petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo76 slot

cara cicilan tokopedia 664Jutaan kata 92148Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo76 slot》

Harga emas Antam hari ini naik Rp2.000 jadi Rp1,134 juta per gram******

Harga emas Antam hari ini naik Rp2.000 jadi Rp1,134 juta per gram
Seorang pedagang menunjukkan emas batangan yang dijual di Jakarta, Selasa (28/11/2023). Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) naik Rp 5.000 ke posisi Rp 1.115.000 per gram dibanding hari sebelumnya. ANTARA FOTO/Putu Indah Savitri/wpa/foc.
Jakarta (ANTARA) - Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Rabu pagi, naik Rp2.000 menjadi Rp1.134.000 per gram.

Sebelumnya, harga emas batangan berada di posisi Rp1.132.000 per gram pada Selasa (27/2/2024).

Harga jual kembali (buyback) emas batangan juga naik Rp2.000 menjadi Rp1.026.000 per gram sama dibandingkan harga buybackpada Selasa (27/2/2024) senilai Rp1.024.000 per gram.

Baca juga: Harga emas Antam hari ini turun Rp3.000 per gram

Transaksi harga jual dikenakan potongan pajak, sesuai dengan PMK No. 34/PMK.10/2017. Penjualan kembali emas batangan ke PT Antam Tbk dengan nominal lebih dari Rp10 juta, dikenakan PPh 22 sebesar 1,5 persen untuk pemegang NPWP dan 3 persen untuk non-NPWP. PPh 22 atas transaksi buybackdipotong langsung dari total nilai buyback.

Berikut harga pecahan emas batangan yang tercatat di Logam Mulia Antam pada Rabu:

- Harga emas 0,5 gram: 617.000
- Harga emas 1 gram: Rp1.134.000
- Harga emas 2 gram: Rp2.208.000
- Harga emas 3 gram: Rp3.287.000
- Harga emas 5 gram: Rp5.445.000
- Harga emas 10 gram: Rp10.835.000
- Harga emas 25 gram: Rp26.962.000
- Harga emas 50 gram: Rp53.845.000
- Harga emas 100 gram: Rp107.612.000
- Harga emas 250 gram: Rp268.765.000
- Harga emas 500 gram: Rp537.320.000
- Harga emas 1.000 gram: Rp1.074.600.000.

Baca juga: Harga emas menguat seiring pelemahan dolar AS

Potongan pajak harga beli emas sesuai dengan PMK Nomor 34/PMK.10/2017, pembelian emas batangan dikenakan PPh 22 sebesar 0,45 persen untuk pemegang NPWP dan 0,9 persen untuk non-NPWP. Setiap pembelian emas batangan disertai dengan bukti potong PPh 22.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

KPK tetapkan 2 ASN tersangka baru korupsi di DJKA******

KPK tetapkan 2 ASN tersangka baru korupsi di DJKA
Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.
Benar, KPK saat ini kembangkan lagi proses penyidikan-nya dengan menetapkan Tersangka baru yaitu dua orang ASN
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua orang aparatur sipil negara (ASN) sebagai tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi suap di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan.

"Benar, KPK saat ini kembangkan lagi proses penyidikan-nya dengan menetapkan tersangka baru yaitu dua orang ASN," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Meski demikian Ali belum memberikan keterangan lebih lanjut soal siapa saja pihak yang ditetapkan sebagai tersangka.

KPK nantinya akan mengumumkan secara resmi siapa saja pihak yang ditetapkan sebagai tersangka berserta konstruksi perkara dan pasal yang disangkakan dalam konferensi pers penahanan.

Namun, Ali menuturkan penetapan tersangka tersebut dilakukan atas temuan fakta hukum dalam persidangan salah satu terpidana dalam kasus tersebut.

Baca juga: Kepala BTP Jawa Bagian Tengah dihukum 5 tahun penjara

Baca juga: Kepala BTP Jawa Bagian Tengah keberatan dituntut 8 tahun

"Menindaklanjuti berbagai fakta hukum dalam persidangan terpidana Dion Renato Sugiarto dan kawan-kawan," ujarnya.

Untuk diketahui, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 11 April 2023 melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan korupsi di Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jawa Bagian Tengah Direktorat Jenderal Kereta Api (DJKA).

KPK lantas menetapkan 10 orang tersangka yang langsung ditahan terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan dan perbaikan rel kereta api di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Para tersangka tersebut terdiri atas empat pihak yang diduga sebagai pemberi suap, yakni Direktur PT IPA (Istana Putra Agung) Dion Renato Sugiarto (DRS), Direktur PT DF (Dwifarita Fajarkharisma) Muchamad Hikmat (MUH), Direktur PT KA Manajemen Properti sampai Februari 2023 Yoseph Ibrahim (YOS), VP PT KA Manajemen Properti Parjono (PAR), dan Direktur PT Bhakti Karya Utama Asta Danika (AD).

Enam tersangka lainnya diduga sebagai penerima suap, yakni Direktur Prasarana Perkeretaapian Harno Trimadi (HNO), Kepala Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Jawa Tengah Putu Sumarjaya, pejabat pembuat komitmen (PPK) BTP Jawa Tengah Bernard Hasibuan (BEN), PPK BPKA Sulawesi Selatan Achmad Affandi (AFF), PPK Perawatan Prasarana Perkeretaapian Fadliansyah (FAD), dan PPK BTP Jawa Barat Syntho Pirjani Hutabarat (SYN).

Kisaran suap yang diterima sekitar 5-10 persen dari nilai proyek dengan perkiraan nilai suap yang diterima keenam tersangka mencapai sekitar Rp14,5 miliar.

Baca juga: KPK periksa tiga PPK DJKA Kemenhub soal aliran uang

Baca juga: Alexander Marwata sebut ada upaya intervensi dalam kasus DJKA

Persidangan perkara korupsi tersebut saat tengah berjalan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Semarang.

Kepala Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Jawa Bagian Tengah Putu Sumarjaya dijatuhi hukuman 5 tahun penjara dalam kasus dugaan suap yang berasal dari kontraktor pelaksana tiga proyek pada Direktorat Jenderal Perkeretaapian di wilayah Jawa Tengah.

Hukuman yang dibacakan Hakim Ketua Gatot Sarwadi dalam sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Kamis, tercatat lebih rendah dari tuntutan jaksa selama 8 tahun.

Selain hukuman badan, terdakwa juga dijatuhi hukuman untuk membayar denda sebesar Rp350 juta yang jika tidak dibayarkan maka akan diganti dengan kurungan selama 4 bulan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Ketum PP Muhammadiyah: Pengumuman awal Ramadhan jangan jadi polemik******

Ketum PP Muhammadiyah: Pengumuman awal Ramadhan jangan jadi polemik
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir saat konferensi pers terkait "Maklumat Hasil Hisab Awal Ramadhan" di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Cik Ditiro, Kota Yogyakarta, Sabtu (20/1/2024). ANTARA/HO-PP Muhammadiyah.
untuk perwujudan satu kalender Islam global itu memerlukan waktu
Yogyakarta (ANTARA) - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir meminta penetapan awal Ramadhan, Idul Fitri, dan Idul Adha 1445 Hijriah yang diumumkan lebih awal oleh Muhammadiyah tidak memunculkan polemik.

"Agar tidak lagi menjadi diskusi apalagi polemik, kok Muhammadiyah mendahului, karena tidak ada yang kami dahului dan sebaliknya juga tidak ada yang kami tinggalkan," kata Haedar saat konferensi pers terkait "Maklumat Hasil Hisab Awal Ramadhan" di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Cik Ditiro, Kota Yogyakarta, Sabtu.

Berdasarkan hasil "hisab hakiki wujudul hilal" yang dipedomani Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah, awal Ramadhan atau Bulan Puasa jatuh pada Senin, 11 Maret 2024, Idul Fitri jatuh pada Rabu, 10 April 2024, dan Idul Adha jatuh pada Senin, 17 Juni 2024.

Menurut Haedar, pengumuman atau maklumat yang dikeluarkan Muhammadiyah tersebut hal wajar sebagaimana organisasi Islam lain atau negara mengeluarkan kalender hijriah maupun masehi yang berisi tanggal, bulan, yang beririsan dengan kegiatan ritual ibadah, serta kegiatan publik, baik di tingkat nasional maupun global.

"Jadi maklumat atau pengumuman Muhammadiyah ini maklumat yang normal terjadi dan dilakukan karena kami menggunakan hisab dengan metode khusus 'hisab hakiki wujudul hilal'," jelas dia.

Baca juga: Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada 11 Maret
Baca juga: Ketum PP Muhammadiyah minta peserta pemilu wujudkan pemilu bermartabat

Haedar juga berpesan agar perbedaan maupun persamaan dalam penentuan awal Ramadhan, Idul Fitri, maupun Idul Adha 1445 Hijriah tidak membuat umat IsIam saling menghujat dan menyalahkan.

"Baik kesamaan maupun perbedaan itu harus sudah menjadikan kaum Muslim untuk terbiasa toleran, 'tasamuh' , bahkan 'tanawu'. Tanawu itu perbedaan cara dalam hal menjalankan ibadah termasuk memulai bulan-bulan Ramadhan, Syawal, dan Dzulhijah," kata dia.

Baik ada kesamaan maupun perbedaan, Haedar berharap jangan sampai mengusik ibadah puasa Ramadhan, Idul Fitri maupun Idul Adha sehingga melahirkan penghayatan dan pengamalan yang lebih baik.

"Jadi kalau berbeda ya tidak perlu ribut, termasuk di media sosial. Apalagi saling menghujat dan saling menyalahkan yang membuat malah nanti nilai ibadahnya jadi berkurang," ujar dia.

Agar ada kesamaan, Haedar menuturkan Muhammadiyah selama ini secara terbuka, demokratis dan argumentatif telah memberikan solusi yakni disusunnya dan diterimanya Kalender Global Internasional atau Kalender Islam Unifikasi yang masih memerlukan proses.

"Sebenarnya ini telah dimulai waktu ada pertemuan antarorganisasi dan negara Islam di Turki tahun 2016. Tetapi untuk perwujudan satu kalender Islam global itu memerlukan waktu, sehingga kalau memiliki satu kalender global itu seperti juga kalender Miladiyah (Masehi) tidak lagi ada perbedaan-perbedaan dan tidak ada lagi ada kegiatan yang bersifat membuat kita menjadi berbeda di dalam penentuan," ujar dia.

Baca juga: Perbedaan Lebaran di Zaman Digital
Baca juga: Peneliti BRIN ungkap alasan perbedaan awal Ramadhan dan Lebaran
Baca juga: Hidayat Nur Wahid: Perbedaan awal Ramadhan momentum penguat toleransi
 

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjol terdaftar ojk terbaru 2022

Perbarui waktu:2024-06-24

Daftar bab terbaru
gacor link alternatif
slotboss
jitu189
slot gacor win
agen slot paling gacor
cara mudah dapat uang dari hp
main 123 slot
situs slot pusat
miliarslot77
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara daftar kredivo di lazada
Bab 2 server thailand depo 10k
Bab 3 gacor 138 slot
Bab 4 trik main slot olympus maxwin
Bab 5 mpo168
Bab 6 sinarbet358
Bab 7 asiaslot777
Bab 8 erek erek berkelahi kode alam
Bab 9 s pinjam
Bab 10 4d singapore paito warna
Bab 11 erek²
Bab 12 slot online gampang maxwin
Bab 13 pinjol yang mudah
Bab 14 erek2 penipu
Bab 15 cara pinjam uang 100 ribu
Bab 16 pinjol ilegal pasti cair
Bab 17 pinjaman online aman dan cepat cair
Bab 18 naga889 slot
Bab 19 kamikaya pinjaman online
Bab 20 cara ngambil hp di akulaku
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2321bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Anjing kimia di dunia lain

situs slot top
Kylian Mbappe bawa PSG melaju ke 16 besar Piala Prancis
Penyerang PSG Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol dengan rekan setimnya Kylian Mbappe (kanan) setelah mencetak gol pada pertandingan Piala Prancis melawan US Orleans, di Stade de la Source, Orleans, Prancis, Sabtu (20/1/2024). ANTARA/AFP/Guillaume Souvant/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe mencetak dua gol dan sepasang assist saat PSG menaklukkan tim strata ketiga US Orleans dengan skor 4-1 pada Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB, untuk mencapai 16 besar Piala Prancis.

Mbappe membuka gol dengan penyelesaian mendatar pada menit ke-16, sebelum menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-63 melalui eksekusi penalti. Penalti itu didapat PSG akibat wasit menilai tangan seorang pemain Orleans mengenai bola di kotak terlarang, demikian catatan di laman resmi Liga Prancis.

Sang kapten timnas Prancis itu, dengan koleksi 28 gol dari 26 penampilan untuk PSG musim ini, menjadi aktor dari terciptanya gol ketiga timnya pada menit ke-72. Ia mengirim umpan silang untuk disambut tandukan Goncalo Ramos.

Orleans mengemas gol hiburan melalui kapten Nicolas Saint-Ruf pada menit ke-86. PSG lantas menutup pestanya dengan gol pemain 17 tahun Senny Mayulu pada menit ke-88, dengan memanfaatkan operan Mbappe.

Baca juga: PSG berpesta sembilan gol tanpa balas ke gawang Revel di Piala Prancis

Wissam Ben Yedder mencetak trigol saat AS Monaco menaklukkan tim strata kedua Rodez dengan skor 3-1 pada laga yang dimainkan lebih awal, sedangkan runner up musim lalu Nantes kalah dari tim strata bawah.

Ben Yedder mengemas gol pertamanya dari titik penalti dan kemudian menambah dua gol lagi pada babak kedua, setelah Stone Mambo menyamakan kedudukan untuk Rodez.

Sundulan Malik Tchokounte membawa tim divisi kedua Laval menang 1-0 di markas Nantes, yang menjadi juara pada 2022 namun ditaklukkan Toulouse di final pada tahun lalu.

Nice menaklukkan Bordeaux dengan skor 3-2, ketika Mordan Sanson membukukan dua gol untuk tim yang menghuni peringkat kedua klasemen itu.

Tim peringkat ketiga klasemen Liga Prancis Brest, terhindar dari kekalahan saat mereka bangkir dari ketinggalan untuk menang 2-1 berkat gol-gol larut Kenny Lala dan Martin Satriano.

Le Puy yang juga bermain di divisi keempat, menaklukkan tim yang berada dua level di atas mereka Dunkerque dengan skor 2-1. Valenciennes menaklukkan Paris FC dengan skor yang sama.

Baca juga: PSG juara Piala Super Prancis setelah taklukkan Toulouse 2-0

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran Kembali dan Mimpi

gerakan99
Polri sebut kasus Connie Bakrie masih tahap klarifikasi
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (7/2/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rosan Perkasa Roeslani terhadap Connie Rahakundini Bakrie masih berproses di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Kami pastikan proses ini pada tahap klarifikasi terhadap pelapor dan saksi-saksi oleh Direktorat Siber," kata Trunoyudo di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Polri benarkan terima laporan polisi terhadap Connie Rahakundini

Connie dilaporkan terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong, merujuk pada ucapan Connie dalam video di kanal YouTube "Kanal Anak Bangsa".

Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/52/II/2024/SPKT/BARESKRIM POLRI.

Dalam laporan tersebut, Connie diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong yang menyesatkan sebagaimana dimaksud Pasal 45 ayat (4) juncto Pasal 27A UU Nomor 1 tahun 2024 perubahan kedua atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP, Pasal 311 KUHP dan/atau Pasal 14 dan Pasal 15 UU Nomor 1 tahun 1946.

Secara terpisah, Otto Hasibuan selaku tim hukum Rosan menyebut laporan polisi tersebut telah dilayangkan oleh pihaknya pada Senin (12/2).

Alasannya melaporkan karena ada ucapan terlapor Connie yang diduga mencemarkan nama baik Rosan.

"Karena merasa bahwa adanya ucapan-ucapan, dugaan perbuatan pidana dan pencemaran nama baik terhadap Pak Rosan dengan kata-kata yang ada di dalam video-video atau medsos yang ada," kata Otto.

Otto menegaskan laporan tersebut dilayangkan Rosan atas nama pribadi bukan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Baca juga: Pengamat: Connie Rahakundini bongkar mafia alutsista melalui parpol

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024

Jalan menuju pagi berbintang

sukaslot88
Osimhen dan Kvaratskhelia bantu Napoli libas Sassuolo 6-1
Pemain Napoli Victor Osimhen (kanan) dan Khvicha Kvaratskhelia. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO.
Jakarta (ANTARA) - Napoli menang 6-1 atas Sassuolo melalui tiga gol yang dicetak Victor Osimhen, dua gol Khvicha Kvaratskhelia dan satu gol Amir Rrahmani pada pertandingan Serie A pekan ke-26 di Stadion Citta del Tricolore, Kamis dini hari WIB.

Hasil itu tidak mengubah posisi Napoli di tabel klasemen sementara Serie A dengan 40 poin di peringkat sembilan, sedangkan Saassuolo di posisi 18 dengan mengumpulkan 20 poin.

Napoli yang diasuh Francesco Calzona awalnya tertinggal 0-1 saat Uros Rasic mencetak gol melalui tendangan yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Namun keunggulan Sassuolo dibatalkan oleh Amir Rrahmani yang mencetak gol pada menit ke-29 melalui sepakan kaki kanan yang memanfaatkan umpan pendek Andre Zambo Anguisa seusai meneruskan umpan melambung Di Lorenzo dari sayap kanan.

Napoli berbalik unggul pada menot ke-31 melalui sontekan Victor Osimhen yang meneruskan umpan Matteo Politano dari sektor tengah. Stiker asal Nigeria itu mencetak gol keduanya untuk keunggulan 3-1 Napoli pada menit ke-41 setelah tendangan lob-nya berhasil mengecoh Andrea Consigli, kiper Sassuolo.

Osimhen kemudian mencetak hattrick pada menit 47 setelah memaksimalkan umpan Khvicha Kvaratskhelia.

Gelandang asal Georgia berusia 23 tahun itu kemudian mencetak sepasang gol pada menit 51 dan 75 untuk memastikan kemenangan Napoli 6-1 atas Sasuollo.

"Kami sudah tahu bahwa Osimhen adalah pemain hebat, kami sangat merindukannya. Ketika Anda memiliki Osimhen dalam performa seperti ini, segalanya menjadi lebih mudah," kata gelandang Napoli Matteo Politano yang menjadi kreator dua gol Osimhen sebagaimana diwartakan AFP seusai pertandingan.

Baca juga: Hasil Serie A: trigol Dybala menangkan AS Roma, Fiorentina tekuk Lazio

Kendati Napoli berada di urutan kesembilan, namun kemenangan ini menjaga asa mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan karena hanya tertinggal empat poin dari Roma yang duduk di urutan enam.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus,” tambah Politano.

“Kami sudah kehilangan banyak poin, namun jika ini adalah cara kami menghadapi pertandingan, maka masih ada waktu untuk mengejar ketertinggalan," kata dia.

Sassuolo, yang bermain untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih Emiliano Bigica setelah pemecatan Alessio Dionisi pada Minggu (25/2), berkubang di zona degradasi peringkat ke-18 setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Baca juga: AC Milan gagal raih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta 1-1
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Impian Hiburan Tiongkok

pola slot gacor mahjong ways
RSUD Kota Tangerang sediakan layanan alat bantu kaki pasien bengkok
Bengkel Ortotik Prostetik di RSUD Kota Tangerang Banten. ANTARA/HO-Dinkes.
Layanan Bengkel Ortotik Prostetik ini juga terbuka untuk pasien umum dengan pilihan jenis kaki palsu. Kami akan melayani pasien BPJS sama dengan pasien umum lainnya
Tangerang (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Banten mengungkapkan Bengkel Ortotik Prostetik di RSUD Kota Tangerang menyediakan layanan alat bantu penyangga tubuh hingga kaki pasien yang bengkok.

“Selain pembuatan kaki palsu, kami pun menyediakan alat bantu penyangga tubuh seperti sepatu AFO -Ankle Foot Orthosis- dan KAFO -Knee Ankle Foot Orthosis-. Untuk kaki pasien bengkok yang disebut Conginetal Talipes Equines Varus -CTEV-,” kata Direktur RSUD Kota Tangerang dr O.U Taty Damayanti dalam keterangannya di Tangerang, Rabu.

Ia menjelaskan, layanan Bengkel Ortotik Prostetik itu sejak April 2023. Layanan ini dikhususkan sebagai pembuatan alat bantu penyandang disabilitas untuk membantu atau menggantikan peran bagian tubuh. Layanan Ortotik Prostetik ini telah ditunjang dengan bengkel sendiri, sehingga memudahkan untuk efisiensi pelayanan.

Layanan kaki palsu tersebut juga telah diakomodasi oleh pihak BPJS Kesehatan. Diharapkan, langkah ini bisa memudahkan masyarakat Kota Tangerang maupun di luar Kota Tangerang.

Dalam prosesnya, pembuatan kaki palsu membutuhkan waktu sekitar dua minggu. Selain itu, diperlukan pemeriksaan kondisi kaki pasien terlebih dahulu oleh prothetist untuk mengetahui ukuran kaki pasien.

Masyarakat Kota Tangerang yang ingin menggunakan layanan ini dengan menggunakan BPJS Kesehatan diharapkan membawa surat rujukan dari faskes pertama. Kemudian masyarakat dapat memperbaruai kaki palsu dengan BPJS Kesehatan per lima tahun sekali secara gratis.

“Layanan Bengkel Ortotik Prostetik ini juga terbuka untuk pasien umum dengan pilihan jenis kaki palsu. Kami akan melayani pasien BPJS sama dengan pasien umum lainnya,” katanya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024

Naga Akhir

himalaya slot gacor
Polres Pacitan rekonstruksi kasus kopi sianida tewaskan pelajar
Warga menonton jalannya rekonstruksi di rumah korban kopi sianida di Sudimoro, Pacitan, Selasa (27/2/2024). ANTARA/HO-Polres Pacitan
Rekonstruksi yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik. 28 adegan yang diambil
Pacitan, Jatim (ANTARA) - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pacitan, Jawa Timur, Selasa menggelar rekonstruksi pembunuhan menggunakan racun sianida yang dibubuhkan dalam minuman kopi dan menyebabkan seorang pelajar MTS tewas. Rekonstruksi dilaksanakan sesuai tempat kejadian perkara, yakni di rumah korban yang beralamat di Desa Sudimoro, Kecamatan Sudimoro, Pacitan. "Rekonstruksi yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik. 28 adegan yang diambil," kata Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho dikonfirmasi usai kegiatan. Saat proses rekonstruksi berlangsung, suasana terlihat ramai warga yang penasaran ingin menonton jalannya reka adegan. Kasus pembunuhan ini menarik perhatian warga sekitar, karena pelaku, Ayuk Findi Antika (26), sebenarnya masih tetangga korban.

Baca juga: Polres Pacitan ungkap kasus pembunuhan pelajar gunakan kopi sianida Tersangka Ayuk datang mengenakan baju tahanan berwarna biru. Muka Ayuk ditutupi dengan seboyang hanya memperlihatkan mata, hidung dan mulutnya. Kapolres menjelaskan, dari 28 adegan reka ulang yang diperagakan tersangka Ayuk, polisi tidak menemukan fakta baru/tambahan. Polisi menyimpulkan keterangan tersangka Ayuk identik dengan fakta di lapangan. "Fakta baru belum ada. Sudah lengkap semua dengan adanya reka adegan ini," ucap AKBP Agung. Menurutnya, reka adegan tujuannya untuk memberikan gambaran secara jelas urutan kejadian peristiwa pada 5 Januari silam. "Mulai awal perencanaan hingga tersangka melaksanakan," imbuhnya. Sebelumnya, di hadapan polisi Ayuk mengaku meracuni tetangganya menggunakan sianida karena ingin memperlambat penanganan kasus pencurian yang dilakukannya ke pihak keluarga korban. Dijelaskan, reka adegan tujuannya adalah untuk memberikan gambaran secara jelas urutan kejadian peristiwa pada 5 Januari 2024. "Mulai awal perencanaan hingga tersangka melaksanakan," ujarnya.

Pewarta: Destyan H. Sujarwoko
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Kegilaan Seni Bela Diri Bintang

paito paris lottery
India akan jadi tuan rumah Miss World setelah jeda 28 tahun
Arsip foto - Miss World 2021 Karolina Bielawska (kanan) dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules (kiri) menyematkan mahkota Miss Indonesia 2022 pada finalis asal Sulawesi Utara Audrey Vanessa (tengah) saat malam puncak "Miss Indonesia 2022" di Jakarta, Kamis (15/9/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp/aa.
Jakarta (ANTARA) - India akan menjadi tuan rumah kontes Miss World ke-71 setelah jeda selama 28 tahun, menurut penyelenggara acara, yang akan disiarkan secara streaming ke seluruh dunia. Ditulis Gulf News, Sabtu (20/1), laman resmi Miss World dalam unggahan di X menulis, ketua Miss World, Julia Morley CBE menyatakan kegembiraannya untuk mengumumkan India sebagai tuan rumah Miss World. "Ketua Miss World, Julia Morley CBE menyatakan, "Kegembiraan memenuhi udara saat kami dengan bangga mengumumkan India sebagai negara tuan rumah Miss World. Perayaan keindahan, keberagaman, dan pemberdayaan menanti. Bersiaplah untuk perjalanan spektakuler! #MissWorldIndia #KecantikanDenganTujuan.," tulis cuitan tersebut.

Baca juga: Princess Megonondo ikut ajang Miss World London Terakhir kali kontes ini diadakan di negara ini pada tahun 1996 di Bengaluru. Reita Faria Powell menjadi wanita India pertama yang memenangkan mahkota Miss World pada tahun 1966. Aishwarya Rai Bachchan membawa pulang mahkota Miss World pada tahun 1994 sementara Diana Hayden dinobatkan pada tahun 1997. Yukta Mookhey menjadi Miss World keempat India pada tahun 1999 dan Priyanka Chopra Jonas memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Kemudian Manushi Chhillar dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 2017. Karolina Bielawska dari Polandia adalah pemenang terakhir dan akan dinobatkan sebagai Miss World berikutnya di akhir acara. Lokasi acara Miss World ke 71 di India akan meliputi situs G-20 yang megah, Bharat Mandapam di New Delhi, dan Jio World Convention Center yang mempesona di Mumbai tanggal 18 Februari dan 9 Maret.

Baca juga: Wakil Indonesia Miss Glam World bawa pesan kerukunan dalam perbedaan Pada tanggal 20 Februari 'Upacara Pembukaan' dan 'India Menyambut Gala Dunia', akan diselenggarakan oleh Perusahaan Pengembangan Pariwisata India (ITDC) di Hotel Ashok di New Delhi dan final global Miss World ke-71 dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 9 Maret di Jio World Convention Center di Mumbai. "Kembali ke India, negara yang saya kagumi, dan membawa 120 juara Nasional untuk menyaksikan keindahan negara ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Miss World bukanlah hanya satu acara, ini adalah festival selama sebulan untuk merayakan prestasi perempuan. Kami akan membawa dunia ke India dan menampilkan India kepada dunia," kata Ketua dan CEO Organisasi Miss World, Julia Evelyn Morley CBE. Munish Gupta, Penasihat Organisasi Miss World di India mengatakan Miss World akan menampilkan kekayaan budaya, tradisi, warisan, seni dan kerajinan India, tekstil, masakan, pariwisata dan banyak lagi India kepada khalayak global yang besar. Tahun ini, setiap kontestan akan memiliki saluran media mereka sendiri di platform MissWorld.com yang luas untuk menunjukkan mengapa mereka harus maju ke 20 besar final.

Baca juga: Miss World 2019 dari Jamaika

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024