petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gasslot88

link 268 slot 175Jutaan kata 607858Orang-orang telah membaca serialisasi

《gasslot88》

Airlangga: Realisasi Dana Peremajaan Sawit Baru Rp1,5 T dari Rp6 T******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan realisasi dana Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) baru Rp1,5 triliun dari total dana Rp6 triliun.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan realisasi dana Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) baru Rp1,5 triliun dari total dana Rp6 triliun. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Medan, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa realisasi dana untuk program Peremajaan SawitRakyat (PSR) di Indonesia masih rendah. Untuk tahun 2023, realisasinya hanya Rp1,5 triliun dari total dana yang disediakan sekitar Rp6 triliun.

"Dan tahun kemarin realisasinya Rp1,5 triliun. Beberapa kendala yang masuk pertama tentu proses status tanah itu menjadi yang utama. Dimana banyak dari pengusaha dan petani status tanahnya clean and clear. Belum ada sertifikat HGU nya dan lainnya," kata Airlangga saat bertemu petani sawit di Desa Sialang Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/1/2024).

Airlangga menyebutkan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit ( BPDPKS ) sendiri punya target untuk menyalurkan dana kepada 180 ribu hektare lahan per tahun agar direplanting. Sebab dana yang disediakan mencapai Rp6 triliun.

Menurutnya pemerintah sedang mempelajari keterlanjuran lahan dari kehutanan agar bisa diselesaikan.

"Targetnya tahun ini bisa selesai sehingga akan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan fasilitas replanting. Kedua pemerintah juga menyiapkan melalui kredit usaha rakyat (KUR) untuk petani. Tadi permintaannya para petani itu per hektare Rp25 juta untuk biaya perawatan, sarana dan prasarana. Dan ini bisa diberikan lewat KUR dengan bunga 6 persen," sebutnya.

Dia menyebutkan di Sumut, bank yang bisa menjembatani KUR antara lain Bank Sumut dan BRI. Bank Sumut sendiri mendapat jatah untuk menyalurkan KUR dana replanting sekitar Rp1,3 triliun lebih dan mulai berjalan tahun ini. Sementara secara nasional anggaran KUR yang disediakan Rp280 triliun.

"Jadi tidak ada lagi alasan replanting ini tidak berjalan. Yang saya tahu selama ini persoalannya direkomendasi dari dinas dan lainnya. Saya mau tahu lagi dari petani di sini kira-kira masalahnya apa," sebutnya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan itu, Ketua Koperasi Mitra Petani Mandiri, Feriadi menyampaikan bahwa yang menjadi kendala para petani adalah status lahan perkebunan yang sebagian masih masuk dalam kawasan hutan. Padahal sudah lebih 30 tahun dikelola masyarakat.

"Saat kita ambil titik koordinat ternyata masuk kawasan hutan. Jadi ini terpaksa kita tinggal. Selanjutnya ada lagi kendalanya di HGU. Lahan petani kondisinya bersebelahan sama HGU punya perkebunan. Itu yang menjadi kendala kami," ungkapnya.

Kehadiran Airlangga didampingi Wakil Ketua DPR RI, Lodewijk F Paulus, Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023, Musa Rajekshah, anggota DPR RI, Meutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan lainnya

(fnr/agt)

[Gambas:Video CNN]

KPPU: Kenaikan Harga Pakan Jagung di Sumut Ancam Peternak Mandiri******

KPPU menyatakan harga pakan jagung yang meningkat memberatkan peternak mandiri.
KPPU menyatakan harga pakan jagung yang meningkat di Sumut memberatkan peternak mandiri. (ANTARA FOTO/AKBAR TADO)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rata-rata jagung untuk pakan ternakdi Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami kenaikan dalam beberapa bulan terakhir. Lonjakan harga mengancam eksistensi peternak mandiri karena tak sanggup bersaing dengan pelaku usaha terintegrasi.

Kepala Kanwil I Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) Ridho Pamungkas mengatakan harga jagung di Sumut pada 2 Februari 2024 sebesar Rp6.119 per kilogram. Harga ini lebih tinggi dari Harga Acuan Penjualan (HAP) jagung di konsumen yang diatur pemerintah yaitu Rp5.000 per kilogram.

"Harga jagung saat ini masih bergerak fluktuatif, sempat mencapai puncaknya pada 23 Januari 2024 di harga Rp6.500 per kilogram, dan sempat berada di kisaran Rp5.381 pada 1 Januari 2024," kata Ridho di Medan, Sabtu (3/2/2024).

"Yang menarik, fluktuasi harga jagung ternyata tidak selalu berkorelasi positif dengan fluktuasi harga daging ayam ras," jelasnya.

Menurut Ridho kenaikan harga jagung tidak selalu dibarengi kenaikan harga daging ayam. Ada fenomena yang menarik, ketika harga jagung bergerak naik, harga daging ayam justru turun, namun ketika harga jagung turun, harga daging ayam bergerak naik.

"Artinya, pergerakan harga jagung tidak berkorelasi positif dengan pergerakan harga daging ayam" ujarnya.

Ridho menilai kondisi ini sangat mungkin terjadi karena perbedaan pola permintaan di pasar antara jagung dan daging ayam. Permintaan jagung untuk pakan ternak tergantung dari volume ayam hidup di peternakan.

"Sedangkan permintaan terhadap daging ayam dipengaruhi oleh momen-momen tertentu yang dapat mengubah permintaan konsumen serta harga komoditi pangan lain sebagai subsitusinya. Faktor lain yang juga mempengaruhi adalah kondisi struktur pasar dalam industri perunggasan," ungkapnya.

Ridho menyampaikan secara garis besar saat ini terdapat dua kelompok pelaku usaha dalam industri unggas nasional, yaitu pelaku usaha terintegrasi, yang umumnya merupakan pelaku usaha besar dan melakukan seluruh jenis usaha dari dari hulu ke hilir.

"Lalu kelompok pelaku usaha kecil peternak mandiri, yang umumnya berada di tengah-tengah rantai pasok, yakni pada usaha budidaya unggas," pungkasnya.

Ketidaksanggupan peternak membeli pakan ternak yang harganya terus naik, sementara harga daging ayam cenderung stagnan atau malah menurun akan paling memukul kelompok peternak mandiri.

"Peternak mandiri akan kalah bersaing apabila berhadapan head to head dengan pelaku usaha terintegrasi, yang juga memproduksi pakan ternak" tambah Ridho.

Dalam kondisi harga livebird di bawah biaya produksi, tambah Ridho, perusahaan terintegrasi dengan pola kemitraan masih dapat bertahan karena mendapat keuntungan dari penjualan DOC, pakan dan obat-obatan.

"Sementara bagi peternak mandiri, mereka harus mencari pasar yang mampu menyerap produksinya di atas harga pasar untuk mengurangi kerugian," urainya.

Lihat Juga :
ANALISISBenarkah Food Estate Jokowi-Prabowo Gagal, Apa Ukurannya?

Ridho berpendapat bahwa dengan konsentrasi pasar yang terus meningkat, pelaku usaha terintegrasi dapat mengendalikan harga, hal itu akan mengakibatkan tingkat persaingan usaha akan menurun. Jika kondisi ini dibiarkan tentunya tidak sehat bagi iklim persaingan.

"Karena itu dalam waktu dekat ini, KPPU Kanwil I bersama Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumut akan melakukan pembinaan dan pengawasan langsung ke lapangan untuk melakukan penilaian terhadap kegiatan usaha dan atau tindakan pelaku usaha yang dapat mengakibatkan terjadinya praktek monopoli dan atau persaingan usaha tidak sehat, serta pengawasan terhadap kemitraan sektor unggas," tutupnya.

(fnr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Tim Anies: Indonesia Emas Bukan Hanya Soal Pendapatan Per Kapita******

Tim Ekonomi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Wijayanto Samirin mengatakan cita-cita Indonesia Emas 2045 bukan soal peningkatan pendapatan per kapita.
Tim Ekonomi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Wijayanto Samirin mengatakan cita-cita Indonesia Emas 2045 bukan soal peningkatan pendapatan per kapita. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tim Ekonomi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Wijayanto Samirin mengatakan cita-cita Indonesia Emas 2045 bukan soal peningkatan pendapatan per kapita tetapi pemerataan di seluruh wilayah Indonesia.

Ia mengatakan jika Indonesia Emas 2045 ingin dicapai dengan menaikkan pendapatan per kapita menjadi US ribu, maka pertumbuhan ekonomi harus mencapai 7 hingga 8 persen.

Namun Anies-Cak Imin (AMIN), sambungnya, bukan menekankan pada pendapatan per kapita, sehingga target pertumbuhan ekonomi yang ditetapkan hanya 5,5 persen hingga 6 persen.

Alih-alih berfokus pada pendapatan per kapita, Wijayanto mengatakan Anies-Cak Imin lebih memilih untuk memajukan 40 kota sehingga memiliki daya saing setara Jakarta. Dengan begitu cita-cita Indonesia pada 2045 bisa maju di setiap daerah.

Ia menambahkan pertumbuhan ekonomi 5,5 sampai 6,5 persen yang ditargetkan Anies-Cak Imin merupakan angka yang progresif sekaligus realistis. Pasalnya, Bank Dunia katanya memprediksi ekonomi dunia melambat dan ekonomi Indonesia diperkirakan hanya tumbuh di bawah 4,9 persen tahun ini.

"Jadi ini fenomena nyata di lapangan.Jadi target 5,5-6,5 persen angka yang progresif," imbuhnya.

Cak Imin sebelumnya memberi alasan ia dan Anies menetapkan target pertumbuhan ekonomi 5,5 hingga 6 persen jika nanti terpilih di Pilpres 2024. Ia mengatakan target itu tak dibuat dengan asal.

Menurutnya, target itu dibuat karena ia dan pasangannya khawatir utang negara semakin bengkak jika menetapkan target pertumbuhan di atas 6 persen, termasuk sampai 7 persen sebagaimana dijanjikan pesaingnya; Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pernyataan Cak Imin disampaikan dalam segmen keempat debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12).

Cak Imin menanggapi pertanyaan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD yang mempertanyakan target pertumbuhan ekonomi sebesar 5,5 hingga 6 persen.

"Kalau membuat target 7 atau 8 [persen] bisa saja, tapi kami ingin membuat target itu berkualitas dan inklusif," kata Cak Imin.

"Target 5,5 sampai 6 persen itu dengan kalkulasi karena kalau kami tidak terlalu realistis, nanti ujung-ujungnya utang luar negeri. Utang luar negeri yang terlampau banyak ini mengakibatkan bukan hanya pemerintahan saat ini, tapi juga anak dan cucu kita nanti mengalami beban utang yang panjang," ia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:agen slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
jp paus hk kamis
menang hoki slot
family slot88
pion368
situs terbaik gacor
paito harian hk 6d
slot max win terus
situs slot pasti bayar
bayar tagihan kredivo di shopee
Daftar isi semua bab
Bab 1 mutiara 123 slot
Bab 2 cara mencicil
Bab 3 pinjaman online tanpa biaya admin
Bab 4 situs main slot
Bab 5 menang slot online
Bab 6 limit akulaku pengguna baru
Bab 7 istana138 slot
Bab 8 slot88 terbaru
Bab 9 game slot 4d
Bab 10 togel838
Bab 11 depowin
Bab 12 bisnis online yang cepat menghasilkan uang
Bab 13 mpo138
Bab 14 trik main slot online
Bab 15 daftar nama slot online
Bab 16 fulustoto
Bab 17 super 100 gacor
Bab 18 kredivo pt
Bab 19 tuna55 slot
Bab 20 plazajudi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah46bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

peternakan ajaib

petir slot login
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon gede-gedeannya pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon gede-gedeannya pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) berlaku di seluruh gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon gede-gedeannya selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Pesta diskon ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gak tanggung-tanggung, Transmart kasih diskon belanja hingga 50% + 20% pada gelaran Full Day Sale ini. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih.

Lihat Juga :
Belanja Produk Segar Berlaku Diskon 20% Setiap Hari di Transmart

Tenang aja. Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, kamu tinggal unduh aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Jangan lupa ke Transmart hari ini dan nikmati diskon gede-gedeannya, ya!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pencuri besar

patio set
Profil Surabaya Hobby, toko lokal di Surabaya, Jawa Timur yang disanksi AS atas tuduhan menjual alat drone ke Iran.
Profil Surabaya Hobby, toko lokal di Surabaya, Jawa Timur yang disanksi AS atas tuduhan menjual alat drone ke Iran. (Foto: CNN Indonesia/Farid Rahman)
Surabaya, CNN Indonesia--

Sebuah toko asal Surabaya, Jawa Timur, yakni Surabaya Hobby, tengah jadi sorotan karena pemiliknya disanksi oleh otoritas Amerika Serikat (AS) usai dituduh memasok alat droneke Iran.

Amerika Serikat menjatuhkan sanksi kepada pemilik Surabaya Hobby, Agung Surya Dewanto, karena diduga memasok komponen drone atau kendaraan udara nirawak (UAV) ke Pishgam Electronic Safeh Company (PESC) di Iran.

Dari penelusuranCNNIndonesia.com, Surabaya Hobby bukanlah perusahaan besar. Bisnis ini merupakan sebuah toko, yang berdiri sejak 2004 silam. Mereka mulai fokus menjual peralatan drone selama tujuh tahun terakhir atau sejak 2016.

Surabaya Hobby juga aktif melakukan aktifitas penjualan melalui media sosial serta berbagai platform e-commerce.

Penanggungjawab outlet sekaligus marketing Surabaya Hobby Frea Febri mengatakan usaha ini memang didirikan Agung Surya Dewanto. Namun yang bersangkutan sudah tidak aktif setahun belakangan.

"Dulu awalnya memang yang buat ini Pak Agung, tapi habis itu karena udah lama (sekitar satu tahun) enggak ke sini aku yang megang," kata Frea, yang juga kerabat Agung ini.

Frea menyebut Surabaya Hobby memang menjual produk drone dan jasa servisnya, menjual komponen drone termasuk servomotor, menyediakan perangkat RC airplane, serta PCP air gun.

Lihat Juga :
Awal Mula Isu Sri Mulyani Mundur

Namun ia sama sekali tak pernah menerima pesanan atau mengirimkan 100 servomotor atau komponen produksi kendaraan udara nirawak alias drone ke luar negeri, apalagi Iran.

"Enggak pernah menjual ke luar negeri, kan enggak bisa juga, karena males ngurusnya, jadi nerima (pesanan) di Indonesia aja," ucapnya.

Frea mengaku tak khawatir meski Agung disanksi otoritas AS. Pasalnya, perusahaannya tak terpengaruh dan aktivitas penjualan tetap normal seperti biasa.

"Enggak ada pengaruhnya karena kami enggak pernah menjualnya (ke Iran). Kita penuhi pasar domestik saja," pungkasnya.

Dalam sebuah wawancara, Agung membantah tuduhan AS. Dia memang mengaku pernah menjual komponen drone ke luar negeri, tetapi bukan ke Iran.

Ia lantas menduga pembeli menyalahgunakan alat-alat tersebut untuk dijual kembali ke pembeli di Iran.

[Gambas:Video CNN]

(frd/pta)

Departemen Penelitian Non Ilmiah

slot 50000 login
Menteri BUMN Erick Thohir merespons usul pembubaran perusahaan pelat merah dari kubu Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merespons soal usul pembubaran perusahaan pelat merah dari kubu Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(Timnas Amin). (CNN Indonesia/ Muhammad Naufal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir merespons soal usul pembubaran perusahaan pelat merah dari kubu Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).

Menurut Erick, wacana itu hanya akan memunculkan pengangguran baru di Indonesia. Pasalnya, 1,6 juta orang merupakan pegawai BUMN.

"Sungguh ironis pandangan seperti itu. Jika ingin dibubarkan dan diganti dengan koperasi, maka sama saja memunculkan pengangguran baru di saat semua orang butuh lapangan pekerjaan," kata Erick dalam keterangan tertulis yang dikutip Antara,Minggu (4/2).

Selain itu, seluruh korporasi milik negara tahun lalu menghasilkan dividen terbesar dalam sejarah di Indonesia, yakni sebesar Rp82,1 triliun. Keuntungan yang didapat dari BUMN telah menjadi pondasi kuat bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Jika dinilai ada kekurangan, memang tidak ada yang sempurna. Tapi kita lihat hasilnya hari ini sudah terbukti bagaimana BUMN itu bisa untung Rp250 triliun, sudah memberikan kontribusi besar, kepada negara yang dipakai untuk program-program yang sedang dilakukan pemerintah, seperti program kesehatan, pangan," ujarnya.

Pada Rabu (31/1) lalu, Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyatakan akan mendorong BUMN menjadi badan usaha koperasi.

Tokoh Koperasi Indonesia Suroto PH dalam diskusi di Rumah Koalisi Perubahan di Jakarta Selatan menilai perubahan BUMN menjai koperasi akan meningkatkan perekonomian nasional.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Orang-orang menghormati

mustang303
Produk segar seperti buah, daging, sampai baso seafood diskon 20% di Transmart Full Day Sale selama dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12).
Produk segar seperti buah, daging, sampai baso seafood diskon 20% di Transmart Full Day Sale selama dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12). (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon sehariannya. Kali ini, pesta diskon hadir dengan lebih spesial karena berlangsung dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12).

Aneka produk segar seperti buah-buahan, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen di Transmart. Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Diskon Setiap Hari, Anggur Muscat Viral Jadi Semurah Ini

Selain makanan, produk lain juga didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale, mulai dari fesyen, elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kota super terapung

airbet88 login
Belanja di Transmart makin hemat pakai Allo Bank atau Bank Mega. Dengan metode pembayaran tersebut, pembeli bisa dapat diskon 20 persen!
Belanja di Transmart makin hemat pakai Allo Bank atau Bank Mega. Dengan metode pembayaran tersebut, pembeli bisa dapat diskon 20 persen! (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja makin hemat di Transmart? Bisa banget kalau bayar belanjaannya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Soalnya belanja dengan metode pembayaran tersebut, pembeli bisa otomatis dapat diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Produk Harian di Transmart Full Day Sale Diskon 20%, Hemat Banget

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan Anda sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi up to50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Lengkap banget kan produknya. Yuk, siap-siap pergi belanjaan ke Transmart hari, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sembilan hari guntur dan kesedihan

link slot indonesia
Yuk, beli kasur baru di Transmart mumpung kasur busa royal foam banting harga mulai Rp500 ribuan. Harga promo berlaku khusus hari ini aja!
Yuk, beli kasur baru di Transmart mumpung kasur busa royal foam banting harga mulai Rp500 ribuan. Harga promo berlaku khusus hari ini aja! (iStockphoto/lindo12345)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sambut tahun baru dengan mengganti kasur lama di rumah. Beli kasur barunya di Transmart Full Day Sale ya, karena produk kasur lagi banting harga.

Ada kasur busa berkualitas ukuran 100x200 cm harganya mulai Rp500 ribuan aja. Di mana lagi belinya kalau bukan di Transmart!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Ada Lagi, Diskon Seharian di Semua Gerai!
  • Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp583.200 dari harga normal Rp1.458.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.357.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, Jambi.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.767.600 dari harga normal Rp5.198.700. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, dan Jambi.

Selain kasur, ada juga ranjang yang diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale, loh. Cek produknya berikut.

  • Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Harga ini bisa kamu dapatkan dengan pembelian di Transmart menggunakan All Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan diboothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Yuk, langsung saja ke Transmart sekarang juga. Sambut tahun 2024 dengan kasur yang baru biar istirahat makin nyaman!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]