petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cs kredivo 24 jam

nusawin88 920Jutaan kata 720288Orang-orang telah membaca serialisasi

《cs kredivo 24 jam》

Humaniora kemarin, uji coba makan siang gratis hingga kapal terbakar******

Humaniora kemarin, uji coba makan siang gratis hingga kapal terbakar
Kapal The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan terbakar di perairan Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat (1/3/2024) siang. ANTARA/HO-Basarnas Sorong.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin (Jumat, 1/3) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat hingga Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba.

1. Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

Kapal wisata The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan, di antaranya 10 wisatawan asing dilaporkan terbakar di sekitar perairan Aborek dan Pulau Mansuar Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat siang sekitar pukul 13.15 WIT.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

2. Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

Dokter dari RS Paru Ario Wirawan Salatiga, IGN Widyawati mengatakan sejumlah kelompok memiliki risiko tinggi terkena tuberkulosis atau TBC, salah satunya adalah perokok.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

3. Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

4. 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, melaporkan kasus kematian akibat Demam Berdarah Dengue (DBD) yang terjadi sejak awal Januari hingga 29 Februari 2024 didominasi anak-anak.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

5. Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut program makan siang gratis baru dalam tahap uji coba.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi******

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi-access SIM™ untuk redundansi operator di beragam perangkat IoT
ANTARA/Business Wire
Pengguna hanya perlu membeli satu kartu SIM redundan yang dapat beralih sendiri ke operator lain
Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- NTT Communications Corporation (NTT Com) adalah bisnis solusi ICT dan komunikasi internasional dalam grup NTT. NTT Com mengumumkan memulai penjualan komersial Active Multi-access SIM™1 sejak tanggal 31 Januari dan ditawarkan sebagai uji coba sejak 28 Maret 2023. Dengan SIM baru ini beserta layanan terkait, beragam perangkat IoT dapat beralih antar operator utama dan sub operator jaringan seandainya terjadi kerusakan jaringan, otomatis mencapai redundansi jaringan dengan satu SIM tanpa perlu memantau jaringan atau memulai peralihan di sisi terminal perangkat.
Layanan ini menawarkan tiga manfaat utama, dimulai dari deteksi kesalahan otomatis dan peralihan operator, keduanya masih dalam proses hak paten. Jika komunikasi gagal,2 applet3 dalam SIM otomatis mendeteksi kegagalan, beralih ke sub operator lalu kembali ke operator utama setelah jangka waktu tertentu. Pengguna tidak perlu melakukan operasi secara manual atau mengkonfigurasi pengaturan yang rumit.
Manfaat kedua adalah kepatuhan terhadap standar European Telecommunications Standards Institute(ETSI) dan 3rd Generation Partnership Project(3GPP) untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat yang menggunakan standar SIM Toolkit, sehingga appletSIM dapat mengeluarkan perintah ke perangkat ini.4
Manfaat ketiga adalah kemudahan dan pengoperasian:
    • Kontrak dan dukungan terpusat, dan lain-lain.      Operator utama maupun sub operator disediakan oleh NTT Com, tidak terlalu rumit dan lebih masuk akal dibandingkan melakukan kontrak dengan sub operator terpisah.    • Biaya optimal       Operator utama menawarkan beragam paket berdasarkan penggunaan data. Mereka juga mendukung pembagian kapasitas dan manajemen masa pakai SIM5 untuk memangkas biaya selama inventarisasi pasar dan penghentian penggunaan.    • Manajemen jalur terpusat melalui portal/API      SIM multi operator dapat dibeli dari satu kartu, sedangkan aktivitas manajemen saluran (pemesanan, pengaktifan, penangguhan, dan penghentian) dapat dilakukan melalui web.    • Penggunaan data dan pembangunan bisnis yang ditingkatkan melalui Smart Data Platform6      Layanan ini tersedia di Smart Data Platform sebagai paket IoT Connect Mobile® Type S untuk meningkatkan penggunaan data. Berbagai perusahaan dapat memanfaatkan sirkuit yang sangat tersedia untuk tujuan seperti pembangunan infrastruktur penggunaan data di platform. Perusahaan yang menawarkan layanan penggabungan perangkat IoT dan SIM untuk pelanggan pengguna akhir akan dapat mengelola kontrak dan hak istimewa pengguna melalui portal yang mudah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya penggunaan, harap kunjungi https://sdpf.ntt.com/services/icms/pricing/ (hanya dalam bahasa Jepang). Untuk cara mengajukan permohonan, pengguna harus menghubungi NTT Com melalui formulir pertanyaan online atau perwakilan penjualan NTT Com.
Selanjutnya, NTT Com akan mempertimbangkan perluasan layanan Active Multi-access SIM™ dengan berbagai fitur tambahan, misalnya koneksi area tertutup.
Dalam beberapa tahun terakhir, karena makin banyak perusahaan menggunakan solusi IoT untuk ekspansi bisnis, makin banyak pula permintaan akan jaringan sangat andal yang menawarkan redundansi kuat dalam bentuk banyak operator. Untuk menanggapinya, NTT Com telah mengembangkan layanan yang mencapai redundansi jaringan tingkat tinggi tanpa tergantung pada perangkat IoT dan telah ditawarkan melalui uji coba sejak tanggal 28 Maret 2023. Berdasarkan masukan klien selama uji coba, NTT Com telah meningkatkan berbagai fungsi dan sekarang meluncurkan layanan ini.
Sejumlah klien NTT Com mendukung layanan ini:
CENTURY SYSTEMS Co.,Ltd.Mr. Susumu Tanaka, Direktur Perwakilan “Perusahaan kami menyambut komersialisasi Active Multi-access SIM™ NTT Com. Teknologi SIM inovatif ini akan sangat meningkatkan kemampuan routerLTE dan gatewayIoT kami, sehingga menyediakan konektivitas andal yang akan kami manfaatkan untuk menawarkan berbagai solusi optimal kepada pelanggan. SIM canggih ini akan merealisasikan banyak kemungkinan baru dengan meningkatkan redundansi dan efisiensi komunikasi di sektor IoT.”
Fibocom Wireless Inc.Mr. Ronald Chan, Wakil Presiden Departmen Penjualan Kawasan Asia Pasifik“Konektivitas adalah teknologi dasar untuk transformasi digital yang memanfaatkan IoT; dan solusi SIM inovatif dari NTT COM meningkatkan ketersediaan konektivitas nirkabel. Sebagai penyedia solusi nirkabel global, Fibocom yakin bahwa kami dapat menyediakan layanan konektivitas nirkabel yang andal dan kuat bagi pelanggan kami dengan solusi yang mengintegrasikan SIM ini ke portofolio modul seluler kami. "
MeiLink Co., LtdMr. Turbo Fukazawa, Manajer Umum Departemen Penjualan.“IoT cepat digunakan di berbagai industri, jadi kami melihat permintaan lebih besar untuk membangun komunikasi yang lebih stabil. Kami harap Active Multi-access SIM™ yang diumumkan oleh NTT Com dapat menjadi solusi masalah ini dan memberikan peluang perluasan pasar lebih lanjut.”
1 Hanya untuk komunikasi data (bukan layanan suara atau SMS). Perusahaan yang mencari redundansi operator yang mencakup layanan suara untuk telepon pintar, dan lain-lain harus mempertimbangkan layanan sub saluran.2 Selain kerusakan saluran, juga termasuk kondisi yang tidak memungkinkan komunikasi data, misalnya di luar jangkauan, dan lain-lain.3 Sebuah program kecil yang dibuat dalam Java dan tertanam di aplikasi lain untuk dijalankan.4 Harap kunjungi Smart Data Platform Knowledge Center (hanya dalam bahasa Jepang) untuk perangkat yang kompatibilitasnya diuji (akan diperbarui secara berkala). Sebaiknya klien memverifikasi kompatibilitas dengan layanan ini untuk setiap perangkat. Harap hubungi NTT Com untuk meminta SIM sementara guna memastikan kompatibilitas.5 Pengelolaan status saluran, misalnya membuka, menangguhkan, melanjutkan, dan mengakhiri.6Smart Data Platform memungkinkan pelanggan dari kalangan perusahaan untuk mempercepat transformasi digital dengan fungsi terpadu bagi pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan, analisis dan infrastruktur data. Harap kunjungi https://www.ntt.com/business/sdpf/7 Layanan komunikasi seluler IoT, tersedia di Jepang dan seluruh dunia, yang menggunakan eSIM dan infrastruktur MVNO lengkap.
"IoT Connect Mobile®" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications."Active Multi-access SIM™" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
KontakUntuk informasi lebih lanjut Untuk klien 5G & IoT Service Department IoT Service DivisionPlatform Services DivisionNTT Communications CorporationEmail: m2m-sales-dps@ml.ntt.com
Untuk pers Kantor Hubungan MasyarakatNTT Communications CorporationEmail: pr-cp@ntt.com
Sumber: NTT Communications Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Penyebab Beras Langka Versi Erick Thohir dan Bos Bulog******

Bos Bulog Bayi Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Keanehan terlihat dari pasokan beras 1 ton yang habis dalam waktu 30 menit.
Bos Bulog Bayi Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Keanehan terlihat dari pasokan beras 1 ton yang habis dalam waktu 30 menit. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir hingga Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi buka suara soal isu kelangkaan berasdi toko ritel modern belakangan ini.

Erick menyebut ada musim tanam dan panen yang mempengaruhi stok beras tanah air.

"Siklus ini terjadi, karena itu siklusnya hari ini kita lihat juga di Maret (2024) itu baru produksi padi sangat meningkat, hampir surplus 3,5 juta ton. Tentu di masa-masa ini kita harus intervensi," ucapnya saat mengecek stok beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia dipanggil Jokowi bersama Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi dan Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi. Rapat tersebut memutuskan pemerintah akan mengguyur 250 ribu ton beras SPHP ke pasar.

"Tinggal bagaimana masyarakat bisa (memilih) opsi, ada yang premium Rp69.500 (per 5 kg) atau Rp54.500 (beras SPHP per 5 kg), itu kan opsi bagaimana kita melakukan konsumsi yang sesuai daya beli keluarga. Tapi pemerintah pastikan 250 ribu ton kita gelontorkan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badam Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi menepis adanya kelangkaan beras di ritel modern.

Memang ada pembatasan pembelian beras di pasar modern sebanyak dua pack alias 10 kg per orang. Namun, Arief menegaskan aturan itu sudah diberlakukan sejak lama.

"Alasan dibatasai 2 pack karena kalau belanjanya 2 ton ya di pasar induk, jangan di ritel, nanti habis display-nya," tutur Arief.

"Jadi kalau mau belanja yang agak besar, pedagang, ya jangan di ritel. Tapi kemarin di media bilangnya kelangkaan beras, dibatasi pembelian 2 pack, kayaknya sudah dari dulu kita bilang kalau di ritel itu (dibatasi) 2 pack. Masa di rumah mau naruh (beras) 1 ton?" imbuhnya.

Di lain sisi, Dirut Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut ada keanehan yang terjadi di toko ritel. Padahal, Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

[Gambas:Video CNN]

Bayu menekankan penyaluran beras SPHP sampai ke ritel modern agar masyarakat lebih mudah menjangkaunya.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

(skt/agt)




bab terbaru:99macan

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
nama situs judi slot online terpercaya
slot gacor 123
agen108
game online gacor
pinjol cepat cair ilegal 2022
cara hutang saldo dana
paito oregon 8
murah4d
slot gacor abis
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara cepat usaha menghasilkan uang
Bab 2 slot188
Bab 3 hokiemas
Bab 4 virtusplay
Bab 5 bos303 slot
Bab 6 slot gacor 5000 pragmatic play
Bab 7 prediksi togel hongkong
Bab 8 bet 800 maxwin berapa
Bab 9 cicilan di akulaku
Bab 10 babon4d
Bab 11 game slot terbaru 2023
Bab 12 situs semua slot
Bab 13 slot gacor jam 4 pagi
Bab 14 heylink bonus new member 100
Bab 15 trik bermain slot fafafa
Bab 16 slot america
Bab 17 situs slot gacor 2022 resmi
Bab 18 mediaslot88
Bab 19 judi slot kakek zeus
Bab 20 slot online 77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4007bab
takutBacaan TerkaitMore+

Satu pukulan kawan

oyoslot
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono buka suara soal isu mundur dari kabinet Jokowi dengan mengatakan akan terus bekerja.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono buka suara soal isu mundur dari kabinet Jokowi dengan mengatakan akan terus bekerja. ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonojuga buka-bukaan soal isu mau mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Basuki membantah isu itu. Ia mengatakan akan tetap loyal ke Jokowi sampai akhir masa pemerintahan Kabinet Indonesia Maju berakhir.

"Alah itu sudah lewat, besok sudah nyoblos. Saya kan kerja terus," kata Basuki di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/2).

Basuki juga membantah ada arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait mundur dari kabinet. Dia mengaku belum bertemu dengan Mega sejak akhir Januari.

"Belum ketemu saya," ujarnya.

Isu Basuki mundur sebelumnya berhembus setelah ekonom senior Indef Faisal Basri mengatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan menteri lainnya mulai tak nyaman dengan Jokowi.

Hal itu tak terlepas dari kekecewaan terhadap kebijakan pemerintahan Jokowi yang dianggap merugikan masyarakat. Selain itu, dugaan keberpihakan Jokowi pada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 juga menjadi alasan.

Salah satu yang disorot Faisal adalah masalah utang. Menurut Faisal, di bawah Jokowi, utang Indonesia sudah menembus sekitar Rp8 kuadriliun atau Rp8.000 triliun. Pasalnya, pemerintah membangun banyak hal tanpa mau kerja keras meningkatkan pendapatan.

Ia memperkirakan apabila dilanjutkan Prabowo, utang RI bisa bengkak menjadi dua kali lipat alias Rp16 ribu triliun. Utang-utang tersebut akan ditanggung oleh generasi muda.



Atas masalah itu, Faisal menyebut sejumlah menteri di kabinet Jokowi siap untuk mundur karena sudah tidak sejalan. Beberapa nama yang disebut Faisal siap mundur antara lain Sri Mulyani dan Basuki Basuki Hadimuljono.

Terkait hal ini, Faisal mengklaim mendengar kabar bahwa Sri Mulyani paling siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju. Karena itulah, ia mengajak masyarakat untuk membujuk Sri Mulyani mundur.

"Ayo sama-sama kita bujuk Bu Sri Mulyani (menteri keuangan), Pak Basuki (menteri PUPR Basuki Hadimuljono), dan beberapa menteri lagi untuk mundur. Itu efeknya dahsyat. Secara moral, saya dengar Bu Sri Mulyani paling siap untuk mundur. Pramono Anung (sekretaris kabinet) sudah gagap. Kan PDI (PDI Perjuangan) belain Jokowi terus, pusing," klaim Faisal.

[Gambas:Video CNN]



(dfh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kemana perginya integritas moral sang dewi?

game judi slot
Humaniora kemarin, uji coba makan siang gratis hingga kapal terbakar
Kapal The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan terbakar di perairan Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat (1/3/2024) siang. ANTARA/HO-Basarnas Sorong.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin (Jumat, 1/3) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat hingga Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba.

1. Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

Kapal wisata The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan, di antaranya 10 wisatawan asing dilaporkan terbakar di sekitar perairan Aborek dan Pulau Mansuar Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat siang sekitar pukul 13.15 WIT.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

2. Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

Dokter dari RS Paru Ario Wirawan Salatiga, IGN Widyawati mengatakan sejumlah kelompok memiliki risiko tinggi terkena tuberkulosis atau TBC, salah satunya adalah perokok.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

3. Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

4. 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, melaporkan kasus kematian akibat Demam Berdarah Dengue (DBD) yang terjadi sejak awal Januari hingga 29 Februari 2024 didominasi anak-anak.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

5. Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut program makan siang gratis baru dalam tahap uji coba.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Bunga mekar di Jinxiang

bocoran slot jarwo hari ini
Lazio geram dapat tiga kartu merah saat ditekuk AC Milan 0-1
Insiden saling dorong antara pemain Lazio, Luca Pellegrini, dengan beberapa pemain AC Milan pada laga Serie A di Stadion Olimpico yang dimenangkan AC Milan dengan skor 1-0 pada Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Alberto PIZZOLI / AFP.
Ketika sistemnya tidak dapat diandalkan, kita harus bertanya pada diri sendiri
Jakarta (ANTARA) - Pemilik Lazio, Claudio Lotito, sangat marah atas tiga kartu merah yang diberikan wasit Marco Di Bello saat tim ibu kota Italia itu dikalahkan AC Milan dalam pertandingan Serie A pekan ke-27 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu dini hari WIB.

AC Milan membawa pulang tiga poin dari markas Lazio berkat gol semata wayang Noah Okafor pada menit ke-88. Sedangkan Lazio harus berlaga dengan delapan orang imbas kartu merah yang diterima Luca Pellegrini pada menit ke-57, Adam Marusic dan Matteo Guendouzi pada menit ke-90.

"Ketika sistemnya tidak dapat diandalkan, kita harus bertanya pada diri sendiri," kata Lotito sebagaimana diwartakan AFP.

Lotito pun menekankan perlunya pembentukan badan independen untuk mengawasi kinerja wasit di Italia.

Baca juga: Gol semata wayang Okafor kunci kemenangan 1-0 AC Milan atas Lazio

"Seorang wasit harus bisa memahami di mana titik puncaknya... liga perlu memiliki badan pengawas independen yang berada di luar sistem yang ada saat ini," kata Lotito.

Di sisi lain, pelatih AC Milan Stefano Pioli membenarkan bahwa laga melawan Lazio berlangsung panas. Berdasarkan statistik pertandingan, wasit mengeluarkan tiga kartu merah dan 10 kartu kuning dari 36 pelanggaran yang terjadi selama 90 menit.

"Ini adalah pertandingan dengan banyak pelanggaran, kami tidak bisa menjalankan ritme dengan banyak,” kata Pioli.

Namun Pioli tak mau ambil pusing dengan banyaknya pelanggaran itu. Hal terpenting bagi AC Milan adalah membawa pulang tiga poin untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Baca juga: Abaikan scudetto, Milan akan fokus kejar tempat di Liga Champions

"Ini adalah kemenangan besar melihat pertandingan yang dimainkan akhir pekan ini. Kami berusaha menjadikan musim ini positif karena kami masih memiliki tujuan besar untuk dicapai,” tambah Pioli.

AC Milan menduduki peringkat tiga dengan 56 poin, tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Adapun Juventus yang duduk di peringkat kedua akan melawan Napoli pada Minggu besok.

Sedangkan Lazio tertahan di peringkat sembilan dengan perolehan 40 poin, selisih empat poin dari AS Roma di posisi enam atau zona Liga Europa.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter Milan unggul 12 poin dari Juventus
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ratu Pingwang

voucher google play
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 1,2 persen ke 7.209 pada Selasa (13/2) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 1,2 persen ke 7.209 pada Selasa (13/2) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.209 pada Selasa (13/2) sore. Indeks saham melemah 87,92 poin atau minus 1,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,98 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,04 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 214 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 245 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 1,34 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,72 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,33 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa bergerak bervariasi.

Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,84 persen, indeks DAX di Jerman turun 0,21 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis naik 1,46 persen.

Sedangkan, bursa saham AS kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,53 persen, indeks NYSE Composite naik 0,72 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,18 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Orang yang dipilih oleh bumi

petir88
Pembelian beras dan gula di ritel modern seperti Indomaret dan Alfamadi dibatasi karena persediaan stok yang menipis.
Pembelian beras dan gula di ritel modern seperti Indomaret dan Alfamadi dibatasi karena persediaan stok yang menipis. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembelianberasdan gula di ritel modern seperti Indomaretdan Alfamadidibatasi karena persediaan stok yang menipis.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), pembelian beras dan gula dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dan gula dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu, persediaan gula masih ada dibanderol Rp16 ribu per kg.

Tak beda jauh, Alfamidi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan juga melalukan pembatasan pembelian gula dan beras. Untuk pembelian gula dibatasi 1 pack isi 5 kg sedangkan beras 2 pack atau 10 kg.

"Kalau gula udah lama (pembatasan), kalau beras sama sih, udah dua bulan," katanya.

Kendati demikian, petugas tidak mengetahui alasan pasti pembatasan.

"Kurang tau kenapa tapi diminta batasin aja," katanya.

Di Alfamidi tersebut, terpantau sok gula habis per hari ini. Sementara beras tersedia pandan wangi yang dibanderol Rp99 ribu per 5 kg dan beras setra Rp69.500 per kg.

Kelangkaan beras juga diakui masyarakat. Salah satunya, Lidya, yang mengatakan sulit mendapatkan beras di ritel.

Ia mengatakan pembelian beras di Indomaret dan Alfamart dibatasi maksimal 2 pack.

"Langka banget, aku dari Kamis sampai sekarang belum dapat beras. Jadinya beli yang literan di warung," katanya.

Senada, Mathilda, juga mengaku kesulitan mendapatkan beras selama dua pekan terakhir. Pembelian, katanya, dibatasi 1 pack isi 5 kg.

"Enggak tau juga ya alasannya kenapa. Mungkin barangnya lagi langka," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Sistem Krisis Raja Kemuliaan Naruto

69cuan
Transmart kasih diskon besar-besaran hingga jutaan rupiah untuk sepeda listrik khusus gelaran Full Day Sale hari ini, Minggu (11/2).
Transmart kasih diskon besar-besaran hingga jutaan rupiah untuk sepeda listrik khusus gelaran Full Day Sale hari ini, Minggu (11/2). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini, Minggu (11/2) dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Produk unggulan Transmart yakni sepeda listrik didiskon gede banget pada gelaran ini.

Sepeda listrik Exotic Scooter HB 320 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp2.888.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp3.662.000.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.827.200 per unit khusus pembelian di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp1.372.000.

Nggak cuma sepeda listrik, sepeda anak Ride On & Tricyle juga didiskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan aja, berlaku di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Jawa, Ride On & Tricyle dibanderol mulai Rp310 ribuan.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda anak tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, siap-siap ke Transmart hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]