petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp area188 hari ini

trik main slot biar menang terus 377Jutaan kata 623261Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp area188 hari ini》

Astra Tol Cipali Sanksi Rumah Makan Getok Harga di Rest Area******

Astra Tol Cipali menjatuhkan sanksi terhadap rumah makan di rest area KM 86 imbas memberikan harga yang tidak wajar.
Astra Tol Cipali menjatuhkan sanksi terhadap rumah makan di rest area KM 86 imbas memberikan harga yang tidak wajar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Cipalimenjatuhkan sanksi terhadap rumah makan di rest areaKM 86 yang memberikan harga tak wajar kepada pemudik.

Juru bicara PSI Sigit Widodo sebelumnya mengaku digetok harga Rp150 ribu untuk dua porsi ayam dan minuman saat makan di sebuah rumah makan di rest areatersebut.

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan membenarkan peristiwa tersebut terjadi rest area Tol Cipali dan dilakukan oleh oknum penjaga kios.

Ia menjelaskan sanksi yang diberikan adalah penutupan sementara kios mulai hari ini hingga tujuh hari ke depan.

"Waktunya masih kami pertimbangkan, namun kemungkinan bisa sampai 7 hari ke depan," katanya.

Lebih lanjut, Asri juga mengatakan pembayaran di rest area Tol Cipali termasuk kM 86 sebenarnya sudah bisa dilakukan secara online. Mulai dari pengecekan menu, harga hingga pemesanan.

"Ke depannya kami berharap tidak terjadi lagu hal seperti ini karena dengan pembayaran iseller ini kami bisa mengecek transaksi setiap tenant," katanya.

Sebelumnya, pengalaman yang dialami Sigit itu ia bagikan lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya @sigitwid.

[Gambas:Twitter]

Dalam cuitan itu, ia bahkan menyarankan warga yang ingin berhemat untuk tak makan di rumah makan tersebut.

"Buat yang sedang istirahat di rest area KM 86A Cipali dan ingin ngirit, saya sarankan jangan makan di sini. Dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan harganya Rp155 ribu dan penjualnya ngotot dibayar setelah makan. Tapi kalau sedang mau beramal saat lebaran, ya boleh aja," cuit Sigit di akun Twitternya seperti dikutip, Minggu (23/4).

[Gambas:Video CNN]



(yoa/sfr)

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USDaftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru******

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires. Low Tuck Kwong posisi 1, Lim Haryanto jadi pendatang baru.
Low Tuck Kwong menjadi orang terkaya RI versi Forbes per Rabu (19/4) dengan total kekayaan US,6 miliar atau setara Rp439,91 triliun. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong baru-baru ini mendepak Hartono bersaudara sebagai orang terkaya di Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Maklum,Hartono bersaudara sudah lama menduduki peringkat wahid pada daftar orang terkayaRI.

Selain itu, terdapat nama baru yang masuk 10 besar orang terkaya di Tanah Air. Pengusaha Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima. Kekayaan Lim melesat. Pasalnya, pada Desember 2022 ia masih berada di posisi 36 orang terkaya di Tanah Air.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires, Rabu (19/4):

2. Budi Hartono

Budi Hartono memiliki kekayaan US,9 miliar atau setara Rp399,79 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaan dari investasi mereka di PT Bank Central Asia Tbk atau BCA.

3. Michael Hartono

Saudara Budi Hartono ini memiliki kekayaan US,7 miliar atau setara Rp381,95 triliun. Michael juga mendapat kekayaan sebagian besar dari kepemilikan saham Bank BCA.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

4. Sri Prakash Lohia

Sri Prakash Lohia memiliki kekayaan senilai US,4 miliar atau sekitar Rp109,98 triliun. Ia menghasilkan banyak uang dengan memproduksi PET dan petrokimia lainnya.

Pada 1970-an ia dan ayahnya mendirikan Indorama Corporation sebagai pembuat benang pintal. Sekarang perusahaan telah berkembang ke sektor pembangkit tenaga listrik petrokimia, membuat produk industri termasuk pupuk, poliolefin, bahan mentah tekstil, dan sarung tangan medis.

5. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono

Lim hariyanto memiliki kekayaan mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun. Lim merupakan pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Bersama mitranya asal China, Lim membentuk grup Harita, pemilik smelter nikel di Halmahera, Maluku Utara.

6. Prajogo Pangestu

Prajogo Pangestu memiliki kekayaan mencapai US,9 miliar atau sekitar Rp87,7 triliun. Ia merupakan bos dari perusahaan petrokimia Chandra Asri.

7. Chairul Tanjung

Chairul Tanjung memiliki kekayaan senilai US,9 miliar atau sekitar Rp72,85 triliun. Ia merupakan pendiri CT Corp yang terkenal karena menerbitkan kartu kredit, mengoperasikan hipermarket, dan menjalankan stasiun TV.

8. Dewi Kam

Dewi Kam memiliki kekayaan mencapai US,8 miliar atau sekitar Rp71,34 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari saham minoritas di perusahaan tambang batu bara Bayan Resources.

9. Tahir dan keluarga

Tahir dan keluarga memiliki kekayaan mencapai US,3 miliar atau setara Rp63,92 triliun. Tahir merupakan pendiri grup Mayapada, sebuah konglomerat yang bergerak di bidang perbankan, perawatan kesehatan, dan real estat.

10. Djoko Susanto

Djoko Susanto juga memiliki kekayaan mencapai US,2 miliar atau setara Rp62,42 triliun. Ia adalah pendiri Alfamart yang memiliki lebih dari 19 ribu minimarket di seluruh Indonesia dan lebih dari 1.200 toko di Filipina.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USBantah Tudingan Andre, Dirut Sebut 20 Persen Karyawan Sarinah Berhijab******

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati mengatakan hingga saat ini setidaknya 20 persen karyawan Sarinah yang memakai hijab.
Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati mengatakan hingga saat ini setidaknya 20 persen karyawan Sarinah yang memakai hijab. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati membantah isu soal larangan berhijab bagi karyawan pusat perbelanjaan tersebut. Ia mengatakan hingga saat ini setidaknya 20 persen karyawan Sarinah yang memakai hijab.

Isu larangan berhijab bagi karyawan Sarinah berembus dari mulut Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade. Ia mengaku mendapat aduan dari para karyawan BUMN tersebut.

Andre lantas menyampaikan aduan karyawan Sarinah tersebut kepada Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo di dalam rapat kerja Komisi VI DPR RI. Ia lantas meminta tidak ada diskriminasi di perusahaan pelat merah tersebut.

"Jadi sekali lagi untuk karyawan maupun manajemen di Sarinah tidak ada policyuntuk melarang ketentuan untuk menggunakan hijab. Jadi memang karyawan atau manajemen diberikan kebebasan mempunyai kepercayaan masing-masing menerapkan atribut keagamaan masing-masing," jelas Fetty di Sarinah, Senin (17/4).

"Saat ini (kami) terus mengklarifikasikan fakta yang ada di lapangan dan policyyang berlaku di Sarinah jadi masih dalam tahap itu.

Sebab itu, berubah-ubah (angkanya) setiap kali tergantung mereka kapan memakai kerudung. Artinya kalau sekarang kurang lebih 20 persen (pakai hijab)," imbuhnya.



Pada kesempatan tersebut, Fetty juga menyinggung soal rencana penambahan tenant di Sarinah. Ia mengatakan saat ini ada 2 hingga 3 tenant besar yang berencana masuk ke dalam pusat perbelanjaan tersebut.

"Ini ada 2-3 tenant besar yang sedang fitting out dan sudah deal dan akan buka restoran di kuartal III 2023 . Kami harap dengan tambahan kafe dan restoran terus berikan banyak pilihan bagi masyarakat dan Sarinah jadi pilihan untuk shopping dan kuliner," katanya.

Ke depan, Fetty mengatakan pihaknya juga menyiapkan banyak program dan strategi lainnya. Tidak hanya fokus pada ritel, ia juga berencana mengembangkan di sektor properti dan bisnis digital.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USMasa Mudik, Truk Golongan 3******

PT Jasa Marga melarang kendaraan jenis truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik Lebaran 2023 kecuali truk pembawa BBM dan sembako.
PT Jasa Marga melarang kendaraan truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik Lebaran 2023 (CNN Indonesia/Syakirun Niam)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Margamelarang kendaraan jenis truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudikLebaran 2023. Truk yang boleh melintas hanya yang membawa sembako dan bahan bakar.

Aturan itu berlaku mulai 17 April pukul 16.00 hingga 21 April pukul 00.00 WIB.

"Mulai Tanggal 17 April 2023 Pukul 16.00 s.d 21 April 2023 Pukul 24.00 WIB untuk Kendaraan Truk Gol 3-5 DILARANG melintas, kecuali bermuatan Sembako/BBM/BBG," mengutip akun Twitter @PTJASAMARGA, Selasa (18/4).

[Gambas:Twitter]



PT Jasa Marga melarang kendaraan truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik. Truk yang boleh melintas hanya yang membawa sembako dan bahan bakar.

Aturan itu berlaku mulai 17 April pukul 16.00 hingga 21 April pukul 00.00 WIB.

"Mulai Tanggal 17 April 2023 Pukul 16.00 s.d 21 April 2023 Pukul 24.00 WIB untuk Kendaraan Truk Gol 3-5 DILARANG melintas, kecuali bermuatan Sembako/BBM/BBG," mengutip akun Twitter @PTJASAMARGA, Selasa (18/4).

Hal itu juga telah diumumkan pemerintah pada pekan lalu. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Hendro Sugiatno mengatakan keputusan itu diambil demi menjamin keselamatan, keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan.

"Perlu dilakukan pengaturan lalu lintas jalan serta penyeberangan pada masa Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 Hijriah," kata Hendro dalam keterangan tertulis pada 6 April lalu.

Lihat Juga :
13.541 Peserta Mudik Gratis Pemprov DKI Diberangkatkan Hari Ini
(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot888

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
slot yang minimal deposit 5000
cara kredit hp di shopee lewat kredivo
probet88
pinjaman uang yang bisa dicicil bunga rendah
slot gacor hari selasa
selalu slot
slot sering maxwin
pinjol terdaftar di ojk 2022
pola jam gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 sabangbet
Bab 2 pelarian angka
Bab 3 mpo700 slot
Bab 4 slot gacor 100 persen
Bab 5 mpo88 gacor
Bab 6 fufu4d
Bab 7 egp88
Bab 8 slot yang mudah maxwin
Bab 9 slot yang mudah jp
Bab 10 ngamen4d
Bab 11 voucher grabfood hari ini
Bab 12 daget77 slot
Bab 13 link slot yang sering maxwin
Bab 14 klikslot
Bab 15 tidak bisa pinjam uang di kredivo
Bab 16 playbet88
Bab 17 sports369
Bab 18 tata cara pinjaman kur bri
Bab 19 sofabet88
Bab 20 voucher vidio com
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5719bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Angin datang dari hati

jp kakek zeus
Kelebihan bagasi penumpang kereta api bisa terjadi saat mudik. Berikut biaya kelebihan bagasi yang ditanggung oleh pemudik kereta api.
Kelebihan bagasi penumpang kereta api bisa terjadi saat mudik. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kelebihan bagasi penumpang kereta apibisa terjadi saat mudik. Terlebih, pemudik kerap membawa oleh-oleh saat pergi maupun kembali dari kampung halaman.

Bagi pemudik, biaya kelebihan bagasi perlu diperhatikan. 

Lantas, berapa biaya kelebihan bagasi saat naik kereta api?

"Bagasi yang melebihi berat dan/atau ukuran sebagaimana dimaksud, sampai dengan setinggi-tingginya 40 kg atau dengan volume 200 dm3 (dengan dimensi maksimal 70 cm x 48 cm x 60 cm), diperbolehkan dibawa dengan dikenakan bea kelebihan bagasi atau membeli tempat duduk ekstra," ujar Eva dalam keterangan resmi, Jumat (21/4).

Ia merinci biaya tambahan atas bagasi yaitu untuk kelas eksekutif Rp10 ribu per kg, kelas bisnis Rp6.000 per kg dan kelas ekonomi Rp2.000 per kg.

Selain itu pelanggan KA tidak boleh membawa barang-barang tertentu di dalam bagasi kereta api, di antaranya barang yang mudah terbakar, senjata api/ senjata tajam, narkotika, obat-obatan terlarang dan zat aditif lainnya, benda atau barang yang berbau menyengat serta hewan peliharaan.

"Pelanggan KA yang akan bepergian menggunakan jasa layanan KAI juga diimbau agar datang lebih awal ke stasiun pemberangkatan minimal 1 jam sebelum keberangkatan KA-nya,"ujarnya.

Hingga kini, KAI telah menjual hampir 2,5 juta untuk keberangkatan pada masa angkutan Lebaran 2023.

Mengutip data KAI yang dihimpun hingga Jumat (21/4) pagi pukul 07.00 WIB, tiket kereta jarak jauh terjual 2.492.562 tiket atau 81 persen dari total keseluruhan yang disediakan yaitu 3.065.404 tiket.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pemrogram tingkat dewa terlahir kembali sebagai raja yang cerdas

agen88
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik. (CNN Indonesia/Damar).
Semarang, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta pemudiktidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023. Pasalnya, tanggal tersebut diperkirakan merupakan puncak arus balik.

Budi berharap para pemudik bisa mengambil alternatif melakukan perjalanan balik pada 26-29 April 2023.

"Jadi analisis 24-25 (April) itu puncak sehingga dalam perhitungan kalau sekarang ini stagnasi dibalik terjadi puncak balik tanggal 24-25 (April) dan tanggal 26-29 (April), kita berharapnya pemudik jangan tanggal 24-25 ", ungkap Budi saat meninjau kondisi arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jumat (21/4).

"Kami apresiasi terima kasih kepada Korlantas Polri dan Jasa Marga, arus mudik berjalan baik. Saya dapat banyak pujian dari rekan-rekan di Semarang, Yogya, Solo, kalau senang dengan rekayasa One Way", tambah Budi.

Dari data Kementerian Perhubungan, puncak arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang sendiri terjadi tanggal 19 April 2023 atau H-3 di mana jumlah kendaraan dari arah Jakarta yang masuk ke Semarang mencapai 71.346 kendaraan. Angka itu melonjak tajam dari H-4 sebanyak 46.874 kendaraan.

Pada H-2 Lebaran, jumlah kendaraan yang masuk GT Kalikangkung masih tinggi di angka 67.015 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/sfr)

Naruto: Bangkitnya Ninja Kabut

asia77
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik. (CNN Indonesia/Damar).
Semarang, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta pemudiktidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023. Pasalnya, tanggal tersebut diperkirakan merupakan puncak arus balik.

Budi berharap para pemudik bisa mengambil alternatif melakukan perjalanan balik pada 26-29 April 2023.

"Jadi analisis 24-25 (April) itu puncak sehingga dalam perhitungan kalau sekarang ini stagnasi dibalik terjadi puncak balik tanggal 24-25 (April) dan tanggal 26-29 (April), kita berharapnya pemudik jangan tanggal 24-25 ", ungkap Budi saat meninjau kondisi arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jumat (21/4).

"Kami apresiasi terima kasih kepada Korlantas Polri dan Jasa Marga, arus mudik berjalan baik. Saya dapat banyak pujian dari rekan-rekan di Semarang, Yogya, Solo, kalau senang dengan rekayasa One Way", tambah Budi.

Dari data Kementerian Perhubungan, puncak arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang sendiri terjadi tanggal 19 April 2023 atau H-3 di mana jumlah kendaraan dari arah Jakarta yang masuk ke Semarang mencapai 71.346 kendaraan. Angka itu melonjak tajam dari H-4 sebanyak 46.874 kendaraan.

Pada H-2 Lebaran, jumlah kendaraan yang masuk GT Kalikangkung masih tinggi di angka 67.015 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/sfr)

Putri tertua dari keluarga terkenal

permen4d rtp

Kecintaan pada hiburan Korea

ug300 slot gacor