petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pemain online slot

jet88bet 632Jutaan kata 112465Orang-orang telah membaca serialisasi

《pemain online slot》

IHSG Diproyeksi Lesu Jelang Libur Panjang******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (31/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (31/5). Ilustrasi. (iStock/solarseven).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (31/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat gerak IHSG di hari terakhir pekan pendek jelang libur panjang masih dalam tekanan. Meski begitu, ia menilai masih ada potensi teknikal rebound.

"Namun, potensi tekanan jangka pendek masih akan membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang. Sehingga masih adanya risiko koreksi wajar tetap harus diwaspadai oleh para investor," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, BBCA, AKRA, ITMG, GGRM, CTRA, dan AALI.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menyebut ada peningkatan nilai transaksi meski tidak signifikan. Ia menyarankan investor melakukan buy on weaknesskarena IHSG dianggap sedang masuk fase reakumulasi.

"Memperhatikan faktor-faktor di atas, hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," ungkapnya.

William memproyeksi IHSG bisa unjuk gigi dengan pergerakan di rentang 6.635-6.754.

IHSG anjlok ke posisi 6.636 pada perdagangan Selasa (30/5). Indeks saham melemah 44,67 poin atau minus 0,67 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,23 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,87 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kemendag Sebut Pembayaran Selisih Utang Tunggu Audit BPK******

Kemendag mengatakan selisih utang minyak goreng akan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar.
Kemendag mengatakan selisih utang minyak goreng akan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Isy Karim mengatakan selisih utang minyak gorengakan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar. 

Isy mengatakan pihaknya sedang bertemu dengan dua lembaga tersebut untuk membahas selisih klaim utang minyak goreng yang diajukan pelaku usaha dengan hasil verifikasi pada hari ini.

Pertemuan hari ini hanya dihadiri oleh tim teknis yang akan melengkapi data-data yang dibutuhkan oleh BPKP. Selanjutnya BPKP akan mereview mulai dari kebijakan, pelaksanaan survei, hingga metode verifikasi yg dilakukan oleh Sucofindo. "Saya enggak mau berspekulasi dulu sebelum ada hasilnya ya. Kita tunggu hasilnya dulu ya," kata Isy.

Hasil verifikasi PT Sucofindo selaku surveyor yang ditunjuk Kemendag sebelumnya menunjukkan utang pemerintah terhadap pelaku usaha minyak goreng sebesar Rp474 miliar. Namun, tagihan yang diajukan 54 pelaku usaha sebesar Rp812 miliar.

"Kita sedang meminta review oleh auditor negara pemerintah. Hari ini sebenarnya ada pertemuan dengan BPKP mereview hasil dari verifikasi yang dilakukan oleh Sucofindo," kata Isy di Gedung DPR, Selasa (6/6).

Lihat Juga :
DPR Sebut Menteri ESDM Telah Teken Perpanjangan Kontrak Vale

Sebelumnya, berbagai pihak telah menyebut angka yang berbeda-beda terkait utang rafaksi minyak goreng pemerintah ke pelaku usaha. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengklaim tagihan yang harus dibayar pemerintah sebesar Rp344 miliar.

Sementara, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengungkapkan utang pemerintah terhadap pengusaha ritel dan produsen minyak goreng mencapai Rp1,1 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

XRP Perkasa di Tengah Lesunya Harga Kripto******

Mayoritas harga kripto masih lesu dalam perdagangan Rabu (31/5) kecuali XRP atau ripple.
Mayoritas harga kripto masih lesu dalam perdagangan Rabu (31/5) kecuali XRP atau ripple. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga kripto masih lesu dalam perdagangan Rabu (31/5) kecuali XRP atau ripple.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP naik 6 persen dalam 24 jam terakhir, berada di level USErick Thohir Angkat Dirjen Imigrasi Silmy Karim Jadi Komisaris Telkom******

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim sebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim sebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk. ( Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohirmenunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karimsebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.

Hal itu disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar hari ini.

"Ada penambahan satu komisaris yaitu Pak Silmy Karim," kata Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah di Jakarta, seperti dikutip dari detik.com Selasa (30/5).

Berikut susunan direksi dan komisaris Telkom Indonesia:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama/Komisaris Independen: Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro
Komisaris Independen: Wawan Iriawan
Komisaris Independen: Bono Daru Adji
Komisaris Independen: Abdi Negara Nurdin
Komisaris: Arya Mahendra Sinulingga
Komisaris: Marcelino Pandin
Komisaris: Ismail
Komisaris: Rizal Mallarangeng
Komisaris: Isa Rachmatarwata
Komisaris: Silmy Karim

Dewan Direksi

Direktur Utama: Ririek Adriansyah
Direktur Enterprise & Business Service: FM Venusiana R
Direktur Digital Business: Muhamad Fajrin Rasyid
Direktur Human Capital Management: Afriwandi
Direktur Keuangan & Manajemen Risiko: Heri Supriadi
Direktur Network & IT Solution: Herlan Wijanarko
Direktur Strategy Portfolio: Budi Setyawan Wijaya
Direktur Wholesale & International Service: Bogi Witjaksono
Direktur Group Business Development: Honesti Basyir

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/dzu),521 per keping. Jika dibandingkan pekan lalu, harga koin dengan nama lain ripple ini melonjak 12,6 persen dalam 7 hari terakhir.

Tak hanya XRP, solana juga naik 0,98 persen dalam 24 jam dan 6,04 persen dalam seminggu berada di level US per keping.

Tak hanya bitcoin, ethereum juga turun 0,2 persen dalam sehari berada di level US,895 per keping. Kendati, ethereum naik 2,68 persen dalam seminggu.

BNB tersungkur 0,56 persen dalam 24 jam dan turun 0,61 persen dalam sehari berada di level US0 per keping.

Cardano naik 2,35 persen dalam 7 hari terakhir tapi tergelincir 0,72 persen dalam 24 jam terakhir, berada di level USKunjungan Turis Asing Melesat 276 Persen pada April 2023******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu turis asing masuk ke Indonesia pada periode April 2023, naik 276 persen dibanding April 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu turis asing masuk ke Indonesia pada periode April 2023, naik 276 persen dibanding April 2022. ( (Dok. Sekretariat Kabinet).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu wisatawan asing(wisman) atau turisasing masuk ke Indonesia pada periode April 2023.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa Pudji Ismartini mengatakan jika dibandingkan dengan Maret 2023 jumlah ini turun 0,39 persen. Namun, dibandingkan April 2022 realisasi tersebut naik 276,31 persen.

"Jumlah kunjungan wisman pada April 2023 mencapai 865,81 ribu kunjungan," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (5/6).

Kunjungan wisman melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan udara pada April 2023 mencapai 560,43 ribu kunjungan, naik 475,39 persen dibandingkan dengan April 2022 (yoy) dan naik 1,04 persen dibandingkan dengan April 2023 (mtm).


Bandara Ngurah Rai dan Soekarno Hatta tercatat menjadi pintu masuk utama moda angkutan udara dengan kunjungan wisman terbanyak. Keduanya berkontribusi 90,92 persen atau mencapai 509,57 ribu kunjungan.

Berdasarkan asal negaranya, wisman paling banyak berkunjung ke Indonesia berasal dari Malaysia 147,3 ribu kunjungan. Lalu disusul oleh Australia sebanyak 109,9 ribu kunjungan, dan Singapura sebanyak 97,3 ribu kunjungan.

Sementara, secara kumulatif (Januari-April), jumlah kunjungan wisman ke dalam negeri mencapai 3,17 juta kunjungan atau naik 393,83 persen dibandingkan periode yang sama 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),3777 per keping.

Dogecoin turun 1,14 persen dalam 24 jam dan 0,44 persen dalam seminggu berada di level USPemkot Setujui Operasional Terminal Petikemas Jayapura Seminggu Penuh******

Melalui Surat Dishub, Pemkot Jayapura menyetujui perubahan waktu operasional Terminal Petikemas Jayapura menjadi 24 jam dalam 7 hari.
Perubahan waktu operasional Terminal Petikemas Jayapura disetujui Pemkot menjadi 24 jam 7 hari. (Foto: Arsip Pelindo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Kota Jayapura mendukung langkah Kementerian Perhubungan dalam mewujudkan waktu operasional pelabuhan 24 jam 7 hari di Terminal Petikemas Jayapura (TPK Jayapura). Penyesuaian waktu operasional penuh selama seminggu ini untuk kelancaran arus logistik di wilayah Indonesia Timur.

Dukungan waktu operasional tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Dinas Perhubungan Kota Jayapura nomor: 550/324 tanggal 25 Mei 2023 perihal persetujuan pelaksanaan kegiatan 24 jam/7hari di Pelabuhan Jayapura.

Dalam surat tersebut, Pemkot Jayapura menyesuaikan waktu kerja di pelabuhan pada hari minggu yang sebelumnya dimulai pukul 13:00 WIT menjadi pukul 08:00 WIT.

"Pemerintah Kota Jayapura c.q. Dinas Perhubungan Kota Jayapura menyetujui pelaksanaan operasional bongkar muat pada hari minggu yang selama ini dimulai pukul 13:00 WIT dimajukan menjadi pukul 08:00 WIT," demikian kutipan surat Dinas Perhubungan Kota Jayapura yang ditandatangani oleh Plt. Dinas Perhubungan Nikanor Andit.

Sementara itu, menindaklanjuti penetapan tersebut, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Jayapura menerbitkan surat edaran nomor:UM.006/6/16/KSOP.JRA/2023 tentang pelaksanaan kegiatan bongkar muat dari dan ke kapal 24 jam/7 hari di Pelabuhan Jayapura.

Karena itu, dengan penyesuaian waktu kerja, menurut Slamet, bongkar muat dapat diselesaikan lebih cepat dan kapal dapat langsung berlayar menuju tujuan selanjutnya.

"Selama ini ada waktu untuk menunggu kurang lebih 8-9 jam dimana kegiatan bongkar muat benar-benar terhenti pada hari minggu, biasanya kegiatan berhenti minggu dini hari pada pukul 04:00 WIT dan baru mulai lagi pukul 13:00 WIT," terang Slamet.

Slamet menambahkan seluruh asosiasi dan pengguna jasa di pelabuhan mendukung langkah penyesuaian waktu operasional di pelabuhan. Bahkan, pemerintah kota juga mengapresiasi kinerja pelabuhan yang semakin meningkat.

Slamet menyebut kinerja bongkar muat pada 2021 berkisar 26 boks setiap jam (B/S/H), kini berkisar rata-rata 32 boks setiap jam. Salah satu kapal yang dikelola pelayaran SPIL bahkan menyelesaikan bongkar muat peti kemas sebanyak 650 boks dalam waktu kurang lebih 11 jam.

"Kinerja operasional sudah semakin baik, kapal SPIL rata-rata 5 kali kedatangan di TPK Jayapura dengan rata-rata muatan 600-800 boks," tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Indonesian National Shipowners' Association atau INSA Jayapura itu berharap iklim kerja dan kolaborasi yang sudah berjalan dengan baik di lingkungan Pelabuhan Jayapura dapat terus berlangsung dengan baik. Dengan demikian dapat berdampak pada kegiatan operasional yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas di Jayapura dan sekitarnya.

Sementara itu, Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra mengapresiasi keputusan pemerintah Kota dalam mendukungan langkah penyesuaian jam kerja di TPK Jayapura.

Menurutnya hal tersebut adalah wujud kolaborasi dan koordinasi yang baik antar pihak untuk kebermanfatan bersama. Pihaknya akan menjaga amanah tersebut dengan terus melakukan transformasi untuk meningkatkan kinerja operasional dan pelayanan TPK Jayapura.

"Kami meyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Pemerintah Kota Jayapura dan KSOP Kelas II Jayapura yang telah mendukung penyesuaian waktu kerja di TPK Jayapura," pungkasnya.

(osc/osc),072 per keping. Polygon turun 0,88 persen dalam sehari tapi naik 1,5 persen dalam seminggu berada di level USBatal Gratis, LRT Jabodebek Kenakan Tarif Rp1 Saat Soft Launching******
LRT Jabodebek bakal memberlakukan tarif Rp1 saat soft launching pada 12 Juli 2023, berbeda dari rencana awal yang gratis. Itu disebabkan kendala teknis.
LRT Jabodebek bakal memberlakukan tarif Rp1 saat soft launching pada 12 Juli 2023, berbeda dari rencana awal yang gratis. Itu disebabkan kendala teknis. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebekbakal memberlakukan tarif Rp1 saat soft launchingpada 12 Juli 2023 mendatang.

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengatakan sejatinya tarif soft launchingakan digratiskan. Namun, ada kendala teknis terkait sistem tiket elektronik.

"Awalnya memang akan digratiskan. Namun, sistem ticketingelektronik, seperti kartu multi tripdan lain-lain tetap memerlukan nominal transaksi saat tap inmasuk ke stasiun sehingga nantinya akan tetap dikenakan biaya sebesar Rp1," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (31/5).

"Jadi, karena sistem pembayaran cashlessyang mengharuskan ada nominal pada setiap kegiatan transaksi maka dengan terpaksa kami menyertakan pembayaran sebesar Rp1 pada saat tap inmasuk ke stasiun. Meskipun pada awalnya kami memang berencana menerapkan pembayaran Rp0 (gratis)," tuturnya.

"Namun, agar mekanisme pembayaran dengan sistem tersebut dapat digunakan seperti saat operasional penuh nantinya, maka harus ada transaksi dengan nominal yang tertera sehingga kemudian muncul besaran Rp1," imbuh Kuswardoyo.

Terakhir, Kuswardoyo meminta masyarakat yang ingin menjajal soft launchingLRT Jabodebek untuk terus memantau media sosial @lrt_jabodebek. Nantinya, calon penumpang kudu mendaftarkan diri melalui link khusus yang akan dibagikan di media sosial LRT Jabodebek tersebut.

Di lain sisi, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI sempat membantah soal tarif gratis dalam soft launchingtersebut. KAI menggunakan istilah joy trip dalam pelaksanaan uji coba terbatas bagi masyarakat sebelum diluncurkan pada 17 Agustus 2023 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

"Karena ini 12 Juli itu masih menunggu sertifikasi operasi dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), kami juga enggak membunyikan itu sebagai gratis. Jadi kami joy tripgitu lah," ungkap Kepala Divisi LRT Jabodebek dari PT KAI Mochamad Purnomosidi kepada CNNIndonesia.com, Senin (22/5).

"Kami coba buka lewat media sosial, tapi dalam kondisi terbatas siapa yang bisa daftar dulu, nanti kami ajak joy trip," sambungnya.

Namun, sempat viral di media sosial bahwa LRT Jabodebek akan digratiskan selama satu bulan dalam masa uji coba Juli-Agustus. Banyak netizen menyambut antusias kabar tersebut.

Lihat Juga :
Garuda Putus Kontrak dan Pensiunkan Dini Karyawan demi Hemat Biaya
(skt/agt),899 per keping.



Tether dan USD coin masih bertahan di US per keping dengan pergerakan yang beragam.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:voucher voi

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot paling aman dan terpercaya
mahjong demo slot 898
cara pakai kredivo
pinjaman online tanpa uang muka
123 bagus slot
get 88 slot
erek jeruk
pinjol aman langsung cair
buku mimpi kaki
Daftar isi semua bab
Bab 1 rasa 123 slot
Bab 2 cash now ojk
Bab 3 situs slot dijamin menang
Bab 4 logo slot88
Bab 5 menang menang slot link alternatif
Bab 6 prediksi togel bocoran hk
Bab 7 slot gacor maxwin
Bab 8 slot gila maxwin
Bab 9 slot gacor jam 7 pagi
Bab 10 kredit di tokopedia
Bab 11 mansion77
Bab 12 halo88
Bab 13 slot terpercaya
Bab 14 pinjaman online cicilan 12 bulan 2021
Bab 15 caspo777
Bab 16 pinjam uang di pegadaian jaminan bpkb motor
Bab 17 situs judi slot yang mudah menang
Bab 18 slot terbaru gacor 2023
Bab 19 promo cicilan kredivo
Bab 20 situs judi slot online terpercaya 2022
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9643bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Lin Ye, dokter tertinggi di kota

naga138
Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo curiga Waskita Karya dan Wijaya Karya atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan.
Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo curiga PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan. ( ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri BUMNII Kartika Wirjoatmodjo curiga PT Waskita Karya(Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya(Persero) Tbk atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan.

Tiko, sapaan akrabnya, menyebut laporan keuangan dua BUMN karya itu tidak sesuai dengan kondisi riil. Pasalnya, di laporan kondisi keuangan masih menyebut kondisi mereka selalu untung.

Padahal, cash flowperusahaan tidak pernah positif.

Ia mengatakan saat ini Kementerian BUMN tengah melakukan investigasi bersama Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terkait manipulasi laporan keuangan tersebut.

Tiko berjanji bakal menuntut manajemen yang membuat laporan jika hasil investigasi menunjukkan terdapat pemalsuan laporan keuangan.

"Apabila memang adafrauddari sisi pelaporan keuangan kami bisa lakukan tindakan tegas dengan kerangkagovernanceyang ada," ucapnya.


CNNIndonesia.com telah berupaya menghubungi Sekretaris Perusahaan Waskita Karya Ratna Ningrum dan Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

Namun, hingga berita diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

Manipulasi laporan keuangan di perusahaan pelat merah bukan hal baru. Sebelumnya hal ini juga terjadi di PT Garuda Indonesia (Persero).

Pada 2018, Garuda berhasil membukukan laba bersih US9 ribu. Jumlah ini berbanding terbalik dari 2017 yang merugi US6,58 juta.

[Gambas:Video CNN]

Karenanya, dua komisaris Garuda Indonesia, Chairal Tanjung dan Dony Oskaria menolak untuk menandatangani laporan keuangan 2018.

Keduanya menolak pencatatan transaksi kerja sama penyediaan layanan konektivitas (wifi) dalam penerbangan dengan PT Mahata Aero Teknologi (Mahata) dalam pos pendapatan. Pasalnya, belum ada pembayaran yang masuk dari Mahata hingga akhir 2018.

Chairul Tanjung dan Dony Oskaria merupakan perwakilan dari PT Trans Airways selaku pemegang saham Garuda Indonesia dengan kepemilikan sebesar 25,61 persen.

Lihat Juga :
Bos Bappenas Sebut 10 Target Jokowi Terancam Tak Tercapai di 2024
(fby/mrh)

Tim bayi lucu dari kiamat

cheat gacor
Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja.
Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja. ( Dok. Reddit).
Jakarta, CNN Indonesia--

Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja.

Mengutip Reuters, kabar PHK ini mencuat dari salah satu korban yang mendapatkan email PHK dari perusahaan. Dalam email tersebut dijelaskan bahwa Reddit sedang melakukan restrukturisasi.

Nah dengan melakukan restrukturisasi itu, perusahaan menargetkan akan mencapai titik impas alias balik modal tahun depan.

Pemberitaan PHK yang terjadi dalam platform diskusi ini mencuat pertama kali dari Wall Street Journal. Menurut data perusahaan, mereka saat ini memiliki sekitar 2.000 karyawan di seluruh dunia.

[Gambas:Video CNN]

Di lain sisi, perusahaan asal AS itu diklaim mengalami lonjakan daya tarik baru-baru ini. Penyebabnya adalah popularitas WallStreetBets dan forum lain di platformnya yang menjadi tempat bagi investor ritel berspekulasi soal saham.

Sementara itu, 2021 lalu Reddit diklaim secara rahasia mengirimkan draf pernyataan untuk initial public offering (IPO). Namun, belum ada kepastian kapan perusahaan go public.



(skt/agt)

mata evolusi

erek erek motor terbakar

Guru Tao Tongxuan

slot teratas

Darah yang membakar jiwa

promo voucher tiket com