petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

japritoto

baharbet88 471Jutaan kata 7333Orang-orang telah membaca serialisasi

《japritoto》

BPS Beber Bukti Ekspor Nikel Melesat di Era Jokowi Berkat Hilirisasi******

BPS menyebut ekspor nikel khusus untuk kode HS 75 naik lebih dari US miliar atau lima kali lipat sejak 2015 setelah Jokowi melakukan hilirisasi.
BPS menyebut ekspor nikel khusus untuk kode HS 75 naik lebih dari US miliar atau lima kali lipat sejak 2015 setelah Jokowi melakukan hilirisasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bukti soal ekspornikel yang melesat di era Presiden Joko Widodo (Jokowi), utamanya karena hilirisasi.

Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti merinci data ekspor nikel khusus untuk kode HS 75 periode Januari-Juli 2023. Ia menegaskan nilai ekspor komoditas ini meningkat sangat tajam dibandingkan 2015 lalu.

"Jadi, ekspor nikel dengan program hilirisasi yang dilakukan dan difasilitasi pemerintah telah mendorong ekspor nikel dengan kode HS 75 naik lebih dari US miliar (setara Rp61,3 triliun) atau sekitar lima kali lipat dibandingkan 2015," katanya dalam konferensi pers di Kantor BPS, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Faisal menerangkan nilai ekspor bijih nikel dengan kode HS 2604 hanya Rp1 triliun pada 2014. Angka itu berasal dari ekspor senilai US,913 juta dikalikan rerata nilai tukar rupiah pada tahun yang sama, yakni Rp11.865 per dolar AS.

Sementara pada 2022, nilai ekspor besi dan baja (kode HS 72) yang diklaim sebagai hasil dari hilirisasi tercatat Rp413,9 triliun. Angka itu berasal dari nilai ekspor US,8 miliar dikalikan rerata nilai tukar rupiah pada tahun lalu sebesar Rp14.876 per dolar AS.

Lihat Juga :
Faisal Basri Ungkap Keliru Data Jokowi soal Untung Hilirisasi Nikel

Meski ada ekspor, ia menilai uang hasil ekspor tidak seutuhnya mengalir ke Indonesia. Menurutnya, hampir seluruh perusahaan smelter pengolah bijih nikel dimiliki oleh China dan Indonesia menganut rezim devisa bebas. Artinya, perusahaan China berhak membawa semua hasil ekspornya ke luar negeri atau ke negerinya sendiri.

Selain itu, ia menyebut perusahaan smelter nikel bebas pajak karena menikmati tax holidayselama 20 tahun atau lebih. Insentif pajak itu diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Keuangan dan BKPM.

Presiden Jokowi menanggapi santai kritik tersebut. Ia tetap percaya hilirisasi nikel memberikan banyak manfaat ke ekonomi Indonesia.

"Hitungan dia bagaimana. Kalau hitungan kita ya, contoh saya berikan nikel, saat diekspor mentahan setahun kira-kira hanya Rp17 triliun. Setelah masuk ke industrial downstreaming, ada hilirisasi, menjadi Rp510 triliun," katanya di Stasiun Dukuh Atas, Kamis (10/8).

"Bayangkan saja, kalau kita ambil pajak dari 17 triliun sama yang dari Rp510 triliun besar mana? Karena dari situ, dari hilirisasi, kita akan dapatkan PPN, PPh badan, PPh karyawan, PPh perusahaan, royalti, bea ekspor, Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), semuanya ada di situ. Coba dihitung saja, dari Rp17 triliun sama Rp510 triliun besar mana?" sambung Jokowi.

Bantahan juga datang dari Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Septian Hario Seto. Ia menilai Faisal Basri kurang update soal hilirisasi Indonesia.

Seto menyebut ekspor nickel matte mencapai US,8 miliar pada 2022, naik dari tahun sebelumnya yang hanya US miliar. Sedangkan ekspor MHP mencapai US,1 miliar pada 2022, naik dari 2021 yang baru mencapai USKAI Tebar Diskon Tiket Kereta di HUT RI, Eksekutif Bisa Rp78 Ribu******

PT KAI menebar diskon tiket kereta untuk keberangkatan 17 Agustus-26 Agustus 2023 demi merayakan HUT RI ke-78. Dengan promo, tiket eksekutif cuma Rp78 ribu.
PT KAI menebar diskon tiket kereta untuk keberangkatan 17 Agustus-26 Agustus 2023 demi merayakan HUT RI ke-78. Dengan promo, tiket eksekutif cuma Rp78 ribu. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) menebar diskon tiket dalam promo 'Satset' (Saatnya Merdeka dari Macet). Terdapat 20 ribu tiket keretayang bakal mendapat potongan harga dalam program ini.

Melansir keterangan resmi KAI, Senin (14/7), terdapat dua mekanisme pada promo Satset. Pertama, promo reguler di mana pelanggan cukup membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Contohnya, KA Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan yang harga terendahnya dijual Rp420 ribu, dapat dibeli dengan harga Rp325 ribu saja. KAI menyediakan 13.140 tiket untuk promo reguler ini.

Tiket promo flash sale dapat dibeli pada pukul 12.00 sampai dengan 13.00 dan 19.00 sampai dengan 20.00 WIB selama promo berlangsung. Terdapat 6.920 tiket untuk Promo Flash Sale ini.

Adapun promo Satset ini berlangsung untuk pemesanan dari 16 sampai dengan 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api 17 sampai dengan 26 Agustus 2023. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access.

Promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Terdapat 38 kereta api yang tersedia dalam promo Satset. Berbagai kereta api dengan tujuan dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Berikut adalah daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif Promo Reguler dan Flash Sale:

1. Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan pp)
2. Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp)
3. Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng pp)
4. Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng pp)
5. Bima (Gambir - Surabaya Gubeng pp)
6. Bogowonto (Pasar Senen - Lempuyungan pp)
7. Brantas (Blitar - Pasar Senen pp)
8. Dharmawangsa (Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen pp)
9. Fajar Utama Solo (Pasar Senen - Solo Balapan)
10. Ciremai (Bandung - Semarang Tawang Bank Jateng pp)
11. Brawijaya (Malang - Gambir pp)
12. Fajar Utama YK (Yogyakarta - Pasar Senen pp)
13. Progo (Pasar Senen - Lempuyangan pp)
14. Menoreh (Pasar Senen - Semarang Tawang Bang Jateng pp)
15. Gajayana (Malang - Gambir pp)
16. Gaya Baru Malam Selatan (Pasar Senen - Surabaya Gubeng pp)
17. Gumarang (Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen pp)
18. Harina (Bandung - Surabaya Pasar Turi pp)
19. Kertanegara (Malang - Purwokerto pp)
20. Lodaya (Bandung - Solo Balapan pp)
21. Malabar (Bandung - Malang pp)
22. Mataram (Solo Balapan - Pasar Senen pp)
23. Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng pp)
24. Ranggajati (Cirebon - Jember pp)
25. Sancaka (Yogyakarta - Surabaya Gubeng pp)
26. Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen pp)
27. Sembrani (Gambir - Surabaya Pasar Turi pp)
28. Senja Utama Solo (Solo Balapan - Pasar Senen pp)
29. Senja Utama YK (Pasar Senen - Yogyakarta pp)
30. Sindang Marga (Kertapati - Lubuk Linggau pp)
31. Singasari (Blitar - Pasar Senen pp)
32. Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng pp)
33. Wijayakusuma (Ketapang - Cilacap pp)
34. Jaka Tingkir (Pasar Senen - Purwosari pp)
35. Jayakarta (Pasar Senen - Surabaya Gubeng pp)
36. Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi pp)
37. Majapahit (Pasar Senen - Malang pp)
38. Matarmaja (Malang- Pasar Senen pp)

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),3 miliar.

"Selain kode HS 75 dan HS 72, beberapa produk di kode HS 73 juga merupakan produk turunan nikel," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (11/8).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Mentan Bantah Food Estate Gagal dan Kejahatan Lingkungan******

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo membantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soal food estate PresidenJokowi yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan.
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo membantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soal food estate PresidenJokowi yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpomembantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soalfood estatePresiden Joko Widodo (Jokowi) yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan.

"Enggak, (food estate) kita normal, seperti apa yang ada," bantah Syahrul usai Konferensi Pers Nota Keuangan dan RAPBN 2024 di Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Syahrul menegaskan program lumbung pangan ala Jokowi itu sama sekali tidak bermasalah. Ia menyebut kritik-kritik di luar sana keliru.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya mengatakan proyek food estatemangkrak dan diduga disalahgunakan. Menurutnya, proyek-proyek itu kini hanya berimbas pada penebangan hutan yang tak berbuah apapun.

Kritik ini sekaligus respons Hasto soal dugaan aliran dana hasil kejahatan ke kas partai politik. Ia meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) turun tangan menelusuri dugaan tersebut.

"Dalam praktik pada kebijakan itu ternyata disalahgunakan, kemudian hutan-hutan justru ditebang habis dan food estate-nya tidak terbangun dengan baik. Itu merupakan bagian dari suatu kejahatan terhadap lingkungan," ujar Hasto di Bogor, Selasa (15/8).

"Jadi kami dorong PPATK untuk sampaikan, apalagi ini terkait dengan lingkungan. Bu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) sangat menaruh perhatian," sambungnya.

Food estatememang salah satu ide besar Presiden Jokowi sejak awal periode kedua kekuasaannya. Proyek ini berada di bawah kendali Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan, dalam praktiknya banyak petinggi kementerian/lembaga (K/L) terlibat, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Proyek lumbung pangan ini tersebar di berbagai daerah, mulai dari Sumatra Utara, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), hingga Papua.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Bebas Gerah Musim Panas, Beli AC di Transmart Diskon sampai Rp1 Jutaan******

Selain ada diskon, setiap pembelian AC di Transmart Full Day Sale dapat gratis instalasi standar plus pipa yang pastinya antiribet.
Bebas gerah musim panas, beli AC di Transmart diskon sampai Rp1 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Memasuki musim panas, jangan sampai kamu kegerahan lho! Biar rumah kamu makin adem, pasang AC baru aja dan belinya di Transmart.

Selain ada diskon, setiap pembelian AC di Transmart kamu bakal dapat gratis instalasi standar plus pipa yang pastinya antiribet.

Lihat Juga :
Belanja Murah Kebutuhan Rumah Tangga Cuma di Transmart Full Day Sale

Untuk kamu yang lagi butuh pendingin ruangan, bisa beli AC Split 1 PK tersedia merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, atau Samsung.

AC Split 1 PK berlaku harga diskon mulai dari Rp3 jutaan dengan harga normal sekitar Rp4 jutaan, jadi bisa hemat Rp1 jutaan.

Mau dapat ekstra diskon sampai 20 persen? Bayarnya pakai Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah supaya bisa belaja sekarang bayar belakangan.

Yuk, langsung aja downloadAllo Bank di Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park atau ke kantor cabang bank terdekat.

Jangan kelamaan ya, buruan pakai Allo Bank, Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa Merdeka Belanja di Transmart selama periode Full Day Sale yang cuma satu hari!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:daftar pinjaman kredivo

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
pokerqaqa
server time thailand
situs khusus slot
cara pinjam akulaku tanpa rekening
kumpulan situs slot terpercaya
erek61
slot demo pr
slot rebrand
link slot gacor deposit 5000
Daftar isi semua bab
Bab 1 via4d
Bab 2 68 slot
Bab 3 alexis4d
Bab 4 303hoki terbaru terpercaya
Bab 5 pinjol yang aman dan terdaftar di ojk
Bab 6 jiwaspin
Bab 7 situs togel terpercaya minimal deposit 10rb
Bab 8 slot online pasti menang
Bab 9 lipoqq
Bab 10 pinjaman online untuk pelajar sma
Bab 11 jp77 slot login
Bab 12 erek 90
Bab 13 bola88 alternatif
Bab 14 lenterapoker
Bab 15 togel jakarta
Bab 16 pinjol ojk bunga paling rendah
Bab 17 mediaslot88
Bab 18 slot tergacor malam ini
Bab 19 situs slot online mudah menang
Bab 20 pengeluarankamboja
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4398bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Kaisar Api Es

untungslot
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8).
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8). (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.com, sejumlah pembeli memborong barang elektronik. Bahkan ada yang trolinya hingga penuh. Salah satunya, Nuri, yang membeli televisi, oven, dispenser, hingga setrika.

Barang-barang itu ia beli sebagai doorprizesaat perayaan Hari Kemerdakaan RI pada 17 Agustus mendatang di kantornya. Total, ia menghabiskan Rp6 juta untuk sejumlah barang elektronik.

"Beli TV, dispenser, ada oven, setrikaan. Buat 17 Agustus di kantor," katanya.

"Senang dong karena barangnya dapat banyak," tambahnya.

Sementara, Division Manager Electronic Area Transmart Kokas Aby mengatakan sejumlah pengunjung telah memborong barang elektronik sejak jam 11.00 WIB. Pembeli rata-rata berasal dari pegawai yang kantornya dekat dengan Mal Kokas.

Barang yang laris di antaranya televisi dan mesin cuci.

"Tv-nya yang 32 inch, LG, harga Rp3,28 juta, harganya aslinya Rp3,6 juta. Mesin cuci yang harga Rp4 juta, harga aslinya Rp5 juta," katanya.

Lihat Juga :
Diskon Gede, Sepeda Listrik Mulai Rp3 Jutaan di Transmart
(fby/agt)

Cara menarik bintang dengan login di awal

panah4d
Menteri Investasi/Kepala BKPM menyebut selain pendiri Agung Sedayu Group Aguan, taipan Sukanto Tanoto juga akan ikut mendanai IKN.
Menteri Investasi/Kepala BKPM menyebut selain pendiri Agung Sedayu Group Aguan, taipan Sukanto Tanoto juga akan ikut mendanai IKN. (tanotofoundation.org).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut Agung Sedayu Group yang didirikan Sugianto Kusuma alias Aguan menjadi pemimpin konsorsium Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Selain Aguan, Bahlil juga menyebut nama Miliarder Sukanto Tanoto bakal masuk di proyek IKN. Bahlil meyakinkan banyak investor akan masuk ke mega proyek ibu kota baru Indonesia tersebut.

"Ada Agung Sedayu kemudian Sukanto Tanoto juga akan masuk, banyak lah banyak," katanya di sela-sela acara ASEAN Economic Ministers (AEM) di Semarang, Sabtu (19/8) seperti dikutip dari detikfinance.

"Saya kan janji ke kalian kan September mereka akan membangun, groundbreaking untuk membangun hotel, akan membangun taman-taman, akan bangun tempat pertemuan, olah raga, cafe-cafe," ujarnya.

Selain itu di IKN juga akan dibangun stasiun-stasiun untuk moda transportasi. Menurut Bahlil, masuknya Aguan cs ke IKN sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN. Adapun groundbreaking direncanakan dimulai pada September.

Lihat Juga :
Profil Aguan, Pemimpin Konsorsium Pengusaha RI ke Proyek IKN

"Ini sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN," tegasnya.

Adapun groundbreaking di September adalah atas perintah Presiden Jokowi. Bahlil dan Kementerian Investasi/BKPM siap mengawal langsung jalannya investasi Aguan cs.

Sayangnya Bahlil masih enggan merinci berapa besaran investasi tersebut. Ia juga belum mau membuka investor swasta lain yang akan masuk ke IKN.

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)

Lagu Kebangkitan Jiwa

pinjam ilegal
Tarif Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Tol Jagorawi) dan Sedyatmo resmi naik sekitar Rp500 sejak Minggu (20/8) 2023.
Tarif Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Tol Jagorawi) dan Sedyatmo resmi naik sekitar Rp500 sejak Minggu (20/8) 2023. ( CNN Indonesia/Bisma Septalismaa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Tol Jagorawi) dan Sedyatmo resmi naik sekitar Rp500 sejak Minggu (20/8) 2023.

Mengutip akun Instagram @jasamargametropolitan, kenaikan tarif di ruas Tol Jagorawi sesuai Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat No. 854/KPTS/M/2023. Sedangkan tarif baru Tol Sedyatmo diatur berdasarkan Keputusan Menteri PUPR No. 855/KPTS/M/2023.

Selain itu, penyesuaian tarif tol ini diatur dalam Pasal 48 ayat 3 UU Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan serta Pasal 68 ayat 1 PP Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja juga menegaskan kenaikan tarif tersebut menyesuaikan faktor inflasi. Kenaikan tarif juga merupakan hak dari para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) selaku operator jalan.

Berikut rincian tarif baru Tol Jagorawi dan Sedyatmo per 20 Agustus 2023:

[Gambas:Instagram]

1. Tol Jagorawi

• Golongan I: dari Rp7.000 menjadi Rp7.500
• Golongan II dan III: dari Rp11.500 menjadi Rp12 ribu
• Golongan IV dan V: dari Rp16 ribu menjadi Rp17 ribu

2. Tol Sedyatmo

• Golongan I: dari Rp8.000 menjadi Rp8.500
• Golongan II dan III: dari Rp10.500 menjadi Rp11 ribu
• Golongan IV dan V: dari Rp11.500 menjadi Rp12 ribu

[Gambas:Instagram]



(skt/agt)

Dewa Bela Diri Yang Maha Tahu

cara meminjam uang di bank mandiri
Belanja aneka produk elektronik di Transmart Full Day Sale ada diskon gede-gedean sampai 50 persen dan diskon tambahan 20 persen!
Produk elektronik di Transmart Full Day Sale: Meredeka Belanja diskon 50%+20% (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja aneka produk elektronik di Transmart Full Day Sale ada diskon gede-gedean sampai 50 persen.

Apalagi kalau transaksinya bayar pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, ada diskon tambahan hingga 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja Murah Kebutuhan Rumah Tangga Cuma di Transmart Full Day Sale

Mau tahu, ada produk elektronik apa saja yang didiskon? Intip di bawah ini ya:

  • LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp4,9 jutaan dari harga normal Rp7,9 jutaan.
  • LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp7,6 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan.
  • AC Split 1 PK, harga diskon mulai Rp3 jutaan dari harga normal Rp4,1 jutaan.
  • Kulkas side by side 4D 472L, harga diskon mulai dari Rp8,7 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan.

Selain produk yang disebutkan di atas, masih ada banyak kategori produk lain yang didiskon besar-besaran. Mulai dari sembako, furnitur, fesyen item, sampai mainan anak.

Pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa puas merdeka belanja beli sekarang bayar belakangan.

Jangan lupa unduh gratis aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau Apps Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later.

Apabila belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, bisa datang langsung ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di kantor cabang terdekat di kota kamu.

Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat untuk belanja sepuasnya di periode Transmart Full Day Sale spesial merdeka belanja yang cuma digelar satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Zaman Hebat Senjata Ajaib

pinjaman online masuk ke dana
Di Full Day Sale: Merdeka Belanja kali ini, Transmart kasih diskon untuk pembelian Anggur Red Globe mulai dari Rp3.512 per 100 gram!
Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja kasih diskon anggur Red Globe Mulai Rp3.512 cuma hari ini! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja datang lagi hari ini, Selasa (15/8) mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai se-Indonesia.

Di Full Day Sale: Merdeka Belanja kali ini, Transmart kasih diskon untuk pembelian Anggur Red Globe mulai dari Rp3.512 per 100 gram, loh!

Lihat Juga :
Jangan Ketinggalan Transmart Full Day Sale, Masih Ada Waktu Belanja

Makanya, yuk buruan ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja untuk dapatkan diskon belanja Anggur Red Globe.

Pas banget nih makan buah di cuaca yang panas biar tetap segar. Apalagi buahnya lagi diskon, jadi enggak bikin kantong boncos.

Berikut rincian harga Anggur Red Globe yang berlaku di masing-masing kota.

  • Harga spesial Rp3.512 per 100 gram berlaku di Medan.
  • Harga spesial Rp3.800 per 100 gram berlaku di Jawa Tengah.
  • Harga spesial Rp4.232 per 100 gram berlaku di Bandung, Denpasar, Jambi, Lampung, Palembang, dan Pangkal Pinang.
  • Harga spesial Rp4.352 per 100 gram berlaku di Jawa Timur dan Pontianak.
  • Harga spesial Rp4.480 per 100 gram berlaku di Jabodetabek.
  • Harga spesial Rp4.600 per 100 gram berlaku di Mataram.
  • Harga spesial Rp4.792 per 100 gram berlaku di Karawang dan Manado.
  • Harga spesial Rp5.000 per 100 gram berlaku di Balikpapan.
  • Harga spesial Rp5.592 per 100 gram berlaku di Makassar.
  • Harga spesial Rp7.192 per 100 gram berlaku di Kupang dan Palu.

Tunggu apalagi? Yuk segera merapat ke gerai Transmart terdekat untuk dapatkan diskon Anggur Red Globe-nya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Reinkarnasi terlarang

poipet 22 paito