3,10 triliun di seluruh perdagangan. Rerata nilai transaksi sepekan sebesar Rp9,13 triliun, lebih rendah dibandingkan pekan sebelumnya sebesar Rp13,5 triliun.

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi mengatakan meski IHSG pada pekan lalu mengalami penguatan, tetapi belum berhasil melewati level tertinggi sebelumnya di 6.869. Karenanya, ia memperkirakan IHSG bergerak cenderung melemah dalam rentang level 6.734-6.869 pada pekan ini.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini selain perdagangan yang hanya tersisa dua hari. Pertama, rilis neraca dagang pada awal pekan ini.

Berdasarkan konsensus pasar, neraca perdagangan diperkirakan kembali surplus sebesar US,39 miliar.

"Kami melihat ini masih menjadi sentimen positif didorong reopening China untuk terjaganya stabilitas ekonomi," kata Audi.

Lihat Juga :
ANALISISMengintip Bahaya jika RI Turuti Kemauan China di Proyek Kereta Cepat

Kedua,pengumuman suku bunga Bank Indonesia pada Selasa (18/4) atau sehari sebelum cuti bersama Lebaran 2023 dimulai. Pasar memperkirakan suku bunga BI akan tetap ditahan di level 5,75 persen karena inflasi yang juga terus turun sejak awal tahun.

Ketiga,rilis data pengangguran Amerika Serikat (AS). Konsensus pasar memperkirakan jumlah pengangguran di Negeri Paman Sam tersebut naik menjadi 240 ribu akibat dari pengetatan kebijakan moneter di AS.

"Pembagian dividen tahun buku 2022 masih akan juga memberikan sentimen positif untuk pasar. Meski demikian, untuk pekan depan kami mengantisipasi libur bursa yang cukup panjang (lima hari bursa) sehingga dapat memberikan tekanan di tengah fluktuasi pasar global," jelasnya.

Lihat Juga :
China Minta APBN Jadi Jaminan Utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Audi memperkirakan dengan sentimen itu ada sektor yang bisa dipertimbangkan untuk dikoleksi oleh investor, yakni sektor energi karena mendapatkan topangan dari kenaikan harga komoditas serta pergerakan teknikal saham yang potensial.

Pekan ini, Audi merekomendasikan empat saham yang bisa dipilih oleh investor. Rinciannya adalah MEDC (trading buy) di rentang Rp1.030-Rp1.320, JSMR (trading buy) di rentang Rp3.300-Rp3.570, MDKA (trading buy) di rentang Rp4.120-Rp4.830, dan TOWR (trading buy) di rentang Rp950-Rp1.100.

Saham Sektor Keuangan dan Kesehatan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Jalan menuju pagi berbintang

link slot online gacor

bintang ajaib

tafsir mimpi mbah barong