petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

petirzeus88

daftar situs slot thailand 817Jutaan kata 130097Orang-orang telah membaca serialisasi

《petirzeus88》

Respons soal Bos BPKP Sebut Proyek Pemerintah Tak Pertimbangkan Risiko******

Kementerian PUPR mengakui ada proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko dan keterkaitan dengan proyek lain.
Kementerian PUPR mengakui ada proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko dan keterkaitan dengan proyek lain. (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR membalas klaim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) soal banyak proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko.

Juru Bicara Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja tak membantah ucapan Bos BPKP Muhammad Yusuf Ateh itu. Ia mengatakan memang banyak kendala di lapangan, termasuk yang dihadapi pemerintah daerah.

"Makanya Pak Presiden (Joko Widodo) minta ini kan sudah ada bendungannya, Instalasi Pengolahan Air (IPA) minum, tapi kan belum sampai ke tap-nya artinya belum sampai ke (air) keran. Ini kan konsepnya from source to tap, source-nya bendungan segala macam. Yang disampaikan BPKP memang di beberapa lokasi masih seperti itu," jelasnya di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/1).

Meski begitu, ia menegaskan selalu mengupayakan ada kesinambungan dari satu program ke program lain. Endra mencontohkan jika pemerintah membangun bendungan, maka perlu digarap juga jaringan air baku, treatment plan, hingga sambungan rumah (SR).

"Masalahnya, sekarang SR ini kan harusnya tanggung jawab pemda. Nah, kalau pemdanya gak anggarkan, gak siap dengan tanahnya segala macam uangnya, juga masyarakatnya ternyata gak didorong dapat sambungan, ya itu tadi yang disebut BPKP," tutur Endra.

"Bukan pemdanya kurang siap, artinya di pemda juga ada banyak kendala, terutama pembiayaan. Makanya, itu sekarang pembiayaan ini ada terobosannya dengan instruksi presiden (inpres) itu, kita bantu. Itu di inpres jalan daerah juga begitu," tutupnya.

Sebelumnya, Bos BPKP Muhammad Yusuf Ateh menyebut banyak proyek kementerian/lembaga (K/L) tak mempertimbangkan risiko bagi masyarakat terdampak. Ia mencontohkan salah satunya adalah bendungan, meski tak merinci bendungan mana yang dimaksud.

Oleh karena itu, pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2023 tentang Manajemen Risiko Pembangunan Nasional (MRPN).

Ada Komite MRPN yang diketuai Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa serta Menteri Keuangan Sri Mulyani dan wakilnya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, serta beranggotakan Menpan RB Abdullah Azwar Anas hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Ateh mengatakan BPKP memang tidak masuk dalam susunan kepengurusan Komite MRPN yang pengarahnya merupakan para menteri koordinator (menko). Ia menyebut tugas pihaknya adalah sebagai pembina.

"Misalnya juga bikin bandara, ini kan tidak hanya (Kementerian) Perhubungan yang bikin bandara, tapi kan harus ada PUPR buat transportasi jalan, sarana prasarana, dan sebagainya. Itu dihitung risiko agar program itu berjalan dan manfaatnya bisa sampai ke masyarakat," ungkap Ateh dalam Konferensi Pers di Kantor BPKP, Jakarta Timur, Kamis (1/2).

"Ini banyak sekali proyek seperti itu karena kementerian masing-masing hanya memikirkan bagiannya masing-masing. Kalau kementerian lain tidak buat secara seksama, biasanya manfaatnya akan jadi lama. Misalnya dulu (Bandara) Kertajati, bandaranya jadi, tapi tolnya belum dibikin, akhirnya bikinnya terlambat. Sehingga butuh berapa tahun baru untuk bisa menghasilkan manfaat yang dirasakan masyarakat," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt/bac)

Gurita Bisnis Raffi Ahmad di Tengah Tudingan Terlibat Pencucian Uang******

Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan.
Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan. (Foto: Detikcom/Rifkianto Nugroho)
Daftar Isi
  • 1. Entertainment
  • 2. Kuliner
  • 3. Aset
  • 4. Properti
  • 5. Olahraga
  • 6. Kecantikan
  • 7. Vape
  • 8. Beach club
Jakarta, CNN Indonesia--

Raffi Ahmad baru-baru ini dituding terlibat dalam pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW). Tuduhan tersebut pun segera ia bantah.

Pembawa acara hits itu menegaskan sumber kekayaannya berasal dari karier di industri hiburan sejak usia muda. Raffi mengaku sejak lama mengumpulkan pundi-pundi uang dari syuting di layar kaca.

"Uang yang saya dapatkan ini, saya kerja dari umur saya 13 tahun sampai detik ini usia saya 37 tahun. Jadi, sudah hampir 25 tahun aku kerja," ujar Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Raffi juga mengaku pendapatannya kian melejit setelah mendirikan RANS Entertainment. Bisnis sektor hiburan itu berkembang pesat sejak berdiri 6 tahun lalu.

Ia bahkan mengklaim valuasi perusahaan itu Rp2,7 triliun pada 2022. Menurutnya, capaian hartanya juga semakin banyak berkat berbagai macam sumber kucuran dana, dari fundraising hingga investasi.

"Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS. RANS Entertainment ini sudah berjalan 6 tahun, sekarang ini udah zamannya fundraising, investment. Dua tahun lebih yang lalu kami sudah konferensi pers, valuasi RANS Entertainment itu sudah di angka Rp2,7 triliun" lanjutnya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi.

Berikut daftar gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lihat Juga :
Melihat Janji Makan Gratis Prabowo yang 'Dihabisi' Ganjar di Debat

1. Entertainment

RANS Entertainment merupakan media hiburan yang fokus pada platform media sosial, agensi digital, aktivitas komunitas, event offline, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Didirikan pada 2015, bisnis RANS Entertainment meliputi RANS Music, PowerRANSgers, RA Pictures, RANS Animation Studio, RANS Zoo, hingga RANS E-Sports.

2. Kuliner

Tahun lalu, Raffi mengumumkan empat unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B) alias bisnis kuliner.

Sejumlah bisnis kuliner yang digaet mulai dari Haraguchi Kei, restoran karage otentik asli Jepang yang gerai pertamanya ada Gandaria City Jakarta, Ikkudo Ichi yang menjual ramen dan Warung Leko, The Hive Kitchen yang dikenal dengan produk Kebab Queen, hingga restoran dari Gunawarman Group.

Tak hanya restoran, Raffi juga menginvestasikan uangnya ke warung makan kaki lima seperti Rojo Sambel. Raffi mengaku sangat ingin mengembangkan UMKM Tanah Air.

3. Aset

Raffi juga memiliki beberapa aset signifikan. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek membeli 17 persen saham Rans Entertainment milik artis Raffi Ahmad. Transaksi tersebut diperkirakan menelan biaya hingga Rp248 miliar.

"Rencana investasi yang akan dilakukan oleh PT Indonesia Entertainment Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru pada Rans Entertainment sebesar Rp248 miliar," terang Corporate Secretary Emtek Titi Maria Rusli dalam keterbukaan informasi beberapa waktu lalu.

Titi menjelaskan Emtek akan berkolaborasi dalam jangka panjang untuk bidang konten, event, dan berbagai acara hiburan lainnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Langkah Ahok Mundur dari Komut Pertamina

4. Properti

Raffi mengungkapkan rencananya merambah bisnis properti. Perusahaannya akan membangun apartemen di dekat lokasi kediaman Raffi, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Bisnis properti tersebut menggandeng pengembang apartemen mewah di kawasan Kemang, Asiana Group.

5. Olahraga

Melalui RANS E-Sport, Raffi mengakuisisi tim e-sport pada beberapa platform game, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty.

Tak hanya e-sport, bisnis Raffi juga merambah olahraga darat, yakni sepak bola. RANS Cilegon FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Klub sepak bola ini berdiri pada 31 Maret 2021.

Raffi juga merambah ke klub bola basket. RANS PIK Basketball didirikan pada 2021 olehnya bersama Rudy Salim dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

6. Kecantikan

Lini bisnis Raffi lainnya juga berada di sektor kecantikan. RANS Beauty diluncurkan pada Oktober 2021 melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

7. Vape

Raffi menggandeng Founder Jakarta Vapor Shop (JVS) Budiyanto untuk membangun PT. idPods Kreasi Indonesia. Dengan membangun perusahaan ini, ia berkomitmen mendukung produk karya anak bangsa agar semakin berkembang dan memajukan ekonomi Indonesia.

8. Beach club

Raffi juga diketahui membangun bisnis di Bali. Ia bersama Nagita membangun beach club yang bertajuk Mari Beach Club Bali yang resmi dibuka Maret 2022 silam.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

PUPR soal Jalan Akses IKN Ambles: Ada Truk ODOL Bawa Sawit******

Kementerian PUPR menyebut jalan akses IKN ambles karena ulah truk kelebihan muatan.
Kementerian PUPR menyebut jalan akses IKN ambles karena ulah truk kelebihan muatan. (Arsip Istimewa via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) buka suara soal akses jalan ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang ambles beberapa waktu lalu.

Ketua Satuan Tugas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Kementerian PUPR Danis Sumadilaga membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan jalan akses ke IKN itu amblas imbas truk Over Dimension Over Loading (ODOL).

"Jalan akses, jalan nasional. Itu kan ada sawit, ada truk ODOL, sawit, sama ada yang bawa alat berat, di satu titik bruk, patah," ucap Danis di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

"Siangnya sudah kita tindak lanjuti, sorenya sudah bisa lewat. Jalan dari arah Samboja (Kalimantan Timur), menuju ke Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP)," tandasnya.

Mengutip detikcom, peristiwa ini terjadi pada Senin (29/1) pagi di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara.

Bahkan, satu unit truk terperosok tepat di atas gorong-gorong saat insiden tersebut. Sistem buka tutup jalan pun diberlakukan di lokasi kejadian.

Camat Sepaku Gamaliel Abimanyu Arliandito menyebut sempat diberlakukan pembatasan kendaraan yang melintas. Cuma kendaraan bertonase kecil yang direkomendasikan untuk melintasi jalan akses ke IKN tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:voucher telkomsel 17 digit

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot online gacor terbaru
warungcash189
menghasilkan uang tanpa kerja
dewa234 demo
voucher pengguna baru lazada 30 ribu
pinjaman bulanan online langsung cair tanpa ribet
situs slot deposit pulsa tanpa potongan
slot89
hoki365
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot terbaru
Bab 2 cara bobol situs slot pragmatic
Bab 3 angka jitu slot
Bab 4 taktikpoker
Bab 5 situs tergacor maxwin
Bab 6 slot withdraw dana
Bab 7 link server asia auto maxwin
Bab 8 jaminan pinjam uang di bank
Bab 9 asoka88
Bab 10 garuda138 gacor hari ini
Bab 11 cara kerja di internet dapat uang
Bab 12 livdrawsgp
Bab 13 trik main slot setelah maintenance
Bab 14 beruang4d
Bab 15 mentos 4d
Bab 16 cairtoto
Bab 17 mendapatkan uang 50 juta dalam sehari
Bab 18 link bonus new member 100 to 5x
Bab 19 slot to kecil bonus 100
Bab 20 auratoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3432bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Bunga mekar di Jinxiang

slot yang gacor
Ikano Unpad: Revisi UU ITE langkah progresif untuk kenotariatan siber
Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Notariat (Ikano) Universitas Padjadjaran Ranti Fauza Mayana (tengah) memberikan keterangan di Kampus Unpad Dipatiukur Bandung, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ricky Prayoga
Bandung (ANTARA) - Ikatan Keluarga Alumni Notariat (Ikano) Universitas Padjadjaran mengungkapkan bahwa revisi kembali Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) merupakan langkah progresif untuk percepatan kenotariatan siber (cyber notary).

Karenanya, kata Ketua Umum Ikano Unpad Ranti Fauza Mayana, di Bandung, Jumat, pihaknya menyambut baik dan mendukung revisi kembali UU ITE yang menghasilkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Kita dapat melihat adanya langkah progresif dan proaktif yang dilakukan oleh pemerintah, tidak hanya dalam hal memperbaiki aturan yang ada agar disesuaikan kembali dengan tujuan keberadaan hukum dalam masyarakat, namun juga dalam menjadikan hukum agar selalu terbarukan secara substansial melalui keberadaan pasal-pasal baru yang mengatur mengenai hal-hal yang lebih luas," ujarnya.

Ranti mencontohkan UU ITE 1/2024 merevisi ketentuan Pasal 5 ayat (4) dalam UU ITE 11/2008, di mana dalam aturan itu mengecualikan akta notariat atau akta yang dibuat oleh pejabat pembuat akta dalam bentuk Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik sebagai alat bukti yang sah.

Sementara dalam hasil revisi kedua UU ITE terhadap ayat ini tidak seperti UU ITE 11/2008 yang tentu membuka gerbang bagi dapat dijadikannya akta notariat atau akta yang dibuat oleh pejabat pembuat akta dalam bentuk Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik sebagai alat bukti hukum yang sah.

"Kita dapat melihat hal ini sebagai kemajuan hukum dalam mengadopsi nilai-nilai kebutuhan yang bersumber pada perkembangan aktivitas masyarakat. Melalui revisi kedua UU ini, sebagai contoh khususnya dalam revisi ketentuan Pasal 5 ayat (4), dapat dikatakan sebagai suatu kemajuan dalam dunia kenotariatan yang sudah kita nantikan sejak lama," ujarnya.

Baca juga: Ikano Unpad gelar seminar diskusikan kenotariatan siber

Baca juga: Wamenkominfo: SE Etika Kecerdasaan Artifisial bisa melengkapi UU ITE

Sementara itu, Direktur Perdata Kementerian Hukum dan Ham Kemenkumham, Santun Maspari Siregar, mengatakan bahwa ada hal yang lebih penting dalam pengaplikasian UU ITE, khususnya dalam kenotariatan siber (cyber notary) yakni menjaga keamanan data pribadi yang nantinya akan digunakan dalam legalitas hukum.

"Ada yang lebih penting yang harus dipersiapkan dari saat ini, yakni antisipasi kebocoran data terutama data pribadi, jangan kita terlalu semangat untuk cyber notary, namun mengabaikan keamanan data pribadi. Karena itu merupakan keamanan data dan menjaga data, tidak boleh sembarangan diberikan kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan," ujarnya.

Lebih lanjut, menurut dia saat ini semua pihak harus mulai mempersiapkan sistem informasi dengan sangat baik dan tidak mudah dijebol dan diretas.

"Karena kalau secara pelayanan kami di pemerintahan khususnya di kantor kami memang sudah berbasis elektronik. Jadi memang keamanan data input harus disimpan dalam data base yang aman, apalagi dengan adanya transaksi elektronik dalam kenotariatan, seperti tandatangan elektronik ini harus dijamin kepastian hukum dan keakuratannya. Ini tentu tidak sederhana," katanya.

Oleh karenanya, dikatakan Santun, pihaknya menunggu kajian akademis yang lebih mendalam untuk pelaksanaan revisi UU ITE ini.

"Kami saat ini sudah menerima kajian dari Universitas Indonesia dan diharapkan ada masukan serta pendapat lainnya kepada kami sehingga nanti dalam implementasinya UU ITE ini bisa sesuai dengan yang diharapkan," tuturnya.

Baca juga: Kemenkominfo luruskan perbedaan IKD dan identitas digital di UU ITE

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Tong menguasai dunia

daftar flip dapat uang
Transmart Full Day Sale kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2), berlaku di seluruh Indonesia.
Transmart Full Day Sale kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2), berlaku di seluruh Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir di semua toko se-Indonesia. Gelaran kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2).

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart kasih diskon belanja berlipat hingga 50% + 20%, loh. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih, mulai dari fesyen, furnitur, produk elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Biar nggak ketinggalan pesta diskonnya, yuk segera serbu Transmart terdekat di kotamu sekarang juga!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Evolusi seni bela diri ekstrim

sini slot link alternatif
Transmart Full Day Sale ada lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) di seluruh gerai se-Indonesia.
Transmart Full Day Sale ada lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) di seluruh gerai se-Indonesia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart gak ada habisnya kasih kejutan buat pelanggan. Di awal Februari ini, Transmart Full Day Sale kembali lagi dan bakal berlangsung selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) di seluruh gerai se-Indonesia.

Ada banjir diskon hingga 50% + 20% pada gelaran Transmart Full Day Sale kali ini. Transmart kasih diskon 50 persen buat aneka produk terpilih. Selain itu masih ada ekstra diskon 20 persen menantimu. Kapan lagi bisa belanja dengan diskon berlipat?

Lihat Juga :
Belanja Produk Segar Berlaku Diskon 20% Setiap Hari di Transmart

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon pada Full Day Sale ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Jangan lupa ke Transmart besok dan nikmati diskon gede-gedeannya, ya!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pendekar Binatang

buku mimpi 2d 76
Zoom pada tahun ini kembali memangkas jumlah karyawan, meski hanya kurang dari dua persen dari total jumlah pegawai.
Zoom pada tahun ini kembali memangkas jumlah karyawan, meski hanya kurang dari dua persen dari total jumlah pegawai. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Zoom memutus hubungan kerja (PHK) 150 orang imbas desakan dari para investor, atau kurang dari dua persen dari total karyawan. 

Para investor layanan konferensi video itu diklaim menuntut adanya efisiensi perusahaan. 

"Kami secara rutin mengevaluasi tim untuk memastikan keselarasan dengan strategi kami," ucap juru bicara Zoom, dikutip dari CNBC, Sabtu (3/2).

Zoom menyebut bakal tetap mencari karyawan untuk bidang artificial intelligence (AI), penjualan, produk, hingga operasional selama 2024 ini.

"Sebagai bagian dari upaya ini, kami mengatur ulang posisi untuk menambah kemampuan dan terus merekrut karyawan di bidang-bidang penting di masa depan," ucap mereka.

PHK ini bukan kali pertama dilakukan Zoom. Mereka sempat memberhentikan 1.300 orang pekerjanya atau 15 persen dari total pegawai pada Februari 2023 silam.

Bahkan, kala itu gaji bos Zoom dipangkas hingga 98 persen. CEO Zoom Eric Yuan mengaku pemotongan gaji tak hanya berlaku baginya, melainkan juga eksekutif lain secara besar-besaran.

Perusahaan menyebut langkah ini ditempuh karena permintaan layanan online mulai berkurang sejak pandemi reda. Padahal, cuan Zoom sempat meroket pada 2020 lalu didorong oleh lonjakan pelanggan bisnis dari banyak perusahaan yang terpaksa beralih ke pekerjaan jarak jauh.

Lihat Juga :
Daftar Perusahaan AS PHK pada Januari 2024: Ada Microsoft hingga eBay
(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

Diamond Ace Raja Kursus

slot deposit 5000 bonus 100
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi.
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi. (CNN Indonesia/ Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mundur dari Pertamina demi memenangkan Ganjar-Mahfud dan sejumlah pentolan perusahaan lain.

Ia juga tak akan mengikuti langkah Mahfud MD yang mengundurkan diri dari jabatannya meskipun belakangan ini ia sering terlihat dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

Ia beralasan akan loyal ke Jokowi hingga masa tugasnya berakhir.

Beberapa pejabat dan bos BUMN mengundurkan diri dari jabatannya demi mendukung pasangan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Pengunduran diri teranyar dilakukan oleh Ahok sebagai komisaris utama demi mendukung Ganjar-Mahfud.

Selain Ahok, pengunduran diri juga dilakukan calon wakil presiden, Mahfud MD. Ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum dan HAM dengan alasan demi menghindari konflik kepentingan. 

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Monster Apartemen Sehari-hari

mingguan hk 6d paito
Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak baru di Transmart mumpung ada diskon sampai 50% selama periode Full Day Sale.
Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak baru di Transmart mumpung ada diskon sampai 50% selama periode Full Day Sale. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tahun Baru Imlek sebentar lagi, Bunda-bunda mungkin sudah merencanakan membuat masakan yang akan dihidangkan untuk keluarga saat perayaan nanti.

Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak terbarunya di Transmart mumpung lagi ada diskon sampai 50 persen selama periode Full Day Sale.

Lihat Juga :
Tanggal Muda Saatnya Belanja di Transmart, Ada Diskon Gede 50% + 20%

Diskon peralatan masak ini hanya berlaku selama dua hari, sejak Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain alat masak, Bunda juga dapat sekaligus membeli wadah makan baru untuk menyimpan masakan atau camilan Imlek.

Kapan lagi kan aneka macam sealware set of 3 di Transmart bisa dibeli dari harga normal Rp39.900 per set, didiskon jadi sekitar Rp23.920 per set.

Buruan langsung unduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa langsung melakukan pengajuan instan di setiap gerai Transmart.

Periode diskonnya memang terbatas cuma dua hari, jadi jangan sampai terlewatkan ya dan segera merapat ke Transmart terdekat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]