petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo8080

agen138 rtp 46Jutaan kata 164223Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo8080》

Dogecoin Melesat usai Elon Musk Ganti Logo Twitter Jadi Shiba Inu******

Harga token kripto Dogecoin melesat lebih dari 25 persen usai Elon Musk mengganti ikon burung tradisional Twitter menjadi gambar Shiba Inu.
Harga token kripto Dogecoin melesat lebih dari 25 persen usai Elon Musk mengganti ikon burung tradisional Twitter menjadi gambar Shiba Inu. Ilustrasi. (Tangkapan layar twitter)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga token kripto Dogecoin melesat usai Elon Muskmengganti ikon burung tradisional Twitter menjadi gambar Shiba Inu.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (4/4), harga Dogecoin melonjak 25,24 persen dalam 24 terakhir menjadi USTiket Kereta Daop 8 Surabaya Terjual 64 Persen, Sumut Sisa 100 Ribu******

Tiket kereta mudik di Daop 8 tujuan Surabaya baru terjual 64 Persen, sementara itu di Sumut masih tersisa 100 ribu untuk perjalanan kereta jarak jauh dan lokal.
Tiket kereta mudik di Daop 8 tujuan Surabaya baru terjual 64 Persen, sementara itu di Sumut masih tersisa 100 ribu tiket untuk perjalanan kereta jarak jauh dan kereta lokal. (CNN Indonesia/ Hafidz)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket kereta api di masa mudik Lebaran 2023di KAI Daop 8 Surabaya baru terjual 380.950 tiket atau 64 persen. Adapun total tiket mudikyang disediakan sebanyak 591.521 tiket.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan jumlah tersebut akan bertambah karena pemesanan tiket masih terus berlangsung via online.

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik, karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih tersedia," kata Luqman di Surabaya, Rabu (5/4).

Kapasitas tempat duduk yang disediakan sebanyak 591.521 kursi, dengan rincian 487.687 tempat duduk KA reguler dan 103.884 tempat duduk KA tambahan.

"Kota tujuan favorit sejauh ini Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Jember dan Banyuwangi," ujarnya.

KA jarak jauh yang telah ramai dipesan di antaranya KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi-Pasar Senen PP dan KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng-Kiaracondong PP.

Kemudian, KA Sritanjung relasi Surabaya Gubeng tujuan Ketapang dan Lempuyangan PP, KA Gumarang relasi Surabaya Pasar Turi-Pasar Senen PP, serta KA Matarmaja relasi Malang- Pasar Senen PP.

Lihat Juga :
Besaran Pesangon-Tambahan THR Bagi 1.163 Buruh Korban PHK Pabrik Puma

Tiket kereta mudik di Sumut masih tersedia 102 ribu kursi

Kereta mudik di Sumatra Utara (Sumut) juga masih tersedia banyak untuk masa angkutan Lebaran 2023 yang berlangsung pada 12 April hingga 3 Mei 2023 atau selama 22 hari.

PT KAI Divre I Sumut menyediakan sebanyak 270.707 tiket yang terbagi menjadi 124.150 tiket untuk KA jarak jauh, serta 146.557 tiket KA lokal.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin mengatakan sejak pemesanan dibuka pada 26 Februari lalu, terpantau pemesanan tertinggi adalah untuk tanggal keberangkatan 20 April. Di tanggal ini, terjual hingga 2.629 tiket untuk KA jarak jauh.

"Secara total, sampai hari ini terdapat 21.181 tiket Lebaran KA jarak jauh yang sudah terjual di wilayah Divre I Sumut atau 19 persen tiket yang terjual," kata Anwar Solikhin melalui keterangan resmi, Rabu (5/4).

Melihat data tiket yang sudah terjual, masih tersedia sekitar 102 ribu kursi untuk KA jarak jauh. Anwar mengimbau para pelanggan untuk memesan tiket Lebaran jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Lihat Juga :
ANALISISMenyoal Etika DPR Minta Sedekah Sarung ke Pertamina Buat Dapil

"Pemesanan tiket lebaran bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, serta seluruh channelresmi penjualan tiket KAI lainnya," jelas

Pada masa angkutan lebaran nanti, PT KAI Divre I Sumut akan mengoperasikan 38 kereta dengan rincian 14 KA jarak jauh dan 24 kereta Lokal. Berikut detail KA yang beroperasi di masa angkutan lebaran wilayah Divre I Sumut:

KA Jarak Jauh
- KA Sribilah Utama (Medan-Rantauprapat PP): 6 KA
- KA Sribilah Premium (Medan Rantauprapat PP): 2 KA
- KA Putri Deli (Medan-Tanjung Balai PP): 6 KA

KA Lokal
- KA Siantar Ekspress (Medan-Siantar PP): 2 KA
- KA Srilelawangsa (Medan Binjai-Kualabingai PP): 20 KA
- KA Datuk Belambangan (Tebing Tinggi - Lalang PP): 2 KA

Saat ini, PT KAI masih menerapkan aturan naik kereta api sesuai SE Kementerian Perhubungan No 84 Th 2022 dan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 sejak 19 Desember 2022. Aturan ini mewajibkan para pelanggan KA jarak jauh yang berusia 18 tahun ke atas sudah menerima vaksin ketiga (booster).

"Kami menekankan kepada seluruh calon pelanggan untuk membaca serta memahami syarat dan ketentuan naik kereta api yang otomatis muncul dan harus disetujui oleh calon pelanggan pada saat pembelian tiket," tambah Anwar.

[Gambas:Video CNN]

(frd/pta)

[Gambas:Video CNN]
,09702 pada pukul 10.00 WIB.

Dilansir CNN, pada Senin kemarin, Musk yang juga menjabat sebagai CEO Twitter mencuit "seperti yang dijanjikan" di atas gambar percakapan lama di mana pengguna lain menyarankan agar Musk "beli saja Twitter" dan "ubah logo burung menjadi doge."

Pengacara untuk Musk dan Tesla menyebut gugatan oleh investor dogecoin sebagai "karya fiksi yang fantastis" atas "tweet yang tidak berbahaya dan sering kali konyol" dari Musk.

Tidak jelas apakah perubahan logo itu permanen. Musk dikenal menggunakan Twitter untuk menjebak para penggemar dan pengkritiknya.

Dogecoin diciptakan pada 6 Desember 2013, oleh sepasang insinyur perangkat lunak - sebagai lelucon. Nama itu mengacu pada meme "doge" yang menjadi populer satu dekade lalu.

Maskot Shiba Inu meniru meme tersebut dengan seekor anjing yang dikelilingi oleh sekumpulan teks Comic Sans dalam bahasa Inggris yang terpatah-patah.

Pagi ini, nilai kapitalisasi pasar aset kripto naik 1,05 persen menjadi US,17 triliun dengan mayoritas koin kripto teratas menghijau. Bitcoin, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar, menguat 0,64 persen menjadi US.868,81 per keping.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

PUPR Kejar Perbaikan Jalan ke Pelabuhan Ciwandan Rampung H******

Kementerian PUPR menargetkan perbaikan jalan rusak akses menuju Pelabuhan Ciwandan, Banten, selesai H-10 Lebaran 2023.
Kementerian PUPR menargetkan perbaikan jalan rusak akses menuju Pelabuhan Ciwandan, Banten, selesai H-10 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan perbaikanjalan rusakakses menujuPelabuhan Ciwandan, Banten, selesai sebelum Lebaran 2023.

Staf Ahli Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja mengatakan saat ini akses jalan menuju pelabuhan sedang dalam tahap perbaikan, dan ditargetkan selesai pada H-10 atau 13 April 2023.

"Penanganan jalan kota ditargetkan tuntas oleh Dinas PU Kota Cilegon juga pada H-10," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (6/4).

Perbaikan Jalan Kota Cilegon berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Cilegon lantaran statusnya jalan milik pemerintah daerah.

"Jalan menuju Ciwandan merupakan Jalan Aat Rusli, dengan status jalan Kota Cilegon. Saat ini, Pemkot Cilegon terus melakukan perbaikan di lokasi jembatan dan jalan dengan timbunan slag dan kemudian diaspal," imbuhnya.

Akses kedua menuju Pelabuhan Ciwandan dapat melalui Jalan Raya Anyer, yang merupakan jalan nasional, dengan kemantapan jalan sekitar 90 persen.

Untuk mendukung akses ke Ciwandan melalui Jalan Raya Anyer dikerjakan oleh pemerintah pusat dan saat ini sedang dilakukan pelebaran jalan (bahu diperkerasan), yakni 2 meter kiri dan 2 meter di bagian kanan, dari Cilegon ke Pasauran sepanjang 5,8 km.

Sama dengan perbaikan jalan melalui Kota Cilegon, akses menuju Pelabuhan Ciwandan juga ditargetkan selesai pada H-10 Lebaran tahun ini.

"Target sebelum H-10 lebaran terselesaikan 4 km kiri dan 800 meter kanan. Sebab, untuk mudik Lebaran yang jalan nasional, kita memang di H-10 ditargetkan penghentian pekerjaan (kecuali rutin). Tidak ada alat berat bekerja, tidak ada lubang, rumput di bahu dan median sudah bersih," pungkas Endra.

Kementerian Perhubungan merencanakan Pelabuhan Ciwandan bakal digunakan mengangkut pemudik sepeda motor saat Lebaran 2023 ini. Hal itu untuk mengantisipasi antrean panjang di Pelabuhan Merak.

Pihak pelabuhan pun telah menyiapkan lahan parkir untuk bisa menampung hingga 800 motor pemudik yang berangkat dari dermaganya. Setidaknya, ada tujuh kapal juga yang akan disiapkan untuk melayani pemudik di Pelabuhan Ciwandan setiap harinya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kunjungan Turis Asing Melonjak 567 Persen pada Februari 2023******

BPS mencatat jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia pada Februari 2023 sebanyak 701,93 ribu orang, melonjak 567 persen dari Februari  2022.
BPS mencatat jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia pada Februari 2023 sebanyak 701,93 ribu orang, melonjak 567 persen dari Februari 2022. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah wisatawan asingyang masuk Indonesia pada Februari 2023 sebanyak 701,93 ribu orang. Jumlah ini naik 567,27 persen dibandingkan Februari 2022 yang sebanyak 105,20 ribu kunjungan.

Namun, dibandingkan Januari 2023 yang sebanyak 735,95 ribu kunjungan, turun 4,62 persen.

Meski demikian, Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan kebangkitan sektor pariwisata semakin terasa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ia mengatakan wisman pada Februari 2023 masuk melalui pintu masuk utama sebanyak 606,85 ribu kunjungan dan pintu masuk perbatasan sebanyak 95,08 ribu kunjungan.

Jumlah kunjungan yang melalui pintu masuk utama didominasi oleh wisman dengan moda angkutan udara yang berkontribusi sebesar 80,43 persen. Sedangkan wisman dengan moda angkutan laut dan darat masing-masing hanya sebesar 17,90 persen dan 1,67 persen.

Kunjungan wisman melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan udara pada Februari 2023 mencapai 488,08 ribu kunjungan, naik 2.636,79 persen dibandingkan dengan Februari 2022 (y-on-y) dan 0,58 persen dibandingkan dengan Januari 2023 (m-to-m).

[Gambas:Video CNN]

Peningkatan terbesar moda angkutan udara terjadi di Bandara Ngurah Rai dan Soekarno Hatta. Keduanya berkontribusi 90,62 persen atau mencapai 442,32 ribu kunjungan.

Berdasarkan asal negara, wisman terbanyak datang dari Malaysia sebesar 18,1 persen atau 127 ribu kunjungan, dan disusul dari Australia sebesar 12,1 persen atau sebanyak 84,8 ribu kunjungan.

Kemudian dari Singapura sebesar 10,7 persen atau sebanyak 75,2 ribu kunjungan, dan dari Timor Leste 8 persen atau sebanyak 55,9 ribu kunjungan, serta dari India sebesar 5,2 persen atau sebanyak 36,5 ribu kunjungan.

Secara kumulatif (Januari-Februari 2023) jumlah kunjungan wisman mencapai 1,44 juta atau naik 532,94 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2022.



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:semitoto

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pandora88
slot tertinggi
toga88
novaslot88
betaja88
erek83
situs paling gacor 2022
link slot vip gacor
tafsir mimpi 57
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredit hp tanpa dp akulaku
Bab 2 nsr4d
Bab 3 oasis99
Bab 4 gacor 123
Bab 5 situs tergacor 2023
Bab 6 voucher imperial kitchen
Bab 7 klik99
Bab 8 hujanbet
Bab 9 erek erek mimpi mancing
Bab 10 gta777
Bab 11 peluru4d
Bab 12 situs slot 7dewa
Bab 13 angka jitu kim malam ini
Bab 14 nama situs slot yang bagus
Bab 15 slot simba
Bab 16 sempurna slot
Bab 17 hoki311 login
Bab 18 ktp untuk pinjol
Bab 19 vegas108
Bab 20 slot terbaru gacor 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6719bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Panduan Dewi Bintang

shio togel 2023
Tiket kereta mudik di Daop 8 tujuan Surabaya baru terjual 64 Persen, sementara itu di Sumut masih tersisa 100 ribu untuk perjalanan kereta jarak jauh dan lokal.
Tiket kereta mudik di Daop 8 tujuan Surabaya baru terjual 64 Persen, sementara itu di Sumut masih tersisa 100 ribu tiket untuk perjalanan kereta jarak jauh dan kereta lokal. (CNN Indonesia/ Hafidz)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket kereta api di masa mudik Lebaran 2023di KAI Daop 8 Surabaya baru terjual 380.950 tiket atau 64 persen. Adapun total tiket mudikyang disediakan sebanyak 591.521 tiket.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan jumlah tersebut akan bertambah karena pemesanan tiket masih terus berlangsung via online.

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik, karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih tersedia," kata Luqman di Surabaya, Rabu (5/4).

Kapasitas tempat duduk yang disediakan sebanyak 591.521 kursi, dengan rincian 487.687 tempat duduk KA reguler dan 103.884 tempat duduk KA tambahan.

"Kota tujuan favorit sejauh ini Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Jember dan Banyuwangi," ujarnya.

KA jarak jauh yang telah ramai dipesan di antaranya KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi-Pasar Senen PP dan KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng-Kiaracondong PP.

Kemudian, KA Sritanjung relasi Surabaya Gubeng tujuan Ketapang dan Lempuyangan PP, KA Gumarang relasi Surabaya Pasar Turi-Pasar Senen PP, serta KA Matarmaja relasi Malang- Pasar Senen PP.

Lihat Juga :
Besaran Pesangon-Tambahan THR Bagi 1.163 Buruh Korban PHK Pabrik Puma

Tiket kereta mudik di Sumut masih tersedia 102 ribu kursi

Kereta mudik di Sumatra Utara (Sumut) juga masih tersedia banyak untuk masa angkutan Lebaran 2023 yang berlangsung pada 12 April hingga 3 Mei 2023 atau selama 22 hari.

PT KAI Divre I Sumut menyediakan sebanyak 270.707 tiket yang terbagi menjadi 124.150 tiket untuk KA jarak jauh, serta 146.557 tiket KA lokal.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin mengatakan sejak pemesanan dibuka pada 26 Februari lalu, terpantau pemesanan tertinggi adalah untuk tanggal keberangkatan 20 April. Di tanggal ini, terjual hingga 2.629 tiket untuk KA jarak jauh.

"Secara total, sampai hari ini terdapat 21.181 tiket Lebaran KA jarak jauh yang sudah terjual di wilayah Divre I Sumut atau 19 persen tiket yang terjual," kata Anwar Solikhin melalui keterangan resmi, Rabu (5/4).

Melihat data tiket yang sudah terjual, masih tersedia sekitar 102 ribu kursi untuk KA jarak jauh. Anwar mengimbau para pelanggan untuk memesan tiket Lebaran jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Lihat Juga :
ANALISISMenyoal Etika DPR Minta Sedekah Sarung ke Pertamina Buat Dapil

"Pemesanan tiket lebaran bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, serta seluruh channelresmi penjualan tiket KAI lainnya," jelas

Pada masa angkutan lebaran nanti, PT KAI Divre I Sumut akan mengoperasikan 38 kereta dengan rincian 14 KA jarak jauh dan 24 kereta Lokal. Berikut detail KA yang beroperasi di masa angkutan lebaran wilayah Divre I Sumut:

KA Jarak Jauh
- KA Sribilah Utama (Medan-Rantauprapat PP): 6 KA
- KA Sribilah Premium (Medan Rantauprapat PP): 2 KA
- KA Putri Deli (Medan-Tanjung Balai PP): 6 KA

KA Lokal
- KA Siantar Ekspress (Medan-Siantar PP): 2 KA
- KA Srilelawangsa (Medan Binjai-Kualabingai PP): 20 KA
- KA Datuk Belambangan (Tebing Tinggi - Lalang PP): 2 KA

Saat ini, PT KAI masih menerapkan aturan naik kereta api sesuai SE Kementerian Perhubungan No 84 Th 2022 dan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 sejak 19 Desember 2022. Aturan ini mewajibkan para pelanggan KA jarak jauh yang berusia 18 tahun ke atas sudah menerima vaksin ketiga (booster).

"Kami menekankan kepada seluruh calon pelanggan untuk membaca serta memahami syarat dan ketentuan naik kereta api yang otomatis muncul dan harus disetujui oleh calon pelanggan pada saat pembelian tiket," tambah Anwar.

[Gambas:Video CNN]

(frd/pta)

[Gambas:Video CNN]

Mendampingi Putri Serangga

situs bonus new member 100 to 5x
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (4/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (4/4). (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (4/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat inflasi Maret 2023 yang turun ketimbang bulan sebelumnya bakal memicu penguatan indeks saham. Momen penguatan juga bakal didukung rilis data kinerja emiten kuartal I 2023.

"Adanyacapital inflowyang mengalir deras masuk ke dalam pasar modal juga turut menopang kenaikan IHSG," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, BMRI, JSMR, TLKM, ITMG, SMGR, AALI, dan AKRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat IHSG bergerak menguat dengan nilai transaksi yang sepi. Kendati, ia mengatakan fenomena ini sudah biasa terjadi setiap tahun.

"Transaksi baru akan ramai kembali setelah libur lebaran selesai. Hari ini kami memproyeksikan IHSG bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

Lihat Juga :
Tiket Kereta Lebaran Baru Terjual 1,4 Juta Kursi



William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support6.668 dan resistance6.856.

IHSG menghijau ke level 6.827 pada Senin (3/4). Indeks saham menguat 21,89 poin atau plus 0,32 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,45 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,81 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Jiuxiaojue

rtp 29hoki
Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase senilai US5 juta.
Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase senilai US5 juta. Ilustrasi. (iStockphoto/Milan Markovic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap Securities and Exchange Commission (SEC) AS atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase dalam akuisisi perusahaannya senilai US5 juta atau Rp2,6 triliun (kurs Rp14.958 per dolar).

SEC menyatakan, dalam gugatan yang diajukan ke Pengadilan Distrik New York, bahwa Javice membuat JPMorgan Chase percaya bahwa Frank memiliki 4,25 juta pengguna, padahal sebenarnya hanya memiliki kurang dari 300 ribu pengguna.

Penyelidikan SEC yang berikutnya mengklaim bahwa Javice menerima US,7 juta langsung dari hasil penjualan saham, jutaan dolar lebih banyak melalui trust, dan kontrak yang memberinya hak atas bonus penggajian sebesar US juta melalui penjualan perusahaannya pada 2021.

Javice ditangkap pada Senin malam di New Jersey atas tuduhan yang terkait dengan transaksi yang sama.

Dia dituduh dengan satu tuduhan konspirasi untuk melakukan penipuan perbankan dan penipuan melalui telekomunikasi, satu tuduhan penipuan melalui telekomunikasi, satu tuduhan penipuan perbankan, dan satu tuduhan penipuan sekuritas.

Jika terbukti bersalah, setiap tuduhan tersebut dapat menghadapi hukuman penjara selama beberapa dekade.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Naga kebanggaan satu generasi

nama situs slot gacor 2022
Johnson & Johnson mengajukan permohonan kebangkrutan ke pengadilan dan bersedia membayar Rp133 triliun terkait kasus bedak pemicu kanker.
Johnson & Johnson mengajukan permohonan kebangkrutan ke pengadilan dan bersedia membayar Rp133 triliun terkait kasus bedak pemicu kanker. ( REUTERS/BRENDAN MCDERMID).
Jakarta, CNN Indonesia--

Johnson & Johnson mengajukan permohonan pailitatau kebangkrutan untuk menyelesaikan puluhan ribu kasus tuntutan hukum terkait bedak produksi perusahaan yang dituduh menyebabkan kanker.

Permohonan diajukan oleh anak perusahaan J&J bernama LTL pada Selasa (4/4). Permohonan ini merupakan yang kedua kalinya setelah strategi mengajukan permohonan kebangkrutan Bab 11 untuk menyelesaikan kasus bedak ditolak oleh pengadilan banding beberapa waktu lalu. Kala itu, hakim memandang perusahaan tidak bisa bangkrut karena keuangan masih bagus.

Upaya itu mereka lakukan sebagai sebuah strategi agar penyelesaian kasus bedak bisa dilakukan secara adil dan efisien. Demi memuluskan permohonan itu, Johnson & Johnson bersedia membayar US,9 miliar atau Rp133 triliun kepada para penggugat dalam jangka waktu 25 tahun.

Mereka menuding bahwa tuduhan bedak produksi Johnson & Johnson mengandung zat pemicu kanker adalah kampanye hitam.

"Perusahaan terus percaya bahwa tudingan ini palsu dan kurang ilmiah," kata Wakil Presiden Litigasi global Johnson & Johnson Erik Haas dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari CNN.com, Kamis (6/4).

"Namun, seperti yang diakui oleh pengadilan kebangkrutan, menyelesaikan kasus-kasus ini dalam sistem tort akan memakan waktu puluhan tahun dan membebankan biaya yang signifikan pada LTL dan sistem," tambahnya.

Haas mengatakan menyelesaikan klaim melalui kebangkrutan menguntungkan perusahaan dan penggugat. Bagi penggugat, hal itu akan membuat mereka mendapatkan ganti rugi lebih cepat.

Sementara bagi J&J, langkah itu dinilai bisa memberikan kemampuan untuk mengakhiri semua masalah hukum terkait dengan tuntutan bedak di Amerika Utara.

Namun, tawaran itu mendapatkan respons negatif dari pengacara penggugat.

"Kesepakatan palsu ini tidak cukup membayar sebagian besar tagihan medis korban. Biaya medis saja dapat berkisar dari US0 ribu hingga lebih dari US,4 juta per korban untuk kasus kanker ovarium. Biaya untuk mesothelioma bahkan lebih tinggi" katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Keberuntungan membakar langit

review aplikasi kredivo
Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Achmad Bakir Pasaman mengatakan pemerintah masih memiliki utang Rp17,07 triliun untuk pengadaan pupuk subsidi.
Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Achmad Bakir Pasaman mengatakan pemerintah masih memiliki utang Rp17,07 triliun untuk pengadaan pupuk subsidi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia(Persero) Achmad Bakir Pasaman mengatakan pemerintah masih memiliki utang kepada pihaknya sebesar Rp17,07 triliun untuk pengadaan pupuksubsidi.

Utang tersebut terbagi untuk dua periode yaitu utang di 2020 yang telah diaudit sebesar Rp430 miliar dan utang di 2022 yang belum diaudit sebesar Rp16,6 triliun.

"Sedangkan piutang audited2021 telah dibayarkan seluruhnya," kata Achmad dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi IV DPR, Senin (3/4).

Kemudian, PT Pupuk Iskandar Muda Rp248 miliar, dan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Rp1,5 triliun.

Dalam kesempatan itu, Achmad juga mengatakan PT Pupuk Indonesia memiliki pabrik dengan kapasitas produksi pupuk sebesar 12,7 juta ton setiap tahun.

Dari produksi 12,7 juta ton itu dialokasikan 7,9 juta ton untuk memenuhi kebutuhan pupuk subsidi dan 2,5 juta ton untuk pupuk non subsidi.

Adapun stok pupuk subsidi yang terdiri dari pupuk urea dan NPK per 31 Maret 2023 sebanyak 1.0005.388 ton atau 257 persen dari stok minimal yang ditentukan sebanyak 251.255 ton.

Stok pupuk subsidi itu terbagi di tiga lini. Lini pertamaberada di gudang pabrik produsen sebanyak 91.284 ribu ton dan lini keduaberada di gudang penyangga level provinsi 267.151 ton, dan lini ketigaberada di gudang penyangga level kabupaten atau kota sebanyak 646.953 ton.

"Dalam memproduksi pupuk, kualitas pupuk yang dihasilkan antara pupuk urea subsidi dan urea non subsidi memiliki kandungan hara yang sama. Namun yang membedakan adalah warna butiran yang urea subsidi warna merah muda dan urea non subsidi berwarna putih," kata Achmad.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Abadi Perkotaan

cara blokir link slot