petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tajir777

trik roulette menang terus 504Jutaan kata 621978Orang-orang telah membaca serialisasi

《tajir777》

Kripto Meradang Pagi Ini, XRP Anjlok Paling Dalam******

Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh XRP.
Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi dengan pelemahan terdalam dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP tergelincir 5,12 persen menjadi USHarta Low Tuck Kwong, Orang Terkaya di Indonesia Punya Rp378 T******

Pengusaha batu bara Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia versi Forbes dengan kekayaan US,2 miliar atau Rp378 triliun.
Pengusaha batu bara Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia versi Forbes dengan kekayaan US,2 miliar atau Rp378 triliun. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusahabatu bara Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia versi Forbes dengan kekayaan US,2 miliar atau Rp378 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Berdasarkan data real time Forbes pada Senin (26/12), ia menyalip posisi Hartono bersaudara yang harus puas di peringkat ke-2 dan ke-3.

Kwong dikenal sebagai raja batu bara kelahiran Singapura yang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia merupakan pendiri dan pemegang saham Bayan Resources Tbk (BYAN), sebuah perusahaan pertambangan batu bara di Indonesia.

Lebih jauh, Kwong pun ikut mendukung utama SEAX Global untuk membangun sistem kabel laut bawah laut untuk konektivitas internet yang menghubungkan Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Mulanya, karir Kwong diawali dengan bekerja untuk perusahaan konstruksi ayahnya di Singapura. Kala itu, Kwong masih remaja dan kemudian pindah ke Indonesia pada 1972 untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar.



Kwong memulai bisnisnya sebagai kontraktor bangunan di Indonesia. Namun, ia berhasil mendapatkan jackpot setelah membeli tambang pertamanya pada 1997.

Keputusannya membeli tambang itulah yang membawanya saat ini menjadi orang terkaya nomor satu di Indonesia. Jumlah kekayaannya juga terpantau cukup jauh dari Hartono bersaudara.

Budi Hartono menjadi orang terkaya nomor dua dengan harta US,1 miliar atau Rp331,5 triliun.

Kemudian, Michael Hartono bergeser menjadi orang terkaya nomor tiga di Indonesia dengan kekayaan US,3 miliar atau Rp319,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),3458 dalam 24 jam terakhir. Namun, XRP masih menguat 0,56 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) longsor 4,96 persen ke USSubsidi Kendaraan Listrik Berlaku Juni 2023?******

Kementerian Perindustrian tengah menggodok formula subsidi untuk kendaraan listrik. Kabarnya, subsidi tersebut akan diberlakukan mulai Juni 2023.
Kementerian Perindustrian tengah menggodok formula subsidi untuk kendaraan listrik. Kabarnya, subsidi tersebut akan diberlakukan mulai Juni 2023. (Rifkianto Nugroho).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian tengah menggodok formula subsidi kendaraan listrik. Kabarnya, subsidi tersebut akan diberlakukan mulai Juni 2023.

Kendati, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan sejauh ini belum ada tenggat waktu kapan subsidi itu akan mulai berlaku. 

"Time frame belum ada. Makanya saya sampaikan, salah satu kuncinya adalah pembicaraan kita dengan DPR, karena berkaitan dengan anggaran," ujar Agus dalam Jumpa Pers Akhir Tahun 2022 & Seminar Outlook Industri 2023, Selasa (27/12).

Dalam hal ini, Agus mengatakan selain mobil dan motor listrik, bus listrik dan kendaraan hybrid juga akan mendapatkan subsidi.

Meski demikian, Agus mengatakan ada sejumlah syarat untuk mendapatkan insentif tersebut. Salah satunya adalah memiliki pabrik di Indonesia.

Menurutnya, kebijakan ini diambil untuk menyokong industri berbasis listrik dalam negeri.



"Yang pasti kebijakan pemberian insentif bagi pembelian mobil, dan atau motor, dan atau bus listrik itu kita ambil untuk mendorong pengembangan industri berbasis listrik di Indonesia," kata Agus.

Sebelumnya, Agus menuturkan pemerintah telah menyiapkan skema subsidi Rp80 juta untuk pembelian mobil listrik baru dan Rp40 juta untuk mobil hybrid.

Sementara, untuk subsidi pembelian motor listrik baru disiapkan sebesar Rp8 juta dan motor konversi bakal mendapatkan subsidi Rp5 juta.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),2446 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano turun 3,35 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh Ethereum sebesar 1,38 persen ke US.191,52 per koin dalam 24 jam terakhir dan 1,94 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Bitcoin terseret 0,88 persen menjadi US.550,67. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini turun 1,79 persen.

Penurunan harian juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 2,88 persen dan 0,65 persen.

Lihat Juga :
Tarif KRL Orang Miskin dan Kaya Bakal Berbeda

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto terseret 1,41 persen ke US3,87 miliar dalam sehari.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Dirjen KA Kemenhub Blak******

Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal mengklarifikasi soal tarif KRL untuk 'orang kaya' yang disampaikan Menhub Budi Karya Sumadi.
Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal mengklarifikasi soal tarif KRL untuk 'orang kaya' yang disampaikan Menhub Budi Karya Sumadi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Mohamad Risal Wasal mengklarifikasi soal tarif KRL untuk 'orang kaya' yang disampaikan Menhub Budi Karya Sumadi.

Menurut Risal, konsep yang diusung adalah subsidi tepat sasaran. Ia menegaskan subsidi public service obligation(PSO) diberikan kepada pengguna yang layak.

"Untuk kawan-kawan yang sudah memiliki pendapatan lebih dapat membayar sesuai harga operasi komersial kereta api (KA)," tegas Risal kepada CNNIndonesia.com, Rabu (28/12).

Kendati ada kemungkinan 'orang kaya' beralih dari KRL dan kembali menggunakan kendaraan pribadi, Risal tak mengharapkan hal tersebut terjadi.

"Pola pikir teman-teman yang memiliki ekonomi jauh lebih baik, mereka kami yakini paham dengan adanya perubahan ini nantinya," ujarnya.

Senada, Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menegaskan saat ini rencana perbedaan tarif KRL tersebut masih dalam tahap pengkajian.

Lihat Juga :
Gerai Mixue Menjamur, Kenapa Harga Es Krimnya Bisa Murah?

Namun, Adita menegaskan apa yang disampaikan Menhub Budi Karya Sumadi bukan mengotak-kotakkan antara si kaya dan miskin. Ia menegaskan aturan baru tersebut untuk masyarakat dengan kemampuan finansial tinggi.

"Saat ini sedang dipersiapkan, belum ada yang bisa disampaikan lebih detail. Nanti akan disampaikan jika sudah ada yang bisa dipublikasikan," tutur Adita.

Budi sebelumnya mengatakan akan mengubah sistem tarif KRL, di mana ada skema subsidi tepat guna yang dilakukan. Masyarakat dengan ekonomi mampu, bakal membayar tarif KRL tanpa subsidi.

Lihat Juga :
Kapal Pelni Bisa Terjang Ombak 6 Meter Demi Jemput Turis Karimunjawa

Jadi, tarif KRL tidak naik di 2023. Namun, ada kartu baru yang diterbitkan untuk membedakan profil penumpang KRL.

"Tapi, tapi nanti pakai kartu. Saya yakin rekan-rekan wartawan punya kartu semua nanti. Jadi yang sudah berdasi, kemampuan finansialnya tinggi, mesti bayar lain. Kalau yang (tarif) averagesampai 2023 kami rencanakan tidak naik," ucapnya di Kantor Kemenhub, Selasa (27/12).

Meski belum ada rincian kenaikan tarif pasti, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub sempat mengusulkan tarif dasar KRL Commuter Line naik Rp2.000 dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 untuk jarak 25 kilometer (km) pertama.

Sementara itu, untuk tarif lanjutan KRL 10 km berikutnya tetap Rp1.000 atau tidak ada kenaikan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Ogah Daftar MyPertamina, Pengguna Pajero Banting EDC Petugas SPBU******

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport membanting EDC yang dipegang petugas SPBU Pertamina karena tidak mau mendaftar MyPertamina.
Pengguna Mitsubishi Pajero Sport membanting EDC yang dipegang petugas SPBU Pertamina karena tidak mau mendaftar MyPertamina. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport membanting Electronic Data Capture (EDC) yang dipegang petugas SPBU Pertaminakarena tidak mau mendaftar MyPertamina. Insiden itu terjadi di SPBU 44.533.03 Bojong, Purbalingga, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.30 WIB.

Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga Brasto Galih Nugroho mengatakan konsumen kendaraan Pajero nomor polisi R 1944 C itu bermaksud mengisi biosolar sebesar Rp200 ribu.

Namun, operator SPBU mengarahkan konsumen itu untuk mendaftar program subsidi tepat di website. Hal itu dilakukan mengingat pelanggan yang bersangkutan pada saat kejadian memang belum memiliki QR code atau sudah tercatat di sistem Subsidi Tepat MyPertamina.

Dari video CCTV yang beredar, tampak penumpang kursi depan Pajero Sport itu membanting EDC yang dipegang oleh petugas SPBU. Setelah membanting EDC, konsumen itu sempat adu mulut dengan petugas hingga akhirnya mobil tancap gas meninggalkan area SPBU.

Brasto pun berharap konsumen pertalite dan biosolar dengan kendaraan roda empat atau lebih untuk segera mendaftarkan kendaraannya di subsidi tepat.mypertamina.id.

Sedangkan, bagi konsumen yang memiliki kemampuan dan menggunakan kendaraan modern, ia menghimbau untuk menggunakan BBM nonsubsidi yang lebih ramah lingkungan dan lebih baik bagi mesin.

Lihat Juga :
Kilas Balik Harga Minyak Dunia Sepanjang 2022

Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina untuk mendata pembeli yang berhak untuk mendapatkan BBM subsidi, terutama kendaraan roda empat.

Sejak 1 Juli, seluruh pengguna pertalite dan solar yang merasa berhak untuk menggunakan BBM subsidi tersebut bisa mendaftarkan kendaraannya. Dokumen yang perlu disiapkan sebelum mendaftar adalah KTP, STNK dan foto kendaraan (jika melalui online).

Rencana pemberlakuan pembatasan ini dilakukan seiring dengan jebolnya alokasi dana subsidi BBM dan kompensasi energi dari Rp152 triliun menjadi Rp502,4 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:kode alam kucing

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
jackpot138
judi slot online terpercaya 2022
agen slot terbaru
cara dapat uang cepat dari internet
slot terbaru dan terpercaya
slot receh terbaru
bitly slot
pahlawan 88 slot
situs judi onlen terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online ojk cepat cair
Bab 2 mickey slot88
Bab 3 warna paito sdy angkanet
Bab 4 pinjam 200 juta di bank bri
Bab 5 kuy888
Bab 6 situs gacor terbaru 2023
Bab 7 rtp ojktoto
Bab 8 pinjaman online yang langsung cair
Bab 9 bunga di easycash
Bab 10 link slot gacor
Bab 11 buku seribu mimpi togel
Bab 12 jawara79
Bab 13 hadir 77 slot
Bab 14 slot demo solo to
Bab 15 slot gacor4d
Bab 16 situs yang paling gacor hari ini
Bab 17 gila slot
Bab 18 www maxwin slot
Bab 19 login slot gacor
Bab 20 erek92
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8167bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Dewa Memasak Satu Pukulan

slot gacor terupdate
KADIN menilai bahwa UMKM memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pada 2023 diproyeksikan sebesar 4,9 persen.
Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid. (Foto: Arsip KADIN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mengajak berfokus memperkuat kekuatan ekonomi dalam negeri, menjelang kedatangan tahun 2023 dalam hitungan hari. Salah satunya, dengan mengoptimalkan peran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Untuk itu, KADIN bakal melanjutkan inisiatif strategis terhadap UMKM pada 2023. Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid optimis, ekonomi Indonesia akan tetap bertumbuh pada 2023 dengan dukungan UMKM.

"Kami akan fokus pada penguatan UMKM dengan melanjutkan inisiatif yang sudah KADIN hadirkan, di antaranya terkait Kemitraan inclusive closed-loop, Wiki Wirausaha, KADIN Hub, dan sejumlah inisiatif lainnya," ujar Arsjad.

Di antara berbagai bantuan yang akan diterima UMKM pada 2023, Arsjad menyebut bahwa KADIN siap mengisi kekosongan melalui berbagai pendampingan, sehingga bantuan dan kemudahan yang disediakan tidak menjadi mubazir.

"Hal ini dilakukan melalui pendampingan melekat, yang mendorong kolaborasi multipihak dalam membantu pelaku UMKM bertumbuh lebih kuat dan berkelanjutan," katanya.

Menurut Arsjad, UMKM adalah pilar terpenting dalam struktur perekonomian Indonesia. Merujuk data Kementerian Koperasi dan UKM pada 2021, jumlah UMKM mencapai 64,2 juta dengan kontribusi terhadap PDB sebesar 61,07 persen atau senilai Rp8.573,89 triliun.

Selain itu, UMKM juga tercatat menyerap dan memberikan lapangan kerja bagi 97 persen dari total tenaga kerja yang ada atau sekitar 117 juta pekerja yang mayoritas merupakan kaum perempuan, mencapai 64,5 persen. Hal ini memperlihatkan peran UMKM penting dalam menopang ekonomi rumah tangga mayoritas rakyat Indonesia.

Terlebih, banyak masyarakat yang bepergian pada momen akhir tahun. Artinya, ada peluang besar bagi UMKM untuk memperluas pemasaran produk dengan asumsi jumlah masyarakat yang bepergian sekitar 44,7 juta atau setara dengan 11.925.000 keluarga.

Arsjad mengatakan, perputaran uang selama libur tahun baru 2023 dapat mencapai Rp23,85 triliun. Di sisi lain, Bank Indonesia memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun depan sebesar 4,9 persen. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi dalam negeri saat ini masih di atas rata-rata dibandingkan negara-negara lain.

"Tahun baru tinggal hitungan hari, sebaiknya kita fokus untuk memperkuat kekuatan ekonomi dalam negeri. Kita akan tetap bertumbuh, dan ini menjadi landasan yang baik untuk memperkuat sektor-sektor yang menjadi penyumbang utama pertumbuhan," kata Arsjad.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Jianghu

cara meminjam kredivo
Kapal penumpang Pelni KM Kelimutu yang mengevakuasi wisatawan di Karimunjawa bisa menembus ombak setinggi 6 meter.
Kapal penumpang Pelni KM Kelimutu yang mengevakuasi wisatawan di Karimunjawa bisa menembus ombak setinggi 6 meter. (ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelni(Persero) menugaskan kapal penumpang KM Kelimutu untuk mengangkut wisatawanyang terjebak cuaca buruk tiba di Pelabuhan Legon Bajak, Karimunjawa, Jawa Tengah. Kapal ini dikerahkan karena mampu melewati ombak hingga enam meter.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI Opik Taupik mengatakan sebanyak 500 wisatawan domestik dan asing telah dijemput pada Selasa (27/12) malam, dan diharapkan tiba di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Dengan ukurannya, KM Kelimutu dapat melewati ombak empat sampai enam meter dengan aman. Meski mengalami keterlambatan, alhamdulillahkapal dapat sandar pukul 21.56 WIB dan proses embarkasi dilakukan dengan tertib dan aman," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (28/12).

KM Kelimutu sendiri memiliki panjang 99 meter, tinggi haluan 9 meter dan bobot 1.400 ton. Kapal tipe 1000 pax ini regular melayari Surabaya-Sampit-Semarang-Kumai-Semarang-Karimunjawa, pulang-pergi (PP).

Khusus untuk evakuasi wisatawan, kapal dipercepat tiba di Karimunjawa. Dari seharusnya tiba pada 30 Desember 2022 menjadi maju lebih cepat, yakni 27 Desember 2022. Kapten Anwar Noor bertindak sebagai nakhoda KM Kelimutu dengan membawahi 60 kru kapal.

Lihat Juga :
BreadTalk Ganti Nama Jadi MAKO

Penugasan penjemputan wisatawan ini diawali oleh surat permohonan Bupati Jepara kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Selanjutnya Kemenhub menugaskan Pelni, yang dengan segera melakukan penyesuaian rute dan jadwal kapal terdekat dari Karimunjawa.

"Segera setelah kami mendapatkan permintaan dari Kementerian Perhubungan untuk membantu proses evakuasi, kami secepat mungkin mempersiapkan kapalnya. Untuk membantu kelancaran evakuasi, kami juga menambahkan tenaga pengamanan dengan bantuan Ditpolair Kalimantan Tengah," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Dokter sekolah khusus kepala sekolah

plaza4d2
Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12). Dogecoin mengalami pelemahan terparah.
Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12) dengan Dogecoin mengalami pelemahan terparah.. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12). Dogecoin mengalami pelemahan terparah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin merosot 3,29 persen menjadi USPerusahaan Kripto Kraken Bakal Setop Operasi di Jepang******

Perusahaan kripto yang berbasis di AS, Kraken, bakal menghentikan operasinya di Jepang mulai bulan depan.
Perusahaan kripto yang berbasis di AS, Kraken, bakal menghentikan operasinya di Jepang mulai bulan depan. Ilustrasi. (www.kraken.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan kripto yang berbasis di AS, Kraken, bakal menghentikan operasinya di Jepang mulai bulan depan. Hal ini dikarenakan kondisi pasar kripto di Negeri Sakura yang lemah.

Dikutip Reuters, Rabu (28/12), Kraken pun telah memutuskan untuk membatalkan pendaftaran dari Badan Layanan Keuangan (JFSA) atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jepang pada 31 Januari mendatang.

Meski mengambil langkah berat, Kraken memastikan bahwa semua klien yang terdampak dapat menarik aset mereka tepat waktu.

Bulan lalu, Kraken mengatakan akan mengurangi jumlah tenaga kerjanya hingga 30 persen atau sekitar 1.100 karyawan karena kondisi pasar yang sulit telah melumpuhkan permintaan aset digital.

Hal ini tercermin dari turunnya nilai Bitcoin, cryptocurrencyunggulan hingga 60 persen di tahun ini.

Sementara itu, pasar kripto yang lebih luas telah menyusut sebesar US,4 triliun, tergencet oleh runtuhnya kerajaan FTX Sam Bankman-Fried, Celcius, stablecointerra USD dan Luna.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),07286 dalam 24 jam. Harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini juga turun 1,29 persen dalam sepekan.

Pelemahan dalam juga dialami oleh Cardano sebesar 2,56 persen ke US<句子>,2577. Namun, selama sepekan terakhir, harganya masih naik 0,32 persen.

Ethereum juga tak berdaya dengan minus 1,3 persen dibandingkan kemarin jadi US.208 per keping. Harganya merosot 0,22 persen dalam sepekan.

Harga Polygon juga longsor 1,46 persen ke US<句子>,8022 per koin dalam sehari. Kendati demikian, harganya masih mampu menguat 0,66 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US6,71 per keping atau naik 1,22 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya masih turun 1,35 persen.

Lihat Juga :
BreadTalk Ganti Nama Jadi MAKO

Penguatan turut dialami oleh XRP sebesar 0,49 persen menjadi US<句子>,364.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto turun 1 persen ke US5,44 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Aku benar-benar tidak curang

slot gampang maxwin terpercaya

Raksasa datang ke dunia

4 angka jitu hk malam ini 2022

Buku Harian Kerakusan

pinjaman online 12 bulan