petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

panen138

bigwin138 demo 875Jutaan kata 514317Orang-orang telah membaca serialisasi

《panen138》

Menhub Akui Banyak Pihak Salah******

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut banyak pihak saling menyalahkan dalam memberantas polusi udara di DKI Jakarta dan sekitarnya.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut banyak pihak saling menyalahkan dalam memberantas polusi udara di DKI Jakarta dan sekitarnya. (Muchlis Jr - Biro Setpres).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut banyak pihak saling menyalahkan dalam memberantas polusi udara di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Ia menyebut semua orang sekarang pasti selalu mengecek smartphone sebelum beraktivitas di Jakarta untuk melihat bagaimana kualitas udara. Budi pun melakukan hal serupa.

"Ya Jakarta sudah begitu. Celakanya itu yang paling merah (polusi udara terburuk) di BSD, Lubang Buaya, dan Bantar Gebang. Itu bisa alibi bukan transportasi, ternyata industri. Tapi lupakan itu, kita tetap konsentrasi apa yang menjadi tanggung jawab kita. Jadi memang salah-salahan," ujarnya dalam Seminar Nasional Strategi Green Financing Sektor Transportasi untuk Daya Saing Perkeretaapian Berkeadilan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Budi menegaskan KLHK punya data soal industri penyumbang polusi dan dirinya mengantongi sumbangsih transportasi.

Budi lantas menyinggung soal pengenaan masker yang kini kembali marak, padahal pandemi covid-19 sudah reda. Ia menyebut sekarang masyarakat menggunakan masker untuk menangkis polusi udara.

"Tadi saya tanya ajudan, gimana? Jakarta merah semua (kualitas udara buruk). Saya mau kasih tahu, transportasi itu kontributor terbesar, 50 persen dari transportasi. Lalu, dari 50 persen itu, 60 persennya itu motor, tapi kita kan susah mau cutitu motor tiba-tiba enggak boleh," tuturnya.

Oleh karena itu, Budi menyebut transportasi massal menjadi pilihan untuk mengurangi polusi udara. Ia menegaskan kadar polusi udara akan naik terus jika pemerintah tak segera mengintervensi.

Selain itu, salah satu cara intervensi pemerintah lainnya adalah hilirisasi nikel. Itulah yang membuat Budi tak senang jika kebijakan Indonesia direcoki Amerika Serikat hingga Uni Eropa (UE).

"Dulu nikel ore dibawa dari Sulawesi ke luar (negeri), mentah, tidak diapa-apakan, keluar. Sehingga kita enggak dapat apa-apa. Saat kita mau pintar sedikit, terlepas dari negara tertentu (pemain hilirisasi di Indonesia), sudah ada development nikel ore menjadi aluminium, baterai, dan sebagainya. Fairenggak kalau Eropa atau Amerika men-judge kita gak boleh bangun (hilirisasi) sendiri? Kan anak SD juga tahu itu (AS-UE melarang Indonesia hilirisasi) enggak benar," tegas Budi.

"Negara lain men-judgekita salah, mereka double standard, itu enggak benar. Ini tugas yang berat bagi kita untuk melaksanakan itu semuanya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Transmart Tebar Diskon Mendadak? Belanja Dulu Aja Pakai Allo Paylater******

Pesta diskon Transmart bertajuk Full Day Sale: September Ceria balik lagi hari ini, Selasa (19/9). Bisa belanja sekarang bayarnya nanti!
Pesta diskon Transmart bertajuk Full Day Sale: September Ceria balik lagi hari ini, Selasa (19/9). Bisa belanja sekarang bayarnya nanti! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon seharian Transmart bertajuk Full Day Sale: September Ceria balik lagi hari ini, Selasa (19/9) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai se-Indonesia.

Wah, promo diskonnya mendadak ya? Khawatir dompet menipis, tapi enggak mau kelewatan mumpung lagi banjir diskon?

Lihat Juga :
Serbu Diskon Up to 50% Aneka Produk Kebutuhan Rumah di Transmart

Belum punya Allo Paylater? Gampang banget, kamu cuma perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, tinggal ajukan Allo Paylater aja! Prosesnya dijamin cepat dan mudah.

Jadi bisa langsung dipakai hari ini juga untuk belanja di Transmart Full Day Sale: September Ceria biar enggak kehabisan diskonnya.

Selain mudah, cepat, dan bisa jadi talangan belanja, pakai Allo Paylater juga bisa lebih hemat. Soalnya, ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran transaksi menggunakan Allo Paylater.

Wah, super hebat deh belanja pakai Allo Paylater. Bisa untuk atur keuangan sampai berhemat dengan diskon tambahan.

Makanya yuk segera unduh Allo Bank dan ajukan Allo Paylater, kemudian belanja di Transmart Full Day Sale: September Ceria.

Soalnya, diskon di Transmart Full Day Sale: September Ceria enggak main-main sampai 50 persen untuk aneka produk. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, fesyen, kosmetik, furnitur, elektronik sampai sepeda listrik.

Yuk segera ke Transmart Full Day Sale: September Ceria!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

2 Tahun Merger Pelindo, 'Lemak' Pengganggu Logistik Mulai Hancur******

Integrasi Pelindo yang dilakukan 2021 lalu berhasil menekan ongkos logistik dari 23 persen menjadi 11 persen. Pengusaha juga menikmati buah dari integrasi itu.
Integrasi Pelindo yang dilakukan 2021 lalu telah berhasil menekan ongkos logistik dari 23 persen menjadi 11 persen. Pengusaha juga menikmati buah dari integrasi itu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan upaya pemerintah menggabungkan PT Pelindo menjadi satu pada 2021 lalu telah membuahkan hasil gemilang.

Keberhasilan tercermin dari penurunan biaya logistik.

Erick mengatakan sebelum Pelindo digabung jadi satu, biaya logistik masih mencapai 23 persen. Selang dua tahun setelah Pelindo digabung, biaya ini berhasil ditekan menjadi tinggal 11 persen saja.

Direktur Utama PT Pelindo Arif Suhartono bercerita kepada CNNIndonesiaitu semua tak lepas dari upaya pembenahan yang dilakukan perusahaannya.

Salah satu pembenahan dilakukan dengan memperpendek port stayatau waktu parkir kapal di pelabuhan.

"Ini semacam menghilangkan lemak-lemak tak perlu supaya menghabiskan banyak uang di pelabuhan. Ada data per hari kapal 2000 TEUs itu rental per harinya US ribu, bayangkan kalau waktu port staybisa dipangkas dari 3 menjadi 1, atau 2 menjadi 1, saving-nya berapa," katanya.

Arif mengatakan untuk menghilangkan 'lemak-lemak' pengganggu logistik itu ada beberapa upaya yang ditempuh Pelindo. Pertama, menerapkan standarisasi operasional pelabuhan.

Standarisasi dilakukan mulai dari pengembangan sumber daya manusia dan organisasi, infrastruktur dan peralatan sampai proses bisnisnya.

Sedangkan upaya kedua; menerapkan digitalisasi di pelabuhan. Berkaitan dengan digitalisasi ini, Pelindo sudah menerapkan Pelindo Solusi Digital.

Lihat Juga :
Pelindo Peti Kemas akan Ubah Wajah Pelabuhan Ternate dan Merauke

Ada beberapa aplikasi andalan yang diterapkan Pelindo supaya waktu port staydi pelabuhan bisa dipangkas. Salah satunya, Phinnisi (Vessel Management System).

Aplikasi digunakan untuk mempercepat kegiatan pelayanan kapal, mulai dari pengajuan layanan sampai dengan kebutuhan billingdan reporting. Sistem ini langsung terintegrasi dengan Inaportnet sehingga membuat pelayanan semakin cepat.

Sistem ini memberikan beberapa manfaat, antara lain; kegiatan pelayanan kapal menjadi kian terotomasi dan meningkatkan efisiensi terhadap kegiatan pelayanan kapal.

Aplikasi juga sangat membantu dalam melakukan penanganan yang tepat dan akurat terhadap segala gangguan pelayanan di lapangan, mencatat dan mengevaluasi kinerja infrastruktur pelayanan melalui updatestatus yang dilakukan secara real time.

Aplikasi ini juga bisa memberikan laporan komprehensif yang bisa membantu dalam proses pengambilan keputusan manajemen.

Selain Phinnisi, Pelindo juga menerapkan PTOS-M. Aplikasi digunakan untuk membantu operator terminal dalam mengelola berbagai kargo umum, curah cair dan curah kering mulai dari perencanaan, pengoperasian, pemantauan dan pelaporan.

Lihat Juga :
Pelindo Gandeng Perusahaan Dubai Operasikan Kontainer di Belawan

Dengan aplikasi ini, pengguna layanan tidak perlu menugaskan personil datang ke terminal guna meminta layanan kepada Pelindo karena semua dilakukan secara online. Keberadaan aplikasi ini cukup bermanfaat dalam meminimalisir 'permainan' dan penipuan.

Pasalnya, semua layanan tidak melibatkan pertemuan fisik. Selain itu, semua transaksi yang dilakukan pengguna pelabuhan untuk mendapatkan pelayanan dilakukan melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini juga semakin mempermudah layanan pelabuhan. Pasalnya, permintaan layanan dengan aplikasi ini tak dibatasi oleh jam kerja dan selalu tersedia 24 kali 7 jam seminggu.

Pelindo juga menerapkan sistem Palapa (TOS). Sistem ini merupakan operasi yang menangani kegiatan operasional di terminal petikemas multiguna dan ro-ro mulai dari bongkar muat, penumpukan relokasi, gate in/ gate out serta akomodasi standar proses bisnis untuk perencanaan pengoperasian, pemantauan dan pelaporan.

Arif mengatakan upaya tersebut telah membuahkan hasil. Hal itu paling tidak tercermin dari peningkatan produktivitas bongkar muat yang diukur dengan parameter boks per kapal per jam (BSH) dan pengurangan waktu port stay.

Lihat Juga :
Kontribusi Pelindo Petikemas untuk Negara: Setor Kewajiban Rp1,36 T

Di Belawan misalnya, data per Oktober 2022 menunjukkan BSH naik dari 20 jadi 45. Sementara waktu sandar turun dari 2 menjadi 1.

Di Terminal Petikemas Ambon, BSH naik dari 12 menjadi 35. Sementara port stayturun dari 3 hari menjadi 1.

Di Makassar New Port, BSH naik dari 20 menjadi 39. Sementara itu port stayturun dari 3 hari menjadi 1.

"Perpendekan port stayartinya shipping linepunya kesempatan tambah sailing time. Saat sama juga Pelindo tentunya mendapat efisiensi. Misal kapal tadinya sandar dua hari menjadi satu artinya tambahan waktu tersebut bagi shipping linebisa menambah port of calljuga bagi Pelindo dari dua hari menjadi satu otomatis menjadi efisiensi biaya operasi," katanya.

Kesuksesan juga tercermin dari peningkatan produktivitas operasional. Data Pelindo menunjukkan pada 2022 kemarin arus peti kemas tercatat sebesar 17,2 juta TEUs.

Angka itu naik 2 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan arus barang mencapai 160 juta ton atau naik 9 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara arus kapal berhasil mencapai 1,2 miliar GT, meningkat 1 persen.

Untuk arus penumpang menembus 15 juta orang atau naik 86 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Pelindo Diskon Biaya Penumpukan Peti Kemas 50 Persen Selama Mudik

Arif mengatakan selain kesuksesan dalam memangkas waktu sandar di pelabuhan, pasca merger, pihaknya juga sukses menata keuangan perusahaan. Dalam waktu 1,5 tahun setelah merger, perusahaannya sudah sukses melunasi utang lebih dari Rp10 triliun.

Pelunasan itu menghasilkan efisiensi yang cukup besar bagi perusahaan.

"Setelah lunas utang ada saving cost of fund. Misalcost of fund7,5 persen dari Rp10 triliun kan kita bisa hemat Rp750 miliar. Hemat bunga ini bisa lari untuk kebutuhan lain," katanya.

Kerja Belum Selesai Meski Pengusaha Sudah Senang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:baywin88

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
judi 138 slot
tato4d
kakek zeus x500
pinjaman online 24 jam nonstop
situs slot king
mas 123 slot
cara pasang togel di key4d
pinjol tanpa npwp dan slip gaji
voucher gojek agustus 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor aman
Bab 2 bejo88 demo
Bab 3 situs slot lagi gacor
Bab 4 menghasilkan uang di telegram
Bab 5 slot gacor langsung maxwin
Bab 6 bunga kredivo jika telat bayar
Bab 7 datahk4d
Bab 8 web slot tergacor
Bab 9 kredivo pinjaman online
Bab 10 cara dapat uang dari academia edu
Bab 11 bo slot gampang maxwin
Bab 12 permainan slot terbaik
Bab 13 tafsir mimpi togel mancing ikan 4d
Bab 14 pinjol yang tenor lama
Bab 15 bostoto
Bab 16 voucher sushi tei
Bab 17 cara mendapat kan uang
Bab 18 hola88
Bab 19 situs gacor hari ini slot
Bab 20 situs judi slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7296bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali dan tamparan setiap hari di wajah

bintangslot77
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menepis kekhawatiran masyarakat dan investor soal investasi di tahun politik menjelang Pemilu 2024.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menepis kekhawatiran masyarakat dan investor soal investasi di tahun politik menjelang Pemilu 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menepis kekhawatiran masyarakat dan investor soal investasi di tahun politik menjelang Pemilu 2024.

Ia mencontohkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang merupakan bakal calon presiden (bacapres) 2024 saja masih aktif mempromosikan peluang investasi di tanah air. Oleh karena itu, dirinya yakin tak akan ada gesekan antara pemilu dengan investasi.

"Saya kira tidak ada masalah. Sekarang mau pemilu, Pak Prabowo sebagai kandidat ikut juga promosi mengenai investasi kita," ucap Luhut usai menghadiri UAE-Indonesia Economic Business Forum 2023 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (21/9).

Luhut dan Prabowo menjadi wakil Indonesia dalam agenda Uni Arab Emirates (UAE)-Indonesia Economic Business Forum 2023 hari ini. Indonesia dan UAE pun sepakat membuat satuan tugas (satgas) alias task forceuntuk membahas 8 potensi investasi.

Luhut merinci beberapa agenda tersebut, antara lain energi baru terbarukan (EBT) hingga maintenancepesawat terbang. Ia juga menyinggung pertemuan hari ini membahasfood securityatau ketahanan pangan, termasuk tebu hingga etanol.

Ada juga potensi perluasan solar panel di Pembangkit Listrik Tenaga Solar (PLTS) Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengatakan satgas bakal mulai bekerja hari ini hingga 10 hari ke depan.

"Ini menunjukkan Indonesia betul-betul sedang dalam posisi banyak diminati oleh dunia untuk datang investasi. Soal berapa jumlah investasi, berapa bisa bisa saja, sampai US0 miliar bisa saja, seperti tidak terbatas. Kami membuka sekali kerja sama dengan UAE," ungkapnya.

"Kita akan lihat task forceitu dalam 10 hari progresnya bagaimana, nanti dilaporkan. Baru akan kita bawa pada level menteri dan akhirnya kita laporkan kepada dua kepala negara. Pemerintah sepakat menandatangani MoU di Conference of the Parties 28 (COP-28) di Dubai," tutup Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Tuan Perang Ling Tian

situs slot terpercaya dan gacor
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan Jumat (22/9). Namun tekanan tertahan oleh data kinerja emiten yang membaik.
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan Jumat (22/9). Namun tekanan tertahan oleh data kinerja emiten yang membaik. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Jumat (22/9).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya meyakini IHSG masih akan bergerak datar hingga akhir pekan ini. Menurutnya, salah satu tekanan muncul dari pengaruh data kinerja emiten.

"Peluang tekanan masih terlihat cukup besar di tengah maraknya data kinerja emiten sepanjang kuartal II 2023. Namun, kinerja emiten yang diperkirakan membaik dapat menjadi salah satu sentimen penopang kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, UNVR, TLKM, BBCA, SMRA, KLBF, TBIG, HMSP, dan PWON.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto sadar ujian akan membayangi gerak indeks di akhir pekan, setelah dua hari lalu menembus level 7.000. Ia meramal IHSG hari ini bergerak di level support6.900 danresistance7.077.

"Level 7.000 kembali memasuki fase pengujian. Menurut saya, pengujian ini bisa berhasil. Namun, agak memakan waktu hingga pekan depan alias akhir September 2023 sebelum penguatan lanjutan," ungkapnya.

IHSG merosot ke posisi 6.991 pada perdagangan Kamis (21/9). Indeks saham melemah 20,21 poin atau minus 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,80 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,33 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

harapan yang tak ada habisnya

link slot perkalian besar
Pengusaha ritel bersiap menggugat pemerintah terkait utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar yang tidak segera dilunasi kepada mereka.
Pengusaha ritel bersiap menggugat pemerintah terkait utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar yang tidak segera dilunasi kepada mereka. (CNN Indonesia/ Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (Aprindo) bersiap menggugat pemerintah terkait utang rafaksi minyak gorengRp344 miliar yang tidak segera dilunasi kepada mereka.

"Rafaksi minyak goreng kita sedang mau masuk ke tahap akhir. Mau masuk. Belum gugat kan. Jadi kita lagi berpikir, bersiap, dan sebagainya," kata Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Roy mengungkap kesiapan menggugat disampaikan karena pihaknya sudah memberikan waktu kepada pemerintah untuk menyelesaikan pembayaran utang rafaksi itu pada September ini.

"Pokoknya udah mau masuk. Udah mau masih ke situ," tegas dia.

"Kan lagi berproses dulu, kuasa dari peritel kan jadi kita baru mau meetingJumat terus minggu depan internal kita. Kita mau meetingjadi langkah-langkah itu," sambungnya.

Roy juga menyentil Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas yang masih tutup mulut menyoal kasus ini.

"Karena, kok, rasanya diam-diam aja jadi sekarang ya, siapa yang diam-diam? Sudah tahu dong, enggak usah saya perjelas. Menteri Perdagangan," ucapnya.

Pengusaha ritel menyebut pemerintah memiliki utang Rp344 miliar kepada mereka. Utang terkait pembayaran selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022.

Namun, sudah setahun setengah berlalu, pemerintah belum juga mau membayar utang tersebut.

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) JerrySambuaga beberapa waktu lalu mengatakan Kemendag masih mempelajari masalah rafaksi minyak goreng untuk menentukan sikap kementerian ke depannya.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Seribu Rumah

situs 168 terbaru
Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menargetkan teknologi bus tanpa awak dapat diterapkan di Ibu kota baru di Kalimantan Timur.
Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menargetkan teknologi bus tanpa awak dapat diterapkan di Ibu kota baru di Kalimantan Timur. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menargetkan teknologi bus tanpa awakdapat diterapkan di Ibu kota baru di Kalimantan Timur.

"Diharapkan dengan uji coba yang mumpuni, kita dapat menerapkan teknologi bus tanpa awak dalam 2 - 3 tahun ke depan," ujar Kepala OIKN Bambang Susantono dalam Rapat Kerja dengan Badan Anggaran DPR di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Senin (19/9) kemarin.

Penerapan teknologi bus tanpa awak itu meliputi kebijakan pengendalian dan pengoperasian bus tersebut. Ia berharap pelatana yang digunakan menggunakan teknologi mutakhir.

Berdasarkan Lampiran II Undang - Undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara, jaringan transportasi umum harus dapat dijangkau dengan mobilitas aktif sehingga mudah dijangkau masyarakat.

Jika dibandingkan dengan jaringan tersier yang dibangun sangat luas untuk menjamin konektivitas ˆ, sistem transportasi umum perlu menyediakan layanan berfrekuensi tinggi dan berkapasitas besar yang dapat mengakomodasi potensi lonjakan penumpang selama jam sibuk seraya tetap memelihara aspek kecepatan dan kenyamanan dalam perjalanan.

Jaringan bus diarahkan untuk melayani penumpang dari jaringan jalan raya sekunder ke pusat transportasi umum primer dan sebaliknya. Jaringan tersebut juga menghubungkan koridor tersier masa depan sebagai penyedia layanan jarak jauhfirst/ last mile.

Jaringan dikembangkan dengan menggunakan pendekatan yang membagi area IKN menjadi tiga bagian untuk menciptakan area layanan yang lebih terfokus dengan panjang rute yang nyaman untuk perjalanan bus perkotaan.

Hub-hub mobilitas ini memungkinkan IKN untuk menyelenggarakan penyediaan kebutuhan mobilitas yang lebih terintegrasi, tanpa kendala, dan siap untuk menyongsong masa depan dengan menggabungkan inovasi-inovasi utama.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Jenderal itu terlalu mendominasi

warung168
Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Selasa (19/9). Ada diskon untuk pembelian Anggur Red Globe, harga mulai dari Rp3.800!
Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Selasa (19/9). Ada diskon untuk pembelian Anggur Red Globe, harga mulai dari Rp3.800! (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Selasa (19/9). Ada diskon untuk pembelian Anggur Red Globe, harga mulai dari Rp3.800 per 100 gram!

Pesta diskon ini cuma digelar satu hari, mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Siap-siap, Kejutan Transmart Full Day Sale Hadir Lagi Hari Ini!

Berikut rincian harga Anggur Red Globe yang berlaku di masing-masing kota.

  • Harga sale Rp3.800 per 100 gram berlaku di Mataram.
  • Harga sale Rp3.992 per 100 gram berlaku di Jawa Tengah dan Pekanbaru.
  • Harga sale Rp4.155 per 100 gram berlaku di Lampung dan Pontianak.
  • Harga sale Rp4.200 per 100 gram berlaku di Bandung.
  • Harga sale Rp4.256 per 100 gram berlaku di Denpasar, Manado, dan Pangkalpinang.
  • Harga sale Rp4.632 per 100 gram berlaku di Jambi dan Makassar.
  • Harga sale Rp4.792 per 100 gram berlaku di Jabodetabek, Karawang, Medan, dan Padang.
  • Harga sale Rp5.192 per 100 gram berlaku di Kupang dan Palembang.
  • Harga sale Rp5.344 per 100 gram berlaku di Balikpapan.
  • Harga sale Rp7.192 per 100 gram berlaku di Palu.

Selain anggur, masih banyak produk lainnya yang didiskon, mulai dari kebutuhan pokok, produk elektronik, furnitur, fesyen, sepeda listrik, dan lainnya.

Yuk segera merapat ke gerai Transmart terdekat untuk dapatkan diskon Anggur Red Globe-nya!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Pedang Cerah

elangwin slot gacor
Pemerintah memberi nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung 'WHOOSH' yang memiliki kepanjangan 'Waktu Hemat, Operasi Optimal, dan Sistem Handal'.
Pemerintah memberi nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung 'WHOOSH' yang memiliki kepanjangan 'Waktu Hemat, Operasi Optimal, dan Sistem Handal'. (AFP/TIMUR MATAHARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memberi nama Kereta CepatJakarta-Bandung 'WHOOSH'. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengatakan nama itu memiliki kepanjangan 'Waktu Hemat, Operasi Optimal, dan Sistem Handal'.

Ia mengatakan nama itu diambil karena menggambarkan kecepatan dan sesuai dengan kereta.

Budi juga menyebut Whoosh sebagai ungkapan yang keluar kala para menteri dan Presiden Jokowi menjajal kereta cepat. Selain itu, para penumpang juga merasakan hal yang sama.

"Dari beberapa nama Whoosh itu paling tepat. Pak presiden punya peran banyak. Tapi ini dialog," kata Budi dalam konferensi pers, Kamis (21/9).

Budi pun menambahkan nama Whoosh lebih bagus dari pada nama kereta cepat di Jepang, yakni Shinkansen.

"Saya pikir ini luar biasa, saya setengah terperangah, bagus juga ya, kalau dengan Shinkansen bagus ini (Whoosh) ya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua tim panel penilai lomba Identitas Jenama (nama dan logo) Kereta Cepat Indonesia, Triawan Munaf menuturkan saat ini pembuatan logo 'Whoosh' sedang dalam tahap penilaian.

Lihat Juga :
Alasan Jokowi Ucap Terima Kasih ke Aguan saat di IKN

Adapun sayembara pembuatan logo sudah dimulai sejak Juli lalu. Triawan mengatakan saat ini sudah ada tiga logo unggulan dan pemenangnya segera diumumkan.

"Whoosh dalam bahasa Inggris memang artinya sama, cepat. Kami itu mencari istilah yang tak hanya diterima lokal, tapi internasional juga," ucap Triawan.

Ke depan, jika logo Whoosh sudah ditentukan, nama itu akan terpampang di gerbong kereta cepat. Selain itu, logo tersebut juga bakal mewarnai bagian interior kereta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)