petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

denda keterlambatan kredivo

javaslot88 512Jutaan kata 158928Orang-orang telah membaca serialisasi

《denda keterlambatan kredivo》

Pembalap F1 powerboat jajal lintasan dalam sesi "free practice"******

Pembalap F1 powerboat jajal lintasan dalam sesi "free practice"
Pembalap F1 Powerboat Danau Toba 2024 menjajal lintasan dalam sesi latihan bebas (free practice) resmi di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Donny Aditra/pri.
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Sebanyak 18 pembalap dari sembilan tim dalam seri pembuka F1 Powerboat Danau Toba 2024, kembali menjajal lintasan dalam sesi latihan bebas (free practice) resmi pada Sabtu, menjelang balapan final esok harinya, Minggu (3/3) di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Para pembalap terlihat sudah mulai menjajal sirkuit sejak Jumat, pukul 07.00 WIB. Pembalap Sharjah Team Rusty Wyatt, tampak memacu jet airnya dengan kecepatan tinggi untuk memecah aliran air yang tenang di Danau Toba. Pemenang seri Danau Toba tahun lalu, Marit Stromoy dari Tim Stromoy Racing juga terlihat trengginas menikung di tikungan yang dibatasi balon pembatas lintasan.

Baca juga: Pembalap F1 Powerboat Danau Toba jajal sirkuit jelang free practice Pembalap Tim Maverick Racing, Alexandre Bourgeot juga terlihat memacu perahu motor super cepat yang dikendarainya dengan kecepatan maksimal pada lintasan lurus. Selama sesi free practicesemua pembalap terlihat maksimal saat memacu kendaraannya. Ditambah lagi, cuaca cerah berawan mendukung sesi tersebut. Sesi latihan bebas digelar, setelah sesi kualifikasi digelar sehari sebelumnya, Jumat (1/3). Dalam kualifikasi itu, Pembalap Team Binh Dinh - Vietnam, Jonas Andersson tampil tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 02,662 detik.

Baca juga: Jonas Andersson tercepat kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2024 Disusul Erik Stark dari Victory Team yang meraih waktu 1 menit 02,685 detik. Untuk posisi ketiga diduduki oleh Rusty Wyatt dari Sharjah Team dengan waktu 1 menit 03,459 detik, sedangkan posisi keempat ditempati Stefan Arand dari Team Binh Dinh - Vietnam dengan waktu 1 menit 03,637 detik. Sementara itu, juara seri Danau Toba tahun lalu, Bartek Marszalek dari Tim Stromoy Racing berada di posisi kelima dengan waktu 1 menit 03,742 detik, sedangkan posisi keenam diraih Sami Selio dari Red Devil - SMC F1 Team dengan catatan waktu 1 menit 04,011 detik. Mulai hari ini dan Minggu (3/3), Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan balapan perahu motor super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) seri Danau Toba.

Baca juga: Sembilan Tim F1 Powerboat Danau Toba 2024 mulai sibuk utak-atik mesin F1 Powerboat tahun ini diikuti 18 pembalap dari sembilan tim dan berasal dari 10 negara. Penyelenggaraan powerboat seri pembuka ini juga spesial, karena merupakan edisi ke-300 sejak diselenggarakan pada 1984 di 39 negara. Di Indonesia, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menjadi penggawa atau penyelenggara utama kegiatan yang setara dengan balapan jet darat atau Formula 1 (F1) itu.

Baca juga: Desa Meat siap kenalkan budaya Batak pada penonton F1 PowerboatBaca juga: Warga bangga dilibatkan dalam F1 Powerboat Danau Toba 2024

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Desa Meat siap kenalkan budaya Batak pada penonton F1 Powerboat******

Desa Meat siap kenalkan budaya Batak pada penonton F1 Powerboat
Ilustrasi - Seorang wanita menenun kain ulos di Desa Meat, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (3/3). ANTARA/Donny Aditra.
Kami akan mengedukasi mereka tentang pembuatan ulos khususnya motif Ragihotang
Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Warga Desa Meat, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumatera Utara telah bersiap untuk mengenalkan budaya Batak kepada penonton F1 Powerboat Danau Toba 2024 yang merupakan wisatawan domestik dan mancanegara. Ketua Adat Desa Meat Guntur Sianipar mengatakan setiap warga desa sudah sadar dengan potensi wisata di desa tersebut, sehingga akan dengan tangan terbuka untuk menyambut dan mengenalkan budaya atau kebiasaan masyarakat Batak kepada wisatawan. "Kami akan mengedukasi mereka tentang pembuatan ulos khususnya motif Ragihotang," kata Guntur kepada ANTARA, Sabtu. Dia menjelaskan, desa itu merupakan desa adat yang kerap dikunjungi oleh wisatawan dan telah menjadi andalan bagi Kabupaten Toba untuk meningkatkan minat wisatawan.

Baca juga: Kemenko Marves: Ajang F1 Powerboat dapat pulihkan ekonomi pariwisata Di desa tersebut, wisatawan bisa belajar tentang proses pembuatan ulos khas Batak, melihat rumah adat, dan wisata Pantai Meat atau pemandangan dari tepian danau vulkanik terbesar di dunia. Guntur menambahkan, wisatawan juga bisa belajar langsung untuk membuat kain ulos dengan para penenun yang sudah terlatih puluhan tahun. Dia mengungkapkan, pelaksanaan powerboat tahun lalu mampu meningkatkan pendapatan masyarakat. "Satu hari ada puluhan wisatawan nusantara dan mancanegara, mereka ada yang belanja ulos, swafoto, dan ada yang menginap. Putaran uang ya jutaan rupiah selama dua hari," ujar dia.

Baca juga: Usai lomba, Bartek Marszalek akan kembali ke Danau Toba untuk berlibur Lebih lanjut, dia berharap, wisatawan bisa berkunjung ke desanya bila ingin belajar tentang pembuatan ulos dan lain-lainnya. Sementara itu, jarak menuju Desa Meat hanya sekitar 11 kilometer dari lokasi balapan atau venue utama F1 Powerboat Danau Toba 2024, sehingga bila ditempuh dengan kendaraan tidak akan memakan waktu yang banyak. Mulai Minggu (3/3), Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan balapan perahu motor super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) seri Danau Toba. F1 Powerboat tahun ini diikuti 18 pembalap dari sembilan tim dan berasal dari 10 negara. Penyelenggaraan powerboat seri pembuka ini juga spesial, karena merupakan edisi ke-300 sejak diselenggarakan pada 1984 di 39 negara. Di Indonesia, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menjadi penggawa atau penyelenggara utama kegiatan yang setara dengan balapan jet darat atau Formula 1 (F1) itu.

Baca juga: InJourney: Pembalap dibawa "tour area" untuk melihat Danau Toba
Baca juga: Pembalap debutan F1 powerboat siap tampil trengginas di Danau Toba
Baca juga: Jonas Andersson tercepat kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2024

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Peruri Jadi GovTech Indonesia, Wamen BUMN Bocorkan Tugasnya******

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo memaparkan tugas utama Peruri terkait penugasan baru sebagai GovTech Indonesia.
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo memaparkan tugas utama Peruri terkait penugasan baru sebagai GovTech Indonesia. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo memaparkan tugas utama Peruri terkait penugasan baru sebagai GovTech Indonesia.

GovTech bertugas mengintegrasikan seluruh layanan digital dan menciptakan standarisasi ekosistem digitalisasi pemerintahan. Adapun aplikasi super layanan publik itu akan diberi nama INA Digital.

Pria yang akrab disapa Tiko itu mengingatkan, Peruri fokus pada dua elemen dalam kerangka kerja adaptif, yakni transformasi organisasi dan orang-orang yang terus dikembangkan secara berkelanjutan.

Pilihan Redaksi
  • Jokowi Teken Perpres Super Apps untuk Layanan Pemerintahan
  • Menpan RB Jelaskan Keunggulan Superapp, KTP Jadi 'Masuk' Hp
  • Oktober 2024 Tak Ada Lagi Layanan Pakai Fotokopi KTP

"INA Digital merupakan masa depan Peruri, di samping tetap menjalankan tugasnya dalam mencetak uang rupiah dan dokumen sekuriti lainnya, Peruri harus berfokus pada penyelenggaraan SPBE (Pemerintahan Berbasis Elektronik) sebagai GovTech Indonesia," ujar Tiko melalui keterangan resmi, Selasa (13/2).

Tiko turut mengapresiasi Peruri. Menurutnya, meski bergantung pada regulasi pemerintah, Peruri mampu menjaga profitabilitasnya dengan bertransformasi dari sisi teknologi untuk menciptakan produk yang berkualitas dan berkompetisi di bisnis internasional.

INA Digital akan mengintegrasikan layanan digital pemerintahan ke dalam satu portal nasional. Dengan begitu, publik dapat mengakses beberapa layanan pemerintahan menjadi lebih efisien, cepat, dan efektif melalui adanya single sign-on berbasis kebutuhan masyarakat/citizen centric.

Tiko menyebut, saat ini beberapa aplikasi SPBE Prioritas yang akan diintegrasikan adalah Layanan Pendidikan, Layanan Kesehatan, Layanan Bantuan Sosial, Layanan Administrasi Kependudukan, Layanan Transaksi Keuangan Negara, Layanan Administrasi Pemerintahan, Layanan Portal Layanan Publik, Layanan Satu Data Indonesia, dan Layanan Kepolisian.

Pabrik percetakan uang milik Perum Peruri di Karawang, Jawa Barat, Rabu (18/1).Ilustrasi. Peruri ditunjuk sebagai pelaksana GovTech Indonesia. (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari)

Sementara itu, Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya mengatakan, pada 2024 ini Peruri akan fokus untuk menyukseskan proyek SPBE. Fokus ini ditentukan demi mendukung transformasi Peruri sebagai GovTech Indonesia.

Ia mengatakan, dalam rangka menjaga kondisi perusahaan agar tetap sehat, Peruri akan tetap mengoptimalkan bisnis eksisting di bidang security printing.

"Peruri saat ini yang sudah memiliki kapabilitas di bidang security digitaljuga akan membuat produk-produk hybriddari produk konvensionalnya untuk terus memberikan nilai tambah guna menghasilkan produk yang lebih aman," kata Dwina.

Selain itu, dalam menciptakan dan mengembangkan bisnis baru di bidang digital, Peruri juga terus meningkatkan digital capability-nya di samping tetap menjaga tata kelola perusahaan yang baik.

Untuk mendukung suksesnya SPBE, Peruri sedang menyiapkan pembentukan Tim GovTech Indonesia yang berasal dari talenta-talenta profesional dan berpengalaman melalui proses rekrutmen yang telah dibuka ke publik.

(mrh/asr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:erek erek mimpi ular

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
gacor indonesia
dinamit4d
rtp seven4d
fifaqq
airbet88 slot online
rtp dewapoker
ganas slot
situs slot login
pinjaman hp online
Daftar isi semua bab
Bab 1 hokislot365
Bab 2 aman slot
Bab 3 bet 200 maxwin berapa
Bab 4 kantor kredivo di semarang
Bab 5 slot online terpercaya indonesia
Bab 6 voucher shopee gratis ongkir min belanja 0 2022
Bab 7 cari duit yang banyak
Bab 8 puncak 69 slot
Bab 9 rumus mencari angka jitu
Bab 10 erek erek 3d abjad
Bab 11 slot m
Bab 12 kupon gofood
Bab 13 dapat duit banyak
Bab 14 situs judi slot online terbaru
Bab 15 trik bermain jin ji bao xi 2022
Bab 16 slot deposit mandiri 24 jam
Bab 17 pinjol ringan
Bab 18 toto88 live
Bab 19 cara bayar kredivo lewat tokopedia
Bab 20 padi777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8331bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Wanita Pedang Cang Lei

home credit bisa pinjam uang
Pedagang pasar tradisional juga menjerit kesulitan mendapat pasokan beras, tak beda jauh seperti toko ritel yang tengah dilanda kelangkaan stok.
Pedagang pasar tradisional juga menjerit kesulitan mendapat pasokan beras, tak beda jauh seperti toko ritel yang tengah dilanda kelangkaan stok. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagang pasar tradisional juga menjerit kesulitan mendapat pasokan beras, tak beda jauh seperti toko ritel yang tengah dilanda kelangkaan stok.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Reynaldi Sarijowan menyebut dua kondisi miris yang terjadi di pasar tradisional.

Pertama, para pedagang mengeluh sulit mendapatkan beras medium dengan harga Rp10.900 per kg.

Bahkan, Reynaldi menyebut harga yang melonjak tinggi itu memecahkan rekor di rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi). Berdasarkan data IKAPPI, itu adalah harga beras tertinggi di era Jokowi.

Oleh karena itu, ia mendesak pemerintah serius memperhatikan kondisi beras di pasar tradisional.

"Maka ini yang harus dilakukan pemerintah, hati-hati jika pasar tradisional stok berasnya tidak melimpah, tentu akan terganggu distribusi pangan rakyat yang ada di pasar," tandasnya.

Beras belakangan sulit ditemui di toko ritel modern. Kelangkaan terjadi di sejumlah minimarket, seperti Alfamart hingga Indomaret.

Bahkan, minimarket di kawasan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat sama sekali tak lagi menjual beras dengan kemasan 5 kg. Pasokan beras di kawasan tersebut diklaim habis sudah hampir sebulan lamanya.

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengungkap ada misteri di balik kelangkaan beras di toko ritel modern. Ia mengklaim Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pak) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2) kemarin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Perhatikan iblis seperti ini

gacor id
5 Teknik Pengolahan Limbah yang Ramah Lingkungan
Ilustrasi - pengolahan air limbah. (ANTARA)
Jakarta (ANTARA)- Pengolahan limbah merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga keseimbangan lingkungan. Limbah yang tidak diolah dengan baik dapat mencemari air, udara, dan tanah, mengancam keberlanjutan ekosistem serta kesehatan manusia.
Namun, dengan teknologi dan kesadaran yang meningkat, muncul pendekatan-pendekatan baru yang lebih ramah lingkungan dalam pengelolaan limbah. Artikel ini akan membahas beberapa teknik pengolahan limbah yang ramah lingkungan serta peran penting kesadaran lingkungan dalam mendorong perubahan menuju keberlanjutan.
1. Pemisahan dan Pengurangan Limbah di Sumbernya:
Salah satu langkah awal dalam pengolahan limbah yang ramah lingkungan adalah dengan meminimalkan limbah yang dihasilkan di tempat sumbernya. Ini dapat dicapai melalui penggunaan kembali, daur ulang, dan pengurangan konsumsi bahan-bahan yang berpotensi menciptakan limbah. Misalnya, menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang atau mengadopsi pola konsumsi yang lebih berkelanjutan dapat mengurangi jumlah limbah yang dihasilkan.
2. Teknologi Pengolahan Lanjutan:
Teknologi terus berkembang untuk menghadapi tantangan pengolahan limbah secara efisien dan ramah lingkungan. Metode seperti bioremediasi, septic tank bio, anaerobik digestion, dan pengolahan air limbah dengan sistem tanaman seperti fitoremediasi menjadi fokus utama. Bioremediasi, misalnya, menggunakan mikroorganisme untuk menghilangkan kontaminan dari limbah tanah dan air tanah, sementara anaerobik digestion mengubah limbah organik menjadi biogas yang dapat digunakan sebagai sumber energi.
2. Daur Ulang dan Pemanfaatan Kembali:
Daur ulang merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengelola limbah secara ramah lingkungan. Bahan-bahan seperti kertas, plastik, logam, dan kaca dapat didaur ulang menjadi produk baru, mengurangi kebutuhan akan bahan baku baru dan mengurangi jumlah limbah yang masuk ke tempat pembuangan akhir. Penerapan program daur ulang di tingkat individu, komunitas, dan industri sangat penting dalam memperluas manfaat dari praktik ini.
3. Penyadaran dan Pendidikan Lingkungan:
Kesadaran lingkungan memainkan peran kunci dalam mendorong perubahan menuju praktik pengelolaan limbah yang lebih ramah lingkungan. Melalui pendidikan dan kampanye penyadaran, masyarakat dapat memahami pentingnya pengelolaan limbah yang bertanggung jawab dan menerapkan praktik-praktik ini dalam kehidupan sehari-hari. Perusahaan dan pemerintah juga harus memainkan peran dalam menyediakan infrastruktur dan regulasi yang mendukung pengolahan limbah yang ramah lingkungan.
5. Kolaborasi dan Kemitraan:
Kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, LSM, dan masyarakat adalah kunci untuk mencapai pengelolaan limbah yang lebih baik. Melalui kemitraan yang kuat, berbagai pihak dapat saling mendukung dalam mengembangkan solusi inovatif dan berkelanjutan untuk pengelolaan limbah. Misalnya, perusahaan dapat bekerja sama dengan lembaga riset untuk mengembangkan teknologi baru, sementara pemerintah dapat memberikan insentif dan regulasi yang mendorong praktik-praktik ramah lingkungan.
Pengolahan limbah yang ramah lingkungan adalah komponen penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan mendorong keberlanjutan. Melalui pendekatan yang holistik yang melibatkan pemisahan limbah di sumbernya, daur ulang, teknologi pengolahan lanjutan, penyadaran lingkungan, dan kolaborasi lintas sektor, kita dapat mengurangi dampak negatif limbah terhadap lingkungan dan menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan. Mendorong kesadaran dan tindakan kolektif adalah kunci untuk menuju pengelolaan limbah yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Ciptakan kerajaan besar

beli sekarang bayar nanti tokopedia
Rublev didiskualifikasi dari ATP Dubai setelah berargumen dengan wasit
Petenis Russia Andrey Rublev. ANTARA/AFP/Anne-Christine POUJOULAT/aa.
Kami bisa saja memainkan salah satu pertandingan terhebat yang kami mainkan melawan satu sama lain di depan penonton yang memadati Dubai
Jakarta (ANTARA) - Petenis Rusia Andrey Rublevdidiskualifikasi dalam turnamen ATP Dubai karena diduga menggunakan bahasa yang tidak pantas dalam kemarahannya kepada wasit garis, Jumat waktu setempat, sehingga memberi Alexander Bublik tempat di final.

Sebagian besar set penentuan didominasi oleh argumen antara Bublik dan wasit ketua Miriam Bley mengenai waktu untuk bola baru.

Namun, justru unggulan kedua Rublev yang kehilangan ketenangannya pada kedudukan 6-7(4/7), 7-6(7/5), 6-5, berteriak ke arah wasit garis, dan dituduh oleh wasit lain dia mengeluarkan ucapan sumpah serapah dalam bahasa Rusia.

Rublev bersikeras dia berbicara dalam bahasa Inggris dan dia tidak menggunakan kata-kata kotor apa pun, tetapi petenis berusia 26 tahun itu gagal mempertahankan argumennya.

Bublik mencoba meyakinkan Bley dan supervisor ATP Roland Herfel untuk terus melanjutkan permainan tetapi keputusan dibuat dan pertandingan usai.

Hasil ini juga berarti Bublik telah mengamankan debutnya di peringkat 20 besar dan akan menjadi petenis Kazakhstan pertama yang menembus peringkat 20 besar dunia dalam sejarah peringkat ATP ketika klasemen baru dirilis pada Senin mendatang.

Baca juga: Rublev rebut gelar Hong Kong untuk tingkatkan kesiapan Australian Open

"Saya lebih memilih kalah 7-6 di kuarter ketiga daripada memenangi pertandingan seperti ini," kata Bublik usai pertandingan, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

"Kami bisa saja memainkan salah satu pertandingan terhebat yang kami mainkan melawan satu sama lain di depan penonton yang memadati Dubai. Sayang sekali berakhir seperti ini."

Rublev mendapat simpati dari petenis Spanyol Alejandro Davidovich Fokina, perempat finalis di Dubai, yang menggambarkan sanksi tersebut sebagai hal yang memalukan.

"Sangat tidak adil jika mereka mendiskualifikasi Rublev tanpa terlebih dahulu memastikan bahwa apa yang dipahami hakim garis adalah benar," tulis pemain peringkat 24 dunia itu di media sosial X.

"Peraturan itu harus ditinjau dan diubah. Memalukan. Kita memerlukan VAR dalam tenis."

Baca juga: Rublev berikan seluruh penjualan lini pakaian miliknya untuk amal

Selanjutnya: Rublev bangkit12Tampilkan Semua

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Meizu terbaik

kode alam kucing hk
Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta!
Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta!

Baylack sectional sofa black dari harga normal Rp5.999.000, harga diskon jadi Rp4.399.200. Hematnya sampai Rp1.599.800.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00
  • Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.359.200 (harga Luar Pulau Jawa).
  • Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.279.200.
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.299.000, harga diskon Rp574.840 (harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara, dimensi 120x40x65cm)
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon Rp539.000 (harga khusus Sumatra & Kalimantan, dimensi 120x40x65cm)
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp478.800 (harga khusus Pulau Jawa, dimensi 120x40x65cm)
  • Kelvin office desk harga normal Rp1.599.000, harga diskon Rp839.200.
  • Ocean steel foam mattress 90x200 cm harga normal Rp1.612.500, harga diskon Rp516.000 (harga khusus Jabodetabek).
  • Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp20.500.000, harga diskon jadi Rp5.199.200 (harga luar Jabodetabek).
  • Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp17.500.000, harga diskon jadi Rp4.799.200 (harga Jabodetabek dan Serang).

Murah-murah banget kan? Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Soalnya, ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Belanja jadi makin murah.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik, bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kontrak yang aneh

cara cicil laptop
Babak kualifikasi sepak bola Grup A PON XXI digelar di Thor Surabaya
Ketua Pelaksana BK PON XXI Raja Siahaan saat memberi sambutan beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-KONI Jatim
Surabaya (ANTARA) - Pembukaan babak kualifikasi sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI direncanakan digelar pada 3 Maret 2024 di Lapangan Thor Surabaya dan akan dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono.
"Persiapan sudah cukup matang. Izin pertandingan dan seluruh kebutuhan administratif serta akomodasi peserta sudah beres," kata Raja Siahaan, ketua pelaksana pertandingan, di Surabaya, Sabtu.

Meski waktunya relatif pendek, lanjutnya, tidak ada masalah yang berarti karena rata-rata yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut memiliki pengalaman dalam menggelar kejuaraan nasional dan internasional.

Selain itu, Jatim merupakan salah satu barometer sepak bola di Indonesia, bukan hanya tim-timnya yang berhasil menjuarai kompetisi sepak bola Tanah Air, tapi keberhasilan mereka dalam menggelar kegiatan skala internasional seperti pembukaan sekaligus babak penyisihan Piala Dunia U-17.

"Orang-orangnya yang terlibat dalam kegiatan ini mayoritas juga terlibat di Piala Dunia U-17 kemarin. Jadi saya yakin semua bisa berjalan lancar dan tim Jatim lolos ke PON Aceh-Sumut 2024," ucapnya.

Pria yang juga Ketua Pengurus Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Jawa Timur tersebut, secara khusus berterima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa yang sangat getol mendorong Jatim menggelar babak kualifikasi PON saat masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur kala itu.

"Terima kasih atas dukungan penuh Bu Khofifah. Tanpa dorongan beliau yang luar biasa, mustahil BK PON ini bisa digelar. Begitu juga dengan Pak Pj Gubernur Adhy Karyono yang saat itu masih menjadi Sekdaprov. Beliau punya kontribusi besar atas gelaran ini," ujar pria yang juga menjabat sebagai Presiden PS Mojokerto Putra itu.

Raja menjelaskan, sesuai jadwal kualifikasi PON sepak bola ini akan digelar dalam tiga hari yakni 3, 5 dan 7 Maret 2024 yang diikuti oleh empat tim, yakni Jawa Timur sebagai tuan rumah, Maluku, Maluku Utara dan Sulawesi Tenggara.

"Saya berharap gelaran ini berjalan lancar dan sukses, tim PON Jatim lolos ke putaran final PON XXI Aceh-Sumut. Karena itu, kami meminta doa restu kepada masyarakat Jawa Timur agar semua harapan itu tercapai," ujarnya.

Raja menyakini, dengan dukungan dan doa masyarakat Jatim, kesuksesan yang diharapkan semua pihak bisa terwujud. Berikut penghuni Grup A dan Jadwal kualifikasi sepak bola PON:

Grup A1. Jawa Timur2. Sulawesi Tenggara3. Maluku4. Maluku Utara

3 Maret 20241. Maluku vs Maluku Utara (13.00 WIB)2. Jawa Timur vs Sulawesi Tenggara (15.00 WIB)

5 Maret 20241. Sulawesi Tenggara vs Maluku (13.00 WIB)2. Jawa Timur vs Maluku Utara (15.00 WIB)

7 Maret 20241. Maluku Utara vs Sulawesi Utara (13.00 WIB)2. Jawa Timur vs Maluku (15.00 WIB)

Baca juga: Menpora: Persiapan arena PON XXI sesuai progres
Baca juga: KONI Pusat perkenalkan IKN saat penyelenggaraan PON Aceh-Sumut 2024

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Bermain game online di dunia lain

king138
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2) ditopang momentum Pemilu 2024 pada 14 Februari besok.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2) ditopang momentum Pemilu 2024 pada 14 Februari besok. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (13/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan momentum pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 akan menjadi sentimen kuat yang mendorong kenaikan IHSG dalam jangka menengah.

Selain itu, kenaikan IHSG juga akan didorong oleh kinerja para emiten yang rata-rata positif di awal tahun ini.

Menurut William, meskipun ada peluang koreksi minor, namun masih dapat terus dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support 7.145 dan resistance 7.307. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni TLKM, EXCL, ISAT, KLBF, GGRM, ITMG, UNVR, BBCA, dan KAEF.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova juga memperkirakan IHSG bakal menguat dan bisa menuju level resisten.

"Berdasarkan indikator MACD menunjukkan sinyal golden cross," kata Ivan.

Hari ini, Ivan memproyeksi IHSG bakal berada di level support 7.180, 7.099 dan 7.021. Sedangkan level resistennya di 7.350, 7.422 dan 7.503.

IHSG ditutup di level 7.297 pada Senin (12/2). Indeks saham menguat 62,51 poin atau plus 0,86 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 286 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor keuangan yang naik 1,06 persen.

Pada penutupan kali ini, 250 saham menguat, 261 terkoreksi, dan 258 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor energi yang turun 0,81 persen.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)